1120000.00 Rp. MSI 970 GAMING AM3+ AM3 AM2+ Dan AMD ATHLON II X3 440 - Sleman Kab. North Padang Lawas

Published date: Juli 29, 2021
  • Lokasi: North Padang Lawas, North Sumatra, Indonesia

MSI 970 GAMING AM3+ AM3 AM2+ dan AMD ATHLON II x3 440


⭕ Dijual MSI Gaming 970 dan AMD Athlon II x3 440

MSI Gaming 970 kondisi good, ada backpanel lengkap sama kotak mobo nya, emblem sudah terpasang di casing komputer kalau mau diminta saya lepaskan

AMD Athlon II x3 440 bisa diunlock, ada box processornya, heatshink hilang

Semua barang kondisi masih saya pakai, bisa sekalian ngecek.


Semua 1.400.000
Ambil :
- MSI Gaming 970 = 1.300.000 nego tipis
- AMD Athlon II x3 440 = 250.000 nego tipis

COD : Jalan Palagan, Monjali

Garansi person 3 hari

Minat Hubungi nomer di profil. Whatsapp ready, Line ready


Nomor telepon ✆ 08894139735

North Padang Lawas, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • AMD Phenom X4 965 BE + Biostar TA990FXE - Surakarta Kota
    Komputer - - September 26, 2021 1240000.00 Rp.

    AMD Phenom X4 965 BE + Biostar TA990FXE ⭕ sepaket board processor AMD X4 Phenom II 965 BE dan motherboard Biostar TA990FXE , masih mulus like new, lengkap n fullset gan (kabel sata, backpanel, dus n kitab2, fan procy dll) bagi yg minat sms/WA ( prefe...

  • LAPTOP SECOND LENOVO THINKPAD TYPE T61 ,Z61T , X61, DELL 430 Wa/pone/sms 085 - / -777 / -265 / - 372
    Komputer - Mandailing Natal (North Sumatra) - September 26, 2021 800000.00 Rp.

    Laptop lenovo thinkpad intel Core i5 ⭕ LAPTOP SECOND LENOVO THINKPAD TYPE T61 ,Z61T , X61, DELL 430 wa/pone/sms 085 - / -777 / -265 / - 372 COCOK UNTUK ANAK SEKOLAH/KULIAH/... Nomor telepon ✆ 03161813665 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Ram Laptop 4gb Ddr3 - Cimahi Kota
    Komputer - Central Tapanuli (North Sumatra) - September 25, 2021 248000.00 Rp.

    ram laptop 4gb ddr3 ⭕ Jual murah ram laptop 4gb ddr3. Alesan ane jual ane udh pke yg 8gb. Kondisi bagus rapih baru di pake seminggu. Nomor telepon ✆ 08594177356 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Keyboard Notebook Asus 1015 - Makassar Kota
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - September 25, 2021 120000.00 Rp.

    Keyboard Notebook Asus 1015 ⭕ Keyboard Notebook Asus Eee PC 1015b, 1015bx, 1015cx, 1015p 1015t hitam Kondisi : Baru / New Warna : Hitam Garansi : 30hari (1 Bulan) Free ongkir wilayah Makassar Blm termasuk ongkos pasang Muflih Computer Service laptop,...

  • HDD Seagate 400GB - Jakarta Utara
    Komputer - - September 25, 2021 168000.00 Rp.

    HDD seagate 400GB ⭕ sapa tau ada yg minat HDD Segate 400GB Sentinel 100% Nomor telepon ✆ 08844222995 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Modem Bolt Aquila 32gb Jual Santai - Jakarta Pusat
    Komputer - South Nias (North Sumatra) - September 24, 2021 200000.00 Rp.

    modem bolt aquila 32gb jual santai ⭕ jual santai wifi bolt aquila kuota 32gb segel dan blm aktif buat yg kepo sama modem ini chat / wa langsung ke kontak nya . 0.8.5.8.8.0.4.3.2.3.0.6 Nomor telepon ✆ 08854291999 South Nias, North Sumatra

  • Printer Canon PIXMA MG2570 #AmazingSeller - Jakarta Pusat
    Komputer - - September 23, 2021 639200.00 Rp.

    Printer Canon PIXMA MG2570 #AmazingSeller ⭕ Hayuk sist n agant2 yang mau ngprint surat, email, data, foto bisa koq. Printer ini juga bisa fotocopyl lho, jadi gak usah capek2 pergi ke tempat fotocopyan ngantri2,nah pake ini aja. Simple kan, double fun...

  • Printer Blutut For Aplikasi PayTren - Depok Kota
    Komputer - - September 23, 2021 600000.00 Rp.

    printer blutut for aplikasi PayTren ⭕ jual printer blutut baru bisa untuk aplikasi PayTren bisa kirim 2 via JNE yang deket bisa cod hubungi kontak saya di profil Nomor telepon ✆ 08383469735 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Pc Gaming Siap Tempur - Surabaya Kota
    Komputer - - September 23, 2021 1920000.00 Rp.

    pc gaming siap tempur ⭕ spek detail oplos hardwere baru dan seken -processor e8500 -ram 4 giga -hdd 320 -vga 2 giga gddr5 128 bit (hd 7730 atau r7 240 garansi 2 tahun) -cassing spc new -psu 500 watt (garansi 1 tahun)psu builtup pure garansi seken tin...

  • RAM DDR2 PC 5300 /667 - Bandung Kota
    Komputer - South Tapanuli (North Sumatra) - September 22, 2021 336000.00 Rp.

    RAM DDR2 PC 5300 /667 ⭕ langsung aja gan :) Ram DDR 2 Corsair 2x2gb Ram DDR 2 Corsair 1x2gb Ram DDR 2 Samsung 1x2gb modem smartfren bonus tanpa nego :) diusahakan COD sekitaran Riung Bandung :) minat PM atau Line : imkillgill Nomor telepon ✆ 08588895...

  • HP Compaq NC6400 (murmer) - Banjarmasin Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - September 22, 2021 1200000.00 Rp.

    HP Compaq NC6400 (murmer) ⭕ DI JUAL CEPAT PERLU DANA !!! *Spek - windows 7 - processor intel 1.66ghz ~ 1.7ghz - ram 2.5 gb - vga Ati radeon 1gb - hardisk 320gb - dvd rom (bisa mutar kaset) *Minus batrei drop !!! *Kelengkapan- unit- ces- tas * COD BJM...

  • NYK K-01 Keyboard - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - September 22, 2021 160000.00 Rp.

    NYK K-01 Keyboard ⭕ NYK K-01 memiliki nuts ultra durable dan perfect keys dan adanya bonus 8 keycaps warna orange sebagai pengganti + pinset (pencabut keycaps), material bahan keyboard yang menggunakan plat besi, kabel yang sudah braided. Tidak hanya...

  • Macbook Pro MD101 Kredit Termurah Ke Macronic Aja - Tangerang Kota
    Komputer - - September 22, 2021 10640000.00 Rp.

    Macbook pro MD101 kredit termurah ke Macronic aja ⭕ MacBook Pro MD101 Garansi internasional 1 tahun Bisa dicicil tanpa kartu kredit DP. RP. 1.550.000 CICILAN Rp. 1.431.000 x12 Rp. 1.221.000 x15 Rp. 1.062.000 x18 Rp. 872.000 x24 Proses cuma 30 menit K...

  • Jual Second Mouse Bloody V7 - Semarang Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - September 22, 2021 160000.00 Rp.

    jual second mouse bloody V7 ⭕ Nomor telepon ✆ 08176100675 Binjai, North Sumatra

  • RAM DDR2 4 Gb Sip - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - September 21, 2021 60000.00 Rp.

    RAM DDR2 4 gb sip ⭕ punya ram 4 gb perkeping 1gb x 4 , normal jaya, jual karena udh upgrade , perkeping nya 75.000 net ya borongan 4 lebih murah Nomor telepon ✆ 08827415848 Asahan, North Sumatra

  • Cctv Merek Hikvision. Model DS-2cE56d1T - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 21, 2021 628000.00 Rp.

    cctv merek hikvision. model DS-2cE56d1T ⭕ mau jual kamera cctv merek Hikvision punya temen barang baru contoh seperti di poto. bisa cek kode barang sms n tlpn. barang kali aja ada yg minat. nego halus bos. thx Nomor telepon ✆ 08178491374 South Tapanu...

  • Laptop Asus Second - Surabaya Kota
    Komputer - - September 21, 2021 1800000.00 Rp.

    laptop Asus second ⭕ sale laptop Asus jarang pakai harga 2.250.000 lokasi surabaya Nomor telepon ✆ 08798637162 Tanjung Balai, North Sumatra

  • RAM APOGEE 2GB , 4 Keping Total 8GB - Bandung Kota
    Komputer - - September 20, 2021 360000.00 Rp.

    RAM APOGEE 2GB , 4 Keping total 8GB ⭕ Kondisi Masih Normal Berjalan Dengan Lancar Jaya Minat Hubungi ke wa 0 delapan 3 8 dua 0 7 delapan 8 tiga 1 enam Nomor telepon ✆ 08143954081 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Mobo Gigabyte 990FXA UD3 - Banjarbaru Kota
    Komputer - - September 20, 2021 720000.00 Rp.

    Mobo Gigabyte 990FXA UD3 ⭕ Sesuai Judul.. 2ND Motherboard AMD Socket AM3+ Gigabyte GA-990FXA-UD3 + Backpanel (Chipset tertinggi untuk socket AM3+) Kondisi Ok.. Siap pakai.. Normal 100% Untuk Spec nya silakan cek/review di google Harga Mobo: 900.000 n...

  • Harddisk External 1 TB Merek WD - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - September 20, 2021 480000.00 Rp.

    Harddisk External 1 TB Merek WD ⭕ Dijual Harddisk External 1 TB Merek WD USB 3,0 dengan Kondisi normal Lancar tidak ada Bad sektor telah di test pakai aplikasi Harddisk Sentinel. Silahkan di test sepuasnya. COD di sekitaran Kebayoran Lama, Pondok Are...

  • Laptop Hp G42 Core I5 - Pekanbaru Kota
    Komputer - - September 20, 2021 2160000.00 Rp.

    Laptop Hp G42 core i5 ⭕ Ram 4gb Hardisk 250 gb Vga ati radeon Bartai normal 2-3 jam Perlengkapan lengkap tas & charger Di nego aja gan Nomor telepon ✆ 08781292409 Padang Lawas, North Sumatra

  • Toshiba L745 Spesifikasi Intel® Core™i5 CPU M480 - 2.7GHz (4CPUs) Memory DDR3 2gb Up To 4GB 14"
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - September 20, 2021 2392000.00 Rp.

    Toshiba core i5 Garansi 1 tahun ⭕ Toshiba l745 Spesifikasi Intel® Core™i5 CPU M480 - 2.7GHz (4CPUs) Memory DDR3 2gb up to 4GB 14 wide screen Wifi, US... Nomor telepon ✆ 08992478979 Binjai, North Sumatra

  • NoteBook Acer ASPIRA ONE D255 453 - Bandung Barat Kab.
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - September 19, 2021 1400000.00 Rp.

    NoteBook Acer ASPIRA ONE D255 453 ⭕ spesifikasi: CPU: intel Atom prossssor N550(1.5GHz, 1MB L2 cache) MEMORY: 1GB DDR3 Memory Battery: 6-cell Li-ion battery STORAGE: 250GB HDD -10.1 LED LCD -Multi Gesture -Signal UP -WIFI certified -Windows 7 starter...

  • Keyboard Nimxo K005 - Jakarta Barat
    Komputer - - September 19, 2021 480000.00 Rp.

    keyboard nimxo k005 ⭕ halo agan2 skalian ane mau jual keyboard mekanikal nimxo k005 led masih mulus dan tidak ada cacat garansi masih sampai bulan okt 2017 skalian mau jual keypad atau keycars gold harga skalian semuanya ane murahin jadi 500rb tapi k...

  • Misi Gan Mau Ngepos Barang Ni Brng Kali Agan Butuh. Komputer Pcnya. DELL IPTIPLEX 790.SKILAS Spek...
    Komputer - North Labuhan Batu (North Sumatra) - September 19, 2021 2560000.00 Rp.

    Dell OPTIPLEK core i5 ⭕ misi gan mau ngepos barang ni brng kali agan butuh. komputer pcnya. DELL IPTIPLEX 790.SKILAS spek... Core i5, ram 4gb hardisk 500gb, vga1gb dan dvd ... Nomor telepon ✆ 02154697465 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Dijual Notebook Axioo Pico - Surakarta Kota
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - September 19, 2021 1040000.00 Rp.

    Dijual Notebook Axioo Pico ⭕ Dijual Notebook Axioo Pico Normal jaya, kelengkapan ada carger, doosbook Minus baterai dan pemakaian Minat hub 085640189130 Nomor telepon ✆ 08895173911 West Nias, North Sumatra

  • Charger Original Hp Compaq 18.5v - Palu Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - September 19, 2021 100000.00 Rp.

    charger original hp compaq 18.5v ⭕ charger original.asli bawaan laptop hp compaq 18.5v kondisi normal harga pas 125 ribu minat hub no yg tertera di profil jangan sms ya.jarang saya respon Nomor telepon ✆ 08193669771 Labuhan Batu, North Sumatra

  • USB 10 In 1 + Adaptor - Semarang Kota
    Komputer - Simalungun (North Sumatra) - September 19, 2021 22000.00 Rp.

    USB 10 in 1 + adaptor ⭕ barang baru, stok ada 5 Nomor telepon ✆ 03163533465 Simalungun, North Sumatra

  • Core I3 3,3ghz Turbo 3.6ghz 1155 Sandybridge Ram4gb Ddr3 + Lcd 19 Wide - Solok Kota
    Komputer - South Nias (North Sumatra) - September 19, 2021 1760000.00 Rp.

    core i3 3,3ghz turbo 3.6ghz 1155 sandybridge ram4gb ddr3 + lcd 19 wide ⭕ Cpu built up yg terkenal tangguh tahan lama sisa stok 1 jd buat yg beruntung aj Dell optiplex 9010 spek detail *prosesor intel core i3 2120 3,3 ghz turbo 3,6 ghz ( socket 1155 c...

  • Dijual Samsung Core 2 Apa Adanya. - Surabaya Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - September 18, 2021 320000.00 Rp.

    dijual samsung core 2 apa adanya. ⭕ edisi males nyervisno. jual samsung core 2. minus layar lcd mati. touchscreen pecah. hape tok ( batangan ). siapa tau ada yang minat buat kanibalan atau mau diservisno. tak jual 400.000 nego. Nomor telepon ✆ 088187...

  • Paketan Board Gigabyte 78LMT-S2P Ddr3 + Proc AMD Athlon II X3 455 - Klaten Kab.
    Komputer - - September 18, 2021 440000.00 Rp.

    paketan board Gigabyte 78LMT-S2P ddr3 + proc AMD Athlon II X3 455 ⭕ Nyari majikan baru, sapa tau ada yg mau ngrawat. Minus cuman ndak ada backpanel. → Dijual paketan board Gigabyte 78LMT-S2P ddr3 + proc AMD Athlon II X3 455 TripleCore 3,3ghz + hsf or...

  • Paketan Mobo Chipset Intel H55 Suntech + Procesor Core I5 660, Harga 1,1jt, Kalo Proc Pake Core I3 3
    Komputer - - September 18, 2021 620000.00 Rp.

    Paketan mobo + core i5 3.33Ghz ⭕ Paketan mobo chipset intel h55 suntech + procesor core i5 660, harga 1,1jt, kalo proc pake core i3 3.0GHz hrga 775rb, lokasi blkg hotel grand quality,... Nomor telepon ✆ 08382972466 Nias, North Sumatra

  • Laptop Lenovo Thinkpad - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Tanjung Balai (North Sumatra) - September 18, 2021 1420000.00 Rp.

    laptop lenovo thinkpad ⭕ kondisi normal lancar mulus 98% lenovo thinkpad ram dua giga rom seratus enam puluh giga layar dua belas inchi praktis buat teman kerja dan sekolah kampung bluru kidul silahkan telepon atau sms atau minta pin bbm Nomor telepo...

  • Modem Andromax M3 Y - Palembang Kota
    Komputer - North Padang Lawas (North Sumatra) - September 18, 2021 96000.00 Rp.

    Modem andromax m3 y ⭕ Modem andromax m3 y , 120rb , kelengkapan modem bae . Kotak nyo ilang usb di pake Nomor telepon ✆ 08181542632 North Padang Lawas, North Sumatra

  • A4techx7 Mulus Minus Cd Sofware Lupa Naro - Bandung Kota
    Komputer - Tebing Tinggi (North Sumatra) - September 17, 2021 120000.00 Rp.

    a4techx7 mulus minus cd sofware lupa naro ⭕ serius invite aja pin bbm saya D29ECB99 Nomor telepon ✆ 08557971876 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Pc Lenovo ThinkCentre C2D 7300 Tower - Malang Kota
    Komputer - - September 17, 2021 1000000.00 Rp.

    Pc Lenovo ThinkCentre C2D 7300 tower ⭕ Pc Lenovo ThinkCentre C2D 7300 tower /RAM 2gb DDR3 /HDD 80 gb /DVDRW Nomor telepon ✆ 08131923156 Samosir, North Sumatra

  • Ssd Adata 120gb Salah Beli Bisa Tt M2 Sata - Surabaya Kota
    Komputer - Labuhan Batu (North Sumatra) - September 17, 2021 640000.00 Rp.

    ssd adata 120gb salah beli bisa tt m2 sata ⭕ jual ssd salah beli. laptop ku ternyata pake m2 sata blum kepake sama sekali cod hitek mall Nomor telepon ✆ 08189841770 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Flasdis Apacer 8 Gb - Kediri Kota
    Komputer - - September 16, 2021 28000.00 Rp.

    Flasdis Apacer 8 Gb ⭕ apacer 8 gb kecil mungil normal jaya mudah di bawa pensiun gunain barang ginian,mungkin ada yg berminat Nomor telepon ✆ 08545271251 Simalungun, North Sumatra

  • LCD Toshiba Gagu - Jakarta Barat
    Komputer - - September 16, 2021 340000.00 Rp.

    LCD toshiba gagu ⭕ langsung aja ya..mau servis,,ga ada duit.jadi di jual aja dah.kondisi nyala.cuma suara nya ga ada.sy ga paham knp.inti nya ada yg bermasalah di bagian itu.barangkali ada yg bs &mau benerin ,,,silahkan di angkut.lumayan buat setel d...

  • Notebook Zyrex B10 - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 16, 2021 920000.00 Rp.

    notebook zyrex b10 ⭕ di jual notebook mulus segel ram 1 hd 320 gb windos 7 siap pakay batrai 4 jam minat cod jaksel pondok labu kelengkapan unit carjer saja fia ws only 0895#3803#827#23 Nomor telepon ✆ 08892927574 South Nias, North Sumatra

  • Laptop HP Compaq NC6400 (batrei Drop) - Banjarmasin Kota
    Komputer - Tanjung Balai (North Sumatra) - September 16, 2021 1240000.00 Rp.

    Laptop HP Compaq NC6400 (batrei drop) ⭕ *Spek - windows 7 - processor intel 1.66ghz ~ 1.7ghz - ram 2.5 gb - vga Ati radeon 1gb - hardisk 320gb - dvd rom (bisa mutar kaset) *Minus batrei drop *Kelengkapan- unit- ces- tas * COD BJM PAL 3,5 BELAKANG POL...

  • Headlamp Proyektor BMW X5-E70 XM Dan X6-E71 - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 16, 2021 10800000.00 Rp.

    Headlamp proyektor BMW X5-E70 XM dan X6-E71 ⭕ FS; Headlamp proyektor lensa 2 BMW X5-E70 type XM (th 2008-2010) dan X6 -E71 brg baru dan original. minat seirus pm stok terbatas.thx Nomor telepon ✆ 08389778636 West Nias, North Sumatra

  • LED Samsung Sync Master SA 350 Ukuran 24 Inch Untuk Komputer Second,kondisi Mantap
    Komputer - Nias (North Sumatra) - September 16, 2021 1120000.00 Rp.

    LED Samsung Sync Master SA 350 24 Inch ⭕ LED Samsung Sync Master SA 350 ukuran 24 inch untuk komputer second,kondisi mantap Nomor telepon ✆ 03168976933 Nias, North Sumatra

  • Jual Macbook Pro 13 Core I7 2010 Bandung - Bandung Kota
    Komputer - Toba Samosir (North Sumatra) - September 15, 2021 6800000.00 Rp.

    Jual Macbook Pro 13 Core i7 2010 Bandung ⭕ Nomor telepon ✆ 08578086367 Toba Samosir, North Sumatra

  • Asrock P43 6SLOT DDR3 Combo - Tangerang Kota
    Komputer - - September 15, 2021 680000.00 Rp.

    Asrock P43 6SLOT DDR3 Combo ⭕ LGA 775 for Intel® Core™ 2 Extreme / Core™ 2 Quad / Core™ 2 Duo / Pentium® Dual Core / Celeron, supporting Penryn Quad Core Yorkfield and Dual Core Wolfdale processors All Solid Capacitor design (100% Japan made high qua...

  • Power Suplay Komputer Bagus Galo - Palembang Kota
    Komputer - - September 15, 2021 560000.00 Rp.

    power suplay komputer bagus galo ⭕ model El 1200 input 220vac output 220va power 1200va Nomor telepon ✆ 08995256159 Langkat, North Sumatra

  • Tinta HP 678 Black (Hitam) - Surakarta Kota
    Komputer - - September 15, 2021 64000.00 Rp.

    Tinta HP 678 Black (Hitam) ⭕ Jual Rugi karena Salah beli seri Tinta HP 678 Ink Advantage Black (Hitam) Belom dibuka, masih tersegel (cek foto). Cocok buat Printer Hp seri : 1015, 1515, 1518, 2515, 2545, 2548, 2645, 2648, 3515, 3545, 3548, 4515, 4518,...

  • Asus A456UR Core I5 7200U Nvidia 930 MX - Jakarta Selatan
    Komputer - - September 15, 2021 5040000.00 Rp.

    Asus A456UR core i5 7200U nvidia 930 MX ⭕ Spesifikasi: core i5 - 7200u seri terbaru kabylake ram 4gb hdd 1000gb / 1TB Led 14 slim Nvidia 930MX - 2GB wifi webcam Dvd Sudah diinstall windows 10 Kelengkapan : -dus (asli bawaan) -buku manual -cd driver -...

  • IMac 20 Inch Mid 2007 Intel Core2Duo Spesifikasi : Intel Core2Duo - 2.0GHz RAM 1GB HDD 250GB 20"
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - September 15, 2021 4000000.00 Rp.

    Apple iMac 20" 2007 ⭕ iMac 20 Inch Mid 2007 Intel Core2Duo Spesifikasi : Intel Core2Duo - 2.0GHz RAM 1GB HDD 250GB 20 LED backlit glossy widescreen display NVIDIA GeForce ... Nomor telepon ✆ 02139283421 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Modem Mifi Sierra Netgear 782s 4g Lte 150mbps Unlock Modem Mifi Sierra - Yogyakarta Kota
    Komputer - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - September 15, 2021 624000.00 Rp.

    Modem Mifi Sierra Netgear 782s 4g Lte 150mbps Unlock Modem Mifi Sierra ⭕ Garansi 1 Tahun Modem Mifi Sierra Netgear 782S 4G LTE 150Mbps Unlock LCD Touchscreen. Mifi Unlock dengan Frekuensi FDD 4G LTE 1800MHz/B3 support 4G untuk Telkomsel, Indosat, XL ...

  • Laptop Amd Radeon Full Hd - Bekasi Kab.
    Komputer - - September 15, 2021 3000000.00 Rp.

    Laptop amd radeon full hd ⭕ silahkan gan diliat dulu laptop ip 510s core i5- 6200u no minus lancar selalu batre diatas 3 jam kelengkapan dus,charger,tas,mouse minat wa aj 08-22-58-20-69-95 cod bIsa kirim kirim juga bisa Nomor telepon ✆ 08862122998 Gu...

  • Athlon Ii X2 250 3.01 Ghz - Jakarta Pusat
    Komputer - South Tapanuli (North Sumatra) - September 14, 2021 1000000.00 Rp.

    Athlon ii X2 250 3.01 Ghz ⭕ Permisi agan 2 ane Mau jual Cpu Only Athlon ii X2 250 3.01 Ghz Spesifikasi : MotherBoard : Soyo SY-N68M3-RL V3.0 (Support sampai Phenom X6) Prosessor : Athlon ii X2 250 3.01Ghz Ram : 2Gb PC 10600 DDr3 (1 Keping) Vga : Nvid...

  • Komputer Rakitan - Bandung Kota
    Komputer - - September 14, 2021 800000.00 Rp.

    Komputer Rakitan ⭕ Di jual cepat satu set komputer rakitan, monitor tabung, untuk spek lainnya liat pada gambar, jual cepet aja lagi butuh uang. Silahkan Hubungi : WA (083821458008) (1 juta) Nomor telepon ✆ 08176662570 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Jual Cepat Notebook Hp Paviliion Anyar Oke - Palembang Kota
    Komputer - - September 14, 2021 1840000.00 Rp.

    jual cepat notebook hp paviliion anyar oke ⭕ edisi butuh dana dijual notebbok hp pavilion 11-n028tu , masih oke galo lecet pemakaian bae yg lain ceksonn oke , nyari yng serius tlp 082279260431 no sms no php Nomor telepon ✆ 08812275798 Tanjung Balai, ...

  • Epson Ribbon Pack SO10074/SO15086 - Bekasi Kota
    Komputer - - September 14, 2021 200000.00 Rp.

    Epson ribbon Pack SO10074/SO15086 ⭕ jual epson ribbon pack edisi toko bangkrut, tinggal tersisa lima. harga asli /box 80rb, ane jual sekaligus. barang ori punya masih segel. support buat epson type : LQ-2190-2180-2190C-2180C-2590H-2580H LQ-2070-2070C...

  • Hardisk WDC Blue 1 TB MURAAHH - Surakarta Kota
    Komputer - - September 14, 2021 360000.00 Rp.

    Hardisk WDC blue 1 TB MURAAHH ⭕ jual Hardisk WDC blue 1 TB ada 4 unit ambil semua 1.4jt ex. kantor ecer 450rb siapa cepat dapat - lagi BU cod manahan sekitar Nomor telepon ✆ 08566374650 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Laptop ASUS K43SJ - Bandung Kab.
    Komputer - Dairi (North Sumatra) - September 14, 2021 2480000.00 Rp.

    Laptop ASUS K43SJ ⭕ Bismillahirahmanirrahiim, Permisi agan2 ane mau numpang jual laptop nih, mudah-mudahan ada yang minat, Langsung aja nih spesifikasi laptopnya: Tipe Laptop : ASUS K43SJ Processor : Intel core i3 generasi ketiga ivybridge VGA : Nvid...

  • Laptop Tampung Intel Amd Semua Kondisi - Yogyakarta Kota
    Komputer - - September 14, 2021 1600000.00 Rp.

    Laptop tampung intel amd semua kondisi ⭕ laptop tampung 2nd intel amd semua kondisi anda berminat cukup sms atau tlp merek dan kondisi kami siap bayar cesz ditempat barang resmi O 896 xxxx 477 xxxx 92 xxxx dan 437 Nomor telepon ✆ 08845341037 Batubara...

  • Flashdisk Toshiba 64gb - Denpasar Kota
    Komputer - North Tapanuli (North Sumatra) - September 14, 2021 56000.00 Rp.

    Flashdisk Toshiba 64gb ⭕ Jual murah gan.. Made in china Made in philipines Barang baru bukan bekas No real capacity yaa Membeli = setuju Penasaran? chat me Nomor telepon ✆ 08895361432 North Tapanuli, North Sumatra

  • Quad Core USB 3.0 Weight 1.85 Kg Pembelian 06-02-16 Dus, Kartu Garansi Dll Lengkap Minus Keyboard Er
    Komputer - North Nias (North Sumatra) - September 14, 2021 2400000.00 Rp.

    axioo TNNC 825 B ⭕ Quad Core USB 3.0 weight 1.85 kg pembelian 06-02-16 dus, kartu garansi dll lengkap minus keyboard error Nomor telepon ✆ 02174525399 North Nias, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)