1440000.00 Rp. Dijual Samsung Galaxy Tab4 - Jambi Kota Labuhan Batu

Published date: Juni 8, 2020
  • Lokasi: Labuhan Batu, North Sumatra, Indonesia

dijual samsung Galaxy Tab4




Nomor telepon ✆ 08318405935

Labuhan Batu, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lenovo Idea Tab A1000 - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - Juli 4, 2020 600000.00 Rp.

    lenovo idea tab A1000 ⭕ lenovo tablet hp normal. lengkap.jarang kepake. jual 750.000 nego alus. cod pom aloha. taman spanjang. Nomor telepon ✆ 08842085993 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Butuh Dana Samsung Tab 4/8inch(white) - Takalar Kab.
    Tablet - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juli 3, 2020 1160000.00 Rp.

    Butuh Dana Samsung Tab 4/8inch(white) ⭕ Assalamualykum , samsung tab 4 (white, mulus lecet pmkaian sja) klngkapan TAB+CAS , Mines kamera blkan buram tpi penutup kameranya sja yg mnempel dicasing , slebihnya normall msihh mulus .spek cek di google rp....

  • Di Jual Tablet Evercoss AT7E Lengkap,kondisi 90% Minat?hububgi (08)2276100438 Alamat Di Jln. Pembang
    Tablet - Dairi (North Sumatra) - Juli 3, 2020 480000.00 Rp.

    Tablet Evercoss AT7E ⭕ Di jual tablet evercoss AT7E lengkap,kondisi 90% minat?hububgi (08)2276100438 Alamat di Jln. Pembangunan 1(di belakang kampus stmik) KISARAN KAB. ASAH... Nomor telepon ✆ 08235653116 Dairi, North Sumatra

  • Hp Smartfren Bekas - Sidoarjo Kab.
    Tablet - Karo (North Sumatra) - Juli 3, 2020 400000.00 Rp.

    hp smartfren bekas ⭕ hp smartfren masih mulus Nomor telepon ✆ 08568716378 Karo, North Sumatra

  • Lenovo A1000 Mantab - Medan Kota
    Tablet - - Juli 2, 2020 360000.00 Rp.

    lenovo a1000 mantab ⭕ Misi gan ane mau jual lenovo a1000,kelengkapan hp sama carger aja harga,net yang minat call kosong lapan dua dua tujuh tiga lapan lapan satu dua lima lima Nomor telepon ✆ 02172950193 Medan, North Sumatra

  • Jual Tablet Asus. - Semarang Kab.
    Tablet - Nias (North Sumatra) - Juli 2, 2020 720000.00 Rp.

    jual tablet asus. ⭕ Nomor telepon ✆ 03905219463 Nias, North Sumatra

  • Samsung Gt-P5100 - Surabaya Kota
    Tablet - Batubara (North Sumatra) - Juli 2, 2020 800000.00 Rp.

    samsung gt-P5100 ⭕ samsung tab2 10inc hp cas murah.minat tlpon aja..sby pusat Nomor telepon ✆ 08563821936 Batubara, North Sumatra

  • Tab Advan T2F 7" Wifi Only Dari Baru - Banyumas Kab.
    Tablet - - Juli 2, 2020 280000.00 Rp.

    Tab Advan T2F 7" Wifi Only dari baru ⭕ *_ADVAN T2F_* wifi only dijual karna sudah tidak dipakai,barang dijamin tidak ada masalah. Kelengkapan - Unit Tab Advan - Dus - Charger - Buku *_Spesifikasi_* - Android 4.4 Kitkat - Layar 7 - Quadcore 1.4 g...

  • Ipad 3 64gb Lengkap - Bekasi Kota
    Tablet - - Juni 29, 2020 2800000.00 Rp.

    ipad 3 64gb lengkap ⭕ edisi jual aja ipad 3 mulus lengkap ori semua cod bekasi kota udah itu ajaa Nomor telepon ✆ 08167384741 Langkat, North Sumatra

  • Ipad Mini 16gb Wifi Only Fullset Mulus No Dent Original - Jakarta Selatan
    Tablet - - Juni 29, 2020 1080000.00 Rp.

    ipad mini 16gb wifi only fullset mulus no dent original ⭕ jual ipad mini 16gb wifi only fullset mulus original icloud aman no dent minus lcd garis sedikit namun tidak kelihatan dan tidak mengganggu penglihatan fungsi 100% normal hub/wa 0895....38255....

  • Google Nexus 7 (2012) Wifi Only - Bantul Kab.
    Tablet - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Juni 28, 2020 600000.00 Rp.

    Google Nexus 7 (2012) Wifi Only ⭕ Dijual Tablet nexus 7 + wifi only + layar 7 + batre bisa berhari + quadcore nvidia tegra 3 + ram 1gb + OS 7.1.1 Nougat +bonus flip case - batangan Harga dibuka di 750.000 nego pake perasaan Nomor telepon ✆ 0879274504...

  • Advan W80 Windows 8 - Depok Kota
    Tablet - Dairi (North Sumatra) - Juni 28, 2020 640000.00 Rp.

    advan w80 windows 8 ⭕ for sale.. advan w80 lebar 8 windows 8, intel atom ram 1 GB... semi netbook..free sd card 32 GB buat data nya gan..kelengkapan unit sama charger aja.. kondisi semua msh normal.. mau dijual 800 ribu nego gan.. COD stasiun lenteng...

  • Jual Acer Z320 Batangan Hp Casan Ajh Masih Segel Hp Cuma Satu Gk Bs,ft - Jakarta Pusat
    Tablet - - Juni 28, 2020 640000.00 Rp.

    jual acer z320 batangan hp casan ajh masih segel hp cuma satu gk bs,ft ⭕ Nomor telepon ✆ 02134332891 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Ipad 2 16gb 3G/wifi - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Juni 28, 2020 1480000.00 Rp.

    ipad 2 16gb 3G/wifi ⭕ ipad 2 16gb 3G/wifi. kondisi mulus. kelengkapan unit,charger,usb. minus gak ada box. minat WA/sms. cod area baciro. Nomor telepon ✆ 08276529908 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Monggo Gan Jual Santai Hp Kesayangan. Samding Galaxy Note3 Layar 5,3', RAM 3 Gb. Besel Masih Ba
    Tablet - Langkat (North Sumatra) - Juni 27, 2020 1600000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 3 Ex Garansi SEIN Mulus ⭕ Monggo Gan Jual Santai Hp kesayangan. Samding Galaxy Note3 Layar 5,3, RAM 3 Gb. Besel masih bagus tidak bocel bocel.Bodi masih putih bersih, bonus fl... Nomor telepon ✆ 08127498639 Langkat, North Sumatra

  • Tab Evercoss Jump S3 (AT7H+) - Banyuwangi Kab.
    Tablet - - Juni 27, 2020 400000.00 Rp.

    tab evercoss Jump S3 (AT7H+) ⭕ Dijual tab evercoss Jump S3 (AT7H+) Harga 500.000 net .. Kelengkapan fullset, tgl nota pembelian 4 februari 2017, masih mulus .. Cod cluring - sraten .. Nomor telepon ✆ 08787707218 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab A 2016. - Palangkaraya Kota
    Tablet - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 27, 2020 1440000.00 Rp.

    samsung galaxy Tab A 2016. ⭕ fullset ori. segel. 99% mulus. garansi panjang. spek : 7 inc. bisa pake kartu. jaringan 4G gan. ram 1,5gb. room 8gb. terima tukar tambah - asal cocok . garansi toko 3 hari. sesuai pemakaian normal. hubungi nomer HP di use...

  • Punya Samsung J5 Prime Fullset Baru 2 Bulan Garansi Pnjang Beli Baru 2950 D Jual 2.550000 Nego Perta
    Tablet - - Juni 27, 2020 2040000.00 Rp.

    Samsung J5 prime like new ⭕ Punya samsung j5 prime fullset baru 2 bulan garansi pnjang beli baru 2950 d jual 2.550000 nego pertamax aj cod dengklok .pin bb aj .sms g ad pulsa Nomor telepon ✆ 08331835336 Karo, North Sumatra

  • Asus Fonepad 8 Mulus - Depok Kota
    Tablet - - Juni 25, 2020 1120000.00 Rp.

    asus fonepad 8 mulus ⭕ asus fonepad 8 mulus no minus COD Margonda only Nomor telepon ✆ 03165853781 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Ipad Mini Retina 2 16gg 4g Wifi, Celuler Mulus - Jakarta Barat
    Tablet - - Juni 25, 2020 2040000.00 Rp.

    ipad mini retina 2 16gg 4g wifi, celuler mulus ⭕ ipad mini retina 2 4g 16gg wifi+Celler kondisi mulus, siap pakai, kelengkapan tab+dus, icloud tembus noldlapan1212sembilan812 terima barter dengan hp di atasnya aku siap nambah Nomor telepon ✆ 08826959...

  • Samsung Tab 4 Fulsett - Pekanbaru Kota
    Tablet - - Juni 25, 2020 1560000.00 Rp.

    samsung tab 4 fulsett ⭕ Nomor telepon ✆ 08792732611 South Tapanuli, North Sumatra

  • Ipad Mini 1 16GB Wifi Cellular 4G Grey , Like New , Lengkap , Bsa TT - Jakarta Barat
    Tablet - - Juni 25, 2020 1760000.00 Rp.

    Ipad Mini 1 16GB Wifi Cellular 4G Grey , Like new , Lengkap , Bsa TT ⭕ Barang Kualitas Bintang 5 Harga Kaki 5 barang sesuai pict.. apa yg anda lihat, itu yang anda dapat .. FS : Ipad Mini 1 Grey 16GB Wifi Cellular (Bisa Kartu) Like new , Ex resmi int...

  • Asus Zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) - Yogyakarta Kota
    Tablet - Medan (North Sumatra) - Juni 25, 2020 708000.00 Rp.

    Asus zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) ⭕ Di jual santai Asus zenpad 7 C 7.0 (Z170CG) batangan..cuman tablet plus cas. Barang Normal,masih mulus, no minus, harga nego, bisa di cek di tempat. Monggo yang minat gan...lokasi sekitar alun alun kdidul dan sekitarnya...

  • Tablet Hp Stream 8 RAM 1GB/32GB Windows 8.1 Bonus Keyboard Bluetooth - Malang Kota
    Tablet - - Juni 24, 2020 799200.00 Rp.

    tablet hp Stream 8 RAM 1GB/32GB windows 8.1 bonus keyboard Bluetooth ⭕ hp stream 8Windows 8.1 RAM1GB/ROM32GB segel,minus ada flek dilcd tp TDK mempengaruhi performa selebihx sip..ada keyboardnya bluetooth.card teaser.minat TLP o8l232669697,No SMS COD...

  • TREQ A10C Duo Camera|Single Core/1GB/8GB MURAHH - Surabaya Kota
    Tablet - - Juni 24, 2020 311200.00 Rp.

    TREQ A10C Duo Camera|Single core/1GB/8GB MURAHH ⭕ Ada banyak fitur yang dipersembahkan oleh TREQ A107 16 GB ini, diantaranya adalah Wifi, HDMI, Kamera depan, 1 port USB v2.0, 3G USB modem external, serta TF card Slot. Processor yang digunakan TREQ A1...

  • Flip Cover Tablet Ukuran Universal 6,8 Inch - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Juni 24, 2020 16000.00 Rp.

    flip cover Tablet ukuran universal 6,8 inch ⭕ flip cover/ leather cover untuk tab universal dengan ukuran 6,8 inch ada pilihan warna -jambon/pink -ijo/hijau -ireng/hitam -coklat/coklat harga santai kuwalitas oke -Cahayamulyo- Jl.kanggotan,pleret,bant...

  • Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE Brown - Jakarta Timur
    Tablet - - Juni 24, 2020 1920000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 8.4 LTE Brown ⭕ pemakaian pribadi, dijual karena mau ganti ke hp. bisa TT sama A3 2016 ( ente nambah ) kondisi fisik 95 % sisanya pemakaian. kelengkapan. - unit tab s 8.4 - charger. - gratis flip rotate case, dan ada magnet (laya...

  • Evercoss Jump S Tab /AT1D Minus - Depok Kota
    Tablet - - Juni 24, 2020 260000.00 Rp.

    evercoss jump S tab /AT1D minus ⭕ layar 7 inc ram 512 rom 4 Gb micro sd up to 32 Gb minus nya gambar nya cuma setengah layar krn LCD nya retak tp sentuh nya masih normal (bonus Power bank samsung A009 dual port USB) serius ngobrol lwt WA senin-jumat ...

  • Jual Ipad 4 Wifi + Cellular 32gb Fullset - Denpasar Kota
    Tablet - - Juni 24, 2020 3200000.00 Rp.

    jual ipad 4 wifi + cellular 32gb fullset ⭕ kondisi 98% mulus jarang dipakai ex garansi internasional dulu beli pas kerja dikapal silakan di cek sepuasnya cod seputaran gatsu . kalo ga asli ga usah dibeli ato tak kasi gratis . Nomor telepon ✆ 08184113...

  • Dijual Ipad Mini 2 Retina 32gb Cell & Wifi - Jakarta Barat
    Tablet - - Juni 23, 2020 2960000.00 Rp.

    Dijual Ipad Mini 2 Retina 32gb Cell & Wifi ⭕ Ipad mini 2 Retina Cell & Wifi 32gb Komplit mulus Ex inter -icloud aman- (Nego Tipis) Terima kasih Nomor telepon ✆ 02136713049 South Tapanuli, North Sumatra

  • Tab Beyond Minus Rusak Kartu Nya... Ts Baru Jual 200rb /tt Android - Nganjuk Kab.
    Tablet - - Juni 23, 2020 160000.00 Rp.

    tab beyond minus rusak kartu nya... ts baru jual 200rb /tt android ⭕ Nomor telepon ✆ 08191927842 Karo, North Sumatra

  • Samsung Tab S2 9.7 Inci #AmazingSeller - Medan Kota
    Tablet - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Juni 23, 2020 3520000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 9.7 inci #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap semua) - Layar 9.7 inci - Kamera utama 8MP - RAM 3GB - Baterai 5870mAh - Chipset Qualcomm MSM8976 Sn...

  • Tab 3v Murmer Solo Kota - Surakarta Kota
    Tablet - - Juni 23, 2020 880000.00 Rp.

    Tab 3v Murmer Solo Kota ⭕ Mulus 90% normal fullset hub watsap/sms/telfon nomor tersebut cod solo kota harga 1.100 nego Nomor telepon ✆ 08593568483 Binjai, North Sumatra

  • Ipad Mini 2 64gb Cellular & Wifi - Pemalang Kab.
    Tablet - Pematangsiantar (North Sumatra) - Juni 23, 2020 2120000.00 Rp.

    Ipad Mini 2 64gb Cellular & Wifi ⭕ Ipad mini 2 64gb grey cellular & wifi masih garansi sampai mei 2017 Kondisi 98% mulus Mesin 100% normal Finger print lancar Icloud kosong bebas reset Kelengkapan kumplit fullset Nomor telepon ✆ 08586617573 Pemat...

  • Samsung Tab 3 16 Giga - Palu Kota
    Tablet - Nias (North Sumatra) - Juni 22, 2020 720000.00 Rp.

    samsung tab 3 16 giga ⭕ samsung tab 3 16 gg harga pas 900 rb Nomor telepon ✆ 08773725189 Nias, North Sumatra

  • Galaxy Tab S 8.4 Lte Sm-t705 - Batam Kota
    Tablet - - Juni 22, 2020 2000000.00 Rp.

    galaxy tab s 8.4 lte sm-t705 ⭕ .tangan pertama sejak baru .lengkap sama notanya .kondisi mulus tak ada lecet sedikitpun .mulus .ada sarungnya .anti gores kaca .android 6.0.1 .ram 3gb internal 16gb .bisa diisi exsternal 256gb .baterei hemat .untuk leb...

  • Tablet Murah Jual Cepat - Cirebon Kab.
    Tablet - - Juni 22, 2020 280000.00 Rp.

    Tablet Murah Jual Cepat ⭕ Tablet merk Aldo T7Q masih garansi.. Mati total yg minat tinggal di flash ke servis centre karna masih garansi. Nomor telepon ✆ 08772724145 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Tab Advan E1c Pro Dual Sim Barter Ps2 - Jakarta Timur
    Tablet - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 22, 2020 320000.00 Rp.

    tab advan e1c pro dual sim barter ps2 ⭕ jual aja nih advan e1c+ pemakaian pertama masih segel ya , 2 sim bisa telpon & sms . mau di barter ps 2 aja soalnya anak minta ps 2 .. kondisi batangan tab + charger . minat WA aja Nomor telepon ✆ 08559014073 S...

  • Samsung Tab S (SM-T705) - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Juni 22, 2020 2400000.00 Rp.

    samsung tab S (SM-T705) ⭕ di jual samsung tab S pemakaian cewek punya mba sendiri, lengkap noken dan resmi garansi SEIN. bonus case sama poto bareng mba nya Nomor telepon ✆ 08218840900 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Tablet Advan X7 - Gresik Kab.
    Tablet - North Nias (North Sumatra) - Juni 21, 2020 720000.00 Rp.

    tablet advan X7 ⭕ batangan msh mulus, pemakaian ndri Nomor telepon ✆ 08969332995 North Nias, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab 4 - Makassar Kota
    Tablet - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 21, 2020 1080000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 4 ⭕ Dijual samsung galaxy tab 4. Butuuh dana. Di nego sampai okay. Nomor telepon ✆ 08311721533 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Samsung Tab 2 7in P3100 - Bekasi Kota
    Tablet - - Juni 21, 2020 680000.00 Rp.

    samsung tab 2 7in p3100 ⭕ samsung tab 2 7in hp+cass.. ram 1/16gb soport memory udh bisa tlp/sms jaringan H+ , kondisi normal lecet pemakaian ajh, jual 850rb Nomor telepon ✆ 08273919621 Central Tapanuli, North Sumatra

  • TAB 3 8 INCH - Mulus - Komplit - No Minus - Bekasi Kota
    Tablet - - Juni 21, 2020 1600000.00 Rp.

    TAB 3 8 INCH - Mulus - Komplit - No Minus ⭕ SIAPA CEPET, DIA DAPET. MINAT??? HUBUNGI : 0/8 - 5/6 - 9/1/8/9 - 7/3 - 8/0 SMS gak penting gak bakal direspon. Buang-buang waktu dan pulsa. DIJAMIN SUKA, PASTI PUAS dan GAK AKAN NYESEL. MULUS 98%. Lecet dik...

  • Ipad Mini 16gb Wifi Tt/cash Xiaomi - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Juni 21, 2020 1320000.00 Rp.

    ipad mini 16gb wifi tt/cash xiaomi ⭕ ipad noken gan , walupun retak tp touchscreen masih lancar masih responsive. icloud dan itunes siap log out. cocok buat gegayaan. nyari tt di bawahnya di utamakan xiaomi dkk cod pahoman cek dirumah Nomor telepon ✆...

  • Tablet Axioo PICOpad 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru Hp Tab - Bandung Kota
    Tablet - Sibolga (North Sumatra) - Juni 21, 2020 520000.00 Rp.

    Tablet Axioo PICOpad 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru hp tab ⭕ Dijual Cepat tablet Axioo 7H Sepaket Keyboard Bisa Jadi Laptop Baru Beli belum pernah pake alamat cikutra bandung line : alfycak hp/wa : kosong delapan dua dua satu sembilan dua ...

  • Samsung Tab 3 Mulus - Bantul Kab.
    Tablet - - Juni 20, 2020 940000.00 Rp.

    samsung tab 3 mulus ⭕ edisi butuh uang lur monggo yg cari samsung tab 3 . semua normal . kabel charge g ori . fullset . free casing jual 1.175.000 nett lurr matur suwun Nomor telepon ✆ 08598249787 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Asus Fonepad 7 - Banjarbaru Kota
    Tablet - North Nias (North Sumatra) - Juni 20, 2020 600000.00 Rp.

    asus fonepad 7 ⭕ asua fonepad 7 kdd minus,fulset,ram 1 layar 7 os lolipop cod bjb,mtp harga 750 pas Nomor telepon ✆ 08517796345 North Nias, North Sumatra

  • Advan Tab E1c Pro - Bekasi Kota
    Tablet - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 20, 2020 400000.00 Rp.

    advan tab e1c pro ⭕ kondisi masih 80% mulus spek browsing aja gan..hehe minus headsed nya di gigit ank ane jd ga ada headsednya.. nego bensin...THX Nomor telepon ✆ 08851832046 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Samsung Tab 3 7" T211 Apa Adanya - Jakarta Selatan
    Tablet - Karo (North Sumatra) - Juni 20, 2020 600000.00 Rp.

    samsung tab 3 7" t211 apa adanya ⭕ samsung tab 3 7 t211 apa adanya kondisi awalnya di cas ngedrop terus sekarang tidak bisa di cas sama sekali. jadi kondiai mati. yang berminat silahkan menghububgi no hp di atas atau WA no di atas. terima kasih ...

  • Samsung Galaxy Tab A 8.0 With S Ppent LikeNew#AmazingSeller - Malang Kota
    Tablet - - Juni 20, 2020 2380000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 8.0 With S Ppent LikeNew#AmazingSeller ⭕ kondisi barang sangat mulus,istimewah,seperti baru belum pernah servis atau ada masalah lainya garansi resmi masih ada sampai bukan 8 2017 nota ada Bonus 1 Tampered glass sudah terpasang b...

  • Jual Tab 4 Murah Meriah TT Dengan Ipad Mini 2 (saya Berani Nambah) - Bandung Kota
    Tablet - Nias (North Sumatra) - Juni 19, 2020 1000000.00 Rp.

    Jual Tab 4 murah meriah TT dengan Ipad Mini 2 (saya berani nambah) ⭕ Jual tab 4 karena mau ganti ipad Box ada Charger dan headset ada Spec liat mbah google Nomor telepon ✆ 08193299402 Nias, North Sumatra

  • Tab Eggpadz Ram1/16 - Bandung Kota
    Tablet - - Juni 19, 2020 240000.00 Rp.

    Tab eggpadz ram1/16 ⭕ Tab eggpadz ram 1/16 gb masih lumayan bagus Minus kartu sim kadang kebaca kadang engga efek gagal upgrade Wifi bluethoot on anggap aja beli tblet buat game Cod carefour samsat Nomor telepon ✆ 08197524023 Central Tapanuli, North ...

  • Samsung Galaxy Tab 7.00 Plus GT P6200 - Surabaya Kota
    Tablet - Padang Lawas (North Sumatra) - Juni 19, 2020 880000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 7.00 plus GT P6200 ⭕ layar 7inchi 3G micro simcard ram 1gb internal 16gb kamera 3MP&2MP battery 4.000 mAH li-ion segel sein normal fullset mulus 98% fast respon bisa tlp sms ato wa langsung. thankyou Nomor telepon ✆ 08146485672 Pad...

  • Tab Icyrus Pad Wifi Only - Medan Kota
    Tablet - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Juni 19, 2020 140000.00 Rp.

    tab icyrus pad wifi only ⭕ jual tab i cyrus pad Wifi Only yang berminat aja minus: battre aja DROP yang berminat hub no user profil harga nego ... harap dibaca: tab ini belum dilengkapi slot simCard jadi kalau mau internetan harus menggunakan Wifi/ho...

  • Ipad Mini 1st LTE + Wifi 32GB (ex Resmi INDO) - Surabaya Kota
    Tablet - - Juni 19, 2020 1760000.00 Rp.

    Ipad Mini 1st LTE + Wifi 32GB (ex Resmi INDO) ⭕ Kelengkapan Ipad + Charger original Dus nya rusak karna basah Masih mulus pemakaian aja ada dent kecil diujung normal semua gak ada kendala tombol2 masih empuk normal semua Model ZP/A bekas Resmi INDO J...

  • Samsung Tab A,7inc 4G. - Jakarta Barat
    Tablet - - Juni 18, 2020 1520000.00 Rp.

    samsung tab A,7inc 4G. ⭕ di jual cepat samsung tab A 2016 7inc,jaringan sudah 4G.kondisi masih 9,8% sudah di pasang tempered glass,bonus softcase.fullset/lengkap no minus bisa nego tipis ampei jadi.hubungi lewat WA...warna putih. Nomor telepon ✆ 0215...

  • Samsung Note 8 Inch Fullset Resmi Sein Bergaransi 3 Hari - Surabaya Kota
    Tablet - - Juni 18, 2020 1040000.00 Rp.

    Samsung Note 8 inch Fullset Resmi Sein bergaransi 3 hari ⭕ barang normal body 90 persen lecet bezel pemakaian ga ada kendala mesin segel gan kelengkapan fullset harga 1300 pas saja minat langsung hub saya aja.. sms bbm telfon atau wa aja gan lokasi S...

  • Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100 - Tangerang Kota
    Tablet - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Juni 18, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100 ⭕ udah ga garansi. kardus, charger lengkap. Spesifikasi lihat google. Minat wa/sms/tlp Nomor telepon ✆ 08216523687 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Samsung Galaxy Tab S2 - Jakarta Utara
    Tablet - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 18, 2020 3360000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab s2 ⭕ SAMSUNG GALAXY TAB S2 GOLD 8 32GB (Ex garansi resmi samsung indonesia) SEIN ● Kelengkapan full set berserta kwintansi ● Kondisi mesin sangat bagus (jarang dipakai) ● Kondisi fisik 95% ( lecet pemakaian casing hardcase) ada dif...

  • Galaxy Tab S Lengkap Fullset - Surabaya Kota
    Tablet - - Juni 18, 2020 3040000.00 Rp.

    Galaxy Tab S lengkap fullset ⭕ Samsung Galaxy Tab S 8.4 (SM-T705). Fullset, Bonus leather case + tempered glass Samping lecet-lecet, kisaran 97%. Pengen jelas liat aja, lokasi surabaya - wage All fungsi normal pastinya, no kendala, sidik jari juga wo...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)