960000.00 Rp. Lensa Tele Is 2 55-250 - Tangerang Selatan Kota East Tanjung Jabung

Published date: September 7, 2021
  • Lokasi: East Tanjung Jabung, Jambi, Indonesia

lensa tele is 2 55-250


⭕ jual lensa tele is 2 55-250
.
No minus
cod UIN belakang kampus 2
Ciputat Tangsel dekat situ Gintung
.
jejak WA
,kosong,delapan,lima,dua,6841,tujuh,tujuh,6,kosong



Nomor telepon ✆ 02171558433

East Tanjung Jabung, Jambi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tongsis Monopod Color - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Sarolangun (Jambi) - Oktober 17, 2021 7200.00 Rp.

    Tongsis Monopod Color ⭕ Tongsis monopod warna warni ini sangat membantu kamu ketika selfie loh, dengan model yg bagus dan lebih menarik ALHUDA PONSEL Alhuda Ponsel Grosir dan Eceran accesoris HP Jl. Delima ruko rindu serumpun No.3 depan Rumah Jus ,se...

  • Canon Eos 1200D 99.99% Masih Dope Bgt - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Jambi (Jambi) - Oktober 16, 2021 3000000.00 Rp.

    Canon eos 1200D 99.99% masih dope bgt ⭕ For sale Canon 1200D masih like new buktikan langsung saat COD semua fungsi normal tnpa kendala, Mulus no dent silakan TKP langsung untuk pengecekan bonus mmc 16gb. sc 7xxx, selebihnya pantau langsung Nomor tel...

  • Dijual Cepat Kamera Canon 1100D - Denpasar Kota
    Fotografi - - Oktober 15, 2021 2520000.00 Rp.

    Dijual cepat kamera canon 1100D ⭕ Dijual Cepat aja boss perlu uang, kelengkapan fullset, no memori no tas, bisa langsung WA atau sms boss. suksma Nomor telepon ✆ 08159144087 Jambi, Jambi

  • Jual Plus Lenshold . Jual Beh Btuh Duet
    Fotografi - Tebo (Jambi) - Oktober 14, 2021 600000.00 Rp.

    Lensa fix 50 mm . sama lenshold ⭕ jual plus lenshold . jual beh btuh duet Nomor telepon ✆ 08995599668 Tebo, Jambi

  • NIKON D3000 Lensa AF-S NIKKOR 18-55mm - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Oktober 14, 2021 2000000.00 Rp.

    NIKON D3000 Lensa AF-S NIKKOR 18-55mm ⭕ Di jual kamera Nikon cepat Karet pegangan masih bagus Karet lensa masih bagus Batrei dapat 2 Lensa tidak berjamur Dapat penutup Lensa Box di Ganti sama Tas Minus : Sedikit vignate di layar bagian pojok Tapi tid...

  • Kredit Atau Cast Kamera Canom Eos 1200D - Tangerang Kota
    Fotografi - - Oktober 10, 2021 4240000.00 Rp.

    Kredit Atau Cast Kamera Canom Eos 1200D ⭕ Kreditan Kamera atau Cast bisa proses cepat 20 menit langsung bisa bawa pulang barang persyaratan cukup Ktp Wajib 21 tahun dukungannya bisa pilih -Atm bernama -bpjs -sim -kk -jamsostek -stnk dokumen asli yah ...

  • Bismillahirohmanirohim For SALE !!! Camera Canon 60D Lensa 18-135mm Include : Lampu Flash Canon Spee
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Oktober 10, 2021 8000000.00 Rp.

    Canon 60D lensa 18-135mm fullset ⭕ Bismillahirohmanirohim For SALE !!! Camera canon 60D lensa 18-135mm Include : lampu flash canon speedlite 430EX II, battery grip BG... Nomor telepon ✆ 08579654749 Batang Hari, Jambi

  • Jual Kamera Canon Powershoot SX50 HS - Jakarta Barat
    Fotografi - - Oktober 9, 2021 2640000.00 Rp.

    Jual Kamera Canon Powershoot SX50 HS ⭕ Jual Kamera Canon Powershoot SX50 HS mulus masih 95% jarang dipakai , Minus : tutup lensa hilang . Bonus : tas kamera free Minat ? Hubungi : 085939029756 / 085894283089 bbm : D112F87C Nomor telepon ✆ 08123612268...

  • Tas DSLR Ori Canon - Denpasar Kota
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Oktober 9, 2021 160000.00 Rp.

    Tas DSLR ori canon ⭕ kondisi oke tidak terpakai Nomor telepon ✆ 08578153491 Batang Hari, Jambi

  • Tripod EXCELL Platinum Murah - Bandung Kota
    Fotografi - Bungo (Jambi) - Oktober 8, 2021 220000.00 Rp.

    Tripod EXCELL platinum murah ⭕ Tripod Kamera DSLR /Tripod Kamera Digital Excell Platinum Compact +TAS Spesifikasi - Bahan aluminium, 3 leg section - Warna silver - Termasuk Tas ORI warna hitam - Include Waterpass - Include hook, untuk pengait pembera...

  • Camera DSLR CANON EOS 500D + Lensa EF-S 18-55 IS KIT - Malang Kota
    Fotografi - - Oktober 8, 2021 2680000.00 Rp.

    Camera DSLR CANON EOS 500D + Lensa EF-S 18-55 IS KIT ⭕ -Camera DSLR CANON EOS 500D -+ Lensa EF-S 18-55 IS KIT -15 Mega Pixel -3 LCD -IMAGE STABILIZER -Fisik mulus -kelengkapan : unit+cas+lensa+tas -LION LAPTOP- -(Grosir Laptop Bekas terlengkap se-Mal...

  • Lensa Tamron 17-50 Non VC Kelengkapan: Unit Lensa Cap Belakang Cap Depan Dus Kondisi: Normal 100% Fi
    Fotografi - Sungai Penuh (Jambi) - Oktober 7, 2021 1520000.00 Rp.

    Lensa Tamron 17-50 f2.8 non VC for Canon Fullset ⭕ Lensa Tamron 17-50 Non VC Kelengkapan: Unit Lensa Cap Belakang Cap Depan Dus Kondisi: Normal 100% Fis... Nomor telepon ✆ 03991823555 Sungai Penuh, Jambi

  • Charger Mh 23 / En El 9 Untuk Nikon D40 D40x D60 D3000 - Semarang Kota
    Fotografi - Tebo (Jambi) - Oktober 7, 2021 120000.00 Rp.

    Charger Mh 23 / en el 9 untuk nikon d40 d40x d60 d3000 ⭕ Charger nikon mh23 aka en el9 Merk pisen 150rb Merk canon 200rb Tersedia juga acc yang lain Alfa foto Ligu tengah 1093 Semarang Nomor telepon ✆ 08119583488 Tebo, Jambi

  • Adaptor Buat Eos M Buat Lensa Efs - Surakarta Kota
    Fotografi - Kerinci (Jambi) - Oktober 7, 2021 560000.00 Rp.

    adaptor buat eos m buat lensa efs ⭕ Adaptor EOS M sudah bisa auto fokus .. untuk canon mirrorles . dan batre eos m ... Kondisi semua normal 100% .. 1jt nego sejadinya .. Nomor telepon ✆ 08516754145 Kerinci, Jambi

  • Terima Kamera Second Agan Dengan Harga Bersahabat - Jakarta Timur
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Oktober 6, 2021 1600000.00 Rp.

    Terima kamera second agan dengan harga bersahabat ⭕ Salam sejahtera untuk agan dan aganwati Disini ane mau nawarin barangkali ada yg mau menjual alat elektronik agan karena keperluan mendesak/BU silahkan menghubungi ane. Tentunya harga dibawah pasara...

  • Nikon D3200 (99% Mulus, Nego Tipis) - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Oktober 6, 2021 3040000.00 Rp.

    Nikon D3200 (99% mulus, nego tipis) ⭕ Jarang dipake baru berapa jepretan aja, yg make cewe, lengkap no minus, karet masih kencang&mulus, penyimpanan lensa aman tidak ada jamur, ga pernah diotak atik settingan pemakaian normal aja. Nego tipis. Telp/WA...

  • Lensa Manual Minolta 58mm F1.2 - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Sungai Penuh (Jambi) - Oktober 6, 2021 1584000.00 Rp.

    Lensa Manual Minolta 58mm F1.2 ⭕ Langsung sahaja juragan, ane mo nawarin lens manual minolta 58mm f1.2 Fisik 80% bekas pemakaian optic cllinkk., no jamur no fog, no strach, coating utuh, ada cleaning mark tipis tipis buangett, sma sekali ga ngaruh ke...

  • Nikon D5300, Cash/ Cicilan Cepat 30 Menit Free Tas Dan Sd Card 16Gb - Jakarta Utara
    Fotografi - - Oktober 5, 2021 5439200.00 Rp.

    Nikon D5300, Cash/ Cicilan Cepat 30 Menit Free Tas Dan Sd Card 16Gb ⭕ Spesifikasi Nikon D5300 Sensor CMOS 24,2Mp Layar Putar 3,2 Inci Free Tas Dan Sd Card 16Gb Ada Type dan Merk lain juga Chat Langsung Gini : D489BF58 CICILAN TANPA KARTU KREDIT *Pros...

  • Stabilizer Kamera DSLR Go Pro - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Kerinci (Jambi) - Oktober 4, 2021 248000.00 Rp.

    Stabilizer Kamera DSLR Go Pro ⭕ Kamera stabilizer gimbal yang compact dan sangat ringan yang menggunakan counterweight dan gimbal untuk membantu kamera Anda steady saat mengambil video. Dapat digunakan untuk berbagai jenis kamera seperti kamera DSLR ...

  • New FujiFilm X-A3 Kredit DP 0% - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Oktober 3, 2021 7199200.00 Rp.

    New FujiFilm X-A3 Kredit DP 0% ⭕ JANGAN LEWATKAN PROMONYA DP 0% Tenor 12-36 bulan Cicilan TANPA KARTU KREDIT Cukup Bayar Admin Saja 149 ribu Cicilan bulan berikutnya 12x. 979,000 15x. 829,000 18x. 729,000 24x. 604,100 30x. 529,000 36x. 479,000 Dapatk...

  • Jual 6x Focusing Finder Dw-4 Buat Nikon F3 - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Oktober 2, 2021 1360000.00 Rp.

    jual 6x focusing finder dw-4 buat nikon F3 ⭕ Bismillah Misi gan, ane mau jual 6x focusing finder dw-4 buat nikon F3. Kondisi masih mulus, dan pastinya cukup rare ini barang hehe Ane jual 1,7 jt nego dikit, maaf yg sadis ga direspon khusus buat yg ser...

  • Brica B-Pro 5 AE Mark 2S New - Surabaya Kota
    Fotografi - - Oktober 2, 2021 1280000.00 Rp.

    Brica B-Pro 5 AE Mark 2S New ⭕ misi mau nawarin kamera B-Pro AE Mark 2S, jangan salah ya ini yang Mark 2S bukan yang biasa, kelebihan nya kamera udah 4K, layar lcd lebih lebar dan ada microphone external jadi lebih jernih penangkapan suaranya, GARANS...

  • Dijual Camera Canon 1100D ,kondisi 90 % - Jakarta Selatan
    Fotografi - Bungo (Jambi) - Oktober 2, 2021 3080000.00 Rp.

    Dijual camera canon 1100D ,kondisi 90 % ⭕ barang orisinil,dijamin memuaskan. yang berminat silakan hubungi saya. Nomor telepon ✆ 08118457905 Bungo, Jambi

  • Xiaomi Yi Black Internasional Plus LCD Asesoris Kumplit Murah Full Set - Cimahi Kota
    Fotografi - - September 30, 2021 720000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Black internasional plus LCD asesoris kumplit murah full set ⭕ Jual Xiaomi Yi black kumplit memori 16 gb plus adapter power bisa colok power bank atau laptop, bonus banyak, liat aja gambar cod cimahi mc donald sangkuriang nett 900rb biar ga...

  • Dicari / Dibeli Kamera Canon / Nikon Bekas Nya Segala Kondisi - Bandung Kota
    Fotografi - Muaro Jambi (Jambi) - September 30, 2021 2400000.00 Rp.

    Dicari / dibeli kamera canon / nikon bekas nya segala kondisi ⭕ dicari / di beli kamera dslr canon / nikon nya silahkan yang mau jual kamera nya barangkali ada yang BU btuh dana cepet siap membantu semua kondisi barang siap tampung harga menyesuaikam...

  • Kamera DSLR Canon 40D Buc - Badung Kab.
    Fotografi - - September 29, 2021 2320000.00 Rp.

    Kamera DSLR Canon 40D Buc ⭕ Kamera Canon 40D BODY ONLY djual karena jarang dipakai. kelengkapan, Body, baterai, carger, Strap(tali). Bisa cek langsung, Ready COD seputaran Denpasar / Badung. Canggu,dalung dan sekitarnya. Nomor telepon ✆ 02176773675 B...

  • Sony A6300 Mulus - Pati Kab.
    Fotografi - West Tanjung Jabung (Jambi) - September 29, 2021 4320000.00 Rp.

    sony a6300 mulus ⭕ 1. Box beserta kitab kitabnya. 2. adapter lensa 3. charger 4. baterai original 5. memory sandisk 6. VideoMic merk Rode 7. body only sony A6300 Nomor telepon ✆ 08178883195 West Tanjung Jabung, Jambi

  • DESKRIPSI: - Kondisi Bekas/2nd Pemilik Pertama - Kamera X-T10 Silver Argent - Lensa XC 16-50mm F3.5-
    Fotografi - - September 29, 2021 7920000.00 Rp.

    Fujifilm X-T10 KIT XC 16-50mm f3.5-5.6 OIS II ⭕ DESKRIPSI: - Kondisi bekas/2nd pemilik pertama - Kamera X-T10 Silver Argent - Lensa XC 16-50mm f3.5-5.6 OIS II - Kondisi bodi ... Nomor telepon ✆ 08813384502 Bungo, Jambi

  • Bolpen Camera Pengintai - Depok Kota
    Fotografi - Merangin (Jambi) - September 29, 2021 120000.00 Rp.

    bolpen camera pengintai ⭕ bolpen camera 4 gb,berfungsi normal cocok untuk mengintai sasaran yg minat silahkan COD wil depok...kirim2 juga boleh Nomor telepon ✆ 08779866767 Merangin, Jambi

  • Kamera Gopro Hero4 Silver - Karawang Kab.
    Fotografi - - September 28, 2021 2960000.00 Rp.

    Kamera gopro hero4 silver ⭕ Gopro hero 4 silver Dus,cd, kabel charger... Housing... Masih aman,,jarang pakai... Pas saat touring saja.. Boleh cek sepuasnya... Daerah karaeang warung bambu Nomor telepon ✆ 08943136437 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Kamera Conon Eos 600D Full Kumplit #AmazingSeller - Banjarmasin Kota
    Fotografi - West Tanjung Jabung (Jambi) - September 28, 2021 3280000.00 Rp.

    Kamera conon eos 600D full kumplit #AmazingSeller ⭕ buat agan yg hoby fotografi dan yang masih pemula ane mau nawarin kamera canon eos 600d komplit dijamin masih mulus, no minus bisa langsung pakai, aF lancar, sc masih minim bagi agan yg minat segera...

  • Jual Kodak Foto.. Msh Mulus Yng Minat Ja - Bogor Kota
    Fotografi - - September 28, 2021 320000.00 Rp.

    jual kodak foto.. msh mulus yng minat ja ⭕ jual santai aj gak buru2 bos Nomor telepon ✆ 08271858913 Kerinci, Jambi

  • CANON 650D Fullset BOX Cd Bonus Tripod, Tas Camera, Pembersih Lensa - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Jambi (Jambi) - September 28, 2021 4560000.00 Rp.

    CANON 650D Fullset BOX cd Bonus Tripod, Tas Camera, Pembersih Lensa ⭕ Hi semua! Saya menjual Canon EOS 650D FULLSET mungkin ada yang minat. Pemakaian pribadi dan sangat jarang digunakan, apabila tidak digunakan batery selalu saya keluarkan. Kondisi k...

  • Dijual Nikon D3100 Lensa Vr 18-55mm - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - September 27, 2021 1680000.00 Rp.

    dijual nikon d3100 lensa vr 18-55mm ⭕ dijual nikon d3100+lensa vr 18-55mm pakaian pribadi fungsi normal smua minus kotak rusak bonus tas lwn memo lecet pemakaian lwn karet melar dikit harga 2.1jt nego tipis cock angkut minat hub 0-8-7-8-1-4-3-6-1-0-8...

  • Kredit Camera Canon Eos 700D Yang Prosesnya Cepat Hanya 30Menit - Jakarta Barat
    Fotografi - - September 27, 2021 5352000.00 Rp.

    Kredit Camera Canon eos 700D Yang Prosesnya Cepat Hanya 30Menit ⭕ Perlu Camera Segera Mungkin Bisa Di Proses Cepat Langsung Dapat Barang Saat Itu Juga Caranya Cukup Bawa Min 2 Dokumen Persyaratan Aslinya Contoh: KTP+SIM * bpjs * npwp * jamsostek * ka...

  • Kamera Nikon DSLR D100 (Body Only) #AmazingSeller - Jakarta Timur
    Fotografi - Bungo (Jambi) - September 27, 2021 1200000.00 Rp.

    Kamera Nikon DSLR D100 (Body Only) #AmazingSeller ⭕ Kamera Nikon DSLR D100 (Body Only) -Kondisi sekitar 90% -Fungsi Normal -Minus: LCD yang dibelakang kamera sedikit rusak, tapi masih bisa kelihatan. -Kelengkapan: batangan saja, kamera + charger + Ba...

  • Canon Eos 600D + Kit - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Kerinci (Jambi) - September 26, 2021 3680000.00 Rp.

    canon eos 600D + kit ⭕ barang mulus fungsi normal sc 2x.xxx karet rapet sensor cling minus sedikit vignet tdk pengaruh hasil kelengkapan -unit kamera + lensa -batetai + charger + strap cod menyesuaikan Nomor telepon ✆ 08836186329 Kerinci, Jambi

  • Tas Kamera Dan Sling Strap - Jakarta Timur
    Fotografi - West Tanjung Jabung (Jambi) - September 25, 2021 300000.00 Rp.

    Tas Kamera dan Sling Strap ⭕ Tas Kamera LowePro untuk satu kamera dan perlengkapan standar Sling Strap untuk gantung kamera di badan sehingga mudah untuk meraih kamera dalam perjalanan Hanya 375.000 nego wajar Area Cibubur ... 0811satuenam83dualima N...

  • Kredit Camera Canon M3 Mudah Miliki Dengan Proses Kredit Tercepat - Jakarta Pusat
    Fotografi - East Tanjung Jabung (Jambi) - September 24, 2021 5759200.00 Rp.

    Kredit Camera Canon M3 Mudah Miliki Dengan Proses Kredit Tercepat ⭕ Ternyata Mudah Cara Kredit Camera Di Proses Cepat Hanya Ku4ang Dari 30menit Aja Sudah Dapat Miliki Barang Impian Caranya Gampang Cukup Bawa Min 2 Dokumen Aslinya Contoh : KTP+SIM * n...

  • Kamera Mirrorless Sony Alpha A 5000 A5000 NEW BNOB Resmi Wifi Selfie - Jakarta Timur
    Fotografi - East Tanjung Jabung (Jambi) - September 24, 2021 3928000.00 Rp.

    Kamera Mirrorless Sony Alpha A 5000 A5000 NEW BNOB Resmi Wifi Selfie ⭕ Cod Cipinang Elok JakTim.  CP Kosong81210enam95935 Harga PAS, NO nego.  Hadiah Door Prize.  Kondisi baru, tes nyala dan Fungsi saja.  Lengkap dan Garansi resmi Sony Indonesia.  #v...

  • Nikon 1 J 3 - Camera Mirrorless - Surabaya Kota
    Fotografi - - September 23, 2021 2480000.00 Rp.

    Nikon 1 J 3 - Camera Mirrorless ⭕ Camera Mirrorless - Nikon 1 J 3 - Full Set - Kondisi Normal - 99 % mulus - Pembelian dari baru dan dipakai sendiri - Nota Pembelian ada - Dus Book ada Free : Tas kamera Dual Lensa Nikkon 30-110 dan 10-30 Minus : Lens...

  • Xiro Xplorer V Xtra Battery - Jakarta Selatan
    Fotografi - West Tanjung Jabung (Jambi) - September 23, 2021 5199200.00 Rp.

    xiro xplorer v xtra battery ⭕ assalamualaikum wrwb salam sejahtera sahabat .. wellcommshop plaza blok m kali ini menawarkan drone xiro series xplorer v xtra battery yg artinya ready 2 battery di dalam box nya.. untuk spesifikasinya battery 25 menit, ...

  • Spycam Kamera Tersembunyi Bentuk Gantungan Kunci - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - September 23, 2021 96000.00 Rp.

    Spycam Kamera tersembunyi Bentuk Gantungan Kunci ⭕ Spyacam kamera Bisa Foto video , cocok untuk bukti HOAX . - Video AVI Format 720 x 480 Resolusi Tinggi (30fps) - Foto Format JPEG 1280 x 1024 piksel - Sangat Mudah Mengoprasikannya - Pemutaran video ...

  • TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb - Bekasi Kab.
    Fotografi - - September 22, 2021 2640000.00 Rp.

    TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb ⭕ TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb kali aja ada yang minat gopro nya fullset mulus jarang di pakai . . . . dari pada ga di pake mending di tt/bt oppo f1/vivo+ cari kembalian aja gan. mahar juga boleh 3.3 nego lok.warb...

  • Dslr Canon Eos 550D - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Sungai Penuh (Jambi) - September 22, 2021 3360000.00 Rp.

    dslr canon eos 550D ⭕ Nomor telepon ✆ 08238038753 Sungai Penuh, Jambi

  • Jual Trimpot Kamera - Bandung Kota
    Fotografi - - September 21, 2021 140000.00 Rp.

    Jual trimpot kamera ⭕ Trimpot kamera merek excell mulus siap pake Nomor telepon ✆ 08518995680 Sarolangun, Jambi

  • Kamera Digital Nikon S3300 - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - September 21, 2021 560000.00 Rp.

    Kamera Digital Nikon s3300 ⭕ Kamera digital NIkaon S3300 baru 2x pakai masih bagus Lama di simpen aja Kondisi Lengkap sampe ke kitab-kitabnya masih terlihat baru banget Bisa hubungi WA , BBM , ATAU Line = mr.uzumaki untuk spesikfikasi : Model : Kamer...

  • Lensa Manual NIKON 20mm 1:4 - Surabaya Kota
    Fotografi - - September 21, 2021 2280000.00 Rp.

    Lensa Manual NIKON 20mm 1:4 ⭕ Nikon 20mm f4 sn 115063 Kondisi Fisik Ada Brassing krn pemakaian dan usia seperti nampak pada foto Aperture nge-klik Fokus lancar lembut Angka2 penanda masih terlihat dengan baik. Kondisi Optic No Fog Ada jamur di elemen...

  • Drone CG035 Dual GPS - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - September 19, 2021 2800000.00 Rp.

    drone CG035 dual GPS ⭕ Drone CG035 dual GPS.. Minat silahkan cod langsung lun dsultan adam parak per3an Sei jingah, Nomor telepon ✆ 08283705358 Tebo, Jambi

  • Jual Canon EOS 1100D - Bogor Kota
    Fotografi - - September 19, 2021 2240000.00 Rp.

    jual Canon EOS 1100D ⭕ Assalamualaikum Jual cepat kamera DSLR Canon 1100D degan kondisi baik dan normal, jarang digunakan Minat serius hub melalui SMS atau WA, harga nepis alias nego tipis gak sadis Nomor telepon ✆ 08979045638 Merangin, Jambi

  • Jual Butuh Aja Jarang Pake Mulus Kumplite Udh Sama Tongsis Nya Warna Abu2 Minat Wa / Sms Aja
    Fotografi - Tebo (Jambi) - September 19, 2021 1200000.00 Rp.

    brica alpha plus jarang pake ⭕ jual butuh aja jarang pake mulus kumplite udh sama tongsis nya warna abu2 minat wa / sms aja Nomor telepon ✆ 08898299961 Tebo, Jambi

  • Sigma 70-300 DG For Nikon Jos - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - September 18, 2021 892000.00 Rp.

    Sigma 70-300 DG for Nikon Jos ⭕ [DIJUAL] Sigma 70-300 DG for Nikon Jos Lensa TELE Mantab, jarak JAUH, semi macro, angkut silahkan kondisi : 2nd 92% MANTAB!! fungsi normal. Minus : Ada jamur dikit gak pengaruh hasil sama sekali Kelengkapan : Unit lens...

  • Jual Nikon D90 + Lensa Tele Nikon 70-300mm + Batre Grip Nikon ! - Bandung Kota
    Fotografi - Muaro Jambi (Jambi) - September 18, 2021 6800000.00 Rp.

    Jual nikon d90 + lensa tele nikon 70-300mm + batre grip nikon ! ⭕ Saya mau jual barang kesayangan ni.. nikon d90 + lensa tele nikon 70-300mm + batre grip nikon + lensa UV filter Kondisi 99% like new.. fungsi 100% semua normal, flash normal, auto focu...

  • Kamera Olympus VR 310 - Jakarta Selatan
    Fotografi - - September 17, 2021 600000.00 Rp.

    Kamera Olympus VR 310 ⭕ Kelengkapan : kamera, charger + kabel data ori, tas olympus.Kardusnya hilang. Fisik gaada yang cacat. Masih mulus 98%. Jual santai. Deskripsi Produk Olympus VR 310 Olympus VR-310 Digital Camera adalah kamera digital yang dikem...

  • Lensa Hood For Canon 18-55 - Medan Kota
    Fotografi - - September 16, 2021 68000.00 Rp.

    Lensa Hood For Canon 18-55 ⭕ Permisi.. Dijual lens hood flowerEW-60C II For canon 18-55 KONDISI: • Baru HARGA : 85.000 (Pas/Net) Alamat : Medan (Setiabudi Ringroad) Kirim2 : OK Silahkan hubungi ke WA : 089664276870 // PIN : 51.D1.57.A3 Line : djamins...

  • Camera Casio Digital Exz75 - Jakarta Selatan
    Fotografi - - September 15, 2021 400000.00 Rp.

    Camera Casio digital exz75 ⭕ Casio digital camera Exlim Nomor telepon ✆ 08285641045 Merangin, Jambi

  • Lensa Macro Tokina 28-80mm For Canon - Sleman Kab.
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - September 15, 2021 440000.00 Rp.

    Lensa Macro Tokina 28-80mm for Canon ⭕ Dijual murah bisa nego harga cocok langsung angkut Bisa cod bisa kirim-kirim Minus ada di ujung lensa Kelengkapan lensa+filter+tutup depan belakang Nomor telepon ✆ 08875361107 Batang Hari, Jambi

  • Canon 40d BODY ONLY - Bekasi Kota
    Fotografi - Sarolangun (Jambi) - September 15, 2021 2240000.00 Rp.

    Canon 40d BODY ONLY ⭕ Dijual canon 40d Body only (tanpa lensa) Kelengkapan: -unit body 40d -tali strap -baterai -charger -tutup body Kondisi normal semua no kendala Flash nyala terang Tombol berfungsi semua Karet karet aman Tulissn terlihat jelas Min...

  • Jual Cepat Handycam Spectra Lengkap Murah Meriah. - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - September 14, 2021 640000.00 Rp.

    jual cepat handycam spectra lengkap murah meriah. ⭕ Nomor telepon ✆ 08865496413 Batang Hari, Jambi

  • Tokina 12-24 F4 II AT-X124 PRO DX II For Nikon - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - September 14, 2021 3200000.00 Rp.

    Tokina 12-24 F4 II AT-X124 PRO DX II For Nikon ⭕ Jual Tokina 12 -24 mm F4 II AT-X124 PRO DX II For Nikon Fisik 93% good condition Ada Jamur sedikit tidak pengaruh di Performa Dan hasil Fungsi 100% Normal Lancar Jaya Tajam membahana Lebar selebar cint...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)