99920.00 Rp. NEXMEDIA Promo 2017 - Jakarta Barat Central Tapanuli

Published date: September 30, 2020
  • Lokasi: Central Tapanuli, North Sumatra, Indonesia

NEXMEDIA promo 2017


⭕ Nexmedia Pemegang Hak Siar Bein Sport 1,2 dan 3
tahun 2016 sampai 2019
Di pastikan Nexmedia tayang Liga Inggris, Liga Eropa, La Liga, Liga Champion
praktis tanpa parabola
portabel bisa dibawa kemana saja (area jabodetabek)
tahan terhadap cuaca hujan

PROMO ATM BCA / ATM MANDIRI
PAKET FAMILY Rp.124.900
PAKET SPORT PLATINUM Rp.124.900
PAKET FAMILY + MOVIE Rp.157.900
PAKET SPORTS PLATINUM + MOVIE Rp.146.900
PAKET FAMILY + SPORT PLATINUM Rp.146.900
PAKET FAMILY + KIDS Rp.124.900
PAKET FAMILY + DRAMA Rp.135.900
PAKET FAMILY+DRAMA+MOVIE Rp.190.900 (KHUSUS DEBIT/CC BCA)
PAKET FAMILY+SPORT PLATINUM+MOVIE Rp.190.900 (KHUSUS DEBIT/CC MANDIRI)
PAKET ULTIMA/ALL CHANEL Rp.256.900

PROMO KARTU KREDIT VISA/MASTER CARD
PAKET FAMILY Rp.124.900
PAKET SPORT PLATINUM Rp.124.900
PAKET FAMILY + MOVIE Rp.157.900
PAKET SPORTS PLATINUM + MOVIE Rp.146.900
PAKET FAMILY + SPORT PLATINUM Rp.146.900
PAKET FAMILY + KIDS Rp.124.900
PAKET FAMILY + DRAMA Rp.135.900
PAKET FAMILY+DRAMA+MOVIE Rp.190.900
PAKET FAMILY+SPORTPLATINUM+MOVIE Rp.190.900
NOTE:
*PENGERTIAN OPEN ALL CHANNEL HANYA DI BUKA KAN ALL CHANNEL BUKAN FREE
ALIAS MULAI BULAN KE 2 SUDAH MULAI MEMBAYAR SESUAI HARGA PAKET YANG DI PILIH
*PEMASANGAN HANYA UNTUK AREA JABODETABEK
*UNTUK HARGA DIATAS BELUM TERMASUK BIAYA ADMINISTRASI DAN INSTAL DI AWAL PEMASANGAN Rp.150.000

PAKET TAHUNAN REGULER
1.031.000 / Tahun Paket family / sports(sudah termasuk biaya adm&instal)
ALL CHANNEL 4 BULAN
Total nya 12 bulan.

PROMO BARU (6 + 2)
PAKET 6 BULAN + Bonus 2 bulan. Paket Family / Sports(sudah termasuk biaya adm&instal)
(Open all channel 4 bulan)
Harga 799.000 PAKET PALING LARIS SAAT INI

PAKET PROMO TERBARU (6+6) BAYAR 6 BULAN DPT 12 BULAN KHUSUS PENGAMBILAN PAKET SPORT PLATINUM.
HARGA 845.000

CONTACT PERSON
(0)
(8)
(1)
(2)
(9)
(1)
(5)
(6)
(6)
(6)
(8)
(4)


Nomor telepon ✆ 08179404636

Central Tapanuli, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Pasang Murah Harga Promo Antena Tv - Tangerang Kab.
    TV / Audio / Video - North Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 28, 2020 280000.00 Rp.

    pasang Murah Harga Promo Antena tv ⭕ Cuma Disini Tempatnya...Harga Murah Mutu Berkualitas. Siaran TV Anda Dijamin Tanpa Berbintik & Berbayang. Kami Menawarkan Beberapa Paket Pilihan antara lain : 1. Paket Antena TV UHF type UX-29UL Rp.350.000,- Benef...

  • Polytron Led Tv 32" Speaker Tower Likenew
    TV / Audio / Video - North Nias (North Sumatra) - Oktober 28, 2020 1920000.00 Rp.

    Polytron led tv 32" speaker tower likenew ⭕ Jual led tv Polytron 32 speaker tower fullset display mulus murah aja Fast respon o83 8g14 o4 s63 Nomor telepon ✆ 08777460230 North Nias, North Sumatra

  • Mini DVR 2.4G Wireless - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Oktober 26, 2020 140000.00 Rp.

    Mini DVR 2.4G wireless ⭕ Nomor telepon ✆ 08581261723 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • 1unit LED LG 24inc,2unit LED Samsung 22inc Mulus Bgt. - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 26, 2020 2560000.00 Rp.

    1unit LED LG 24inc,2unit LED samsung 22inc mulus bgt. ⭕ 1unit LED LG 24inc Dan 2unit LED Samsung 22inc brg sangat mulus normal bgt Ok pisan (0897#0000#289). Nomor telepon ✆ 08839548725 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Jam Digital + Speaker Bluetooth - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 25, 2020 160000.00 Rp.

    jam digital + speaker bluetooth ⭕ Jam Meja Unik Keren nih Gan Cocok Buat di Kamar Agan Semua... Dengan Feature Bluetooth Speaker bisa disambungkan ke HP Agan untuk putar music dikamar dengan suara yang cukup keras kualias Ajib Jam Ini memniliki tampi...

  • Tv SHARP Bagus 14 In Ada Remot - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - West Nias (North Sumatra) - Oktober 25, 2020 240000.00 Rp.

    tv SHARP bagus 14 in ada remot ⭕ jual tv bagus 14 inci ada remot cesing mulus. 0812-8214-7044.. lok pondok kelapa curug k malang Nomor telepon ✆ 08583931447 West Nias, North Sumatra

  • Subwoofer Simbadda - Malang Kab.
    TV / Audio / Video - Langkat (North Sumatra) - Oktober 25, 2020 520000.00 Rp.

    subwoofer simbadda ⭕ barang masih mulus dan enak dipakai Nomor telepon ✆ 08771833995 Langkat, North Sumatra

  • Tv LED 32 Inch Komplit Supoot HDMI.USB.VGA/PC Murah - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Simalungun (North Sumatra) - Oktober 25, 2020 920000.00 Rp.

    tv LED 32 inch Komplit supoot HDMI.USB.VGA/PC murah ⭕ ass wr wb. misi agan agan langsung aja ya gan. ane punya tv LED 32 inch masih komplit gan.ada minus nya bergaris tapi tidak terlalu mengganggu gambar.cek aja smua gambar yg ada.mungkin salah satu ...

  • Politron 24 Inch Kredit Proses Cuman 30 Menit Aja Gan... Persyaratan Cukup KTP(wajib)+ 2 Data Penduk
    TV / Audio / Video - Medan (North Sumatra) - Oktober 24, 2020 2000000.00 Rp.

    Jual TV politron 24 inch proses 30 menit ⭕ politron 24 inch kredit proses cuman 30 menit aja gan... persyaratan cukup KTP(wajib)+ 2 data pendukung (NPWP.BPJS.KK.KIS.SIM) bisa langsung datang ke... Nomor telepon ✆ 08897831173 Medan, North Sumatra

  • Led Sharp 32inc Lengkap Ada Dusnya Juga - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 24, 2020 1760000.00 Rp.

    led sharp 32inc lengkap ada dusnya juga ⭕ kondisi sangat terawat gak ada minus mulus seperti baru Nomor telepon ✆ 02187694047 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Sharp Alexander Slim II 21inch - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - - Oktober 24, 2020 660000.00 Rp.

    Sharp alexander slim II 21inch ⭕ Tv sharp alexander slimII layar flat/datar 21inch..tabung kecil slimm Kondisi normal,remote ada.. Jual muraaah aja 825rb test,dan ambil sendiri brngnya d sunter,jakut Minat whatsap aja ya Nomor telepon ✆ 08965116303 S...

  • RCF Art 725 Sepasang Power Besar - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Central Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 24, 2020 13600000.00 Rp.

    RCF art 725 sepasang power besar ⭕ RCF art 725 powernya 750watt RMS/speaker. Driver woofer 15 inch 3.5 voice coil, tweeter 2.5 inch voice coil. Suara jernih vocal lantang walopun di geber masih tetep clear. Berani adu sama speaker dobel 15. Kondisi a...

  • Sharp Cleopatra 21 Flat - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Medan (North Sumatra) - Oktober 23, 2020 440000.00 Rp.

    Sharp cleopatra 21 flat ⭕ jual cepat aja drpd ga terpakai, karna udah ada tv lain kelengkapan tv + remote kondisi normal cuma jarang di pake, body masih mulus cuma logo sharp ny aj copot/ilang tp barang di jamin ori sharp semua luar/dalem tanya2 w.a....

  • Ahli Pasang Parabola Digital Di Jamin Bening - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Oktober 23, 2020 1040000.00 Rp.

    ahli pasang parabola digital di jamin bening ⭕ HUB SEGERA CV SKILL ELEKTRO. ~ parabola digital 2 satelit 100ch ( palapa,telkom) Rp. 1300000. ~ parabola digital 4 satelit 150 ch Rp 1800000 per paket ~ parabola digital gerak 250 ch Rp 2000000 per paket...

  • Mini Home Theater Sanken - Balikpapan Kota
    TV / Audio / Video - South Nias (North Sumatra) - Oktober 22, 2020 960000.00 Rp.

    mini home theater sanken ⭕ fungsional lancar tidak ada masalah. cek barang langsung di (drums garage) jl.pupuk barat 6 no.45 dekat hotel starhills/kampus uniba Nomor telepon ✆ 08877622642 South Nias, North Sumatra

  • Lg Tv Jual Rugi 43" - Cimahi Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 22, 2020 3360000.00 Rp.

    lg tv jual rugi 43" ⭕ dijual segera lagi bu tv baru pake 1 minggu minat check2 aja langsung d rumah harga net waktu beli harga 5.100.000 ada 2 tv warna hitam dua dua nya yang minat ke watsapp tlp atau sms Nomor telepon ✆ 08953175995 Asahan, Nort...

  • Rental Screen [] Proyektor [] LED P4 [] TV LED - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - - Oktober 22, 2020 640000.00 Rp.

    rental screen [] proyektor [] LED P4 [] TV LED ⭕ PRICO DUNIA RENTAL Buat kalian EO / WO, HOTEL, Perusahaan, Gedung/Hall, RESTORAN dll. saya menawarkan jasa sewa, dimana perusahaan kami ingin sekali menjadi patner terpercaya anda. Untuk itu saya berik...

  • Speaker Advance - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Oktober 22, 2020 72000.00 Rp.

    Speaker Advance ⭕ Speaker dengan suara menggelegar dan Suara tidak pecah, Nomor telepon ✆ 08827115802 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Speaker Aktif Merk Goodmans Joss Gandoss - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 22, 2020 240000.00 Rp.

    speaker aktif merk Goodmans Joss gandoss ⭕ Dijual speaker aktif merk Goodmans Suara vokal jernih Joss gandos suara stereo nya gann minat monggo hubungi kontak atau datang ke Alamat langsung JL. bimasakti no. 71 sapen Yogyakarta (dati uin sunan kalija...

  • Led Panasonic Viera Tv - D302 32" - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - - Oktober 21, 2020 1840000.00 Rp.

    led panasonic viera tv - d302 32" ⭕ Jual LED Panasonic Viera TV - D302 32 Spesifikasi : Panel: IPS LED LCD Bright Panel : 220 Nits Screen Resolution: 1,366 (W) x 768 (H) Panel Drive:100Hz BMR Picture Mode: Sport/Standard/Movie Noise Reduction: Y...

  • New Parabola SMV Bebas Iuran Bulanan - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 21, 2020 680000.00 Rp.

    new parabola SMV bebas iuran bulanan ⭕ Nomor telepon ✆ 08339881376 Samosir, North Sumatra

  • Tv LG 14" Ultra Slim - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 21, 2020 280000.00 Rp.

    tv LG 14" ultra slim ⭕ Nomor telepon ✆ 02189496108 Pematangsiantar, North Sumatra

  • SMV ANTENA TV INTERNASIOAN,siaran HD Gratis Bulanan Film Carton Dll - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 21, 2020 720000.00 Rp.

    SMV ANTENA TV INTERNASIOAN,siaran HD gratis bulanan film carton dll ⭕ Smv parabola hd Bebas biaya bulanan Kualitas hd siaran lokal dan internasional tapi lebih lengkap dengan hiburan film news India music sport dan siaran berbayar yang di gratiskan s...

  • Bracket Tv Universal Merk BOLD - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 21, 2020 80000.00 Rp.

    bracket tv universal merk BOLD ⭕ tv bracket universal untuk lcd atau led tv 15 - 32 inch merk BOLD Nomor telepon ✆ 08179811441 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Radio Tape Cd Merk Philip - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - North Nias (North Sumatra) - Oktober 20, 2020 400000.00 Rp.

    Radio tape cd merk philip ⭕ Nomor telepon ✆ 08967447446 North Nias, North Sumatra

  • Tv Polytron LED HD Xcel 24" Xbr Segel(minus) - Kudus Kab.
    TV / Audio / Video - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 20, 2020 600000.00 Rp.

    Tv polytron LED HD Xcel 24" Xbr segel(minus) ⭕ Jual tv poltron HD LED Xcel masih segel baru 1thn fitur.XBR.USB.HDMI.nicam stereo.kondisi muluss&remot asli.harga 750rb nego sitik ada minus dilayar hitam bulat sbelah kanan atas&bawah tapi tdk begi...

  • Mini Speaker Cube Merk G&U Multimedia Support - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 20, 2020 44000.00 Rp.

    Mini Speaker Cube Merk G&U Multimedia Support ⭕ Dijual Mini Speaker Cube G&U Murah Handal dan Berkualitas dengan keterangan sbb : Keterangan Umum Speaker Mini Cube G&U - Barang New Segel dan Original - Garansi Toko 1 Minggu - Dilengkapi Slot USB ...

  • Salon Murah Meriah Hanya 80k Saja. - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 19, 2020 64000.00 Rp.

    salon murah meriah hanya 80k saja. ⭕ kondisi bekas. tapi masih nyaring. butuh uang bnget. daerah perumhan sumput asri Nomor telepon ✆ 03168085076 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Jual LCD Sharp 32inch ... Dijual Karena Mau Pindahan - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Padang Lawas (North Sumatra) - Oktober 19, 2020 1360000.00 Rp.

    jual LCD sharp 32inch ... dijual karena mau pindahan ⭕ Nomor telepon ✆ 02187180869 Padang Lawas, North Sumatra

  • Parabola Pasang Baru Dan Service/setel - Bukittinggi Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 19, 2020 120000.00 Rp.

    parabola pasang baru dan service/setel ⭕ pemasangan parabola baru,seken,skynindo,orange tv,kvision,topas tv dll.service/setel/pindah lokasi dll. Nomor telepon ✆ 08549180969 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Speaker Portable Mini Soundbar Bluetooth Nendang Suaranya - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - Central Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 19, 2020 212000.00 Rp.

    speaker portable mini soundbar bluetooth nendang suaranya ⭕ harga pas no nego barang baru bukan barang bekas barang bisa dikirim untuk ongkir dan barangnya bisa bayar di tempat Lokasi Siwalankerto Surabaya Nomor telepon ✆ 08239853606 Central Tapanuli...

  • Paket Parabola 4 Satelite Ini Anda Akan Disuguhkan Dengan 150 - 200 Channel Lokal Indonesia Dan Manc
    TV / Audio / Video - Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 18, 2020 1840000.00 Rp.

    Paket Parabola HDMI Venus 2 TV 2 Decoder ⭕ Paket Parabola 4 Satelite Ini Anda akan Disuguhkan Dengan 150 - 200 channel Lokal Indonesia Dan Mancanegara Dengan hasil gambar Jernih Tanpa Bintik Da... Nomor telepon ✆ 08128958246 Labuhan Batu, North Sumat...

  • Polytron Compo Mp3 Capsul - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Oktober 18, 2020 240000.00 Rp.

    polytron compo mp3 capsul ⭕ compo polytron grand bazzoke modif mp3 remot suara mantab tape diganti mp3,radio ok ada line in dan ada colokan subwoofer sby brt unesa lidah wetan cma 300rb Nomor telepon ✆ 08588823381 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Antena TV Cocok Untuk TV Tabung, LED, LCD Sudah Termasuk Booster Dan Kabel. Mau Putar Tinggal Tekan
    TV / Audio / Video - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Oktober 17, 2020 92000.00 Rp.

    Antena TV remote Niko ⭕ Antena TV cocok untuk TV tabung, LED, LCD Sudah termasuk booster dan kabel. Mau putar tinggal tekan remote,tidak perlu repot. Bisa dipasang didalam at... Nomor telepon ✆ 08778941225 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Di Jual Speker Simbadda Nego - Solok Kota
    TV / Audio / Video - Dairi (North Sumatra) - Oktober 17, 2020 200000.00 Rp.

    di jual speker simbadda nego ⭕ d jual speker simbada.. Nomor telepon ✆ 08554601735 Dairi, North Sumatra

  • Bracket Tv Swivel /swing 19"_40" Dua Lengan Bagus & Kuat - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Oktober 17, 2020 108000.00 Rp.

    bracket tv swivel /swing 19"_40" dua lengan bagus & kuat ⭕ jual bracket tv swivel/swing 19_40 merek vinci plat tebal ,kuat bagus double arm dua lengan lebih kuat bisa maju mundur ,kanan kiri ,naik turun bisa kirim dan pasang harga 135 r...

  • Jl.equalizer Rakitan Mulus - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 17, 2020 160000.00 Rp.

    jl.equalizer rakitan mulus ⭕ jl.equalizer edisi nga d pk masih baru..minat cal sms wa..trims . Nomor telepon ✆ 08975629838 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Kampung Antena Parabola 100% Jernih Bebas Iuran Bulanan - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Oktober 16, 2020 340000.00 Rp.

    Kampung Antena Parabola 100% Jernih Bebas Iuran Bulanan ⭕ Berikutt Paket parabola venus murah dan terjngkau bebas iuran bulanan sinyal ok, gambar jernih dan tajam. ANTENA TV Paket Pasang baru Antena TV Digital Paket I (Rp 425.000) Kelengkapan : Anten...

  • Tape Compo Sharp Ba1300 - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Dairi (North Sumatra) - Oktober 16, 2020 280000.00 Rp.

    tape compo sharp ba1300 ⭕ radio fm mono nyala, mic nyala normal, suara ok, sound mantap, body mulus, tape n cd nggk bisa Nomor telepon ✆ 08188691344 Dairi, North Sumatra

  • Di Jual TV Lcd Hitachi 32 - Batam Kota
    TV / Audio / Video - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Oktober 16, 2020 1120000.00 Rp.

    Di Jual TV lcd Hitachi 32 ⭕ Kondisi mulus, siap pakai,, harga nego Nomor telepon ✆ 08831067383 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • Parabola 7 Feet Merk Matrix - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 16, 2020 320000.00 Rp.

    parabola 7 feet merk matrix ⭕ jual cepat parabola matrix antena 7 feet 1 lnb Nomor telepon ✆ 08185662024 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Dijual Tv Sharp Great Alexander 29 Inc,no Kendala. - Pontianak Kota
    TV / Audio / Video - South Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 15, 2020 680000.00 Rp.

    dijual tv sharp great alexander 29 inc,no kendala. ⭕ Nomor telepon ✆ 08131026923 South Tapanuli, North Sumatra

  • TV LCD Panasonic 32 In. Mulus... Lecet Pemakaian - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - North Padang Lawas (North Sumatra) - Oktober 15, 2020 1360000.00 Rp.

    TV LCD Panasonic 32 in. mulus... lecet pemakaian ⭕ TV LCD Panasonic 32 in barang mulus. lecet pemakain aja. kelengkapan unit & remot Nomor telepon ✆ 02162417629 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Tv Led Rusak Cari - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - Binjai (North Sumatra) - Oktober 15, 2020 400000.00 Rp.

    Tv led rusak cari ⭕ Cari Tv led lcd dalam kondisi rusak satuan atau borongan ok Hub: 0813#3341#1431 Nomor telepon ✆ 08834491348 Binjai, North Sumatra

  • Jual Cepat Cable Sommer Ori - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Oktober 15, 2020 960000.00 Rp.

    jual cepat Cable Sommer Ori ⭕ Jual kabel Mic merk Sommer original sisa pakai sendiri. Sisa: 60 meter jual murah aja gan...siapa cepat ane lepas. . Nomor telepon ✆ 08855895881 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Di Jual Tv Philip 29" - Purwakarta Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 15, 2020 960000.00 Rp.

    di jual tv philip 29" ⭕ Nomor telepon ✆ 02186524562 Medan, North Sumatra

  • Active Subwofer Bmb Sw 112 Se Original Garansi - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Asahan (North Sumatra) - Oktober 15, 2020 2120000.00 Rp.

    Active subwofer bmb sw 112 se original garansi ⭕ Silahkan yg berminat order Subwofer bmb sw 112 se Spec lengkap bisa srch digogle Info produk yg lain mengenai soundsystem perlengkapan audio Home karaoke dan lighting Langsung saja bbm wa sms atau tlp ...

  • Speaker Baru Bluetooth Gmc 886g Jos - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - Dairi (North Sumatra) - Oktober 15, 2020 332000.00 Rp.

    speaker baru bluetooth gmc 886g jos ⭕ ada bluetooth harga pas no nego lokasi Siwalankerto Surabaya barang bisa dikirim untuk ongkir dan barangnya bisa bayar di tempat jos barang baru bukan barang bekas Nomor telepon ✆ 03993187702 Dairi, North Sumatra

  • Dijual STB Tv Digital, Plus Media Player. Kondisi Lancar Jaya. Full HD, HDMI, USB, Audio Out, RCA. B
    TV / Audio / Video - - Oktober 14, 2020 160000.00 Rp.

    Set Top Box tv digital mulus ⭕ Dijual STB tv digital, plus media player. Kondisi Lancar Jaya. Full HD, HDMI, USB, Audio Out, RCA. Bs rekam acara tv hasil 100% identik dgn tayangan. ... Nomor telepon ✆ 08822811579 Nias, North Sumatra

  • Tv 21 In Mitochiba, Msh Bagus - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - Asahan (North Sumatra) - Oktober 14, 2020 760000.00 Rp.

    tv 21 in mitochiba, msh bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 02183565448 Asahan, North Sumatra

  • Nexmedia Aja Tv Berlanggananya Tanpa Parabola - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Batubara (North Sumatra) - Oktober 14, 2020 95120.00 Rp.

    nexmedia aja tv berlanggananya tanpa parabola ⭕ daftar tv kabel pasang nexmedia aja langsung pasang tanpa survei tanpa parabola. bisa pasang dikosan atau kontrakan. minat langsung whatsup atau sms aja gan. Nomor telepon ✆ 08278928154 Batubara, North ...

  • Tv 21" Sharp Semi Flat Silver Ori Mulus
    TV / Audio / Video - Mandailing Natal (North Sumatra) - Oktober 14, 2020 440000.00 Rp.

    Tv 21" Sharp semi flat silver ori mulus ⭕ Bismillah jual cepat Tv 21 Sharp semi flat warna silver gambar suara ok ori jepang kualitas oke. harga 550rb nego bensin bos lok.cimindi terima antar Hub : WA 0.8.9.6.6.8.3.7.7.2.6.1 BBM D132C7EF Nomor t...

  • Tascam Hand Recorder DR07 MKII - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Nias (North Sumatra) - Oktober 14, 2020 1200000.00 Rp.

    Tascam hand recorder DR07 MKII ⭕ dijual tascam hand recorder DR 07 MKII kondisi fungsi masih bagus. minus baret2 bekas pemakaian...Masih lengkap dus dan kitab2 nya...harga nego ya gan...tp jgn sadis2 bgt...minat bisa wa atau sms... suwun Nomor telepo...

  • Polytron C286 Baru - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 14, 2020 228000.00 Rp.

    polytron c286 baru ⭕ layar 2,8 inch kamera digital dual sim bluetoth radio fm lampu senter batrai 1500mah Nomor telepon ✆ 08147467722 North Nias, North Sumatra

  • Dvd Philips Dapet Doorprize Dari Kantor Ga Dipake Karena Sudah Ada Home Teater.jual Murah Anggap Aja
    TV / Audio / Video - Gunungsitoli (North Sumatra) - Oktober 14, 2020 200000.00 Rp.

    dvd philips dvp3360k HDMI ⭕ dvd philips dapet doorprize dari kantor ga dipake karena sudah ada home teater.jual murah anggap aja second karena sudah tidak ada garansi.barang normal lancar masih segel philips original.bisa usb hdmi.gratis kabel hdmi b...

  • Bracket Buat Tv Led Lcd Paling Fraktis Dan Flexible - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Oktober 13, 2020 88000.00 Rp.

    bracket buat tv led lcd paling fraktis dan flexible ⭕ Jual dan pasang bracket tv led lcd, buat pasang di dinding serbaguna untuk televisi anda di rumah flate besi tebal dan Bahan yg sangat kuat dan tahan lama jg Tahan karat di lengkapi lobang agar le...

  • Resiver Kenwood Dts 5.1 - Sragen Kab.
    TV / Audio / Video - South Nias (North Sumatra) - Oktober 13, 2020 1360000.00 Rp.

    resiver kenwood dts 5.1 ⭕ unit resiver kenwood v6050d original luar dalam.norml jya tinggal pake.sudah dts gan.minus remot raib.jual nego sopan di luar ongker Nomor telepon ✆ 08558738884 South Nias, North Sumatra

  • Paket Karaoke Exsecutif New Moccaco - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Mandailing Natal (North Sumatra) - Oktober 13, 2020 25200000.00 Rp.

    Paket karaoke exsecutif new moccaco ⭕ Specification : sound system dan karaoke 1.set speker moccaco 4 twiteer ( 10) 1.unit amplifier moccaco 1.unit subwoofer CB-aqoustic ( 12) 1.unit lcd layar monitor touch screen slim ( 19) 1.unit player pc mini sli...

  • Parabola Jaring Bebas Bulanan - Bantul Kab.
    TV / Audio / Video - Karo (North Sumatra) - Oktober 13, 2020 1040000.00 Rp.

    parabola jaring bebas bulanan ⭕ pasang parabola jaring tanpa biaya bulanan selamanya ratusan channel nasional dan luar negeri decoder full HD free kabel 20 meter free instalasi tayangan jernih di semua channel parabola jaring 8 feet bisa bayar diruma...

  • Dijual Tv Led Merk Sanyo 32 Inc
    TV / Audio / Video - Samosir (North Sumatra) - Oktober 13, 2020 1600000.00 Rp.

    dijual tv led merk sanyo 32 inc ⭕ dijual tv led merk sanyo 32 inc Nomor telepon ✆ 02169364425 Samosir, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)