40000.00 Rp. Jual Camera Canon Dbaca Dulu - Balikpapan Kota Soppeng

Published date: Februari 27, 2024
  • Lokasi: Soppeng, South Sulawesi, Indonesia

jual camera canon dbaca dulu


⭕ camera canon a400 ..keadaan layar ga mao hidup..hnya lampu merah sja yg hidup..yg minat buat dperbaiki tw kanibal..tlpon..jd angkut


Nomor telepon ✆ 08163781057

Soppeng, South Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Action Camera Kogan V.2 16MP WIFI TAG Kamera Xiomi YI Xiaomi Yi Go Pro - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - April 14, 2024 440000.00 Rp.

    Action Camera Kogan V.2 16MP WIFI TAG Kamera Xiomi YI Xiaomi Yi Go Pro ⭕ Selamat Datang Di Lapak Saya Gan Saya Menjual Action Camera 16MP Ultra HD 4K Hasil Foto Benar~Benar Memuaskan Gan ~Sudah Support Wifi ~Sudah Support Bahasa Indonesia ~Sudah Supp...

  • Canon 700D Kit 18-55mm STM BARU - Pasuruan Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - April 13, 2024 5080000.00 Rp.

    Canon 700D Kit 18-55mm STM BARU ⭕ Canon 700d kit 18-55mm STM baru garansi 1th.. dari pada beli bekas mending ini aja baru minat langsung cod Pandaan Tamandayu Nomor telepon ✆ 08119761846 Pinrang, South Sulawesi

  • Camdig Sony Cybershot Dsc W730 16mp 8x Zoom+ Micro Sd Sandisk 16gb - Boyolali Kab.
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - April 12, 2024 560000.00 Rp.

    camdig sony cybershot dsc w730 16mp 8x zoom+ micro sd sandisk 16gb ⭕ jual kamera sony cybershot 16mp dg 8x zoom type dsc-w730. mulus batre aweeet masih segel belum pernah servis mulus 90an% minus cuma kadang g detek memory,kyk harus dipaske gitu,mgki...

  • Kamera Jadul Roll Film Kondisi Sangat Bagus Dan Normal - Medan Kota
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - April 12, 2024 200000.00 Rp.

    kamera jadul roll film kondisi sangat bagus dan normal ⭕ kamera jadul roll film kondisi sangat mulus dan bagus sangat terawat alamat jalan halat gg.umar no.2a gangnya pas disamping ayam penyet sambell uleg Nomor telepon ✆ 08869344679 Maros, South Sul...

  • Go Pro Hero 4 Hero + LCD Black Edition New Garansi 1 Tahun - Bandung Kota
    Fotografi - Luwu (South Sulawesi) - April 11, 2024 4080000.00 Rp.

    Go Pro Hero 4 Hero + LCD black edition new garansi 1 tahun ⭕ Gopro Hero 4 + LCD touchscreen Garansi 1 tahun. Bnib, barang dijamin baru dan original. Claim garansi sangat mudah karena distributor sangat mudah diakses untuk negara Indonesia. BARANG YAN...

  • Camera Action Sbox 16MP - Bekasi Kota
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - April 11, 2024 600000.00 Rp.

    camera action sbox 16MP ⭕ Fullset no minus mulus 99% . masih garansi belom pernah di pakai. bonus tongsis Nomor telepon ✆ 08843433959 Palopo, South Sulawesi

  • Sony A6000 Kondisi 99% Seperti Baru Garansi Resmi - Majalengka Kab.
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - April 10, 2024 3160000.00 Rp.

    Sony A6000 Kondisi 99% Seperti Baru Garansi Resmi ⭕ semua berfungsi normal dan kondisi seperti baru Kelengkapan: Dus, kartu garansi, kabel data, body dan lensa, strap Sony.(seperti beli baru) Nomor telepon ✆ 08533364675 Bulukumba, South Sulawesi

  • Kamera Nikon Coolpix No Minus - Bogor Kab.
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - April 9, 2024 1000000.00 Rp.

    Kamera Nikon Coolpix No minus ⭕ No minus gan.. sudah ada tutup lensa,tali leher dan tasnya.. Cod Cileungsi, metlend dan perumahan Harvest city Nego dikit ya barang masih bagus bisa di cek.. Nomor telepon ✆ 08276746721 Maros, South Sulawesi

  • Tas Slempang Nikon+mantel Hujan Dijamin Murah Dan Puas - Medan Kota
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 9, 2024 120000.00 Rp.

    Tas Slempang Nikon+mantel hujan dijamin murah dan puas ⭕ READY Tas Slempang Nikon free mantel hujan dijamin murah dan puas kagak nyesell .. . . Kami melayani : JUAL-BELI KAMERA/LENSA SECOND KAMERA BARU , RENTAL KAMERA RENTAL TV , RENTAL PROJECTOR , R...

  • Canon 600d Full Set - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - April 9, 2024 3720000.00 Rp.

    canon 600d full set ⭕ misi om tante2 ane mau jual kamera Canon 600d full set semuanya lengkap sampai dus2 nya ada masih ORI semuanya bonus batere grab 4.650.000 (NEGO) cod Tangsel Ciputat ,belakang uin kampus 2 DEKAT situ Gintung minus karet agak ken...

  • Kamera Digital Sony Cybershot Type Dsc-s2100 PLUS BONUS - Blitar Kab.
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - April 8, 2024 960000.00 Rp.

    Kamera Digital Sony cybershot type dsc-s2100 PLUS BONUS ⭕ BUTUH UANG CEPAT Kamera Digital Sony cybershot type dsc-s2100 PLUS BONUS-BONUS MENARIK: - 1 BUAH SPEACKER MINI - 2 UNIT BALON UDARA MINI Kamera Digital Merk Sony Normal Banget Silakan di milik...

  • Clothes Hook Kamera Gantungan Baju Spycam - Surabaya Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - April 7, 2024 180000.00 Rp.

    Clothes hook kamera gantungan baju spycam ⭕ Clothes hook kamera gantungan baju spycam Simohilir Nomor telepon ✆ 08853049692 Soppeng, South Sulawesi

  • Gopro Hero 4 Silver Full Accesories - Bandung Kota
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - April 7, 2024 3200000.00 Rp.

    gopro hero 4 silver full accesories ⭕ Dijual gopro hero 4 silver full set mulus jarang dipakai banyak accessoriesnya. faktur pembelian masih ada. Kelengkapan : 1. Bawaan gopro dari pabrik : -full set bawaan gopro (Waterproof gopro, buku panduan, dan ...

  • Battery Grip Canon BG-E9 ORIGINAL For 60d | BEKASI - Jakarta Timur
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 7, 2024 480000.00 Rp.

    Battery Grip Canon BG-E9 ORIGINAL for 60d | BEKASI ⭕ Dijual Battery Grip Canon BG-E9 ORIGINAL , NO DUS !! Dibaca baik-baik dulu keterangannya ya, supaya tidak ditanyakan kembali !! Kondisi BG : * Barang second * Kondisi fisik 98% mulus like new msh d...

  • Canon 1200D Kit 1 Lensa 18-55 Kredit Murah Ke Macronic Aja - Tangerang Kota
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - April 7, 2024 3599200.00 Rp.

    Canon 1200D kit 1 lensa 18-55 kredit murah ke Macronic aja ⭕ Canon 1200D lensa 18-55 Garansi 1 tahun Bisa dicicil tanpa kartu kredit Dp 630rb cicilan 494rb x12 421rb x15 373rb x18 313rb x24 FREE SDCARD 16GB FREE TAS FREE MINI TRIPOD Proses cuma 30 me...

  • Quick Strap Double - Mojokerto Kota
    Fotografi - Gowa (South Sulawesi) - April 7, 2024 108000.00 Rp.

    quick strap Double ⭕ Quick Strap double Menerima : Jual Beli Kamera DSLR , MIROLES dll Persewaan Kamera Service Kamera Ready Juga Asessories LainNya di Toko Kami Alamat : Jln Raya gayaman Rt 7 Rw 2 Mojoanyar Mojokerto Atau Cari Di Google Maps ketk Il...

  • Lensa Fix Manual Vivitar Bokeh - Bandung Kota
    Fotografi - Takalar (South Sulawesi) - April 7, 2024 320000.00 Rp.

    lensa fix manual vivitar bokeh ⭕ lensa fix manual vivitar bokeh, minus bekas di lem belakangnya tapi ga ngaruh ke hasil. pin D6F20350 lok bandung timur Nomor telepon ✆ 08856150211 Takalar, South Sulawesi

  • Finepix S Wifi SebuLan_Pakai Semi DSLR - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Wajo (South Sulawesi) - April 7, 2024 2400000.00 Rp.

    Finepix S Wifi SebuLan_Pakai Semi DSLR ⭕ FUJI FILM FINEFIX S =Body 98% Mulus. =Mesin Segel+100% NormaL,, No Hank,, No Blank,, No Lack. =Kelengkapan Fullsett+Emei Tembus+OroginaL Semua. =Harga Passsss/Nettttt. =Garansi FuLL 1X24 Jam. Berkat Ummi CeLL ...

  • Nikon D3100 + Afs 18-55 Vr Murah ( Hanya Hari Ini) - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Wajo (South Sulawesi) - April 7, 2024 1900000.00 Rp.

    nikon d3100 + afs 18-55 vr murah ( hanya hari ini) ⭕ Jual MURAH Nikon D3100 + AFS 18-55 VR baca baik-baik deskripsi barang yang saya jual secara jujur. Kondisi : - fungsi 100% normal - flash nyala - ada beberapa bekas pemakaian dan dent di body - tul...

  • Tripod Weifeng Murah - Surabaya Kota
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - April 7, 2024 52000.00 Rp.

    tripod weifeng murah ⭕ harga per unit 65k beli lebih 5 PCs harga bisik2 om, monggo, di lengkapi dgn holder U Dan sarung tripod, cod sekitar ,pondok candra,rungkut,jemur sari, ubaya, panjang jiwo, baypas juanda, tropodo, Dan wedoro, selain ITU tidak b...

  • Camera 360 Samsungicatch6350M - Surabaya Kota
    Fotografi - Makassar (South Sulawesi) - April 6, 2024 1840000.00 Rp.

    camera 360 samsungicatch6350M ⭕ camera 360 samsungicatch6350M aq ada penawaran nih.. harga camera 360 harga Rp.2.300.000 minimal ambil 50 pcs harga masih 3,8 jt an nih gan monggo gan kalo ada yang mau gabung kita bisa order bareng2. nanti kita bisa k...

  • Case Hardcase Alumunium Untuk Xiaomi Yi Camera - Surakarta Kota
    Fotografi - Takalar (South Sulawesi) - April 6, 2024 100000.00 Rp.

    Case Hardcase Alumunium untuk Xiaomi Yi Camera ⭕ ready stok Kelengkapan Sesuai Foto harga : Rp. 125.OOO cod hanya depan Unisri sms no respond fast respond hanya call only tks Nomor telepon ✆ 08327189770 Takalar, South Sulawesi

  • Canon 400D Lengkap Dos - Makassar Kota
    Fotografi - Gowa (South Sulawesi) - April 6, 2024 2000000.00 Rp.

    canon 400D lengkap dos ⭕ kamera cas dos minat hubngi langsung 08.21.99.58.99.77chua nego sampai deal Nomor telepon ✆ 08889169138 Gowa, South Sulawesi

  • KacaMata Kamera Tersembunyi Atau Kamera Pengintai - Makassar Kota
    Fotografi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - April 6, 2024 240000.00 Rp.

    KacaMata Kamera Tersembunyi atau Kamera Pengintai ⭕ __BACA SELENGKAPNYA UNTUK MENGETAHUI SPESIFIKASINYA__ Foto Yg Kami Gunakan 100% Asli Sesuai Dengan Produk Yg Kami JUAL Kaca Mata Kamera Pengintai : HARGA 300rb-/BARU ALAMAT :  Bumi Tamalanrea Permai...

  • Kamera CANON Eos 7D - Jakarta Selatan
    Fotografi - Enrekang (South Sulawesi) - April 6, 2024 5200000.00 Rp.

    Kamera CANON eos 7D ⭕ Misi gan numpang lapak nih mau jual CANON EOS 7D body only, barang mulus ngedoff karna jarang pake, semua pungsi normal, ane mau jual aja lg BU buka harga 6,5jt nego sampe jd, kelengkapan charger,batre semua ori 100%, dusbuk nga...

  • Sony A6000 Kit 16-50mm - Surabaya Kota
    Fotografi - Barru (South Sulawesi) - April 6, 2024 5200000.00 Rp.

    Sony A6000 kit 16-50mm ⭕ Sony A6000 kit 16-50mm Kondisi 95% muluss No box AF lancar Fungsi normal No jamur Flash terang Kelengkapan : Charger, Strap, Batre, Memory Price : 6.500.000,- Nettt Nomor telepon ✆ 08178807052 Barru, South Sulawesi

  • Kamera Nikon D7000 Dan Perangkatnya - Bekasi Kota
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - April 6, 2024 6800000.00 Rp.

    kamera nikon D7000 dan perangkatnya ⭕ NIKON D7000 KIT AF-S 18 105 VR (Filter Tianya 2pcs + CPL Kenko + ND 8x + Kenko HQ Digital) ex. Alta pembelian tanggal 09/Des/2012 dan SC : 14.500 berjalan by Opanda : Rp. 8.500.000 - NIKON AF 50mm f.1.4 + Protama...

  • Canon 1200d Mulus - Pasuruan Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - April 6, 2024 2800000.00 Rp.

    canon 1200d mulus ⭕ canon 1200d kit 18-55mm kelengkapan: - Kamera - lensa - batrei - charger - strap - dus - sc 17 rbuan langsung lihat foto aja - Harga 3. 500.0000 Nomor telepon ✆ 08948251695 Pinrang, South Sulawesi

  • Action Camera Wifi Kumplit Baru - Bandung Kota
    Fotografi - Bantaeng (South Sulawesi) - April 5, 2024 360000.00 Rp.

    Action Camera Wifi Kumplit Baru ⭕ met pagi siang malam bos action Camera wifi Baru.. Harga Satuan: 520rb beli 5pcs: 450rb/pcs warna : putih,hitam,coklat,pink,kuning,biru muda. siap cod krm antr bndung. semua barang BARU. gbung bbm untk chat dan info ...

  • Jual BU Action Cam Merk SBOX Pemakaian Baru 5 Bulan Aja Gan Dijual Karna Lagi Butuh Kondisi 99% Minu
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 5, 2024 560000.00 Rp.

    Jual action cam merk SBOX 12mp wifi ⭕ Jual BU action cam merk SBOX Pemakaian baru 5 Bulan aja gan Dijual karna lagi butuh Kondisi 99% minus pemakaian aja gan Acc lengkap tanpa ada yang kur... Nomor telepon ✆ 03995057941 Bone, South Sulawesi

  • Tempat Air Minum Lensa Nikon - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - April 5, 2024 112000.00 Rp.

    Tempat Air minum Lensa nikon ⭕ Lensa tempat air minum merk nikon Nomor telepon ✆ 08949188419 Soppeng, South Sulawesi

  • DJI Osmo Mobile Jogjakarta - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - April 4, 2024 3456000.00 Rp.

    DJI Osmo Mobile Jogjakarta ⭕ Dji Osmo Mobile support for ios & android Ready stock Wellcomm Shop Plaza Ambarukmo lnt. 2 Jogjakarta Cicilan 0% hingga 12 bulan BCA, CIMB Niaga & Mandiri Cicil tanpa kartu Kredit dengan Home Credit Indonesia Nomor telepo...

  • IP Camera Hidden Kamera Pengintai WiFi 640P - Spy Cam - Semarang Kota
    Fotografi - Luwu (South Sulawesi) - April 4, 2024 312000.00 Rp.

    IP Camera Hidden Kamera Pengintai WiFi 640P - Spy Cam ⭕ Kamera pengintai ini memiliki fitur WiFi sehingga dapat dikoneksikan ke router dan menjadi IP Camera untuk dilihat melalui smartphone, komputer atau laptop dari internet. Kamera ini memiliki uku...

  • Kamera Digital Nikon Coolpix AW-120 Unit Saja - Bandung Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - April 4, 2024 1200000.00 Rp.

    Kamera digital Nikon Coolpix AW-120 Unit saja ⭕ misi gan ane mau jual ini kamera sayang drpd gak dipakai,kamera msh normal lensa jernih,dus nya ilang waktu pindah kosan,charger dipakai jadi cuma unit saja. harga bsa nego. add pin saja aja . nuhun Nom...

  • Camera Sony Cyber-Shot DSC-TX10 Warterproof - Bekasi Kota
    Fotografi - Enrekang (South Sulawesi) - April 4, 2024 600000.00 Rp.

    camera Sony Cyber-Shot DSC-TX10 Warterproof ⭕ Permisi Gan Numpang buka lapak Kamera untuk Wisata Extreme Waterproof sampai kedalaman 5M Body Kokoh Gambar Jernih Kondisi : Mesin Normal Jaya nggak ada problem dan belum pernah di Service Karet Waterproo...

  • Camera Dslr Canon 1200D + Lensa Panjang 55-250m - Agam Kab.
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - April 4, 2024 3840000.00 Rp.

    camera dslr canon 1200D + lensa panjang 55-250m ⭕ Camera dslr canon eos 1200d + lensa panjang 55-250mm. lensa bawaan hanya 18-55mm, jd lensanya ada 2. kondisi mulus seperti baru. pembelian mei 2016. kelengkapan, unit, dus, kitab2, bon pembelian + len...

  • Nikon D7000 Lensa 18-105 Bisa Kredit Disini - Tangerang Kota
    Fotografi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - April 4, 2024 9200000.00 Rp.

    Nikon D7000 Lensa 18-105 bisa kredit disini ⭕ Nikon D7000 lensa 18-105 Garansi 1 tahun Bisa dicicil tanpa kartu kredit DP 1.350rb cicilan 1.227rb x12 1.047rb x15 927rb x18 777rb x24 FREE SDCARD 16GB FREE TAS FREE MINI TRIPOD Proses 30 menit aja langs...

  • Camera Eos Kiss X7 Fulset.mulus. - Bekasi Kab.
    Fotografi - Bantaeng (South Sulawesi) - April 4, 2024 5040000.00 Rp.

    camera eos kiss x7 fulset.mulus. ⭕ Nomor telepon ✆ 08533242388 Bantaeng, South Sulawesi

  • Sony H300 Jual Cepat - Palembang Kota
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - April 3, 2024 1600000.00 Rp.

    Sony h300 jual cepat ⭕ Jual kamera sony h300 , pemakaian 1 bulan like a new Nomor telepon ✆ 08231274516 Bulukumba, South Sulawesi

  • Lensa Fix Nikon AF-S 50mm 1.8G No Fog Jarang Pakai - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Bantaeng (South Sulawesi) - April 3, 2024 1680000.00 Rp.

    Lensa Fix Nikon AF-S 50mm 1.8G no fog jarang pakai ⭕ Di jual lensa fix nikon 50mm 1.8 G barang sangat bagus karna jarang pakai no fog barang terus di dry box, bisa lihat barang sepuasnya monggo bagi yang serius dan minat silahkan hub wa/tlp tertera d...

  • Canon M10 Kredit Jabodetabek Garansi Resmi - Jakarta Pusat
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - April 3, 2024 4240000.00 Rp.

    canon m10 kredit jabodetabek garansi resmi ⭕ bisa cod jakarta dan depok Tipe Kamera AF / AE dengan lensadigital tunggal tanpa refleks Media Perekaman Kartu memori SD, kartumemori SDHC, kartu memori SDXC* Kompatibel dengan UHS-I Ukuran Sensor Gambar S...

  • Camera Panasonic Lumix – DMC-LS5 - Surabaya Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - April 3, 2024 384000.00 Rp.

    Camera Panasonic Lumix – DMC-LS5 ⭕ Picture disimpen langsung di kamera bila tidak ada memory card. Permukaan kamera tidak tergores atau rusak atau kotor, seperti yg ada di foto. ADA atau termasuk memory card. TIDAK ADA manuals, cable data, cd utk sof...

  • Canon 1100D Second - Surabaya Kota
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 3, 2024 2400000.00 Rp.

    Canon 1100D Second ⭕ Canon 100D second Barang Mulus Add Pin 24d09cfe Nomor telepon ✆ 03997361267 Bone, South Sulawesi

  • Jual Borongan Canon 650D Plus 3 Lensa Canon - Agam Kab.
    Fotografi - Luwu (South Sulawesi) - April 3, 2024 4400000.00 Rp.

    Jual Borongan Canon 650D plus 3 lensa Canon ⭕ Permisi Gan, ane mau jual camera kesayangan.. mau jual cepat ajah. Camera Canon 650D plus 3 lensa. -Lensa kit -Lensa tele 250mm -Lensa micro 50mm Kondisi oke. Karet² no melar , tulisan jelas smua. Hanya l...

  • Canon 450d+kit 18-55 Is Boks Murmer Aja - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 3, 2024 2000000.00 Rp.

    canon 450d+kit 18-55 is boks murmer aja ⭕ seken canon 450d+kit 18-55 is boks murmer aja gan kondisi fisik cek foto fungsi tested normal jaya flash nyala af mf lancar live fiew normal pemakaian wjaar pantau langsung gan,cocok angkut kelengkapan unit b...

  • Film Xray Fuji Diht 26x36 - Surabaya Kota
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - April 3, 2024 1320000.00 Rp.

    Film xray fuji diht 26x36 ⭕ film fuji xray diht 26x36 per box isi 100 lembar Nomor telepon ✆ 08212482262 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Nikon Coolpix L840 Black - Jakarta Timur
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - April 2, 2024 1680000.00 Rp.

    Nikon Coolpix L840 Black ⭕ For Sale, Nikon Coolpix Like a New (Karena Jarang Dipakai) Spec bisa di liat di dosnya Free Baterai and Memory Card Alasan Jual mau ganti Canon EOS M10 Cod Jaktim atau sekitar sunter Hari kerja sekitar Benhill Nego Dikit 08...

  • Xiaomy Yi Apa Adanya - Surakarta Kota
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - April 2, 2024 320000.00 Rp.

    xiaomy yi apa adanya ⭕ dijual xiaomy yi cam apa adanya, kondisi matot kadang nyala merah pada saat di carger, monggo yang berminat buat kanibalan Nomor telepon ✆ 02155370961 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Camera Bpro 4K Alpha Edition - Depok Kota
    Fotografi - Makassar (South Sulawesi) - April 2, 2024 1200000.00 Rp.

    Camera Bpro 4K alpha edition ⭕ Dijual cepat aja nih gan camera brpo nya Ga pernah dipke Cm minus batrei aja krn harus dignti kelamaan ga dipake tapi ada didalem camera Baru tau klo ga dipake hrus dicabut Spek ada di foto ya Nomor telepon ✆ 0881506736...

  • Monopod Ori Yi Dan Monopod Action Cam - Surakarta Kota
    Fotografi - Pare-Pare (South Sulawesi) - April 2, 2024 55200.00 Rp.

    Monopod Ori Yi dan Monopod Action cam ⭕ Ready Stok Cek Lokasi di google map : Javateknik.id List Harga Monopod : ~ Monopod (Mirip attanta): Rp. 69.OOO ~ Attanta Smp 07/08 : Rp. 11O.OOO ~ Tripod Gorillapod : Rp. 8O.OOO ~ Mono Yi + Remote : Rp. 23O.OOO...

  • 2 In 1 Portable Mini Folding Tripod For DSLR, Smartphone, Go Pro, Etc. - Bandung Kota
    Fotografi - Jeneponto (South Sulawesi) - April 2, 2024 40000.00 Rp.

    2 in 1 Portable Mini Folding Tripod for DSLR, Smartphone, Go Pro, etc. ⭕ Bismillahirohmaanirrohiim... 2 in 1 Portable Mini Folding Tripod for DSLR, Smartphone, Go Pro, etc. / Mini Tripod Tripod ini memiliki kaki yang dapat digabung menjadi satu dan b...

  • Bcare U1 Non Wifi - Palembang Kota
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - April 2, 2024 280000.00 Rp.

    Bcare U1 non wifi ⭕ Bcare U1 non wifi ya gan. kondisi Bagus baru dipakai 2x... lengkap bonus memory sandisk 8gb, tongsis n box medium. boleh d test sampe puas.. lumayan moto dlm banyu.. Nomor telepon ✆ 08787869956 East Luwu, South Sulawesi

  • Canon EOS 40D Body Only, Terawat Surabaya - Surabaya Kota
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - April 2, 2024 2120000.00 Rp.

    Canon EOS 40D Body Only, Terawat Surabaya ⭕ Canon 40D Body Only, Terawat Surabaya. Karet-karet Kamera Masih Kencang Semua Tombol Berfungsi Normal Semua Flash nyala normal KELENGKAPAN : Kamera (Body) Eye Cup Body Cap Strap Baterai Charger Harga: 2.650...

  • Jual Kamera Olympus FE 270 - Bandung Kota
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - April 1, 2024 320000.00 Rp.

    jual kamera Olympus FE 270 ⭕ jual kamera Olympus FE 270 bagus siap pakai nego tipis trims Nomor telepon ✆ 02183783581 Bone, South Sulawesi

  • Canon 10-18 IS STM - Denpasar Kota
    Fotografi - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - April 1, 2024 2400000.00 Rp.

    Canon 10-18 IS STM ⭕ Lensa Wide Canon 10-18 mm IS STM Baru 6 bulan Jarang dipake , kondisi mulus, no fog, silahkan dicek seputaran denpasar Bole nego , tp sopan aja , nego parah minggir Nomor telepon ✆ 08823314073 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Murah Nikon D3000 - Jakarta Timur
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - April 1, 2024 1760000.00 Rp.

    murah nikon d3000 ⭕ misi gan numpang jual murah nikon d3000 lma gak di pake ... minus muncul Vignette di sudut lcd , tapi gak ngaruh ke hasil jepretan fto ya .. alasan jual udh jarang di pake... nego alus .. di utamain cod , biar sama enak ... Nomor ...

  • Murah Plastic Protective Side Frame Case Untuk Xiaomi Yi 2 4K - Sleman Kab.
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - April 1, 2024 28000.00 Rp.

    Murah Plastic Protective Side Frame Case untuk Xiaomi Yi 2 4K ⭕ Casing dari plastik ini dapat melindugi Xiaomi Yi 2 4K Anda dari berbagai insiden seperti tergores, terjatuh dan terbanting. Bahan plastik yang kokoh memberi proteksi maksimal namun ring...

  • Kamera Digital Kondisi Bagus - Padang Kota
    Fotografi - Wajo (South Sulawesi) - Maret 31, 2024 680000.00 Rp.

    Kamera Digital Kondisi Bagus ⭕ 7,2 Megapiksel 4x Optical Zoom Super Steady Shoot ISO 3200 Full HD 1080 Masih lengkap dengan dus Charger Kabel Data Baterai Memory Stick 2GB Masih mulus Pemakaian Keluarga Nomor telepon ✆ 08327531969 Wajo, South Sulawes...

  • Tripod Murah Dan Berkualitas Weifeng WT-3110A Kuat Dan Stabil - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Wajo (South Sulawesi) - Maret 31, 2024 80000.00 Rp.

    Tripod Murah dan Berkualitas Weifeng WT-3110A Kuat dan Stabil ⭕ Dijual Tripod WeiFeng WT-3110A Murah Aman dan Berkualitas dengan keterangan sbb : Keterangan Umum Tripod Weifeng WT-3110A - Barang New dan Segel - Unit,Sarung dan Dusbook - Holder dijual...

  • Ricoh AF 5D Body Utuh Relatif Masih Mulus Cocok Untuk Koleksi Atau Dipajang Kondisi Anggap Saja Mati
    Fotografi - Barru (South Sulawesi) - Maret 31, 2024 360000.00 Rp.

    Ricoh AF 5D Langka ⭕ Ricoh AF 5D Body utuh Relatif masih mulus Cocok untuk koleksi atau dipajang Kondisi anggap saja mati Nomor telepon ✆ 08781676672 Barru, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)