600000.00 Rp. Dijual Outdoor Sharp 1PK Dingin ,mesin Halus Bisa T Tambah - Jakarta Pusat Subang

Published date: Februari 14, 2020
  • Lokasi: Subang, West Java, Indonesia

Dijual outdoor Sharp 1PK dingin ,mesin halus bisa t tambah


⭕ masih dingin dan normal,bergaransi 1 bulan,bisa t tambah.


Nomor telepon ✆ 08816197820

Subang, West Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kipas Emergency Robot Original - Jambi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 29, 2020 92000.00 Rp.

    Kipas Emergency Robot Original ⭕ Robot Premium Power Bank BF01. Dengan Daya Real 2.000mAh Bisa Untuk Kipas Angin Sekaligus Mengcharger Smartphone/Gadget Anda, Spesifikasi Robot BF01: -Output 1A, Isi dalam Dus: -Unit Power Bank Robot, -Batre i8650, -K...

  • Ac Split 3/4 Samsung - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 29, 2020 800000.00 Rp.

    Ac split 3/4 samsung ⭕ Jual ac 3/4 kondisi normal mdh terpasang minus gak ad remot hilang..tinggl beli aja murah...merk samsung lokasi pd cabe 3..harga nett tlp 087774181176 Nomor telepon ✆ 03169292959 Purwakarta, West Java

  • Frezeer Merk Modena - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 28, 2020 1200000.00 Rp.

    frezeer merk modena ⭕ jual cepat frezeer box. ukuran spt pada gambar... lokasi jl daeng rammang, samping polda. Nomor telepon ✆ 08841381619 Majalengka, West Java

  • Kulkas Aqua AQR-D187 1 Pintu - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Maret 27, 2020 1200000.00 Rp.

    Kulkas Aqua AQR-D187 1 pintu ⭕ Ini kulkas baru, hadiah pernikahan saya, berhubung saya udh punya kulkas, jd tdk terpakai, maka dari itu saya jual saja...harga nego tipis ya gan di nomor (nol delapan satu dua satu nol enam nol tiga lima sembilan satu)...

  • Adaptor Sony 12v/7A - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 27, 2020 76000.00 Rp.

    Adaptor sony 12v/7A ⭕ Adaptor sony 12v/7a .4 Pcs @95.000 .3 Pcs @100.000 .2 Pcs @105.000 .1 Pcs @110.000 siap antar untuk medan skitar Nomor telepon ✆ 08231002688 Ciamis, West Java

  • Mesin Cuci Samsung. Cukup Bagus. Pemakaian Kurang Dari 1 Tahun. Berminat Langsung Di 082I Lapan Dua
    Elektronik Rumah Tangga - Garut (West Java) - Maret 26, 2020 1000000.00 Rp.

    Washing Machine Samsung ⭕ Mesin Cuci Samsung. Cukup Bagus. Pemakaian kurang dari 1 tahun. Berminat langsung di 082I lapan dua enam enam nol nol dua nol Nomor telepon ✆ 08219767792 Garut, West Java

  • Tempat Beras Maspion 28kg - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bekasi (West Java) - Maret 25, 2020 220000.00 Rp.

    tempat beras maspion 28kg ⭕ jual tempat beras ada rodanya ukuran 28kg alasan dijual karena dibuat mainan ma anak(suka didorong sana sini). no php monggo yg serius aja trimkash Nomor telepon ✆ 08811337148 Bekasi, West Java

  • Kulkas Samsung RT32 Digital Inverter, Mulus 98% - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 25, 2020 3200000.00 Rp.

    kulkas samsung RT32 digital inverter, mulus 98% ⭕ kulkas Samsung dua pintu RT32FARCDSA digital inverter, Easy Slide, Ice Max, Silver Plus Doedorize, Moistfreah Zone kondisi mulus kaya baru. gak ada masalah, siap pakai tanpa kendala, mulus semua sehat...

  • Universal Cookerhood (eksos Compor Merk Elektrolux) Kondisi Baru - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 25, 2020 1600000.00 Rp.

    universal cookerhood (eksos compor merk elektrolux) kondisi baru ⭕ Nomor telepon ✆ 08843466571 Sumedang, West Java

  • Freezer Bok Derby 600 Liter Asli Denmark Masih 90% Original - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 25, 2020 3600000.00 Rp.

    Freezer Bok Derby 600 Liter Asli Denmark Masih 90% Original ⭕ Kondisi masih sangat ok . Mulus belum pernah service . Nomor telepon ✆ 08949543761 Cianjur, West Java

  • Freser 6 Rak LG Mulus Rapi Normal - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Maret 24, 2020 1080000.00 Rp.

    Freser 6 rak LG mulus rapi normal ⭕ Freser 6 rak mulus rapi merk LG Nomor telepon ✆ 08339838625 Banjar, West Java

  • Di Cari Ac Bekas Sidoarjo. Bls WA Cara Cepat - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 24, 2020 400000.00 Rp.

    di cari ac bekas sidoarjo. bls WA cara cepat ⭕ langsung saja bl d WA cara cepat dan nyaman Nomor telepon ✆ 08563636252 Subang, West Java

  • Kulkas Freezer - Balikpapan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 24, 2020 400000.00 Rp.

    kulkas freezer ⭕ kulkas freezer merk sharp ga mau dingin,8 rak minat hub via wa,nego bensin Nomor telepon ✆ 08516849330 Sumedang, West Java

  • Magic Com Yong Ma 2,5L - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 23, 2020 336000.00 Rp.

    Magic com yong ma 2,5L ⭕ Dijual cepat. Butuh uang. Dijual karena watt terlalu besar untuk di rumah. Magic com besar. Magic com yong ma ymc207 Untuk masak nasi porsi banyak. 14 orang. Baru, mulus, belum pernah dipake mulai buka segel. Minus sidikit pe...

  • AC 2pk Panasonic Inverter Dingin Muluss - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 23, 2020 2560000.00 Rp.

    AC 2pk Panasonic Inverter dingin muluss ⭕ Assalamualaikum agan agan Dijual AC 2pk merk Panasonic Inverter 1600watt Freon R410 Kondisi muluss,dingin,berkualitass Harga udah pasti murah bgt gan, soalnya udah termasuk biaya pasang instalasi Matrial pipa...

  • Mesin Coffee Promac - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 22, 2020 12000000.00 Rp.

    mesin coffee promac ⭕ mesin coffee espresso promac..barang msh oke harga bs nego.. Nomor telepon ✆ 02165297224 Tasikmalaya, West Java

  • AC Standing Floor 5 Pk - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 22, 2020 8000000.00 Rp.

    AC standing Floor 5 pk ⭕ Dijual AC standing Floor Merek TCL, kondisi 90 % masih sangat layak pakai jika minat hubungi : 087878335767 081310615787 Nomor telepon ✆ 08184774913 Sumedang, West Java

  • Di Jual Kulkas Polytron 2 Pintu Second Kondisi Mulus,baru 4 Bulan Pake ,bagi Yg Minat Bisa Langsung
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 22, 2020 1920000.00 Rp.

    kulkas polytron 2 pintu ⭕ di jual kulkas Polytron 2 pintu second kondisi mulus,baru 4 bulan pake ,bagi yg minat bisa langsung hubungi 08112021770 Nomor telepon ✆ 08967042202 Majalengka, West Java

  • Mesin Cuci Merk Hitachi - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 22, 2020 320000.00 Rp.

    Mesin cuci merk hitachi ⭕ Mesin cuci merk hitachi technologi japan apadanya masih bisa dipakai atau layak tpi suara agak kasar silakan 400rb nego wajar hub 0857.3333.2187 daerah gedangan8 Nomor telepon ✆ 08991701051 Bekasi, West Java

  • Jual AC Panasonik 1 PK(model Baru) - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Maret 22, 2020 1800000.00 Rp.

    Jual AC Panasonik 1 PK(model baru) ⭕ Jual AC Panasonik 1 PK(model baru) kondisi original dan normal. harga plus pemasangan(pipa+kabel 3 meter) Nomor telepon ✆ 08574568288 Tasikmalaya, West Java

  • Kulkas Reject Toshiba Siap Pakai - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 21, 2020 600000.00 Rp.

    kulkas reject toshiba siap pakai ⭕ kulkas toshiba siap pakai harga nego bergaransi cod pekan baru kami jg melayani: service,menjual second&reject,tukar tambah Ac,kukas,mesin cuci,freezer,show case Nomor telepon ✆ 08527533136 Tasikmalaya, West Java

  • Indoor Ac Toshiba - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 21, 2020 200000.00 Rp.

    Indoor Ac Toshiba ⭕ Indoor ac toshiba untuk pendingin ruangan cuma jadi kipas bukan untuk ac . Bisa pake remot juga Nomor telepon ✆ 08579546726 West Bandung, West Java

  • Okayama 1025 Duo Fan 10 Inch - Kipas Angin Meja & Dinding - Wall Desk - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Maret 21, 2020 87920.00 Rp.

    Okayama 1025 Duo Fan 10 inch - Kipas Angin Meja & Dinding - Wall Desk ⭕ Brand : Okayama Tipe : 1025 Duo Fungsi : Kipas Angin 2 Fungsi Bisa di meja dan dinding Hembusan angin turbo Suara motor tidak berisik Hemat listrik Dilengkapi system pengaman...

  • Jual Kipas Angin Exhaust Merk Panasonic - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 21, 2020 160000.00 Rp.

    Jual kipas angin Exhaust merk panasonic ⭕ Nomor telepon ✆ 08337455013 Banjar, West Java

  • Pure It Second Tapi Masih Gress - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 21, 2020 240000.00 Rp.

    pure it second tapi masih gress ⭕ mau di jual aja karna ribet make nya..buat yg minat dan mau ngirit pengeluaran untuk beli isi ulang galon dan masak air monggo gan/sis, pak/bu , pokoknya air dari keran langsung aja masukin udah langsung bisa di minu...

  • Mesin Cuci Lg Ts75vm Otomatis - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 20, 2020 1600000.00 Rp.

    mesin cuci lg ts75vm otomatis ⭕ dijual karna gak ada tmpat di kos baru, pemakaian 3 mnggu masih mulus 97% ,. Nomor telepon ✆ 08829564009 Banjar, West Java

  • Chest Freezer -26C AB-300 - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 20, 2020 2872800.00 Rp.

    Chest Freezer -26C AB-300 ⭕ Jaya Mandiri Teknik menjual Chest Freezer. Mesin ini berfungsi untuk membekukan makanan, menyimpan makanan beku agar kesegarannya tetap terjaga. SPESIFIKASI CHEST FREEZER TIPE (AB-300) : * Dimensi : 110x60x85cm * Temperatu...

  • Dijual PCB Indoor Dan Outdoor AC Spit Panasonic Inverter CS-S13HKP - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Maret 20, 2020 680000.00 Rp.

    Dijual PCB Indoor dan Outdoor AC Spit Panasonic Inverter CS-S13HKP ⭕ Dijual PCB Indoor dan Outdoor AC Spit Panasonic Inverter Type CS-S13HKP, tidak termasuk dinamo motor indoor Nomor telepon ✆ 08772974618 Banjar, West Java

  • Mesin Cuci Merk Sanyo 2 Tabung - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 20, 2020 520000.00 Rp.

    mesin cuci merk sanyo 2 tabung ⭕ barang masih bagus garansi 1 bln. antar ketempat. Nomor telepon ✆ 08315916695 Kuningan, West Java

  • Pengering Pakaian - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Cianjur (West Java) - Maret 19, 2020 2480000.00 Rp.

    Pengering pakaian ⭕ Dijual pengering Electroluk kapasitas 6Kg EDE 418 M.jl damai raya No 31 RT 01 RW 04 Cipete utara Jaksel Depan alfa midi 24jam Nomor telepon ✆ 08332652695 Cianjur, West Java

  • Dijual Kulkas Pendingin Minuman Lengkap Bagus Merk SHARP - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 19, 2020 1200000.00 Rp.

    Dijual kulkas pendingin minuman lengkap bagus Merk SHARP ⭕ Dijual kulkas pendingin minuman masih lengkap ada kunci , dos , mesinnya bagus mulus dan orsinel semua, dulunya belinya dihartono. Cocok utuk orang jualan dan toko. 1.500.000 nego Nomor telep...

  • Jual BU Cpet Hari Ini - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 19, 2020 240000.00 Rp.

    jual BU cpet hari ini ⭕ singkatnya ane jual BU gan hri ini, ada vr box sma jam digital merk elektro home bisa cas hp karna ada lobang usbnya, bsa radio jga,bsa calender dan liat temperature ruang sktar kita gan Nomor telepon ✆ 08825787731 West Bandun...

  • Oxone Eco Mini Chopper Alat Cincang Dan Giling Daging Listrik OX-151 - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Bekasi (West Java) - Maret 18, 2020 212000.00 Rp.

    Oxone Eco Mini Chopper Alat Cincang Dan Giling Daging Listrik OX-151 ⭕ OX-151 MINI CHOPPER Mini Chopper Oxone - 151 Alat Penggiling Cincang Daging OX-151 OX-151 Eco Mini Chopper Oxone Kapasitas 350 ml Praktis dan mudah digunakan Garansi resmi Oxone 1...

  • Mesin Cuci Daimatzu 2 Tabung - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 18, 2020 500000.00 Rp.

    Mesin cuci Daimatzu 2 tabung ⭕ Misi gan,lsg aja mau jual mesin cuci 2 tabung merk Daimatzu kondisi hidup normal jual apa adanya.silakan yg minat hub bayu via WA/telp lsg.cod ujung menteng cakung jaktim.barang ambil sendiri Nomor telepon ✆ 08595694500...

  • Servis Msn Cc Dan Lainnya - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Subang (West Java) - Maret 18, 2020 24000.00 Rp.

    Servis msn cc dan lainnya ⭕ Service anissa : Servis mc cuci, kompor gas, dispenser, kipas, magicom, lampu led dan lain2 dan elektronic lain Alamat. Pas 10mtr selatan jembtan layang lempuyangan. Timur jln ada gapura danukusuman masuk aja 60 mtr. Pas j...

  • Philips Rice Cooker 3118 - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 18, 2020 396000.00 Rp.

    Philips Rice Cooker 3118 ⭕ Menggunakan Rice Cooker yang disertai fungsi penghangat / warm dapat membantu anda untuk menjaga nasi agar tetap hangat dan tidak cepat basi. Selain itu, rice cooker dengan fitur warmer juga dapat menghangatkan berbagai lau...

  • Ac LG 1/2pk Bekas Jual Cepat Karna Mau Pindah Rmh Sampai Akhir Bulan - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 17, 2020 880000.00 Rp.

    ac LG 1/2pk bekas jual cepat karna mau pindah rmh sampai akhir bulan ⭕ Nomor telepon ✆ 08238014640 Purwakarta, West Java

  • Boster Rig Ht Input 5w Autput 35 .40 - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 17, 2020 1160000.00 Rp.

    boster rig ht input 5w autput 35 .40 ⭕ saya terima dibeli ata barter dengan radio rig .telpon langsung pulsa habis.tidak terima peminat yg neko2 .tx normal recveper peka.anti spleteran Nomor telepon ✆ 08327156935 Karawang, West Java

  • Jual Ac LG 1/2 PK Masih Mulus Dingin Oke. - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 17, 2020 1440000.00 Rp.

    jual ac LG 1/2 PK masih mulus dingin oke. ⭕ jual ac lg 1/2pk .dingin oke mulu pokonya siap pasang.trima dingin d rumah anda.pipa dapet 3m.kabel 5m.slang air breket dapet pokonya oke deh.1,8.tinggal pencet remot. Nomor telepon ✆ 08536806846 Bandung, W...

  • Ac Daikin Split Duct 4K Murah Banget - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 16, 2020 18400000.00 Rp.

    ac daikin split duct 4K murah banget ⭕ cepat dan murah abisin stok gudang. AC Daikin Split Duct Made in Thailand - double blower - Inverter 4 PK Type ( FDMG42NUV14 ) Kapasitas : 36.000 Btu/ hr Daya Listrik : 3, 530 W COP : 3, 00 WW Dimension 305 x 1....

  • Frigigate Chest Freezer F200 - Gresik Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Maret 16, 2020 1960000.00 Rp.

    Frigigate chest freezer F200 ⭕ Frigigate chest freezer F200 Kondisi: baru, garansi resmi Kunjungi tempat kami: ohana elektronik & alat-alat rumah tangga Jln. Usman sadar 200-202 gresik. 0-8-5-2-7-7-9-9-5-7-8-8 atau 0-8-2-3-4-5-6-7-2-0-2-5. Dapat kan ...

  • Handy Talkie (HT) Mag One A8 VHF - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 16, 2020 400000.00 Rp.

    Handy Talkie (HT) Mag One A8 VHF ⭕ Handy Talkie (HT) Mag One A8 (tanpa batre) Harga 500rb (3unit) Nomor telepon ✆ 08869885023 West Bandung, West Java

  • Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 Th Siap Antar Cod Byr Ditempat - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 16, 2020 1119200.00 Rp.

    Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 th Siap Antar Cod Byr ditempat ⭕ GEBYAR Promo ELBA ELBA Twin Tub Washer EWS 9098 S ITALY Made Reliabe, Affordable HARGA Hemat Kwalitas Wahid Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Diserta...

  • Jual Mesin Cuma Pakai Tiga Kali - Mataram Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Maret 16, 2020 1280000.00 Rp.

    Jual mesin cuma pakai tiga kali ⭕ Nomor telepon ✆ 08576313478 Ciamis, West Java

  • Air Cooler Krisbow - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 16, 2020 400000.00 Rp.

    Air cooler Krisbow ⭕ Jual air cooler krisbow... Kondisi spt baru 95%,, remot,lampu energezer., monggo yg membutuhkan Nomor telepon ✆ 08991960643 Tasikmalaya, West Java

  • Timbangan Digital Buat Pedagang Sayur,buah,daging,loundri - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Maret 16, 2020 399920.00 Rp.

    timbangan digital buat pedagang sayur,buah,daging,loundri ⭕ kapasitas maximal 40kg Nomor telepon ✆ 03909176271 Depok, West Java

  • Air Coller Merk Denpo - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 16, 2020 760000.00 Rp.

    air coller merk denpo ⭕ malem agan buat anak kost nih ane mau lepas air coller merk denpo baru 2 minggu pakai kondisi seperti baru, di jual karna kontrakan kegedean jadi kurang adem, mau ganti Ac. bagi yang berminat bisa menghubungi no tertera lokasi...

  • Mesin Jahit Mini Portable. - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 15, 2020 192000.00 Rp.

    Mesin Jahit Mini Portable. ⭕ Mesin jahit mini ini sangat praktis untuk membantu ibu - ibu rumah tangga dalam menjahit pakaian putra - putrinya yang sobek atau terlepas jahitannya, bisa ditambal atau dijahit ulang dengan mesin jahit mini portable ini....

  • KENWOOD 201 Original Jozz - Surakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 15, 2020 960000.00 Rp.

    KENWOOD 201 original jozz ⭕ Normal original, watt keluar standar dalam nya bersih tx rx normal anti spleter,lebih runcing monggo silahkan Nomor telepon ✆ 08785143468 Tasikmalaya, West Java

  • Mesin Cuci LG Otomatis Barang Baru TL706TC - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 15, 2020 1600000.00 Rp.

    mesin cuci LG otomatis barang baru TL706TC ⭕ dijual bos murah barang baru segel mesin cuci LG otomatis kapasitas 7 kg cocok buat musim penghujan harga dijamin murah Nomor telepon ✆ 08991589258 Cirebon, West Java

  • Freezer Box Sharp 200l - Mojokerto Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Majalengka (West Java) - Maret 14, 2020 1040000.00 Rp.

    Freezer box sharp 200l ⭕ Freezer masih mulus,. Ccok buat usaha karena ukuran gede.. Bsa dibantu kirim2 bila perlu Nomor telepon ✆ 08336202100 Majalengka, West Java

  • Kipas Stand Fan Matsunichi X - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 14, 2020 96000.00 Rp.

    kipas stand fan matsunichi X ⭕ kipas angin berdiri matsunichi kaki silang - motor halus - 3kecepatan - Sni harga Rp 120.000,- menerima grosir dan eceran chandra jaya elektronik surabaya Nomor telepon ✆ 08861969393 Bekasi, West Java

  • Mesin Cuci LG Otomatis Fuzzy Logic 10KG ++ Kondisi Normal Jimbaran - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Garut (West Java) - Maret 14, 2020 1200000.00 Rp.

    Mesin cuci LG otomatis Fuzzy Logic 10KG ++ Kondisi Normal Jimbaran ⭕ Jual Mesin cuci LG Fuzzy Logic WF-S950CR Murah Meriah Merah kapasitas 10KG plus2 rawatan LG beli tahun lalu di kartika elektronik semua berfungsi normal mau ganti yg manual 2tabung ...

  • Dijual Murah Dispenser Modena Model DD32. Kondisi Baru - Pontianak Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 14, 2020 1440000.00 Rp.

    Dijual murah dispenser Modena model DD32. Kondisi baru ⭕ Barang baru hadiah doorprize. di jual karena sudah punya. dispenser dilengkapi lemari pendingin mini. Nomor telepon ✆ 08773496028 Bogor, West Java

  • Promo Ac Bekas 1pk Bergaransi - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 14, 2020 1480000.00 Rp.

    Promo Ac bekas 1pk bergaransi ⭕ Kondisi istimewaa... harga sudah termasuk jasa pasang .. bergaransi Nomor telepon ✆ 08852230042 Bandung, West Java

  • Kompor Listrik ALUSII - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 14, 2020 2080000.00 Rp.

    kompor listrik ALUSII ⭕ bismillah.. dijual kompor listrik ALusII induction cooker. kondisi masih segel alias masih Baru. belom pernah dipakai,dapet hadia dari kluarga. jadi mau dijual aja siapa tau ada yang membutuhkan. kompor listrik praktis tidak p...

  • Ps3 Slim, 120G, 4 Yunit - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 14, 2020 1440000.00 Rp.

    ps3 slim, 120G, 4 yunit ⭕ kondisi baru 1 thn, barang masih normal, harga bisa di nego, terimakasi Nomor telepon ✆ 08965870576 Cimahi, West Java

  • AC Second 2pk Merk Panasonic Harga Sudah Termasuk : *Pasang *Pipa+kabel 4meter *Bracket Set *Drain H
    Elektronik Rumah Tangga - West Bandung (West Java) - Maret 14, 2020 2560000.00 Rp.

    AC second 2pk Panasonic ⭕ AC second 2pk Merk Panasonic Harga sudah termasuk : *Pasang *Pipa+kabel 4meter *Bracket set *Drain hose 3meter Nomor telepon ✆ 08317645696 West Bandung, West Java

  • Kipas Angin Berdiri - Gresik Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Maret 13, 2020 160000.00 Rp.

    kipas angin berdiri ⭕ Kipas angin berdiri 16 Barang new Nomor telepon ✆ 08137387331 Depok, West Java

  • Ac Second Panasonic Ready Stok - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 13, 2020 1120000.00 Rp.

    Ac second panasonic ready stok ⭕ Ac second panasonic low watt bergaransi Ready stok pansonic 1/2pk sampai 2pk tipe baru 1/2pk wattnya 320w 3/4pk wattnya 550w 1pk wattnya 750w 1,5pk wattnya 900w 2pk wattnya 1500w Info lebih lanjut tlp/wa 08.12.13. 656...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)