3999200.00 Rp. Samsung Tab A 10,1 2016 - Bandung Kota Karawang

Published date: Agustus 21, 2020
  • Lokasi: Karawang, West Java, Indonesia

Samsung Tab A 10,1 2016


⭕ Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit
Proses Hanya 30 Menit Aja
Persyaratan Cukup Bawa :
•KTP +
•SIM / NPWP /BPJS / KK
•Min 2 Dokumen
•Min Usia 21Thn
•Karyawan / Wiraswasta

Spek Singkat ;
Layar 10,1 • Type PLS LCD • Camera 8/2Mp • Batrei 7300mAh • LTE • Os Marshmallow

Dp 1jt Cicilan 516/10x

Bisa Chat Aja..Ke Kontak..


Nomor telepon ✆ 08887582859

Karawang, West Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tablet Treq 8 Fullset - Surabaya Kota
    Tablet - - September 26, 2020 440000.00 Rp.

    tablet treq 8 fullset ⭕ tablet treq 8 mulus fullset normal Nomor telepon ✆ 08854541736 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Galaxy Tab 2 10.1 Msh Mulus Bagus Normal Semua Silakan Dites Sendiri - Jakarta Barat
    Tablet - Empat Lawang (South Sumatra) - September 26, 2020 1400000.00 Rp.

    Galaxy Tab 2 10.1 msh mulus bagus normal semua silakan dites sendiri ⭕ Jual Cepat BU Samsung Galaxy Tab 2 10.1 ex.wanita Masih bagus mic ok speaker ok sinyal ok pengecasan ok layar sentuh ok silakan datang dites sendiri Nomor telepon ✆ 08789973033 Em...

  • Samsung Tab 2 P3100 - Medan Kota
    Tablet - - September 25, 2020 600000.00 Rp.

    samsung tab 2 p3100 ⭕ di jual samsung tab 2 p3100 hp charger mulus no minus siap pakai spk ram 1 gb internal 16 gb camera depn blakng jaringn 3gh+ bisa masuk kartu minat hub 08990004447 atau langsung ke lokasi daerah asrama haji medan dpn sekolh prim...

  • Tab Advan Ram 1 GB Android Lolipop Normal Segel - Jakarta Pusat
    Tablet - - September 25, 2020 480000.00 Rp.

    tab advan ram 1 GB Android lolipop normal segel ⭕ misi gan mau jual tab advan masih segel muuulusss normal ram 1GB butuh hari ini boleh nego buat bensin aja di tunggu Nomor telepon ✆ 08589330522 North Luwu, South Sulawesi

  • Tablet Advan Vandroid T5-A Murah Abiss - Cirebon Kab.
    Tablet - Blitar (East Java) - September 25, 2020 656000.00 Rp.

    Tablet Advan vandroid T5-A Murah abiss ⭕ Kondisi Bekas seperti baru, jarang di pake, ada dus, headset, sangat terawat , kondisi 80%, siapa cepat dia dapat.. monggo call, sms or WA nuhun Nomor telepon ✆ 08339211981 Blitar, East Java

  • Tablet Citycall Taqwa Ram 1g Rom 8 Normal Lengkap - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - September 25, 2020 448000.00 Rp.

    tablet citycall taqwa ram 1g rom 8 normal lengkap ⭕ minat serius telfon whatsup lokasi Ciputat Kedaung dekat rumah sakit buah hati Nomor telepon ✆ 08565508573 Paniai, Papua

  • Tablet Beyond Kitkat Dual Core Normal - Surabaya Kota
    Tablet - - September 25, 2020 300000.00 Rp.

    tablet beyond kitkat dual core normal ⭕ jual tab beyond btab + kondisi ok normal semua siap pakai.kamera bagus, gambar jernih, sentuh enak. minat call, sms, wa. suwon Nomor telepon ✆ 02163206789 Central Halmahera, North Maluku

  • Jual Cepat Ipad Mini 2 Wifi Celuler Minus - Surabaya Kota
    Tablet - - September 25, 2020 2000000.00 Rp.

    Jual Cepat Ipad Mini 2 Wifi Celuler Minus ⭕ Layar mati dan rusak kelengkapan hp + cas Nomor telepon ✆ 08382735318 Lumajang, East Java

  • Advan Tablet E1C 3G Fullset - Sawahlunto Kota
    Tablet - Banda Aceh (Aceh) - September 25, 2020 440000.00 Rp.

    advan tablet E1C 3G fullset ⭕ barang lengkap fullset no minus dan kondisi mulus harga 550 pas ( INDAK NEGO) Nomor telepon ✆ 08126782959 Banda Aceh, Aceh

  • Samsung Galaxy Tab 3.7 - Bekasi Kota
    Tablet - Purwakarta (West Java) - September 25, 2020 640000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab 3.7 ⭕ Dijual 800rb nego bensin Kelengkapan hp dan cas Minus bezel lecet pemakaian Game lancar , ram 1gb No hp 081515540567 No wa 085231169397 Nomor telepon ✆ 08383315501 Purwakarta, West Java

  • Hp 4G 5 Murah Desain Mewah Dual Flash - Semarang Kota
    Tablet - - September 25, 2020 640000.00 Rp.

    hp 4G 5 murah desain mewah dual flash ⭕ baru sebulan pake, desain mewah mulus lus gak nyesel beli nya jual murah butuh uang Nomor telepon ✆ 08533601244 Fak-Fak, West Papua

  • Ipad 1 16gb Lkp Mls - Jakarta Timur
    Tablet - - September 24, 2020 1320000.00 Rp.

    ipad 1 16gb lkp mls ⭕ Jual Handphone, kondisi dijamin normal,lancar tampa ada kendala , siap pakai, kesing masih orginal lkp ,bisa cek sepuasnya pas cod Nomor telepon ✆ 08981513884 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Ipad Mini 2 White - Malang Kota
    Tablet - Sabang (Aceh) - September 24, 2020 1600000.00 Rp.

    Ipad mini 2 white ⭕ Ipad mini 2 16gb hpcas mulus segel Nomor telepon ✆ 08865159523 Sabang, Aceh

  • Samsung Tab Putih Wifi 64gb - Denpasar Kota
    Tablet - - September 24, 2020 1320000.00 Rp.

    Samsung Tab putih Wifi 64gb ⭕ Tab wifi ( no card ), memory 64g ram 1, Gt-P7510. minus dus (only cas + Unit), kondisi oke bgt Nomor telepon ✆ 08989293649 Tanah Datar, West Sumatra

  • Galaxy Tab S 8" Gold 4G LTE - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - September 24, 2020 2280000.00 Rp.

    Galaxy Tab S 8" Gold 4G LTE ⭕ Galaxy Tab S 8 4G LTE edisi BU Spek lihat google saja Mulus Normal Minat fast respon langsung telepon saja. ke ×××0856×××0774×××1888 Nomor telepon ✆ 08852186005 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Di Jual Tab Axioo Picopad 7 - Banjarmasin Kota
    Tablet - - September 24, 2020 640000.00 Rp.

    di jual tab axioo picopad 7 ⭕ di jual santai aja nh tab axioo picopad 7 ram 1.5gb camera blakang 5 muka 2 jaringan H+ lebih jelas x liat google ulun jual 800rb bsa nego dikit minat cmc ato tlpon Nomor telepon ✆ 08117988982 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Di Jual Tab 3 Sm-t211 - Semarang Kota
    Tablet - - September 24, 2020 960000.00 Rp.

    di jual tab 3 sm-t211 ⭕ Kondisi 90%mulus Ram 1 gb Nomor telepon ✆ 08979824736 Gunung Kidul, Yogyakarta

  • Samsung Tab S2 Galaxy - Depok Kota
    Tablet - Dompu (West Nusa Tenggara) - September 24, 2020 3120000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 Galaxy ⭕ Barang Oke minus charger dan earphone dus box ada lengkap nego tipis Nomor telepon ✆ 08185587238 Dompu, West Nusa Tenggara

  • Tab Advanced I7a Jaringan 4g - Yogyakarta Kota
    Tablet - - September 24, 2020 636000.00 Rp.

    tab advanced i7a jaringan 4g ⭕ bismillah.. monggo gan yg minat tab advanced i7a jaringan 4g. kondisi mulus, normal, segel gan.. pembelian februari kemarin.. kelengkapan fullset hp, cas, dus, buku, headset, softcase hrg 795rb bonus kabel otg untuk nyo...

  • IPAD AIR 2 WifiI Only 64Gb - Malang Kab.
    Tablet - Barru (South Sulawesi) - September 24, 2020 2640000.00 Rp.

    IPAD AIR 2 WifiI Only 64Gb ⭕ Ipad Air 2 Wifi Only 64Gb Kondisi 98% like New Fullset Original Purchase Australia Space Grey Call/WA Nomor telepon ✆ 03994376789 Barru, South Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab 2 7" #AmazingSeller - Medan Kota
    Tablet - - September 24, 2020 720000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 2 7" #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus - Komplit - Ukuran 7 inci - Kamera utama 3MP - RAM 1GB - Baterai 4000mAh - Kamera belakang 3.15MP - Kamera depan VGA - CPU Dual Core...

  • Samsung Galaxy Tab 3 T211 (Baca) - Makassar Kota
    Tablet - - September 24, 2020 760000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 T211 (Baca) ⭕ kondisi Normal, kelengkapan Unit dan charger sensor2,.mesin, dll normal jaya. (dikit minus gak tau kenapa tidak bisa di cas.klo keadaan mati, klo di cas hidup mengisi normal ji) sama sekali ndak mengganggu serius hu...

  • Samsung Galaxy Tab 3 SM- T211 - Bandung Kab.
    Tablet - - September 24, 2020 760000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 SM- T211 ⭕ Muluss, no minus, baterai terawat dijamin ga ngedrop, dijual cepat. Nomor telepon ✆ 08538033095 Aceh Jaya, Aceh

  • Jual Samsung Galaxy Tab 3 Mulus Mantap Oke - Medan Kota
    Tablet - - September 24, 2020 760000.00 Rp.

    Jual samsung Galaxy Tab 3 mulus mantap oke ⭕ Dijual murah samsung galaxy tab batangan Pakai sendiri, tidak pernah bermasalah. Yg berminat hub HP ( TIDAK MENERIMA SMS ! TIDAK AKAN MEMBALAS SMS ! HANYA TELPON! ) Thanks Nomor telepon ✆ 03169560191 Ponti...

  • Samsung Tab 4 7" - Tebing Tinggi Kota
    Tablet - - September 24, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung Tab 4 7" ⭕ jual Samsung tab 4 ukuran 7inch kelengkapan tab sama charger. Spek liat google ya. jual cepat khusus Hr ini. Nomor telepon ✆ 08178573868 Pontianak, West Kalimantan

  • Ipad 3 64gb Black Cellular Wifi Mulus Lengkap Full Original - Jakarta Barat
    Tablet - - September 24, 2020 2520000.00 Rp.

    Ipad 3 64gb black cellular wifi mulus lengkap full original ⭕ Ipad 3 64gb Cellular wifi Kondisi mulus ada dent sedikit di sudut Warna black Semua fungsi lancar jaya Kelengkapan -dus -unit -kabel data -charger Call 0817727121 Cod daerah jakarta barat ...

  • Samsung Galaxy Tab A - Bogor Kota
    Tablet - Sinjai (South Sulawesi) - September 24, 2020 2160000.00 Rp.

    samsung galaxy tab A ⭕ dijual samsung galaxy tab A harga Rp2.700.000 (nego tipis) permisi agan mau jual samsung galaxy tab A SM-P355 with S pen Ram 2 GB konektifitas LTE dus komplit charger ori no headset karena tidak dapat waktu beli kekurangan: ada...

  • Samsung Tab Note N8000 - Bogor Kota
    Tablet - Maros (South Sulawesi) - September 24, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung tab note N8000 ⭕ Samsung tab note N8000,ram 2 GB..kondisi mulus,kelengkapan charger aja.. Minat hub:pin bb .. Nomor telepon ✆ 08518959203 Maros, South Sulawesi

  • Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Mulus Fullset - Jakarta Selatan
    Tablet - - September 24, 2020 1420000.00 Rp.

    Xiaomi Mi Pad 7.9 inci mulus fullset ⭕ Edisi jarang dipakai.. Jual santai barang langka Xiaomi Mi Pad 7.9 inci Spek singkat: • Layar setingkat Retina Display iPad (kerapatan 326 ppi) • Kamera utama 8mp • Prosesor Quadcore 2.2gHz • Chipset NVidia Tegr...

  • Ipad Mini 2 Retina Display 16 GB Wifi Only Silver - Bogor Kab.
    Tablet - - September 24, 2020 2000000.00 Rp.

    Ipad Mini 2 Retina Display 16 GB Wifi Only Silver ⭕ Ipad Mini 2 Retina Display 16 GB Wifi Only Silver bekas Harga 1600k nego Minus box sama ada retak kecil banget di pojok kanan atas, selain itu normal Charger dan kabel ori Kalo gak nego bonus headse...

  • Samsung Tab S 10.5 Inch 4G Batangan/TT - Bekasi Kab.
    Tablet - Wajo (South Sulawesi) - September 24, 2020 2680000.00 Rp.

    Samsung Tab S 10.5 Inch 4G Batangan/TT ⭕ Dijual gan/sis tablet kesayangan nih jual bu butuh cepat murah bukan langka Tablet SAMSUNG galaxy Tab S 10,5 inch (SM T805) Spec dan kondisi : - Cpu Quad Core - Network GSM / HSPA / LTE 4G - Internal 16 GB  - ...

  • Mito Tab T720 Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - Banjarnegara (Central Java) - September 23, 2020 480000.00 Rp.

    mito tab t720 mulus ⭕ jual lagi gan mito tab t720 lengkap kitab2 nya normal pemakaian min,alias jrg dipakai no minus.bisa dioperasikan seperti laptop lain2 liat photo aja gan no. Nomor telepon ✆ 08797534089 Banjarnegara, Central Java

  • Samsung Galaxy Tab S 10.5" SM-T805 Dazzling White Garansi Mulus Perfec - Surabaya Kota
    Tablet - - September 23, 2020 3000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 10.5" SM-T805 Dazzling White Garansi Mulus Perfec ⭕ Samsung Galaxy Tab S 10.5 SM-T805 Dazzling White Garansi Mulus Perfect Kondisi fisik 99,9 % mulus & mesin 100 % normal Tidak ada dent/bocel/cuil, pokoknya like new Pemakaia...

  • Samsung Galaxy Tab A 2016 Fullset, Umur 2 Bln - Jakarta Timur
    Tablet - - September 23, 2020 1680000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 2016 Fullset, Umur 2 Bln ⭕ Samsung Tab A 2016 Fullset bawaan, baru pake 2 bulan. Masih garansi SEIN 10 bln lg, silahkan kita cek ke Samsung Center klo ga percaya. Lecet di bagian belakang (lihat foto), pemakaian wajar. Lokasi ane...

  • Samsung Tab 3lite Bekas - Pekanbaru Kota
    Tablet - Tegal (Central Java) - September 23, 2020 880000.00 Rp.

    Samsung tab 3lite bekas ⭕ Dijual 1unit tab merk Samsung tab 3lite siap pakai. Kondisi masih mulus terawat. Bezel 100persen mulus. Sudah terpasang anti gores. Minus kesing belakang lecet sedikit.. Kelengkapan hp dan cas aja.. Barang dijamin sehat dan ...

  • Advan I7a 4g Os Marsmelow - Bogor Kota
    Tablet - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - September 23, 2020 600000.00 Rp.

    advan i7a 4g os marsmelow ⭕ jual santai tab advan i7a mulus , udh 4g ram 1 os marsmelow sms 085772408603 lengkap dusbok Nomor telepon ✆ 08589619387 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Tab Advan 8 - Surabaya Kota
    Tablet - - September 23, 2020 560000.00 Rp.

    tab advan 8 ⭕ Nomor telepon ✆ 08782290672 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab 3 - 7 Inch #AmazingSeller - Medan Kota
    Tablet - - September 23, 2020 960000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 - 7 inch #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi fisik mulus - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Komplit - Layar 7 inci - Kamera utama 3MP - RAM 1GB - Chipset Marvell PXA986 - Kapasitas baterai 4000mAh - CPU Dual-core 1...

  • Asus Zenpad C7.0 Mulus Banget - Semarang Kota
    Tablet - - September 23, 2020 680000.00 Rp.

    asus zenpad c7.0 mulus banget ⭕ di jual hp zenpad c7.0 klgkpan fulset kondisi normal mulus banget segel ram 1gb internal 8gb jaringan 3g HSDPA sim 2 Rp 850 pas pis Nomor telepon ✆ 08777529932 South Buru, Maluku

  • Hp Samsung Tab A6 4 LTE - Karawang Kab.
    Tablet - Ketapang Regency (West Kalimantan) - September 23, 2020 1360000.00 Rp.

    hp samsung tab A6 4 LTE ⭕ Dijual / tt hp samsung tab ,,, masih mulus no headset, no charger Nomor telepon ✆ 08137728855 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Ipad Bb Torch2 Samsung 3520l Nokia X1 - Garut Kab.
    Tablet - - September 23, 2020 400000.00 Rp.

    Ipad bb torch2 samsung 3520l nokia x1 ⭕ Menerima tukar tambah khusus samsung Nomor telepon ✆ 08575056138 Manado, North Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab 4, 8 Inch White Fullset Murmer - Yogyakarta Kota
    Tablet - Jombang (East Java) - September 23, 2020 1119999.20 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 4, 8 inch White fullset murmer ⭕ misi gan, numpang lapak mau jual Tablet Samsung Galaxy Tab 4, 8 inch White kondisi msh bener2 mulus like new 99 % juga msh segel blm prnh bongkar segel resmi SEIN Samsung Indo dan msh lengkap, fulls...

  • Ipad 2 Wifi/cell 3G Black 32gb - Samarinda Kota
    Tablet - - September 23, 2020 2800000.00 Rp.

    Ipad 2 wifi/cell 3G black 32gb ⭕ Ipad 2 wifi/cell 3G black 32gb bekas Nomor telepon ✆ 08337390847 West Bandung, West Java

  • Dijual IPAD Mini 16GB Wifi - Manado Kota
    Tablet - - September 23, 2020 2000000.00 Rp.

    Dijual IPAD Mini 16GB Wifi ⭕ Dijual IPAD Mini 16GB Wifi, kondisi spt difoto, kelengkapan standard ( Charger & Dus ) Nomor telepon ✆ 08178097025 Bantaeng, South Sulawesi

  • Ipad Mini Wifi Cellular 32GB White - Bandung Kota
    Tablet - - September 23, 2020 3200000.00 Rp.

    Ipad mini wifi cellular 32GB White ⭕ Ipad mini wifi cellular 32GB White 7,9 inci kondisi bagus jarang dipake Nomor telepon ✆ 08165228082 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Tablet Lenovo Tab 2 A7 Lengkap - Surabaya Kota
    Tablet - North Gorontalo (Gorontalo) - September 23, 2020 600000.00 Rp.

    Tablet Lenovo Tab 2 A7 lengkap ⭕ Jual !!! Tablet Lenovo Tab 2 A7, warna blue, lengkap semua dari baru nya original, kondisi baik dan normal semua, prosesor quadcore ram 1Gb internal 8Gb, bisa buat telpon dan sms, saya jual Rp.750.000 minat hubungi T....

  • Axioo S4 Plus Tab Ram 1gb - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - September 23, 2020 560000.00 Rp.

    axioo s4 plus tab ram 1gb ⭕ tab axioo ram 1gb no minus sidoarjo kota Nomor telepon ✆ 08144913353 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Tab 7.0 Plus/ P6200 N0 Minus N0 Cacat - Pasuruan Kab.
    Tablet - - September 23, 2020 760000.00 Rp.

    Tab 7.0 plus/ P6200 n0 minus n0 cacat ⭕ tangan pertama,n0rmal tanpa kndala Nomor telepon ✆ 08971984458 Buol, Central Sulawesi

  • Samsung Galaxy TAb S2 LTE Garansi Resmi - Bandung Kota
    Tablet - Pematangsiantar (North Sumatra) - September 23, 2020 3676000.00 Rp.

    Samsung Galaxy TAb S2 LTE Garansi Resmi ⭕ Samsung Tab S2 Garansi Resmi Samsung Kondisi mulus Tinggal pakai saja Display 9.7 inc Processor 1.9 GHz + 1.3 GHz Octa Core Super Amoled Ram 3 GB Internal 32 GB Camera 8 MP UHD Playback & QHD Recording COD : ...

  • Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi Only - Bekasi Kota
    Tablet - Pidie (Aceh) - September 23, 2020 800000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi Only ⭕ mau jual Tab punya sendiri. Bekas pemakaian saya sendiri waktu kuliah. masih bagus dan mulus. karna jarang banget saya pakai. masih full set+headset masih baru belum pernah dibuka dan dipakai. berminat bisa hubun...

  • Samsung Keystone 3 Bersih Ada Kotak - Padang Kota
    Tablet - - September 23, 2020 159200.00 Rp.

    samsung keystone 3 bersih ada kotak ⭕ kondisi hp normal bersih no kendala yg ada hp sama kotak saja cas ilang. hrga 200rb pass atau nett.No nego. serius telpon langsung. mhn maaf yg sms tdk akan saya respons. krn lg g ada plsa buat bls2 sms. Nomor te...

  • Galaxy Tab A6 Pen 10 - Malang Kota
    Tablet - Sumedang (West Java) - September 23, 2020 3440000.00 Rp.

    Galaxy Tab A6 Pen 10 ⭕ New, Color Black, Pen, 10 Nomor telepon ✆ 08994700933 Sumedang, West Java

  • Asus Fonepad 8" RAM 2/16 GB Fullset - Surabaya Kota
    Tablet - Tuban (East Java) - September 23, 2020 960000.00 Rp.

    Asus Fonepad 8" RAM 2/16 GB Fullset ⭕ Fullset + Mulus 95% Garansi resmi Asus (expired) Kondisi masih segel,belum pernah bongkaran/service Fitur dan Fungsi normal 100% HARGA NETT 1.2 JT Minat ? Pantau langsung ke TKP Posisi di Rungkut Surabaya Wa...

  • Samsung Tab2 P3100 - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - September 23, 2020 600000.00 Rp.

    samsung tab2 p3100 ⭕ Permisi om tante Saya mau jual tab2 samsung type p3100 Kelengkapan tab dan casan Saya mau jual 750rb nego No hp 089531787036 Lokasi.teluk betung Buat terima kasih Nomor telepon ✆ 08166281568 Sarolangun, Jambi

  • Belum Laku Ni Hp Adcan T1j+ Minus Charge+hetset - Kerawang Kab.
    Tablet - Maros (South Sulawesi) - September 23, 2020 400000.00 Rp.

    belum laku ni hp adcan t1j+ minus charge+hetset ⭕ Nomor telepon ✆ 02168847957 Maros, South Sulawesi

  • Advan Tab T3C Fulset - Balikpapan Kota
    Tablet - - September 23, 2020 680000.00 Rp.

    Advan Tab T3C Fulset ⭕ Dijual tab advan lyar 10 inc Dual sim jringan 3g/h+ Intrnal 8 gb ram 1 gb Kpsitas bterai 6000 mah Kondsi tab mlus trpsang tg Ada kotak sma casnya Bsa tt sma yg 4g atau djual..Tks Nomor telepon ✆ 08383652603 South Halmahera, Nor...

  • Tablet Asus Zenpad 7 C - Jakarta Selatan
    Tablet - Kuantan Singingi (Riau) - September 23, 2020 520000.00 Rp.

    Tablet Asus Zenpad 7 C ⭕ Assalamualaikum, selamat malam... saya mau jual tablet Asus Zenpad 7 kondisi lcd pecah karena jatuh... jual batangan. kalau benerin lcd sekitar 200rban lagi gak ada duit jadi di jual aja. Cod Pgc dan pombensin megabaja condet...

  • Galaxy Tab Note N8000 10.1 Inch Murmer Bsa Tt Gan - Jakarta Selatan
    Tablet - - September 23, 2020 1480000.00 Rp.

    galaxy tab note n8000 10.1 inch murmer bsa tt gan ⭕ juall/tt samsung galaxy tab note n8000 layar 10.1 inch super gede gan cocok nh yg buat ngegame atw buat kerjaan jg bsa gan,kndisi normal abis smua gan gk ada kendala sama skli,kesing msh lmayan cmn ...

  • Tab Advan TIS Di Jual Mw Gnti Hp - Singkawang Kota
    Tablet - - September 23, 2020 360000.00 Rp.

    tab advan TIS di jual mw gnti hp ⭕ tab advan TIS konfisi 90%mlus ful set Nomor telepon ✆ 08819629387 East Tanjung Jabung, Jambi

  • Jual Tablet Smartfren 7inch 2 Unit - Cimahi Kota
    Tablet - - September 23, 2020 80000.00 Rp.

    Jual tablet smartfren 7inch 2 unit ⭕ Jual tablet smartfren 2 unit ukuran 7 inch, kondisi mati rusak gitu, siapa tau bisa dibenerin atau buat bahan dikanibal Pin COD cimahi, my time my place makasih Nomor telepon ✆ 08282404691 Nias, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)