2120000.00 Rp. Asus A43S Intel Core I3 2330M Nvidia Gforce 1Gb Ram 2Gb Hdd 500Gb - Semarang Kota West Kotawaringin

Published date: Januari 17, 2023
  • Lokasi: West Kotawaringin, Central Kalimantan, Indonesia

Asus A43S Intel Core i3 2330M Nvidia Gforce 1Gb Ram 2Gb Hdd 500Gb


⭕ Spesifikasi :
intel core i3 2330m
vga nvidia gforce gt 520m 1gb
ram 2gb hdd 500gb
wifi, webcam, dvd rw

kelengkapan :
unit laptop
adaptor charger
dussbook

kondisi :
normal
lancar jaya
baterai oke

bagi agan dan sista yg minat serius aja

Thks ..


Nomor telepon ✆ 08546959997

West Kotawaringin, Central Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G - Yogyakarta Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Februari 3, 2023 560000.00 Rp.

    Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G ⭕ Mifi Huawei E5577 XL Go merupakan modem mifi bundling dari operator XL yang memiliki banyak bonus kuota yaitu 90GB free selama 3 bulan. Kartu sudah termasuk dalam bundling modem, cara aktivasinya ju...

  • RAM Corsair 2GB DDR3 1333 (Baru) - Jakarta Selatan
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Februari 3, 2023 176000.00 Rp.

    RAM Corsair 2GB DDR3 1333 (Baru) ⭕ Fast Response COD Lenteng Agung dan Depok Nomor telepon ✆ 08282661567 Kuantan Singingi, Riau

  • Toshiba U920t Hybrid Tablet PC (Core I3 3227U) 14" #AmazingSeller - Medan Kota
    Komputer - Bandar Lampung (Lampung) - Februari 3, 2023 3480000.00 Rp.

    Toshiba U920t Hybrid Tablet PC (Core i3 3227U) 14" #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Hybrid Tablet PC (Touch Screen) - Processor Intel Core I3 3227U CPU 1.90GHz - SSD 128GB - Ukuran 13 Inchi - RAM 4GB - Backlite keyboard - KOndisi ...

  • Lenovo S10-3 10in All Normal No Minus - Probolinggo Kab.
    Komputer - Muarama Enim (South Sumatra) - Februari 3, 2023 104000.00 Rp.

    Lenovo s10-3 10in All Normal No minus ⭕ intel atom hdd 320gb ram 1gb 10in all normal no minus D5219F18 085xx204xx235xx205 posisi toko di tongas Rumah Makan Rawon nguling keselatan 2km Nomor telepon ✆ 08384415277 Muarama Enim, South Sumatra

  • Printer 2870 Apa Adanya - Surakarta Kota
    Komputer - North Luwu (South Sulawesi) - Februari 2, 2023 160000.00 Rp.

    Printer 2870 Apa Adanya ⭕ Canon 2870 kondisi apa adanya, masih nyala, catridge warna dan hitam harus diganti. Nomor telepon ✆ 08887308187 North Luwu, South Sulawesi

  • Acer Aspire E5-473G Black / Core I5 / 4gb Ddr3 / 500gb / Nvidia 2gb - Medan Kota
    Komputer - Tabanan (Bali) - Februari 2, 2023 4000000.00 Rp.

    Acer Aspire E5-473G Black / Core i5 / 4gb ddr3 / 500gb / nvidia 2gb ⭕ Spek : - Os Windows 10 Ori - Prosesor Intel Core i5-5200U - Ram 4gb ddr3L - Hdd 500gb - Layar 14inch Anti Glare Bening dan Jernih - Dual Vga Nvidia 920m 2gb Dedicated dan Intel HD ...

  • Laptop Asus X453s Kepake Cuma 8bln LIKE-NEW#AmazingSeller - Madiun Kab.
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Februari 2, 2023 1560000.00 Rp.

    Laptop asus x453s kepake cuma 8bln LIKE-NEW#AmazingSeller ⭕ dilego cepat leptop FULLSET asus x453s baru kepake 8bln kondisi sperti baru, kardus + cd driver utuh procesor intel braswell duo hardis 500gb ram 2gb dvd-rw webcam led 14inc tipis langsung c...

  • Lenovo Ideapad 100 14 BD Murah - Depok Kota
    Komputer - Makassar (South Sulawesi) - Februari 2, 2023 2480000.00 Rp.

    Lenovo ideapad 100 14 BD Murah ⭕ Spesifikasi Lenovo Ideapad 100-14IBD Processor Onboard Intel Core i3 5005U-2.0Ghz Memori Internal: 4GB Tipe Grafis nVidia GT920-2GB Ukuran Layar: 14″ Resolusi Layar: 1366 x 768 Tipe Layar: LCD Backlight Technology – L...

  • Hardisk Eksternal Seagate - Batu Kota
    Komputer - Lebong (Bengkulu) - Februari 2, 2023 628000.00 Rp.

    hardisk eksternal seagate ⭕ hardisk eksternal seagate Baru dipakai 2 hari 1 tb Garansi 6 bln Hub. 082245489991 Nomor telepon ✆ 08152653492 Lebong, Bengkulu

  • Keyboard Mouse Gaming Rexus Warfaction Vr1 Backlight - Tangerang Kota
    Komputer - Cirebon (West Java) - Februari 2, 2023 144000.00 Rp.

    Keyboard Mouse Gaming Rexus Warfaction Vr1 Backlight ⭕ Barang:Bekas Kondisi:Mulus,Cuma Retak Di spasi Keyboard Yang Lain Mulus Tenang Aja Baru Dipakai 2 Bulan Lebih. Kekurangan:Retak Di Spasi Keyboard, Tidak Ada Kardus. Isi:Keyboard,mouse dan alas TE...

  • Hardisk Seagate 1000GB - Bandung Kota
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Februari 2, 2023 360000.00 Rp.

    Hardisk Seagate 1000GB ⭕ Barangkali ada yang butuh HDD 1000 GB atau 1 tera Kondisi normal dan kosong baru di format tanpa bad sector tinggal install OS Mahar 450 nego bensin lokasi cigadung selatan no 109 cod cigadung cikutra dan sekitarnya Minat sms...

  • Laser Xerox Cp205 - Jakarta Pusat
    Komputer - Cimahi (West Java) - Februari 2, 2023 680000.00 Rp.

    laser xerox cp205 ⭕ xerox cp205 printer warna masih sangat mulus, hasil cetak masih maksimal. alamat jln persada 2 nomor 50 menteng dalamm. Jakarta Selatan. Nomor telepon ✆ 08834827595 Cimahi, West Java

  • VIVO Modem 3G WM31 21.6mbps - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Way Kanan (Lampung) - Februari 2, 2023 116000.00 Rp.

    VIVO Modem 3G WM31 21.6mbps ⭕ Modem ViVo Speed 21Mbps Modem GSM yang lancar dengan harga yang hemat Dengan model dan design yang simpel , enak dan nyaman dipakai dan Sangat cocok untuk siswa ,mahasiswa,dan yang ingin hemat 3G UMTS Dual Band (850 / 21...

  • Sparepart Laptop LED 14" Tebal Standart(Kediri) - Kediri Kota
    Komputer - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Februari 2, 2023 320000.00 Rp.

    Sparepart laptop LED 14" tebal standart(Kediri) ⭕ Sparepart laptop Led 14 tebal atau standart Soket 40pin Kondisi bekas normal Harga belum ongkos pemasangan Hub O81xx659xx6833 Pesantren - Kediri kota Nomor telepon ✆ 08892113972 East Kotawaringin...

  • Steelseries Rival 300 CSGO Fade Edition - Jakarta Timur
    Komputer - Pagar Alam (South Sumatra) - Februari 2, 2023 480000.00 Rp.

    Steelseries Rival 300 CSGO Fade Edition ⭕ Rival 300 Mulus dan Bergaransi Hingga Agustus 2017 Info: WA: 081219227613 Line: tataqandhika Nomor telepon ✆ 08116757752 Pagar Alam, South Sumatra

  • Sewa Neon Box Murah - Balikpapan Kota
    Komputer - Pahuwato (Gorontalo) - Februari 2, 2023 320000.00 Rp.

    sewa neon box murah ⭕ jasa pasang neon box , papan nama toko Nomor telepon ✆ 08533175462 Pahuwato, Gorontalo

  • Modem Wifi BOLT E5372s - Pontianak Kota
    Komputer - Banjarbaru (South Kalimantan) - Februari 1, 2023 184000.00 Rp.

    modem wifi BOLT E5372s ⭕ sudah unlock , bisa semua kartu (telkomsel,oredoo,tri,xl) jaringan 3G. kalau bawaan dari asal 4G harus pakai kartu BOLT. kelengkapan modem dan cas. Tipe E5372s. pemakaian pribadi,,barang no kendala. siap pakai. BBM : 57FAB8EF...

  • Speksifikasi: - Prosecor Intel Celeron Dual Core B830 Speed 1.8Ghz - Ram 2Gb - Hdd 500Gb - Vga Intel
    Komputer - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Februari 1, 2023 1840000.00 Rp.

    Asus X44H Gaming Ram 2Gb Hdd 500Gb ⭕ Speksifikasi: - Prosecor Intel Celeron Dual Core B830 Speed 1.8Ghz - Ram 2Gb - Hdd 500Gb - Vga Intel Hd Grafict - Dvd mu... Nomor telepon ✆ 08199231329 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • ASUS X401U GAMER AMD E2-1800 HDD 320 Gb AMD RADEON SLIM Spesifikasinya : * AMD E2-1800 SPEED 1.7O GH
    Komputer - Tulang Bawang (Lampung) - Februari 1, 2023 1800000.00 Rp.

    ASUS X401U GAMER AMD E2-1800 Hdd 320 Gb AMD Radeon SLIM ⭕ ASUS X401U GAMER AMD E2-1800 HDD 320 Gb AMD RADEON SLIM Spesifikasinya : * AMD E2-1800 SPEED 1.7O GHZ * Ram 2 GB * HARDISK 320 GB (SATA) * Layar 14 W... Nomor telepon ✆ 08785895690 Tulang Bawa...

  • Keyboard Logitech - Surabaya Kota
    Komputer - Muarama Enim (South Sumatra) - Februari 1, 2023 95200.00 Rp.

    Keyboard Logitech ⭕ assalamualaikum permisi juragan2 numpang jual 4 unit Keyboard Logitech K120 tpi ini yang tanpa mouse, mau diborong monggo ada harga khusus, beli satu juga boleh. . . harga per unit @119rb nego tipis ajalah sampe deal... . . . mina...

  • Catridge Hp 802 - Banjarmasin Kota
    Komputer - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Februari 1, 2023 72000.00 Rp.

    Catridge Hp 802 ⭕ Mau catridge murah ya hp aja printernya . Cm 90 rb gan untuk catridge hp ini murah kan. Mau barang-barang komputer yang berkualitas tapi nggak pasaran Gan? Cek di toko kami aja Gan, karena kami memberikan pelayanan baik dengan harga...

  • Toshiba L510 Murah Dan Sangat Istimewa - Surabaya Kota
    Komputer - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Februari 1, 2023 1600000.00 Rp.

    Toshiba L510 Murah Dan Sangat Istimewa ⭕ Jual Serius Dan Santai, TOSHIBA L510 (Black) Kondisi Sangat Terawat, 99% Seperti Baru Semua Berfungsi Normal, Segel Pabrikan (Baterai 100% Normal) 2-3 Jam Spek Singkat #Layar 14 (HD 1366x768) #DVD, Webcam #VGA...

  • Andromax Mifi M2Y (Fullseeeet) - Semarang Kota
    Komputer - Lamongan (East Java) - Februari 1, 2023 160000.00 Rp.

    Andromax Mifi M2Y (Fullseeeet) ⭕ jual andromax mifi M2Y masih mulus, mesin OKAY, kelengkappan: 1. Unit 2. Dus 3. kitab petunjuk hidup 4. charger COD semarang Kota, nego halus yak. Dijamin aman dan okay Nomor telepon ✆ 08986128827 Lamongan, East Java

  • Laptop Lenovo Core I5 Gaming Ram 4Gb Vga 2Gb Radeon Hdd 500Gb - Jakarta Selatan
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Februari 1, 2023 3200000.00 Rp.

    Laptop Lenovo Core i5 Gaming Ram 4Gb Vga 2Gb Radeon Hdd 500Gb ⭕ Laptop Gaming Lenovo B40-70 Core i5 Harga 4.1Jt Minat Hub : Line : fandiepank BBM : 7EDF-704C No HP : 0-8-9-8-9-9-9-7-0-7-0 SPESIFIKASI INTEL CORE i5 4210U 1.7GHZ RAM Asli 2GB Sudah Di U...

  • Laptop Hp G42 Core I3 Ati Radeon Ram 2gb Harddisk 500gb Kelengkapan Cassan + Tas Bisa Cod
    Komputer - Padang Panjang (West Sumatra) - Februari 1, 2023 1600000.00 Rp.

    laptop hp g42 core i3 ⭕ laptop hp g42 core i3 ati radeon ram 2gb harddisk 500gb kelengkapan cassan + tas bisa cod Nomor telepon ✆ 08553613760 Padang Panjang, West Sumatra

  • Hardisk External 500gb Sata - Pandeglang Kab.
    Komputer - South Sorong (West Papua) - Februari 1, 2023 400000.00 Rp.

    hardisk External 500gb Sata ⭕ dijual aja nih, hardisk externalnya. 500gb sata, usb 2.0 500rebu aja nego sopan ya om, siapa tau da yg butuh, sok mangga. whatsaap ja, jgn sms. cod sekitar kota rangkasbitung thanks Nomor telepon ✆ 08389258634 South Soro...

  • Lcd Monitor Merk Advance 19" - Sleman Kab.
    Komputer - Aru Islands (Maluku) - Februari 1, 2023 480000.00 Rp.

    Lcd monitor merk Advance 19" ⭕ Di jual murah Lcd mon merk Advance 19 Kondisi OK Normal Sesuai dengan Gambar Harga masih Nego kalau Ok Bisa Cek di Condongcatur Buruan Siapa Cepat Dapat Hubungi : O857 26O7 O545 SMS OK!!! Nomor telepon ✆ 0823801453...

  • Notebook Asus X201E - Sawahlunto Kota
    Komputer - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Februari 1, 2023 1520000.00 Rp.

    Notebook Asus X201E ⭕ dijual notebook Asus X201E kondisi mulus no minus speksifikasi : layar 11,6 prosesor intel celeron ram 4gb hardisk 320gb batrai awet 2-3jam charger original kondisi mesin 100% kondisi bodi 90% kelengkapan : notebook + charger + ...

  • Laptop/notebook Asus Putih NEGO - Banda Aceh Kota
    Komputer - Nunukan (East Kalimantan) - Februari 1, 2023 640000.00 Rp.

    laptop/notebook asus putih NEGO ⭕ Batrei soak, kmudian trdapat putih bgian sudut lcd (tdak mmbesar) dfto lbih jelas. Pnyebab putih krn pmakaian. Jd tidak akn mlebar n mengganggu pndngan saat mngtik. Nomor telepon ✆ 08597653307 Nunukan, East Kalimanta...

  • ZTE Bolt V9820 4g, Ram2gb, 16gb Mulusssss - Jakarta Pusat
    Komputer - Klaten (Central Java) - Februari 1, 2023 520000.00 Rp.

    ZTE bolt v9820 4g, ram2gb, 16gb mulusssss ⭕ Permisi agan/ sis mau jual hp ZTE 4g kelengkapan only harga Rp.650rb nett thanks Nomor telepon ✆ 08889361273 Klaten, Central Java

  • Printer Canon Mg 2200 Dan IP 2770 - Jakarta Barat
    Komputer - Pasaman (West Sumatra) - Februari 1, 2023 800000.00 Rp.

    printer canon mg 2200 dan IP 2770 ⭕ Canon MG 2200 dan Canon 2770 tinta Ok, scanner Ok, mesin Ok, dan cartridge Canon MG 2200 baru di ganti, Canon 2770 cartridge agak mampet jarang di pakai. harga nego. jl. kembangan Utara Jakarta barat. Nomor telepon...

  • Netbook / Tablet Acer Iconia W511 - Gorontalo Kota
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 1, 2023 2120000.00 Rp.

    Netbook / Tablet Acer Iconia W511 ⭕ Tablet bisa juga jadi laptop Intel atom Z2760 1,8Ghz, Ram 2gb, SSD 64gb Layar 10,1” IPS Panel Wide 1366×756 Touchscreen Bluetooth 4, Wifi, Micro SD, HDMI, 3G Modem (ada slot sim card) Kamera belakang 8MP, depan 2,1...

  • WD Elements 500 GB USB 3.0 - Bandung Kota
    Komputer - Siak Regency (Riau) - Februari 1, 2023 300000.00 Rp.

    WD Elements 500 GB USB 3.0 ⭕ HDD Eksternal WD Elements 500 Gb usb 3.0 Kondisi normal, tested 100% OK, tdk ada bad sector, health 100%, status smartdrv OK. Kelengkapan kabel usb COD Bandung Waktu dan tempat sesuai kesepakatan. Yang mau cek dan test, s...

  • Service Reball Chipset,vga,processor Laptop,macbook,i Mac,dll - Bandung Kota
    Komputer - Bulukumba (South Sulawesi) - Februari 1, 2023 360000.00 Rp.

    service reball chipset,vga,processor laptop,macbook,i mac,dll ⭕ service di tmpt kami selalu ad garansi gan harga di atas bukan harga baku,harga di sesuaikan dengan kesulitan dan resiko pengerjaan alamat: balubur town square(baltos) l.1 blok i10 (RnB ...

  • Jual Cepat Notbook Acer Aspire One NAV70 - Banda Aceh Kota
    Komputer - Muko-Muko (Bengkulu) - Februari 1, 2023 600000.00 Rp.

    Jual cepat notbook acer aspire one NAV70 ⭕ Notbook siap pakai.. Kondisi sip. Cuma batre soak dan ga ada lagi Nomor telepon ✆ 08995388800 Muko-Muko, Bengkulu

  • Motherboard C2D Bekas - Surabaya Kota
    Komputer - Sumenep (East Java) - Februari 1, 2023 144000.00 Rp.

    Motherboard C2D Bekas ⭕ Jual motherboard bekas suport processor C2D. Tersedia juga spare part komputer lainnya dan CPU Nomor telepon ✆ 08861609254 Sumenep, East Java

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Kendal (Central Java) - Februari 1, 2023 1840000.00 Rp.

    Laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ malam gan sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum dan udah siap pakai buat ngerjain tugas tugas dan untuk pelajar SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb ...

  • Vga Powercolor R5 230 1gb Ddr3 New PowerColor Radeon R5 230 ChipsetCaicos Memori1GB DDR3 Base Clock6
    Komputer - Sumenep (East Java) - Februari 1, 2023 336000.00 Rp.

    Vga Powercolor R5 230 1gb ddr3 new ⭕ Vga Powercolor R5 230 1gb ddr3 new PowerColor Radeon R5 230 ChipsetCaicos Memori1GB DDR3 Base Clock625MHz Memory Clo... Nomor telepon ✆ 08218354921 Sumenep, East Java

  • Modem M2y Banyak Minus - Jakarta Utara
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Februari 1, 2023 56000.00 Rp.

    modem m2y banyak minus ⭕ dijual santai ni modem banyak minusnya. lihat gambar aja ya gan. sama charger ga ori trus kardusnya jg udah ga mulus. harga nett ya. modem dari pertama beli keadaan kyk gtu dan d ane blm d tes buat seharian jadi kalo baterain...

  • 80gb LAPTOP Dell Vostro 1200 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 1, 2023 1200000.00 Rp.

    80gb LAPTOP dell Vostro 1200 ⭕ spesifikasi Laptop dell vostro 1200 Harga nett 1,5 jt nett Spesifikasi laptop dell vostro 1200 masih normal dan cocok buat ketik ketik, siap pakai, full program, tidak ada minus, masih oke dan normal semua, laptop dell ...

  • Hardisk Seagate 500gb - Jakarta Barat
    Komputer - Enrekang (South Sulawesi) - Februari 1, 2023 280000.00 Rp.

    hardisk seagate 500gb ⭕ permisi gan sy mau nawarin hardisk seagate 500gb..masih hidup..garansi 1minggu.. body ada yg lecet..karna gak jadi di rakit..jadi barangnya di simpan di gudang rumah..gak bakal kecewa..no tipu2..mnt bisa codn..barang rusak sat...

  • Bright USB Mini LED Light - Transparent - Bandung Kota
    Komputer - South Barito (Central Kalimantan) - Februari 1, 2023 20000.00 Rp.

    Bright USB Mini LED Light - Transparent ⭕ Senter LED ini dinyalakan dengan mencolok senter ini ke USB Port seperti power bank, laptop, pc, dll. Features Mini Design Design yang mini membuat senter ini dapat dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja...

  • Layar LCD 14 Inchi Copotan Toshiba M305 (Tipe Neon Dgn Inverter) - Sleman Kab.
    Komputer - Purwakarta (West Java) - Februari 1, 2023 260000.00 Rp.

    Layar LCD 14 inchi Copotan Toshiba M305 (Tipe Neon dgn Inverter) ⭕ Jual layar LCD 14 inch copotan dari laptop Toshiba M305. Tipe LCD neon backlight, bukan LED. Sudah dites normal, bersih mulus, gambar cerah. Tersedia juga part lainnya dr toshiba M305...

  • Monitor Tabung Samsung + Tv Combonya - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Morotai Islands (North Maluku) - Februari 1, 2023 240000.00 Rp.

    Monitor tabung samsung + tv combonya ⭕ Tinggal pake noken banget. Nomor telepon ✆ 08814249335 Morotai Islands, North Maluku

  • I5 3470 + Mother Board H61m + Ram 12gb - Bandung Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - Januari 31, 2023 2400000.00 Rp.

    I5 3470 + mother board h61m + ram 12gb ⭕ -i5 3470 3,2Ghz -Asrock H61m vs r2 -Ram 12gb Barang tersebut yang akan saya jual tidak beserta pcnya ya hanya barang tersebut pic lengkap akan saya tayangkan pada tanggl 15 dikarenakan masih terpakai menunggu ...

  • Pc Dell Ga Muncul Di Layar - Jakarta Selatan
    Komputer - Aceh Jaya (Aceh) - Januari 31, 2023 320000.00 Rp.

    Pc Dell ga muncul di layar ⭕ Pc dell nyala masih lengkap.. Cuman gau muncul di layar Spek. Dual core Ram 1gb Hardisk 250gb Jual ajja.. Dari pada ga di pake 89684961033 Nomor telepon ✆ 08324676332 Aceh Jaya, Aceh

  • Modem Bolt Aquila Slim..Free Kouta 32Gb - Tangerang Kota
    Komputer - Serang (Banten) - Januari 31, 2023 239200.00 Rp.

    Modem Bolt Aquila Slim..Free Kouta 32Gb ⭕ Berminat datang langsung ke Tangcity Mall Lantai Lg Blok A76 &A59 Nomor telepon ✆ 08549123947 Serang, Banten

  • Laptop GAMING/ Desain Lenovo Core I3 Vga - Makassar Kota
    Komputer - Konawe (South East Sulawesi) - Januari 31, 2023 2920000.00 Rp.

    Laptop GAMING/ Desain Lenovo core i3 Vga ⭕ Lenovo G40-70 Spesifikasi . Prosesor intel core i3 haswell . Ram 2gb ddr 3 . Harddisk 500Gb . Vga Amd Radeon R5 2gb . Display 14inc slim . Batrei tahan sekitar 2 - 3 jam . Desain tipis dan elegan . Port usb ...

  • Tab Acer Iconia Talk 7 - Jakarta Selatan
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - Januari 31, 2023 2000000.00 Rp.

    tab acer iconia talk 7 ⭕ di jual santai tab acer iconia talk 7 baru pake seminggu, masih ada antigores bawaan pas beli. buka harga 2,5 nego alus. thx Nomor telepon ✆ 08546381478 Palembang, South Sumatra

  • Memory DDR3 4GB Kingston - Bandung Kota
    Komputer - Morotai Islands (North Maluku) - Januari 31, 2023 280000.00 Rp.

    Memory DDR3 4GB Kingston ⭕ Memory Bismillah Barang Memory Komputer Merek : Kingston Type : DDR3 PC 128000 KVR16N11S8/4 Kapasitas : 4 GB Spek lebih jelas langsung googling aja ya Kondisi barang : baru Sisa 1 pcs lagi Diutamakan cod bandung dan cimahi ...

  • Monitor LG Crt 14inc - Tangerang Kota
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Januari 31, 2023 120000.00 Rp.

    monitor LG crt 14inc ⭕ jual aja nih monitor tangguh super awet minus tombol powerny aja agak keras sisany normal lanjay minat bs lgsg kontak ane cod drmh ane (total persada) Nomor telepon ✆ 08582852309 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Keyboard Acer Keyboard Asus Keyboard Toshiba Keyboard Dell Keyboard Hp - Bandung Kota
    Komputer - South Barito (Central Kalimantan) - Januari 31, 2023 140000.00 Rp.

    keyboard acer keyboard asus keyboard toshiba keyboard dell keyboard hp ⭕ jual keybord laptop segala jenis merk dan type jual batre laptop jual adaftor laptop jual lcd dan led laptop Cod di bandung kota seputar alun alun mesjid agung Pasir koja Tegale...

  • Netbook Hp Mini - Jakarta Barat
    Komputer - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Januari 31, 2023 960000.00 Rp.

    netbook hp mini ⭕ mlus,no minus,fulset Nomor telepon ✆ 08994120330 East Lombok, West Nusa Tenggara

  • International Universal Adaptor Multifungsi - Surakarta Kota
    Komputer - Subang (West Java) - Januari 31, 2023 36000.00 Rp.

    International Universal Adaptor Multifungsi ⭕ Segera kunjungi toko kami : Wali Accessories 20m Timur Kantor Kelurahan Karangasem Solo. Buka Jam 07.00-20.00 (Minggu Libur). Bisa juga dicari via google maps dengan mengetik wali accessories pada kolom p...

  • Cpu Amd T Series Mantap - Tangerang Kota
    Komputer - Palopo (South Sulawesi) - Januari 31, 2023 720000.00 Rp.

    Cpu Amd T Series mantap ⭕ Dijual gan cpu dengan spesifikasi : - Procesor AMD X2 150 - Mainboart Biostar T Series TA890- GXE, untuk lebih jelas googling aja soket AM3, vga onboard ati radeon HD 4290 1gg - Ram ddr3 2gg - Hdd 250gg - Cassing Simbada - D...

  • Netbook Merk Acer Matot - Jakarta Selatan
    Komputer - Pasuruan (East Java) - Januari 31, 2023 800000.00 Rp.

    netbook merk acer matot ⭕ second yang mau di benerin lg ga ada pt Nomor telepon ✆ 08815724958 Pasuruan, East Java

  • Internet Unlimited Xl Tanpa Bulanan Sekali Bayar Hp Tab Pc Dan Laptop - Semarang Kota
    Komputer - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Januari 31, 2023 200000.00 Rp.

    Internet Unlimited xl tanpa bulanan sekali bayar hp tab pc dan laptop ⭕ Jasa setting kuota unlimited 24 jam selamanya hanya dengan aplikasi hp dari saya. Untuk hp disarankan dual sim, dan bisa untuk tab. Jaringan 3G dan 4G bisa. tidak bisa untuk i ph...

  • Laptop Acer Aspire 4739 Core I3 - Medan Kota
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - Januari 31, 2023 1600000.00 Rp.

    laptop Acer aspire 4739 core I3 ⭕ laptop Acer aspire 4739 Intel core I3 14 inchi DVD RAM 2 GB HDD 320 GB baterai tahan 3 jam minat hubungi 081tiga 620tiga 152delapan Nomor telepon ✆ 02157449249 Palembang, South Sumatra

  • Laptop Asus X450C Second Fullset - Surakarta Kota
    Komputer - North Mamuju (West Sulawesi) - Januari 31, 2023 1760000.00 Rp.

    Laptop Asus X450C second Fullset ⭕ Dijual Laptop Asus Gan, Masih normal semua, Baterai awet, Fullset, Asus X450C, Intel Dual Core, Ram 2 Gb, Hardisk 500 Gb, 14 Inc. Lancar jaya, Yg minat segera merapat, Terimakasih Nomor telepon ✆ 08976800983 North M...

  • Hardisk PC Komputer Seagate 160gb Bekas & Normal IR Computer Jl. Maccini Raya No 36 Makassar
    Komputer - Sumedang (West Java) - Januari 31, 2023 128000.00 Rp.

    Hardisk hdd PC komputer 160GB ⭕ hardisk PC komputer Seagate 160gb bekas & normal IR Computer Jl. Maccini Raya No 36 Makassar Nomor telepon ✆ 08229235306 Sumedang, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)