6396000.00 Rp. PC Intel Core I3 6100 3,70 Skylake With GTX 950 2GB - Yogyakarta Kota Gianyar

Published date: Januari 2, 2020
  • Lokasi: Gianyar, Bali, Indonesia

PC Intel Core i3 6100 3,70 Skylake With GTX 950 2GB


⭕ Rp7.995.000

Hello Buat agan Yang lagi nyari PC Intel yg uda High Performa, High Quality,Yo kami siapkan buat agan nya.
Intel i3 6100 skylake With Vga Card GTX 950 2GB, cocok banget Buat Segala kebutuhan komputer berat,design berat,rekaman,rendering Semua libas dengan lancar gan...

Spesifikasi :
*Processor Intel Core i3 6100 Skylake 3,7 GHZ Cache 3MB GEN-6
*Motherboard Asrock H110M HDV Gaming Skylake 1151
*Hardisk 1TB/1000GB
*RAM/Memory Teamelit 8GB - 24GB DDR4
*VGA MSI GTX 950 2GB DDR5
*PSU Corsair VS450, 450W 80+Bronze
*Casing ARMAGEDON Venus V3FX With 3X Fan Led RGB -Warna kipas bisa ganti warna otomatis.

Sudah Siap game dan Software
Game :

-GTA V (Very High) 60FPS
-Need for speed Rivals
-PES 2017 sudah Terupdate
-SNIPER GHOS WARRIOR
-Homefront
-EnemeyFront
-Call Of Duty Modern Warfare 3
-Call Of Duty BlackOps III
-Sniper Blacklist
-Resident Evil 6
-Call OF Juarez
-Assassin Creed LIberation HD
-Assassin Creed Sindycate
-Assassin Creed Brotherhood

Os dan Software Terinstal
- Windows 10 Pro 64BIT
- Adobe After effek
- Adobe Photoshop CS6
- Adobe Premier Pro
- AutoCad
- Microsoft Office 2016
- Coreldraw X4
- Aimpplayer,Potplayer, Ccleaner, Avastantivirus,Modzila Firefox, IDM, total Video converter, DLL

Kelengkapan : CPU dan Kabel Power CPU

Mulai Dari OS,Game & Software Sudah Kami Instal Kan ya gan. Jadi Agan agan sudah siap pakai aja,.. Enak kan ?
* Semua Game Grapich Sett High TO Ultra Alias High end gan.. Dan sudah Full HD

Yupss recomendded banget nih buat Agan Agan..
Bagi yg berminat bisa langsung klik beli ya gan..atau bertanya tanya dahulu, Terimakasih


Nomor telepon ✆ 08339385881

Gianyar, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dell Latitude E5420 I5|4gb|500gb - Balikpapan Kota
    Komputer - - Januari 21, 2020 2160000.00 Rp.

    Dell latitude E5420 i5|4gb|500gb ⭕ Dell latitude E5420 Spesifikasi : Core i5-2410M 2.30Ghz (Sandy bridge) RAM DDR3 4.0 GB HDd 500 GB sata Lan/Wifi/Usb/DVDRW Esata/HDMI LCD 14 WIDE VGA INTEL HD 3000 Camera = minus : ada retak rambut di tutup kabel lia...

  • Psu Pure Fsp Plus Kesing Acer - Jakarta Barat
    Komputer - - Januari 17, 2020 80000.00 Rp.

    Psu pure Fsp plus kesing acer ⭕ Power suplay komputer pure FSP group 300 watt, kondisi lancar jaya. Mantap deh buat pc ente, copotan acer. Bonus : Kesing acer apa adanya, layak pake. Jual cepet aja 100 rb. Passs. Terdapat 2 Slot sata dan slot ide 2. ...

  • Paket Murah Komputer Rakitan Core2Duo GForce - Bogor Kab.
    Komputer - - Januari 16, 2020 1600000.00 Rp.

    Paket Murah Komputer Rakitan Core2Duo GForce ⭕ PC Rakitan dengan biaya Terjangkau Specifikasi : > Core2Duo E8200 2.8 Ghz > Ram 2Gb DDR 2 > HDD 160 Gb > Monitor LCD 17 Kotak > Casing Tower 450 watt > Keyboard + Mouse Kelengkapan: -Unit -Kabel Power Ga...

  • Laptop HP Pavilion DM3 Intel C2D P9300 Ram 2 Gb HDd 500 Gb Normal Jaya Spesifikasi Proc Intel C2D P9
    Komputer - - Januari 13, 2020 1680000.00 Rp.

    Laptop HP pavilion DM3 Intel C2D P9300 ram 2 gb HDd 500 gb normal jaya ⭕ Laptop HP pavilion DM3 Intel C2D P9300 ram 2 gb HDd 500 gb normal jaya Spesifikasi Proc Intel C2D p9300 Memory ram 2 gb HDd 500 gb Fiture, wifi,USB,la... Nomor telepon ✆ 0838984...

  • Dijual Laptop Hp G42 Core I5 - Pekanbaru Kota
    Komputer - Tabanan (Bali) - Januari 13, 2020 2080000.00 Rp.

    Dijual laptop hp G42 core i5 ⭕ Ram 4gb Hardisk 250gb Vga ati mobility radeon Bartaai normaal 2-3 jam Perlengkapan lengkap tas & charger Nomor telepon ✆ 08847011131 Tabanan, Bali

  • Printer GT 5810 - Surabaya Kota
    Komputer - - Januari 11, 2020 1540000.00 Rp.

    Printer GT 5810 ⭕ printer modif pabrik yg bisa print scan dan fotokopi cetak banyak hingga 5000lembar hitam dan 8000lembar untuk yg warna harga tinta murah hanya 95000 perbotol garansi printer 2tahun full service sparepart yuk buruan diorder sebelun ...

  • Edisi Borong Gan Mobo, Charger, Dvd - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Januari 10, 2020 1760000.00 Rp.

    edisi borong gan mobo, charger, dvd ⭕ edisi bersihin barang2. mobo 12 tanpa casing ada 2 atau 3 yg pernah servis(kmungkinan 3 mobo hidup) , ada casing 3, hidup layar pecah batre ga ada dell 1, kondisi perawan belum servis 1.mobo gambling 12x85rb= 1.0...

  • Monitor Samsung 22" Full HD - Kerawang Kab.
    Komputer - - Januari 9, 2020 880000.00 Rp.

    Monitor Samsung 22" Full HD ⭕ Dijual monitor samsung 22 full HD, normal, no dead pixel, garansi panjang, lengkap COD perumahan Griya Pesona Asri ( De Griya ) atau sekitar lokasi karawang minat PM 08 22 tiga empat dua empat 6540 Nomor telepon ✆ 0...

  • XFX Radeon HD 6850 - Tanah Datar Kab.
    Komputer - - Januari 8, 2020 760000.00 Rp.

    XFX Radeon HD 6850 ⭕ dijual: graphic card XFX Radeon HD 6850 1Gb 256bit ddr5 butuh power 1x6pin kondisi; 2nd normal no artefuck :) kelengkapan; batangan free converter DVI-VGA Lokasi: Nagari Aie Angek Kecamatan X koto kabupaten tanah datar sumatra ba...

  • Ps 2 Hardisk Di Coba Di Rumah Anda - Bandung Kota
    Komputer - - Januari 8, 2020 440000.00 Rp.

    ps 2 hardisk di coba di rumah anda ⭕ ps 2 hardisk 20g sd 160g baru dan lengkap kelengkapan stik getar kabel ac+av duss garansi tukar baru minat hub F1 Games alamat : jl.babakan tarogong no 367 terusan pasirkoja bandung sms,tlp,wa 087delapan24tigatiga...

  • Hardisk Seagate 500 GB Untuk PC / Komputer - Bandung Kota
    Komputer - - Januari 8, 2020 300000.00 Rp.

    Hardisk Seagate 500 GB untuk PC / Komputer ⭕ Hardisk Seagate 500 GB untuk PC / Komputer Harga Rp. 375 rb Siap Pasang Nomor telepon ✆ 08513285889 Gianyar, Bali

  • Oncall Service.. Call / W.A 0838,2251,8085 " Brother Computer " Solusi Masalah IT Anda Fas
    Komputer - - Januari 7, 2020 60000.00 Rp.

    service komputer printer laptop ⭕ Oncall service.. call / W.A 0838,2251,8085 Brother computer solusi masalah IT anda Fast respon..! Layanan kami : - Service komputer - Service Prin... Nomor telepon ✆ 08775202582 Bangli, Bali

  • Asus Core I3 X455L Jarang Pakai Mulus Tak Menyesal - Bandung Kota
    Komputer - - Januari 6, 2020 3200000.00 Rp.

    Asus core i3 X455L jarang pakai mulus tak menyesal ⭕ Nomor telepon ✆ 08898308566 Buleleng, Bali

  • Macbook White 2.1 Murmer - Bandung Kota
    Komputer - - Januari 5, 2020 2000000.00 Rp.

    macbook white 2.1 murmer ⭕ jual cepat edisi beres kuliah macbook white 2.1 proc intel core 2 duo memory ram 2gb hdd 160gb cycle count 435 all over lancar no minus kondisi fisik lecet pemakaian what app only 0.8.5.6.2.1.1.1.7.2.9 Nomor telepon ✆ 08118...

  • Notebook HP Pavilion X360 Touchscreen - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Januari 5, 2020 3760000.00 Rp.

    Notebook HP Pavilion X360 Touchscreen ⭕ HP PAVILION X360-U031TU C13-6100U/4/500/N00DD/WIN10/13.3*/GOLD Processor : Intel (R) Core(TM) i3-6100U CPU 2.30GHz RAM : 4.00 GB (3.86 GB usable) System type : 64-bit operating system, x64- based processor Pen ...

  • IMac Ci5 2.7GHz 1TB 27inch Super Mulus Semarang - Semarang Kota
    Komputer - - Januari 4, 2020 10000000.00 Rp.

    iMac Ci5 2.7GHz 1TB 27inch Super Mulus Semarang ⭕ iMac 27inch,mid 2011,Core i5 Ram4GB Hdd1TB Super Mulus Processor Intel® Core™i5 CPU 2.70GHz Ram 4GB DDR3 HDD 1TB 27 LED wide screen DVDRW LAN Wifi USB Webcam VGA AMD Radeon HD 6770 : 512MB Kondisi : M...

  • Casing PC NZXT S340 - Batam Kota
    Komputer - Gianyar (Bali) - Januari 4, 2020 1280000.00 Rp.

    Casing PC NZXT S340 ⭕ Jual Casing mid tower NZXT S340 kondisi baru 1.600.000 nego Nomor telepon ✆ 02186715250 Gianyar, Bali

  • Hard Disk External 320Gb - Bandung Kota
    Komputer - Gianyar (Bali) - Januari 2, 2020 240000.00 Rp.

    Hard Disk External 320Gb ⭕ Di jual hard disk 320Gb normal + kabel dan + sarung hard disk. Cod Okeh invite limaEtujuh88D44 atau wa 08lima79449empat30enam fast respon. Nomor telepon ✆ 08784157621 Gianyar, Bali

  • Paket Cctv 2 Kamera Turbo Hd + Hardisk - Tangerang Kota
    Komputer - - Januari 1, 2020 1360000.00 Rp.

    paket cctv 2 kamera turbo hd + hardisk ⭕ paket cctv 2 kamera 2 indoor turbo hd 1.3 megapixel 1 dvr hdtvi 4 channel ( bisa online ) 1 hardisk 320gb 2 adaptor 2 kabel jadi 20 meter paketan sudah lengkap siap pasang sudah bisa online di hp Nomor telepon...

  • LAPTOP Lenovo G50-45 - Jakarta Pusat
    Komputer - - Desember 31, 2019 2800000.00 Rp.

    LAPTOP Lenovo g50-45 ⭕ second ±4bulan amd 8 4gb dvd rw 1tb windows 8.1 kelengkapan unit adaptor kartu garansi tas lenovo Nomor telepon ✆ 08187959860 Gianyar, Bali

  • PC Z400 Xeon W3550 Setara I5 Cocok Untuk Server UNBK - Tangerang Kota
    Komputer - - Desember 31, 2019 4960000.00 Rp.

    PC Z400 Xeon W3550 setara i5 cocok untuk server UNBK ⭕ Spesifikasi HP Z400 Platform  Workstation Processor Onboard  Intel® Xeon QuadCore (6Core) W3550 (8M Cache 3.06Ghz, 4.80 GT/s ) Mainboard Chipset  Intel® X58 Memori   8GB DDR3 PC10600E Hard Drive ...

  • Mouse Logitech G102 Prodigy Mouse Gaming RGB - Bekasi Kota
    Komputer - Denpasar (Bali) - Desember 30, 2019 280000.00 Rp.

    Mouse logitech g102 prodigy mouse gaming RGB ⭕ Fitur: - Sensor 200-6.000 DPI - Memori pada Perangkat - Pencahayaan RGB yang Dapat Diprogram (Pilih lebih dari 16,8 juta warna) - Enam tombol yang dapat diprogram - Peralihan DPI dalam sekejap mata - Mem...

  • Andromax M2Y Hitam Merah - Bekasi Kab.
    Komputer - - Desember 29, 2019 188000.00 Rp.

    Andromax M2Y Hitam Merah ⭕ modem mifi dari smartfren dengan jangkauan sinyal yang luas. barang masih baru dan bersegel. disertai dengan perdana tanpa kuota bawaan dari pabriknya. COD bekasi timur dan bekasi barat. minta? langsung saja hubungi nomer y...

  • Amd Phenom X3 8450 Tripel Core 2.10ghz Bekas.. - Cimahi Kota
    Komputer - Klungkung (Bali) - Desember 29, 2019 240000.00 Rp.

    amd phenom X3 8450 tripel core 2.10ghz bekas.. ⭕ kondisi normal, korban apgrade,barang bisa cek di rumah sepuasnya.. Nomor telepon ✆ 02154475600 Klungkung, Bali

  • Netbook Gaming Acer V5 132 Slim - Cirebon Kota
    Komputer - - Desember 28, 2019 1600000.00 Rp.

    Netbook Gaming Acer V5 132 Slim ⭕ Acer V5 123 Netbook Gaming - AMD E1 2000 Dualcore Procesor - VGA AMD Radeon HD 8210 Graphics 1.2Gb (Game/Graphic Support) - Ram 2Gb DDR3L + 500Gb HDD - 12 HD LED, WiFi, Hdmi, Cam, Usb 3.0, Dolby audio, etc - Fisik mu...

  • Notebook Acer Aspire R11 Celeron Bisa Touchscreen Layar 360 Derajat - Jakarta Selatan
    Komputer - - Desember 28, 2019 3280000.00 Rp.

    notebook Acer Aspire R11 celeron bisa touchscreen layar 360 derajat ⭕ Open order Laptop/notebook stock lama gudang kualitas oke , kali ini saya menawarkan Notebook Acer Aspire R11 celeron , body / fisik 99% masih mulus , mesin 100% ori gak ada bekas ...

  • Kabel Audio RCA Female - Bantul Kab.
    Komputer - - Desember 27, 2019 16000.00 Rp.

    Kabel audio RCA female ⭕ KBL AUD 101 Toko komputer murah di Bantul. Barang berkwalitas, ada garansi. Alamat. Cpit compushop Jl Bantul km 9 Bangjo Cepit Jogjakarta Acer ancer barat bangjo cpit bantul BBM : D5DE0CD6 Nomor telepon ✆ 08846798179 Bangli, ...

  • Cpu AMD X2 250 Murmer - Jakarta Selatan
    Komputer - - Desember 27, 2019 440000.00 Rp.

    cpu AMD x2 250 murmer ⭕ Dijual cpu dgn spek Procie athlon x2 AMD 250 3.0 GHz Mother board gigabite m52l s3p slot memory 4 slot Vga 256 MB Memory 1.5 GHz Hdd 80 gb casing dan Psu Siap cod sejabotabek Nomor telepon ✆ 08968626389 Klungkung, Bali

  • Printer Canon Ip2870 - Surabaya Kota
    Komputer - Denpasar (Bali) - Desember 27, 2019 200000.00 Rp.

    printer canon ip2870 ⭕ jual printer ip2870 printer erorr,perlu diriset dulu,baru normal,cartridge warna normal hitam normal,minat daerah sidotopo wetan,hub.WA aja ya gan. Nomor telepon ✆ 08384875527 Denpasar, Bali

  • Bisa Ajukan Kredit Juga Tanpa Kartu Kredit Instan Diproses - Jakarta Barat
    Komputer - - Desember 27, 2019 11032000.00 Rp.

    Bisa Ajukan Kredit Juga Tanpa Kartu Kredit Instan Diproses ⭕ Dapatkan Program Angsuran Dengan Proses Tercepat Hanya Kurang Dari 30 menit Langsung Bawa Pulang Hari ini Juga Syarat & Ketentuan : * Usia Minimal 21 Tahun * Bekerja / Usaha Min 3 Bln * JaB...

  • Paketan Core I5 4460 Haswell+ Gigabyte H81 New Sisa Proyek - Yogyakarta Kota
    Komputer - Gianyar (Bali) - Desember 27, 2019 2440000.00 Rp.

    Paketan Core i5 4460 Haswell+ Gigabyte H81 New sisa Proyek ⭕ Dijual Paketan Core i5 4460 Haswell+ Gigabyte H81 New sisa Proyek Kondisi New Bro harga 2nd Normal Banget Suport HDMI dan ada Port LPT nya Mobo lum pernah pake Procie dan Mobo pembelian Des...

  • BOLT MF 90 Kondisi Normal Batrai Ori Masih Ok - Jakarta Timur
    Komputer - - Desember 26, 2019 140000.00 Rp.

    BOLT MF 90 kondisi normal batrai ori masih ok ⭕ ass... di jual at barter dengan apapun tawarkan saja. BOLT MF 90 kondisi unit normal jaya batrai original masih ok. kelengkapan unit only. minus pemakaian saja gan. harga Rp 175.000rb nett pass berminat...

  • Keyboard Acer 532 Black - Surabaya Kota
    Komputer - Gianyar (Bali) - Desember 24, 2019 72000.00 Rp.

    keyboard acer 532 black ⭕ keyboard acer one 521H,522H,532H,533H,D255,D260 happy 2 garansi : 3 bulan bsa tanya2 lewat WA Nomor telepon ✆ 08192175617 Gianyar, Bali

  • Asus A455L Core I3 Gen.4 Haswell Gaming Nvdia GT820M 2gb Bs Tt - Surakarta Kota
    Komputer - - Desember 24, 2019 3360000.00 Rp.

    asus A455L core i3 gen.4 haswell gaming nvdia GT820M 2gb bs tt ⭕ BACA IKLAN SAMPAI BAWAH sms sebutkan merek dan tipe biar efisien Jual ASUS A455L Color : WHITE Kelengkapan Unit dan carger ori KondisiMulus 95persen,performa oke smua nominus. Batrai 3j...

  • Laser CANON LBP 6030 Murah Pool Gak Ada Duanya - Malang Kota
    Komputer - - Desember 23, 2019 780000.00 Rp.

    Laser CANON LBP 6030 murah pool gak ada duanya ⭕ ini printer bekas, tapi masih rasa perawan gan. Baru ± 2 bulan dpakek masih bagus pol, mulus & masih garansi 10 bulan. Dilengkapi dengan : 1. CD driver 2. kabel power & USB 3. Kartu gransi 4. Dusbox Ke...

  • Modem Telkomsel Flash 4G LTE (unlock All Operator GSM) - Pekanbaru Kota
    Komputer - - Desember 23, 2019 304000.00 Rp.

    Modem Telkomsel Flash 4G LTE (unlock all operator GSM) ⭕ Modem Telkomsel Flash 4G LTE Speed 4G Up to 150Mbps Speed 3G Up To 42Mbps Unlock All GSM (bisa untuk semua tipe kartu GSM) Bisa untuk XL all GSM (Telkomsel, XL, Tri, Indosat) Barang Baru dan Be...

  • Print Brother Hl-1110 - Medan Kota
    Komputer - - Desember 23, 2019 200000.00 Rp.

    print brother hl-1110 ⭕ Printer brother hl 1110 japan khusus hitam .... barang mulus .. minat callme Nomor telepon ✆ 08564395318 Jembrana, Bali

  • L4pt0p Normal Maupun Minus - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Desember 23, 2019 1200000.00 Rp.

    l4pt0p normal maupun minus ⭕ menerima laptop bekas dalam kondisi apapun matot minus dll dibeli sebanyak banyaknya syarat barang halal serius bisa ditawarkan lewat WA.. harga menyesuaikan kondisi proses cepat langsung bayar cash Nomor telepon ✆ 085111...

  • Sisa Gaming Pensiun Jual Murah Semua. - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Jembrana (Bali) - Desember 22, 2019 3120000.00 Rp.

    sisa gaming pensiun jual murah semua. ⭕ jual pensiun game sepaket aja malas keteng.. bonus gak nawar kabel sli crossfire, hdmi. vga connector ambil yg ada  mobo asrock 970 pro3 no backplate Aiwa surround 5.1 pasif with subwoofer 2x. keyboard gaming A...

  • Notebook Acer Biru - Kediri Kota
    Komputer - Bangli (Bali) - Desember 22, 2019 1080000.00 Rp.

    Notebook Acer Biru ⭕ Notebook Acer aspire one Layar 10 inch Hd 250 Gb , Ram 1 GBa Core 2 Duo Baterai normal Harga Pass, Nett, No Nego Maaf , nawar g akan direspon Tersedia banyak barang dan banyak pilihan Bergaransi, lebih aman dan terjamin Silahkan ...

  • Main Board Panasonic Th-p42c10s - Bekasi Kota
    Komputer - Badung (Bali) - Desember 22, 2019 1520000.00 Rp.

    main board panasonic th-p42c10s ⭕ kondisi baru ya gan. no tipu@. test di agan. Nomor telepon ✆ 08951945882 Badung, Bali

  • VGA MSI Nvidia GTX 750Ti 2GB OC Edition - Jakarta Timur
    Komputer - Tabanan (Bali) - Desember 20, 2019 1320000.00 Rp.

    VGA MSI Nvidia GTX 750Ti 2GB OC Edition ⭕ Jual Cepat BU Nvidia GTX 750Ti Vendor MSI 2GB OC Edition PCI Express 128Bit Pemakaian 5 Bulan Masih terpasang di PC Harga Nett 1.550.000 nol delapan satu Dua 9.8.2.6 nol Dua Dua tujuh.... WA / SMS Nomor telep...

  • Dit Cariii Komputer Bekas Beserta Lcd Nya Tawarkan Segera - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Desember 20, 2019 2160000.00 Rp.

    dit cariii komputer bekas beserta lcd nya tawarkan segera ⭕ dicari komputer pribadi kantor sekolah percetakan gudang dan warnet game net beserta monitor CRT lcd led ups printer dan komponen pc SMS/tlp 0896...6950..0478 kami akan datang Nomor telepon ...

  • Case Hardisk 2.5 Inch - Pekanbaru Kota
    Komputer - - Desember 20, 2019 48000.00 Rp.

    case hardisk 2.5 inch ⭕ Dijual case hardisk cocok untuk hardisk internal laptop 2.5 inch Tinggal beli ini hardisk laptop anda bisa jadi hardisk external Dijual 60 rbu 0852 enam lima tiga lima 1065 Bbm |||||| Nomor telepon ✆ 02156992683 Klungkung, Bal...

  • Dijual Murah Printer Id Card - Jakarta Timur
    Komputer - Karangasem (Bali) - Desember 19, 2019 2600000.00 Rp.

    Dijual murah printer id card ⭕ Printer id card dijual murah,barang dari kantor kondisi ready seperti terlampir di photo, Nomor telepon ✆ 08787350133 Karangasem, Bali

  • Dijual Laptop Normal Mulus Del 4050 - Semarang Kota
    Komputer - - Desember 18, 2019 2000000.00 Rp.

    dijual laptop normal mulus del 4050 ⭕ kondisi normal mulus, ada tas, manual book, nota pembelian, Nomor telepon ✆ 08987981722 Badung, Bali

  • [Notebook Acer 11,6" Acer Aspire One 725 Segel Batre Awet ] - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Karangasem (Bali) - Desember 16, 2019 1320000.00 Rp.

    [Notebook Acer 11,6" Acer Aspire One 725 Segel Batre Awet ] ⭕ Notebook Berkualitas, Bergaransi & Mulus : - Processor amd dual core - Ram 2 GB ( ngebut ) - Hardisk 320 GB ( gede ) - Layar 11,6 ( layar pas, gak kegedean gak kekecilan ) - Masih Seg...

  • Lihat Gambar, Spesifikasi Detail Sudah Ada Di Situ, Cocok Biaa Meluncur Ke Toko Saya
    Komputer - - Desember 15, 2019 800000.00 Rp.

    cpu gaming pes 2017 gta5 ⭕ lihat gambar, spesifikasi detail sudah ada di situ, cocok biaa meluncur ke toko saya Nomor telepon ✆ 08162656265 Karangasem, Bali

  • Memori Laptop DDR3 4gb Pc3 Pc12800(ready Stok) - Surabaya Kota
    Komputer - - Desember 15, 2019 280000.00 Rp.

    Memori laptop DDR3 4gb pc3 pc12800(ready stok) ⭕ Memori laptop standart Sodim ddr3 4gb pc3 pc12800 Kondisi normal bos Minat O81xx659xx6833 Nomor telepon ✆ 08128721298 Buleleng, Bali

  • LCD Laptop 14 Inc Normal - Surabaya Kota
    Komputer - - Desember 14, 2019 180000.00 Rp.

    LCD laptop 14 inc normal ⭕ dijual lcd laptop 14 inc normal Nomor telepon ✆ 08161771067 Tabanan, Bali

  • Cartridge Canon BC-05 Warna New Original - Semarang Kota
    Komputer - - Desember 13, 2019 40000.00 Rp.

    Cartridge Canon BC-05 Warna New Original ⭕ Yang Butuh Cartridge Canon BC-05 New Original Support Model : Canon Bubble Jet BJ200, Canon Bubble Jet Color BJC100, Canon Bubble Jet Color BJC1000, Canon Bubble Jet Color BJC210, Canon Bubble Jet Color BJC2...

  • Bolt MAX 2 4G ALL GSM - Makassar Kota
    Komputer - Tabanan (Bali) - Desember 12, 2019 480000.00 Rp.

    bolt MAX 2 4G ALL GSM ⭕ Spesifikasi Modem Wifi Bolt Max 2 4G: – color : Hitam / Putih (tergantung stok) – Battere 3000Mah – Long time, Maximum Power, working time up to 12 hours – Unlock All Operator – Support 4G FDD 1800Mhz dan TDD 2300Mhz – Support...

  • Murmer Laptop Hp 6510B /80Gb /2Gb/Normal Jaya-Berkualitas-Baterai Baru - Tangerang Kota
    Komputer - - Desember 12, 2019 1120000.00 Rp.

    Murmer Laptop Hp 6510B /80Gb /2Gb/Normal Jaya-Berkualitas-Baterai Baru ⭕ Bismilah:) - Kita Menawarkan Laptop Murah Berkualitas .Masih Normal Walafiat.Baterai Normal .Keyboard Normal .Baterai Baru 3 Jam . -Aplikasi Yang Sudah Saya Install: -Microsoft ...

  • Laptop Canggih Lenovo X201 Touchscreen Pelajar Ok Murah & Bergaransi - Bogor Kota
    Komputer - - Desember 11, 2019 1504000.00 Rp.

    Laptop canggih lenovo X201 touchscreen pelajar ok murah & bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Mungkin yang anak nya mau masuk sekolah/kuliah/mau masuk kerja. Sedangka...

  • Powerlogic Atrix 500T - Depok Kota
    Komputer - - Desember 10, 2019 280000.00 Rp.

    powerlogic Atrix 500T ⭕ psu computer kondisi normal masih segel 1000watt max peak power 500watt pure real power minat cod gdc kota kembang, depok lama pdt terong citayam, pitara, jbt serong Nomor telepon ✆ 08861638493 Bangli, Bali

  • Acer Processor AMD Quad Core - Sleman Kab.
    Komputer - - Desember 10, 2019 2160000.00 Rp.

    Acer Processor AMD Quad Core ⭕ Asus Acer E14 E5 Gamer Laptop Gamer Acer E2 Spesifikasi - Processor AMD E2-6110 - Memory 2 GB - Harddisk 500GB - Battray 6 Cell - Layar 14inch - Wifi - Webcam - DVD - Usb3 KONDISI HARDWARE: - Casing mulus banget - Proce...

  • Microvision MX330 Mulus Sekali Fullset - Padang Kota
    Komputer - - Desember 8, 2019 2120000.00 Rp.

    Microvision MX330 mulus sekali fullset ⭕ Misi bos ane mau jual proyektor ane bos.. semua ane jamin aman tanpa kendala.. spek liat di google aja.. Kelengkapan proyektor, kabel2 k listrik, kabel2 k komputer, tas, remot dan tas, semua nya lengkap.. Teri...

  • Garansi 1 Tahun Pilihan Warna: - Hitam - Putih Mohon Dicantumkan Pilihan Warna Saat Proses Order, Ji
    Komputer - - Desember 6, 2019 540000.00 Rp.

    Mifi Cyborg MR88 4G LTE - Unlock All Operator #TheAllNewOLX ⭕ Garansi 1 Tahun Pilihan warna: - hitam - putih Mohon dicantumkan pilihan warna saat proses order, jika tidak akan kami kirim random Mifi Cyborg MR88 4G LTE merupakan mobile Wifi Unlock per...

  • Netbook. - Bogor Kota
    Komputer - Buleleng (Bali) - Desember 6, 2019 1200000.00 Rp.

    netbook. ⭕ kondisi ok Nomor telepon ✆ 08324985968 Buleleng, Bali

  • Leptop Lenovo 14 In N2840 Ram 2g Hdd 500g - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Desember 5, 2019 2120000.00 Rp.

    leptop lenovo 14 in n2840 ram 2g hdd 500g ⭕ lenovo g40 n2840 komdisi 99% lcd 14 in dvd ram 2 g hdd 500g siap cod alam sutra cek 100% meruya utara jl kecapi 3 rt04 rw 010 no 25 jkb insa allh berkah dan manfaat salam sapu jagd terima kasih Nomor telepo...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)