280000.00 Rp. Vandroid Tab 5b Minus - Tangerang Kota Tarakan

Published date: Januari 11, 2020
  • Lokasi: Tarakan, East Kalimantan, Indonesia

vandroid tab 5b minus


⭕ barang mulus dus casan ada , minus konektor casan doang apa mau di jadiin kanibalan boleh , 350rbu nego alus , minat wa , cod tangerang


Nomor telepon ✆ 08955390378

Tarakan, East Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tablet Advan Wifi Only - Makassar Kota
    Tablet - - Februari 15, 2020 280000.00 Rp.

    tablet advan wifi only ⭕ Nomor telepon ✆ 08121438475 East Kutai, East Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab 3V - Palembang Kota
    Tablet - Tarakan (East Kalimantan) - Februari 14, 2020 680000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3V ⭕ di jual santa samsung galaxy tab 3v white mulus dan full set. spesifikasi cek goggle ya kakak. dan harga udh net. barang di jamin bagus. free memori 4gb Nomor telepon ✆ 08519740524 Tarakan, East Kalimantan

  • Samsung Tab 2 Termurah - Yogyakarta Kota
    Tablet - Bontang (East Kalimantan) - Februari 13, 2020 520000.00 Rp.

    samsung tab 2 termurah ⭕ misi gan nitip lapak kondisi normal segel lecet pemakaian kelengkapan dus buku cas kabeldata harga 650rb cod jogja cp sms tlf 085866556640 wa 085866560700 Nomor telepon ✆ 08162642567 Bontang, East Kalimantan

  • Tab 3 8.0 Inch Fullset - Tangerang Kota
    Tablet - - Februari 13, 2020 1040000.00 Rp.

    tab 3 8.0 inch fullset ⭕ Ss tab 3 t311 fullset Minus ssperti di gambar aja Nomor telepon ✆ 08544656482 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Samsung Tab 3V Kredit Tanpa Kartu Kredit Proses 20mnt Lgs Bawa Plg - Tangerang Kota
    Tablet - - Februari 12, 2020 1340000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V kredit tanpa kartu kredit proses 20mnt lgs bawa plg ⭕ Samsung Tab 3V Garansi Resmi 1th SEIN Ram 1Gb Internal 8Gb Quad core 1.3Ghz Layar 7 inch Android Kitkat Kamera 2Mp Baterai 3600Mah Kredit Tanpa Kartu kredit super kilat hanya 20 Men...

  • Advan Vandroid S5 Sebatangkara All Lancar Jaya Cuma Retak Sehelai Rambut Batre Udahpake Double Power
    Tablet - - Februari 11, 2020 320000.00 Rp.

    Advan S5 (Android) ⭕ Advan vandroid S5 sebatangkara All lancar jaya cuma retak sehelai rambut Batre udahpake double power Sulajadi Iklan ada barang ada Nomor telepon ✆ 08574187541 Malinau, East Kalimantan

  • Di Jual Samsung Galaxy Tab S 8.4 Titanium - Medan Kota
    Tablet - - Februari 9, 2020 2400000.00 Rp.

    Di Jual Samsung Galaxy Tab S 8.4 Titanium ⭕ Harga Rp. 3000.0000 Kondisi 98% bagus Sangat jarang di gunakan Milik sendiri dari pertama di beli Cp: 081360509462 Nomor telepon ✆ 08273006632 Bontang, East Kalimantan

  • Evercoss Tab AT8B Grs.9,ex.cewex - Medan Kota
    Tablet - - Februari 8, 2020 520000.00 Rp.

    evercoss tab AT8B grs.9,ex.cewex ⭕ siang agan sy jual tablet evercoss winner V segel dgn layar 8inch ram 1gb/8gb dual sim dual kamera dan flash kamera grs.9bln lengkp ori Nomor telepon ✆ 08857772860 Tarakan, East Kalimantan

  • Samsung Tab 3 Lite - Surabaya Kota
    Tablet - - Februari 5, 2020 640000.00 Rp.

    samsung tab 3 lite ⭕ normal segel lengkap, minus pemakaian aja. Nomor telepon ✆ 08197473686 Malinau, East Kalimantan

  • IPad Air 1 Wifi Only Lock ICloud - Badung Kab.
    Tablet - - Februari 4, 2020 1360000.00 Rp.

    IPad Air 1 wifi only lock iCloud ⭕ IPad Air 1 silver Wifi only lock iCloud mulus Seputaran nusa dua Nomor telepon ✆ 08389530783 Malinau, East Kalimantan

  • Tab 3.std.putih.dualcore.8inch.1gb/16gb.mercury Cell - Medan Kota
    Tablet - - Februari 4, 2020 1080000.00 Rp.

    Tab 3.std.putih.dualcore.8inch.1gb/16gb.mercury cell ⭕ Tab dan charger Ram 1 gb Internal 16 gb 3 mp 1,3 mp Dualcore 8 inch Putih Mercury cell Alamat : jln:prof hm yamin/serdang No:524 (pintu warna kuning)dalam toko kaca seberaang RM istana hotplate/a...

  • Lenovo Vibe Shot - Jakarta Selatan
    Tablet - - Februari 4, 2020 2000000.00 Rp.

    lenovo vibe shot ⭕ Nomor telepon ✆ 08581634615 Bontang, East Kalimantan

  • White Samsung Galaxy Tab4 2014 - Depok Kota
    Tablet - - Februari 3, 2020 1200000.00 Rp.

    White Samsung Galaxy Tab4 2014 ⭕ Kapasitas 16GB, kelengkapan Box, earphone belum pernah dipakai, Charger, external memory 16GB, faktur pembelian toko tahun 2014, lecet pemakaian bagian chrome. Terima COD Depok Kota. Nomor telepon ✆ 08987157560 Bontan...

  • Samsung Galaxy Tab S2 - Jakarta Pusat
    Tablet - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Februari 2, 2020 3760000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab s2 ⭕ Dijual Samsung Galaxy Tab S2 Mulus, tangan pertama. Alasan dijual, karena jarang dipakai. Bonus cover. Ada kwintansi waktu beli. Siapa cepat dia dapat. Nomor telepon ✆ 02156709038 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Ram Udah 1GB, Kondisi Mulus, Segel, Kelengkapan Tablet Dan Carger
    Tablet - Bontang (East Kalimantan) - Februari 2, 2020 960000.00 Rp.

    Asus Transformer Pad TF300T 4G LTE ⭕ Ram udah 1GB, kondisi mulus, segel, kelengkapan tablet dan carger Nomor telepon ✆ 08385002030 Bontang, East Kalimantan

  • Samsung Tab 3 Ada Dusbook - Semarang Kota
    Tablet - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Februari 2, 2020 788000.00 Rp.

    samsung tab 3 ada dusbook ⭕ mohon di baca baik-baik dulu ya Samsung Tab 3 SM-T211 kelengkapan: unit charger (adaptor tdk ori namun kabel ori) dusbook dan kitabnya flip cover kondisi : Mesin Normal bisa di cek selama cod Cod Semarang sampangan minat s...

  • Tab Advan T1L Dual Sim Kitkat Siap Pakai - Bandung Kota
    Tablet - - Februari 1, 2020 368000.00 Rp.

    tab advan T1L dual sim kitkat siap pakai ⭕ tab advan t1l mulus terawat desain mirip tab 3 spek kitkat dual sim H+ layar 7 inch ram 512 rom 4gb quad core kamera dpn belakang battrey awet ada tv kelengkapan tab sama carger cod bandung Nomor telepon ✆ 0...

  • Samsung Galaxy Tab 3 V - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Januari 31, 2020 880000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 v ⭕ samsung galaxy tab v kondisi mulus,normal jaya kelengkapan hp dus charger hrga net Nomor telepon ✆ 08846200388 Bulungan, East Kalimantan

  • Dijual Lenovo A6000 PLUS (4G LTE) Mantap Murah Meriah - Pekanbaru Kota
    Tablet - - Januari 31, 2020 1080000.00 Rp.

    Dijual Lenovo A6000 PLUS (4G LTE) Mantap Murah Meriah ⭕ Dijual Lenovo A6000 PLUS (4G LTE) Mantap Murah Meriah -BARANG TERSEDIA SELAMA IKLAN AKTIF- Kondisi mesin sehat tanpa kendala, sudah pakai silicon, sedikit lecet pemakaian (wajar) Kelengkapan Uni...

  • WIFI Smart Net Camera - Surabaya Kota
    Tablet - - Januari 30, 2020 360000.00 Rp.

    WIFI Smart Net Camera ⭕ mudah pemasangan.. tanpa kabel infra red.. camera bisa diputar lewat android.. speaker aktif...hanya butuh koneksi wifi Nomor telepon ✆ 08813098949 Malinau, East Kalimantan

  • Sumsum Tab 3 16 GB, Harga 1050000 - Denpasar Kota
    Tablet - - Januari 30, 2020 840000.00 Rp.

    sumsum tab 3 16 GB, harga 1050000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08511844552 Samarinda, East Kalimantan

  • Lenovo Tab 2 A7 Ram 1GB Second(Bekas) - Medan Kota
    Tablet - Berau (East Kalimantan) - Januari 30, 2020 719200.00 Rp.

    Lenovo Tab 2 A7 Ram 1GB Second(Bekas) ⭕ LIMITED STOK!!!! Lenovo Tab 2 A7 Black Second(Bekas) Tablet Pintar Layar 7inch Ram 1GB Gan Ex Garansi nasional.Kondisi 99% No minus.No Lecet.Hp dan mesin dalam Keadaan yg Baik.Komplit Set Lengkap Ready colour B...

  • Tablet Advan Ada Tv Analog Bs Tlp,sms,bbm,wa - Bandung Kota
    Tablet - - Januari 30, 2020 360000.00 Rp.

    tablet advan ada tv analog bs tlp,sms,bbm,wa ⭕ tablet mulus fullset dos advan btm mall lt1 g7-f33 cicadas bdg.multi acc Nomor telepon ✆ 08138057177 West Kutai, East Kalimantan

  • Cari TT/BT Sma Hp Yg Lbih Kcil Nd Udh 4G. Ga Lgkp Gpp Yg Pnting 4G - Denpasar Kota
    Tablet - - Januari 30, 2020 1040000.00 Rp.

    cari TT/BT sma hp yg lbih kcil nd udh 4G. ga lgkp gpp yg pnting 4G ⭕ cari TT/BT sma hp yg lbih kcil nd udh 4G. ga lgkp gpp yg pnting 4G nd kamera bening. spesifikasi cek google. pemakaian normal. minat call via w.a Nomor telepon ✆ 08795007218 Berau, ...

  • Di Jual Fonepad 7. Minus - Jakarta Utara
    Tablet - - Januari 29, 2020 200000.00 Rp.

    di jual fonepad 7. minus ⭕ jual Asus fonepad 7 batangan minus touchscreen retak gk bisa disentuh bodi bagian atas retak seperti di gambar. bisa nego. cod sekitaran plumpang semper Nomor telepon ✆ 08827103466 Samarinda, East Kalimantan

  • Ipad2 3g & Wifi - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - Januari 28, 2020 1520000.00 Rp.

    Ipad2 3g & wifi ⭕ ipad 2 3g & wifi normal ,, msh di pake buat nonton youtube ajj kondisi fisik 75% charger dusbook dijual ajj karena udah bosan ,, mau ganti pake hp android ajj 1,9 jt nego ajj gan klo minat 08977039488 wa Nomor telepon ✆ 08189588...

  • Samsung Galaxy Tab A6 7.0" Mulus - Makassar Kota
    Tablet - - Januari 27, 2020 1600000.00 Rp.

    Samsung galaxy Tab A6 7.0" mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 03165537731 Tarakan, East Kalimantan

  • Tablet Cube Dual Android Window 3G Full Bonus Melimpah Onkir - Sleman Kab.
    Tablet - - Januari 27, 2020 1920000.00 Rp.

    Tablet cube Dual android window 3G full bonus melimpah onkir ⭕ jual tablet kesayangan jarang pake dan tahan lama Baterenya 8000 mah layar lega 9,7 cube i6 dual os windows dan android,dan udah build in 3g jadi langsung on begitu kartu dimasukkan bisa ...

  • Advan X7 Plus Mulus Sangiang - Tangerang Kota
    Tablet - - Januari 26, 2020 480000.00 Rp.

    advan x7 plus mulus sangiang ⭕ jual aja gan kondisi mulus fulset,belom lama pakai -ram 1gb -lolipop -batre 2500mh -dual kamera dual flash thanxs Nomor telepon ✆ 08867310723 Bulungan, East Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab S Kondisi Seperti Baru - Malang Kota
    Tablet - - Januari 26, 2020 2600000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S Kondisi Seperti Baru ⭕ Kondisi mulus sempurna Croom casing tanpa ada gores2 Liat pasti langsung suka Segel masih utuh Fullset original No minus Normal tanpa ada masalah Semua berfungsi dengan baik Harga pass/nett!!! Tidak terima ...

  • Cari Lcd Huawei Tab X1 7 INCI - Palembang Kota
    Tablet - - Januari 25, 2020 240000.00 Rp.

    cari lcd Huawei tab X1 7 INCI ⭕ Nomor telepon ✆ 08844623151 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Jual Hp Evercoss - Tangerang Kota
    Tablet - Malinau (East Kalimantan) - Januari 25, 2020 216000.00 Rp.

    Jual hp evercoss ⭕ Jual handphone evercoss A74A, minus speaker musik mati. Tc retak kaya di foto di deket home, liat pic aja buat telpon pake headset normal semua kecuali pas telpon pake speaker luar nggak bisa, itu aja sih, hp only harga 270 nego ja...

  • Advan Vandroid T1J - Bekasi Kota
    Tablet - - Januari 25, 2020 480000.00 Rp.

    advan Vandroid T1J ⭕ ~BU dijual cepat advan Vandroid T1J kelemahan : -batre bocor -lecet bekas pemakaian All over OK *nego langsung sms atau bbm aja ya ^^ Nomor telepon ✆ 08567597734 West Kutai, East Kalimantan

  • IPad Mini 2 Silver 16GB Cell+WiFi - Makassar Kota
    Tablet - - Januari 25, 2020 2280000.00 Rp.

    iPad Mini 2 Silver 16GB Cell+WiFi ⭕ Normal + Lengkap. Cek minus silahkan liat gambar nomor 3 Nomor telepon ✆ 08232431529 Tarakan, East Kalimantan

  • Samsung Tab 2 10 Inc - Pekanbaru Kota
    Tablet - - Januari 24, 2020 1600000.00 Rp.

    samsung tab 2 10 inc ⭕ dijual tab samsung 2. 10 inc. barang oke no minus no lecet. minat hub 082384546075 Nomor telepon ✆ 08829957053 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Tablet Ever Cross AT7E Full Set Segel - Yogyakarta Kota
    Tablet - - Januari 24, 2020 400000.00 Rp.

    Tablet Ever cross AT7E full set segel ⭕ Kondisi brg msh bgs gan,bs cod, kirim2 dlm atw luar kota atw bs testing ke rmh gan... Sms atw wa ke 0857ggg6oioi Nomor telepon ✆ 08322534461 Paser, East Kalimantan

  • Jual Tab 3,8 Inc Sm-t311 - Jakarta Barat
    Tablet - - Januari 23, 2020 1200000.00 Rp.

    jual tab 3,8 inc sm-t311 ⭕ jual cepat samsung tab3,8 inc sm-t311.kelengkapan tab,charger,cover.hb lewat WA,nego Nomor telepon ✆ 08152752578 Bontang, East Kalimantan

  • Lenovo S6000 < Black > - Medan Kota
    Tablet - Tarakan (East Kalimantan) - Januari 23, 2020 1080000.00 Rp.

    Lenovo S6000 < Black > ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset - layar 10.1 Inci - kamera Utama 5MP - Memory internal 32GB - RAM 1GB - Ready HDMI port - CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-...

  • Asus Padfone Minitab 7inch +hp 4.5inch 2sim 3G H+ Serba Bisa Hrg Nettt - Jakarta Barat
    Tablet - - Januari 23, 2020 704000.00 Rp.

    asus padfone minitab 7inch +hp 4.5inch 2sim 3G H+ serba bisa hrg nettt ⭕ Asus padfone mini tab+hp 7inch ram1gb 2sim serba bisa Baca baik... Hrg nett.pas fix sesuai spek murmer cek hrga pasaran Sms basa basi nego/tnya hrg buang wktu n pulsa no respon ...

  • Ip Kamera Wifi Onvif 720p/1,3mp Murah Dan Bagus Ready Stock - Jakarta Pusat
    Tablet - Tarakan (East Kalimantan) - Januari 23, 2020 340000.00 Rp.

    ip kamera wifi onvif 720p/1,3mp murah dan bagus ready stock ⭕ promo kamera ip wifi onvif 720p/1,3mp murah dan bagus setting ke hp juga gampang tinggal konek wifi di rumah atau di kantor applikasih nya yyp2p atau yoosee di appstoer juga ada tinggal ca...

  • Samsung Galaxy Tab 3v Masuk Dulu Gan... - Jakarta Utara
    Tablet - Berau (East Kalimantan) - Januari 22, 2020 520000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3v masuk dulu gan... ⭕ samsung tab v3 batang aja minus kaca retak tp bukan touchsreen,msh bisa buat main selain itu ga ada,normal lancar jaya batangan aja ga ada dus n charger spek dikit : int 8gb ram 1gb os kitkat mahar 650rb aja ...

  • Evercoss Winner Tab V AT8B Black New - Surabaya Kota
    Tablet - - Januari 22, 2020 680000.00 Rp.

    Evercoss Winner Tab V AT8B Black New ⭕ Jual cepat evercoss winner tab v at8b warna hitam. Kondisi 100% seperti baru. Cuma buka buat cek kondisi. Barang baru datang tadi malam. Kelengkapan fullset seperti waktu beli. Ada nota belinya. Garansi panjang ...

  • Tablet Acer A101 Full - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Balikpapan (East Kalimantan) - Januari 22, 2020 560000.00 Rp.

    tablet acer a101 full ⭕ mlm pengguna ane mau jual tb acer a101 kondisi mulus dan fullset kecuali henfry nya gak ono Nomor telepon ✆ 02134250777 Balikpapan, East Kalimantan

  • Maxtron V7 Kitkat - Jakarta Barat
    Tablet - Tarakan (East Kalimantan) - Januari 22, 2020 340000.00 Rp.

    Maxtron v7 Kitkat ⭕ Full tcscreen U/ speak Ada do fixture ke 2/searching google Harga satuan NET Harga qty minimal 5PCs NEGO ready warna, gold, silver, white Cod ada barang ada uang No tipu.. Cod puri kembangan jak- bar Terimakasih Nomor telepon ✆ 08...

  • TAB 2 10 INCH Murah Banget - Komplit - No Minus
    Tablet - - Januari 21, 2020 2000000.00 Rp.

    TAB 2 10 INCH Murah Banget - Komplit - No Minus ⭕ MULUS kurang Lebih sekitar 90%-an. Lecet pemakaian aja. KOMPLIT semua originaL bawaannya (kecuali handsfree dari sononya emang gak dapet yee). MINAT??? HUBUNGI : kosong-deLapan-Lima-enam-sembiLan-satu...

  • Samsung TAB S 8.4 (LTE) Bonus SD 16 GB+++ - Semarang Kota
    Tablet - Bontang (East Kalimantan) - Januari 21, 2020 2200000.00 Rp.

    Samsung TAB S 8.4 (LTE) bonus SD 16 GB+++ ⭕ Barang langsung pemakai no tipu tipu kondisi mulus ori semua,semua ok siap dicoba langsung. Bonus : sd card 16gb sandisk,tempered glass dan soft case,free tongsis. Siapa Cepat Dia Dapat (dah kebangetan mura...

  • Jual Samsung J1 Murmer - Jakarta Selatan
    Tablet - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Januari 21, 2020 580000.00 Rp.

    Jual samsung j1 murmer ⭕ Dijual santai samsung j1 ane jarang pakai.dari pada ga dipake mending ane jual.siapa cepat dia dapat.cod situ gintung,cirendeu.giant karang tengah.hape batangan aja yah.bagi yg serius langsung tlp aja.negoo halusss ya gan.no ...

  • Samsung Galaxy Tab S 2 8inch - Balikpapan Kota
    Tablet - - Januari 21, 2020 2880000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 2 8inch ⭕ Barang mulus, lengkap dus Dijual Cepat butuh dana buat ganti yang lebih kecil dengan spek serupa Spek gak usah ditanya, high end tablet...game berat hajarr.. Kondisi mulus ... wajar pemakaian Mesin pun ok...batere awet....

  • Samsung J3 2016 Baru Pake 3 Bulan - Tangerang Kota
    Tablet - - Januari 21, 2020 1440000.00 Rp.

    Samsung j3 2016 baru pake 3 bulan ⭕ Jual santai aja spek liat google aj Nomor telepon ✆ 08145176060 West Kutai, East Kalimantan

  • Tab Evercoss AT1D 2sim Kartu Normal N Mulus Batre Awet Siap Pakai Nett - Tangerang Kota
    Tablet - - Januari 20, 2020 280000.00 Rp.

    tab evercoss AT1D 2sim kartu normal n mulus batre awet siap pakai nett ⭕ tab evercoss AT1D 2sim kartu normal jaya batre dijamin awet kondisi lumayan mulus kelengkapan tab n charger siap pakai harga nett 350rb no nego cod ciledug Nomor telepon ✆ 08846...

  • HP 7 Voice Tab New Version (Fset ,Segel) - Yogyakarta Kota
    Tablet - East Kutai (East Kalimantan) - Januari 20, 2020 640000.00 Rp.

    HP 7 Voice Tab New Version (Fset ,Segel) ⭕ Dijual:milik pribadi,tangan pertama..HP 7 Voice Tab New Version 2016(bukan BALI),3G HSDPA+,Simcard GSM,Android Kitkat,1 GB RAM/8 GB internal memori up to 32 GB external memori,Dual Camera + Flash,Dual Speake...

  • Tab Advan Lokasi Sariwangi - Cimahi Kota
    Tablet - - Januari 19, 2020 320000.00 Rp.

    tab advan lokasi sariwangi ⭕ advan vandroid t1l kondisi lecet dikit unit+charger+dus display : 7 inch os : kitkat 4.4 processor : quad core 1.3 GHz ram : 512mb internal memory : 8gb camera : dual camera (front 0.3mp rear 2 mp) sim card : dual sim car...

  • Samsung Tab 3 T211 - Semarang Kota
    Tablet - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Januari 19, 2020 680000.00 Rp.

    samsung Tab 3 T211 ⭕ samaung Tab 3 7.0inch T211 kelengkapan tab + cas asus aja . mulus 90%. ram 1 internal 16 free Micro Sd 8gb jaringan 3g H+ sekalian kuota nya bawa sekalian barusan beli kuotanya. minat sms saja. cod menyesuaikan. Nomor telepon ✆ 0...

  • Samsung Galaxy Tab 2 7inch - Bandung Kota
    Tablet - - Januari 19, 2020 620000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 2 7inch ⭕ halo daks ane mau jual samsung galaxy tab 2 7inch warna putih. kondisi layar sama mesin masih bagus gak ada kendala. cgarger sama batok masih ori bawaan samsung. minus body agak lecet bekas pemakaian. untuk yg lainnya gak...

  • Tab E Fullset Mulus Jual Cepat - Surabaya Kota
    Tablet - Samarinda (East Kalimantan) - Januari 19, 2020 1680000.00 Rp.

    tab e fullset mulus jual cepat ⭕ barang masih mulus fullset no cacat no minus.. untuk spek bisa di cek di google .. jalncepat no php minat silahkan kontak wa 0x8x5x6x4x5x1x7x3x9x6x6 Nomor telepon ✆ 08118845687 Samarinda, East Kalimantan

  • JUAL Ipad Air 2 128 Gb Celluler + Wifi - Jakarta Selatan
    Tablet - Bulungan (East Kalimantan) - Januari 18, 2020 5840000.00 Rp.

    JUAL Ipad Air 2 128 Gb Celluler + Wifi ⭕ Jual Ipad Kesayangan ane Ipad Air 2 Celluler + Wifi 2 GB Ram 128 GB Memory Kondisi Mulus 98% Imei Tembus Kardus dan Kitab Lengkap, Charger Original Sudah Pasang Tempered Glass (ane bonusin mika pelindung belak...

  • Samsung Galaxy Tab S - Jakarta Barat
    Tablet - - Januari 18, 2020 2200000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab s ⭕ Dijual Samsung Galaxy tab s Kondisi bagus dan mulus,soalnya jarang dipakai. Kelengkapan : 1.Dus 2.Charger 3.Plus bonus case 4.Minus nya headset tidak ada Nomor telepon ✆ 08865784250 Nunukan, East Kalimantan

  • Andromax EC Unlock GSM(black) - Jakarta Pusat
    Tablet - - Januari 18, 2020 480000.00 Rp.

    Andromax EC Unlock GSM(black) ⭕ BU.kelengkapan hp+chasan,layar 100% mulus empuk,body 98% selebihnya pemakaian wajar krna hp satu2nya istri.Batere awet,msh segel.Cod SLIPI JAKBAR.WA(TLP/SMS NO RESPON).Hrga NETTTTT,yg NEGO Saya Tdk Ladenin!!TQ.Pict Nyu...

  • Sony C5502 Murmer - Jakarta Utara
    Tablet - Berau (East Kalimantan) - Januari 18, 2020 440000.00 Rp.

    Sony C5502 Murmer ⭕ Misi om admin numpang lapak nya ane mw jual Sony Xperia ZR aka C5503 Dengan Keadaan Layar+kaca luar nya pecah warna Pink Kelengkapan Hanya Hp Saja..semua berjalan dengan normal signal maupun ngecas dll hanya gara keteken saat lg t...

  • Ipad 2 A1396 32gb - Jakarta Timur
    Tablet - Bulungan (East Kalimantan) - Januari 17, 2020 1200000.00 Rp.

    ipad 2 a1396 32gb ⭕ di jual iPad 2 apple 32gb dijual murah karena sdh bosen di mahar aja 1,5 nego tipis, kondisi normal jaya Minus pemakaian iPad dan casan aja cod Jakarta timur, buaran, duren sawit, walikota, pondok kopi, Klender, cod lainnya ACC aj...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)