2000000.00 Rp. Laptop Hp Probook 5220M Core I3 2GB DDR3 HDD320 Win10 Baterai 4Jam - Surabaya Kota Mojokerto

Published date: Juli 3, 2024
  • Lokasi: Mojokerto, East Java, Indonesia

Laptop Hp Probook 5220M Core i3 2GB DDR3 HDD320 Win10 Baterai 4Jam


⭕ Laptop Hp Probook 5220M Core i3 2GB DDR3 HDD320 Win10 Baterai 4Jam

NORMAL NO MINUS

Laptop RIngan Mewah dengan Casing kokoh Aluminium 12 Inc, Laptop Ringan yang mampu kerja berat, design, game, atau untuk arsitek atau kuliahan.

Laptop bekas tapi Baterai Baru Garansi baterai 1 Bulan, jadi silahkan dipantau, siapa tau cocok, laptop masih ada selama iklan ini masih tayang.

Spesifikasi
Processor Core i3
Hardisk 320 GB
KOndisi Excelent(sempurna) saat di cek menggunakan HDD Sentinel program, Health 100 Persen (hardisk Baru diganti)
Wireless Wifi Ok
KEYBOARD OK
CAMERA OK
TOUCHPAD OK
Port VGA
HDMI
USB
CASING 90 persen
BARET DIKIT AKIBAT PEMAKAIN WAJAR.
RAM- Memory 2 GB - Samsung DDR3
OS- WIndows 10/ Windows 7 sudah dites di 2 sistem operasi ini berjalan sempurna.
Baterai baru garansi 1 Bulan dengan ketahanan seperti Baru 3-4 JAM
Garansi Personal Laptop - 1 Hari

Mesin Normal, sudah di hidupkan standbye 7 Jam nonstop tidak ada masalah.

Spesifikasi Detail Cek Google saja

Alamat: N-CompTech Surabaya
Lebak rejo No 54-54A(bengkel Pardi Las), Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari surabaya.
Patokan dari Jalan Raya Kenjeran , Gang Sebrang Kelurahan gading / sebelah tower Listrik Besar
Whatsapp;Tlp : 0838|3060|3224
mohon sms atau wa sebelum datang berkunjung ya bos.
thx


Nomor telepon ✆ 02159174423

Mojokerto, East Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Mouse Wireless Fantech W4 Gaming - Palembang Kota
    Komputer - Situbondo (East Java) - Juli 20, 2024 80000.00 Rp.

    Mouse Wireless Fantech w4 Gaming ⭕ Jangan lupa melihat iklan kami yang lain dengan menklik Lihat semua iklan dari user ini Yang ada I G Silahkan follow Zeven_tech Terima kasih :) - - 1. Mohon maaf, JIKA TELPON Tidak Terangkat, Silahkan Tinggalkan Pes...

  • Asus A456UQ-FA029D - Banjarmasin Kota
    Komputer - Sidoarjo (East Java) - Juli 18, 2024 7780000.00 Rp.

    Asus A456UQ-FA029D ⭕ Spesifikasi: - Core i7 - 6500 - RAM 8GB - DDR4 - HDD 1TB - Nvidia GT940MX 2GB - Layar 14 - DOS - Warna brown Kami juga siap melayani pengadaan barang-barang accesories, PC, Laptop yang Anda butuhkan. Soal harga jangan diragukan l...

  • Jual Tas Apple IMac 21.5 Inch Murah... - Jakarta Barat
    Komputer - Probolinggo (East Java) - Juli 18, 2024 800000.00 Rp.

    Jual tas Apple iMac 21.5 inch murah... ⭕ Jual tas untuk Apple iMac ukuran 21.5 inch. Merk ilugger original USA. kondisi 98% seperti baru, minus roda nya saja seret gk lancar muternya. baru pake 1 kali pas beli iMac nya dari USA. Untuk speck lebih lan...

  • Lenovo G400 Laptop & Cas - Malang Kota
    Komputer - Bojonegoro (East Java) - Juli 18, 2024 1480000.00 Rp.

    lenovo G400 laptop & Cas ⭕ laptop G400 Laptop cas hdd 500gb ram 2 gb intel celeron 1005M 1.9Ghz bisa tukar tambah hp/laptop jual beli hp/laptop garansi 3 hari bisa ganti barang lain/refund jika barang kami bermasalah atau minus selama masa garans...

  • Hp Deskjet 1000 Mulus - Jakarta Pusat
    Komputer - Batu (East Java) - Juli 16, 2024 280000.00 Rp.

    Hp deskjet 1000 mulus ⭕ Saya ingin menawarkan 1 unit printer Tipe: hp deskejet 1000 Kondisi mesin: bersih,semua fitur dpt berfungsi dgn baik,normal dan lancar Printer ini menggunakan tipe catridge black/color (hp802) Printer murah,cepat kuwalitas pho...

  • Hp 1000 AMD A4 Laptop Gamer Murah 14" - Gresik Kab.
    Komputer - Mojokerto (East Java) - Juli 16, 2024 1920000.00 Rp.

    Hp 1000 AMD A4 Laptop Gamer Murah 14" ⭕ ##= hp 1000 =## SPESIFIKASI : Proc Dual Core AMD A4-3330M 2,3GHz Hardisk 500GB SATA Grafik Radeon HD 6480G Ram DDR3 2GB Display LED 14 Usb 3.0 - Wifi - Webcam - Audio Ready For : PES 2013 Lancar..!! Pelaja...

  • 120gb Laptop Dell Vostro 1200 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Lumajang (East Java) - Juli 16, 2024 1200000.00 Rp.

    120gb Laptop dell vostro 1200 ⭕ Kelengkapan : unit laptop carger ori kabel power -Prosesor Intel core(Tm)2duo 2.0ghz -harddisk 120gb -ram 2gb -os windows 8 entprise -laayar 14 inch -vga intel hd 359 mb -BATERAI 3JAM -webcame camera -lan gigabit COD s...

  • Axioo Neon Tnh Mulus - Cimahi Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 16, 2024 1600000.00 Rp.

    axioo neon tnh mulus ⭕ jual / barter axioo neon tnh spek google aja hp sony xperia z lte c6603 fullset semua barang normal 100% no minus NB PENGEN DI BARTER SAMA LAPTOP SONY VAIO MINIMAL CORE I3 klo d jual laptop 2jt hp 1,5jt minat serius silakan lan...

  • Bluetooth Mini Jamur Versi 4.0 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Madiun (East Java) - Juli 15, 2024 44000.00 Rp.

    Bluetooth Mini Jamur Versi 4.0 ⭕ BLT MNJMR VR4 17 JADILAH SMART BUYER. untuk spesifikasi barang bisa search google aja biar jelas. Harga bersahabat kwalitas terjamin dengan GARANSI(syarat ketentuan berlaku) untuk pembelian maupun pemesanan silahkan h...

  • Thinkpad T440 Intel Core I5-4200U Nvidia 720M 3GB SSD+HDD Sangat Mewah - Jakarta Selatan
    Komputer - Sampang (East Java) - Juli 15, 2024 4800000.00 Rp.

    Thinkpad T440 Intel Core i5-4200U Nvidia 720M 3GB SSD+HDD Sangat Mewah ⭕ Hanya Melayani Pembeli Serius Pembeli Serius Berarti Sudah Bisa Baca Tulisan Di Iklan Diperhatikan, Dibaca, Baru Hubungi Penjual * BE A SMART BUYER * Thinkpad T440 -Intel Core i...

  • Harddisk/HDD/Hardisk 80GB/80 GB Seagate 7200RPM - Depok Kota
    Komputer - Pasuruan (East Java) - Juli 15, 2024 60000.00 Rp.

    Harddisk/HDD/Hardisk 80GB/80 GB Seagate 7200RPM ⭕ Pagi sore malam agan/i sekalian. Ane mau jual hdd ane seagate 80GB 7200RPM 2 biji. Kondisi mulus lus lus, no bad sector. Kelengkapan: -Batangan Price: -Ambil 2 biji RP.130000 Kirim-kirim welcome (just...

  • Komputer Gamer AMD Phenom X6 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Banyuwangi (East Java) - Juli 14, 2024 4400000.00 Rp.

    komputer gamer AMD phenom x6 ⭕ Komputer gamer, grafis, editing video dan rendering siap tempur gan. Amd phenom x6, vga 1gb, ram 4gb, mobo MSI, psu truepower, hardisk 1,5tb, dvd rw,,dll Monitor acer lcd 16 Bonus keyboard mouse Hrg 5,5jt Lokasi berbah ...

  • Jual Laptop Acer Type E1-471G Core I3 Hdd 500gb, Ram 4gb, Batre Awet 3-4jaman, Kelengkapan: Dvd-room
    Komputer - Tulungagung (East Java) - Juli 14, 2024 2000000.00 Rp.

    Acer E1-471G core i3 ⭕ jual laptop acer type E1-471G core i3 hdd 500gb, ram 4gb, batre awet 3-4jaman, kelengkapan: dvd-room,wifi,cas. cod mataram 083. 129. 060. 067. Nomor telepon ✆ 08381638091 Tulungagung, East Java

  • Cpu Ddr3 Core 2 Duo - Palembang Kota
    Komputer - Bondowoso (East Java) - Juli 13, 2024 800000.00 Rp.

    Cpu ddr3 core 2 duo ⭕ core 2 duo hdd 500 gb ram 2 gb ddr3 Nomor telepon ✆ 08552714209 Bondowoso, East Java

  • Acer V5 431 Slim Intel Sandy Bridge - Surakarta Kota
    Komputer - Sumenep (East Java) - Juli 13, 2024 1480000.00 Rp.

    Acer v5 431 slim intel sandy bridge ⭕ Spesifikasi Intel 877 sandy bridge Ram 2gb Hd 320gb Layar 14 Batrai awet Semua kondisi normal Tinggal pakai.. Slim desain elegant Bisa download game & aplikasi di windows store win10 Kuat untuk game Pes2013 Aspal...

  • Laptop Asus 14" Superslim VGA Radeon 1Gb Game N Design 99% Mulus - Malang Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 13, 2024 1880000.00 Rp.

    Laptop Asus 14" superslim VGA Radeon 1Gb Game n Design 99% Mulus ⭕ Spek: AMD C60, Ram 2Gb DDR3, Hdd 320Gb, LED 14, USB 3.0, Wifi, VGA Radeon 6290 1Gb, Baterai 4jam Aplikasi: Coreldraw, Photoshop, Office, NitroPro, AfterEffect, Adobe Premier, Sky...

  • Hdd Seagate 500Gb - Yogyakarta Kota
    Komputer - Mojokerto (East Java) - Juli 13, 2024 264000.00 Rp.

    Hdd Seagate 500Gb ⭕ jual/tt dengan 1tera atau 2tera.. sehat 100% performa 100% wa aja ... Nomor telepon ✆ 08955805050 Mojokerto, East Java

  • Monitor LG LED Rakitan 2015, Baru Pake Sebentar Soal Ny Udh Di Jual Pc Ny Trus Ganti Laptop.. Bisa L
    Komputer - Blitar (East Java) - Juli 13, 2024 640000.00 Rp.

    monitor LG LED 19" ⭕ monitor LG LED Rakitan 2015, baru pake sebentar soal ny udh di jual pc ny trus ganti laptop.. bisa lsg cod sekitar sunter - kemayoran.. hub lsg aj gan... Nomor telepon ✆ 08966012996 Blitar, East Java

  • Unit Cpu Komputer Warnet Game Online Diskless - Medan Kota
    Komputer - Kediri (East Java) - Juli 13, 2024 1160000.00 Rp.

    unit cpu Komputer warnet game online diskless ⭕ Intel sandybrid g640 ram 4 gb ddr 3 (New) mobo h61 Foxonn 2nd Kesing Spc (New) minat hub Apin ready mobo h61 foxconn dan part lainnya Nomor telepon ✆ 08519154821 Kediri, East Java

  • MODEM BOLT Super Cepat 4G - Jakarta Selatan
    Komputer - Bojonegoro (East Java) - Juli 12, 2024 224000.00 Rp.

    MODEM BOLT super cepat 4G ⭕ diorder MIFI/MODEM BOLT AQUILA SUPER CEPAT 4G Free kuota 32GB Hanya Rp.285.000 kondisi BARU masih SEGEL . Nomor telepon ✆ 08861164412 Bojonegoro, East Java

  • Cari Monitor PC - Makassar Kota
    Komputer - Batu (East Java) - Juli 12, 2024 200000.00 Rp.

    Cari Monitor PC ⭕ Cari Monitor PC mdl lcd merk ap sj yg penting masih normal Nomor telepon ✆ 08968145769 Batu, East Java

  • Notebook Asus E202s Baru Bel Instal - Bogor Kota
    Komputer - Jember (East Java) - Juli 12, 2024 2320000.00 Rp.

    Notebook asus e202s baru bel instal ⭕ Notebook asus baru blom instal anak nya ga suka d jual murah aja Nomor telepon ✆ 08818989584 Jember, East Java

  • Modem Bolt Aquila Jarang Pakai - Jakarta Selatan
    Komputer - Situbondo (East Java) - Juli 12, 2024 160000.00 Rp.

    modem bolt aquila jarang pakai ⭕ jual cepat. modem bolt aquila. modem jarang pakai. Tp kuota udah abis. kondisi 100% normal. fullset dan masih original. minat bisa COD di, pasar pondok labu, Cinere, gandul, pangkalan jati. Nomor telepon ✆ 08196581166...

  • Asus 630gt Kepler - Jakarta Timur
    Komputer - Tuban (East Java) - Juli 11, 2024 280000.00 Rp.

    Asus 630gt kepler ⭕ seperti judul ane mau jual Asus kepler 630gt Barang Normal ga ada kendala sudah diujicoba. Lihat pic lebih lanjut 1. Asus kepler 630gt 1gb 64BIT DDR3 garansi astrindo smpai 2017 - kondisi normal, - output DVI,HDMI,VGA Garansi pers...

  • Jual Murah Harddisk ATA/SATA Second Utk Komp PC/Rakitan (GARANSI) - Bandung Kota
    Komputer - Ngawi Regency (East Java) - Juli 11, 2024 32000.00 Rp.

    Jual Murah Harddisk ATA/SATA Second Utk Komp PC/Rakitan (GARANSI) ⭕ Jual Murah Harddisk ATA/SATA Second Untuk Komputer PC/Rakitan Kondisi Normal, Bagus, Mulus, Siap Install dan Pakai Bergaransi 1 (satu) Minggu (No Human Error) Barang Cabutan dari CPU...

  • Ram Laptop CORSAIR 4GB DDR3L Very Good Condition!! - Jakarta Barat
    Komputer - Sumenep (East Java) - Juli 11, 2024 280000.00 Rp.

    Ram Laptop CORSAIR 4GB DDR3L very good condition!! ⭕ Dijual Ram Laptop Corsair 4GB DDR3L (Low voltage), baru pakai 3 bulan, masih gress bgt, like a new, original (ada hologram), garansi lifetime corsair indonesia, ane jual karena lg BU buat ganti hp ...

  • Mifi M3y 30gb Resmi Segel - Malang Kota
    Komputer - Probolinggo (East Java) - Juli 11, 2024 240000.00 Rp.

    mifi m3y 30gb resmi segel ⭕ mifi m3y ready stok free kuota 30gb segel & new garansi 12 bln stok terbatas, buruan sebelum kehabisan Nomor telepon ✆ 08196819128 Probolinggo, East Java

  • Andromax M3Z Second - Surabaya Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 11, 2024 200000.00 Rp.

    Andromax M3Z second ⭕ Jual Santai Second... Mulus... Maknyus... second Nomor telepon ✆ 08875806680 Bangkalan Regency, East Java

  • Laptop Acer Aspire 4738 Core I5 Batre Baru Siap Pakai - Bandung Kota
    Komputer - Trenggalek (East Java) - Juli 11, 2024 2200000.00 Rp.

    laptop acer aspire 4738 core i5 batre baru siap pakai ⭕ Spesifikasi : Intel core i5-M560 2,7ghz Layar led wide 14 Vga intel hd graphics Ram 2gb Hardisk 320gb Webcam Dvdrw Wifi Port vga baterai 4 jam++ tergantung pemakaian Kondisi fisik mulus no retak...

  • Di Jual Nih Gan Ups Mrek Ica 1400va 700watt Barang Msh Segel - Bogor Kota
    Komputer - Pasuruan (East Java) - Juli 10, 2024 360000.00 Rp.

    di jual nih gan ups mrek ica 1400va 700watt barang msh segel ⭕ di jual ups mrek ica 1400va 700watt barang msh segel blh di cek di lokasi sepuas nya.. Nomor telepon ✆ 03163970073 Pasuruan, East Java

  • Toshiba I5 Super Slim Ssd Untuk UNBK - Kediri Kab.
    Komputer - Mojokerto (East Java) - Juli 10, 2024 3080000.00 Rp.

    Toshiba i5 super slim ssd untuk UNBK ⭕ diva computer jual laptop untuk pelajar UNBK 1. Toshiba ultra slim i5 ram 4gb 13.5inci 3.850.000 2. Toshiba i3 ram 2gb15.6 inci DVD cam 2.750.000 3. hp i7 3.850.000 4. Yg berminat,,, promo laptop murah berkualit...

  • LCD Netbook Acer Aspire One 722 Ori - Medan Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 10, 2024 320000.00 Rp.

    LCD netbook acer aspire one 722 Ori ⭕ Dijual LCD netbook acer aspire one no minus Ori cabutan. tes sepuas nya. jual 400rb aja. Nomor telepon ✆ 08811609521 Bangkalan Regency, East Java

  • Notebook Axio Pico Mulus - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Pacitan (East Java) - Juli 10, 2024 960000.00 Rp.

    Notebook axio pico mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08524992093 Pacitan, East Java

  • Toshiba Core I 5 Gamming - Palembang Kota
    Komputer - Malang (East Java) - Juli 10, 2024 2800000.00 Rp.

    toshiba core i 5 gamming ⭕ toshiba l 645 core i 5 gamming layar 14 in hdd 500 gb ram 4 gb pga ati rodeon 1gb batry 3 jam charger Nomor telepon ✆ 08772816333 Malang, East Java

  • Jual VGA Nvidia Quadro 6000 : - 6GB DDR5 - 384bit - Kondisi Normal, Seperti Baru Dan Jarang Dipakai
    Komputer - Ponorogo (East Java) - Juli 10, 2024 5200000.00 Rp.

    Jual Murah VGA Nvidia Quadro 6000 ⭕ Jual VGA Nvidia Quadro 6000 : - 6GB DDR5 - 384bit - Kondisi Normal, seperti baru dan jarang dipakai Spek detail bisa dilihat d... Nomor telepon ✆ 08161597822 Ponorogo, East Java

  • Dell Latitude E5410 Corei3 Super Mulus Semarang - Semarang Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 10, 2024 2000000.00 Rp.

    Dell Latitude E5410 Corei3 Super Mulus Semarang ⭕ Dell Latitude E5410 Spesifikasi : Intel® Core™ i3 CPU M 350 - 2.27GHz Ram 2GB HDD 320GB 14.1 LED wide screen DVDRW Wifi, USb, Lan Baterei 2 jam an standby Kondisi : Bekas Mulus dan Normal semuanya 100...

  • Lenovo Thinkpad X220 Selagi Ada Intel Core I5 Bergaransi - Jakarta Barat
    Komputer - Probolinggo (East Java) - Juli 10, 2024 3440000.00 Rp.

    Lenovo Thinkpad x220 selagi ada Intel core i5 bergaransi ⭕ Laptop Lenovo Thinkpad x220 selagi ada langsung order aja gan langsung cod aja gan Spesifikasi: -Prosesor Intel core i5 -Ram 4 :gb -Hardisk 320 gb -Vga intel HD -camera ada -Wifi ada -Lcd/led...

  • Andromax Mifi M2Y (Fullseeeet) - Semarang Kota
    Komputer - Lamongan (East Java) - Juli 9, 2024 160000.00 Rp.

    Andromax Mifi M2Y (Fullseeeet) ⭕ jual andromax mifi M2Y masih mulus, mesin OKAY, kelengkappan: 1. Unit 2. Dus 3. kitab petunjuk hidup 4. charger COD semarang Kota, nego halus yak. Dijamin aman dan okay Nomor telepon ✆ 08986128827 Lamongan, East Java

  • Jual Laptop HP Core I5 Baru 3Bulan - Jakarta Barat
    Komputer - Madiun (East Java) - Juli 9, 2024 4000000.00 Rp.

    Jual Laptop HP Core i5 Baru 3Bulan ⭕ Assalamualaikum, langsung aja... Jual Laptop Merk HP 14-AM015TX baru 3 Bulan Pemakaian, itupun jarang pake / bisa dihitung jari... Barang Istimewa bisa di katakan baru. Kondisi: - 3bulan pemakaian - garansi masih ...

  • Acer E3 380 Dual Sim 2gb Ram Fullset - Bandung Kota
    Komputer - Trenggalek (East Java) - Juli 9, 2024 600000.00 Rp.

    Acer E3 380 dual sim 2gb ram fullset ⭕ Acer e3 380 dual sim no minus,spek singkat di gambar layar 4,7inch dual flash nyala jaringan 3g os kitkat kamera depan 2/13mp auto focus mantap foto dus hasil kameranya minat Whatsapp atau sms aja. iklan ada bar...

  • Andromax M3Z Normal Mulus - Semarang Kota
    Komputer - Jombang (East Java) - Juli 9, 2024 224000.00 Rp.

    Andromax M3Z Normal Mulus ⭕ Lengkap tanpa Quota tanpa charger. MIFI + DUSBOOK karena dari awal Beli cuma itu adanya. Batrene super awet COD Tembalang ya gan :) Boleh nego say :D Nomor telepon ✆ 08794637051 Jombang, East Java

  • Pc Murah Meriah - Jakarta Timur
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 9, 2024 520000.00 Rp.

    Pc murah meriah ⭕ Misi gan numpang jual nih Mobo asus soket 775 Prosesor intel pentium D. 3.06ghz Ram 1gb Hdd 80gb Vga pci xpres 9300GS Kesing simbada Windows 7 Barang masih norm gan Siap pakai Nego gan no hp / wa sesuai profil Alamat: gandaria cibub...

  • Laptop Game Hardisk 1TB- HP Laptop Pavilion Dv6t-6b00. - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Sampang (East Java) - Juli 8, 2024 5200000.00 Rp.

    laptop game Hardisk 1TB- HP Laptop Pavilion dv6t-6b00. ⭕ Kondisi Istimewa, CoD Only, no tipu2. BSD Serpong dsktrnya. call/sms/wa 0817244395 siap NEGO Manis HP Laptop Pavilion dv6t-6b00 Intel Core i7 2nd Gen 2670QM (2.20 GHz) 8 GB Memory 1 TB HDD AMD ...

  • Jual Laptop Asus A455l Masih Mulus,mesin Ok Segelan,dan Masih Garansi Game : # Pes 2016 Lancar # Bur
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 8, 2024 2800000.00 Rp.

    Asus Gaming / Desain core i3 haswell ( i3 Generasi 4 ) ⭕ Jual laptop asus a455l masih mulus,mesin ok segelan,dan masih garansi game : # Pes 2016 Lancar # Burnout paradise city Lancar # Devil My Cry 5 Lancar ... Nomor telepon ✆ 08173524804 Bangkalan R...

  • Acer 4750 Corei3 Sandybridge Blue No Minus Siap Ngampus - Bandung Kota
    Komputer - Sidoarjo (East Java) - Juli 8, 2024 2000000.00 Rp.

    Acer 4750 corei3 Sandybridge blue no minus siap ngampus ⭕ ##Akang / teteh yang baik hati mohon dibaca nya sampai beres yah acer 4750 #Speknya gan -Prosesor Intel Core i3-2330m Mantap gan -Ram 2GB ddr3 -Harddisk 500GB oke banget -VGA Intel HD -LAYAR 1...

  • Netbook Axioo Pico - Sleman Kab.
    Komputer - Sidoarjo (East Java) - Juli 8, 2024 560000.00 Rp.

    netbook axioo pico ⭕ misi jual netbook kondisi normal komplit Nomor telepon ✆ 08324128260 Sidoarjo, East Java

  • Jual Printer M4345 Mfp - Surabaya Kota
    Komputer - Pasuruan (East Java) - Juli 8, 2024 2800000.00 Rp.

    jual printer m4345 mfp ⭕ assalamualaikum.saya jual printer mfp bisa ngprin 10.000 lembar dalam 15menit Dengan ketrit kpsitas 20 rim kertas jadi sangat lebih hemat brang masih oke banget Monggo yang minat lokasi barang ada di daerah Demak Nomor telepo...

  • Toshiba Core I5 Gamming - Palembang Kota
    Komputer - Gresik (East Java) - Juli 8, 2024 2800000.00 Rp.

    toshiba core i5 gamming ⭕ toshiba l 745 gamming prosesor core i5 layar 14 in hdd 500gb ram 4gb batry 4 jam kelengkapan; charger Nomor telepon ✆ 08874401832 Gresik, East Java

  • Tinta Printer Epson Seri L,HP,Brother,Canon Hasil Print Tidak Luntur - Surabaya Kota
    Komputer - Sampang (East Java) - Juli 8, 2024 16000.00 Rp.

    Tinta Printer Epson Seri L,HP,Brother,Canon Hasil Print Tidak Luntur ⭕ Jual Tinta Tahan Air, Hasil Print TIDAK LUNTUR pada kertas HVS (Khusus Tinta Canon Warna Hitam) GARANSI TIDAK LUNTUR Harga Normal Per botol 100ml Rp. 25.000 PROMO BULAN INI Rp. 20...

  • Laptop Canggih Lenovo X200 Tablet Series Ram 2gb Pelajar Ok Bergaransi - Jakarta Utara
    Komputer - Nganjuk (East Java) - Juli 8, 2024 1504000.00 Rp.

    Laptop canggih lenovo X200 tablet series ram 2gb pelajar ok bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Mungkin yang anak nya mau masuk sekolah/kuliah/mau masuk kerja. Sedangkan ...

  • Toshiba Satellite L645 (Intel Core I5 M460) - Medan Kota
    Komputer - Bangkalan Regency (East Java) - Juli 7, 2024 2320000.00 Rp.

    Toshiba Satellite L645 (Intel Core i5 M460) ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus sekali - Kondisi hardware bagus - Processor Intel Core i5 M460 2.53GHz - RAM 2GB - HDD 500GB - DVDRW - Ukuran 14 inci - Web camera - Wi-Fi ALAMAT TOKO SK...

  • Laptop Desain Dan Game HP AMD + VGA ATIRadeon Slim MULUS SIAP PAKAI - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Sampang (East Java) - Juli 7, 2024 2000000.00 Rp.

    Laptop Desain dan Game HP AMD + VGA ATIRadeon Slim MULUS SIAP PAKAI ⭕ Laptop Desain dan Game HP AMD+VGA ATI RADEON, Speaker sudah memakai DTS Sound yg membuat suara lebih jernih. Siap pakai Cocok buat Sekolah, Kuliah, Ngantor, DLL. Kondisi dan Keleng...

  • LCD Laptop 14 Inch, Wide - Depok Kota
    Komputer - Malang (East Java) - Juli 7, 2024 200000.00 Rp.

    LCD laptop 14 inch, wide ⭕ dijual LCD laptop 14 inch, wide. kondisi dijamin normal, bisa d tess dulu waktu COD. harga pass Rp 250.000 COD area pasar cibinong & sesuai kesepakatan. Nomor telepon ✆ 08278755771 Malang, East Java

  • Hp Printer Deskjet GT 5820 Aio (infus Pabrik) - Bandung Kota
    Komputer - Lamongan (East Java) - Juli 7, 2024 2060000.00 Rp.

    hp printer Deskjet GT 5820 aio (infus pabrik) ⭕ Jual printer Deskjet GT 5820 all in one, bisa Print Scan dan Fotocopy Printer anti ribet dari hp Dilengkapi dengan teknologi wireless, bisa langsung cetak dari gadget tanpa harus pake kabel Printer mult...

  • Kabel Power Lubang Tiga Untuk Adaptor Laptop / Netbook / Notebook / L - Semarang Kota
    Komputer - Lumajang (East Java) - Juli 7, 2024 24000.00 Rp.

    Kabel Power Lubang tiga untuk Adaptor laptop / netbook / notebook / L ⭕ Kabel Power Lubang tiga untuk Adaptor laptop / netbook / notebook / LED Monitor. * Panjang 1.2 meter. * Standart Capacity. Untuk Informasi dan Pertanyaan mengenai Produk bisa men...

  • Acer V5-132 Celeron Garansi - Surabaya Kota
    Komputer - Surabaya (East Java) - Juli 7, 2024 1680000.00 Rp.

    acer v5-132 celeron garansi ⭕ ready gan acer v5-132 GARANSI TOKO 1 BULAN normal lancar no kendala spesifikasi: intel celeron 1019Y Ram 2 GB hdd 500Gb port: LAN, HDMI, USB, VGA layar 12 inci camera, wifi kondisi: FISIK mulus 92% slim BATRE normal MESI...

  • Printer Canon Ip1880 - Pekanbaru Kota
    Komputer - Malang (East Java) - Juli 6, 2024 200000.00 Rp.

    printer canon ip1880 ⭕ dijual printer canon ip1880. kondisi cartridge tidak bisa dipakai. selebihnya lancar. minat? langsung kontak ajaa 0.8.2.2.8.4.4.6.8.7.9.9 Nomor telepon ✆ 08972347983 Malang, East Java

  • Link Barub Murah - Cimahi Kota
    Komputer - Surabaya (East Java) - Juli 6, 2024 184000.00 Rp.

    link barub murah ⭕ barang masih baru blum pernah pakai..soalnya buat stok...call only gan...minat call aja Nomor telepon ✆ 08126833450 Surabaya, East Java

  • Laptop Toshiba C800 Satellite - Pasuruan Kota
    Komputer - Blitar (East Java) - Juli 6, 2024 2000000.00 Rp.

    Laptop Toshiba C800 Satellite ⭕ Laptop masih mulus, charger baru beli ori (charger lama rusak), harga boleh nego Nomor telepon ✆ 08124180756 Blitar, East Java

  • Acer Travelmate 6293 - Jakarta Barat
    Komputer - Sumenep (East Java) - Juli 6, 2024 1200000.00 Rp.

    acer travelmate 6293 ⭕ Di jual acer travelmate 6293 Prosesor cor2 duo p8700. hardisk 320gb. ram 2g. Camera dvd wifi usb keybord batre 1 5 jam semua nya ok laptop siap pakai Kelengkapan unit laptop dan cassan Minat hbg no user profil.WA. Sms slow resp...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)