360000.00 Rp. Monitor LCD HP L1706 - Boyolali Kab. Pontianak

Published date: Mei 16, 2021
  • Lokasi: Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

monitor LCD HP L1706


⭕ Dijual
LCD MONITOR, 17inch Square (Kotak), Merk/Type : HP L1706.Harga Nego tipis ya gan.
makasih


Nomor telepon ✆ 08533066133

Pontianak, West Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Meja Laptop Portable. Bisa Dilipat Sehingga Mudah Dibawa. Pembelian Quantity, Dpt Diskon Valent
    Komputer - - Juni 14, 2021 100000.00 Rp.

    Meja cooling pad laptop ⭕ Jual meja laptop portable. bisa dilipat sehingga mudah dibawa. pembelian quantity, dpt diskon Valentine Computer Hi-Tech Mall la... Nomor telepon ✆ 08159867998 Melawi Regency, West Kalimantan

  • RAM Komputer Dekstop - Semarang Kota
    Komputer - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Juni 10, 2021 200000.00 Rp.

    RAM Komputer Dekstop ⭕ Modern Komputer Jl.Pusponjolo Timur no 23 Semarang Deket Pecel ijo. Pinggir kali Ram Komputer Dekstop 2GB DDR3 PC 12800/1600 Monggo mampir . trimakasih Nomor telepon ✆ 08815548572 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Asus Gaming S451l Core I3 4010u/ 4gb Ram/ 500gb/ Nvidia Gt740m 2gb - Jakarta Utara
    Komputer - - Juni 9, 2021 2720000.00 Rp.

    Asus Gaming s451l core i3 4010u/ 4gb ram/ 500gb/ nvidia gt740m 2gb ⭕ Baca baik baik sebelum membeli. thx Asus Gaming S451l core i3 spek: Intel core i3 4010u ram 4gb ddr3 Hardisk 500gb dual vga intel hd dan nvidia gt740m 2gb layar 14 inch dvd webcam w...

  • Hardisk Satta Seagate 320 Gb Mulus Normal - Bogor Kota
    Komputer - - Juni 9, 2021 228000.00 Rp.

    hardisk satta seagate 320 gb mulus normal ⭕ hardisk 320 gb satta seagate normal mulus ga da kendala minat hub.08170966453 Nomor telepon ✆ 08783476129 Singkawang, West Kalimantan

  • Zotac NVIDIA GTX 9800+ 256 Bit GDDR3 - Palembang Kota
    Komputer - - Juni 8, 2021 400000.00 Rp.

    Zotac NVIDIA GTX 9800+ 256 bit GDDR3 ⭕ ~VGA HIGH END Nvidia Series 9000 Jual Vga Zotac Geforce 9800GTX+ GDDR3 512mb 256Bit Unit Saja Barang Dari Singapore. DOTA 2 Full HD , GTA V Med , PB Full HD , CF , PES Usah Tanyo lg , Dll Heatsink Tebel + Besak ...

  • Borong Pc Game/minus Jmpt Selalu - Yogyakarta Kota
    Komputer - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Juni 8, 2021 4800000.00 Rp.

    borong pc game/minus jmpt selalu ⭕ dibeli selalu komputer jadul kmputer rusak lcd ups hrdisk dll siap borongan atau satuan hub 0.857.40.03.1.1.19 wa/telp Nomor telepon ✆ 08131607671 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Laptop Asus A43s - Balikpapan Kota
    Komputer - - Juni 7, 2021 1880000.00 Rp.

    Laptop Asus a43s ⭕ Jual santai Asus a43s minus speaker gemersek dikit, yg lain lancar. Spesifikasi & harga baru bisa browsing sendiri. Nego halus. Nomor telepon ✆ 08119010048 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • New Laptop Acer Es 14 Super Slim Bergaransi - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Juni 6, 2021 2800000.00 Rp.

    New Laptop Acer Es 14 Super Slim Bergaransi ⭕ Laptop Acer Aspire ES 14, super Slim dan elegan, intel Celeron ram 2gb hardisk 500gb, harga 3,5 jt bisa nego,, hubungi kosong 8 lima dua 4622 dua enam 80 Nomor telepon ✆ 08286084034 Kapuas Hulu Regency, W...

  • SSD Laptop Ukuran 1,8 Inchi Langka - Denpasar Kota
    Komputer - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Juni 6, 2021 1200000.00 Rp.

    SSD Laptop Ukuran 1,8 inchi Langka ⭕ SSD Laptop ukuran 1.8 inchi langka SSD merk Toshiba dan kondisi baru Di jual karena tidak jadi pakai Bagi yang memiliki laptop memakai harddisk kecil 1.8 ini bisa Harga 1,5 Juta (Garansi Toko 1 Bulan) Berminat bis...

  • Nvidia 7600GT (minus) - Bekasi Kota
    Komputer - Singkawang (West Kalimantan) - Juni 6, 2021 96000.00 Rp.

    Nvidia 7600GT (minus) ⭕ Nvidia 7600GT display memory 1016mb. dedicated memory 248mb. shared memory 767mb. mode 1024x768 (60hz). Note: keluar garis2 di layar monitor. kondisi brg seperti di gbr. Lokasi Jatiasih Nomor telepon ✆ 08215381929 Singkawang, ...

  • Modem Speed Up .monggo Yang Minat..boleh Nego.. - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Juni 5, 2021 72000.00 Rp.

    modem speed up .monggo yang minat..boleh nego.. ⭕ buat yg serius bisa COD area jogja..thanks Nomor telepon ✆ 08145271023 Pontianak, West Kalimantan

  • Laptop Asus X451 - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Juni 5, 2021 1840000.00 Rp.

    Laptop Asus X451 ⭕ Asus x451ma Kondisi: Barang bagus Baterai Ok Bergaransi Spesifikasi: Processor Intel celeron Cpu n2480 2.16Ghz Ram 2gb Hdd 500gb DVD Layar 14 Kamera Wifi Kelengkapan unit, tas, charger Info O89633OO366O Terima kasih Nomor telepon ✆...

  • Laptop Cq 42 Intel - Denpasar Kota
    Komputer - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Juni 4, 2021 1440000.00 Rp.

    laptop cq 42 intel ⭕ Nomor telepon ✆ 08872458735 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Acer E14>terima Laptop - Medan Kota
    Komputer - - Juni 4, 2021 1480000.00 Rp.

    acer e14>terima laptop ⭕ Sy tdk jual y gan.. tpi sdng trima laptop second sgala merk tipe bisa masuk, yg niat jual bisa hub sya, no hp ada di bawah panel, atau id line idoathe Nomor telepon ✆ 08331666979 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Mouse Gaming Deathadder 2013 New - Jakarta Barat
    Komputer - - Juni 4, 2021 600000.00 Rp.

    mouse gaming deathadder 2013 new ⭕ deathadder 2013 murah gan nego kok pemakaian baru 2 hari cuma buat review diyoutube terus langsung ditaruh dibox. pengen ganti steelseries rival 100. nego gan 850k atau barter rival 100. Usahakan COD ya gan biar bis...

  • Jual Cpt Laptop Toshiba Core I7 - Batam Kota
    Komputer - - Juni 3, 2021 2640000.00 Rp.

    jual cpt laptop toshiba core i7 ⭕ Jual cpt, laptop toshiba core i7, kondisi sangat normal, harga Rp.3,3jt nego, hub : 082334602155 Nomor telepon ✆ 08976718536 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Lenovo B40-80 #Amazingseller - Medan Kota
    Komputer - - Juni 3, 2021 2120000.00 Rp.

    Lenovo B40-80 #Amazingseller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik sangat mulus sekali - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Ukuran 14 inci - Processor Intel Celeron N3050 1.60GHz - RAM 2GB - HDD 500GB - DDR3 - HDMI - USB 3.0 - Webcam - DVD-RW...

  • Dijual Vga GT 9600 512mb 256bit Ddr3 - Jakarta Selatan
    Komputer - Landak Regency (West Kalimantan) - Juni 3, 2021 260000.00 Rp.

    dijual vga GT 9600 512mb 256bit ddr3 ⭕ dijual vga gt 9600 memory 512 mb 256bit ddr 3.. mantap! Nomor telepon ✆ 08896085779 Landak Regency, West Kalimantan

  • Monitor LCD Lenovo Dell Murah Secon 22 INCH Garansi 1bulan FULLSET DUS - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 3, 2021 959200.00 Rp.

    Monitor LCD lenovo Dell murah secon 22 INCH garansi 1bulan FULLSET DUS ⭕ Obrall Lcd Original branded (Bisa DiPutar dan naik turun ) Monitor lenovo Think Vision T2254p Flat panel monitor 22inch :HARGA 1.299rb saja.. (Harga baru masih 3jtan lebih) Desi...

  • ENERMAX ETS-N30 - CPU Cooler (9cm Cooler For All Socket) - Jakarta Utara
    Komputer - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Juni 3, 2021 288000.00 Rp.

    ENERMAX ETS-N30 - CPU Cooler (9cm Cooler for all socket) ⭕ ENERMAX ETS-N30 OverView : Dipatenkan SEF (Stack Effect) desain untuk meningkatkan transfer panas. jalur udara yang unik menciptakan VEF tinggi (Vacuum Effect) untuk mengoptimalkan aliran uda...

  • Keyboard Mouse Pro PCCM2002 - Sleman Kab.
    Komputer - - Juni 2, 2021 104000.00 Rp.

    Keyboard Mouse Pro PCCM2002 ⭕ KB 1596 Maxi komputer Jln. Rajawali No. 6 Demangan Baru Jogja Ancer ancer Depan RRI Gejayan Masuk Jln Cendrawasih ( ke arah timur ) Ketemu belokan kiri pertama ( ke arah utara ) belok kiri Lokasi Maxi Komputer disebelah ...

  • Paket Komputer Lengkap - Mataram Kota
    Komputer - Pontianak (West Kalimantan) - Juni 2, 2021 1360000.00 Rp.

    paket komputer Lengkap ⭕ Paket Komputer Lengkap LCD HP W15e Spesifikasi: Mainboard G41/DDR3 Proc. Core2Duo 2.2Ghz Ram DDR3 2Gb Hardisk Sata 80Gb Cassing Baru Aoc Layar LCD HP 15 Wide Keyboard Mouse Baru Nomor telepon ✆ 08218915996 Pontianak, West Kal...

  • TpLink Switch 5 Port Gigabit LAN - Banjarmasin Kota
    Komputer - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Juni 2, 2021 172000.00 Rp.

    TpLink Switch 5 port Gigabit LAN ⭕ Switch tplink gigabit lan 5 port ini sangat cocok bagi anda yang butuh kecepatan untuk jaringan rumahan anda. harga switch ini ga mahal cuma 215 rb saja Yg butuh PC, laptop atau accessories computer bisa berkunjung ...

  • Notebook Asus Ee Pc Series - Makassar Kota
    Komputer - Sambas Regency (West Kalimantan) - Juni 2, 2021 1120000.00 Rp.

    notebook Asus ee pc series ⭕ Kelengkapan unit cas bonus tas cantik Ram 2 gb Hd 320 gb procecor intel kecepatan 1.86 ghz fast - up Batereinya tahan 2 jam Cocok dibawa kemana2 Untuk kantoran dan anak kuliahan cocok sekali Nego boleh asal jangan sadis y...

  • Lenovo B40-80 Ci5 Win 8 Ori Kredit Murah Mudah Cepat - Tangerang Kota
    Komputer - - Juni 1, 2021 5440000.00 Rp.

    Lenovo B40-80 ci5 win 8 ori kredit murah mudah cepat ⭕ Lenovo B40-80 Garansi resmi 1 tahun Cicilan tanpa kartu kredit Proses 30 menit saja Langsung bawa pulang laptopnya Dp 830rb Cicilan 698rb x12 595rb x15 528rb x18 Free tas Free mouse Free keyboard...

  • Vga Gamer Mantap - Medan Kota
    Komputer - - Juni 1, 2021 480000.00 Rp.

    Vga Gamer Mantap ⭕ Vga MSI R7 240 2GB DDR3 / MSI R7 240 2GD3/LP 128bit Mantap untuk Gta V Nego tipis,, Nego sadis tidak akan di layan :D Nomor telepon ✆ 08958042922 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Asus X550D RAM 4GB - Medan Kota
    Komputer - - Juni 1, 2021 2560000.00 Rp.

    Asus X550D RAM 4GB ⭕ Dibaca baik baik sebelum membeli. Spesifikasi : ProsesorAMD A10-5750M 2.5GHz Turbo Boost 3.5GHz RAM4GB DDR3 HDD1TB GPUAMD HD8670M System Windows 8.1 Layar 15 Inchi Minus : Baterai sudah Rusak, tidak bisa hidup kalau tidak sambil ...

  • Acer Aspire One 531h Murah Saja Dan Mulus - Tangerang Kota
    Komputer - - Mei 31, 2021 960000.00 Rp.

    acer aspire one 531h murah saja dan mulus ⭕ Merk acer aspire one 531h speksifikasi : * Intel atom n280 * Ram 1 gb * Hdd 160gb * layar 10inch * webcam, * usb , lan dll. kondisi dan fisik barang mulus 90persen,sesuai gambar di iklan. * harap tidak untu...

  • Netbook Sony Vaio Putih - Sleman Kab.
    Komputer - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Mei 31, 2021 480000.00 Rp.

    Netbook sony vaio putih ⭕ dijual netbook sony vaio putih kondisi masih bisa nyala hanya butuh service an aja gan *ganti hardisk *install ulang minus : *gak ada batre *dan gak ada charger nya td ny mw dservice gan tapi gak da duit dan lg butuh duit jg...

  • 1set Cpu I3 Bosss - Bekasi Kota
    Komputer - - Mei 31, 2021 2800000.00 Rp.

    1set cpu i3 bosss ⭕ mobo asus socet 1155 + panel + driver Procecor i3 3220 + Fan ori Ram 2gb × 2gb =4GB HDD 250GB PSU ENLIGHT 500WATT +80 VGA Gtx 560 ti asus 1gb 256bit ddr5 Casing Dazumba ( Like New ) garansi personal 7hari no human no eror.. Nego s...

  • Bolt Router Home Super Unlimited Super 4g LTE Murah Gan - Tangerang Kota
    Komputer - - Mei 30, 2021 239200.00 Rp.

    bolt router home super Unlimited super 4g LTE murah gan ⭕ pasang bolt home router super Unlimited tanpa kouta dan narik kabel langsung aja pasang pasang pasang speed biaya 13 mbps : 299.000 19 Mbps :399.000 28 Mbps : 499.000 50 Mbps : 799.000 70 Mbps...

  • Laptop Lenovo Thinkpad Core I3-4005U CPU @1.70Ghz RAM 4GB - Jakarta Barat
    Komputer - - Mei 30, 2021 2400000.00 Rp.

    laptop lenovo thinkpad core i3-4005U CPU @1.70Ghz RAM 4GB ⭕ Laptop lenovo thinkedge E450-20DCA0 core(TM)i3 - 4005CPU @ 1.70 Ghz RAM 4GB 14 inchi warna hitam mulus - cas + tas lengkap Nomor telepon ✆ 02175550996 Singkawang, West Kalimantan

  • Terima Tinta Hp 711 Original - Jakarta Timur
    Komputer - - Mei 30, 2021 136000.00 Rp.

    Terima tinta hp 711 original ⭕ Terima beli tinta hp 711 kelebihan stok yang sudah tidak perpakai siap ambil ketempat terima kasih Nomor telepon ✆ 02188510163 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Laptop Super Gaming Acer V5-471G Core I3 Vga Nvidia 1gb Ram 4gb Segel - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sambas Regency (West Kalimantan) - Mei 30, 2021 2600000.00 Rp.

    Laptop Super Gaming Acer V5-471G Core i3 Vga Nvidia 1gb Ram 4gb Segel ⭕ laptop super gaming Acer V5-471G intel core i3-2367M 4cpu kenceng vga Nvidia GT 620M 1gb ram 4gb hardisk 500gb slim mewah windows 10 sangat nyaman dipakai gaming berat seperti pe...

  • USB Wireless Adapter TP LINK WN725N Nano 150 Mbps - Sleman Kab.
    Komputer - - Mei 30, 2021 76000.00 Rp.

    USB Wireless Adapter TP LINK WN725N Nano 150 Mbps ⭕ NET WU 111 150Mbps Wireless N Speed - Signal Wireless yang Stabil TL-WN725N sesuai dengan nirkabel 802.11 b / g / n standar, dengan tingkat transmisi data hingga 150Mbps memungkinkan koneksi nirkabe...

  • Compaq Presario CQ 43 - 320gb - 2gb - Tangerang Kota
    Komputer - Singkawang (West Kalimantan) - Mei 30, 2021 1840000.00 Rp.

    compaq presario CQ 43 - 320gb - 2gb ⭕ kelengkapan : unit laptop dan carger ori Kondisi masih normal dan siap pakai kondisi tidak ada minus Kondisi masih keadaaan bagus harga 2.3 jt nett -PROSESOR intel core(Tm)i3 M350 2.20ghz hdd 320gb ram 2gb Os win...

  • Cpu Hp Builup Core I3 Haswel 4160 Ram2gb Hdd 500gb - Gresik Kab.
    Komputer - - Mei 30, 2021 1360000.00 Rp.

    cpu hp builup core I3 haswel 4160 ram2gb hdd 500gb ⭕ bismilah dijual cepat spesifikasi sbb cpu hp builup prosesor core i3 haswel 4160 ram 2gb hdd 500gb vga intel hd 4000 usb 3.0 usb 2.0 dvd windows 10 tigal pakek aja gan lokasi boboh menganti gresik ...

  • Laptop Lenovo 14" G450 - Surabaya Kota
    Komputer - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Mei 30, 2021 1720000.00 Rp.

    laptop lenovo 14" G450 ⭕ laptop lenovo g450 ram 2gb/500 gb nvidia intel pentium normal jaya batry ya tahan kurang lebih 1/2jam kebraon Nomor telepon ✆ 03903204380 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Fan Casing PC 12cm LED Merah - Denpasar Kota
    Komputer - - Mei 29, 2021 44000.00 Rp.

    Fan Casing PC 12cm LED Merah ⭕ Fan Casing PC 12cm LED Merah - Input power 3W - Voltage 12V - Fan Speed 1300RPM - Bearing Hydrolic - Fan life expectacy 40K hours - Silence (ga bunyi, gs berisik) - Full led center 15 LED - Ada konektor 3pin motherboard...

  • Jual Laptop Acer - Depok Kota
    Komputer - - Mei 29, 2021 1600000.00 Rp.

    Jual Laptop Acer ⭕ - Harga dua juta nego halus - Cod sekitar nya aja Nomor telepon ✆ 02174409073 Landak Regency, West Kalimantan

  • Asus A455L Core I3 Gamer VGA Nvidia 2gb Jos Gandos - Denpasar Kota
    Komputer - - Mei 29, 2021 2840000.00 Rp.

    Asus A455L Core i3 Gamer VGA Nvidia 2gb Jos Gandos ⭕ Minat Hub : O-8-5-6-3-8-3-4-2-2-O Jangan lewat pesan , karena sering error atau gak kebaca... SPEAIFIKASI : # Intel Core i3 4005U (4cpus~1,7ghz) Haswell # Ram 2 Gb # Hdd 500 Gb # VGA Optimus : Inte...

  • Bonus Tas Lenovo Ori Intel N2840 Baytrail - Semarang Kota
    Komputer - - Mei 28, 2021 2040000.00 Rp.

    bonus tas lenovo ori intel N2840 baytrail ⭕ Lenovo G40-30 Intel N2840 HDD 500 GB Ram 2 gb Led 14 inc DVD RW kelngkapan Unit Carger Batre kondisi segel batre jos Mulus Normal jaya Nomor telepon ✆ 08234427555 Landak Regency, West Kalimantan

  • Kaspersky Internet Security (KIS) 3 User Untuk PC Atau Mac - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Mei 28, 2021 324000.00 Rp.

    Kaspersky Internet Security (KIS) 3 User Untuk PC atau Mac ⭕ Untuk bertanya atau order jangan lupa menyebutkan dari iklan . Kabar gembira! Kaspersky Internet Security 2017 sudah multi-device, license bisa digunakan untuk PC ataupun Mac! Kemasan 4 in ...

  • Sandisk Flashdisk Cruzer Blade 16GB - Serang Kota
    Komputer - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Mei 28, 2021 40000.00 Rp.

    sandisk flashdisk cruzer blade 16GB ⭕ Jual flashdisk sandisk 16GB bekas. Tapi masih bagus. Jual 50ribu. COD kasemen sampe polsek calung serang. Nomor telepon ✆ 08897515957 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • LaptopAsusTexComputerIncX453MA2GbHdd500GbMurah [ NetbookGamingMonitor - Surabaya Kota
    Komputer - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Mei 27, 2021 1960000.00 Rp.

    LaptopAsusTexComputerIncX453MA2GbHdd500GbMurah [ NetbookGamingMonitor ⭕ Laptop AsusTex Computer Inc X453MA Processor : Intel Celeron Cpu N2480 Standart Vga Graphics Adaptor Ram 2 GB HDD 500 GB Windows 7 Ultimate 32 - bit Kelengkapan : 1. Unit Laptop ...

  • Tas Laptop 14" Merk OP - Banjarbaru Kota
    Komputer - - Mei 27, 2021 120000.00 Rp.

    tas laptop 14" merk OP ⭕ ayo di order murmer lo Nomor telepon ✆ 08125894019 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • PC RAKITAN Core I3 VENUS Harga Hemat Cocok Untuk Aktifitas Kantor DLL - Jakarta Timur
    Komputer - - Mei 27, 2021 1320000.00 Rp.

    PC RAKITAN Core i3 VENUS Harga Hemat Cocok Untuk aktifitas Kantor DLL ⭕ PAKET VENUS 1 - Motherboard EXTREAM - Processor Intel Corei3 530 2.93ghz - Memory 2 Gb Ddr3 - Hard Disk 160 Gb Sata - Casing Avaris/Spc, Psu 450w - No DVD - GARANSI 1 Tahun Rp. 1...

  • Notebook Lenovo .ideapad S215 AMD - Jakarta Selatan
    Komputer - - Mei 27, 2021 1596000.00 Rp.

    notebook Lenovo .ideapad S215 AMD ⭕ msh mulus dan original semua Nomor telepon ✆ 08821558915 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Fan Case Hitam 12CM - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Mei 26, 2021 20000.00 Rp.

    Fan Case Hitam 12CM ⭕ FC HTM-12CM JADILAH SMART BUYER. untuk spesifikasi barang bisa search google aja biar jelas. Harga bersahabat kwalitas terjamin dengan GARANSI(syarat ketentuan berlaku) untuk pembelian maupun pemesanan silahkan hubungi no via WA...

  • Dijual 1 Set Computer Murah Untuk Mahasiswa/Pelajar - Jakarta Timur
    Komputer - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Mei 26, 2021 2000000.00 Rp.

    Dijual 1 Set Computer Murah Untuk Mahasiswa/Pelajar ⭕ Paket Hemat Komputer Untuk Pelajar/Mahasiswa, 1 Set CPU, Monitor, Keyboard, Mouse, Speaker. Spesifikasi : -Processor Intel Core 2 Duo -Memory 2 Gb -HDD 250 Gb -DVD Rom - windows 10 -Office 2016 al...

  • Laptop Asus K43u Ram 2gb - Palembang Kota
    Komputer - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Mei 26, 2021 1520000.00 Rp.

    laptop asus k43u ram 2gb ⭕ amd ram 2gb hdd 320gb no kendala 14 inchi casan, laptop Nomor telepon ✆ 08234711219 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Laptop Asus X453M White - Banjarbaru Kota
    Komputer - - Mei 26, 2021 2160000.00 Rp.

    Laptop Asus X453M White ⭕ dijual 1 unit laptop merk asus type x453m warna putih, kondisi normal... bagi yang berminat silahkan hubungi langsung saya. COD banjarbaru. thanks... Nomor telepon ✆ 08151298775 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Vacum Pendingin Laptop Taffware Praktis - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Mei 26, 2021 80000.00 Rp.

    Vacum Pendingin Laptop Taffware praktis ⭕ Pendingin Laptop Vacuum Cooler Fan taffware Pendingin Laptop & Netbook Dengan Exhaust System Yaitu bekerja dengan cara menyedot panas dari lubang pembuangan laptop. System ini sangat ampuh gan, sirkulasi udar...

  • Andromax M2p 4g - Sleman Kab.
    Komputer - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Mei 25, 2021 120000.00 Rp.

    Andromax m2p 4g ⭕ Andromax m2p 4g Muluss Nomor telepon ✆ 08164766573 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Asus K43U Siap Pes 2013,hdd 500gb,batrei Awet Dan Siap Pakai - Surakarta Kota
    Komputer - - Mei 25, 2021 1600000.00 Rp.

    Asus K43U siap pes 2013,hdd 500gb,batrei awet dan siap pakai ⭕ Asus K43U Amd E450 vga ati radeon normal,siap pakai&bergaransi ! -ini sy menawarkan produk yg terkenal bandel&awet) -Pes 2013 ready -Game&grafis standar oke -Batrei awet -Sdh terinstal ap...

  • Laptop Acer Ferrari One - Batam Kota
    Komputer - Melawi Regency (West Kalimantan) - Mei 25, 2021 1200000.00 Rp.

    Laptop Acer Ferrari one ⭕ Jual murah laptop acer ferrari one, minus kipas minta di service minat hub user profile 0812 tujuh empat x 1230 Nomor telepon ✆ 08554675207 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Macbook 15,4inc Pro Retina Display Core I7 Bekas - Jakarta Barat
    Komputer - Singkawang (West Kalimantan) - Mei 24, 2021 5200000.00 Rp.

    macbook 15,4inc pro retina display core i7 bekas ⭕ jual cepat aja gan macbook pro yg sesuai judul di atas core i7 yg minat serius langsung hub aja atau WA..mksih no nego no tt Nomor telepon ✆ 08186297437 Singkawang, West Kalimantan

  • Pelindung Hardisk External 2.5in Kuat N Tebal - Denpasar Kota
    Komputer - - Mei 24, 2021 30400.00 Rp.

    pelindung hardisk external 2.5in kuat n tebal ⭕ pelindung hardisk external 2.5in kuat n tebal, 38rb NETT sesetan Nomor telepon ✆ 08218610736 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • I3-2100 (CPU + MOBO + RAM 8GB (2x4) + GT 430) - Surabaya Kota
    Komputer - Sintang Regency (West Kalimantan) - Mei 24, 2021 2000000.00 Rp.

    i3-2100 (CPU + MOBO + RAM 8GB (2x4) + GT 430) ⭕ - Intel i3-2100 - Gigabyte Technology Co. Ltd. H61M-S2P-B3 - Gskill DDR3 Ripjaws PC12800 8GB (2x4GB) - Gigabyte GT 430 Pengunaan Pribadi , peforma di jamin.. bisa uji coba untuk cooler yang di dapet sto...

  • Lcd Acer 16 Ajiiib - Malang Kab.
    Komputer - Singkawang (West Kalimantan) - Mei 24, 2021 400000.00 Rp.

    lcd acer 16 ajiiib ⭕ lcd acer 16 inci malang barang masih siip kelengkapanya kabel power dan kabel vga nope wa only 081-235-527-233 sms/tlp only 085-812-038-584 Nomor telepon ✆ 08567061768 Singkawang, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)