640000.00 Rp. Tab Samsung Galaxy Tab2 GT-P3100 1GB/16GB (Bogor Kota) - Bogor Kota Karawang

Published date: Nopember 20, 2020
  • Lokasi: Karawang, West Java, Indonesia

Tab Samsung Galaxy Tab2 GT-P3100 1GB/16GB (Bogor Kota)


⭕ Mantab gan masih mulus
RAM 1GB ajib/ROM 16GB luas gan,sudah terisi game jadi tinggal main aja
layar bening and mulus karna sudah terpasang antigores gan
kelengkapan : Charger aja ya
spek lengkap googling aja ya gan
yang jelas nih tab Single SIM,layar 7 inch,OS 4.1.2,kamera
ayooo buruan cocok buat hadiah anak nih gan,tinggal main aja,sudah terisi game karna

yang mau ketempat ane WA aja ke nomer ane ntar ane kirimin peta lokasi ane
cek semua fotonya juragan biar lebih tergoda
Harga diatas masih nego ya gan,nego wajar

--Alamat ane:
Kampung Pulo Geulis no.117 Rt05/Rw04
Kelurahan Babakan Pasar
Kecamatan Bogor Tengah
kode Pos 16126

patokanya diblakang Terminal Bus Baranangsiang
lebih tepatnya sebrang Kantor Kelurahan Baranangsiang
yang bingung pake google map aja,tinggal ketik Kantor Kelurahan Baranangsiang

--Yang mau COD juga bisa.
Hanya melayani COD di :
Mall Botani,KFC Tugu Kujang,Masjid Raya,Damri,Depan Hotel Amarosa,jl.Bangka,Jembatan Otista
Apotik Berbakti,Pasar Bogor,Apotik Garuda,Jalan roda,GG.Out juga boleh.
Harap maklum ane harus jaga Toko soalnya,jadi area COD terbatas.
Batas maksimal COD jam 20.00 ya gan,lebih dari itu ketemu di hari berikutnya aja.

Terima Kasih ,Happy Shopping :)


Nomor telepon ✆ 08975259439

Karawang, West Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Tab Advan Star7 - Surakarta Kota
    Tablet - Cimahi (West Java) - Nopember 27, 2020 400000.00 Rp.

    dijual tab advan star7 ⭕ Dijual tab advan startab7 Kelengkapan Hp Dus Casger Headset Nomor telepon ✆ 02155771046 Cimahi, West Java

  • IPad Mini 4 Wi-Fi+Cellular 64GB. Baru 100%, Masih Terbungkus Rapi. - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - Nopember 27, 2020 6000000.00 Rp.

    iPad mini 4 Wi-Fi+Cellular 64GB. Baru 100%, masih terbungkus rapi. ⭕ Butuh cepat, Jual baru 100% Original, kondisi masih terbungkus plastik. Serius beli, please let me know. Nomor telepon ✆ 08828326330 Sumedang, West Java

  • Laptop Asus X453ma - Makassar Kota
    Tablet - - Nopember 26, 2020 2000000.00 Rp.

    laptop asus x453ma ⭕ kondisi siappake normal lengkap dos dan cas ram 2gb hdd 500gb prosesor intel insede haswel supermulus gak lecet batre 5 jam dijamin tdk mengecewakan. sms kurang respon, dtgmaki langsung di jl. mallengkeri raya no 59 BURSA PHONE. ...

  • IPad Mini 3 Gold 64GB Wifi Cell Finger Print Garansi Resmi IBox - Jakarta Selatan
    Tablet - - Nopember 25, 2020 4680000.00 Rp.

    iPad Mini 3 Gold 64GB Wifi Cell Finger Print Garansi Resmi iBox ⭕ iPad Mini 3 Wifi Cellular Storage 64GB Warna Gold Garansi Resmi iBox iOs 8.1.3 Finger Print Normal iCloud Kosong Jaringan GSM 4G LTE Wifi lancar Kondisi Body 90% ada dent bekas kepento...

  • Samsung Galaxy Tab 3 Batang Mulus Murmer Siapa Cpat - Bandung Kota
    Tablet - West Bandung (West Java) - Nopember 25, 2020 712000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 batang mulus murmer siapa cpat ⭕ mangga samsung galaxy tab 3 nya batang normal segel mulus sisa pemakean aja siapa cepat aja gancod bdg kota .. hatga nett ya gan thx sukses selalu ... mangga samsung galaxy s4 mini nya fullset seg...

  • Jual Tab S2 Masih Mulus - Medan Kota
    Tablet - - Nopember 24, 2020 3840000.00 Rp.

    jual tab S2 masih mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08558455060 Kuningan, West Java

  • Samsung Tablet Note 8 Mulus - Gianyar Kab.
    Tablet - - Nopember 23, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung Tablet Note 8 Mulus ⭕ Kondisi mulus seperti di foto Fungsi all normal no minus Kelengkapan hp dan cas Bisa pakai kartu,telp dan sms Bisa cek sepuasnya saat COD Harga 1.500.000 nego Selama iklan ada barang ada Cod denpasar dan Gianyar Thanks N...

  • Di Jual Tablet Advan Tj 1+ - Jakarta Utara
    Tablet - Purwakarta (West Java) - Nopember 22, 2020 240000.00 Rp.

    di jual tablet advan tj 1+ ⭕ Di jual advan tj 1+ kerusakan cuma touchcreen nya Ada sebagian yg ga bisa di sentuh selain itu normal kelengkapan casan ga ori + tablet 300 nett Nomor telepon ✆ 08531574815 Purwakarta, West Java

  • Nyari Tab Advan Fullset - Bandung Kota
    Tablet - - Nopember 22, 2020 560000.00 Rp.

    nyari tab advan fullset ⭕ Fullset br srperti br no minus segel garansi panjang nyari tab advan fullset spek sepadan dan ada kembalian mahar juga boleh minat serius fast respon via wa nhn Nomor telepon ✆ 08824352561 Cianjur, West Java

  • Samsung Tab 3v Tigaraksa - Tangerang Kab.
    Tablet - - Nopember 21, 2020 1000000.00 Rp.

    Samsung Tab 3v Tigaraksa ⭕ Samsung Tab 3v Bisa pake Kartu Sim Ya tab dan casan aja 3g HSDPA fisik mulus mesin mulus ane dari tigaraksa Cod menyesesuaikan asal masih tangerang Nomor telepon ✆ 03164777308 Majalengka, West Java

  • Dijual Samsung Galaxy Tab
    Tablet - Cimahi (West Java) - Nopember 21, 2020 800000.00 Rp.

    Dijual samsung galaxy tab ⭕ Samsung galaxy tab 3 Kondisi mulus, minus lecet pemakaian Tab+Charger Jl. Purwodadi Panam Nomor telepon ✆ 08811008821 Cimahi, West Java

  • Samsung Tab S /ipad Mini (cari) - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 21, 2020 720000.00 Rp.

    samsung tab S /ipad mini (cari) ⭕ ane lagi nyari samsung tab S /ipad mini neh gan ayoo mna tau ada agan2 yang lagi BU batangan gpp ,lock i cloud gpp kalo ada kontak aja ya gan thx Nomor telepon ✆ 08868958027 Subang, West Java

  • Samsung Galaxy Tab A 2016 With S Pen Bisa Kredit Proses Cepat - Jakarta Selatan
    Tablet - - Nopember 20, 2020 3839200.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 2016 With S Pen Bisa Kredit Proses Cepat ⭕ Samsung Galaxy Tab A 2016 With S Pen Maximum S-Pen Experience Comfortable Viewing Easy Multi Tasking Capture Important Moments Cara Gampang Punya GADGET Hari Ini Promo Kredit Proses Cepa...

  • Jual Tab Advan X7.ram 1gb. Pkai Krtu. Lyar 7in.fulset. Sgel. Siap Pkai - Banjarmasin Kota
    Tablet - Bekasi (West Java) - Nopember 19, 2020 480000.00 Rp.

    jual Tab advan X7.ram 1gb. pkai krtu. lyar 7in.fulset. sgel. siap pkai ⭕ jual cepat TAB Advan. X7. ram 1gb. lyar 7in. pkai krtu. siap pkai. msih sgel. dan mlus. cod bjm. nego tpis. Nomor telepon ✆ 08595067465 Bekasi, West Java

  • Advan T1J+ Fullset Mulus Ex Cewe - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 19, 2020 480000.00 Rp.

    Advan T1J+ fullset mulus Ex cewe ⭕ asalamualaikum iklan ada barang masih ada jual santai Tab bekas istri.. Buat yg serius tlp langsung sms jarang ada pulsa Advan T1J+ dual sim speak lengkap googel aja fisik 97% mulus mesin 100% normal kelengkapan Tab...

  • Samsung Galaxi Tab 2 GT-P3100 (7") NEGO - Labuhanbatu Utara Kab.
    Tablet - - Nopember 19, 2020 880000.00 Rp.

    Samsung Galaxi Tab 2 GT-P3100 (7") NEGO ⭕ versi android 4.0.4 bisa nego kondisi masih bagus Tab nya belum pernah dibongkar Nomor telepon ✆ 08286124632 Purwakarta, West Java

  • Samsung Tab 3 7.0 SM-T211 Bekas, Segel, Normal, Sehat Awet Joss. Kelengkapan Cuma Tab, Charger (Asus
    Tablet - - Nopember 19, 2020 640000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 7.0 SM T211 ⭕ Samsung Tab 3 7.0 SM-T211 Bekas, Segel, Normal, sehat awet joss. Kelengkapan cuma Tab, Charger (Asus 5 ori), flip cover baru. Harga 800.000 SMS WA COD... Nomor telepon ✆ 08163452948 Kuningan, West Java

  • Ipad Air 2 16gb Internasional - Yogyakarta Kota
    Tablet - Cianjur (West Java) - Nopember 19, 2020 5600000.00 Rp.

    ipad air 2 16gb internasional ⭕ new ipad air 2 grs internasional.. bisa bantu urus proses garansinya,trima tukar tambah juga dgn ipad lama atau HP Nomor telepon ✆ 08865842668 Cianjur, West Java

  • Ipad 2 Wifi/cell 3G Black 32gb - Samarinda Kota
    Tablet - - Nopember 19, 2020 2800000.00 Rp.

    Ipad 2 wifi/cell 3G black 32gb ⭕ Ipad 2 wifi/cell 3G black 32gb bekas Nomor telepon ✆ 08337390847 West Bandung, West Java

  • Samsung Note 8 Gt-n5100 Jual/tt Boleh - Palembang Kota
    Tablet - Indramayu (West Java) - Nopember 18, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung note 8 gt-n5100 jual/tt boleh ⭕ Di jual samsung tab note 8 lancar jaya ada hp casan sama hadset ram 2gb nak tt boleh asal cocok mnat Nomor telepon ✆ 08238237255 Indramayu, West Java

  • IPad Mini 3 Wifi Cellular 16GB - Depok Kota
    Tablet - - Nopember 18, 2020 3800000.00 Rp.

    iPad Mini 3 wifi cellular 16GB ⭕ iPad mini 3 wifi cellular 16GB retina, warna silver, jarang digunakan, kondisi mulus seperti baru, original beli di iBox Nomor telepon ✆ 08833940084 Garut, West Java

  • Tablet Advan Windows 8 Wrna White - Tangerang Kota
    Tablet - - Nopember 18, 2020 1200000.00 Rp.

    Tablet Advan windows 8 wrna white ⭕ Minat bisa lngsng order barang baru pakai 4hari no lecet msih mulus ... Nomor telepon ✆ 08236061619 Bandung, West Java

  • Ipad Air 32gb Black - Surakarta Kota
    Tablet - Ciamis (West Java) - Nopember 18, 2020 3360000.00 Rp.

    Ipad air 32gb black ⭕ ipad air 32gb resmi apple indonesia 4G lte barang mulus nota pembelian ada minat wa 082220747888 Nomor telepon ✆ 08131775458 Ciamis, West Java

  • Samsung Galaxy Tab S 8,4inci - Semarang Kota
    Tablet - - Nopember 17, 2020 1960000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab s 8,4inci ⭕ Samsung tab s Lengkap Mulus Lecet wajar dikit gan Normal Ram 3gb Internal 16gb bisa mmc Kameraf flash 8mp jernih Jaringan 4G lte Sidik jari Super amoled Harga 2450 Sms wa 085852904742 Tt bisa Nomor telepon ✆ 08776390057...

  • Tab 4 8inc Batangan - Bandung Kota
    Tablet - Majalengka (West Java) - Nopember 17, 2020 720000.00 Rp.

    Tab 4 8inc batangan ⭕ Punteun agan punya tab 4 t231 sayang ga kepake mendingan jual aza minat 0 8 5 7 2 4 4 2 1 7 5 7minusnya cuman tutup simcard Ma memori ga da tapi masih berfungsi normal pic nyusul gan ya Nomor telepon ✆ 08538710606 Majalengka, We...

  • TAB Advan Seri T1S 7.inc - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 17, 2020 400000.00 Rp.

    TAB advan seri T1S 7.inc ⭕ Tablet advan seri T1S 7.inc,, kondisi lengkap dan normal.. Nomor telepon ✆ 08521868136 Cianjur, West Java

  • Samsung Tab 3 16gb - Semarang Kota
    Tablet - Majalengka (West Java) - Nopember 16, 2020 800000.00 Rp.

    samsung tab 3 16gb ⭕ kelengkapan : hp dus dan kabel data (yang g disebut brati g ada) kondisi normal, lebih lanjut cek lsg pas cod harga 1jt aj 0.8.1.2.2.6.7.0.4.5.0.5. (hubungi nomer ini) telpon aj (minim pulsa) cod deket stikubank sampangan ato pom...

  • Samsung TAB 2.7 Inci - Binjai Kota
    Tablet - Depok (West Java) - Nopember 16, 2020 680000.00 Rp.

    samsung TAB 2.7 inci ⭕ jual cepat samsung TAB 2.7 inci cuma sama cas ja mesin msh sehat blh di test sepuas nya.. Ram 1 Gb dan internal 16 Gb hub 08 lima dua 60 tiga satu 94 satu tiga Nomor telepon ✆ 08526128170 Depok, West Java

  • Ipad Air 2 64g Gold Cellular+wifi, Mulus Segel - Surabaya Kota
    Tablet - Karawang (West Java) - Nopember 15, 2020 4400000.00 Rp.

    ipad air 2 64g gold cellular+wifi, mulus segel ⭕ kondisi lkp mulus normal jaya. warna gold.bs pakai semua kartu gsm dan wifi.. internal 64g.bs tt dan bs bayar pakai card. langsung dtg ke chelsea cell raya manyar 83 sby, dpn terminal bratang setelah s...

  • Samsung Tab 3v T116NU Rp.1250 Jt Nego - Jakarta Pusat
    Tablet - - Nopember 15, 2020 1000000.00 Rp.

    samsung tab 3v T116NU rp.1250 jt nego ⭕ jual samsung tab 3v t116nu msh mulus fullset lengkap blm pernah service tab bisa tlp sms internet lancar thanks Nomor telepon ✆ 03901977638 Banjar, West Java

  • Samsung Galaxy Tab A 8" With S Pen (Garansi 7 Bulan)#AmazingSeller - Medan Kota
    Tablet - - Nopember 15, 2020 2440000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 8" with S Pen (Garansi 7 Bulan)#AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Garansi masih ada 7 Bulan lagi - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset - Layar 8 inci - Kamera utama 5MP - RAM 2GB...

  • Dijual Samsung Galaxy Tab S 10inch - Asahan Kab.
    Tablet - - Nopember 15, 2020 3184000.00 Rp.

    Dijual Samsung Galaxy Tab S 10inch ⭕ Di Jual Samsung galaxy Tab S 10inch Spek Dewa Sangat cocok buat anda mahasiswa ataupun karyawan yang banyak tugas, bisa gunakan tab ini untuk membantu anda.. Kondisi mesin dan fisik mulus.. Belom pernah bongkar.. ...

  • Ipad Pro 9.7 Inchi - Surabaya Kota
    Tablet - - Nopember 14, 2020 6800000.00 Rp.

    ipad pro 9.7 inchi ⭕ iPad pro 9.7 garansi resmi 1 th baru masih segelan belum dibuka WiFi only warna silver 32 gb Nomor telepon ✆ 08164861370 West Bandung, West Java

  • Samsung Tab 2, Jual Santai - Banda Aceh Kota
    Tablet - - Nopember 14, 2020 800000.00 Rp.

    Samsung tab 2, jual santai ⭕ Kondisi masih oke. ! Nomor telepon ✆ 08234333723 Depok, West Java

  • Tablet Cyrus 5" - Tangerang Kota
    Tablet - Bandung (West Java) - Nopember 14, 2020 360000.00 Rp.

    tablet cyrus 5" ⭕ no minus barang mulus Nomor telepon ✆ 08784663603 Bandung, West Java

  • Hp Borongan Murah - Palembang Kota
    Tablet - - Nopember 14, 2020 260000.00 Rp.

    hp borongan murah ⭕ mau jual tab advan & hp bluberry harga nago,cod di pom bensin puntikayu ,jam kerja,08:00_16:00 Nomor telepon ✆ 08832716668 Bandung, West Java

  • IPad 3 16Gb Wifi Only - White Cakep Kali #Relaxponsel - Medan Kota
    Tablet - Karawang (West Java) - Nopember 13, 2020 3360000.00 Rp.

    iPad 3 16Gb Wifi Only - White cakep kali #Relaxponsel ⭕ KONDISI & SPEKSIFIKASI BARANG : - Kondisi Fisik Mulus 97% Masih Mulus - Kondisi hardware bagus tanpa cacat / minus / kerusakan - Fullset (Masih lengkap semua) - Wifi only - Layar 9.7 - Chipset A...

  • Samsung Tab 4 10.1 Inch 4G Bisa Tt - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 12, 2020 1760000.00 Rp.

    Samsung tab 4 10.1 inch 4G bisa tt ⭕ Assalamualaikum Permisi gan, ane mau jual samsung tab 4 10.1 inch udah 4G gan, bisa tt jg sama hp samsung, lenovo, xiaomi asal 4G jg gan dan ente yg nambah gan..klo jual aja ane lepas Rp 2,2jt nego gan..minat cod ...

  • Jual BlackBerry Playbook 64GB Dead Battery - Depok Kota
    Tablet - - Nopember 12, 2020 400000.00 Rp.

    Jual BlackBerry Playbook 64GB Dead Battery ⭕ Jual Tablet BlackBerry PlayBook 64GB Sebenarnya overall lancar Gara2 sebulan ga dipake dan ga dicek jd kena dead baterry Pernah kejadian serupa Tinggal dibawa ke servis HP minta di setrum biar listrik masu...

  • Samsung Galaxy Tab 3 - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - Nopember 11, 2020 840000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 ⭕ fulset ninggal handset normal bisa dicek.. butuh cepat.. Nomor telepon ✆ 08874359872 Sukabumi, West Java

  • Samsung Galaxy Tab A 7.0 Inch - Palembang Kota
    Tablet - Cirebon (West Java) - Nopember 11, 2020 1600000.00 Rp.

    samsung galaxy tab A 7.0 inch ⭕ samsung tab A 7 inci blm sebulan dipake, msh mulus gan..warno hitam, kelengkapan lengkap smpe ke nota. Nomor telepon ✆ 08988265559 Cirebon, West Java

  • Tab Advan T5C Mulus - Palembang Kota
    Tablet - - Nopember 11, 2020 480000.00 Rp.

    tab advan T5C mulus ⭕ kondisi siap pakai minus batangan Nomor telepon ✆ 08589346840 Majalengka, West Java

  • Tab Asus Zenpad C 7.0 Mulus Tanpa Cacat - Surabaya Kota
    Tablet - Sukabumi (West Java) - Nopember 11, 2020 720000.00 Rp.

    Tab asus zenpad c 7.0 mulus tanpa cacat ⭕ Tab asus zenpad C 7.0 Hitam Ram 1 Lengkap Mulus Segel Like new Tanpa cacat Nomor telepon ✆ 08149564683 Sukabumi, West Java

  • Samsung Tab 2 Gt P3100 7" Kotabumi - Tangerang Kota
    Tablet - - Nopember 11, 2020 600000.00 Rp.

    samsung tab 2 gt p3100 7" kotabumi ⭕ Ram 1Gb internal 16gb,kamera depan belakang.Semua berjalan normal,hidup,layar jernih. Hanya speaker music mati,kalo suara notifikasi pesan/telp bunyi. Itu aja. Apa adanya,no komplain. Cod tangerang kota Kelen...

  • Ipad Mini 32gb Cell/wifi Unit Charger Body 95persen Icloud Aman - Medan Kota
    Tablet - Garut (West Java) - Nopember 11, 2020 1480000.00 Rp.

    ipad mini 32gb cell/wifi unit charger body 95persen icloud aman ⭕ Nomor telepon ✆ 08816634075 Garut, West Java

  • Samsung Note 8 Inch Fullset Mulus No Minus - Karawang Kab.
    Tablet - - Nopember 11, 2020 1400000.00 Rp.

    Samsung Note 8 inch fullset mulus no minus ⭕ jual cash/tt gan samsung note 8.0 kondisi mulus no minus kelengkapan fullset original harga nego santai cod karawang kota Nomor telepon ✆ 08978721902 Depok, West Java

  • Ipad Mini 2 Retina 32GB (Space Gray) WIFI Only - Jakarta Utara
    Tablet - Karawang (West Java) - Nopember 10, 2020 2000000.00 Rp.

    ipad mini 2 retina 32GB (Space Gray) WIFI only ⭕ jual ipad mini 2 retina 32GB (Space Gray) Wifi only kondisi 95% mulus icloud aman fungsi ok ios masih 7 kelengkapan - dus - manual - kabel data - charger COD kelapa gading n cempaka mas *ga terima requ...

  • Samsung Tab 3 SM-T231 - Jakarta Selatan
    Tablet - - Nopember 10, 2020 1000000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 SM-T231 ⭕ Kondisi mulus. Bezel aman..spek liat di google. Tab+chargeran doang. Ram 1,5gb/16. Cod hanya di ciledug. Soalnya gak ada kendarann. Harga di bawah 1,50 up. . Hubungin via wa. Makasih.. Nomor telepon ✆ 08233053474 Bandung, West...

  • Advan Tab X7 Intel Game Lancar - Banjarmasin Kota
    Tablet - - Nopember 10, 2020 360000.00 Rp.

    advan tab x7 intel game lancar ⭕ jual santai smua normal no minus klngkapan batangan aja, ada game pes 2017 kdd sendat sendatnya,game HD yg lain maknyus, tlpon sms,kamera, internet oke 2 sim. jual hrga pas 450.000 cek spuasnya Nomor telepon ✆ 0821856...

  • Ipad 64gb Batangan - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 10, 2020 800000.00 Rp.

    ipad 64gb batangan ⭕ jual ipad 64gb,normal n lancar,dijual sejuta nego dikit,cod sekitaran rawamangun Nomor telepon ✆ 08182323394 Tasikmalaya, West Java

  • Tablet Advan S7 Quadcore + Android China Inew Batangan Apa Adanya - Bekasi Kab.
    Tablet - - Nopember 9, 2020 280000.00 Rp.

    Tablet Advan S7 Quadcore + Android China inew batangan apa adanya ⭕ Permisi gan kali ini ane mau jual tablet + hp android china sekaligus 2 unit dan tidak dijual terpisah, berikut masing2 barangnya : 1. Tablet Advan S7 Quadcore kondisi hardware norma...

  • IPad Air 1 128 GB LTE Mint Condition - Bantul Kab.
    Tablet - - Nopember 9, 2020 4200000.00 Rp.

    iPad Air 1 128 GB LTE Mint Condition ⭕ Apple iPad Air 1 128 GB No Dent, No Scratch Kelengkapan charger dan kabel original, tanpa box iCloud 100% aman Performa sangat baik, Tanpa masalah Cod Jogja dan sekitarnya Kontak nol delapan dua satu tiga empat ...

  • Tablet Asus Fonepad 8 2/16gb 3g - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - - Nopember 9, 2020 1200000.00 Rp.

    tablet asus fonepad 8 2/16gb 3g ⭕ Ane mau jual/bt sama android yg speka sama gan,,, amunisi asus fonepad 8 spek singkat ram 2/16gb camera 5/2mp kondisi normal no kendala apapun,,, mahar 1,5 nego gan boleh bt sama android yg speka sama gan,,, minat hu...

  • Advan I7a 4g Lte. - Pekanbaru Kota
    Tablet - Sukabumi (West Java) - Nopember 9, 2020 480000.00 Rp.

    advan i7a 4g lte. ⭕ Dijual cepat tablet 4g i 7a warna putih. Kelengkapan semua komplit harga 600 ribu nego tipis. Cod seputaran rumbai. Nomor telepon ✆ 08195869649 Sukabumi, West Java

  • Advan E1c+ Normal Semua, Fullset. - Sukoharjo Kab.
    Tablet - - Nopember 8, 2020 520000.00 Rp.

    advan e1c+ normal semua, fullset. ⭕ normal semua tanpa kendala. yg minat lgsung aja sms atau tlfon. Nomor telepon ✆ 08525009794 Banjar, West Java

  • Tablet Lokal Murah - Jakarta Pusat
    Tablet - Depok (West Java) - Nopember 8, 2020 480000.00 Rp.

    tablet lokal murah ⭕ sale gan.... tablet fortis prime layar 7 HD quad core 1.3 ghz ram 1gb internal 8gb OS 5.0 lollipop kamera 5mp / 2mp dual sim 3G kondisi baru acc. cuman charger dan kabel usb garansi baterai 1 bulan warna hitam dan putih COD, goje...

  • P8 Lite Superbening Jamin Baik Normal Terima Tt - Banjarbaru Kota
    Tablet - - Nopember 8, 2020 1280000.00 Rp.

    P8 Lite Superbening Jamin Baik Normal Terima tt ⭕ Dilepas Rp.1.600.000.,nett nawar no respon terima tt ushkn WA atw BBM klony mw Tt fast respon sms dan telepon 24 jam COD Banjarbaru dan Martapura Hubungi langsung cpt respon Sms/tlp : O81338922487 Wa ...

  • Jual Samsung Tab S2 8 Inci - Sumba Timur Kab.
    Tablet - - Nopember 8, 2020 2800000.00 Rp.

    jual samsung tab s2 8 inci ⭕ mulus tanpa lecet boleh nego dikit makasih Nomor telepon ✆ 08117442447 Tasikmalaya, West Java

  • Jual Tab Apple / Barang Mulus - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Nopember 8, 2020 960000.00 Rp.

    jual tab apple / barang mulus ⭕ mau bagusin gk ada uang, barang noken, lupa icloud aja.. Minat serius... 082122591998 Nomor telepon ✆ 08314057709 Indramayu, West Java

  • Jual Ipad 2 Apple Wifi 16 Gb Warna Putih - Lamongan Kab.
    Tablet - Cimahi (West Java) - Nopember 8, 2020 1060000.00 Rp.

    Jual ipad 2 apple wifi 16 gb warna putih ⭕ JUAL IPAD 2 APPLE 16 GB WIFI WARNA PUTIH harga 1300 net ya gan... nego tipis aja bagi yg bener2 serius.. Kondisi masih normal.. bekas pakai sendiri.. kondisi lecet pemakaian standar.. di jual karena butuh ua...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)