360000.00 Rp. Jual Tv Polytron 14inci Ultraslim Like New - Jakarta Barat Magelang

Published date: Desember 8, 2019
  • Lokasi: Magelang, Central Java, Indonesia

jual tv polytron 14inci ultraslim like new


⭕ Aslmkm salam semua sy mau jual tv polytron flat ultraslin ada radionya gan 14inci,kaya baru terawat mulus no minus,kelengkapan t+remot pakean pribadi dijual krn mau ganti yg gedean,pokonya siap pake dah hrg 450rb,lokasi dkt mall daan mogot/citra garden 2,kmp wadas kel pegadungan kali deres,hub tlp/sms di no yg tertera.mksh


Nomor telepon ✆ 08852023853

Magelang, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Parabola Topas Tv Allchanel 2 Thn Bebas Iuran - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 21, 2020 720000.00 Rp.

    Parabola Topas tv allchanel 2 thn bebas iuran ⭕ menerima pemasangan topas tv allchanel 2 thn tanpa iuran cuma 900rb saja fulset chanel lengkap ada di foto no.2 berminat silahkan tlp/sms Nomor telepon ✆ 08844597393 Banjarnegara, Central Java

  • Parabola Murah Di Bali - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 21, 2020 160000.00 Rp.

    Parabola Murah di Bali ⭕ Melayani segala pemasangan, perbaikan, pindah parabola. Matrix, Venus, Gedmei, K Vision, Orange TV, Topas TV, Skynindo, dll. - Ninmedia : Rp. 750rb. - Parabola besar 2 satelit : Rp. 1,4jt. - Parabola Topas TV 2 tahun all chan...

  • NINMEDIA Parabola Mini Tanpa Iuran Bulanan Selama Nya - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Purbalingga (Central Java) - Januari 19, 2020 360000.00 Rp.

    NINMEDIA parabola mini tanpa iuran bulanan selama nya ⭕ Ninmedia adalah layanan siaran TV Satelit Free to Air dengan frekuensi Ku-Band, yang disiarkan melalui Satelit Chinasat 11. Menjangkau seluruh pelosok Tanah Air, dan dapat diterima menggunakan r...

  • Tv Sanken Like New 24" - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 18, 2020 960000.00 Rp.

    Tv sanken like new 24" ⭕ Normal jaya.. Pemakaian baru 3 bulan.. Minus remote hilang.. Saya garansi satu minggu nggk suka uang kembali... Semarang barat Nomor telepon ✆ 08841175304 Kebumen, Central Java

  • Speaker Bluetooth JBL Waterproove Clip 2 - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Januari 18, 2020 520000.00 Rp.

    speaker bluetooth JBL waterproove clip 2 ⭕ JBL speaker bluetooth new segel, bisa dibawa nongkrong, bisa dibawa kemana mana, suara mantap, JBL tidak diragukan lagi suara bass nya ( masih segel ) cod # cipete, fatmawati, atau langsung dtng kerumah ,bis...

  • TV 17 Giatex Normal Mulus - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 18, 2020 280000.00 Rp.

    TV 17 Giatex Normal mulus ⭕ Kondisi Normal,mulus,gambar bagus tv+remote hanya 350 lokasi gedongkuning minat pantau aja langsung ke rumah ane 0877 xxx 3930 xxx 7632 Nomor telepon ✆ 08557579991 Surakarta, Central Java

  • Tv Sharp 21 In Ok - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 17, 2020 240000.00 Rp.

    tv sharp 21 in ok ⭕ tv tabung sharp 21 in ok Nomor telepon ✆ 08775212011 Kendal, Central Java

  • TV LG 21ich Normal Jaya - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 17, 2020 480000.00 Rp.

    TV LG 21ich normal jaya ⭕ televisi merk LG 21inch masih normal smua, layar datar dan bergaransi minat hub 08968611596sembilan Nomor telepon ✆ 08834736219 Cilacap, Central Java

  • Antena TV Digital & Parabola Venus Bergaransi Gratis Pemasangan - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Jepara (Central Java) - Januari 16, 2020 340000.00 Rp.

    Antena TV Digital & Parabola Venus Bergaransi Gratis Pemasangan ⭕ Kami adalah ahli & spesialis antena Tv Digital & Parabola, kami akan memberi solusi pada televisi anda dari gambar yang berbintik atau berbayang sehingga anda kurang menyaksikan pr...

  • Siap Melayani Pemasangan Baru Antena Parabola Digital Jaring - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Temanggung (Central Java) - Januari 16, 2020 340000.00 Rp.

    Siap melayani pemasangan baru Antena parabola digital jaring ⭕ 1. PAKET PASANG ANTENA PF DIGITAL HD u12 Rp. 425.000 • 1 Unit Antena HD u12 • 10 Meter Kabel Antena TV 5c • 1 Jack Konektor TV • 1 Set Klem 7 • Instalasi antena untuk 1 TV • Pemasangan an...

  • Sansui Au 3300 Eror Mati Hidup - Pekalongan Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 15, 2020 1040000.00 Rp.

    Sansui au 3300 eror mati hidup ⭕ Dijual apa adanya Kondisi Minus dibody baret potensio treeble kemrosok Lama tdk dipakai Lain2 normal Dijual apa adanya Yg berminat silahkan berkunjung ke alamat sy dipekalongan Kab Nomor telepon ✆ 08112110939 Batang, ...

  • Parabola Plat Aluminium Alloy Antikarat HDmi 9OOch Free - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 14, 2020 400000.00 Rp.

    Parabola Plat Aluminium Alloy Antikarat HDmi 9OOch Free ⭕ Jasa Spesialise Pemasangan Parabola & Camera Cctv Online Camera Cctv Digital HD Bisa Lihat Via Hp/ Laptop Dimanapun Paket Camera Cctv HD 2 Mega Pixel Resolusi 1O8Op Full Infra Merah 1. Paket 4...

  • Speaker Active Subwoofer Hyper Bazooka 5000W (use For Home & Car) - Makassar Kota
    TV / Audio / Video - Batang (Central Java) - Januari 14, 2020 880000.00 Rp.

    Speaker Active Subwoofer Hyper Bazooka 5000W (use for home & car) ⭕ Barang baru, fast moving, design inovasi terbaru, bisa dipakai di rumah maupun di mobil cara kerja subwoofer ini memanfaatkan gelombang vertikal dinding dan gelombang horisontal ...

  • Kabel RCA Vermouth Serenade 1m Pair Plug Neutrik Interconnect Cable - Pati Kab.
    TV / Audio / Video - Purworejo (Central Java) - Januari 14, 2020 200000.00 Rp.

    Kabel RCA Vermouth Serenade 1m pair plug neutrik interconnect cable ⭕ Kabel RCA Vermouth Serenade wiith Neutrik plugs spec : Kabel RCA Vermouth Serenade panjang 1 meter pair Plug Neutrik Gold Terminasi dengan timah dan rosin cardas ready stok harga 2...

  • Led Tv Sharp LC-32DX888 - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Pekalongan (Central Java) - Januari 14, 2020 1560000.00 Rp.

    Led tv sharp LC-32DX888 ⭕ dijual LED TV SHARP LC-32DX888 masih normal ex garansi, dulu beli 3,5 juta pas awal keluar. sudah speker bass minat? lihat2 ja ke rumah gan Nomor telepon ✆ 08887725183 Pekalongan, Central Java

  • Tv Led LG 22inc - Balikpapan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 13, 2020 1040000.00 Rp.

    tv led LG 22inc ⭕ dijual krn mau pindah,tv led merk LG 22inc kondisi masih bagus seperti baru pemakaian masih 4bln,harga msh bisa nego Nomor telepon ✆ 08786020880 Temanggung, Central Java

  • JBL Clip On 2 Silver - NEW - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - Semarang (Central Java) - Januari 13, 2020 660000.00 Rp.

    JBL clip on 2 silver - NEW ⭕ Jual speaker bluetooth JBL clip on 2 water resist. Kondisi masih baru, masih tersegel, belum pernah dipake sama sekali. Pokoknya baru dan keluaran terbaru Nomor telepon ✆ 08388628134 Semarang, Central Java

  • Tv Aiwa 14inch Seperti Gambar - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 13, 2020 120000.00 Rp.

    Tv aiwa 14inch seperti gambar ⭕ keadaan seperti di gambar. kelengkapan tv+remot universal gak tau rusak apanya, minat chat langsung yang mau perbaiki atau buat kanibalan Nomor telepon ✆ 03909559567 Sragen, Central Java

  • Mic Toa Kabel Original ZM 260 - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - - Januari 13, 2020 120000.00 Rp.

    Mic Toa Kabel original ZM 260 ⭕ - TOA ZM 270 Asli, suara tidak perlu diragukan kagi, sangat cocok untuk tempat ibadah, acara kantor, studio rekaman, sekolah, maupun untuk karaoke. - Panjang kabel mic 7 meter - Sebelum pengiriman kami akan tes terlebi...

  • Broadcast Sony HXR-MC1500P - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 13, 2020 6920000.00 Rp.

    Broadcast Sony HXR-MC1500P ⭕ Handycam Sony HXR-MC1500p kondisi MULUS -Cocok untuk Video Shooting dan Station TV -Pakai pribadi ex.notaris bandung -Kelengkapan: 1.Unit 2.Batere ori NPF570 kuat 300 menit 3.Charger Original 4.Mic 5.Dus buku 6.Harga suda...

  • AC Adapter Micro USB Plug 5V 3.0A EU Plug - Black - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Pati (Central Java) - Januari 13, 2020 48000.00 Rp.

    AC Adapter Micro USB Plug 5V 3.0A EU Plug - Black ⭕ AC Adapter dengan kepala colokan Micro USB Sehingga dapat digunakan untuk mengisi semua perangkat Micro USB seperti smartphone, tablet, portable speaker, lampu dan gadget lainnya. Output AC Adapter ...

  • Bracket Tv Let Bor Hot Moller Air Gun Gerinda - Badung Kab.
    TV / Audio / Video - Kebumen (Central Java) - Januari 12, 2020 88000.00 Rp.

    Bracket tv let bor hot moller air gun gerinda ⭕ Gan misii Bracket baru untuk semua tv merek apa aja bisa pasang minat tlp kami langsung datang sampai alamat gratis 14 S/D 32 BRACKET HARGA 100rb Sama Pasang JADI 185rb Untuk Ukuran TV 33 S/D 55 BRACKET...

  • Speker Aktif Auditron Dusbuku Murah Aja - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - Wonosobo (Central Java) - Januari 12, 2020 280000.00 Rp.

    Speker Aktif Auditron Dusbuku Murah Aja ⭕ Speker Aktif Auditron Mp3 Usb Radio. Sepasang. Fulset. Masih ada dus nya. Beli 450rb. Jual rugi aja. Baru pake 3 harian. Suara gahar. Bass mantap. Lumayan buat karaokean dan denger musik dirumah. Monggo gan? ...

  • BOMBA/BMB Mesin Ampli 1 Set Original Dahsyat Doubel 15" X 2 ( 2 Set ) - Medan Kota
    TV / Audio / Video - Kendal (Central Java) - Januari 12, 2020 2000000.00 Rp.

    BOMBA/BMB Mesin Ampli 1 Set Original Dahsyat Doubel 15" X 2 ( 2 set ) ⭕ Kotak Speakernya Terbakar dua-dua krna kelalaian yg dirumah Mesin Masih utuh komplit 100% tanpa cacat boleh cek. Merk BOMBA/BMB Model speakernya yg Standing berdiri Dabel At...

  • Jual LED 32in Sharp, - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Brebes (Central Java) - Januari 11, 2020 1520000.00 Rp.

    jual LED 32in sharp, ⭕ Nomor telepon ✆ 08826572007 Brebes, Central Java

  • Tv Sanyo Led 19 Inch Masih Bagus Belum Pernah Rusak - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Kudus (Central Java) - Januari 11, 2020 760000.00 Rp.

    tv sanyo led 19 inch masih bagus belum pernah rusak ⭕ jual tv lcd merk sanyo 19 inch, kondisi masih bagus, mulus, remote ada. cod bisa dtng lansung ke rmh, harga nego tipis. Nomor telepon ✆ 08234630385 Kudus, Central Java

  • Music Box Blutut Es040L - Klaten Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 11, 2020 100000.00 Rp.

    music box blutut es040L ⭕ sudah blutut,slot usb dan micro,radio fm pin. D42AD200 Nomor telepon ✆ 08867755634 Cilacap, Central Java

  • Televisi LED 32" Ikedo Musik TV Hi-Su Suara TV Menggelegar - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 10, 2020 1759200.00 Rp.

    Televisi LED 32" Ikedo Musik TV Hi-Su Suara TV Menggelegar ⭕ TV LED 32 IKEDO 32M1 Super Musik TV Suara TV Menggelegar Mantappp TV Led Dengan Dengan Kwalitas suara paling Ok Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Disertai ...

  • Speaker Roadmaster Rmh-2012 Like A New 99% Ada Remot+USB - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Grobogan (Central Java) - Januari 10, 2020 1200000.00 Rp.

    speaker roadmaster rmh-2012 like a new 99% ada Remot+USB ⭕ speaker aktif roadmaster like a new ni guys.. dijual soalnya gak kepake dan kebesaran jadi makan tempat.. so cuss aja yg minat bisa hubungi saya via bbm/sms.. ato langsung aja ketempat saya.....

  • Jual LCD Dan LED Monitor Pc Merk SAMSUNG 19 Inc Murah - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 10, 2020 600000.00 Rp.

    Jual LCD dan LED monitor pc merk SAMSUNG 19 inc murah ⭕ Ada banyak pilihan lcd dan led monitor pc. merk samsung 19 inc ada 4 buah merk sky view 15 inc ada 4 buah merk aoc 15 inc ada 1 buah rp antara 500.000 sd 750.000 kondisi barang normal masih bagu...

  • Radio Sony Tua #AmazingSeller - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 10, 2020 280000.00 Rp.

    Radio Sony Tua #AmazingSeller ⭕ assalamualaikum wr wb di jual koleksi radio tua merk sony ukuran korek pada foto harga bisa di nego lokasi: situ gintung - ciputat - tangerang selatan. Nomor telepon ✆ 03909602437 Pekalongan, Central Java

  • Tv Sharp 29" Flat Slim - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Boyolali (Central Java) - Januari 10, 2020 520000.00 Rp.

    tv sharp 29" flat slim ⭕ dijual tv merk sharp flat slim...kondisi normal...lokasi tlogosari....harga pas....dijual butuh buat bayar kos...siapa cepat dia dpt....tlp/wa081 dan 576 dan 90804 Nomor telepon ✆ 08529169559 Boyolali, Central Java

  • TV LCD 22in LG HDMI/Multimedia - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 9, 2020 800000.00 Rp.

    TV LCD 22in LG HDMI/Multimedia ⭕ tv lcd 22 in hdmi multimedia unit kabel powr sm remot ke toko aja tanya2 cek sambil ngopi budicell & komputer jl. mayor oking no.176 citeureup - bogor 16810 daerah pasar burung sebelum penggadaian citeureup Nomor tele...

  • Audio Surround Receiver Apa Adanya - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Kudus (Central Java) - Januari 9, 2020 228000.00 Rp.

    Audio surround receiver apa adanya ⭕ Ampli karaoke home theater Kondisi nyala tapi ga keluar suara Ga tau rusak apanya Buat yg ngerti aja Whatsapp 0lapan5dua 11nam4 sembilansembilan6sembilan Lokasi lihat gambar no 5 Nomor telepon ✆ 08969811599 Kudus,...

  • Led Ikedo 19 Inci. - Medan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 8, 2020 520000.00 Rp.

    Led Ikedo 19 inci. ⭕ HDMI,USB,PC no kotak. Silahkan jemput dan hubungi kontak. Nomor telepon ✆ 08273162624 Purworejo, Central Java

  • Tv Sharp Apa Ada Nya - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 8, 2020 200000.00 Rp.

    tv sharp apa ada nya ⭕ semua normal minus gambar agak kuning perhatikan gambar iklan cocok silahkan angkut jual cepat aja remot(tutup remot ilang) antena Nomor telepon ✆ 08234965571 Karanganyar, Central Java

  • Parabola Free Biaya Intalasi - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Boyolali (Central Java) - Januari 8, 2020 1040000.00 Rp.

    Parabola Free biaya intalasi ⭕ Sedia Paket Parabola Venus 1.Harga paket lengkap parabola venus Rp.1.300.000 + Pasang. Anda telah mendapatkan Perangkat antara lain: Dish jaring venus Receiver Venus Tiang multi Kabel coaxial 10 meter Lnbf venus 2 satel...

  • Headphone Grado SR60e - Medan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 8, 2020 720000.00 Rp.

    Headphone Grado SR60e ⭕ hi kk kk yg demen audiophile, akika mau jual headphone kesayangan pemakaian pribadi nih yg masih mulus2. lgsg aj yh Grado SR60e Yg ini udh pake kurang lebih setaun semuanya masi lengkap jg ini kotak2nya sama jacknya. harga Rp....

  • Sharp Tv Tipe CZar 29 Inch - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2020 840000.00 Rp.

    sharp tv tipe cZar 29 inch ⭕ tv masih bagus ukuran 29 inch merk sharp.Bisa di cek langsung Nomor telepon ✆ 03168347975 Kebumen, Central Java

  • Speaker Model Rokok Malboro - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2020 40000.00 Rp.

    speaker model rokok malboro ⭕ jual speaker model rokok malboro.hrg 50rb.ukuran mini. suara lumayan ngebass dan bersih. bs kirim ditempat dan bayar ditempat. cod jabodetabek. trims Nomor telepon ✆ 08518565494 Kendal, Central Java

  • Aura Studio Promo Besar - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2020 2479200.00 Rp.

    Aura Studio Promo Besar ⭕ Ayo Dapatkan Promo Aura Studio ini selagi harga masih promo.. bisa cicilan 0% pakai kredit bca, mandiri, cimb niaga Hanya di Wellcomm Shop Aeon Mall BSD City segera caw untuk dptkan brg ini ayo!! Nomor telepon ✆ 08234467040 ...

  • Tv Sanyo 29" Layar Semi Datar - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2020 400000.00 Rp.

    tv sanyo 29" layar semi datar ⭕ dijual tv sanyo 29 kondisi tanpa remote,harga 500rb nego sampe jadi,,minat langsung cek ke lokasi jakal km 10,9 barat pasar gentan Nomor telepon ✆ 08971013537 Klaten, Central Java

  • Nexmedia Dvb T2 - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Sragen (Central Java) - Januari 7, 2020 80000.00 Rp.

    Nexmedia Dvb T2 ⭕ Nexmedia protable digital Dvb T2 dengan siaran digital channel Berkelas Premium dan harga terjangkau mulai dari 99rb/bln- List channel: Axn,fox crime,starworld,channel v,nicklodeon,CN,discovery channel, National geograpic,AFC,Dan ms...

  • Speaker Bluetooth Charger 2 - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Blora Regency (Central Java) - Januari 7, 2020 260000.00 Rp.

    speaker Bluetooth charger 2 ⭕ Speaker Bluetooth charge2 Cod Indomaret pulau kawe gan atau dianter ke alamat bisa Made in china, Limited stock High quality product Suara mantap Minat sms aja ya gan Nomor telepon ✆ 08832608555 Blora Regency, Central Ja...

  • Kamera Sanyo T700 Nego Halus - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Rembang (Central Java) - Januari 7, 2020 560000.00 Rp.

    kamera sanyo t700 nego halus ⭕ jual kamera sanyo T700 kondisi siap pake aja wajar pemakaian. dpt casan nya kok cod kokas casablanca Nomor telepon ✆ 08518857646 Rembang, Central Java

  • Tv Samsung 21" Slimfit - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2020 640000.00 Rp.

    tv samsung 21" slimfit ⭕ dijual tv samsung 21 slimfit jarang dipakai dari beli baru harga . Rp. 800.000,- hub. yudi. Nomor telepon ✆ 08284464044 Klaten, Central Java

  • Speaker ADVANCE H-24A - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Kudus (Central Java) - Januari 6, 2020 188000.00 Rp.

    Speaker ADVANCE H-24A ⭕ Speaker ADVANCE H-24A: >Output:RMS 20W(10W+10W) THD 10% >Frekuensi:150-18.000Hz (sekitar 3dB) >Rasio sinyal:>80Db >WAktu pengisian baterai : 3 jam >ukuran speaker : 4.0 inches*2Pcs >Diameter Exsternal : 102mm*2pcs >Daya supply...

  • PROMO TV Parabola Skynindo Ratusan Channel Asing Premium & Nasional - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Grobogan (Central Java) - Januari 6, 2020 1439200.00 Rp.

    PROMO TV Parabola Skynindo Ratusan Channel Asing Premium & Nasional ⭕ PROMO Terdahsyat 2017 Ratusan Siaran Premium Asing & Nasional Tanpa Iuran Gratis Channel lokal tidak diacak via biskey autoroll tanpa daftar ulang. Miliki & hubungi kami segera...

  • Televisi Ichiko Ultra Slimfitt Layar Datar - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Januari 6, 2020 400000.00 Rp.

    Televisi Ichiko Ultra slimfitt layar datar ⭕ Jual lekas laku Televisi Ichiko Ultra slimfitt layar datar ada remote gambr terang model ok manimalis harg hany 500k sja bs anter Lokasi Jl ori raya no,2 kota bambu sel Jak Bar Nomor telepon ✆ 02162235318 ...

  • Dijual Murah Lengkap 2 Salon Ampli Dan Equizernya.minus Salon Satunya Rusak Ringan Salon 2 Normal Be
    TV / Audio / Video - Purbalingga (Central Java) - Januari 6, 2020 400000.00 Rp.

    salon,equalizer,ampli murah ⭕ Dijual murah lengkap 2 salon ampli dan equizernya.minus salon satunya rusak ringan salon 2 normal bersama ampli dan equizer silakan bawa murah silakan... Nomor telepon ✆ 08577840660 Purbalingga, Central Java

  • Brecket Led/lcd Tv - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Purbalingga (Central Java) - Januari 6, 2020 120000.00 Rp.

    brecket led/lcd tv ⭕  ganti suasana ruangan agan2 ,biar lebih nyaman, luas dan ,tertata rapih.. denganmenempatkan led/lcd tv di wall/dinding ruangan.Dengan menggunankan brecket tv. spesifikasi 1)Bahan Besi Plat Kuat untuk ukuran tv 19 - >32 2)Pewarna...

  • Tv LED LG 2O Inc - Cimahi Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 6, 2020 800000.00 Rp.

    tv LED LG 2O inc ⭕ jual bu,gan,sis tv lg 20 inc normal segel, garansi,masih lengkap mulus pisan no minus harga net minat D2027B24 atau telp langsung di nomer user profil, terimakasih Nomor telepon ✆ 08157076836 Kudus, Central Java

  • Jual Tv Sharp 21 Inc .siap Pakai - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Banjarnegara (Central Java) - Januari 6, 2020 336000.00 Rp.

    jual Tv Sharp 21 inc .siap pakai ⭕ Dijual cepat tv sharp 21 inc ,kondisi normal ,ada remot .yg minat tolong menghubungi via sms call n wa ,terimakasih ... Nomor telepon ✆ 08894511428 Banjarnegara, Central Java

  • Portable Meeting Wireless Bismark - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Banyumas (Central Java) - Januari 6, 2020 820000.00 Rp.

    Portable Meeting wireless Bismark ⭕ - 1bh mic pegang wireless - 1bh mic jepit + transmiter wireless - 1bh mic headset Spesifikasi : - USB Port untuk flash disc pemutar lagu mp3. - Radio Fm - Music tone : bass, treble - Mic tone : Echo - Bisa listrik ...

  • Led Sharp 24 In New 2016 - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Januari 6, 2020 1343200.00 Rp.

    Led Sharp 24 in New 2016 ⭕ Led Sharp 24 inci New 2016 Seri LC 24LE170i Baru, Segel Garansi resmi Sharp Indonesia 3th Harga Rp. 1.679.000, - nett Minat hub. Baim only tlp or WA 0815-1929-6686 Lok. Tmii Jaktim Harga Joss Kwalitas Mantap !!! Kami jg jua...

  • Paket CCTV 1,3MP Termurah (2 Kamera) - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 6, 2020 1400000.00 Rp.

    Paket CCTV 1,3MP Termurah (2 Kamera) ⭕ Paket promo khusus villa bogor-puncak Pasang cctv ga harus mahal, jaga aset anda sebaik mungkin... Paket 2 Kamera 1,3MP (1,75jt) - DVR 4 channel - HDD 320GB - 1 unit kamera indoor 1,3MP - 1 unit kamera outdoor 1...

  • Sharp Lcd 24 Inch - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 5, 2020 880000.00 Rp.

    Sharp Lcd 24 inch ⭕ Jual santai tv sebatang kara Sharp Lcd 24inch model LC-24N4071 kelengkapan tv doank tanpa remote ya... cod langsung ditempat jalan raya kletek 127, Taman sidoarjo. Cod jam 9.00- 16.00 mahar 1,100 Nomor telepon ✆ 08233614443 Batang...

  • LEDTV LG 22in Mulus Nonservis - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - Klaten (Central Java) - Januari 5, 2020 840000.00 Rp.

    LEDTV LG 22in Mulus Nonservis ⭕ Dijual LEDTV LG 22in,Dengan spesifikasi : - Display Type: LED - Screen Size: 22 Inches - Connectivity: HDMI, USB - Resolution: 1366x768 - Number of Speakers: 2 - Audio Output: 14 Watts - Color: Black - Power Supply:50-...

  • Bracket Tv Lcd Gantung/atap/plafon/ceiling (semarang ) - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 5, 2020 280000.00 Rp.

    bracket tv lcd gantung/atap/plafon/ceiling (semarang ) ⭕ jual braket tv lcd,led,plasma model gantung atau ceiling. untuk tv 32inc sampai 49 inc. kuat kokoh aman. cod bisa kirim2 juga bisa. semarang kota Nomor telepon ✆ 08219406034 Kendal, Central Jav...

  • IPod Classic 7th Gen 160GB Mulus - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 5, 2020 1440000.00 Rp.

    iPod Classic 7th gen 160GB mulus ⭕ iPod Classic 7th gen Kapasitas160GB Warna: Silver gelap (Favourite) Body mulus - baret wajar, dent sedikit (cek pic) Kelengkapan: iPod + Kabel Data COD Surabaya Barat/Utara Kirim2 JNE (Wajib Asuransi) Nomor telepon ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)