32000.00 Rp. Kipas Angin Miyako 9" Mulus Mati - Sleman Kab. East Ogan Komering Ulu

Published date: Juli 24, 2021
  • Lokasi: East Ogan Komering Ulu, South Sumatra, Indonesia

Kipas Angin Miyako 9" Mulus Mati


⭕ Kondisi mulus tapi mati,abis service sebulan lalu ganti sparepart habis 75rb,skrg mati lagi,males mo service lagi.
Cod Jl Godean Km 8.
More details via WA 082138x929330 or Line hermansusiloyk.


Nomor telepon ✆ 02178057019

East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Kulkas 1pintu Lg Expresscool - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - September 15, 2021 600000.00 Rp.

    Jual kulkas 1pintu lg expresscool ⭕ Jual kulkas lg 1pintu expresscool ,kondisi normal siap pakai ,bergaransi,monggo.dicek aj ke alamat desa sidomulyo rt03 rw01 buduran sidoarjo p.yanto ,mau nego dteng aj ktmpat biar tau kondisi barang langsung ,tlvon...

  • AC Minimalis Gel PRoMo Heboh - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Lahat (South Sumatra) - September 13, 2021 360000.00 Rp.

    AC Minimalis Gel PRoMo Heboh ⭕ AC Minimalis Gel-Elektronik Penyejuk Ruangan AC Minimalis Hemat listrik hanya 17 watt,Dgn extra bahan pendingin berupa Gel yg dibekukan dikulkas Flexible tanpa bobok tembok,tanpa freon&outdoor,tanpa service2 bulanan Gra...

  • KULKAS FREEZER 2 UNIT Modena & Gea, Murah Butuh Uang - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - September 10, 2021 3200000.00 Rp.

    KULKAS FREEZER 2 UNIT Modena & Gea, Murah Butuh Uang ⭕ Dijual 2 Unit Freezer bekas penyimpanan Risoless 1. Modena 450 Liter masih garansi 3 tahun kompresor 2 Pintu ada lampunya, kondisi 85% 2. GEA model Freezer Stand, cocok untuk penyimpanan yang...

  • Kulkas TOSHIBA 2 Pintu - Batam Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Lahat (South Sumatra) - September 9, 2021 960000.00 Rp.

    Kulkas TOSHIBA 2 pintu ⭕ masih ok dan bergaransi Nomor telepon ✆ 08843087286 Lahat, South Sumatra

  • Kulkas Show Cas (politron) - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 9, 2021 2000000.00 Rp.

    kulkas show cas (politron) ⭕ Nomor telepon ✆ 08231348031 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • Jual AC AKIRA 1pk - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 9, 2021 1280000.00 Rp.

    Jual AC AKIRA 1pk ⭕ Di jual Ac Akira 1pk Dengan rincian 3 mtr pipa AC 3 mtr selang air 6 mtr kabel Free pemasangan tinggal terima dingin... Anda puas kami senang... Jangkauan pemasangan, deli tua, marindal, parumbak, teladan, dan namo rambe... Nomor ...

  • Panasonic Hexos 10 Inc.. - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 8, 2021 188000.00 Rp.

    panasonic hexos 10 inc.. ⭕ percuma pakai ac, kalo gak pake hexos untuk membuang udara dari dalam.. dan memasukan kembali udara segar dari luar k dalam.. menjaga sirkulasi udara d kamar atau ruangan agar tetap sehat.. hexos panasonic 10 inc ukuran cuk...

  • Saklar Dan Stop Kontak ABB Ex Germany - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - - September 8, 2021 20000.00 Rp.

    Saklar dan Stop Kontak ABB Ex Germany ⭕ jual saklar & stop kontak ABB EX Germany - stop kontak AC 3 buah Rp75.000,- - push bell 1 buah Rp25.000,- lbh jelas bs hubungi yg tertera di gambar, terima kasih. Nomor telepon ✆ 08232192174 Musi Banyuasin, Sou...

  • AC Promo Kredit Tercepat Hanya 30 Menit - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 7, 2021 468000.00 Rp.

    AC promo kredit Tercepat hanya 30 menit ⭕ Promo Kredit AC Tercepat Bebas Dp hanya Bayar Rp 149.000 bisa bawa barang sekarang Juga.. Promo Kredit Easy 15 (Dp 15 % + ADMIN) bisa bawa barang sekarang juga... Angsuran 10 Bulan Bunga kecil Segera Kunjungi...

  • Ac Mitsubishi 3/4pk - Surakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 7, 2021 1360000.00 Rp.

    ac mitsubishi 3/4pk ⭕ Nomor telepon ✆ 08176863518 Lubuklinggau, South Sumatra

  • AC Mitsubishi Heavy Duty 1/2 PK Daya Watt 320 - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 7, 2021 1280000.00 Rp.

    AC Mitsubishi Heavy Duty 1/2 PK Daya watt 320 ⭕ kondisi msih nempel dtembok Ac nya silakan copot sndiri bagi yg minat scepatnya krena mau pindahan kluar kota. mksh Nomor telepon ✆ 08812277996 Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Ac Bekas Murah Paket Pnasonic - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 6, 2021 1120000.00 Rp.

    ac bekas murah paket pnasonic ⭕ kami spesiallis pendingin ruangan anda. memberikan penawaran ac hemat daya berbagai merk dan ukuran. dengan kapasitas 1/2pk 320watt, 3/4pk 450watt, 1pk 680 watt. barang full original di jamin awet dingi puas di tangam ...

  • AC Gree Long Watt | Rejeki Utama AC - Semarang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - September 6, 2021 2520000.00 Rp.

    AC Gree Long Watt | Rejeki Utama AC ⭕ Rejeki Utama AC Kami specialist dibidang ac, ahlinya tata udara Kunjungi Toko Kami di Jl. Adisucipto 104 A Jajar, Laweyan Solo, Dekat Superindo. Atau hubungi Nomor Kontak Diatas *Belum Termasuk Biaya Pasang Nomor...

  • Printer Canon G1000 - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pagar Alam (South Sumatra) - September 5, 2021 1284000.00 Rp.

    Printer canon G1000 ⭕ Tangki tinta di luar Botol tinta berkapasitas cetak besar Sistem tangki tinta terintegrasi minat? segera hub saya: Bbm : D365C123 WA, SMS: nomer di atas kami tidak menerima pembayarab via mandiri e-cash Nomor telepon ✆ 081460918...

  • Toyosaki Stabilizer Svc 5000 N (new) - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 5, 2021 228000.00 Rp.

    toyosaki stabilizer svc 5000 N (new) ⭕ baru dan bergaransi 1thn bisa bayar dirumah dan free ongkir khusus wilayah tangerang wa : (0-8-1-2-9-4-8-7-3-0-8-1) hbgi lgs tlp/sms atw melalui wa maaf jarang buka chat.thks (jon elektronik77) Nomor telepon ✆ 0...

  • Frezer Aqua 6rak -+ Baru 5bln,bekas Jualan Eskrim
    Elektronik Rumah Tangga - - September 5, 2021 1280000.00 Rp.

    Frezer aqua 6 rak ⭕ Frezer aqua 6rak -+ baru 5bln,bekas jualan eskrim Nomor telepon ✆ 08528659071 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Mesin Cuci Elektrolux Siap Pakai (khusus Pemakai) - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 5, 2021 1600000.00 Rp.

    Mesin cuci elektrolux siap pakai (khusus pemakai) ⭕ Kondisi siap pakai Nego haluss serius yaa Nomor telepon ✆ 03164320721 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Jual Pendingin Ruangan - Majalengka Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - September 4, 2021 120000.00 Rp.

    jual pendingin ruangan ⭕ jual hexos pendingin ruangan masih mulus harga boleh nego dikit, lokasi di ranji kulon. minat langsung sms/ tlp di no ini 0822.1648.4479 Nomor telepon ✆ 08956445841 Lahat, South Sumatra

  • Kipas Angin Mini Portable - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - - September 3, 2021 36000.00 Rp.

    Kipas Angin Mini Portable ⭕ Bismillah, Jual kipas angin mini merk AGILER portable. Bisa dibawa kemana-mana, untuk emergency mati lampu ada lampu led kecilnya selain menghilangkan kegerahan dengan kipas nya yg cukup kencang dengan 3speed,recharging. T...

  • Ac Second Berkualitas & Bergaransi - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - September 2, 2021 1200000.00 Rp.

    ac second berkualitas & bergaransi ⭕ ac second berkualitas & bergaransi ready stok panasonic 0,5pk sampai 2pk sharp 0,5pk sampai 1pk LG 0,5pk sampai 1pk denpo,tcl,changhong dll lebih jelasnya mengenai pic & list harga bisa masuk ke w.a sahabat te...

  • Jual Ac Second 1/2pk-1pk Dingin - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 2, 2021 800000.00 Rp.

    jual ac second 1/2pk-1pk dingin ⭕ jual ac hanya 1jt an harga hanya unit ac aja. bergaransi. stock terbatas. Nomor telepon ✆ 08598296059 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • Kabel Rol Panjang 5m - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 1, 2021 8000.00 Rp.

    kabel rol panjang 5m ⭕ -kabel rol putih pjg 5m Nomor telepon ✆ 08815291598 Musi Rawas, South Sumatra

  • Showcase GASSIO,tinggi 2m ,bagus Halus - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 31, 2021 1200000.00 Rp.

    Showcase GASSIO,tinggi 2m ,bagus halus ⭕ Dijual showcase mer gassio,watt rendah,dingin,mesin halus,body bagus, minat hub langsung diki,atau lihat langsung dijln palebon 6 no 22 majapahit, samping mc donals Nomor telepon ✆ 08852692205 South Ogan Komer...

  • Motor Dc 12 V Gearbox - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Ogan Komering Ilir (South Sumatra) - Agustus 31, 2021 72000.00 Rp.

    Motor Dc 12 V gearbox ⭕ Motor DC 12 v include gearbox, cocok untuk konveyor.. speed 12rpm minat hubungin langsung aye.. Nomor telepon ✆ 02185516885 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • AC 0,5 - 2pk Scond - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 31, 2021 1400000.00 Rp.

    AC 0,5 - 2pk scond ⭕ jual ac scond garansi macam2 merk ori ready dari 0,5 sampai 2pk plues pasang,tukar tambah juga boleh beli juga bisa monggo hubungi kami bisa Wa nol wolu songo wolu loro siji enem siji wolu enem telu Nomor telepon ✆ 08275720987 La...

  • Kulkas 2pintu SAMSUNG 220liter New Promo Tahun Baru!Garansi 10 Tahun! - Agam Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 31, 2021 3320000.00 Rp.

    Kulkas 2pintu SAMSUNG 220liter new promo tahun baru!Garansi 10 Tahun! ⭕ Kulkas 2 pintu merk samsung type:RT22FARBDSA -kapasitas 234 liter -all around cooling system(pendinginan lebih merata) -no frost(tanpa bunga es) -twist ice maker(mengeluarkan es ...

  • HT BAOFENG BF-888s Murah Berkualitas - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 31, 2021 160000.00 Rp.

    HT BAOFENG BF-888s murah berkualitas ⭕ HT Baofeng BF888S (bukan Walky Talky yaa) dengan Kualitas yg sudah terbukti mantap, dengan harga yg murah, sudah banyak yg memakainya untuk semua kebutuhan yg sesuai, seperti teknisi, Ivent Organizer, Pengamanan...

  • Ac Samsung 1/2 Pk Terima Dingin Alias Di.pasangin - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 31, 2021 1280000.00 Rp.

    ac samsung 1/2 pk terima dingin alias di.pasangin ⭕ Nomor telepon ✆ 08215705305 Musi Rawas, South Sumatra

  • Kredit Kulkas Panasonic - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 30, 2021 3423200.00 Rp.

    Kredit Kulkas Panasonic ⭕ Kode Barang NRBL347PS1D 323 Liter Kulkas Panasonic Harga Normal 7.775.000 Diskon 4.279.000 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Promo Tanpa Dp Anda bisa bawa pulang barang impian anda sekarang juga tanpa dp Persyaratan : KTP ( Wajib )...

  • Kamera Cctv Online Cerdas Bisa Pantau Di Hp - Malang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 29, 2021 600000.00 Rp.

    Kamera Cctv Online Cerdas Bisa Pantau di Hp ⭕ Kamera CCTV Online Cerdas n Murah Hanya 750.000,- Sudah ada slot Memori Cardnya Sensor Gerak dgn Infra Red Bisa Konek n Pantau melalui HP Android Jarak Pantau tak terbatas sepanjang ada Sinyal internet. M...

  • Mesin Cuci Piring / Dishwasher Whirlpool AAA Series - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 29, 2021 1600000.00 Rp.

    Mesin Cuci Piring / Dishwasher Whirlpool AAA Series ⭕ Product Description Auto clean filter - automatically regenerates to eliminate food particles LED Salt and mechanical rinse aid indicators - an automatic alert to refill the salt and rinse aid Fol...

  • HT ICOM Antik Simpanan - Mojokerto Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 29, 2021 800000.00 Rp.

    HT ICOM antik simpanan ⭕ Jual cepat HT ICOM IC-2A antik simpanan. Original, Lengkap, Kondisi ready seperti baru. hanya 1jt saja, no nego. Siapa cepat dia dapat. Nomor telepon ✆ 08146655018 Musi Rawas, South Sumatra

  • Kulkas Showcase Gasan Jualan - Banjarbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Agustus 28, 2021 960000.00 Rp.

    kulkas showcase gasan jualan ⭕ kondisi normal brg masi dingin harga passs cod bjb panglima batur Nomor telepon ✆ 02175843361 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Pasang Penangkal Petir - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 28, 2021 1600000.00 Rp.

    Pasang Penangkal petir ⭕ Penangkal petir Penangkal Petir / Anti petir Merupakan rangkaian jalur yang berfungsi untuk mengarahkan petir menuju permukaan bumi, tanpa merusak perangkat elektronik disekitarnya, karena memiliki jalurnya sendiri. Oleh kare...

  • Setrikaan Murmer - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 27, 2021 52000.00 Rp.

    Setrikaan Murmer ⭕ second hand kondisi: ok COD: bintaro, pd.indah, rempoa delivery by courier: JNE, TIKI, Pos Indonesia (ongkir ditanggung pembeli) whatsapp: +62 878-0974-8042 Nomor telepon ✆ 08387804197 Banyuasin, South Sumatra

  • Pabx Panasonic 308 - Batam Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 27, 2021 1240000.00 Rp.

    pabx panasonic 308 ⭕ pabx panasonic kx-teb308 utk 3line 8extension + key telp kx-t7730, kondisi barang msh istimewa, ada garansi 30 hari. catatan: no sms, call & wa only. Nomor telepon ✆ 08562791958 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Ac Changhong Minus - Balikpapan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 26, 2021 720000.00 Rp.

    Ac changhong minus ⭕ Jual ac changhong. Minus outdoor rusak. Sdh diservis masih tidak dingin jadi dijual Nomor telepon ✆ 08599220452 Musi Rawas, South Sumatra

  • AC Panasonic 0,5pk - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pagar Alam (South Sumatra) - Agustus 26, 2021 1520000.00 Rp.

    AC Panasonic 0,5pk ⭕ Assalamualaikum Bismillah numpang jual ac Ni boss AC Merk. : Panasonic Daya. : 300watt (1/2pk) Kondisi :Dingin,suara halus,AC bekas,joss dah gan Garansi 1bulan.. Harga udah pasti murah bgt gan, soalnya udah termasuk biaya pasang ...

  • Stabil Matsumoto 1000N. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Empat Lawang (South Sumatra) - Agustus 25, 2021 400000.00 Rp.

    stabil Matsumoto 1000N. ⭕ Nomor telepon ✆ 02185692580 Empat Lawang, South Sumatra

  • Showcase Daiichi Mulus Bagus Ori Bisa Diantar - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 25, 2021 1080000.00 Rp.

    showcase daiichi mulus bagus ori bisa diantar ⭕ jual cepat showcase daiichi mulus bagus atasnya freezer normal semua dinginnya bagus tinggal pakai aja 1.350.000 bisa diantar wil jakarta Nomor telepon ✆ 08982567239 Empat Lawang, South Sumatra

  • AC Samsung 1 PK MURAH - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 24, 2021 1200000.00 Rp.

    AC Samsung 1 PK MURAH ⭕ Jual Cepat Aja&Murah AC Samsung 1 PK...Kondisi Msh Bagus,Minus Cuma Minta Ganti Module Aja...Udh Di Cek Module Ny Yg Ori Cuma 250 Rb Tapi Ga Ada Dana...Mau Di Jual Aja..Siapa Cepat Dia Dapat...Nego Sampe Jadi Asal Jgn Sadis......

  • Jual AC LG T05NLA 1/2 PK - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 23, 2021 960000.00 Rp.

    Jual AC LG T05NLA 1/2 PK ⭕ Dijual murah AC LG pemakaian sudah 6 bulan dari baru. Masih ada garansi resmi dari LG kondisi 99% normal dan sangat dingin. Harga bisa nego sampai jadi Nomor telepon ✆ 08336492215 Lubuklinggau, South Sumatra

  • DIJUAL: *Kulkas SHARP 2 Pintu Terawat, Motor Baru, Dingin *kondisi 95% *hanya Melayani Via Wapp Atau
    Elektronik Rumah Tangga - Pagar Alam (South Sumatra) - Agustus 23, 2021 2000000.00 Rp.

    dijual : kulkas 2 pintu SHARP ⭕ DIJUAL: *Kulkas SHARP 2 pintu terawat, motor baru, dingin *kondisi 95% *hanya melayani via wapp atau telp< maaf sms tdk dibales, tks Nomor telepon ✆ 08558589173 Pagar Alam, South Sumatra

  • Kulkas Couces Domo Masih Bagus Tinggi 160 Cm - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 23, 2021 1480000.00 Rp.

    kulkas couces Domo masih bagus tinggi 160 cm ⭕ Jual kulkas couces 6 rak.merk Domo pendingin minuman masih bagus.cepat dinginya kunci pintu pungsi lampu nyala.kipas luar dlm normal.timer suhu dingin normal.dibelakang sdh ada kawat anti tikus asal bawa...

  • Sanken 2 Lobang Type.TW-7179M - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 23, 2021 380000.00 Rp.

    sanken 2 lobang type.TW-7179M ⭕ sanken 2 lobang type.TW-7179M kapasitas 8kg cuci 6kg pengering keadaan normal siap pakai minat hub.0812-1944-1154 atau wa Nomor telepon ✆ 02167452627 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Timbangan Koper,Bagasi Tanpa Kuatir Overload Di Pesawat - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 22, 2021 76000.00 Rp.

    Timbangan Koper,Bagasi tanpa kuatir Overload di pesawat ⭕ Tersedia model : GESPER dan Kait Tersedia juga Timb Emas Akurasi tinggi 0,01 / 2000 gram hanya 110rb B B M : D 5 B 7 2 5 7 7 W A : O 8 5 1 O 5 9 9 O O 1 0 Timbangan koper membantu anda untuk m...

  • Kulkas Lg 2pintu 99% Mulpis - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 22, 2021 2800000.00 Rp.

    kulkas Lg 2pintu 99% mulpis ⭕ kulkas lg 2pintu baru beli sebulan lalu kondisi mulus no minus minat pantau tkp jl. kalidam depan stm pusdikhub Nomor telepon ✆ 08812176137 Musi Banyuasin, South Sumatra

  • Radio Rig Besi Jadul Uhf/vhf - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 22, 2021 120000.00 Rp.

    radio rig besi jadul uhf/vhf ⭕ agan yg butuh buat kanibalan tempatnya di sini casing mulus mesin bersih @150 ja bahan besi almunium stok terbatas gan.finel nya ja tdk ada yg lainya msh rapi bagi yg suka modif silakan hub.wa thanxs Nomor telepon ✆ 085...

  • Jual Kulkas Baru Di Pakai 3bulan - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 21, 2021 1280000.00 Rp.

    jual kulkas baru di pakai 3bulan ⭕ jual kulkas masih 3 bulan pakai masih sejuk dan adem mantap jaya garansi panjang Monggo minat SMS Nomor telepon ✆ 08386663306 Muarama Enim, South Sumatra

  • AC Panasonic 1 PK - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Agustus 21, 2021 480000.00 Rp.

    AC Panasonic 1 PK ⭕ Kondisi hidup namun tidak dingin, sdh tanya ke tukang AC ganti kapasitornya biaya 300rb an, mao dijual aja barang kali ada yg minat harga 600rb nego santai, tks. Nomor telepon ✆ 08593009210 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Freezer SHARP Orisinil - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 20, 2021 1120000.00 Rp.

    Freezer SHARP Orisinil ⭕ Normal beku. Brng msh bagus, blm prnh servis. Sltn alun2 kidul. O856,436O,366O Nomor telepon ✆ 08796101373 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Mesin Cuci Akari - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Agustus 19, 2021 440000.00 Rp.

    mesin cuci akari ⭕ Numpang jual mesin cuci merk akari kondisi normal Nomor telepon ✆ 08235582347 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • FREEZER Merk LG Normal. Harga Plus Kirim. O8778.39.6I6IO - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 19, 2021 1280000.00 Rp.

    FREEZER Merk LG normal. Harga plus kirim. O8778.39.6I6IO ⭕ Dijual FREEZER merk LG. Kondisi normal semua beku sampai bawah. Harga nego berikut kirim Nomor telepon ✆ 08846366491 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Jual Ac Panasonic 1pk Kondisi Mulus Gress Jmn Dingin Bergaransi - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Musi Rawas (South Sumatra) - Agustus 19, 2021 1680000.00 Rp.

    jual ac panasonic 1pk kondisi mulus gress jmn dingin bergaransi ⭕ buat yg mau pasang ac/lg cari ac buat di kamar kost/rmh tgga. kondisi ac msh bagus mulus gress jamin dingin banget harga+pasang standart pipa+kabel baru 3mtr breket outdoor bergaransi ...

  • Mesin Air Zet Pum Murah Aja - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 19, 2021 640000.00 Rp.

    mesin air zet pum murah aja ⭕ jual murah aja mesin air zet pum suara mesih msh halus... pamulang 2.... Nomor telepon ✆ 08312816972 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Bel Pintu V-Zorr Tanpa Kabel - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Muarama Enim (South Sumatra) - Agustus 18, 2021 60000.00 Rp.

    Bel Pintu V-Zorr Tanpa Kabel ⭕ ANDA BERMINAT?!! Bisa Cod Atau langsung Saja Ke Toko Totem Shop Jl.Jendral Sudirman No.112,Pahoman Bandar Lampung,Samping Rumah Makan Padang Jaya Sebelah kanan Sudirman Center/ke arah timur Sudirman Center/50M Sebelah K...

  • Sanken Terbaru Motif Kembang - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Empat Lawang (South Sumatra) - Agustus 18, 2021 1100000.00 Rp.

    sanken terbaru motif kembang ⭕ perlu cepat nh pakyan 2bln msih kelihatan baru lampu biru Nomor telepon ✆ 08149445726 Empat Lawang, South Sumatra

  • Kipas Angin Cosmos Type - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 17, 2021 216000.00 Rp.

    Kipas angin cosmos type ⭕ Kipas dengan 2 in 1 Kipas berdiri dan meja 5 tahun garansi motor. Baling-baling super spread. Angin menyebar lebih merata. Barang oke harga cincai. Bisa dateng langsung ke toko budhi elektronik 91dijalan kimaja way halim nom...

  • Magiccom Cosmos Kondisi Ok,free Tas Bos - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 17, 2021 80000.00 Rp.

    magiccom Cosmos kondisi ok,free Tas Bos ⭕ Nomor telepon ✆ 08385256011 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Jual Cepat Mesin Cuci 2tabung Merk Panasonik 7kg - Banjarbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 16, 2021 520000.00 Rp.

    jual cepat mesin cuci 2tabung merk panasonik 7kg ⭕ normal siap pakai g ada minusnya . martapura Nomor telepon ✆ 08165668946 Musi Rawas, South Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)