680000.00 Rp. Dijual Tv Polytron "21 Tabung + Rak Tv Kondisi Normal - Jayapura Kab. Yapen Islands

Published date: Juni 3, 2020
  • Lokasi: Yapen Islands, Papua, Indonesia

dijual tv polytron "21 tabung + rak tv kondisi normal




Nomor telepon ✆ 08551071270

Yapen Islands, Papua

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • LED TV Akari 24in - Magelang Kota
    TV / Audio / Video - Biak Numfor (Papua) - Juli 3, 2020 1080000.00 Rp.

    LED TV Akari 24in ⭕ dijual TV LED Akari 24in kondisi sangat bagus, baru pakai 3 bulan, masih garansi, fullshet tanpa minus, full HD butuh uang segera nego dikit bensin aja Nomor telepon ✆ 08579246561 Biak Numfor, Papua

  • SMV FREESAT TV BALI ,siaran HD Gratis Selamnya Film News Carton Dll - Badung Kab.
    TV / Audio / Video - - Juli 3, 2020 720000.00 Rp.

    SMV FREESAT TV BALI ,siaran HD gratis selamnya film news carton dll ⭕ Smv parabola hd Bebas biaya bulanan Kualitas hd siaran lokal dan internasional tapi lebih lengkap dengan hiburan film news India music sport dan siaran berbayar yang di gratiskan s...

  • Kabel Antena RG6 20meter - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Mappi (Papua) - Juli 3, 2020 64000.00 Rp.

    Kabel antena RG6 20meter ⭕ Jual kabel antena type RG6 panjang 20meter/rol. Bisa utk antena tv,parabola,cctv dll. Cod kisaran citayem - depok aja gan Nomor telepon ✆ 02167564826 Mappi, Papua

  • Akai LPD8 Pad Controller (pre-loved) - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Juli 2, 2020 520000.00 Rp.

    Akai LPD8 pad controller (pre-loved) ⭕ AKAI LPD8 pad controller (pre-loved). Jarang pakai, dus dll lengkap, no cacat. Cocok buat dibawa2 karena ukurannya portable. Harga pas, belum termasuk ongkir. COD boleh, WA / chat aja ya gan. Thx Nomor telepon ✆...

  • Tv Merk Tomico 21" Flat - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - Central Mamberamo (Papua) - Juli 2, 2020 360000.00 Rp.

    Tv merk Tomico 21" Flat ⭕ Di jual murah Tv merk Tomico 21 Flat Kondisi OK Normal Sesuai dengan Gambar TV ama remote aja Harga masih Nego kalau OK Bisa cek di Jl. Raya Pondok No. 9 Minomartani Condongcatur Buruan Siap Cepat Dapat Hubungi : O857 2...

  • Tosibha Led Tv 32 Inch B - Agam Kab.
    TV / Audio / Video - Jayawijaya (Papua) - Juli 2, 2020 1200000.00 Rp.

    tosibha led tv 32 inch B ⭕ BU..tv tosibha led 32 inch...gambar ok suara ok..minus kotak dan remote..remote pakai joker dan minus pemakaian..bagi yg minat cek aja langsung kerumah nego tipis ya..cod kp.lalang pembeli yg serius pasti nelpon.. Nomor tel...

  • Penyangga Dudukan Bracket Tv Led Lcd Buat Penempel Di Tembok Kuat Aman - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Juli 1, 2020 88000.00 Rp.

    penyangga dudukan bracket tv led lcd buat penempel di tembok kuat aman ⭕ SEBELUMNYA MOHON MAAF BILA ADA PICK GAMBAR YANG SAMA DI IKLAN KAMI mohon abaikan yang lain lihat lah iklan kami yang sesungguhnya. permisi gan numpang iklan jual serta pasang br...

  • Bracket Tv LED, LCD, PLASMA Plus Pasang Bayar COD - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Juli 1, 2020 128000.00 Rp.

    Bracket tv LED, LCD, PLASMA plus pasang bayar COD ⭕ kami tawarkan bracket tv berikut pemasangannya dgn harga dan kualitas barang terbaik. tidak perlu repot2 tinggal hubungi kami, tv anda akan terpasang dengan rapi. pembayaran dilakukan bila tv anda s...

  • Uhd Tv Lg 43 Inc 4k - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Asmat (Papua) - Juli 1, 2020 4160000.00 Rp.

    uhd tv lg 43 inc 4k ⭕ uhd tv lg 4k 43 inci , Baru,hanya 5,2 jt saja,antar dan bayar d tempat adalah cara terbaik.nuhun Nomor telepon ✆ 08191063447 Asmat, Papua

  • Parabola Dengan Receiver HD - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Juli 1, 2020 880000.00 Rp.

    parabola dengan receiver HD ⭕ paket pembelian1. -satu set dish parabola jaring venus 7 feet - 1 unit receiver topas tv all channel 2 tahun HDMI.bisa diisi voucher paket premium - 1 batang tiang parabola - 2 unit lnb f c-band combo - 20m kabel rg6 75o...

  • STANDING Lantai 1 Tiang TV LED Plasma MONITOR BRACKET Breket Grosir - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Juli 1, 2020 800000.00 Rp.

    STANDING lantai 1 tiang TV LED plasma MONITOR BRACKET breket grosir ⭕ bracket STAND lantai 1 tiang Support from 10 inch - 80 inch ( depend on vesa size ) tv LED monitor PLASMA ada tatakan dvd nya pake kaca pake RODA bisa di kunci bisa di lepas HARGA ...

  • Dijual LG LED Tv IPS 22MT48AF Fullset Spesifikasi Bisa Dilihat Di Google Pembelian Bulan April 2016
    TV / Audio / Video - Lanny Jaya (Papua) - Juli 1, 2020 1120000.00 Rp.

    LG LED tv monitor 22 inch ⭕ dijual LG LED tv IPS 22MT48AF fullset spesifikasi bisa dilihat di google pembelian bulan april 2016 Nomor telepon ✆ 08277099521 Lanny Jaya, Papua

  • Indihome Telkom Jogja - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Yahukimo (Papua) - Juli 1, 2020 60000.00 Rp.

    Indihome Telkom Jogja ⭕ Pengen pasang Indihome tapi gak pengen ribet dan gak capek harus antri.Daftar aja disini.Paket bulanan sesuai Plasa Telkom Kirimkan aja maps lokasinya,akan segera kita cek jaringannya. Berikut harga paket terbarunya. FIBER BER...

  • Samsung 21 Inc Layar Datar - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Juni 30, 2020 456000.00 Rp.

    Samsung 21 inc Layar datar ⭕ Merk : Samsung Ukuran layar : 21 in layar datar Gambar : Bagus cerah Normal Suara : Bagus Normal Casing : rapi mulus Remote Ada rusak Kondisi : Sehat, siap pakai, tanpa kendala. Harga : Bisa nego sedikit saja. yg Minat D ...

  • Headphone Pioneer HDJ500_Second - Kediri Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 30, 2020 1000000.00 Rp.

    Headphone Pioneer HDJ500_Second ⭕ Kondisi ; sehat /tak ada kendala yg aneh kelengkapan masih sprti baru. • spec bisa googling/searching aja di web • Jika brminat´ bs lgsg contact via WA. • Bagi yg berada d luar kota´ bisa via rekber shoppe utk FO. Al...

  • Horn TOA Putih 25watt Ori Muluuss - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 30, 2020 560000.00 Rp.

    Horn TOA putih 25watt ori muluuss ⭕ Dijual 2 buah Horn TOA putih 25watt ori muluuss Harga tertera harga sepasang ( 2 buah ) Non matchange Minat sms/WA 0857.4332.5533 Bbm 5A357F7C Nomor telepon ✆ 08173526003 Nabire, Papua

  • Subwoofer Bluetoot+remot Suara Ngbass Bulat (bisa Antar) - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 30, 2020 308000.00 Rp.

    subwoofer bluetoot+remot suara ngbass bulat (bisa antar) ⭕ subwoofer bluetoot ADVANCE bluetoot+remot model keren suara ngbass bulat cocok buat di kamar/kosan garansi resmi 1tahun by: adavance suport: bluetooth remot high bass sd card adaftor mmc card...

  • Sharp Aquos LCD TV 32in Mulus Normal - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 30, 2020 1360000.00 Rp.

    sharp aquos LCD TV 32in mulus normal ⭕ kelengkapan unit tv,stand kaki,remote,kabel power smua msh ori nya kondisi nornal dn msh sgt mulus hdmi,av,vga,audii out dll Rp 1,7jt nett maaf nego gk direspon Nomor telepon ✆ 08161131110 Yalimo, Papua

  • Dvd Viar Mulus Normal - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 29, 2020 96000.00 Rp.

    dvd Viar mulus normal ⭕ mau jual dvd viar masih mulus normal jarang dipake,,klengkapan dusbuk,kartu garansi,kabel audio,,sama remot,harga net ya,,telpon only atau via watsapp nol delapan satu tiga dua belas dua belas enam lima enam puluh Nomor telepo...

  • Dngn Memakai Parabola Kecil Ku-band Siaran Tv Nasional Gratis Selamany - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Tolikara (Papua) - Juni 29, 2020 520000.00 Rp.

    Dngn Memakai Parabola Kecil Ku-band Siaran Tv Nasional Gratis Selamany ⭕ Tanpa anda harus bayar bulanan tapi bisa nonton gambar yg jernih..Cukup Beli/Pasang Parabola Gratis selamanya seumur hidup anda bisa menikmati Tayangan Tv Nasional N Channel2 yg...

  • Sound Sistem Ampli+salon 4biji Siap Bedaguman Nego Sampai Jadi - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - Mimika (Papua) - Juni 28, 2020 3920000.00 Rp.

    sound sistem ampli+salon 4biji siap bedaguman nego sampai jadi ⭕ dijual ampli+salon nya 4biji sdah di rakit jadi siap pakai dan keliatan bagus semuanya siap pakai minat sms dan telpon siap nego Nomor telepon ✆ 08824741928 Mimika, Papua

  • LG 3DVD Changer System & TV Tabung, Sanyo - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - - Juni 28, 2020 1920000.00 Rp.

    LG 3DVD Changer System & TV tabung, Sanyo ⭕ Tidak menjual satuan. Minus : 22nya gaada remot, kondisi antena tv seperti di gambar, Open Disk nya suka gabisa kebuka, dan sisanya di jamin masih berfungsi dengan baik. Minat? WA aja 08161442077, bisa ...

  • Jual Cepat TV Shrap 21" Normal - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 28, 2020 240000.00 Rp.

    Jual cepat TV shrap 21" normal ⭕ Nomor telepon ✆ 08315864390 Keerom, Papua

  • TV LED Polytron Cinemax 32 Inch Baru 6 Bulan - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 28, 2020 1840000.00 Rp.

    TV LED Polytron cinemax 32 inch baru 6 bulan ⭕ jual cepat tv led polytron cinemax 32 inch,baru pake 6 bulan,bagus mulus,,alasan jual karna udah ga akan kost lagi..males bawa mudik..harga nett,,no tt no bt.cod daerah sukajadi depan pvj. minus dus nya ...

  • Loud Speaker QUAD Classic 11 L (Black Piano) - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Bintang Mountains (Papua) - Juni 28, 2020 1200000.00 Rp.

    loud speaker QUAD Classic 11 L (Black piano) ⭕ (B.U) jual loud speaker quad classic 11L model bookself kondisi normal jarang pakai. info hubungi (00delapan 1) 5tujuh 5 dua 4 delapan 9 empat 2 atau 081 dua lima 4 satu 9 tiga 1 delapan 0 Nomor telepon ...

  • Led Mito 32 In (3212) Fullset/normal - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Keerom (Papua) - Juni 28, 2020 1040000.00 Rp.

    Led mito 32 in (3212) fullset/normal ⭕ Tv normal/sehat ga ada minus... Kelengkapan seperti yg di foto (kartu garansi/nota pembelian ada) Input komplit... Model 2 kaki... Bukan barang servisan... TT/BT silahkan asal sesuai... Serius langsung dateng aj...

  • Dijual Lnb 4 Kembar Merk Venus - Bangkalan Kab.
    TV / Audio / Video - - Juni 27, 2020 220000.00 Rp.

    dijual Lnb 4 kembar merk Venus ⭕ dijual Lnb kembar 4 Satelit..(Palapa+Telkom+Asiasat 3+Chinasat 6B).., N jika drumah anda sudah Mempunyai Parabola Besar Paten tp Channelnya cuman sedikit atau Channelnya Hanya Tv Lokal/Tv Nasional aja..Segera Beli/Gan...

  • Jual Walkman Panasonic RQ-E27V - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Juni 27, 2020 260000.00 Rp.

    Jual walkman panasonic RQ-E27V ⭕ Jual walkman panasonic nya frend. Kondisi normal suara masih mulus banget fisik nya masih mulus . Minat langsung hub 081297219768 . Cod sekitaran bens radio jagakarsa . Tq Nomor telepon ✆ 08387152421 Biak Numfor, Papu...

  • CHORD Carnival Biwire Silverscreen Kabel Speaker Cable - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Nduga (Papua) - Juni 26, 2020 512000.00 Rp.

    CHORD Carnival Biwire Silverscreen Kabel speaker Cable ⭕ jual kabel speaker Top recommended 5 stars yang sudah menang banyak award chord carnival biwire panjang 2x1,5M jarang pakai, kurang dari 1th harga murah aja, di toko 300an rb/mtr cod jakpus ata...

  • Harga Dag Net Kalo Mau Langsung Aja Cek Lokasi Pin Bbm D226156D
    TV / Audio / Video - - Juni 26, 2020 280000.00 Rp.

    LCD merek HEDY 17" masih mulus ⭕ harga dag net kalo mau langsung aja cek lokasi pin bbm D226156D Nomor telepon ✆ 08815446861 Yapen Islands, Papua

  • Parabola Big Tv Satelite Berlangganan Super Jernih Iuran Nurah - Banjarbaru Kota
    TV / Audio / Video - Jayawijaya (Papua) - Juni 26, 2020 106800.00 Rp.

    parabola big tv satelite berlangganan super jernih iuran nurah ⭕ tv satelite berlangganan dapatkan antena parabola dan segera berlangganan big tv satelite supaya buhan pian ada hiburan dirumah terasa kaya studio 21 dirumah pian dgn channel2 pavorite ...

  • Remot Amplifier Teac - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Deiyai (Papua) - Juni 26, 2020 120000.00 Rp.

    remot amplifier teac ⭕ jual remot amplifier teac asli ,kondisi masih baru suport segala jenis teac minat pm Nomor telepon ✆ 08789652162 Deiyai, Papua

  • Tv Layar Datar 29inc Sony × Remote - Pontianak Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 26, 2020 440000.00 Rp.

    Tv layar datar 29inc Sony × remote ⭕ Tv layar datar 29inc Sony + remote. klu dinyalakan baru sekitar 15detik br keluar gbr nya & warna agak hijau tp msh bs ditonton spt gbr diatas. jl merdeka barat gg kakaktua no29. hp0813empat555enam116. trims.. Nom...

  • Equalizer Sae 2800 Usa - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 2400000.00 Rp.

    equalizer sae 2800 usa ⭕ bisa di kirim 0818529317 Nomor telepon ✆ 08994551600 Yalimo, Papua

  • Dijual Tv Ukuran 32 Inc Merk LG Kondisi Normal Masih Bisa Nego Santai - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Yahukimo (Papua) - Juni 25, 2020 520000.00 Rp.

    dijual tv ukuran 32 inc merk LG kondisi normal masih bisa nego santai ⭕ Nomor telepon ✆ 08797979035 Yahukimo, Papua

  • Sound Speaker Active SANKEN SMM-4000BU - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 1200000.00 Rp.

    Sound Speaker Active SANKEN SMM-4000BU ⭕ ATTATechnic menjual Sound Speaker Active SANKEN SMM-4000BU dengan spesifikasi : Sanken SMM-4000BU merupakan speaker aktif stereo dengan teknologi bluetooth, memudahkan memutar lagu kesukaan dan dapat diputar t...

  • Pasang Parabola ,Cctv ,Penangkal Petir Sejabodetabek - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 1000000.00 Rp.

    Pasang Parabola ,Cctv ,Penangkal Petir Sejabodetabek ⭕ PAKET PARABOLA : 1). PARABOLA FIXED 2 SATELIT PALAPA TELKOM : 90Channel ( RP. 1.250.000,- ) ANDA SUDAH MENDAPATKAN : 1 Unit Dish Parabola Venus 7Feed Jaring 1 Unit Mesin Receiver Venus Mpeg2 1 Se...

  • Brecket Pengait Tv LED Ditembok Bisa Atur Posisi - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Merauke (Papua) - Juni 25, 2020 88000.00 Rp.

    Brecket pengait tv LED ditembok bisa atur posisi ⭕ misi gan numpang iklan Jual Bracket tv LED, LCD, tv Plasma untuk semua ukuran besar dan kecil buat pasang di dinding Merek REGENCY Bahan kuat dan tahan lama Tahan karat Kokoh nempel di dinding Sistem...

  • Tv Semi Flat V-One 21" Gambar Istimewa - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 320000.00 Rp.

    Tv semi flat V-One 21" gambar Istimewa ⭕ Di jual Tv cina semi flat merk V-One 21 gambar istimewa..tajam,cerah,jernih..kondisi normal nominus.tombol panel normal smua.kelengkapan Tv +Remote.harga 400rb net. Net. Net..net...Maaf sblume Nego No Res...

  • TV 14 Inch Akari - Jombang Kab.
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 240000.00 Rp.

    TV 14 inch Akari ⭕ Kondisi masih ok, gambar jernih, warna biru laut, tanpa remot (remot beli sendiri, bisa saya settingkan) Nomor telepon ✆ 08893555858 Keerom, Papua

  • Jual Brecket LCD Led +pasang - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 25, 2020 280000.00 Rp.

    jual brecket LCD led +pasang ⭕ Nomor telepon ✆ 08897969525 Nabire, Papua

  • Altec Lansing VS2621 USA - Gresik Kab.
    TV / Audio / Video - Deiyai (Papua) - Juni 25, 2020 520000.00 Rp.

    Altec Lansing VS2621 USA ⭕ Altec Lansing VS2621 Speaker Built-Up import berkualitas, dengan Subwoofer khusus menggunakan Neodymium Magnet. Ukuran boleh kecil, suara luar biasa. Cek suara sepuasnya di showroom kami. Spesifikasi: - Subwoofer 4 Inch Neo...

  • Tuner Dab Cambridge Audio Da - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 1440000.00 Rp.

    tuner dab cambridge audio da ⭕ tuner hi end cambridge azur 640t kondisi open dus murah saja 1.8 nego cepat aja silver mulus 99% . bose dannyang lainnnya masih banyak stok silahkan klik iklan yangnlain ada 100 items yang dipostingboleh reseller berbag...

  • Edisi Cari Tv Tabung 14" - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 160000.00 Rp.

    edisi cari tv tabung 14" ⭕ cari tv tabung 14 sekitaran cililitan condet cijantung Nomor telepon ✆ 08122400685 Tolikara, Papua

  • Ac Sharp 1 Pk Remote Seperti Baru Tapi Bekas - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 1320000.00 Rp.

    Ac sharp 1 pk remote seperti baru tapi bekas ⭕ Nomor telepon ✆ 08119815682 Intan Jaya, Papua

  • Tv Lcd Polytron 21 Inchi Murah - Makassar Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 320000.00 Rp.

    tv Lcd polytron 21 inchi murah ⭕ jual murah, kendala cm butuh servis ringan..tv nyala tp nda tampil gambarnya..bisa nego tipis, minat hub O88242249583 Nomor telepon ✆ 08951024010 Intan Jaya, Papua

  • TV LED SHARP Aquos 32" (baru Segel Dus) - Depok Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 1840000.00 Rp.

    TV LED SHARP Aquos 32" (baru segel dus) ⭕ Tv LED Sharp Aquos 32 (baru segel dus) Nomor telepon ✆ 08191173829 Jayawijaya, Papua

  • Tv Pilip 21 Inci Tabung Layar Datar Flet - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 24, 2020 479992.00 Rp.

    tv pilip 21 inci tabung layar datar flet ⭕ lumayanan,oke punya,jren Nomor telepon ✆ 08144743856 Lanny Jaya, Papua

  • Led TV 24" Ikedo H1 Siap Antar Bayar Ditempat (KreditBisa) - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Boven Digoel (Papua) - Juni 23, 2020 1240000.00 Rp.

    Led TV 24" Ikedo H1 Siap antar Bayar ditempat (KreditBisa) ⭕ TV LED 24 Inch IKEDO H1 Series 24H1 TV Paling MURAH Se-INDONESIA Kwalitas Paling OK, Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Disertai nota dan cap u/klem garansi...

  • Kini Anda Tidak Perlu Repot2 Dan Membuang Waktu Untuk Mencari Perangkat Karaoke,beresiko Mendapatkan
    TV / Audio / Video - - Juni 23, 2020 12000000.00 Rp.

    jual alat karaoke ⭕ kini anda tidak perlu repot2 dan membuang waktu untuk mencari perangkat karaoke,beresiko mendapatkan audio2 harga mahal dengan kualitas buruk call kam... Nomor telepon ✆ 08548274984 Lanny Jaya, Papua

  • Tv Led Aoyama 17 In ( TODAMA Audio) - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Juni 23, 2020 560000.00 Rp.

    Tv led aoyama 17 in ( TODAMA audio) ⭕ Yv dengan layar 17 in hdmi Tersedia berbagai lainya khusus jakarta, bekasi ,Tangerang , bogor dan sekitar nya bisa dikirim bayar ditempat ken ongkoz kirim info lebi lengkap hub : Glodok plasa pinangsia lantai 2 s...

  • Pemasangan Parabola Venus Bergaransi 1Tahun Se-Jabodetabek & Sekitar - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - - Juni 23, 2020 1040000.00 Rp.

    Pemasangan Parabola venus Bergaransi 1Tahun Se-Jabodetabek & Sekitar ⭕ AGEN AHLI PASANG PARABOLA BERGARANSI RESMI. Paket Parabola Bergaransi Resmi : Paket 1. parabola venus fix 2 satelite ‘Rp.1.300.000,- Untuk paket ini anda sudah mendapatkan: - ...

  • Hitachi Plasma 42 Inc Minus - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Nduga (Papua) - Juni 23, 2020 800000.00 Rp.

    hitachi plasma 42 inc minus ⭕ langsung aja gan kondisi tv kagak mau tampil gambar....lampu led nyala hijau Tp tv gak mau hidup kelengkapan cuma tv aja harga nego santai.... thanks Nomor telepon ✆ 08235130688 Nduga, Papua

  • Televisi Ichiko - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Yapen Islands (Papua) - Juni 23, 2020 360000.00 Rp.

    televisi ichiko ⭕ punya tv 14 inchi merek ichiko plus anteney tinggal pake. bekas di toko dulu ga pernah di pake . masih bagus lancar beli dari baru . lumayan buat anak kosan yg butuh tv buat hiburan . minat via wa aja . cod drmh aja biar enak... lok...

  • Speaker Wireless - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Mappi (Papua) - Juni 22, 2020 44000.00 Rp.

    Speaker Wireless ⭕ Speaker Wireless Harga 55.000 Free ongkir untuk Surabaya Semua barang harganya mahal?? Sering Tertipu belanja di olshop?? Eluvs shop menjual barang murah dengan keamanan terjamin bbm 5E60A11C Kami sudah terdaftar d Google Map Alama...

  • Warna Black. Stereo.. Baru Beli Beberapa Hari Yg Lalu. Di Jual Karena Ga Cocok Warnanya.. Pengennya
    TV / Audio / Video - Puncak Jaya (Papua) - Juni 22, 2020 104000.00 Rp.

    headphone kanen IP-850 ⭕ warna black. stereo.. baru beli beberapa Hari yg lalu. di jual karena Ga cocok warnanya.. pengennya warna putih posisi jln Caladi dalam no 2 belakang... Nomor telepon ✆ 08778561995 Puncak Jaya, Papua

  • Basoka Polytron Raja Bunyi - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - - Juni 22, 2020 444000.00 Rp.

    Basoka polytron raja bunyi ⭕ Jln klyn b rt 14 bjm bungas Nomor telepon ✆ 03998419301 Mappi, Papua

  • Tv Asatron 15 Normal Komplit - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Biak Numfor (Papua) - Juni 22, 2020 180000.00 Rp.

    Tv Asatron 15 Normal Komplit ⭕ TV Asatron 15 Kondisi Masih Normal ,Body Lecet Pemakaian Saja Komplit Remot Baru + Antenna Baru Harga SuperNETTT , cod Seturan Selama Iklan ADA =Tv Masih ADA Trims Nomor telepon ✆ 08137321266 Biak Numfor, Papua

  • Tv 14 Inch Konslet - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Yahukimo (Papua) - Juni 22, 2020 120000.00 Rp.

    tv 14 inch konslet ⭕ Nomor telepon ✆ 03999887796 Yahukimo, Papua

  • UNIC UC46 WiFi LED Projector 1200 Lumens WIFI DLNA Function - Banyuwangi Kab.
    TV / Audio / Video - - Juni 21, 2020 719200.00 Rp.

    UNIC UC46 WiFi LED Projector 1200 Lumens WIFI DLNA function ⭕ MORO JOYO - COOL GADGET STORE Jl. Basuki Rahmat No 111 (100m Utara Hardys) BANYUWANGI UNIC UC46 WiFi LED Projector: Model: UC46 New Feature: WIFI DLNA function Only 889rb Specifications: T...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)