3040000.00 Rp. Sony Alpa Nex 3 - Tangerang Selatan Kota Tana Toraja

Published date: Desember 24, 2022
  • Lokasi: Tana Toraja, South Sulawesi, Indonesia

Sony alpa Nex 3


⭕ Di jual cepat Sony Alpa Nex3 kondisi kamera 100% Masih Mulusss Masih full sett
• Chargeran
• Batre
• pelindung kaca
• flash
• Kardus


Nomor telepon ✆ 08816057399

Tana Toraja, South Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Action Cam GoPro Hero 4 Session - Malang Kota
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 28, 2023 2399200.00 Rp.

    action Cam GoPro Hero 4 Session ⭕ Barang Baru, Garansi BNIB Bisa COD cek sepuasnya Spec bisa googling, Nomor telepon ✆ 08824465927 Bulukumba, South Sulawesi

  • Samsung Gear 360 Like Brand New - Jakarta Utara
    Fotografi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Januari 27, 2023 2640000.00 Rp.

    Samsung Gear 360 Like Brand New ⭕ Barang seperti baru, jarang dipakai, mulus luar dalam. Dibeli Akhir November 2016 Samsung Gear 360 Camera + Standard Extra Replacement Battery 1350 Mah Samsung Gear 360 merupakan action camera yang mampu menghasilkan...

  • Special Price Drone Xiro Explorer V - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Luwu (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 5199200.00 Rp.

    special price drone xiro explorer v ⭕ special price - follow me - 3axis gimbal - 25 menit filght time - full hd camera jika minat bisa hububgi saya atau wa ferry atau kunjungi shop kami di wellcomm shop aeon mall lt3 bsd Nomor telepon ✆ 02153895464 L...

  • Jual Canon DSLR 1200D - Jakarta Barat
    Fotografi - Enrekang (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 3320000.00 Rp.

    Jual Canon DSLR 1200D ⭕ - Kamera Cannon DSLR EOS 1200D - Lensa 18-55 mm - Pemakaian baru 9 bulan, masih ada garansinya sampai 4 Mei 2017 - Kondisi mulus 99,99% tanpa cacat body dan part. - Baru dipakai 3 kali, tunangan anak dan rekreasi 2 kali - Free...

  • Adapter / Adaptor Memori Micro SD - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 4000.00 Rp.

    Adapter / Adaptor Memori Micro SD ⭕ Alamat Toko Di Jln Kimaja way halim, Pas di pertigaan.. Jln Kayu Manis. (MD Cell) Depan MASTER CHIKEN Hp. 0899_570_6638 Toko Buka Jam 5 Sore Tutup Jam 12 Malam Note : - Selagi Iklan Tayang Bertanda Jika Stock Terse...

  • Canon Kiss X50 (1100d) - Depok Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 2240000.00 Rp.

    canon kiss x50 (1100d) ⭕ umur satu tahun kondisi baik semua bagian berfungsi dengan baik (tombol, flash, layar lcd, auto focus, lensa, dll) karet view finder lepas dijual karena ingin ganti 60d COD Jabodetabek (dekat stasiun krl) nego Nomor telepon ✆...

  • Nikon D3300 Mulus Sc Rendah - Depok Kota
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 2800000.00 Rp.

    nikon d3300 mulus sc rendah ⭕ ass..agan2 dan sista2..langsung aja jual kamera dslr nikon d3300 mulus bgt kaya baru karet2 kenceng semua. kelengkapan kamera strip uv filter tas sc sangat rendah karena jarang bgt di pakai..cek lgsg aja kerumah atau cod...

  • Adapter Ring, Holder & Filter Cokin (Original) - Semarang Kota
    Fotografi - Takalar (South Sulawesi) - Januari 25, 2023 600000.00 Rp.

    Adapter Ring, Holder & Filter Cokin (Original) ⭕ Dijual borongan semua : 1 Cokin A Series 52mm Adapter Ring (A258) 1 Cokin A Series 55mm Adapter Ring (A258) 1 Cokin A Series Filter Holder for 52mm Adapter Ring (A258) 1 Cokin A Series Filter Holde...

  • Mirrorless Samsung NX3000 - Manado Kota
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 25, 2023 2800000.00 Rp.

    Mirrorless Samsung NX3000 ⭕ Jual krn jarang dipake. Rotasi menu nya agak sensitif, tapi tidak mengganggu pemakaian. Bonus Memori card. No bawel, cerewet, php, lamu. Nego sadis tidak dilayani. Add wa jo di menu telepon. Cod MegaMall. Thanks. Nomor tel...

  • Polaroid 300 Instant Camera - Bandung Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 25, 2023 480000.00 Rp.

    Polaroid 300 Instant Camera ⭕ Barang masih sangat mulus. Baru di pakai 10x jepret, sangat jarang di pakai. Nego halus.. Nomor telepon ✆ 08832978650 Pinrang, South Sulawesi

  • Jual Butuh. Lensa Sigma 18-250mm Macro HSM With OS For Canon. GARANSI - Kuningan Kab.
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 2880000.00 Rp.

    Jual Butuh. Lensa Sigma 18-250mm Macro HSM with OS for Canon. GARANSI ⭕ Dijual Lensa sigma 18-250mm Macro HSM with Optical stabilizer. masih Garansi.. body mulus. semua normal dan berfungsi dengan baik. jual butuh uang.. Nomor telepon ✆ 08284481895 N...

  • Kamera YI Action 16mp Istimiwi - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 640000.00 Rp.

    kamera YI action 16mp istimiwi ⭕ kamera xiaomi yi mulus banget .tidak ada cacat/gores/cuil ,tinggal pakai . cod mandalakrida jogjakarta Nomor telepon ✆ 08326213051 Soppeng, South Sulawesi

  • Lensa Sigma 15mm Fisheye - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 3600000.00 Rp.

    Lensa sigma 15mm fisheye ⭕ Jual lensa fisheye sigma 15mm 2.8 kerennn Kondisi cat gelotok has sigma selebihnya lancar jaya Nomor telepon ✆ 08956949359 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Batrai Grip Canon Eos 60d - Surakarta Kota
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 280000.00 Rp.

    batrai grip canon eos 60d ⭕ batrai grip buat canon 60d -normal semua tombol ok -mulus -tempat batrai ada. Nomor telepon ✆ 08974105961 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Tripot(kaki Tiga) - Jakarta Timur
    Fotografi - Takalar (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 32000.00 Rp.

    Tripot(kaki tiga) ⭕ Masih Mulus bisa di taroh dimana aja (contoh seperti di gambar) Nomor telepon ✆ 08133977196 Takalar, South Sulawesi

  • Jual Cepat Nikon J5 - Bantul Kab.
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 4560000.00 Rp.

    Jual cepat nikon j5 ⭕ Nikon j5 mirrorles black Baru beli 2 hr yg lalu baru dipake kurang dr 20 jepretan Nomor telepon ✆ 08844785042 Bone, South Sulawesi

  • CANON EOS 1200D EF-S 18-55 Kit II - Jombang Kab.
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 2920000.00 Rp.

    CANON EOS 1200D EF-S 18-55 Kit II ⭕ Dijual CANON EOS 1200D EF-S 18-55 Kit II Kondisi 99% like new. Fullset. Sc 8xxx. Bonus : filter siang-malam dan tas baru Harga Rp 3.650.000,- Nomor telepon ✆ 08381617686 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Fujifilm X30 Black
    Fotografi - Luwu (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 4600000.00 Rp.

    Fujifilm X30 Black ⭕ Fujifilm X30 Black Color Garansi ex Fujifilm Kondisi 95%, Fungsi masih 100% normal Body lecet halus di sudut (wajar pemakaian) Prefer Cod biar bisa liat kondisi kameranya Kelengkapan : - Dus komplit - Kartu Garansi Fujifilm - Buk...

  • Lensa Fix 50 Canon - Surabaya Kota
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 680000.00 Rp.

    Lensa fix 50 canon ⭕ Jual lensa fix canon kondisi normal dan msh bagus minus ada jamur tipis tp g ngaruh sma sekali ke hasil klw ngaruh g usah di beli kelengkapan lensa tutup depan blkng box kertas dan filter klw g nego Mnat cod kmpus b unair ato alu...

  • Xiaomi Yi Internasional - Cimahi Kota
    Fotografi - Enrekang (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 960000.00 Rp.

    Xiaomi yi internasional ⭕ Langsung ajah gan sya mau jual action came xiaomi yi internasional nih Barang mulus 100% Fungsi smua normal gk ada maslah mash garansi sampe bulan 6 tahun 2017 Kelengkapan Tongsis Waterproof Memori sd 8gb Xiaomi yi Baterai K...

  • Sale Glidecam Hd 2000 Mantap.. - Bekasi Kota
    Fotografi - Makassar (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 2000000.00 Rp.

    sale glidecam hd 2000 mantap.. ⭕ barang msh okey bangat gan.. Nomor telepon ✆ 08994559370 Makassar, South Sulawesi

  • Nikon D7000 Mulus Body Mantaaaappp - Mataram Kota
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - Januari 22, 2023 5760000.00 Rp.

    Nikon d7000 Mulus Body Mantaaaappp ⭕ Jual santai krna jarang pakai, yg mau upgrade kamera DSLR ke semipro, ni ada nikon d7000. Body mulus 99%, ngedoff, SC belum 4rb. Kelengkapan: Body kamera+tutup, lensa kit 18-55mm+tutup depan (no jamur dkk, AF/MF l...

  • Camera Digital Sony Cyber Shot - Bandung Kota
    Fotografi - Makassar (South Sulawesi) - Januari 22, 2023 560000.00 Rp.

    camera digital sony cyber shot ⭕ camera digital Sony cyber shot 16MP masih mulus . hasil camera juga jernih.. cod minggu ini jadi 650rb Nomor telepon ✆ 08589300113 Makassar, South Sulawesi

  • Dijual Canon EOS 70D WIFI + Tamron 17-50 F/2.8 + Canon 50 F/1.8 STM - Jakarta Timur
    Fotografi - Barru (South Sulawesi) - Januari 22, 2023 8800000.00 Rp.

    Dijual Canon EOS 70D WIFI + Tamron 17-50 f/2.8 + Canon 50 f/1.8 STM ⭕ Dijual Canon EOS 70D WIFI + Tamron 17-50 f/2.8 + Canon 50 f/1.8 STM (milik pribadi/pemakai langsung bukan toko) Kondisi kamera: - Fisik 95% sisanya baret halus pemakaian - Fungsi 1...

  • Canon 5 D Body Only Second - Medan Kota
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 22, 2023 21600000.00 Rp.

    Canon 5 D Body Only Second ⭕ Canon 5 D Mark III Body Only Masih seperti Baru /jarang pakai Kompilt /Fulset Nomor telepon ✆ 08771073740 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Versi Nikon Ada D5200 Sewa Promo - Sleman Kab.
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - Januari 22, 2023 100000.00 Rp.

    versi nikon ada D5200 sewa promo ⭕ untuk versi nikon kami akan kasih dengan harga sewa murah.. ada nikon D5200,, murah meriah untuk versi pemulanya.. kualitas bisa di bilang sangat cukup. kami rental kamera RAFICOM RENTAL, jl solo km 9 kembang maguwo...

  • Tas Kamera Segitiga Canon Dan Nikon - Medan Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 21, 2023 40000.00 Rp.

    Tas kamera segitiga canon dan nikon ⭕ jual murah meriah tas segitiga canon nikon Kami Menerima : Jual - Beli Kamera DSLR Tukar Tambah Kamera DSLR Service Kamera DSLR Aksessoris Photography Sewa Kamera Foto dan Video Photography & Videography Showroom...

  • Kamera Canon Eos 1000d - Bandung Kota
    Fotografi - Gowa (South Sulawesi) - Januari 21, 2023 2140000.00 Rp.

    kamera canon eos 1000d ⭕ Selamat siang gan mau nawarin produk ane Jenis : camera dslr merk : canon 1000D Lensa : 18-55 mm Kelengkapan : dus, buku, cahrger, batere all originall minus tutup lensa ga ada Nomor telepon ✆ 08885704322 Gowa, South Sulawesi

  • Canon G16 Wifi Like New - Surabaya Kota
    Fotografi - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 3440000.00 Rp.

    Canon G16 Wifi Like New ⭕ canon g16 wifi like new no minus barang mulus. spek google saja kelengkapan lengkap. cod sby pusat kota. Nomor telepon ✆ 08282295988 Bulukumba, South Sulawesi

  • Nikon D5500 Kredit Aja Ke Macronic - Jakarta Utara
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 6800000.00 Rp.

    Nikon D5500 kredit aja ke Macronic ⭕ Nikon D5500 lensa 18-55 VRII Baru garansi 1 tahun bisa dicicil tanpa kartu kredit dp. 1030rb cicilan 902rb x12 769rb x15 681rb x18 571rb x24th free angs terakhir free sdcard 16gb, tas, mini tripod proses 30 menit ...

  • Canon EOS 40D Body Only, Terawat Surabaya - Surabaya Kota
    Fotografi - Maros (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 2120000.00 Rp.

    Canon EOS 40D Body Only, Terawat Surabaya ⭕ Canon 40D Body Only, Terawat Surabaya. Karet-karet Kamera Masih Kencang Semua Tombol Berfungsi Normal Semua Flash nyala normal KELENGKAPAN : Kamera (Body) Eye Cup Body Cap Strap Baterai Charger Harga: 2.650...

  • Bcare U1 Non Wifi - Palembang Kota
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 280000.00 Rp.

    Bcare U1 non wifi ⭕ Bcare U1 non wifi ya gan. kondisi Bagus baru dipakai 2x... lengkap bonus memory sandisk 8gb, tongsis n box medium. boleh d test sampe puas.. lumayan moto dlm banyu.. Nomor telepon ✆ 08787869956 East Luwu, South Sulawesi

  • Canon 24-105 Is Usm F.4 Kode UA - Tangerang Kota
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 5400000.00 Rp.

    canon 24-105 is Usm f.4 kode UA ⭕ Canon lens L series mantap mulus.. sesuai gambar. no jamur. kode UA hasil jos.. harga murah jual B.u aja gan 6.700rb saja. cod wajib Cipondoh Tangerang. jarul krl jg bisa. call or wa aja gan. sms sesama XL dan Axis d...

  • Xiaomi Yi Black Inter 16MP Wifi Garansi Intertech - Semarang Kota
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 812000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Black Inter 16MP Wifi Garansi Intertech ⭕ Xiaomi Yi Black International Version 16MP Wifi Baterry Sony Cell Micro SD Up To 128GB Garansi 1 Tahun Distributor Intertech Harga 1.015.000 Ready 4 macam paket Xiaomi Yi 16MP Black international Re...

  • Kamera Go Pro Hero 4 Silver - Padang Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 2640000.00 Rp.

    Kamera Go Pro Hero 4 Silver ⭕ Kamera Go Pro Hero 4 silver + Tongkat kamera + memory garansi sampai juli 2017 Nomor telepon ✆ 08955379490 Pinrang, South Sulawesi

  • Camera Digital Sonyy 16 Mp Murahh - Malang Kota
    Fotografi - Pare-Pare (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 558400.00 Rp.

    camera digital sonyy 16 mp murahh ⭕ tak jual cepat kamera kesayangan sony cybershort murah butuh uang cepat spesifikasi kamera 16.1mp 8 kali zoomm. layar 3 inci kelengkapan camera softcase, cas ori semua barang normal semua jarang pakai monggo yang m...

  • Kamera Semipro Nikon Coolpix L320 Free Memory 8GB - Bogor Kota
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 840000.00 Rp.

    Kamera Semipro Nikon Coolpix L320 Free Memory 8GB ⭕ Kamera Semipro Nikon Coolpix L320 Free Memory 8GB Spesifikasi : 16.0 MegaPixel 26x Optical Zoom 4x Digital Zoom HD Video Movie AA Baterai Nomor telepon ✆ 08834109850 North Luwu, South Sulawesi

  • Camera Eos Kiss X7 Fulset.mulus. - Bekasi Kab.
    Fotografi - Bantaeng (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 5040000.00 Rp.

    camera eos kiss x7 fulset.mulus. ⭕ Nomor telepon ✆ 08533242388 Bantaeng, South Sulawesi

  • Canon 70d WiFi BO Ex DS Mulus - Jakarta Selatan
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 7360000.00 Rp.

    Canon 70d WiFi BO Ex DS Mulus ⭕ Ex DS pembelian 17/01/2016 Kondisi : -95% Bekas pemakaian. -Sensor bersih. -karet grip rapet -karet jempol rapet -karet usb masih rapet -strap belom pernah dipake. -LCD terpasang lapisan anti baret. Kelengkapan : - Set...

  • Kamera Digital Nikon Coolpix AW-120 Unit Saja - Bandung Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 1200000.00 Rp.

    Kamera digital Nikon Coolpix AW-120 Unit saja ⭕ misi gan ane mau jual ini kamera sayang drpd gak dipakai,kamera msh normal lensa jernih,dus nya ilang waktu pindah kosan,charger dipakai jadi cuma unit saja. harga bsa nego. add pin saja aja . nuhun Nom...

  • Kamera Digital Sony - Trenggalek Kab.
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 440000.00 Rp.

    kamera digital sony ⭕ resolusi 20 mp.siap pakai Nomor telepon ✆ 02151240253 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Combo Paket Xiaomi Yi + Tas Small Versi Iternational - Bandung Kota
    Fotografi - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 1040000.00 Rp.

    Combo paket xiaomi yi + tas small versi iternational ⭕ combo + tas small adalah paket xuaomi yi itenational yg isi pakety terdiri dari : 1 x kamera yi + batre da kabel data 1 x memori 16 gb kls 10 ( Sandis/ Toshiba ) 1 x monopod attanta smp07 1 x wat...

  • Sony RX100 Mark II 2nd Mulus - Cilacap Kab.
    Fotografi - Jeneponto (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 3200000.00 Rp.

    Sony RX100 Mark II 2nd Mulus ⭕ rx100 mark II kondisi -mulus sekali 9/10 -ga pernah jatuh ga pernah kepentok -garansi sony indo abis bulan lalu.pembelian november 2015 -fungsi normal ex hobby -kelengkapan seperti gambar dus buku strap batere charger k...

  • Canon 1200d Mulus - Pasuruan Kota
    Fotografi - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 2800000.00 Rp.

    canon 1200d mulus ⭕ canon 1200d kit 18-55mm kelengkapan: - Kamera - lensa - batrei - charger - strap - dus - sc 17 rbuan langsung lihat foto aja - Harga 3. 500.0000 Nomor telepon ✆ 08948251695 Pinrang, South Sulawesi

  • Lensa 1:1/4 Canon
    Fotografi - Enrekang (South Sulawesi) - Januari 19, 2023 250000000.00 Rp.

    Lensa 1:1/4 canon ⭕ Lensa jadul 1: 1/4 jual lensa lama jamur dikit wajar lamaa tapi kaga ngaruh kehasil ....ring nya canon lensanya olimpus 083873145186 cod bintro sekitar yg penting jadii Nomor telepon ✆ 03996266062 Enrekang, South Sulawesi

  • Kamera Bidik Ricoh Gx-1 - Banjarmasin Kota
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 600000.00 Rp.

    kamera bidik ricoh gx-1 ⭕ Dijual ricoh gx-1 dengan kondisi baik karena terawat masih bisa dipakai jika punya film minus lecet di body untuk info lebih lanjut bisa hubungi kontak saya Nomor telepon ✆ 08334607653 North Luwu, South Sulawesi

  • Murah Nikon D3000 - Jakarta Timur
    Fotografi - Palopo (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 1760000.00 Rp.

    murah nikon d3000 ⭕ misi gan numpang jual murah nikon d3000 lma gak di pake ... minus muncul Vignette di sudut lcd , tapi gak ngaruh ke hasil jepretan fto ya .. alasan jual udh jarang di pake... nego alus .. di utamain cod , biar sama enak ... Nomor ...

  • Camera Bpro 4K Alpha Edition - Depok Kota
    Fotografi - Makassar (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 1200000.00 Rp.

    Camera Bpro 4K alpha edition ⭕ Dijual cepat aja nih gan camera brpo nya Ga pernah dipke Cm minus batrei aja krn harus dignti kelamaan ga dipake tapi ada didalem camera Baru tau klo ga dipake hrus dicabut Spek ada di foto ya Nomor telepon ✆ 0881506736...

  • DSLR Finepix HS35 EXR - Padang Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 1880000.00 Rp.

    DSLR finepix HS35 EXR ⭕ jual kamera dslr fujifilm finepix, gak ada minus, jangkauan zoo jauh, videorecorder jernih. lengkap sama tas. bonus trhreepot bagi yang gak nawar. cod durian taruang dekat MAN 1. Nomor telepon ✆ 08139574674 Soppeng, South Sula...

  • Kamera Canon Eos 1200d - Boyolali Kab.
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 3200000.00 Rp.

    Kamera canon eos 1200d ⭕ Jual kamera canon 1200d jarang pake seperti baru Nomor telepon ✆ 08997347083 Soppeng, South Sulawesi

  • Camdig Sony Cybershot Dsc W730 16mp 8x Zoom+ Micro Sd Sandisk 16gb - Boyolali Kab.
    Fotografi - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 18, 2023 560000.00 Rp.

    camdig sony cybershot dsc w730 16mp 8x zoom+ micro sd sandisk 16gb ⭕ jual kamera sony cybershot 16mp dg 8x zoom type dsc-w730. mulus batre aweeet masih segel belum pernah servis mulus 90an% minus cuma kadang g detek memory,kyk harus dipaske gitu,mgki...

  • Nikon D5000 Mulus - Agam Kab.
    Fotografi - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Januari 17, 2023 2240000.00 Rp.

    nikon D5000 mulus ⭕ dijual nikon D5000 mulus 99% jarang pakai lengkap box tas buku2.. Nomor telepon ✆ 08811712338 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Action Camera Wifi Kumplit Baru - Bandung Kota
    Fotografi - Bantaeng (South Sulawesi) - Januari 17, 2023 360000.00 Rp.

    Action Camera Wifi Kumplit Baru ⭕ met pagi siang malam bos action Camera wifi Baru.. Harga Satuan: 520rb beli 5pcs: 450rb/pcs warna : putih,hitam,coklat,pink,kuning,biru muda. siap cod krm antr bndung. semua barang BARU. gbung bbm untk chat dan info ...

  • Tripod Vanguard Vt-508 Tangguh - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Sinjai (South Sulawesi) - Januari 17, 2023 400000.00 Rp.

    tripod vanguard vt-508 tangguh ⭕ kelengkapan tripod dan pouch. fungsi normal, kondisi fisik bekas pemakaian normal dan faktor usia Nomor telepon ✆ 08943827969 Sinjai, South Sulawesi

  • Dijual 5d Mark II BO - Agam Kab.
    Fotografi - Bone (South Sulawesi) - Januari 17, 2023 8080000.00 Rp.

    dijual 5d Mark II BO ⭕ dijual 5d Mark II fisik 85% fungsi 100% tulisan masih jelas tombol berjalan dengan semestinya kelengkapan box strap dll minat hubungi Whatsapp | No hp: nol81355099956 Nomor telepon ✆ 08844732704 Bone, South Sulawesi

  • Kamera SLR Canon 600D - Gresik Kab.
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 17, 2023 2720000.00 Rp.

    Kamera SLR Canon 600D ⭕ Di Jual Kamera SLR Canon 600D Kondisi sesuai dengan yang difoto. minus mode otomatis fokus pada lensa tidak bisa, LCD ada bercak hitam. SC sudah 40ribu. harga nego wajar free kopi diutamakan COD daerah Gresik Kota Atau Manyar....

  • Printer Selphy Cp 1000 - Jakarta Timur
    Fotografi - Jeneponto (South Sulawesi) - Januari 16, 2023 760000.00 Rp.

    printer selphy cp 1000 ⭕ mau jual printer selphy cp 1000 kemaren beli 2 gan tapi yg satu ga kepakai dari pada mubazir mending ane jual aja.kondisi 100% baru yang satu lagu mau di jual 500 aja baru pakai 3 bulan gan tinggal pilih aja mau yg mana ada j...

  • BG E5 For Canon 500D/1000D Like New + Conv. Fisheye Macro + Conv Wide - Bandung Kota
    Fotografi - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 16, 2023 320000.00 Rp.

    BG E5 for canon 500D/1000D Like new + conv. fisheye macro + conv Wide ⭕ Selama iklan tayang barang Masih ada . *BG Malibah E5 Rp. 400.000 + battery for Canon 450D, 500D, 1000D Lengkap bawaan Toko . All normal like new * Converter Fisheye Pixco 0.25x ...

  • KacaMata Kamera Tersembunyi Atau Kamera Pengintai - Makassar Kota
    Fotografi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Januari 16, 2023 240000.00 Rp.

    KacaMata Kamera Tersembunyi atau Kamera Pengintai ⭕ __BACA SELENGKAPNYA UNTUK MENGETAHUI SPESIFIKASINYA__ Foto Yg Kami Gunakan 100% Asli Sesuai Dengan Produk Yg Kami JUAL Kaca Mata Kamera Pengintai : HARGA 300rb-/BARU ALAMAT :  Bumi Tamalanrea Permai...

  • Kamera Antik Buat Koleksi - Bandung Kota
    Fotografi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 16, 2023 480000.00 Rp.

    kamera antik buat koleksi ⭕ barangkali ada yg minat buat koleksi kamera antik buat koleksi lok jln ahmad yani gang philip cicadas Nomor telepon ✆ 08156880126 Selayar Islands, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)