2072000.00 Rp. Nikon D3000 VR Sc 9xxx Free Bag - Medan Kota Medan

Published date: Mei 2, 2021
  • Lokasi: Medan, North Sumatra, Indonesia

Nikon D3000 VR sc 9xxx free bag


⭕ #70103a

Nikon D3000 + 18-55mm VR
SC 9xxx ( like new)
Free 1 Bag

1. Fungsi kamera normal lancar
2. Karet ketat
3. Tidak ada karet yang hilang

Perlengkapan: seperti di foto

Silakan datang ke tempat kami untuk test:
SamPhotography, komp setia budi point, blok A 19-20
5d.042. ee2

Rangkuman:
Enter the Nikon D3000, a new entry-level DSLR with a 10.2 megapixel DX-format CCD APS-C image sensor, 11-point Autofocus system with 3D tracking (which comes on the higher-end D5000 and D90), Active D-Lighting.


Nomor telepon ✆ 08954748874

Medan, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Drone Dji Phantom 3 Advanve - Manado Kota
    Fotografi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Juni 23, 2021 8000000.00 Rp.

    Drone dji phantom 3 advanve ⭕ Dji phantom 3 advance, pemakain sekitar 4bulan. mo jual karna mo upgrade P4, drone mulus, mines pemakaian dg retak rambut kicil. kelengkapan sma dg di seperti di gambar, dus & manual book masi ada smpe nota pembelian. mn...

  • Kamera Film Dan Jam Tangan - Depok Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 560000.00 Rp.

    Kamera film dan jam tangan ⭕ Di apain aja asal jadi duit... - Kamera film masih fungsi cuman gak ada batre sama film nya aja dan ga kepake merk AIKON - Jam tangan stainless merk IMAGE 12DL 4 water resistant masih idup cuma ga ada batre aja Nomer bisa...

  • Lensa Panasonic Lumix 12-32 Mm - Denpasar Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 1600000.00 Rp.

    lensa panasonic lumix 12-32 mm ⭕ di jual hanya lensa nya saja lensa Panasonic Lumix G VARIO 12-32mm f/3.5-5.6 ASPH MEGA O.I.S copotan dari kamera panasonic lumix GX85 pembelian bulan januari alasan jual karena ingin upgrade lensa tele. hub. nol dlpn ...

  • Kamera Mini DV 5Mega Pixel - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - Juni 20, 2021 116000.00 Rp.

    Kamera mini DV 5Mega Pixel ⭕ Kamera Super mini untuk mata-mata Fitur: Image Sensor: CMOS sensor gambar Lensa sudut: 60 derajat Resolusi video: VGA 1280 Gambar Resolusi: 5 mega pixel (interpolasi oleh perangkat lunak), 3 mega pixel (dianjurkan) Webcam...

  • Spycam Pena Internal 16 Giga Kamera - Jakarta Barat
    Fotografi - - Juni 20, 2021 168000.00 Rp.

    spycam pena internal 16 giga Kamera ⭕ Kamera spycam pena internal 16 giga -Rp.210.000 -salam accunik com toko online terpercaya sejak 2008 Sales: O8l * 535 * 4l7* 4I7 0 I X Melakukan Moderasi pada setiap kontent iklan, terkadang isi iklan di hapus se...

  • Canon 1200d Jarang Pake - Tangerang Kota
    Fotografi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 20, 2021 2960000.00 Rp.

    canon 1200d jarang pake ⭕ barang mulus jarang pake nego tipis box flesh tripod memo 8gb tas segitiga fin Nomor telepon ✆ 02157434733 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Kamera Digital Canon Ixus 135 Hitam - Malang Kab.
    Fotografi - - Juni 19, 2021 560000.00 Rp.

    Kamera digital canon ixus 135 hitam ⭕ Kamera canon 85% mulus. Kamera 16mp, dengan perbesaran 8x(28mm), LCD ukuran 6.8cm x 2.7cm, sudah WIFI, battre (ori) bawaan kamera, masih segel, belum pernah service, ada anti-gores, ada CD, ada buku panduan, dush...

  • Fujifilm Xp90 Camera Pocket Underwater Like New - Surakarta Kota
    Fotografi - - Juni 18, 2021 1800000.00 Rp.

    Fujifilm xp90 camera pocket underwater like new ⭕ Kamera xp90 fullset jarang pakai belum pernah dipakai nyelem di air,kamera underwater terbaik dibanding keluaran dari nikon,canon,olympus.kamera pocket+kamera action like gopro..cocok untuk treveller ...

  • Gelang Kamera Model Tele 70-200mm - Sukoharjo Kab.
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - Juni 17, 2021 36000.00 Rp.

    Gelang Kamera model Tele 70-200mm ⭕ elang silikon / gelang karet Lensa kamera (RARE) Warna : Hitam KOSONG dan Putih READY Kena tinta/ noda tidak menjadi masalah tidak akan meninggalkan bekas pada gelang, sangat mudah di hilangkan hanya dengan sentuha...

  • Canon Lens EFS 55-250mm 1:4 - 5.6 IS II - Badung Kab.
    Fotografi - - Juni 17, 2021 1320000.00 Rp.

    Canon Lens EFS 55-250mm 1:4 - 5.6 IS II ⭕ Dijual lensa Canon, barang normal, mulus, No Jamur,... line : mankarya05 Tlp : 085-858-562-658 Nomor telepon ✆ 08174719932 Padang Lawas, North Sumatra

  • Dijual Ex Pemakaian Pribadi, Pembelian Oct 2016 GoPro Hero 4 Silver Kelengkapan Standar: - Dus - Buk
    Fotografi - West Nias (North Sumatra) - Juni 17, 2021 2960000.00 Rp.

    GoPro Hero 4 Silver Lengkap - Garansi Panjang ⭕ Dijual ex pemakaian pribadi, pembelian oct 2016 GoPro Hero 4 Silver Kelengkapan standar: - dus - buku - kabel data ori GoPro - 1 buah baterai ori GoPr... Nomor telepon ✆ 08382511029 West Nias, North Sum...

  • Dijual Mau Ganti 6D Fullframe Monggo Dilihat Dulu Deal Bawa..
    Fotografi - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 17, 2021 11600000.00 Rp.

    Kamera Canon 6D Fullframe murah ⭕ Dijual mau ganti 6D fullframe monggo dilihat dulu deal bawa.. Nomor telepon ✆ 08547021685 South Tapanuli, North Sumatra

  • Casio Exilim EX-z120 - Surakarta Kota
    Fotografi - North Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 16, 2021 200000.00 Rp.

    Casio Exilim EX-z120 ⭕ jual kamera ini, casio exilim ex-z120 7,2 MP ini lebih tajam dari jepretan SAMSUNG J5 yang 13MP cocok banget buat pemula, soalnya fiturnya udah komplit : SNAPHOT BESTSHOT EASY REC MODE APERTURE AE SHUTTER SPEED AF MANUAL EXPOSU...

  • Tripod + Lensa Pengatur Fokus - Makassar Kota
    Fotografi - - Juni 16, 2021 96000.00 Rp.

    tripod + lensa pengatur fokus ⭕ Buat anda yg hobi fotografi menggunakan kamera hp. Lensa ini dapat membantu anda melakukan zoom jarak jauh, tanpa mengurangi kualitas gambar. Mengambil gambar pada objek yg jauh agar tampak lebih jelas, dengan perbesar...

  • Misi Gan Numpang Lapak Jual Camera Action Merek Kogan Wifi 1080p - Depok Kota
    Fotografi - - Juni 15, 2021 280000.00 Rp.

    misi gan numpang lapak jual camera action merek kogan wifi 1080p ⭕ barang belum pernah dipake hadiah dari kaka makasih udah mampir dilapak ane thx Nomor telepon ✆ 08868147113 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Canon D1100 Dslr - Makassar Kota
    Fotografi - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 14, 2021 1200000.00 Rp.

    Canon D1100 dslr ⭕ btuh dana urgent 1.5jt pas kamera sja batangan cas tdk ada anggap sj hilang mksh hub: Nomor telepon ✆ 08796409646 South Tapanuli, North Sumatra

  • Canon 1100D Kumplit - Cianjur Kab.
    Fotografi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juni 13, 2021 2200000.00 Rp.

    Canon 1100D kumplit ⭕ Bismillah. Dijual canon 1100D siap pakai, lecet pemakain wajar no minus. Mesin lancar jaya. -lensa kit 18-55mm -tas -strap -charger -baterai Dijual karena butuh uang. Cod cianjur kota. Minat bisa wa/call. Nol lapan lima 77 dua l...

  • Umbrella Reguler "33" - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - Juni 12, 2021 52000.00 Rp.

    Umbrella Reguler "33" ⭕ Umbrella Putih Translucent 33 dengan alat ini pada waktu memotret akan menghasilkan cahaya yang profesional dan sempurna Umbrella Putih Translucent 33 berfungsi sebagai : 1. Mendapatkan gambar yang lembut, lebih luna...

  • Camera CANON EOS 7D, Full Set Dan Banyak Bonus - Jakarta Barat
    Fotografi - - Juni 12, 2021 6000000.00 Rp.

    Camera CANON EOS 7D, Full Set dan Banyak Bonus ⭕ Jual Camera canon eos 7D, kelengkapan Ful set selengkap2 nya, kondisi normal 100%, kondisi fisik sekitar 97%, normal semua gan, minus pemakaian aja... Kelengkapan: -1 Canon eos 7d Body Only - batre - d...

  • Jual Canon Powershot Sx400 Is - Bandung Kota
    Fotografi - Nias (North Sumatra) - Juni 12, 2021 1400000.00 Rp.

    jual canon powershot sx400 is ⭕ kamera canon powershot sx400 1.8 jt (nego sampe jadi) barang pribadi udah pake 1.5 th masih mulus kelengkapan komplit dari dus, sdcard 16 gb, charger (bisa lihat foto) jarang dipake jd mau dilepas Nomor telepon ✆ 08314...

  • Kamera Fujifilm Finepix - Bekasi Kota
    Fotografi - - Juni 12, 2021 3600000.00 Rp.

    Kamera fujifilm finepix ⭕ Nomor telepon ✆ 08888192814 Deli Serdang, North Sumatra

  • Camera Dslr Canon Eos 300d Murah Meriah - Jakarta Barat
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - Juni 12, 2021 1200000.00 Rp.

    camera dslr canon eos 300d murah meriah ⭕ jual cepat murah meriah Canon eos 300d mulus dijamin. kelengkapan : body Canon DSLR eos 300d lensa 18-55 baterai 2 unit memory Compact flash 8gb tali strap tas harga 1.500.000 nego cod sekitaran Jakbar,Jakut,...

  • Jual Santai!!! Barang Masih Mulus Lengkap Ada Dosbook, Dijual Krn Pengen Beli Kamera EOS Baru. Nego
    Fotografi - North Nias (North Sumatra) - Juni 10, 2021 2480000.00 Rp.

    kamera Canon EOS 1100 D ⭕ Jual Santai!!! Barang masih mulus lengkap ada dosbook, dijual krn pengen beli kamera EOS baru. Nego tuipisssss No Afgan plisss Nomor telepon ✆ 08782982807 North Nias, North Sumatra

  • Bpro 5 Ae 2, 4k - Bandung Kota
    Fotografi - - Juni 9, 2021 800000.00 Rp.

    Bpro 5 ae 2, 4k ⭕ Dijual bpro 5 ae 2, 4k Baru 2 kali pake, dijual karena jarang piknik. Silahkan yang mau bisa hub no hp/wa : 083175019088. , untuk kelengkapannya aksesoris, tongsis, waterproof, memori. Silahkan hubungi ke WA untuk detail barang Nomo...

  • Lensa Canon 18-55mm IS II - Bandung Kota
    Fotografi - Gunungsitoli (North Sumatra) - Juni 9, 2021 560000.00 Rp.

    Lensa Canon 18-55mm IS II ⭕ mau jual lensa kit copotan 60D kondisi: af kadang jln kdg engga mls benerinnya, benerin ditemen saya di Baltos 200rb agak berdebu dikit sisanya aman lancar jaya harga 700rb nego atau saya pengen TT dengan 18-55 STM siap na...

  • Canon 1100D Lensa Kit 18-55mm IS II. Kondisi Masih Sangat Normal, Mulus Bgt.. .LCD Bening Tdk Vignet
    Fotografi - - Juni 9, 2021 2320000.00 Rp.

    Canon 1100D mulus bgt & jual murah ⭕ Canon 1100D lensa kit 18-55mm IS II. Kondisi masih sangat normal, mulus bgt.. .LCD bening tdk vignet .flash nyala .karet masih... Nomor telepon ✆ 08195687775 South Nias, North Sumatra

  • Jual Bpro 5 AE Fullset, Pemakaian Baru 4 Bulan Masih Garansi.
    Fotografi - - Juni 9, 2021 600000.00 Rp.

    Bpro Alpha Edition 5 ⭕ jual Bpro 5 AE fullset, pemakaian baru 4 bulan masih garansi. Nomor telepon ✆ 08969568539 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Paket 4 Kamera TURBO HD 1MP Hanya 3.7jt Nego - Pekanbaru Kota
    Fotografi - - Juni 9, 2021 2960000.00 Rp.

    paket 4 kamera TURBO HD 1MP hanya 3.7jt nego ⭕ paket komplit kamera cctv TURBO HD 1mp sudah termasuk jasa pasang dan barang. 4 kamera 3.7jt nego 8 kamera 6.8jt nego HP:0823-827-817-87 Hendri Tiawarman Nomor telepon ✆ 08996704322 South Labuhan Batu, N...

  • Lensa Fix Yongnuo 50mm 1.8 Baru - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juni 8, 2021 800000.00 Rp.

    Lensa Fix yongnuo 50mm 1.8 Baru ⭕ Apakah ada lensa fixed 50mm harga murah? Apakah ada lensa fixed 50mm/1.8 untuk Canon yg lebih bagus dari merk originalnya? Apakah ada ada lensa yg memiliki dua keunggulan sekaligus, yaitu Murah dan kualitas diatas or...

  • Tas Kamera Lowepro Back-pack Small; Kondisi Bagus Dijamin Puas! - Tangerang Kota
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - Juni 8, 2021 392000.00 Rp.

    Tas Kamera Lowepro back-pack small; kondisi bagus dijamin puas! ⭕ (LxWxH cm) 15x15x40 qualitas barang dijamin memuaskan Nomor telepon ✆ 08994421259 Langkat, North Sumatra

  • NISI Wide Converter Dan Macro - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Mandailing Natal (North Sumatra) - Juni 7, 2021 400000.00 Rp.

    NISI Wide Converter dan Macro ⭕ NISI Wide Converter dan Macro hanya dipakai beberapa kali no minus Nomor telepon ✆ 08591751893 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Ready Action Cam Merk Cognos C-Pro 5 Resolusi 8mp Murah Aja Gan. Bonus Tripod Mini Bisa Untuk Holder
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - Juni 7, 2021 252000.00 Rp.

    Action Cam C-Pro 5 free tripod mini ⭕ Ready Action Cam merk Cognos C-Pro 5 Resolusi 8mp murah aja gan. bonus tripod mini bisa untuk holder hp. harga nego minat/tanya hub. sms/wa fast respon bisa cod samarinda Nomor telepon ✆ 08337184973 Langkat, Nort...

  • DJI OSMO X3 4K | Jakarta - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Juni 7, 2021 4800000.00 Rp.

    DJI OSMO X3 4K | Jakarta ⭕ DJI Osmo X3 Kondisi: Fungsi normal 100% fisik ada bekas pemakaian normal >90% Kelengkapan: DJI osmo X3 Batre Filter Lens cap non ori strap charger Dus book Bonus: Memory sandisk 8 gb ultra Batre 2 buah Ori (kadang suka erro...

  • Canon DSLR EOS 7D (Body Only) - Jakarta Pusat
    Fotografi - Toba Samosir (North Sumatra) - Juni 6, 2021 4800000.00 Rp.

    Canon DSLR EOS 7D (Body Only) ⭕ DIJUAL Cepat! Camera DSLR EOS 7D: - Kondisi 90% (lecet kecil normal pemakaian) - Kelengkapan Box, nota, Kartu Garansi, CD, dll - Fungsi 100% normal jaya - Datang, tes, buktikan... - Sangat disarankan COD, mau kirim-kir...

  • Camera Polaroid Close Up 636 Kuno Tidak Pernah Dipake - Blitar Kab.
    Fotografi - Dairi (North Sumatra) - Juni 6, 2021 600000.00 Rp.

    Camera Polaroid Close Up 636 kuno tidak pernah dipake ⭕ Chat aja kalau minat buat koleksi pecinta Polaroid. Nemu di kamar alh nenek. silahkan dinego nuwun. Nomor telepon ✆ 08122628835 Dairi, North Sumatra

  • Kredi Camera DSLR EOS 1200D+kit 18-55III - Bogor Kota
    Fotografi - - Juni 4, 2021 4140000.00 Rp.

    Kredi camera DSLR EOS 1200D+kit 18-55III ⭕ Assalamualaikum wr wb... Persyaratan minimal usia 19 yg sudah menikah, 21tahun yg blm menikah/sudah menikah, tidak harus yg karyawan, untuk yg wiraswasta juga bisa mengajukan. Persyaratan kredit mudah..minim...

  • Xiaomi Yi Action Cam - Jakarta Timur
    Fotografi - - Juni 4, 2021 720000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Action Cam ⭕ dijual xiaomi yi action cam black garansi internasional. kelengkapan 1 set camera action, waterproof, monopod 3 way kondisi masih bagus cuma lecet pemakaian aja, barang jossss bisa di cek langsung di lokasi cod sekitaran cibubu...

  • Kredit Mudah 30 Menit EOS M10 Double +Kit - Jakarta Pusat
    Fotografi - Medan (North Sumatra) - Juni 3, 2021 6640000.00 Rp.

    Kredit Mudah 30 Menit EOS M10 Double +Kit ⭕ CICILAN TANPA KARTU KREDIT NYA (khusus wilayah Jabodetabek) Proses cepat 30 menit langsung bawa pulang barang,,bila di setujui byr dp nya aja. Promo bunga ringan 1,7 % tenor 10 bulan dp 15 % (utk semua jeni...

  • Camera Sony Gyber-shot 20.1mp - Magelang Kab.
    Fotografi - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Juni 3, 2021 400000.00 Rp.

    camera sony gyber-shot 20.1mp ⭕ Nomor telepon ✆ 08573529326 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • Fujifilm X-A2 Wifi Paket Lengkap (Bisa Dikredit) - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 2, 2021 6280000.00 Rp.

    Fujifilm X-A2 Wifi Paket Lengkap (Bisa dikredit) ⭕ Promo Kamera Fujifilm X-A2 FREE - Memory Sandisk 16GB Class10 - Tas Camera - Filter UV Kenko Pro Japan - 2 In 1 Portable Mini Folding Tripod Garansi 1 Tahun Bisa dikredit syarat mudah proses cepat (K...

  • Di Jual Lensa Nikon Fix AF 50mm F1,8 - Langsa Kota
    Fotografi - - Juni 2, 2021 1560000.00 Rp.

    di jual lensa nikon fix AF 50mm f1,8 ⭕ di jual lensa fix 50mm jarang pakai di beli habis tu masuk di lemari aja,body masi ngedof tulisan masi jelas,pokoknya kayak baru la he e Nomor telepon ✆ 02134385050 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Flash Trigger Wireless OTT 04 - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - Juni 2, 2021 200000.00 Rp.

    Flash Trigger Wireless OTT 04 ⭕ Wireless Flash Trigger OTT-04 Isi Paket: - 1 triger dengan 2 receiver - Kabel Sincro line : accfotografijogja whatsapp : O857 // 2972 // 4297 menyediaakn juga - all tripod excell - monopod excell - flash yongnuo all se...

  • Monopot Yuteng VCT 288 Murmer Baru - Surabaya Kota
    Fotografi - - Juni 1, 2021 424000.00 Rp.

    monopot yuteng VCT 288 Murmer Baru ⭕ Produk ini sangat trend dan populer untuk berbagai peralatan fotografi, mulai dari kamera dslr, action camera atau bahkan sebuah smartphone. Kini dengan Yunteng VCT-288 travelling anda terasa lebih menyenangkan ka...

  • Canon 1100D Eos - Bandung Kab.
    Fotografi - Dairi (North Sumatra) - Juni 1, 2021 2120000.00 Rp.

    Canon 1100D eos ⭕ Jual canon 1100D kondisi bodi 95% mulus . mesin jalan normal. Lensa bening. Af kadang jalan kadang ngga. Kelengkapan. Camera. Lensa Batre Charger Tali strap Tutup lensa buku Cd Dus Lupa naro Bonus udah trpasang uv filter . Kl ga neg...

  • Canon 60D Kit 18-135 Komplit, Jual Cepat Barang Bagus - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Medan (North Sumatra) - Juni 1, 2021 5200000.00 Rp.

    Canon 60D kit 18-135 komplit, jual cepat barang bagus ⭕ Canon 60D kit 18-135, lengkap, battery, charger, dus, manual, kondisi istimewa, sc rendah jarang pakai. Ada aksesoris juga, kalau berminat boleh borong semua harga competitif (memory, lens fix 5...

  • Kamera Nikon Bro - Bandung Kota
    Fotografi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Mei 31, 2021 480000.00 Rp.

    kamera nikon bro ⭕ barang mulus di jamin, Nomor telepon ✆ 08997669952 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Lensa Canon 50mm F/0.95 (Dream Lens) - Bandung Kota
    Fotografi - - Mei 31, 2021 15600000.00 Rp.

    Lensa Canon 50mm f/0.95 (Dream Lens) ⭕ Lensa Analog Canon 50mm f/0.95 (Dream Lens) 1. Lensa analog 50mm diafragma f/0.95. 2. Mounting bawaan. Untuk mounting EOS lagi dipesenin. 3. Slice diafragma loss, alias normal & lancar. 4. Manual agak berat. 5. ...

  • Xiaomi YI Black Versi International - Bandung Kota
    Fotografi - - Mei 31, 2021 680000.00 Rp.

    Xiaomi YI black versi international ⭕ Dijual xiaomi yi inter version warna hitam, baru dipake 1x, tinggal dicharg aja langsung siap pake, pembelian baru sekitar agustus, barang mulus, fullset kelengkapan semua ada sampe plastiknya pun dan nota pembel...

  • Brica 5 Bpro Aplha Edition 2 4K Pesaing Xiaomi Yi GoPro Bcare - Pekanbaru Kota
    Fotografi - - Mei 29, 2021 896000.00 Rp.

    Brica 5 Bpro Aplha Edition 2 4K Pesaing Xiaomi Yi GoPro Bcare ⭕ PROMO Hebohhhh!!! Brica 5 Bpro Alpha Edition 2 4K GARANSI 1 TAHUN Ada 2 warna : 1. Silver (Best Seller) : READY 2. Black : READY INTRODUCING : Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K (AE2) | 4K Ul...

  • Kaca Mata Polaroid Asli - Jakarta Selatan
    Fotografi - Simalungun (North Sumatra) - Mei 29, 2021 1600000.00 Rp.

    kaca mata polaroid asli ⭕ kaca mata polaroid asli..cocok untuk menghalangi mata dari sinar matahari langsung dan buat gaya semakin keren..bisa nego kok..bagi peminat kaca mata. Nomor telepon ✆ 08212448567 Simalungun, North Sumatra

  • Nikon D5300 Bisa Kredit Proses 30 Menit - Tangerang Kota
    Fotografi - - Mei 29, 2021 5440000.00 Rp.

    Nikon D5300 Bisa Kredit Proses 30 Menit ⭕ Promo Paket Lengkap Garansi 1 Tahun Bonus - Memory SD 16GB - Tas Camera - Filter UV - Mini Tripod Bisa dikredit proses sekitar 30 menit (KHUSUS JABODETABEK) - Usia minimal 21thn - Status bekerja/wiraswasta Cu...

  • Fujifilm X-A2 Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit - Depok Kota
    Fotografi - - Mei 28, 2021 6280000.00 Rp.

    Fujifilm X-A2 Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit ⭕ Kami menjual berbagai jenis kamera DSLR, Semipro, Action Cam dan Kamera Mirrorless (Canon, Nikon, Sony, GoPro, Samsung, Brica, Fujifilm) Kami juga menerima kredit tanpa kartu kredit, dengan proses cepat ...

  • Camera Kogan Action : Kelengkapan : • 1 Unit Kamera • 12 Unit Handle / Breket Camera • 1 Unit Batera
    Fotografi - - Mei 28, 2021 520000.00 Rp.

    Kogan Camera Action Full Bonus ⭕ Camera Kogan Action : Kelengkapan : • 1 Unit Kamera • 12 Unit Handle / Breket Camera • 1 Unit Baterai Kogan • 1 ... Nomor telepon ✆ 02158754095 South Nias, North Sumatra

  • Jual Cepat Soni T10 Lumayan Mulus - Bandung Kota
    Fotografi - - Mei 28, 2021 280000.00 Rp.

    Jual cepat soni t10 lumayan mulus ⭕ Jual cepat sony t10 masih layak pake Unit Batre Charger Tali Tas Memori Jual murah aja 350net Cod Cibaduyut rancamanyar Nuhun Nomor telepon ✆ 08864110524 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Camera Pocket Canon A4000Is - Bekasi Kab.
    Fotografi - Medan (North Sumatra) - Mei 28, 2021 560000.00 Rp.

    Camera Pocket Canon A4000Is ⭕ Camera Poket / camera digital Canon A4000 Is 16Mpx 8X Zoom kamera Kelengkapan ; cam aja +bonus memori 4gb Keadaan : mulus kinyis kinyis, cek TKP sampe loyo, sama cas make dekstop jual 700nego BT / TT sama hp android bole...

  • Mau Numpang Jual GoPro Hero 4 Silver Edition Kelengkapan : Unit + Batre Box, Buku Dan Kartu Garansi
    Fotografi - - Mei 28, 2021 2800000.00 Rp.

    GoPro Hero 4 Silver Edition ⭕ Mau numpang jual GoPro Hero 4 Silver Edition Kelengkapan : Unit + Batre Box, buku dan kartu garansi (expired) Tongkat 3 way

  • Nikon D90 + Lensa VR18-105mm Like New,,100% LANJAY - Bekasi Kota
    Fotografi - - Mei 28, 2021 3200000.00 Rp.

    nikon D90 + Lensa VR18-105mm like new,,100% LANJAY ⭕ Cari camera Nikon D90 ane punya budget 4jt bisa lebih tergantung kondisi di utamakan kondisi like new jarang pakai tanpa minus (Fullset lebih bagus),,ajukan saja barang nya gan.. . mungkin ada yg s...

  • Tripod Excell UFO 350 + Tas - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 28, 2021 396000.00 Rp.

    Tripod Excell UFO 350 + Tas ⭕ Tripod EXCELL UFO 350 (ballhead) Produk deskription : Excell UFO 350 merupakan seri perbaikan tripod Excell UFO 260 Pada seri UFO 350 memakai ballhead dengan fitur pengunci panning yang terpisah dari pengunci utama ballh...

  • Strap Kamera Mirrorless - Bandung Kota
    Fotografi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Mei 27, 2021 96000.00 Rp.

    Strap Kamera Mirrorless ⭕ line nanunashop pin 5FF7CF00 Strap untuk kamera mirrorles,.lebar tali slot min 1cm Nomor telepon ✆ 08124602747 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Fujifilm X-A3 Kit Lens 16-50mm Mulus - Sukabumi Kota
    Fotografi - - Mei 27, 2021 4440000.00 Rp.

    Fujifilm X-A3 Kit lens 16-50mm Mulus ⭕ Jual Fujifilm X-A3 Kit lens 16-50mm kondisi 98% mulus semua fungsi normal no kendala barang masih mulus,kelengkapan fullset jarang banget di pakai kalo ada yg minat bisa langsung hub i. Harga nego alus. Nomor te...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)