2880000.00 Rp. Dell Inspiron14R 4050 Core I3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa - Yogyakarta Kota Tegal

Published date: Juli 16, 2022
  • Lokasi: Tegal, Central Java, Indonesia

Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa


⭕ Dijual Laptop/Notebook Tangguh
Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz)
Mewah Elegan
Istimewa

Spesisifikasi Singkat
* Prosesor Intel Core i3-2370M(2.40GHz)
* Ram 2GB DDR3
* HDD 500GB Serial ATA
* Display 14 inch LED
* VGA Graphich Intel HD3000
* DVD-RW Super multi
* 3X USB 2.0
* HDMI
* LAN,VGA,WiFi,Bluetooth,Card Reader DLL

Kondisi Barang:
* Mulus Terawat Istimewa
* 100% Semua Berfungsi Normal
* Layar Bening Bersih,No Dead Pixel
* Segel,Belum pernah servis
* Baterai Normal Awet 3-4 Jam lebih (Tergantung Pemakaian)

Kelengkapan:
* Unit Laptop
* Baterai Original
* Charger Original
* Driver Of HardDisk
* Tas
WA.O8I.9O4.OO7.888


Nomor telepon ✆ 08231250990

Tegal, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Agustus 3, 2022 600000.00 Rp.

    PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze ⭕ Brand : Zalman Item Weight : 2.5 Kg Product Dimensions : 15 x 14 x 8.6 cm Item model number : ZM700-GT Series : ZM700-GT Color : Black Form Factor : ATX Wattage : 700 watts yuhuu masih ama dengan PSU yg Kalengan dan...

  • Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) - Jakarta Pusat
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Agustus 1, 2022 1312000.00 Rp.

    Mini Projector Gp70up Android Os Free Tripod + Hdmi Cable (Garansi) ⭕ PRODUK TERBARU, BERGARANSI RESMI, & KLAIM JELAS SELAMA IKLAN TAYANG READY STOK LANGSUNG KLIK BELI! Mini Projector GP70 Android 4.4.2 dan speksifikasi 1200 Lumens kecerahan yang tin...

  • Laptop Compaq Presario V3000 - Jakarta Timur
    Komputer - Semarang (Central Java) - Agustus 1, 2022 720000.00 Rp.

    Laptop compaq presario v3000 ⭕ misi saya mau jual laptop compaq V3000.spek nya bisa di lihat di geogle.jual tanpa hardisk dan adaptor gak ori.jual cepat aja karna laptop masih layak pakai Nomor telepon ✆ 08134149046 Semarang, Central Java

  • Yang Lagi Cari Laptop Kuat Dan Tangguh Pas Banget Ini Laptop Asus A43s B960. Saya Beli Laptop Khusus
    Komputer - Sragen (Central Java) - Juli 30, 2022 2000000.00 Rp.

    ASUS A43s B960 Laptop Gaming ⭕ Yang lagi cari laptop kuat dan tangguh pas banget ini laptop Asus A43s B960. saya beli laptop khusus kuliah dan edit video foto dan main game. laptop masih kuat. dan gak pernah sekali pun nge hang atau servis laptop dar...

  • Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G - Yogyakarta Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Juli 29, 2022 560000.00 Rp.

    Modem Mifi XL Go Huawei E5577 Unlocked All GSM 4G ⭕ Mifi Huawei E5577 XL Go merupakan modem mifi bundling dari operator XL yang memiliki banyak bonus kuota yaitu 90GB free selama 3 bulan. Kartu sudah termasuk dalam bundling modem, cara aktivasinya ju...

  • Mesin Masih Lancar Jaya Ram2gb Minus Batre Soakkk Standby Adaptor Dan Tutup Hardis Gak Ada Bisa Bt/t
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Juli 28, 2022 1040000.00 Rp.

    Laptop Dell Inspiron Dualcore ⭕ Mesin masih lancar jaya ram2gb Minus batre soakkk standby adaptor dan tutup hardis gak ada Bisa bt/tt hp asus, sams, xiomi yg fulset Nomor telepon ✆ 08387956691 Blora Regency, Central Java

  • Halloo Gan Mau Beli Laptop Tapi Gk Ada Uang Cash Tenang Gan Sekarang Sdh Ada Alfadl Store Kredit Lap
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Juli 26, 2022 3200000.00 Rp.

    Jual Laptop Asus Masih Baru Kredit ⭕ Halloo gan mau beli laptop tapi gk ada uang cash tenang gan sekarang sdh ada Alfadl Store Kredit Laptop dan barang lainnya tanpa bunga dan denda pokok... Nomor telepon ✆ 08867822311 Pekalongan, Central Java

  • Pc Gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb Ddr5 192bit - Bandung Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - Juli 25, 2022 3200000.00 Rp.

    pc gaming+render Amd FX6300/320gb/8Gb/Asus GTX550Ti 1gb ddr5 192bit ⭕ Sale lagi om Cpu gaming+render amd fx6300 nya, sudah include os, aplikasi std dan game2 HD terbaru #test on game PES 2017/GTA V/dll Spesifikasi: *amd fx6300 vishera 3,5GHz up to 4,...

  • Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook - Malang Kota
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - Juli 25, 2022 1040000.00 Rp.

    Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook ⭕ *Spesifikasinya . RAM 2GB . HDD 320GB . Intel atom D2500 . LED 10.1″ . Batt 3jam . Wifi, Bluetooth, camera ok punya . keyboard lancar *kelengkapan . Netbook, carger, softcase ada 2 jenis warna Nomor telepon ✆ 08869...

  • Di Jual Netbook TOSHIBA NB205 - Bandung Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - Juli 24, 2022 1040000.00 Rp.

    Di jual netbook TOSHIBA NB205 ⭕ Dijual boss netbook NB205 CASAN ORI INTEL ATOM RAM1GB HRD 160 MASIH SEGEL MULUS pake banget... Buka harga 1,3jt nego sopan ga smsan kecuali mere pulsa... Nuhun your yg terbaik Nomor telepon ✆ 08317910151 Pemalang, Cent...

  • Komputer Rakitan - Surabaya Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Juli 23, 2022 544000.00 Rp.

    Komputer Rakitan ⭕ Jual Komputer rakitan/CPU, spek : mb LGA ddr2/Processor C2D/HD 80G/Ddr2 1G/Casing power baru. Tersedia juga sparepart komputer dan LCD komputer. Nomor telepon ✆ 08959702832 Salatiga, Central Java

  • Hosea Computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 Jln Timoho No 29 Yogyakarta Anc
    Komputer - Boyolali (Central Java) - Juli 23, 2022 1480000.00 Rp.

    NOTBOOK LG atom ssd 64gb ram 1gb 12in kinyis2 ⭕ Hosea computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 jln timoho no 29 yogyakarta ancer2 depan kampus APMD Buka 10-7mlm senin-sabtu Spesifikasi Intel atom Z550 2.00ghz Ram 1gb ssd 64gb We...

  • Mifi Smartfren M2y 4glte Bundling Smartfren Fullset Nominus.
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juli 23, 2022 120000.00 Rp.

    modem 4g mifi m2y smartfren ⭕ mifi smartfren m2y 4glte bundling smartfren fullset nominus. Nomor telepon ✆ 08899770898 Kudus, Central Java

  • Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan - Bandung Kota
    Komputer - Kebumen (Central Java) - Juli 22, 2022 360000.00 Rp.

    Cari HDD Eksternal Bekas Laptop Copotan ⭕ Yang Mau Jual HDD Bekas Laptop Ukuran 1Tb Tanpa Softcase juga Ok atau Dengan Softcase nya juga OK Kondisi masih Ok Normal gak ada Kendala Gak Ada Bad Sector Helath masih OK COD Bandung Nomor telepon ✆ 0878394...

  • Psu Enlight 420 Watt 6 Pin Power - Yogyakarta Kota
    Komputer - Cilacap (Central Java) - Juli 21, 2022 380000.00 Rp.

    Psu enlight 420 watt 6 pin power ⭕ Sms atw wa ke 0857ggg6oioi, msh bgs, bs cod, kirim2 atw stg ke rmh gan. Sms atw wa ke 0857ggg6oioi Nomor telepon ✆ 08863272692 Cilacap, Central Java

  • Printer Canon Scan Copy MP258 Bagus - Bandung Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juli 21, 2022 520000.00 Rp.

    printer canon scan copy MP258 bagus ⭕ print all in one siap pakai bergaransi , minat ormsu beli sngkut gan 0896-6061-1448 / 26DD1B21 BTM cicadas kiaracondong gf-a1 no20 toko Central Bandung lzntai dasar dekat atm BCA bisa diantar bandung kota trims N...

  • Mifi Hotspot, Bisa Untuk Sharing Internet Up To 8 Pengguna (handphone, Tab, Komputer, Dll). Kelengka
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juli 20, 2022 319200.00 Rp.

    Modem Mifi Hotspot Router 3G Wifi Mobile ⭕ Mifi Hotspot, bisa untuk sharing internet up to 8 pengguna (handphone, tab, komputer, dll). Kelengkapan dalam box - ZTE MF60 WiFi Hotspot - Battery Li... Nomor telepon ✆ 03169570160 Surakarta, Central Java

  • Canon ImageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) - Jakarta Selatan
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juli 20, 2022 2640000.00 Rp.

    Canon imageCLASS MF215 (Print, Copy, Scan, Fax) ⭕ Perangkat kerja multifungsi dengan kemampuan Scan, Copy, Print dan Fax. Kondisi baru, lengkap dan masih disegel. Spesifikasi : Print Printing Method : Monochrome Laser Beam Printing Print Speed A4 : U...

  • Notebook Acer Aspireone Zg8 - Bogor Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Juli 19, 2022 560000.00 Rp.

    notebook acer aspireone zg8 ⭕ jual notebook acer zg8 normal keyboard ngetik oke browsing oke,intel atom,windows7,led 10.1 inch,hdd 160gb,ram 1gb,wifi,camera,usb batre tahan 5 menit saja harus sambil ngecas selebihnya,kelengkapan notebook dan charger ...

  • Netbook Hp Mini 210-1000 No Minus Siap Pakai Cod Bogor - Bogor Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - Juli 19, 2022 1000000.00 Rp.

    netbook hp mini 210-1000 no minus siap pakai cod bogor ⭕ Bismillah langsung saja agan n ssta saya mau jual nie,netbook hp mini 210 barang mulus no minus siap pakai cod bogor cek sepuasy gan,pokok nya siap pakai gan spek nya gan: netbook hp mini 210-1...

  • Komputer Siap Pake Core 3 Wa Kosong 8 9 Enam6 324 Sembilan9 8 Satu
    Komputer - Demak (Central Java) - Juli 17, 2022 1120000.00 Rp.

    komputer siap pake ⭕ komputer siap pake core 3 wa kosong 8 9 enam6 324 sembilan9 8 satu Nomor telepon ✆ 08863420162 Demak, Central Java

  • Firstmedia Malang - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Juli 17, 2022 175200.00 Rp.

    firstmedia Malang ⭕ Free instalasi Unlimited internet wifi Nomor telepon ✆ 08539334268 Temanggung, Central Java

  • Vga 1 Gb Ddr 3 128 Bit Jual Murah - Badung Kab.
    Komputer - Rembang (Central Java) - Juli 17, 2022 360000.00 Rp.

    vga 1 gb ddr 3 128 bit jual murah ⭕ jual murah, umur vga masi 10 hari dari toko, ga ad karat , butuh uang cepat Nomor telepon ✆ 08232576334 Rembang, Central Java

  • Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y - Semarang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - Juli 16, 2022 224000.00 Rp.

    Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y ⭕ Modem wifi baru m3y & m3z Garansi 1th. Dengan koneksi yang stabil wifi ini bisa dibawa kemana aja sesuai dengan perjalanan anda, jaringan sudah sangat luas, serta untuk koneksi 4G sangat cepat dan hemat kuota Bonus kuota ...

  • Buat Yg Nyari Pc Murah Buat Nge Game Nih Procie Amd Phenom X4 955,udah Pake Pendingin Dari Thermatak
    Komputer - Magelang (Central Java) - Juli 15, 2022 2320000.00 Rp.

    pc game amd phenom 356 ⭕ buat yg nyari pc murah buat nge game nih procie amd phenom x4 955,udah pake pendingin dari thermatake ram vgen 4gb vga nvidia 630,12... Nomor telepon ✆ 08595801366 Magelang, Central Java

  • Dijual Borongan Kondisi Baru Request Foto Bisa Di Hub No Di Gambar Jamin Original
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Juli 15, 2022 208000.00 Rp.

    2 unit flashdisk OTG Sandisk 32GB ⭕ Dijual borongan Kondisi baru Request foto bisa di hub no di gambar Jamin original Nomor telepon ✆ 08333363321 Pekalongan, Central Java

  • Laptop Mulus /segel Resmi Spek Tinggi Berkualitas Bergaransi Model Terbaru 2016 Spek Intel Core I5 2
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Juli 15, 2022 2200000.00 Rp.

    Acer 4738a core i5 450m / bergaransi ⭕ laptop mulus /segel resmi spek tinggi berkualitas bergaransi model terbaru 2016 spek intel core i5 2.5ghz ram 2 gb ddr3 Hdd 500 sata Windows 7 dvd rw ... Nomor telepon ✆ 08953025283 Wonogiri, Central Java

  • Lenovo Ideapad S400 - Bandung Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - Juli 14, 2022 2080000.00 Rp.

    Lenovo ideapad s400 ⭕ LENOVO IDEAPAD S400 -LED 14inch -Proccesor intel core i3-2365m -Intel Hd graphic 3000 -AMD RADHEON HD 7400M SERIES -4GB MEMORY RAM -500GB HARDISK Kelengkapan: laptop, charger. kondisi: body 90% lecet pemakaian wajar, batre awet ...

  • Macbook Pro Core I7 2,2 Ghz 15 Incih Thn 2011 - Jakarta Timur
    Komputer - Kendal (Central Java) - Juli 14, 2022 7760000.00 Rp.

    macbook pro core i7 2,2 ghz 15 incih thn 2011 ⭕ kondisi bodi mulus abis - no den/penyok. mesin 100% normal dan fungsi semua. (tidak ada yang minus) siap dicek sebatas mana agan puas. macbook pro thn 2011 core i7 quadcore 2,2 ghz ram 4 gb hdd 500 gb l...

  • Layar 14" RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb Spek Lengkap Cek Sendiri Di Picture Harga 4,
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Juli 13, 2022 3600000.00 Rp.

    Laptop samsung core i5 jual murah spek gahar ⭕ layar 14 RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb spek lengkap cek sendiri di picture harga 4,5jt (nego sampe jadi) lokasi Cibubur Jakarta timur no t... Nomor telepon ✆ 03904216217 Banjarnegara, Central ...

  • READY CPU DUALCORE CASING NEW. . A. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 4OGb/Casing Baru. B. Cpu Dualcore/Ram 1
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juli 13, 2022 400000.00 Rp.

    PC Rakitan Dualcore Harga Ekonomis Bergaransi ⭕ READY CPU DUALCORE CASING NEW. . a. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 4OGb/Casing Baru. b. Cpu Dualcore/Ram 1GB/Hdd 8OGb/Casing Baru. c... Nomor telepon ✆ 08198705885 Kudus, Central Java

  • Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juli 13, 2022 800000.00 Rp.

    Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14" ⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi : Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP Processor : Minimal core2Duo HDD : Minimal 250 GB RAM : Minimal 1 GB Layar : Minimal 12 Jika ada agan-gan yang ...

  • HDD Harddisk Eksternal WDC WD Passport Ultra 2TB Garansi 3 Tahun - Semarang Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - Juli 13, 2022 959200.00 Rp.

    HDD Harddisk Eksternal WDC WD Passport Ultra 2TB Garansi 3 Tahun ⭕ Dijual HDD eksternal WD Passport Ultra 2TB, garansi resmi WD 3 tahun. Barang masuk secara resmi ke Indonesia, bukan barang Importir Umum. Karena barang resmi jadi bisa RMA ke WD manap...

  • Dijual Modem/wifi Bolt 4G. Kondisi Barang Ga Ada Yg Pecah Atau Tergores Sampe Dalam, Cuma Lecet Ring
    Komputer - Purworejo (Central Java) - Juli 12, 2022 160000.00 Rp.

    Dijual Modem/Wifi Bolt 4G ⭕ Dijual modem/wifi Bolt 4G. Kondisi barang ga ada yg pecah atau tergores sampe dalam, cuma lecet ringan karna pemakaian aja, tutup batere belakangnya u... Nomor telepon ✆ 08126296516 Purworejo, Central Java

  • Modem Mifi Alcatel Y853 Support All 4G And 3G Pemakaian Baru 3 Bulan :D Kodisi 97% Mulus, Dent Di Su
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - Juli 12, 2022 388000.00 Rp.

    Modem Mifi Alcatel Y853 ⭕ Modem Mifi Alcatel Y853 support all 4G and 3G pemakaian baru 3 bulan :D kodisi 97% mulus, dent di sudut kanan atas udah dari pertama belinya nego jang... Nomor telepon ✆ 08155306981 Sukoharjo, Central Java

  • Jual ASUS 1225C 11.6 Inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD -
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Juli 12, 2022 1440000.00 Rp.

    Jual NoteBook ASUS 1225C 11.6 Inch ⭕ Jual ASUS 1225C 11.6 inchi Spesifikasi : Processor Intel Atom N2600 (4 CPUs) - 1.6GHz VGA Intel HD - LED 11.6 Inch Slim RAM 2GB DDR3 - Hardisk 320GB S... Nomor telepon ✆ 08798900700 Pekalongan, Central Java

  • Lenovo I7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD - Bandung Kota
    Komputer - Banyumas (Central Java) - Juli 12, 2022 6800000.00 Rp.

    Lenovo i7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD ⭕ Semangat Pagi Gan! kali ini ane mau jual laptop SPEK DEWA, agan tahu laptop2 spek dewa kaya ROG atau Alienware ? nah ini sainganya gan, spek nya sama kaya ROG / Aliewanre, bedanya ...

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Juli 11, 2022 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

  • DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution Merupakan Kumpulan-kumpu
    Komputer - Demak (Central Java) - Juli 11, 2022 40000.00 Rp.

    Driverpack 17.7.24 New Update Januari 2017 (Copy File Iso) 460 ⭕ DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution merupakan kumpulan-kumpulan driver (automated driver installation)

  • Assalamualaikum"semua...misigan,ane Mo Lego Aja Nih Modem,gara2 Pasang Wifi"jadi Nganggur
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - Juli 10, 2022 280000.00 Rp.

    modem bolt orion 4G ⭕ Assalamualaikumsemua...misigan,ane mo lego aja nih modem,gara2 pasang wifijadi nganggur nih modem klu skiranya butuh seriusvia telponkaga trima s... Nomor telepon ✆ 08874416724 Sukoharjo, Central Java

  • Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman - Bandung Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Juli 10, 2022 80000.00 Rp.

    Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman ⭕ Jual: Tinta Printer Literan Epson Canon. Siap kirim ke tempat, daripada macet Gan. Terima reparasi printer antar jemput. Nuhun . Nomor telepon ✆ 08828504387 Rembang, Central Java

  • Toolkit / Refil Kit Fungsinya Buat Meneyedot Cartridge Yg Buntu. Dan Biasane Untuk Menyedot Cartridg
    Komputer - Tegal (Central Java) - Juli 9, 2022 24000.00 Rp.

    Toolkit cartridge canon PG 810 CL 811 ⭕ Toolkit / refil kit Fungsinya buat meneyedot cartridge yg buntu. Dan biasane untuk menyedot cartridge modif yg masuk angin.. Buat tipe car... Nomor telepon ✆ 08823882894 Tegal, Central Java

  • Laptop Compaq Presario CQ40 Bisa Tt - Karawang Kab.
    Komputer - Cilacap (Central Java) - Juli 9, 2022 1516000.00 Rp.

    Laptop compaq presario CQ40 bisa tt ⭕ Ditawarkan 1 unit laptop compaq presario CQ40,layar 14 inch bening bgt,webcam,wifi,dvdrw,charger baru,siap pakai,bisa tkr tambah.Bagi yg berminat hub.Nol delapan lima 777100 lima enam lima atau kunjungi lapak ava...

  • Dijual Komputer Fx Vishera Quad Core 3,8 Ghz 4 Cpu Dengan Komponen Gigabyte Spesifikasi Motherboard
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juli 9, 2022 2560000.00 Rp.

    komputer vishera quad core 3,8 ghz 4 cpu ⭕ dijual komputer Fx vishera quad core 3,8 ghz 4 cpu dengan komponen gigabyte spesifikasi motherboard gigabyte am3 + procesor Fx vish... Nomor telepon ✆ 08813865866 Kudus, Central Java

  • Acer P246-MG I5 Like New - Surakarta Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Juli 8, 2022 4000000.00 Rp.

    Acer P246-MG i5 like new ⭕ Layar 14 inch Intel core i5-5200u Nvidia gevorce 840M Hardisk 500 GB Ram 2 GB Batrai awet Kondisi mesih mulus belum pernah service Full bonus Garansi personal 2 minggu #nusantara computer #jl.ledjen sutoyo. No.33. Ngemplak....

  • Lenovo Ideapad 300 Like New Segel Bln 7 2016 - Purworejo Kab.
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Juli 8, 2022 1920000.00 Rp.

    Lenovo ideapad 300 like new segel bln 7 2016 ⭕ Siap pakai buat ketik2 skripsi/ tugas sekolah Spek Intel celeron n 3050 Ram 2gb.hdd500gb Wifi.webcam.lan Led 11.6in Baterai ok 3jam lbh bluetooth mulus like new segel blan 7 2016 Klengkapan unit charger ...

  • LX 800 Murah Awet & Praktis - Semarang Kota
    Komputer - Purworejo (Central Java) - Juli 7, 2022 200000.00 Rp.

    LX 800 Murah Awet & Praktis ⭕ Di JuaL ~ Printer Dotmatrix Epson LX 800 . Normal Jaya, Siap kerja lembur, Hasil print bagus tdk cacat, irit, bisa cetak rangkap Bisa utk USB & bisa buat cetak rangkap. Pas buat usaha, PPOB, dll Support Windows : XP,...

  • Laptop Axio Mlc 2gb - Bekasi Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Juli 7, 2022 720000.00 Rp.

    laptop axio mlc 2gb ⭕ tanyakan barang wkt SMS, ane GA jual cuma 1 barang laptop axio neon mlc overall normal lcd bening procie dual core ram udah upgrade jadi 2gb baru ganti thermall paste prosesor n bersih semua dalemanannya tinggal pake minus cuma ...

  • Tinta Artpaper Epson 1liter Yellow - Semarang Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Juli 7, 2022 351200.00 Rp.

    tinta artpaper epson 1liter yellow ⭕ tinta artpaper epson 1liter yellow Nomor telepon ✆ 08189315338 Salatiga, Central Java

  • Acer TravelMate Core I7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus - Palembang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - Juli 6, 2022 5200000.00 Rp.

    Acer TravelMate Core i7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus ⭕ HARGA : 6.500.000 (NEGO) Merk : Acer Tipe : TravelMate P246-MG ACER TravelMate P246-MG: Laptop MEWAH Seri ELIT ACER (High class, High Quality). Hadir dgn Spek TINGGI: Processor ...

  • Head Printer 2180 ,Ori Cabut An Dari Printer 2180,Hasil Print. Mulus Ga Ada Cacat 100℅. . Kondisi He
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Juli 5, 2022 240000.00 Rp.

    Head printer epson dot matrix 2180 ⭕ Head printer 2180 ,Ori cabut an dari printer 2180,Hasil print. mulus ga ada cacat 100℅. . Kondisi head 80/90℅ . Garansi seminggu Nomor telepon ✆ 02183520341 Temanggung, Central Java

  • Toshiba L310 Dijamin Bandel Awet - Semarang Kota
    Komputer - Demak (Central Java) - Juli 5, 2022 1080000.00 Rp.

    toshiba l310 dijamin bandel awet ⭕ proc intel core2duo ram 1g hdd 120g batrei 2 jam win 7 aplikasi standar layar 14 in ada dvdrw,wifi,webcam harga pas garansi 10 hari Nomor telepon ✆ 08324171291 Demak, Central Java

  • Notebook/netbook Hp Pavilion Lecet Dikit - Yogyakarta Kota
    Komputer - Pati (Central Java) - Juli 5, 2022 608000.00 Rp.

    notebook/netbook hp pavilion lecet dikit ⭕ 口 Cari di Deskripsi Iklan SELAMAT PAGI,SIANG,SORE,MALEM AND SUBUH PARA JURAGAN SELURUH WARGA DAN SEKITARNYA TANPA BASA - BASI LGI SAMA JURAGAN..SAYA MAU JUAL NOTEBOOK SAYA GPD WIN , LANGSUNG AJA KE SPEC : ( ...

  • Bolt 4G Aquilla White - Jakarta Selatan
    Komputer - Jepara (Central Java) - Juli 5, 2022 239200.00 Rp.

    Bolt 4G Aquilla White ⭕ Jual butuh Spesifikasi: Modem bolt AQUILA Baterai 1700 mah Sharing up to 8 user Download up to 110 Mbps Slim design 13,7 mm Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE Kondisi: Masih mulus bgt. Jarang pakai. Unit, kartu, battery, cha...

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juli 4, 2022 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya Gan Kondisi Masih Oke - Tangerang Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - Juli 4, 2022 2400000.00 Rp.

    Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya gan Kondisi Masih oke ⭕ #Spesifikasi : - Windows 10 Enterprise 64-bit - Prosesor Intel Core i-2350M (4CPUs),~2.3GHz - LED 14 inchslim - VGA NVIDIA GeForce 410M 1GB DDR3 - RAM 2 GB - HDD 500 GB - DVD RW - PORT USB - Web...

  • Lcd Laptop 14.1inc Slim 40pin New All Merk - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Komputer - Jepara (Central Java) - Juli 4, 2022 520000.00 Rp.

    lcd laptop 14.1inc slim 40pin new all merk ⭕ ready stok juga tipe : 14.1inc slim 30pin, tebal 40pin 11.6inc slim 40p, 30p 10.1inc slim 40p, tebal 40p part laptop lainx lcd, baterai, keybord ada mcm2, reseller wellcome minat, hub/kunjungi redcomp kand...

  • Usb Soundcard External Double Output - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Juli 4, 2022 40000.00 Rp.

    Usb Soundcard External Double Output ⭕ IKLAN ADA BARANG READY Sound card usb 2.0 to virtual 7.1channel audio sound control Double Output Lebih jelasnya liat penampakan bossque TIDAK MELAYANI NEGO/CURHAT/COD Perintis Jaya Computer jl.Kutuk Barat 93 Si...

  • Laptop ACER 4738z Ayo Dong Dibeli Murah Dan Bagus - Medan Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - Juli 4, 2022 1720000.00 Rp.

    laptop ACER 4738z ayo dong dibeli murah dan bagus ⭕ Permisi gan kami dari Dotri Computer Menjual laptop acer 4738z KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Processor intel dual core - RAM 1 GB - Harddisk 320 GB - Ukuran 14 inci - camera - Wi-fi - dvd - Kondisi...

  • RAM Team Dark 4 GB X 1 Pemakaian 1 Tahun - Surabaya Kota
    Komputer - Grobogan (Central Java) - Juli 4, 2022 240000.00 Rp.

    RAM Team Dark 4 GB x 1 Pemakaian 1 tahun ⭕ Bisa Nego WA : o85104752900 Nomor telepon ✆ 08513880336 Grobogan, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)