1080000.00 Rp. Samsung Galaxy Tab 2 10.1inch - Fullset #Relax Ponsel - Medan Kota North Lampung

Published date: Mei 7, 2022
  • Lokasi: North Lampung, Lampung, Indonesia

Samsung Galaxy Tab 2 10.1inch - Fullset #Relax ponsel


⭕ KONDISI & SPEKSIFIKASI BARANG :
- Kondisi Fisik Mulus 100% Seperti Baru
- Kondisi hardware bagus tanp cacat / minus / kerusakan
- Fullset (Masih Lengkap Semua)
- Layar 10.1
- Chipset TI OMAP 4430
- Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9
- Kamera Utama 3.15Mp, Depan VGA
- RAM 1Gb, Internal 16Gb

*
ALAMAT TOKO
RELAX Ponsel
Jl. Sutrisno No.292
Medan, Sumatera Utara
(Seberang Pegadaian / Dari jalan Tambrin Mentok Belok kiri +-150meter / Deket jalan Emas)
Buka Jam 10.00 s.d 19.00
Hari Minggu TUTUP
*

MASUKKAN KATA PENCAIRAN RELAX PONSEL UNTUK MENGECEK SEMUA PRODUK KAMI SELENGKAPNYA.

Silahkan Baca dahulu sebelum transaksi dengan RelaxPonsel
- Kami saat ini tidak melayani transaksi online. Kami adalah toko yang berposisi di medan. Pembeli wajib datang ke toko.
- Semua barang yang kami jual di situs adalah barang original, bukan barang palsu maupun supercopy
- Barang yg kami jual adalah barang Second (Bekas), sehingga pembeli wajib langsung ke alamat toko kami untuk mengecek kemulusanya.
- Kami memberikan jaminan garansi Hardware selama 1 minggu semenjak tanggal pembelian
- Harga yang tertera di adalah harga NEt
- Tidak Penipuan


Nomor telepon ✆ 08144563829

North Lampung, Lampung

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Ipad 2 Silver 128 Gb Muluuuuus Full Set Bonus Keyboard Dengan Engsel Paten, Dipadukan Layaknya
    Tablet - - Mei 23, 2022 5600000.00 Rp.

    Jual Ipad 2 128 gb Silver full set ⭕ Jual Ipad 2 silver 128 gb muluuuuus full set bonus keyboard dengan engsel paten, dipadukan layaknya netbook cod .. alam sutera, serpong, graha raya, c... Nomor telepon ✆ 08142982987 West Tulang Bawang, Lampung

  • Tablet Advan I7a Jaringan 4G Ram 1gb. - Surabaya Kota
    Tablet - - Mei 23, 2022 620000.00 Rp.

    Tablet Advan i7a jaringan 4G ram 1gb. ⭕ Lengkap mulus Bisa tukar tambah Sms atau whatsaAp aja chat gak di balas Nomor telepon ✆ 08118270026 West Tulang Bawang, Lampung

  • Samsung Tab 2 Gt P5100 Layar 101ich Mantab Normal - Bekasi Kab.
    Tablet - - Mei 21, 2022 1000000.00 Rp.

    samsung tab 2 gt p5100 layar 101ich mantab normal ⭕ misi gan mau jual tab samsung 2 101 kondisi normal super awet pemakaian byasa harian, minus cm pecah dikit di case blakang gambar 3 bekas pemakaian flip cover yg lainya Ok bisa tt/bt butuh kembalian...

  • Jual Cepat Gan Samsung Tab 3 V - Deli Serdang Kab.
    Tablet - - Mei 17, 2022 1040000.00 Rp.

    Jual cepat gan samsung tab 3 v ⭕ Saya mau jual samsung tab 3 v masih mulus lengkap boleh d cek keseluruhan nya butuh dana cepat nego ampe jadi gan Nomor telepon ✆ 08944998297 Pesawaran, Lampung

  • Asus Fonepad7 Mulus - Jakarta Timur
    Tablet - Central Lampung (Lampung) - Mei 16, 2022 480000.00 Rp.

    asus fonepad7 mulus ⭕ permisi juragan numpang jualan hp tablet asus fonepad 7 anak ane dijual karena lg bu ane jual apa ada nya aja ya gan kelengkapan: *hp *charger minus: ada den di tengah layar tapi ga ngaruh sm sekali lebih enak check sampe puas p...

  • IPad 3 16gb Fullset - Yogyakarta Kota
    Tablet - West Lampung (Lampung) - Mei 13, 2022 2200000.00 Rp.

    iPad 3 16gb Fullset ⭕ iPad 3 seluler 16gb Fullset No minus, udah pasang TG plus flipcase Semua ORI dan flipcase yg bagus Nomor telepon ✆ 02135970586 West Lampung, Lampung

  • Samsung Tab 3 8 Inch - Yogyakarta Kota
    Tablet - West Lampung (Lampung) - Mei 13, 2022 880000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 8 Inch ⭕ Desbuk ada charger ada headshet ada. Diuatamkan Cod Di rumah gan. Hub sms/Wa Nomor telepon ✆ 08815095183 West Lampung, Lampung

  • Ipad Mini 2 || 16 Gb || Cell&wifi || 4G - Jakarta Selatan
    Tablet - - Mei 13, 2022 2560000.00 Rp.

    Ipad mini 2 || 16 Gb || cell&wifi || 4G ⭕ Langsung aja ya gan, simple efektif cepat KONDISI : + masih ok gan 98% muluss semua fungsi normal +belum pernah di bongkar , dijamin + icloud dll aman KELENGKAPAN: + fullset gan + Bonus Keyboard Bluetooth...

  • Samsung Tab 3 Lite Bisa Tt - Surabaya Kota
    Tablet - Pesawaran (Lampung) - Mei 12, 2022 840000.00 Rp.

    samsung tab 3 lite bisa tt ⭕ lengkap segel normal dan mulus wa saja jgn sms Nomor telepon ✆ 08169905277 Pesawaran, Lampung

  • Ipad Mini 4 16gb Wifi Only Gold Resmi Garansi Panjang Malang - Pemalang Kab.
    Tablet - - Mei 12, 2022 2800000.00 Rp.

    Ipad Mini 4 16gb Wifi Only Gold Resmi Garansi Panjang Malang ⭕ Ipad mini 4 16gb wifi only warna gold Kondisi like new Os 10.0.2 Resmi indo Terpasang tyrex tempered glass Garansi ampe juni 2017 (dibantu) 99% mulus Kelengkapan fullset original Cod mala...

  • Tablet Advan X7 Sehat.. Bz Di Cek Sepuasnya.. Ram 1gb, Internal 8gb Bz Utk Pecinta Game.. Minat Tlvo
    Tablet - Metro (Lampung) - Mei 11, 2022 360000.00 Rp.

    Tablet advan x7 versi terbaik ⭕ Tablet Advan x7 sehat.. bz di cek sepuasnya.. ram 1gb, internal 8gb bz utk pecinta game.. minat tlvon.. harga manenggang.. nego boleh.. cod Pariaman k... Nomor telepon ✆ 08798541343 Metro, Lampung

  • Samsung Tab 3 T211 Bisa Tt - Surabaya Kota
    Tablet - - Mei 11, 2022 920000.00 Rp.

    samsung tab 3 t211 bisa tt ⭕ lengkap segel normal dan mulus pemakean wa saja jgn sms Nomor telepon ✆ 08217224754 Way Kanan, Lampung

  • Samsung TAB 3V Black,fullset Mulus Like New - Cirebon Kab.
    Tablet - East Lampung (Lampung) - Mei 10, 2022 960000.00 Rp.

    samsung TAB 3V black,fullset mulus like new ⭕ samsung TAB 3V,black,fullset,full original semua kelengkapannya,mulus bgt99%,siap pakai,cek sepuassnya,siap cod cirebon kota Nomor telepon ✆ 08968258634 East Lampung, Lampung

  • Advan W80 Fullset Plus Wireless Keyboard - Medan Kota
    Tablet - - Mei 10, 2022 600000.00 Rp.

    Advan W80 fullset plus wireless keyboard ⭕ bagi yang cari tablet Windows desktop jual cepat Advan Vanbook W80 no minus, pembelian tgl 10jan2017, garansi 11 bulan, fullset ini tablet pake Windows 8.1 desktop, jadi seperti laptop hybrid sudah support m...

  • Samsung Tab3 Lite - Tangerang Kota
    Tablet - Tulang Bawang (Lampung) - Mei 10, 2022 560000.00 Rp.

    samsung tab3 lite ⭕ jual aja nih tab3 lite minus cuma layar sentuh retak tpi selebihnya ok gada masalah. tab nya juga masih ane pake sehari2 cod ciledug-bintaro Nomor telepon ✆ 08849653969 Tulang Bawang, Lampung

  • Samsung Galaxy Tab 3 Mulus - Palembang Kota
    Tablet - West Tulang Bawang (Lampung) - Mei 10, 2022 960000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 mulus ⭕ samsung galaxy tab 3 full set,,barang mulus sekali,no minus siap pakai.nego tipis. Nomor telepon ✆ 08589456015 West Tulang Bawang, Lampung

  • Samsung A5 2015 4G LTE - Jombang Kab.
    Tablet - Way Kanan (Lampung) - Mei 9, 2022 1640000.00 Rp.

    Samsung A5 2015 4G LTE ⭕ Samsung A5 (2015) mulus 98% Jaringan sudah 4G LTE Ram 2GB Int 16GB Barang masih istimewa fullset. Nomor telepon ✆ 08118969509 Way Kanan, Lampung

  • Tablet Advan E1c Pro Jual Santai Di Nego Aja - Jakarta Utara
    Tablet - - Mei 8, 2022 640000.00 Rp.

    tablet advan e1c pro jual santai di nego aja ⭕ gan aneh mau jual tablet nih bisa di nego harga cincay... minus tutup memori kurang rapat selain itu barang mulus gan pluss memori terimakasih Nomor telepon ✆ 08178439974 Tulang Bawang, Lampung

  • Tablet Advan T.1.S (7.inc) - Jakarta Timur
    Tablet - Pesawaran (Lampung) - Mei 7, 2022 400000.00 Rp.

    Tablet Advan T.1.S (7.inc) ⭕ Tablet Advan T.1.S lengkap & kondisi seperti baru 95%.. Nomor telepon ✆ 08158811897 Pesawaran, Lampung

  • Samsung Tab 4 White - Cimahi Kota
    Tablet - East Lampung (Lampung) - Mei 4, 2022 800000.00 Rp.

    samsung tab 4 white ⭕ jual cepat tab 4 7inci kondisi mesin lancar semua tidak ada kendala.. minus bezel lecet pemakaian sama batangan aja alasan di jual karena sudah gak dipake aja cod di utamakan dirumah saya karena punya warung gabisa di tinggal.. ...

  • Tab Advan I7a, 4G - Surakarta Kota
    Tablet - Pesawaran (Lampung) - Mei 4, 2022 760000.00 Rp.

    tab advan i7a, 4G ⭕ tab advan layar 7, ram 1 rom 8, dual sim, free paket data + softcase. SAKURA PHONE & GADGET Jl. pakis no 33 cemani harga sudah nett yaa.. hanya melayani tlfn dan WA penting saja. sms no reapon. Nomor telepon ✆ 08888066679 Pesawara...

  • Laptop Asus X453m - Jakarta Timur
    Tablet - Tanggamus (Lampung) - Mei 3, 2022 1920000.00 Rp.

    Laptop asus x453m ⭕ muluss di jual aja malem ini , windows 10 laptop charger aja. selebihnya mulusss Nomor telepon ✆ 08822806081 Tanggamus, Lampung

  • Samsung Galaxy Tab 3v - Bekasi Kota
    Tablet - North Lampung (Lampung) - Mei 2, 2022 1160000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab 3v ⭕ Samgaltab v3 mulus fullset,Dijual/bt/tt sama samsung galaxy s4/samsung galaxy note 3,kondisi bebas,merk lain tawarin aja Nomor telepon ✆ 08837469269 North Lampung, Lampung

  • Huawei Mediapad T17+ - Makassar Kota
    Tablet - South Lampung (Lampung) - Mei 1, 2022 800000.00 Rp.

    Huawei Mediapad T17+ ⭕ Assalamualaikum tabe mau jual Huawei mediapad T17+ RAM 2 GB Pemakaian 1 bulan NEGO Butuh dana Kelengkapan : Dos Cas Device. Minus : Layar retak tapi touchscreen berfungsi Hubungi 085-299-600-096 atau 085-256-606-000 Wassalam No...

  • Ipad Mini 4 16gb Gold Wifi + Cellular BNIB Jual Cepat - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Mei 1, 2022 4960000.00 Rp.

    Ipad mini 4 16gb gold wifi + cellular BNIB jual cepat ⭕ dijual cepat krn gak jd dipakai Ipad Mini 4 16gb gold wifi + cellular kondisi BNIB masih segel garansi internasional harga: 6.1jt (nego tipis) cod di sekitaran condong catur Nomor telepon ✆ 0894...

  • Samsung Galaxy Tab 3V T116 New Garansi Resmi Sein Brand New Segel Dus Warna Black N White Dijual Rp
    Tablet - North Lampung (Lampung) - Mei 1, 2022 1360000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V T116N Garansi resmi SEIN ⭕ Samsung Galaxy Tab 3V T116 New Garansi resmi sein Brand New Segel Dus Warna Black n White Dijual Rp 1725.OOO Harga Pas Rp 17OO.OOO Per 5 unit Spek Jrg... Nomor telepon ✆ 08231728636 North Lampung, Lampung

  • Samsung Tab 4 7 Inch Murah - Medan Kota
    Tablet - West Tulang Bawang (Lampung) - Mei 1, 2022 800000.00 Rp.

    Samsung tab 4 7 inch Murah ⭕ numpang lapak ni gan, jual samsung tab4 7 inch kondisi 90 % lecet pemakaian saja headset tidak ada charger gak ori 1jt angkut gan :D Nomor telepon ✆ 08946778505 West Tulang Bawang, Lampung

  • Galaxy Tab 3(8 Inch).standart.dualcore.1gb/16gb.putih.MC - Medan Kota
    Tablet - - April 30, 2022 1080000.00 Rp.

    Galaxy Tab 3(8 inch).standart.dualcore.1gb/16gb.putih.MC ⭕ Mercury cell alamat.jln prof hm yamin/serdang no 524 medan dalam toko kaca.pintu warna kuning seberang rumah makan istana hotplate atau apotik surya farma.dekat indomaret/alfamart/medicom per...

  • Samsung Tab 3 V "7 Inc Orsinil Blm Pernah Service Rp1.150.000 Nego BU - Bekasi Kota
    Tablet - East Lampung (Lampung) - April 28, 2022 920000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 V "7 inc orsinil blm pernah service Rp1.150.000 nego BU ⭕ permisi tan.. maaf tan.. sy mau jual Tab 3 V spek:... - samsung tab 3 V - kondisi mulus skl - belum pernah service silahkan di cek - tab + charger saja - harga 1.150.000 neg...

  • Samsung Galaxy Tab 2 P3100 Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - North Lampung (Lampung) - April 28, 2022 680000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 p3100 mulus ⭕ kondisi bagus harga nego minat monggo hubungi saya via tlp/sms/wa Nomor telepon ✆ 08288615228 North Lampung, Lampung

  • Jual Ipad 1 Kapasitas 16 Gb..ane Jual 2 Jta Nego Dikit..pemakain 90%. - Surabaya Kota
    Tablet - - April 27, 2022 1600000.00 Rp.

    jual ipad 1 kapasitas 16 gb..ane jual 2 jta nego dikit..pemakain 90%. ⭕ Pemakain wajar 90% .. Chat via wa saja gan Nomor telepon ✆ 08823671795 East Lampung, Lampung

  • Tab 3 Samsung 8inch. Kotak+tablet+ Charger - Agam Kab.
    Tablet - - April 26, 2022 840000.00 Rp.

    Tab 3 samsung 8inch. Kotak+tablet+ charger ⭕ Nomor telepon ✆ 08811003079 South Lampung, Lampung

  • Samsung GLxy Tab3v, Muluz X, Complite - Medan Kota
    Tablet - West Lampung (Lampung) - April 25, 2022 880000.00 Rp.

    Samsung gLxy tab3v, Muluz x, Complite ⭕ di jual tab 3v btuh cepat& yang srius kondisi mash bgus smua/ tdak ada kndala mlus99% anti gores kaca,, sgel,, no mnus Lengkap smua harga nett/ tdak krng lgi srius aja/ hub lngsung Nomor telepon ✆ 08971546651 W...

  • Advan T5c Sebatangkara - Ciamis Kab.
    Tablet - South Lampung (Lampung) - April 25, 2022 356000.00 Rp.

    Advan t5c sebatangkara ⭕ Advan t5c sebatangkara. Ram 1gb , lancarjaya, kondisi fisik seperti digambar cacat pemakaian. Buka harga 445rb nego sakeudik, cod Cicadas/antapani Nomor telepon ✆ 08533141300 South Lampung, Lampung

  • Ipad A1455 Telat Charger - Bandung Kota
    Tablet - - April 24, 2022 640000.00 Rp.

    ipad A1455 telat charger ⭕ Jual cepat aja gan ipad A1455 gara gara telat charger jadi mati kata konter harus di dekstop batre nya tapi buka nya susah Nomor telepon ✆ 08582418874 Central Lampung, Lampung

  • Samsung Galaxy Tab E 9.7" SM-T561 Black Fullset 3 Bulan Pakai Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - - April 23, 2022 1680000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab E 9.7" SM-T561 Black Fullset 3 Bulan Pakai Mulus ⭕ Samsung Galaxy Tab E 9.7 SM-T561 Black Fullset 3 Bulan Pakai Kondisi fisik 99 % mulus & mesin 100 % normal Tidak ada dent/bocel/cuil, pokoknya like new Pemakaian pribadi dan s...

  • Samsung Tab 4 GSM H+ - Jakarta Selatan
    Tablet - West Lampung (Lampung) - April 23, 2022 960000.00 Rp.

    Samsung Tab 4 GSM H+ ⭕ Bismillah semoga laku...Samsung tab+Chargeran aja gan. Tab normal mulus lancar jaya.. bisa kirim kirim luar jakarta via sicepat/jne/atau gojek kalo masih gak terlalu jauh. no tipu tipu, ya yg serius aja. Palkor minggir!! Thanks...

  • Ipad Air 2 Cell Wifi Gold 64gb Mulus - Tasikmalaya Kab.
    Tablet - Metro (Lampung) - April 23, 2022 2960000.00 Rp.

    ipad air 2 cell wifi gold 64gb mulus ⭕ ipad air 2 64gb gold mulus abis gan kelengkapan : ipadnya gan charger ipad kabel data sim ejector Nomor telepon ✆ 08545035928 Metro, Lampung

  • Jual Cepat Samsung Tab 3v Citayam - Depok Kota
    Tablet - Pringsewu (Lampung) - April 23, 2022 1040000.00 Rp.

    jual cepat samsung tab 3v citayam ⭕ jual cepat aja B.U pemakaian terawat garansi panjang..kondisi mulus fulset cod citayam utamakan whatsap !!! harga nego alus.. Nomor telepon ✆ 08898393279 Pringsewu, Lampung

  • Jual Cepet Ipad 3 Wifi Cellular 16GB Siapa Cepat Aja - Jakarta Timur
    Tablet - Bandar Lampung (Lampung) - April 22, 2022 560000.00 Rp.

    Jual cepet ipad 3 wifi cellular 16GB siapa cepat aja ⭕ Gan ane mau jual ipad 3 yang udah gak kepake. Kondisi bisa lihat di gambar.. Fungsi semua normal cuma gara2 habis ganti touchscreen lcd nya seperti ada bayang di samping kiri. Tapi sama sekali ti...

  • Ipad 4 Retina Display Mulus Normal Murah Aja - Yogyakarta Kota
    Tablet - - April 21, 2022 1600000.00 Rp.

    ipad 4 retina display mulus normal murah aja ⭕ jual cpat aple ipad 4 16gb retina display kondisi mulus normal tgal pakai, kelengkapan ama cas aja harga murah aja 2jt Nett pas O8g nam nam g3 nam nam nam Nomor telepon ✆ 08541183487 Mesuji, Lampung

  • Advan E1C Buat Game Anak - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - West Tulang Bawang (Lampung) - April 21, 2022 440000.00 Rp.

    advan E1C buat game anak ⭕ atau WA ke no yg sms nggak ane blz nggak ada plz gan.. barang cek aja.. klw jatuh hati angkut.. tq Nomor telepon ✆ 08995285002 West Tulang Bawang, Lampung

  • Tablet Smartfren - Sidoarjo Kab.
    Tablet - Pringsewu (Lampung) - April 21, 2022 480000.00 Rp.

    tablet smartfren ⭕ Nomor telepon ✆ 08514598615 Pringsewu, Lampung

  • Langsung Saja Bos.. BU.. Dijual Tab Winner S2.. Fullset ,segel, Normal, No Minus.. WA : BBM :
    Tablet - - April 21, 2022 360000.00 Rp.

    tab winner s2 joss ⭕ langsung saja bos.. BU.. dijual tab winner s2.. fullset ,segel, normal, no minus.. WA : BBM : Nomor telepon ✆ 08842557761 Central Lampung, Lampung

  • Jual Tab ADVAN T2H - Makassar Kota
    Tablet - Tulang Bawang (Lampung) - April 21, 2022 400000.00 Rp.

    Jual Tab ADVAN T2H ⭕ Jual hp tab Advan T2H Lengkap sama nota pembelian pemakain bru 1 bulan setengah. cocok buat yg suka main Game ato anak Anda yg suka main game. Nomor telepon ✆ 03996092428 Tulang Bawang, Lampung

  • Dijual Samsung Galaksi Tab 7 Mulus - Bekasi Kota
    Tablet - - April 20, 2022 640000.00 Rp.

    Dijual samsung galaksi tab 7 mulus ⭕ samsung gakaksi tab 7 kondisi masih ok semua Nomor telepon ✆ 02167600002 Central Lampung, Lampung

  • Ipad Mini 1 16GB , Wifi-GSM , Lengkap, Icloud Aman - Medan Kota
    Tablet - North Lampung (Lampung) - April 20, 2022 1760000.00 Rp.

    ipad mini 1 16GB , wifi-GSM , lengkap, icloud aman ⭕ ipad mini 1 16GB, wifi-gsm kondisi lengkap kotak, charger, minus layar garis di sebelah kanan bawah, tapi aman karena pakai tempered glass. minat silahkan call, nego cincai Nomor telepon ✆ 02161243...

  • Tab Advan T2C Wifi Only Masih Bagus Banget - Surabaya Kota
    Tablet - - April 20, 2022 260000.00 Rp.

    tab advan T2C wifi only masih bagus banget ⭕ jual tab advan T2C kondisi normal tanpa kendala siap pakek masih segel dan mulus. kelengkapan tab dan cas ory. harga 325 pas. cod depan rs phc pelabuhan perak. Nomor telepon ✆ 08314070980 West Lampung, Lam...

  • Apple Ipad 3 32GB Cellular & Wifi - Jakarta Selatan
    Tablet - - April 20, 2022 2400000.00 Rp.

    Apple Ipad 3 32GB Cellular & Wifi ⭕ Ipad 3 32Gb Cellular & Wifi kelengkapan masih lengkap,,dijamin mulus barangnya.. harga nego tipis banget cod hanya di Cilandak - JakSel Nomor telepon ✆ 08816121364 Tanggamus, Lampung

  • Samsung Tab S Skin Mulus Lengkap - Palembang Kota
    Tablet - Way Kanan (Lampung) - April 19, 2022 2400000.00 Rp.

    Samsung Tab S Skin mulus lengkap ⭕ Samsung Tab S Slim t705..Kondisi mulus,msh segel,lancar no kendala. Spech browsing goggle Klengkapan fullset Nego halus Minat hub Tks Nomor telepon ✆ 08382164779 Way Kanan, Lampung

  • Jual Santai Samsung Galxy Tab3 Lite.jaringan Kusus Waifi - Jakarta Barat
    Tablet - - April 19, 2022 640000.00 Rp.

    jual santai samsung galxy Tab3 lite.jaringan kusus waifi ⭕ bisa cod. di sekitar GDC. pasar dadap. rawa bokor.bandara sukarno hatta Nomor telepon ✆ 08815542088 Central Lampung, Lampung

  • Tab Advan E1C Pro,h+,bs Tv ,iklan Klik - Medan Kota
    Tablet - Mesuji (Lampung) - April 19, 2022 380000.00 Rp.

    tab advan E1C pro,h+,bs tv ,iklan klik ⭕ misi iklan tab advan E1C pro android jaringan h+ dual sim dual kamera dan flash kamera bs tv cuma tab +charger aj Nomor telepon ✆ 08943038003 Mesuji, Lampung

  • Mito T720 Gsm Normal Mulus - Jakarta Pusat
    Tablet - East Lampung (Lampung) - April 17, 2022 440000.00 Rp.

    mito T720 gsm normal mulus ⭕ kondisi hp normal hp cas minat call sms harga nego deal siap.dikirim jne atau cod.sekitar jakarta terutama jakarta barat dan pusat. makasi . Nomor telepon ✆ 08272085060 East Lampung, Lampung

  • Galaxy Tab 3 8 Inch T311 Gsm Segel Sein Mulus Pisan Fullset Original - Bandung Kota
    Tablet - - April 17, 2022 920000.00 Rp.

    galaxy Tab 3 8 inch T311 gsm segel sein mulus pisan fullset original ⭕ jual aja gak tt gak bt Harga Pas Rp.1.150.000 pas atau nett aja galaxy Tab 3 8 inch T311 masih segel belum pernah service atau bongkar segel sein layar 8 inch bisa gsm wifi ram 1....

  • Tab S2 7.9 Inch - Pekanbaru Kota
    Tablet - - April 15, 2022 3360000.00 Rp.

    Tab s2 7.9 inch ⭕ Nomor telepon ✆ 08557064365 Way Kanan, Lampung

  • Ipad 4 16gb 4G Lte Retina Wifi Cellular Fullset Ori - Bandung Kota
    Tablet - - April 15, 2022 2200000.00 Rp.

    Ipad 4 16gb 4G lte retina wifi cellular fullset ori ⭕ Assalamualaikum gan sis smart people semuannya, buat yg paham banget apple nih gan. Jrg ada edisi istimewa banget tanpa cacat tampa dent. Ipad 4 16gb cell + wifi fullset original satu tangan, bodi...

  • Dijual Cepat Tablet Samsung Tab S 2 Harga Bagus 9,7 Inches Mulus - Jakarta Pusat
    Tablet - - April 15, 2022 4000000.00 Rp.

    Dijual Cepat Tablet Samsung Tab S 2 Harga Bagus 9,7 Inches Mulus ⭕ Baru beli, jarang dipakai karena gak suka pakai samsung. Kebiasaan pakai apple. Kondisi Lengkap. Garansi masih panjang. Ultra Slim (5.6mm) and Light (392g) 4G LTE, Octa Core (1.9GHz +...

  • IPad Mini 2 Retina 128gb Wifi Fullset Lengkap 99% Mulus Pol - Surabaya Kota
    Tablet - - April 15, 2022 2799200.00 Rp.

    iPad Mini 2 Retina 128gb Wifi Fullset Lengkap 99% Mulus pol ⭕ Dijual iPad Mini 2 Retina 128gb Wifi only : - Kondisi sangat mulus terawat 99% jarang dipakai - Layar sudah terpasang tempered glass - Fullset lengkap - Charger original, kabel data ori vi...

  • Samsung Tab A With S Pen - Pekanbaru Kota
    Tablet - Tulang Bawang (Lampung) - April 14, 2022 1400000.00 Rp.

    Samsung Tab A with S pen ⭕ Kondisi mulus tinggal pakai Hape dan charger asli samsung Jaringan sudah 4G LTE ram udah 2gb internal 16gb Dijual 1750 bisa nego Hub 081340325779 Nomor telepon ✆ 08541239831 Tulang Bawang, Lampung

  • Samsung Tab 3V Layar 7" - Makassar Kota
    Tablet - - April 14, 2022 840000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V layar 7" ⭕ Samsung Tab 3V Hitam mulus Internal 8Gb ram 1Gb Kamera depan belakang 2Mp 1kartu-3G Layar 7 Kelengkapan: Tab-Cas Kondisi: Normal mulus 1,50 Nomor telepon ✆ 08287498020 East Lampung, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)