52000.00 Rp. Mini Fan Warna Hijau - Jakarta Utara Palopo

Published date: Mei 17, 2020
  • Lokasi: Palopo, South Sulawesi, Indonesia

mini fan warna hijau


⭕ mini fan/ ac mini versi terbaru dengan dua blower, sudah termasuk gel pendingin/ bisa diganti es batu untuk pendingin nya.


Nomor telepon ✆ 08967641409

Palopo, South Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Handy Talky Motorola Mag One A8 - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Palopo (South Sulawesi) - Juli 4, 2020 1120000.00 Rp.

    Handy Talky Motorola Mag One A8 ⭕ Detail Handy Talky Motorola Mag One A8 Handy Talky Mag One A8 cocok digunakan di industri retail hotel restoran hiburan dan jasa layanan. Radio Mag One A8 dari Motorola adalah pilihan tepat untuk aktivitas bisnis yan...

  • Mesin Cuci 2lubang Atas Merk SANKEN SW-730XT - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Sinjai (South Sulawesi) - Juli 4, 2020 520000.00 Rp.

    Mesin cuci 2lubang atas merk SANKEN SW-730XT ⭕ tolong jika sms sebutin barang dengan jelas. mesin cuci 2lubang atas merk sanken SW-730XT . kondisi: orisinil, normal, puteran masih alus, body luar dalam mulus terawat, keseluruhan tidak ada kendala ali...

  • Kipas Angin Cosmos - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juli 3, 2020 80000.00 Rp.

    kipas angin cosmos ⭕ Monggo gan, barangkali ada yg minat jual murah saja, kipas angin dinding merk cosmos besar. kondisi sangat normal, anginya kenceng. minat hub no profil. Nomor telepon ✆ 08825057637 Wajo, South Sulawesi

  • Kulkas Merkx Toshiba... Nrmal Semua - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Juli 3, 2020 520000.00 Rp.

    kulkas merkx toshiba... nrmal semua ⭕ jual kulkas toshiba 650 kwa nego...cod bjm Nomor telepon ✆ 08977071956 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Blender Airlux Murah Mulus - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juli 2, 2020 120000.00 Rp.

    blender airlux murah mulus ⭕ Di jual blender merk airlux murah dan mulus siap pake Nomor telepon ✆ 08984339848 Selayar Islands, South Sulawesi

  • SHARP Kulkas SJ-M180D-FB - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Selayar Islands (South Sulawesi) - Juli 2, 2020 1000000.00 Rp.

    SHARP Kulkas SJ-M180D-FB ⭕ kulkas SHARP Kulkas SJ-M180D-FB barang baru.minus tanpa kardus.serius dateng langsung.deal langsung angkut.biaya krm di tanggung pembeli. Nomor telepon ✆ 08565875051 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Kipas Angin Baru Dipake 6 Bulan - Bantul Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Juli 1, 2020 96000.00 Rp.

    Kipas Angin baru dipake 6 bulan ⭕ Dijual Murah Kipas angin karena sudah tidak dipakai lagi setelah lulus kuliah mau langsung pulang. Nomor telepon ✆ 03909315113 Sinjai, South Sulawesi

  • Kulkas Lg 2 Pintu Warna Krem - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pare-Pare (South Sulawesi) - Juli 1, 2020 1180000.00 Rp.

    kulkas lg 2 pintu warna krem ⭕ jual kulkas lg 2 pintu tinggal pake masi mulus warna krem minat pm yg php minggir ke laut aja nego alus makasih Nomor telepon ✆ 08827360916 Pare-Pare, South Sulawesi

  • AC Second Panasonic Inverter 1PK. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - North Luwu (South Sulawesi) - Juli 1, 2020 1520000.00 Rp.

    AC second Panasonic Inverter 1PK. ⭕ Dijual AC seken Panasonic Inverter 1pk. barang masih mulus. ori semua & bergaransi. bisa beli unitnya saja, bisa juga berikut pemasangan. juga menerima tukar tambah. harga sangat bersahabat (silahkan cek harga baru...

  • Mesin Cuci Midea Mfs 75 Kapasitas 6,5 Kg - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Juli 1, 2020 2320000.00 Rp.

    mesin cuci Midea mfs 75 kapasitas 6,5 kg ⭕ promo mesin cuci laundry front loading MIDEA kapasitas 6,5kg garansi 2 tahun kondisi baru harga promo Dr harga Rp. 3,2jt jadi Rp, 2.9jt bawa foto copy ktp dapat tambahan diskon voucher Hypermart Rp. 300.000 ...

  • Mesin Bordir Computer Singer Xl 400 Bordir Komputer Otomatis Portable - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 30, 2020 14000000.00 Rp.

    mesin bordir computer singer xl 400 bordir komputer otomatis portable ⭕ mesin bordir computer singer xl 400 mesin bordir komputer dan jahit all in one embroidery sewing machine 2 hoops bordir / xl 260 mm x 160 mm S 100 mm x 100 mm memiliki 125 pola b...

  • Blender Harga Bisa Nego - Sukabumi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Maros (South Sulawesi) - Juni 30, 2020 1200000.00 Rp.

    Blender harga bisa nego ⭕ 100%msh bagus di jamin,,, Nomor telepon ✆ 08112720732 Maros, South Sulawesi

  • Di Jual Ac Bekas Dast 1/2 Pk - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 30, 2020 1360000.00 Rp.

    di jual Ac bekas Dast 1/2 pk ⭕ barang mulus, normal bergaransi 3 bulan sudah termasuk jasa pemasangan + material max pipa 3 meter info lebih detail segera hubungi kami semoga bermanfaat terimakasih Nomor telepon ✆ 08388212020 Sidenreng Rappang, South...

  • Frezer Frigigate 300L - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Gowa (South Sulawesi) - Juni 29, 2020 2000000.00 Rp.

    frezer frigigate 300L ⭕ frezer jarang dpake barang normal sprti baru mangga d cek,088*218*175*566 Nomor telepon ✆ 02171104304 Gowa, South Sulawesi

  • Kipas Angin Sanex 10 Inch Murce - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Juni 29, 2020 48000.00 Rp.

    Kipas angin Sanex 10 inch murce ⭕ Kipas Sanex 10 inch. Hidup. Bisa geleng. Galon gak dijual. Netttt gak nego. Wa Sms ready Nomor telepon ✆ 08562923731 Bone, South Sulawesi

  • Vacum Cleaner Metrowealth VC 402 - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Juni 29, 2020 1200000.00 Rp.

    Vacum Cleaner Metrowealth VC 402 ⭕ Vacum Cleaner Metrowealth vc 402 Hydromagic Barang baru belum pernah dipakai sama sekali Bisa untuk kering maupun basah Langsung ketempat sekalian test Lokasi Jakarta Pusat Hub 0812.. 9680.. 300 Nomor telepon ✆ 0215...

  • Kipas Angin Mulus Bgus Siap Pke Boleh Di Cobo Nyari Yg Serius Be - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 28, 2020 96000.00 Rp.

    kipas angin mulus bgus siap pke boleh di cobo nyari yg serius be ⭕ Nomor telepon ✆ 08988781239 Palopo, South Sulawesi

  • Dijual Mesin Cuci 2 Tabung Mrk Denpoo ( 6 Kilo) Kondisi Bagus . - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 28, 2020 480000.00 Rp.

    dijual mesin cuci 2 tabung mrk denpoo ( 6 kilo) kondisi bagus . ⭕ ass gan.saya mau jual mesin cuci 2 tabung mrk denpoo turbo .kondisi bagus .normal.siap pakai. bila agan berminat hubungi saya.bisa diantar Nomor telepon ✆ 08388699921 Maros, South Sula...

  • Kulkas 2pintu Lg - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 27, 2020 880000.00 Rp.

    kulkas 2pintu lg ⭕ dijual murah,kulkas 2pintu merk lg,brng dijamin oke,yg atas beku &yg bawah dingin,jamin dingin &normal,gransi 2bulan +antar dlm kota. Nomor telepon ✆ 08943905825 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Di Jual Cup Seller.. - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Soppeng (South Sulawesi) - Juni 27, 2020 560000.00 Rp.

    di jual cup seller.. ⭕ second..masih bagus.. Nomor telepon ✆ 08846460478 Soppeng, South Sulawesi

  • Kulkas Toshiba Dingin - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 27, 2020 280000.00 Rp.

    kulkas toshiba dingin ⭕ kulkas toshiba dingin normal lampu nyala cod jaksel keb lama kebon mangga 1 Nomor telepon ✆ 08275144237 North Luwu, South Sulawesi

  • Ac Split Lowwat 260 Hercules Mini - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 27, 2020 1200000.00 Rp.

    ac split lowwat 260 hercules mini ⭕ ac siap pasang dan bergaransi minat serius hub kami Nomor telepon ✆ 08272887636 Luwu, South Sulawesi

  • Bosch Hand Blender - MSM6B150 - Putih - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 27, 2020 426400.00 Rp.

    Bosch Hand Blender - MSM6B150 - Putih ⭕ •Kami memiliki Toko Lokasi TANGERANG (Cimone, Ciledug, Medan & Surabaya) •Tanyakan dulu dgn mengirim pesan mengenai Detail Produk, Stock n Ongkir, kami akan merespon pertanyaan anda. •Pembelian bs dicicil dgn k...

  • Ac Paling Laris Irit Segala Galanya - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jeneponto (South Sulawesi) - Juni 26, 2020 356000.00 Rp.

    ac paling laris irit segala galanya ⭕ ac irit dan banyak keuntungan bisa cod bayar di tempat minat hub kami pin 5F198585 Nomor telepon ✆ 08213492600 Jeneponto, South Sulawesi

  • Stand Angin Merk Cosmos - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 26, 2020 80000.00 Rp.

    Stand angin merk cosmos ⭕ Angin kencang tiga kecepatan swing kanan kiri berfungsi,16inci bisa jadi kipas meja,tidak cacat atau retak.100 rb nett.di jl jamin ginting dekat hairos indah water park.Ada selagi iklan tayang.08s3 sg7838ss Nomor telepon ✆ 0...

  • Kipas Angin AC Sejuk - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Palopo (South Sulawesi) - Juni 25, 2020 360000.00 Rp.

    Kipas Angin AC sejuk ⭕ Kipas Angin AC sejuk, Kipas angin model ac bergambar karakter kartun lucu yang disukai anak-anak, hemat listrik.Udara lebih bersih & sejuk karena ada filter. Berminat silahkan hubungi no hp / WA tertera di profile, terima kasih...

  • Obral Kipas Ac Hemat Listrik - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 25, 2020 200000.00 Rp.

    Obral kipas ac hemat listrik ⭕ Kipas ac ready 3 unit,, bagus bagus Angin kenceng,, Beli 1, 275rb,,, ambil smua 250an aja Minat silahkan wa/telp aja Nomor telepon ✆ 08272573654 East Luwu, South Sulawesi

  • Dryer Gas Elaextrolux - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 25, 2020 3040000.00 Rp.

    dryer gas elaextrolux ⭕ dryer gas elaextrolux Nomor telepon ✆ 08117563207 Jeneponto, South Sulawesi

  • Automatic Voltage Regulator / Stabilizer - Bandung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 25, 2020 100000.00 Rp.

    automatic voltage regulator / stabilizer ⭕ jual stabilizer merk bonic 99,9℅ baru, 500VA, 170-240V edisi salah beli, ada 4unit, garansi 1tahun, cod rancamanyar cibaduyut bdg. Nomor telepon ✆ 08824494670 Wajo, South Sulawesi

  • Kipas Usb Bisa Jadi Powerbank Datang Lagi Dengan Harga Mantap - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 25, 2020 33600.00 Rp.

    kipas usb bisa jadi powerbank datang lagi dengan harga mantap ⭕ harga dijamin murah ambil 3 biji bisa ulun antar ambil 1 biji bisa cod pasar sungai lulut alamat ulun pas pasar sungai lulut ada jembatan tinggi naik jembatan masuk kedalam ikuti jalan b...

  • Jual Kulkas Kondisi Bagus - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 25, 2020 760000.00 Rp.

    jual Kulkas kondisi bagus ⭕ jual kulkas 1 pintu Glacio Thosibha kondisi tidak Pernah rusak dan masih normal ,hemat listrik 22 watt sangat dingin ada pengatur pendingin sesuai keinginan,voltaze rendah ,tidak bau ,cepat dingin ,anti jamur NO WA O8573I4...

  • Mesin Cuci 1 Tabung Sharp Manual. - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 24, 2020 560000.00 Rp.

    mesin cuci 1 tabung sharp manual. ⭕ yg mnt tlp mki ye lansung 082-349-189- 980 Nomor telepon ✆ 02161322657 Luwu, South Sulawesi

  • Barang Sdh Di Test. Buat Agan2 Yg Suka Berpergian Bs Buat Setrika Kemeja Halus Atau Kebaya Biar Gak
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 24, 2020 440000.00 Rp.

    Setrika Uap Mini - Travel Steamer ⭕ Barang sdh di test. Buat agan2 yg suka berpergian bs buat setrika kemeja halus atau kebaya biar gak kusut. bentuknya kecil dan cukup mudah dibawa dala... Nomor telepon ✆ 08942045196 North Luwu, South Sulawesi

  • Harga Utk Semua Yg Ada Di Foto Baling2 Yg Satu Merk Sekai Kipas Masih Berfungsi Hanya Pada Ke Kanan
    Elektronik Rumah Tangga - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 24, 2020 32000.00 Rp.

    kipas maspion 16" ⭕ harga utk semua yg ada di foto baling2 yg satu merk sekai kipas masih berfungsi hanya pada ke kanan mentok berbunyi harga sudah mur... Nomor telepon ✆ 08943263388 Enrekang, South Sulawesi

  • Uchida MD-16PAS WATER Dispenser Hot & Cold - DOBEL X-TRA PANAS DINGIN - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 24, 2020 320000.00 Rp.

    Uchida MD-16PAS WATER Dispenser Hot & Cold - DOBEL X-TRA PANAS DINGIN ⭕ Uchida MD-16PAS WATER Dispenser Hot & Cold - DOBEL X-TRA PANAS DINGIN Brand : Uchida Tipe : MD-16PAS Fungsi : Dispenser Air Panas & Dingin Tegangan : 220V 50Hz Daya Pemanas :...

  • Ac Minimalis Ice Gel+remot - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 23, 2020 280000.00 Rp.

    ac minimalis ice gel+remot ⭕ Hasil Kesejukannya Lebih Merata DanMenyeluruh Karena Letak Pemasangan Di Dinding Tembok Bukan Di Lantai Seperti Cooller Atau Portable Pada Umumnya Nomor telepon ✆ 08127234670 Bantaeng, South Sulawesi

  • Jual Stavol Kyowa - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - North Luwu (South Sulawesi) - Juni 23, 2020 216000.00 Rp.

    jual stavol kyowa ⭕ seken masih nurmal .. harga nego haluss.. menowo ada yg minat.. suwun Nomor telepon ✆ 02177862473 North Luwu, South Sulawesi

  • Ready Stock Setrika Uap Gas Maxxi Boiler GORDEN - LAUNDRY - KONVEKSI SANGAT COCOK DAN BUTUH INI Gara
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 23, 2020 1600000.00 Rp.

    Setrika uap gorden hordeng ⭕ Ready stock Setrika uap gas maxxi boiler GORDEN - LAUNDRY - KONVEKSI SANGAT COCOK DAN BUTUH INI Garansi 2 tahun Kapasitas 10L , 15L , 25L , 45L Kerja ... Nomor telepon ✆ 08889822177 Gowa, South Sulawesi

  • Drip Coffee Maker - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 23, 2020 120000.00 Rp.

    Drip Coffee Maker ⭕ Dijual pembuat kopi. Cocok buat yg suka ngopi tp gk suka ampasnya. Barang Baru eks kado, Normal Mulus minus kardus kotor. Watt 600an. Harga 150rb. Minat hub 089674305558 Nomor telepon ✆ 03905818500 Soppeng, South Sulawesi

  • Dijual Ac Split 3/4pk Merk LG - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 23, 2020 1440000.00 Rp.

    dijual ac split 3/4pk merk LG ⭕ Nomor telepon ✆ 08191658017 Makassar, South Sulawesi

  • Ac Panasonic Lg Dan Sharp Low Watt - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 22, 2020 1160000.00 Rp.

    ac panasonic lg dan sharp low watt ⭕ spesialis tata udara berpengalaman kami melayani jual beli tuker tambah ac split seken dari setengah sampai satu pk Nomor telepon ✆ 08996611476 Pinrang, South Sulawesi

  • Karakter Ac Minimalis LED - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 22, 2020 400000.00 Rp.

    karakter ac minimalis LED ⭕ Untuk Tampilan AC Minimalis Ini Sangat Menarik Yaitu Dengan Tampilan KarakterGambar 3D Nomor telepon ✆ 08533999747 Enrekang, South Sulawesi

  • Clamp Meter Bening - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jeneponto (South Sulawesi) - Juni 22, 2020 120000.00 Rp.

    clamp meter bening ⭕ jual clamap meter masih bening jarang pakai cod banjarmasin minat hub/sms no user profil makasih Nomor telepon ✆ 08788955465 Jeneponto, South Sulawesi

  • Ac Shap ½ Pk Low Watt Full Garansi,bru Pakek 5bln - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bulukumba (South Sulawesi) - Juni 22, 2020 2000000.00 Rp.

    Ac shap ½ pk low watt full garansi,bru pakek 5bln ⭕ Di jual ac shap,seperti di foto.. msh sngt mulus dan dingin.soal watt listrik low dbawah 300watt. dus smua nya msh ada.. brng segaja blm di lepas,klu deal bru di lepas dr dinding..biaya lepas saya y...

  • Kulkas 2 Pintu Panasonic (NR-B348E-H2/GY) - Cirebon Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 22, 2020 3662440.00 Rp.

    kulkas 2 pintu panasonic (NR-B348E-H2/GY) ⭕ Pembayaran : Bisa dengan Kredit/leasing (persyaratan sangat mudah & proses cepat) Bisa menggunakan Kartu Kredit Semua Bank Participant 0% cicilan 0% masa tenor 3,6,8,12 bulan Debit Card Semua Bank Cash/Tuna...

  • Kulkas Sharp 2 Pintu - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Juni 21, 2020 2400000.00 Rp.

    kulkas sharp 2 pintu ⭕ misi gan ane mau jual kulkas merek sharp 2 pintu dengan teknologi inverter.. jadi selain kulkas hemat listrik.. kulkas juga gak perlu agan bersihi.. gak bau.. barang 90 persen mulus..kayak baru.. ane jual karna kulkas ny kebesa...

  • Mesin Cuci Saanyo - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Makassar (South Sulawesi) - Juni 21, 2020 480000.00 Rp.

    mesin cuci saanyo ⭕ Mesin ory seemmuaa tokkcer boleh d coba Nomor telepon ✆ 03169457663 Makassar, South Sulawesi

  • Ac LG T05NLA 1/2pk - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 21, 2020 2280000.00 Rp.

    Ac LG T05NLA 1/2pk ⭕ LG AC Split Kapasitas penginginan : 1/2 PK Fitur : Air Filter, Jet Colling, Mode Deep Sleep Daya : 395 Watt 5000BTU Kompresor : R410 Sudah termasuk pemasangan untuk panjang Pipa Standart Tinggal Nikmati hidup.. Siap COD Info Prod...

  • Dispenser Miyako Galon Bawah 2Kran (Hot & Cool ) Melayani Pesan Antar - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 21, 2020 716000.00 Rp.

    Dispenser Miyako Galon Bawah 2Kran (Hot & Cool ) Melayani Pesan Antar ⭕ Miyako WDP-300 H Dispenser Galon Bawah 2Kran (Hot & Cool ) 2 Kran panas dan dingin, Kran air panas dilengkapi LOCK SYSTEM sehingga aman dari jangkauan anak2, Power 420w Garan...

  • Jual Cepat Kulkas Buat Di Toko/warung Bekas Jd Berkah - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Luwu (South Sulawesi) - Juni 21, 2020 1200000.00 Rp.

    Jual cepat kulkas buat di toko/warung bekas jd berkah ⭕ Jual cepat aja gan/sis kulkas buat di warung/toko kondisi masih bagus ga ada masalah semua normal ..tinggal pajang aja d toko or warung ..minat call aja langsung ga pake lama Nomor telepon ✆ 039...

  • Seterika Maspion HA110 - Mojokerto Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 21, 2020 104000.00 Rp.

    seterika maspion HA110 ⭕ seterika maspion HA110 Nomor telepon ✆ 08519813092 Makassar, South Sulawesi

  • Di Jual Ac 1/2 Pk Berikut Pasang , Politron Low Whatt - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 1360000.00 Rp.

    di jual Ac 1/2 pk berikut pasang , politron low whatt ⭕ barang masih bagus sesuai gambar...siap pakai...dijamin dingin , normal , serta bergaransi 1-3 bulan untuk freon Nomor telepon ✆ 08985522164 Gowa, South Sulawesi

  • Ac Panasonic 1 1/2 Pk - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 960000.00 Rp.

    ac panasonic 1 1/2 pk ⭕ Nomor telepon ✆ 08198237556 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Amazing Seller, Penangkal Petir Murah Terjangkau - Bogor Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 1600000.00 Rp.

    Amazing Seller, Penangkal Petir Murah terjangkau ⭕ Detail Produk Paket Penangkal Petir Pasang Penangkal Petir Konvensional 2 AIP : Rp. 2.000.000 Anda akan mendapatkan : 1 bh Split (Tombak) Atas KERUCUT 1 bh Split (Tombak) Bawah 15 Meter Kabel BC.25 G...

  • Vacum Cleaner Dan Blower Ideal Bergaransi - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bantaeng (South Sulawesi) - Juni 20, 2020 300000.00 Rp.

    Vacum Cleaner dan Blower Ideal Bergaransi ⭕ G A R A N S I Vacuum Cleaner multifungsi, memenuhi kebutuhan anda untuk bersih2 rumah, mobil, dll.. Untuk Rumah, vacuum ini bisa digunakan untuk membersihkan debu2 di lantai maupun yg melekat di sofa, kasur...

  • Kulkas Thosiba 1 Pintu Kondisi Normal,mesin Masih Joss - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 560000.00 Rp.

    kulkas thosiba 1 pintu kondisi normal,mesin masih joss ⭕ kondisi mesin masih ori.rak dalam utuh Nomor telepon ✆ 08215360818 Soppeng, South Sulawesi

  • Headset Earphone HT Baofeng - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 24000.00 Rp.

    Headset Earphone HT Baofeng ⭕ Cod Area ; depan Kantor Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi , terminal dan stasiun bekasi atau diluar kota bisa dikirim lwt JNE atau wahana.Harga nett dan belum termasuk ongkir via jne, JTE atau wahana. Headset Earphone u...

  • Air Cooler JMG 100% Mulus - Tangerang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Enrekang (South Sulawesi) - Juni 20, 2020 1200000.00 Rp.

    Air cooler JMG 100% mulus ⭕ Masih bergaransi sampai dengan bulan april 2018 Nomor telepon ✆ 08122483004 Enrekang, South Sulawesi

  • Ac Panasonic 1 Pk Mulus - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bulukumba (South Sulawesi) - Juni 20, 2020 1480000.00 Rp.

    Ac panasonic 1 pk Mulus ⭕ Saya mau jual 1 unit ac merek panasonic 1 pk Kondisi ac bagus dan sangat dingin Ac pemakaian pribadi Saya mau jual dengan harga 1.850.000 nego tipis gan Nb diutamakan yg serius/menelpon 081362074600 Rizal Nomor telepon ✆ 082...

  • Panasonic Setrika Uap 350 Watt – NIV100N - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Juni 20, 2020 212000.00 Rp.

    Panasonic Setrika Uap 350 Watt – NIV100N ⭕ Panasonic Setrika Uap 350 Watt – NIV100N Product Description Setrika uap Super Low WattUap PowerfullMenghilangkan kusut pada baju secara cepatMudah digunakanMenyetrika dengan halusUap / besi keringTombol (ON...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)