2280000.00 Rp. Lcd SAMSUNG 40" +Remotx.Layar Lebar & Tipis. Dijamin Mulus & Gbr Bagus - Makassar Kota Tomohon

Published date: Nopember 24, 2021
  • Lokasi: Tomohon, North Sulawesi, Indonesia

Lcd SAMSUNG 40" +Remotx.Layar lebar & tipis. Dijamin mulus & gbr bagus


⭕ Lcd SAMSUNG 40 inci + Remotx. tipis, Layar lebar/besar. cocok diruang tamu anda. Kondisi Dijamin sangat mulus, Layarx jg dijamin bersih kinclong tdk ada cacat goresan2 sedikitpun. dijamin tahan panas. Telp mki klu berminat 0813..5567..7246
Bisa jg klu minat ki tp tdk sempat kerumahku ambil sendiri, Bisa ji diantarkan langsung ( jangan ki bayar klu barangx tdk sesuai iklanx )


Nomor telepon ✆ 08858339751

Tomohon, North Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Dvd Portable Dgn Lcd 7" Bluesky Bekas - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 17, 2022 320000.00 Rp.

    jual dvd portable dgn lcd 7" bluesky bekas ⭕ portable set + charger + remote, layar lcd 7, compatible dvd, vcd, mp3. nego Nomor telepon ✆ 03999450653 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Jual Tv Lcd Merk LG 32Inc - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 17, 2022 1360000.00 Rp.

    Jual Tv Lcd Merk LG 32Inc ⭕ Jual Tv Lcd Merk LG Muluss Katekk Kendalaa RemotAdo,,NegoAlussJanganKasarr Nomor telepon ✆ 03169824372 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Paket Murah Parabola Venus - Topastv Bebas Iuran * Paket Ekonomi Hanya 1,9 Jtan Sudah Mendapatkan :
    TV / Audio / Video - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 15, 2022 720000.00 Rp.

    Parabola Bebas Iuran Topas TV Gratis 2 Thn HBO ⭕ Paket Murah Parabola Venus - Topastv Bebas Iuran * Paket Ekonomi Hanya 1,9 Jtan Sudah Mendapatkan : 90 Siaran/Ch Eksklusif - Dish Parabola 7 feet 1 Set - Decoder TopasTV Mpeg-4 - Lnb-Cband - Kabel Venu...

  • Jual LED LG 43 Inchi 43 LH511 T - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 14, 2022 3280000.00 Rp.

    jual LED LG 43 inchi 43 LH511 T ⭕ LED TV 43 LG 43 LH 511T 100% Baru Gres Bergarsi full 1th sdh HDMI, USB Movie, Digital TV dan Full HD mau sy jual crpat 4100.000 ayo buruan hub sy bisa sms /Wa o87838768884 atau cod di jln Magelang dpn Indomart sebela...

  • Jual Tv 21 Inc Merk Sharp .mulus - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Januari 14, 2022 352000.00 Rp.

    jual tv 21 inc Merk Sharp .mulus ⭕ Dijual tv 21 inc merk sharp Kondisi barang semua normal dr gmbar ,suara ,tombol ,remot juga ada ,yuk gan sis yg minat merapat , Tolong ya menghubungi langsung aja dinomer sy biyar gak ribet ,,ini nomer nya 0*8*8*2*1...

  • Dijual TV 21 Inch - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 13, 2022 280000.00 Rp.

    Dijual TV 21 inch ⭕ TV 21 inch merk phonix Yg minat via WA Nomor telepon ✆ 08997450515 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Di Jual Home Teater - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 13, 2022 960000.00 Rp.

    di jual home teater ⭕ Home teater polytron pht 138c kondisi masih mulus garansi pemakaian 3 bulan bu Nomor telepon ✆ 08564139626 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Handycam Panasonic - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 11, 2022 860000.00 Rp.

    Handycam Panasonic ⭕ Kategori Handycam KondisiBEKAS Berat 1.5 kilogram Merek Panasonic Megapixel 5.0 - 9.9MP Warna silver Screen Size 2 - 3 Hight Definition Support 720P (HD) Optical Zoom 10x - 20x Media Format SSD/SD card Pas di tangan/genggaman krn...

  • Amplifier Karaoke BMB DA-X21 - Medan Kota
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 11, 2022 2000000.00 Rp.

    Amplifier Karaoke BMB DA-X21 ⭕ Jual Amplifier Karaoke BMB DA-X21, Made In Japan, Original, Belum pernah diservis, Suara Standard KTV Room, Kualitas Professional, Rp.2,5 jt / Net. Jl Mahkamah No.89-B Medan Nomor telepon ✆ 08884232547 North Bolaang Mon...

  • Dicari Tv Yg Rusak Segala Merk Led Atau Lcd - Balikpapan Kota
    TV / Audio / Video - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 11, 2022 400000.00 Rp.

    dicari tv yg rusak segala merk led atau lcd ⭕ lagi butuh tv yg rusak lcd led atau plasma.yg pecah atau kesambar petir dan lain lain harga 100/500sesuai kondisi dan kelengkapan jika minat hub no saya atau wa dan bbm D84C442C juga memerima perbaikan tv...

  • Nexmedia Tanpa Parabola Praktis Lho - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Januari 10, 2022 220000.00 Rp.

    Nexmedia Tanpa Parabola Praktis lho ⭕ Nexmedia Bola Lengkap Gak ribet Pasangnya Tayangan Pilihan harga cocok buat kocek anak kosan. hehe... Praktis Tanpa Parabola Portable mudah di bawa kemana saja cocok buat kos kosan, apartemen dll Siaran Liga Ingg...

  • Jamo I200 Ipod Docking Station - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Januari 10, 2022 720000.00 Rp.

    Jamo I200 Ipod Docking Station ⭕ Di jual Jamo I200 Ipod Docking Station Bisa Buat Ipod Dan Semua jenis Tablet Maupun Pc.dan Bisa Di Tambah Subwoofer Aktif kondisi fisik sangat baik dan original kualitas suara yang di hasil kan sangat bagus Harga Yang...

  • Headphone On Ear AKG Y50 Hitam Mulus - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Januari 10, 2022 600000.00 Rp.

    Headphone on ear AKG Y50 hitam mulus ⭕ Dijual On-Ear Headphone AKG Y50 Black kondisi 98%. masih mulus banget karena jarang dipakai. kelengkapan fullset. headphone ini 3 tahun berturut2 best headphone di what hifi. 750ribu nett ( no nego) 08129734597 ...

  • Bose Soundlink Mini 2 Carbon - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 9, 2022 2360000.00 Rp.

    Bose Soundlink Mini 2 Carbon ⭕ Dijual speaker portable bluetooth terbaik Bose Soundlink Mini 2 Carbon... Kondisi second like new... Fullset...lengkap dgn nota pembelian resmi... Jarang bgt dipakai... Area Sidoarjo... Nomor telepon ✆ 08583793814 North...

  • Speaker Bluetooth Musci Box - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 9, 2022 52400.00 Rp.

    speaker bluetooth musci box ⭕ bs colok flashdisk, mmori, aux, connect via BT semua barang baru line sadhapallo 56dc91ab Nomor telepon ✆ 08565052591 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Tv Led Polytron 24 Incih - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 8, 2022 1120000.00 Rp.

    Tv Led Polytron 24 incih ⭕ Jual tv led polytron 24 incih Tv bagus ga ada minus Gambar Suara Bagus udh bisa usb HDMI kelengkapan Tv dan remot Tv masih Segel blm perna servis jual 1,4 Nego Nomor telepon ✆ 08889637283 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Tv 14" Mitochiba Dan Votre Semi Flat Silver Siap Pakai - Cimahi Kota
    TV / Audio / Video - Bitung (North Sulawesi) - Januari 8, 2022 240000.00 Rp.

    Tv 14" Mitochiba dan votre semi flat silver siap pakai ⭕ Bismillah jual Tv 14 merk Mitochiba dan Votre semi flat remot ada siap pakai. harga 300rb/unit lok cimindi BBM D7775A05 Wa 089.668.377.261 Nomor telepon ✆ 08115429505 Bitung, North Sulawes...

  • LED Samsung 24" UA24H4100AR - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Manado (North Sulawesi) - Januari 8, 2022 1000000.00 Rp.

    LED Samsung 24" UA24H4100AR ⭕ kelengkapan dus + kaki + remote + buku. kondisi mulus Nomor telepon ✆ 08859239560 Manado, North Sulawesi

  • Philips LED Lampu Berkapasitas 7w .40watt - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Januari 7, 2022 28720.00 Rp.

    philips LED lampu berkapasitas 7w .40watt ⭕ lampu dengan merk philips kita jamin lebih rendah dari harga toko lain. selain itu kita juga bergaransi 1 tahun . untuk pembelian jumlah banyak akan mendapatkan harga khusus. beli 23 pcs gratis 1 pcs. terim...

  • Power Suply Simbadda Sim X 380watt - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 6, 2022 80000.00 Rp.

    power suply simbadda sim x 380watt ⭕ yg berminat silahkan ke jalan gandapura 2 no. 9 a kesiman telp/wa thx Nomor telepon ✆ 08812623299 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Tv LG 29 Inci Layar Datar Jual Cepat - Padang Kota
    TV / Audio / Video - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 5, 2022 600000.00 Rp.

    Tv LG 29 Inci Layar Datar Jual Cepat ⭕ Kondisi masih layak pakai, gambar masih bagus, cuma ada garis putih lurus bagian atas layar, cuma itu aja yg lain aman.silahkan di test.eks pemakaian pribadi. lokasi air tawar barat Nomor telepon ✆ 08894022082 N...

  • Tv Digitek Sumo 20"in - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 5, 2022 280000.00 Rp.

    tv digitek sumo 20"in ⭕ tv digitek sumo. msn msh asli Nomor telepon ✆ 08958399770 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Ipod Gen5 Mulus Normal Jaya 32gb Kelengkapan Charger Handset Ori Nya - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Manado (North Sulawesi) - Januari 5, 2022 1160000.00 Rp.

    ipod gen5 mulus normal jaya 32gb kelengkapan charger handset ori nya ⭕ Nomor telepon ✆ 08232434590 Manado, North Sulawesi

  • Jual Tv LCD 47 Inch Merek LG Model 47 LH35 FR - Medan Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 5, 2022 3000000.00 Rp.

    jual tv LCD 47 inch merek LG model 47 LH35 FR ⭕ jual TV LCD 47 inch merek LG kondisi mulus harga nego cocok untuk cafe atau rumah mkn Nomor telepon ✆ 08327461662 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Spiker JBl Ori Semua Dan Normal - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 4, 2022 479200.00 Rp.

    spiker JBl ori semua dan normal ⭕ barang mulus ori semua.suara jangan tanya langsung aja cek di bulak kenjeran g1 n 7 call 081334322427 Nomor telepon ✆ 08318026067 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Speaker Pasive Jvc 6inch 80watts Japan - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 4, 2022 232000.00 Rp.

    speaker pasive jvc 6inch 80watts japan ⭕ Speaker pasif jvc 80watts made in japan, 6inch , suara menggelegar, minus bagian belakang speaker kayunya agak lapuk(lihat foto)namun tidak mempengaruhi performance suara, cod dan test langsung ditempat lokasi...

  • GRATIS Tanpa Iuran Bulanan Selama Nya Parabola Mini NINMEDIA - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 3, 2022 360000.00 Rp.

    GRATIS tanpa iuran bulanan selama nya parabola mini NINMEDIA ⭕ FREESAT BY NINMEDIA kini telah hadir parabola berukuran mini tanpa di pungut iuran bulanan dan tanpa isi voucer. Anda cukup membeli prangkat nya saja selanjut nya parabola dll nya milik a...

  • Sony ICF-SW7600GR Radio SW/LW/AM/FM Digital - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 3, 2022 1200000.00 Rp.

    Sony ICF-SW7600GR radio SW/LW/AM/FM digital ⭕ Sony ICF-SW7600GR mempunyai fitur unggulan yaitu: - PLL tuner digital menerima sinyal FM, MW/AM, shortwave (sinyal pendek), dan longwave (sinyal panjang).  - Fitur MY-Memory mengingat dan memindai sampai ...

  • Dijual Tv Polytron 21 Bigbeuty Streo - Cirebon Kab.
    TV / Audio / Video - Tomohon (North Sulawesi) - Januari 3, 2022 480000.00 Rp.

    dijual tv polytron 21 bigbeuty streo ⭕ garansi toko 1 bln yg berminat hub bpk sardi Nomor telepon ✆ 03167240234 Tomohon, North Sulawesi

  • Speaker Aktif Polytron - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Kotamobagu (North Sulawesi) - Januari 3, 2022 500000.00 Rp.

    speaker aktif polytron ⭕ jrg pake jual aja speaker aktif suara mantep no minus - mulus Nomor telepon ✆ 03166429251 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Original Japan Head Crystal - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - - Januari 2, 2022 388000.00 Rp.

    Original Japan Head Crystal ⭕ Original Japan Head Crystal Pioneer Kondisi Cek Gambar Untuk Melihat Detail nya Berminat dan Serius Cek Photo Profile untuk Hubungi Atau WhatsApp O89665594481 Cod kantor Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Trims Nomor tel...

  • Sepiker Philips Bekas Simba - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 2, 2022 120000.00 Rp.

    sepiker philips bekas simba ⭕ jual sepiker philips bekas tape simba suara masi okk minus tribel nya 1 lepas di dalem bekas kebating tapi bodi suara masi okk mau di benerin tribel nya ga bisa buka nya..no tlpn 08988755616 harga udh net broo cod bisa d...

  • Adaptor LG 19vol Kondisi Baru - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 1, 2022 120000.00 Rp.

    Adaptor LG 19vol kondisi baru ⭕ Kondisi baru 100%.. Barang bisa di kirim melalui JNE.. Tapi biaya paket nya agan yang nanggung..hehehe Nomor telepon ✆ 08968156150 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • New Bracket Speaker Model Kecil - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 1, 2022 200000.00 Rp.

    new bracket speaker model kecil ⭕ BRACKET SPEAKER CEILIN bahan baja di coating warna hitam kokoh bahan tebal cocok untuk gantung aneka speaker 3 sd 6,5 UKURAN :PANJANG 24 CM UKURAN PLAT SEGIEMPAT 17,5CM X9CM DIAMETER PLAT BULAT 9 CM ada kawat seling ...

  • Jual Dvd Samsung D530
    TV / Audio / Video - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 1, 2022 404000.00 Rp.

    jual dvd samsung D530 ⭕ dijual krn dpt hadiah..dibuka cma dicek, kelengkapan full set,USB port,remote,kabel HDMI dan RCA Nomor telepon ✆ 08773767340 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Amplifier DAC FiiO E17K ALPEN-2 - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Januari 1, 2022 960000.00 Rp.

    Amplifier DAC FiiO E17K ALPEN-2 ⭕ Amplifier DAC FiiO E17K ALPEN-2 2nd Amplifier portabel dilengkapi dengan DAC via USB/COAX Kualitas suara dan Review silahkan cari sendiri di forum atau google. Barang dan Kelengkapan sesuai foto Kondisi Barang : - Fi...

  • Ipod 5 32gb Ciamik - Malang Kota
    TV / Audio / Video - Tomohon (North Sulawesi) - Januari 1, 2022 1000000.00 Rp.

    ipod 5 32gb ciamik ⭕ ipod 5 32gb bagi pecinta musik/ audio mobil. out put keren.. kelengkapan unit cas icloud aman pemakaian pribadi all normal siap menggetarkan bass HARGA NET KERAS (NEGO NO RESPON) Nomor telepon ✆ 08791400995 Tomohon, North Sulawes...

  • Jual Tv 29" - Medan Kota
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 280000.00 Rp.

    Jual tv 29" ⭕ Dijual TV 29 dengan harga murah saja, kondisi bagus, warna sudah agak menguning. Terimakasih Nomor telepon ✆ 02169463761 North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • TV LED SAMSUNG 32" UA32J4003 Bisa Kredit (Promo DP 15% & Free Bracket) - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Tomohon (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 2400000.00 Rp.

    TV LED SAMSUNG 32" UA32J4003 Bisa Kredit (Promo DP 15% & Free Bracket) ⭕ Spesifikasi Samsung UA32J4003 SKUSA848ELAA3AJO7ANID-6.259761 Cinema 3D Tidak Ukuran layar 32.0 HD & Resolusi : HD Ready & 1366 X 768 Model 32J4003 Jumlah Port HDMI2 Uku...

  • Jual Home Theatre - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - Kotamobagu (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 960000.00 Rp.

    jual home theatre ⭕ Jual home theatre LG . kondisi second. Unit persis sama yg di foto . masih garansi LG. Cod bogor . Nomor telepon ✆ 08327437680 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Led TV 24" Ikedo P1 Series Siap Antar Bayar Ditempat - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 1199200.00 Rp.

    Led TV 24" Ikedo P1 Series Siap antar Bayar ditempat ⭕ TV LED 24 Inch IKEDO P1 Series 22P1U TV Paling MURAH Se-INDONESIA Kwalitas Paling OK, Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Disertai nota dan cap u/klem garansi (BUK...

  • Led 32in Sharp Aquos - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 1440000.00 Rp.

    Led 32in Sharp Aquos ⭕ Dijual Led 32in Sharp Aquos minat tlp/wasap aja. sms gk di bls. super net 1,800 yg gk ngerti net lewat aja. Tengkiu Nomor telepon ✆ 08976699930 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • DVD Player LG DP 132 - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Desember 31, 2021 400000.00 Rp.

    DVD player LG DP 132 ⭕ Dapat hadiah belum dibuka masih baruu, masih plastikan, Dvd LG D 132, monggo yang minat silahkan. Nomor telepon ✆ 08135018384 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Polytron 32inch Lcd - Malang Kota
    TV / Audio / Video - Bitung (North Sulawesi) - Desember 31, 2021 640000.00 Rp.

    polytron 32inch lcd ⭕ lcd 32 inch siap pakai usb hdmi oke polytron minus ada garis bayang tipis horizontal tp ndak sberapa ngaruh bisa tt sama tv lain hub via w.a. gapapa Nomor telepon ✆ 02177586598 Bitung, North Sulawesi

  • Ipod Touch 4 Gen 8GB Bandung - Bandung Kab.
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 30, 2021 320000.00 Rp.

    Ipod Touch 4 Gen 8GB Bandung ⭕ Ipod Touch 4 Gen masih mulus, touchscreen aman, wifi aman, minusnya jack audio nya sepertinya kotor atau harus diganti krn kalo play audio pake earphone suara nya kecil sebelah. Udh pernah cek ke tukang service ipod unt...

  • Pusat Kulakan Kamera Cctv Hikvision Dll - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Desember 30, 2021 160000.00 Rp.

    Pusat Kulakan kamera cctv Hikvision dll ⭕ Pjm cctv Pusat Kulakan kamera cctv: Hikvision Infinity Dahua Turbo Hd Ahd Avtech Reseller OK..Disc Khusus Cebongan Kidul Rt4 Rw2 Tlogoadi Mlati Sleman..Selatan Polsek 40m Nomor telepon ✆ 08146008772 Sitaro Is...

  • Mini Parabola Ninmedia Gratis Biaya Bulanan Selamanya Surabaya - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 29, 2021 360000.00 Rp.

    Mini parabola ninmedia gratis biaya bulanan selamanya surabaya ⭕ manfaatkan parabola bekas di rumah anda seperti indovision,big tv,orange,astro,telkomvision atau merk apapun jadi parabola mini bebas iuran bulanan selamanya gratis chanel lengkap lokal...

  • CCTV Wireless Mini Cam Infrared - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - Kotamobagu (North Sulawesi) - Desember 29, 2021 248000.00 Rp.

    CCTV wireless mini Cam infrared ⭕ No Ken Cctv Mini tersamar karena ukurannya Kecil Tv System : Pal/ccir : 528x582 , ntsc/eia :510x492 tinggal colok ke tv . Support Infrared dan bisa pakai batre 24 jam .. Jarak Cam Kurang lebih 30 meter . Cod Bandar L...

  • Pagi Gan Ane Mau Jual Tv 14in Merk Multimax..minus Remot Ga Ada..mesti D Service Dikit Br Normal N N
    TV / Audio / Video - Bitung (North Sulawesi) - Desember 29, 2021 80000.00 Rp.

    multimax 14in murah ⭕ pagi gan ane mau jual Tv 14in merk multimax..minus remot ga ada..mesti d service dikit br normal n nyala lg..lokasi belakang p.induk Nomor telepon ✆ 08842873143 Bitung, North Sulawesi

  • TV LED 22 Inch LG - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 29, 2021 920000.00 Rp.

    TV LED 22 inch LG ⭕ Kondisi sangat bagus, baru beli tahun lalu, gak pernah rusak, seperti baru. Nomor telepon ✆ 08954498898 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • AHLI Pasang Parabola & Kamera Cctv Cikarang Tambun Cibitung - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Desember 29, 2021 960000.00 Rp.

    AHLI Pasang Parabola & Kamera Cctv Cikarang Tambun Cibitung ⭕ Special Venus 30 Channel Parabola Harga Rp 1.2jt,- =: -Bebas Iuran Bulanan Selamanya =: -Perangkat Jadi Hak Milik =: -Bisa Dipararel Kebanyak Tv =: -Daya Tangkap Sinyal Extra Kuat =: -...

  • Tv Sharp 21 Inch Type Tabun - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 28, 2021 800000.00 Rp.

    tv Sharp 21 inch type tabun ⭕ Nomor telepon ✆ 08162125575 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Parabola Venus Palapa Telkom - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Desember 28, 2021 960000.00 Rp.

    parabola venus palapa telkom ⭕ parabola venus murah bergaransi 1tahun minat hubungi kami segera Nomor telepon ✆ 03908951906 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Bioskop Masuk Rumah Kita,pasang Nexmedia Aja Tanpa Parabola - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Manado (North Sulawesi) - Desember 27, 2021 95120.00 Rp.

    bioskop masuk rumah kita,pasang nexmedia aja tanpa parabola ⭕ bosen nonton tv yg siaranya itu itu aja atau gambarnya banyak semutnya ? pasang aja nexmedia gambar dijamin jernih tanpa semut chanelnya banyak. nexmedia tv kabel tanpa parabola bisa dibaw...

  • Sharp LED 32inc Bening - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Desember 27, 2021 1520000.00 Rp.

    Sharp LED 32inc Bening ⭕ di jual tv sharp led 32inc pkaian kurang lbh 6 bulanan. masih sangat bening dan normal. kotak masih ada. harga 1,9jt nego tipis. jgn banyak tawar langsung aja cej dirmh mun cocok harga langsung angkut Nomor telepon ✆ 08776056...

  • Bagi Yang Hobi Karaokean Silahkan Baca - Medan Kota
    TV / Audio / Video - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Desember 27, 2021 160000.00 Rp.

    bagi yang hobi karaokean silahkan baca ⭕ bagi agan yang hobi karaokean kini agan gak perlu lagi karaoke mengunakan dvd atau nyanyi pake kaset.agan cukup menediakan komputer sejenisnya kita instal aplikasi program karaokenya beserta lagunya dengan bia...

  • Remot Asli Led-lcd Samsung Mulus Seperti Baru - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Kotamobagu (North Sulawesi) - Desember 27, 2021 80000.00 Rp.

    remot asli Led-lcd samsung mulus seperti baru ⭕ jual remot samsung led-lcd orizinal msh bgus harga sudah net murah meriah bisa diantar atau cod jogja kota. Nomor telepon ✆ 08239008949 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Transvision Parabola,BARU PASANG GRATIS DULU,bayarnya Bulan Depan - Batam Kota
    TV / Audio / Video - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 26, 2021 80000.00 Rp.

    Transvision parabola,BARU PASANG GRATIS DULU,bayarnya bulan depan ⭕ Ayo berlangganan parabola transvision,Baru Pasang Gratis Dulu,Mulai bayarnya bulan depan. Dapatkan juga bonus paket full channel dan banyak promo lainnya jika pendaftaran di hari ini...

  • Tv Kabel Parabola Bigtv 70k - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Desember 26, 2021 56000.00 Rp.

    Tv kabel parabola bigtv 70k ⭕ Cukup bayar bulan pertama 70k bulan selanjutnya 120k sudah dapet 69chanel promo terbatas info lebih lanjut 0..8..9.6..9.3.3..44.4..6 7 Nomor telepon ✆ 08237245259 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Speaker Simbadda Cst 6750N - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Kotamobagu (North Sulawesi) - Desember 25, 2021 360000.00 Rp.

    speaker simbadda cst 6750N ⭕ monggo di jual speaker simbadda cst 6750N rms 42W kondisi normal, terawat bass dan trible oke siap berisikin kamar.. minat langsung pantau cob cocok angkut gan terimakasih.. Nomor telepon ✆ 08896030661 Kotamobagu, North S...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)