6200000.00 Rp. Paket Karaoke New Model Hdd 2tera Full Klip Asli - Jakarta Selatan Konawe

Published date: September 22, 2020
  • Lokasi: Konawe, South East Sulawesi, Indonesia

paket karaoke new model hdd 2tera full klip asli


⭕ paket karaoke keluarga dengan player hardisk 2 tera lagu dan klip asli asirindo HARGA 7,75JT
paket karaoke new model hdd 2tera full klip asli
TERDIRI DARI
1 player karaoke hdd 2tb
1 amplifier ka 303
2 speaker karaoke dobel 8
2 microphone kabel cr800
1 set kabel speaker lengkap banana +rca
TOKO KARAOKE
cilandak mall transmart carrefour jln raya cilandak kko jakarta selatan
area parkir mobil bagian utara no 8
O8 57 8O 1O 26 48 - O8 2II 2II O4 63
toko buka setiap hari jam 08:30 - 18:15 wib HARI MINGGU TETAP BUKA

melayani pengiriman luar kota via jne tiki dakota indah cargo

TERIMA SERVIS PERANGKAT AUDIO VIDEO

DETIL SELURUH PRODUK BUKA DI GOOGLE: karaoke369

JUAL paket sound systen untuk karaoke sekolah masjid kantor kafe restoran senam dll harga 2 jutaan sd 28 jtan

paket karaoke untuk keluarga kantor restoran kafe warung kopi dll harga 4,5 jutaan sd 25 jutaan

karaoke player touch screen amplifier power mixer microphone kabel wireless clip on head set tripot condenser


Nomor telepon ✆ 08192045994

Konawe, South East Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • 32 Keping Film DVD - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 29, 2020 56000.00 Rp.

    32 Keping Film DVD ⭕ Dijual 32 Keping Film DVD Semua masih berjalan normal Untuk menanyakan semua judul bisa langsung chat Lokasi Bandung (Bisa COD) Hub via: sms, telf / whatsapp Nomor telepon ✆ 08997241333 Karanganyar, Central Java

  • Remot Universal Merk Suoer - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 29, 2020 40000.00 Rp.

    remot universal merk suoer ⭕ remot merk sueor sangat mdh di gunakan barang ori tinggal tekan merk tvnya Nomor telepon ✆ 08169402308 Tolikara, Papua

  • Dijual Home Theater Harga 3,5 Nego Barang Masih 98% Masih Mulus Dijual Karna Butuh Uang Minat Pc Bbm
    TV / Audio / Video - Padang Panjang (West Sumatra) - Oktober 29, 2020 2800000.00 Rp.

    dijual home theater alus ii sekali pakai ⭕ dijual home theater harga 3,5 nego barang masih 98% masih mulus dijual karna butuh uang minat pc bbm: D3697A64 line:mochirfan19 Nomor telepon ✆ 08832138443 Padang Panjang, West Sumatra

  • Pasang Murah Harga Promo Antena Tv - Tangerang Kab.
    TV / Audio / Video - North Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 28, 2020 280000.00 Rp.

    pasang Murah Harga Promo Antena tv ⭕ Cuma Disini Tempatnya...Harga Murah Mutu Berkualitas. Siaran TV Anda Dijamin Tanpa Berbintik & Berbayang. Kami Menawarkan Beberapa Paket Pilihan antara lain : 1. Paket Antena TV UHF type UX-29UL Rp.350.000,- Benef...

  • Dvd Mito Masih Bagus - Medan Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 160000.00 Rp.

    dvd mito masih bagus ⭕ dijual cepat dvd merek mito masih mulus dan bagus tidak ada minus nya sedikit pun warna hitam tidak pernah di bongkar atau pun servis semuanya masih original pabrik.dvd ini udah bisa mp3 dvd cd dan udah bisa usb pakek flasdisk ...

  • TV LED 19" Coocaa - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Barito Kuala (South Kalimantan) - Oktober 28, 2020 840000.00 Rp.

    TV LED 19" Coocaa ⭕ TV LED 19 Merek Coocaa - Kualitas Gambar HD, resolusi 1080p - HDMI - USB - PC input - Component Video Input - Visual Care - Perfectly Clear Panel - Energy Saving Nomor telepon ✆ 08817190681 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Amplifier Stereo YAMAHA Ax-397 - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Barru (South Sulawesi) - Oktober 28, 2020 1840000.00 Rp.

    Amplifier stereo YAMAHA ax-397 ⭕ Barang baru...dapat hadiah dari kantor...untuk spec lengkap lihat digoogle aja...lihat barang di simo gunung kramat timur...nego ditempat Nomor telepon ✆ 08525330947 Barru, South Sulawesi

  • Led Tv 24in Changhong Usb Allmovie - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 960000.00 Rp.

    Led tv 24in changhong usb allmovie ⭕ kelengkapan tv,stand kaki,remote, kabel pwr kondisi msh mulus dn msh normal smua usb allmovie,vga,hdmi,av,audio out Rp 1,2jt nett maaf nego gk direspon Nomor telepon ✆ 08214576039 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • J1 ,minus Gak Segel Hbis Ganti Touch Brang X Ada Yang Minat 650 Net - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 520000.00 Rp.

    j1 ,minus gak segel hbis ganti touch brang x ada yang minat 650 net ⭕ barang mulus no minus cuma gak segel aja bisa di mahar n bt/tt di atasnya siap nambh gan unit .hp + kardus charger n hf rusak klau minat ni Nomor telepon ✆ 08543725068 Banjar, Sout...

  • Polytron Led Tv 32" Speaker Tower Likenew
    TV / Audio / Video - North Nias (North Sumatra) - Oktober 28, 2020 1920000.00 Rp.

    Polytron led tv 32" speaker tower likenew ⭕ Jual led tv Polytron 32 speaker tower fullset display mulus murah aja Fast respon o83 8g14 o4 s63 Nomor telepon ✆ 08777460230 North Nias, North Sumatra

  • Televisi LG Slim 21 In - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 520000.00 Rp.

    Televisi LG Slim 21 in ⭕ TV LG Slim 21 in, kondisi mulus, gambar benar2 ok. minat cek langsung sepuasnya. langsung hub aja Nomor telepon ✆ 08837056176 Bintang Mountains, Papua

  • Speaker Bluetooth Fm Radio-USB Advance M10BT Dentuman BASS Juara - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - South Aceh (Aceh) - Oktober 28, 2020 188000.00 Rp.

    Speaker Bluetooth Fm radio-USB Advance M10BT Dentuman BASS Juara ⭕ Kombinasi sempurna antara klasik dan modern, dipuji sebagai karya besar dari Kotak audio -Super woofer system -For all computer sound -With bluetooth -With Fm function Terintegrasi st...

  • Tv Tabung Devatec 14" Hrg Promo... Via WA/SMS Respon Cepat - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 318400.00 Rp.

    tv tabung devatec 14" hrg promo... Via WA/SMS respon cepat ⭕ Hrg mulai dari 300rb an toko mulia jaya eletronic jl gatot subroto dari matahari singoaaren ke utara 100meter.sebelah kiri jalan dpn toko kain sinar baru.. Nomor telepon ✆ 08592699247 ...

  • LED Toshiba 32inc Mulus Bgt Segel Kaya Msh Baru. - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 1480000.00 Rp.

    LED toshiba 32inc mulus bgt segel kaya msh baru. ⭕ LED TOSHIBA 32inc sangAt mulus kaya baru udah hdmi usb movie gambar suara Ok pisan.(0897#0000#289). Nomor telepon ✆ 08334602654 Mojokerto, East Java

  • Di Jual Cepat Sharp Air Purifier FP-40Y-T 99% Like New - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 1200000.00 Rp.

    Di Jual Cepat Sharp Air Purifier FP-40Y-T 99% like new ⭕ Nego tipis Barang baru 1 kali pemakain 99% like new kelengkapan: -kotak -plastik Nomor telepon ✆ 02181627325 Tapin, South Kalimantan

  • Kit Blazer Mono 500 Wat - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 28, 2020 60400.00 Rp.

    kit blazer mono 500 wat ⭕ jual kit blazer mono 500 wat tanpa trasistor final.alamat cikarang(bekasi) Nomor telepon ✆ 02134102551 Eastern Seram, Maluku

  • Antena TV Murah - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - Aceh Jaya (Aceh) - Oktober 28, 2020 160000.00 Rp.

    antena TV murah ⭕ dijual antena tv murah meriah minta hubungi cikarang cifes... Nomor telepon ✆ 08942366987 Aceh Jaya, Aceh

  • Diujual Tempat Kaset, Cd, Dvd Baru - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Sintang Regency (West Kalimantan) - Oktober 27, 2020 5600.00 Rp.

    Diujual tempat kaset, cd, dvd baru ⭕ bisa beli satuan 7000 bisa beli 15 buah = 90000 harga terjangkauu dengan kualitas terbaik Nomor telepon ✆ 08334267710 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Dazumba Remix 6300 - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Deiyai (Papua) - Oktober 27, 2020 280000.00 Rp.

    dazumba remix 6300 ⭕ dr pertama beli cumn dipake sekali.no minus mulus ky baru jual murah j hbngi via wa kosongdelapansembilan66tigadua499delapansatu Nomor telepon ✆ 08574153896 Deiyai, Papua

  • TV LG Slim 15 Inch Sangat Bagus Minimalis
    TV / Audio / Video - Kulon Progo (Yogyakarta) - Oktober 27, 2020 280000.00 Rp.

    TV LG Slim 15 inch sangat bagus minimalis ⭕ Dalam kondisi masih terpakai dan masih sangat normal gambarnya, sangat cocok untuk anak kosan Nomor telepon ✆ 08824694029 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Kompressor Dbx 166xl - Gresik Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 1000000.00 Rp.

    kompressor dbx 166xl ⭕ compressor dbx 166xl. kondisi baru stok ada.. Nomor telepon ✆ 08825169405 Pasuruan, East Java

  • Sharp Led 22 In - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 1040000.00 Rp.

    sharp led 22 in ⭕ jual santai TV led sharp 22 in suport divx hd, hdmi, dolby digital segel normal terawat berkwalitas nett 1.200.000 (TV dan remot) hargai kata nett !!!! udah murah mau yang lebih murah beli tv merk ga jls aja atau tv tabung!! minat w...

  • Bluray Pioneer HTZ222 BD - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Pagar Alam (South Sumatra) - Oktober 27, 2020 2640000.00 Rp.

    Bluray Pioneer HTZ222 BD ⭕ Barang baru Stock Lama Harga! Second! Di buka cuma untuk di jajal & foto doang! Spesifikasi: *3D - Full HD - Karaoke *1100 Wat rms (setara dgn 13000 wat pmpo) *Double Slot USB ver 3.0 *Bluray disc/DVD/VCD/CD/MP3 *FM Radio *...

  • Braket Tv Lcd Dan Led Ukuran 19-32 Inch Siap Pasang - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 52000.00 Rp.

    Braket tv lcd dan led ukuran 19-32 inch siap pasang ⭕ Ready braket tempel tembok, untuk tv lcd maupun led. Ukuran 19-32 inch. Aman dari jangkauan anak - anak. Simple, tidak memakan tempat. Mempercantik ruangan maupun kamar anda. Nomor telepon ✆ 08542...

  • TV 14 Inc Multimax Kondisi Normal - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 240000.00 Rp.

    TV 14 inc Multimax kondisi normal ⭕ Jual Tv 14 inc Multimax kondiai normal Tv + Remote bisa COD siap antar WA o82299051044 Nomor telepon ✆ 08792049517 Pringsewu, Lampung

  • Bracket TV LED, LCD, Plasma Plus Pasang - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 128000.00 Rp.

    Bracket TV LED, LCD, Plasma plus pasang ⭕ kami tawarkan bracket tv berikut pemasangannya dgn harga dan kualitas barang terbaik. tidak perlu repot2 tinggal hubungi kami, tv anda akan terpasang dengan rapi. pembayaran dilakukan bila tv anda sudah terpa...

  • Speaker Bigband Polytron - Tangerang Kab.
    TV / Audio / Video - Madiun (East Java) - Oktober 27, 2020 320000.00 Rp.

    Speaker Bigband Polytron ⭕ Speaker Bigband Polytron .10 inci Nomor telepon ✆ 03905689680 Madiun, East Java

  • Speaker Bigband Polytron 10 Inc - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Blora Regency (Central Java) - Oktober 27, 2020 240000.00 Rp.

    Speaker Bigband Polytron 10 inc ⭕ Jual speaker Bigband Polytron BB 435K Fisik sesuai gambar Suara masih ok Minat langsung cek ke TKP Lokasi gambar no 5 Iklan tayang barang ada Hanya menjawab tlp dan WA Nomor telepon ✆ 02131960148 Blora Regency, Centr...

  • Speaker Usb / Laptop U-Cube Audio Box - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 36000.00 Rp.

    Speaker Usb / laptop U-Cube Audio box ⭕ SPEAKER MULTIMEDIA AUDIOBOX U-CUBE Speaker Multimedia Audiobox U-CUBE, ini memang merupakan pasangan yang paling pas untuk Laptop, Komputer Meja (PC), Notebook, Handphone, MP3 Player, MP4 Player, dll. Bentuk bo...

  • TV LED LG 49" Msih Bersegel Baru 5 Bln Mulus,lngkap Dusbook Sprti Baru - Lombok Barat Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 5240000.00 Rp.

    TV LED LG 49" Msih Bersegel baru 5 bln mulus,lngkap dusbook sprti baru ⭕ TV LED LG 49 Msih Bersegel baru 5 bulan sangat mulus,lengkap dusbook seperti baru beli.GARANSI RESMI MASIH BERLAKU. Spesifikasi Utama Layar 49 1920 x 1080 (Full HD)Triple X...

  • DENON AVC 2020 Surround Amplifier - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Boyolali (Central Java) - Oktober 27, 2020 1200000.00 Rp.

    DENON AVC 2020 surround amplifier ⭕ Original belum pernah servis. bisa di cek WA/TLP O818978O94 sms tdk drespon Nomor telepon ✆ 08817320799 Boyolali, Central Java

  • Tv Panasonic Led(kredit Tanpa Dp Cuma Rp.201rb /bln) - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Gunung Kidul (Yogyakarta) - Oktober 27, 2020 2480000.00 Rp.

    Tv panasonic led(kredit tanpa dp cuma Rp.201rb /bln) ⭕ Tv led panasonic 32 dengan grafik gambar berkualitas tinggi kini bisa Anda miliki dengan membayar kredit 200rban.. Syarat gampang cukup ktp,tidak perlu yg lain,tidak perlu datang ke toko,karena d...

  • Pasang Antena Parabola-melayani Home, Office, Hotel, Villa, Apartemen - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - Western Seram (Maluku) - Oktober 27, 2020 340000.00 Rp.

    Pasang Antena Parabola-melayani Home, Office, Hotel, Villa, Apartemen ⭕ PAKET ANTENA TV OUTDOOR Paket Antena TV HD-12 (Rp 425.000) Dapat : 1 Unit Antena TV HD-12 10 Meter Kabel Coaxial 75 ohm Tiang Antena 3 Meter Jack Connector TV Pemasangan/Instalas...

  • Jual Tv Votre 17 Inc
    TV / Audio / Video - South Buru (Maluku) - Oktober 27, 2020 184000.00 Rp.

    jual tv votre 17 inc ⭕ jual tv gan soalnya mau ganti led. barang bisa di cek di kos ane, daerah sapen. jl. bima sakti no 8 atau bisa hub. kosong 89 sembilan 89 tiga 444 kosong Nomor telepon ✆ 08773284300 South Buru, Maluku

  • Di Jual Tipe Polytron Sangat Bagus Dan Istimewa. Jarang Di Pakai - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Batam (Riau Islands) - Oktober 27, 2020 800000.00 Rp.

    di jual tipe polytron sangat bagus dan istimewa. jarang di pakai ⭕ jual tipe kompo mp3 usb dcd radio. Nomor telepon ✆ 08546585069 Batam, Riau Islands

  • Jual Butuh Pisan Samsung Led 32inc - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Rembang (Central Java) - Oktober 27, 2020 1840000.00 Rp.

    jual butuh pisan samsung led 32inc ⭕ jual samsung led 32inc mulus like new, kelengkapan komplit dus ada bracket tv ada jual karna butuh pisan, barang kali ada agan2 yg berminat mangga Nomor telepon ✆ 08137209728 Rembang, Central Java

  • Speaker Aktive - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 280000.00 Rp.

    Speaker Aktive ⭕ Nomor telepon ✆ 08529545794 Puncak, Papua

  • Tv Led Polytron 2inch+ Ps3 Fat Cfw 250 Giga - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 1680000.00 Rp.

    tv led polytron 2inch+ ps3 fat cfw 250 giga ⭕ Jual skrng jga... Ps 3 + tv ledpolytro 20 inch Klo ps3 komplit stick 3 dus jabel hdmi kabel power... Barang jarangdipake Klo tv cma dus aja yg gda lupa nyimpen Harga 2.1 jta pas... Silahkan cek biar puas....

  • Tv LG LED 24 Inch - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Tabanan (Bali) - Oktober 27, 2020 1120000.00 Rp.

    Tv LG LED 24 inch ⭕ Di jual LED LG 24 inch fullshet dus buku buku masih ok semua, no minus dijual mau pindahan cod seputaran manggarai. Tebet. Nomor telepon ✆ 08863215191 Tabanan, Bali

  • Polytron Zap 5 Udah 4g Minus - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Manado (North Sulawesi) - Oktober 27, 2020 400000.00 Rp.

    Polytron Zap 5 udah 4g Minus ⭕ Hape minus kamera belakang gabisa minta di sopwer, tombol on off ilang tapi masih bisa. UDAH 4G NGEBUT! RAM 1/8, Hape charger. Wa 08tiga12sembilan942lima12 Nomor telepon ✆ 08873896990 Manado, North Sulawesi

  • Karaoke Full Set - Palu Kota
    TV / Audio / Video - Yogyakarta (Yogyakarta) - Oktober 27, 2020 4400000.00 Rp.

    karaoke full set ⭕ Sound system Jarang pakai mulus 99% Nomor telepon ✆ 08782971453 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Speaker Dazumba Lengkap Tanpa Kerusakan - Bantul Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 120000.00 Rp.

    speaker dazumba lengkap tanpa kerusakan ⭕ lengkap tanpa kerusakan Nomor telepon ✆ 08187088073 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Ahli Tv Lcd Led Plasma Tv Tabung Panggilan / Bergaransi Libur Buka - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Oktober 27, 2020 40000.00 Rp.

    ahli tv lcd led plasma tv tabung panggilan / bergaransi libur buka ⭕ menangani segala kerusakan tv lcd led plasma tv tabung layanan panggilan sejabodetabek part asli / bergaransi hari libur tetap buka hubungi lewat telepon / sms Nomor telepon ✆ 08592...

  • Di Jual Speker 12/10 Inc..barter Juga Bisaa - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Biak Numfor (Papua) - Oktober 27, 2020 240000.00 Rp.

    di jual speker 12/10 inc..barter juga bisaa ⭕ di jual speaker 12 inc 2 biji..1 woper 1 fulring..10 inc merk pioner.. bisa barter dngan speker lainya syukur2 dapet yg 15 inc.. Nomor telepon ✆ 08863485324 Biak Numfor, Papua

  • Jual Gan Sepeker JBL-RM10 MASIH Normal Ready - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Pangkal Pinang (Bangka Belitung Islands) - Oktober 26, 2020 2600000.00 Rp.

    jual gan sepeker JBL-RM10 MASIH normal ready ⭕ jual gan jbl-rm10 minatvhub langsung Nomor telepon ✆ 08339066703 Pangkal Pinang, Bangka Belitung Islands

  • Transvision Parabola Gratis Paket Full Channel 5 Bulan
    TV / Audio / Video - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Oktober 26, 2020 80000.00 Rp.

    Transvision parabola gratis paket full channel 5 bulan ⭕ Ayo berlangganan parabola Transvision!!! Jika penfaftaran di minggu ini,Dapatkan bonus paket siaran lengkap 111 channel selama 5 bulan/paket full channel dengan hanya mengambil paket paling mur...

  • Jual TV Flat 21 Inchi Merk Samsung - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 200000.00 Rp.

    Jual TV Flat 21 inchi merk samsung ⭕ Merk samsung 21 inchi body mulus, ada suara tdk ada gambarnya, pemakaian pribadi cuma pas angkat sempat kebentur dan dlman ada yang patah,tdk ada kerusakan yang parah gan over all semua baik sdh di chek biaya tdk ...

  • Anda Punya Parabola Bekas Tak Terpakai,upgrade Ke Ninmedia Full HD - Tangerang Kab.
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 400000.00 Rp.

    anda punya parabola bekas tak terpakai,upgrade ke ninmedia full HD ⭕ Dari pada pakai antena tinggi sampai ke langit tp gambarnya msh aja besamut, Dan bila anda punya parabola bekas berlangganan yg tdk terpakai atau tdk aktif lg merk apa aja,seperti b...

  • Speaker RAMSA 12 Inchi Made In Japan - Medan Kota
    TV / Audio / Video - South Solok (West Sumatra) - Oktober 26, 2020 6800000.00 Rp.

    Speaker RAMSA 12 Inchi Made In Japan ⭕ Jual Speaker RAMSA ukuran 12 Inchi, Professional Series, Made In Japan, Kondisi 99%, Mulus seperti baru, barang simpanan, Cocok buat Karaoke, Kualitas Vokal mumpuni, Treble Jernih dan transparan, Harga Rp. 8,5 j...

  • Nexmedia Tahan Terhadap Cuaca - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 95120.00 Rp.

    Nexmedia Tahan Terhadap Cuaca ⭕ Yuk gan cek iklan yang paling banyak prospek nya .. daftar disini sm mimin yukkkk dijamin pelayanan 24Jam selalu untuk agan dan siap membantu pendaftaran Nexmedia nya .. mimin infokan perbulan hanya Rp118.900 sudah sm ...

  • Tv LG Ultra Slim 21 Inci Layar Datar - Padang Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 520000.00 Rp.

    Tv LG Ultra slim 21 inci layar datar ⭕ Televisi LG 21 inci layar datar, bodi slim, ramping, tipis, gambar tajam, suara bening, casing mulus, suara jernih, berminat langsung aja telfon no sms. CP: 0,8,1,2,6,8,5,4,4,1,3,0 Lokasi air tawar barat UNP Nom...

  • Sharp Aquos Crystal Barang Langka Frameless - Probolinggo Kota
    TV / Audio / Video - North Buton (South East Sulawesi) - Oktober 26, 2020 1400000.00 Rp.

    Sharp Aquos Crystal Barang Langka Frameless ⭕ Full set, baru pakai 4 bulan, Dus, kartu garansi,charger original, lengkap... minus nya lecet dikit pemakaian wajar,bezel. Nego , cod only jadi aman.. silahkan periksa sampai puas... 4G, dll.. Spec gahar ...

  • CTV Mitochiba 15" 100% BARU - Hitam - Binjai Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 479222.40 Rp.

    CTV Mitochiba 15" 100% BARU - Hitam ⭕ CTV MITOCHIBA 15 100% baru , dengan bentuk ukuran inch dan harga juga dijamin murah.. bergaransi 1 tahun , design simple , available color : Black . bagi yg berminat bisa hub kontak/no.Hp yg tertera dibio.. ...

  • Tv LG Led 43inch Langsung Dikirim Bayar Di Tempat/cod - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 3560000.00 Rp.

    tv LG led 43inch langsung dikirim bayar di tempat/cod ⭕ permisi agan agan, mau numpang jualan tv led LG berbagai ukuran dengan kondisi barang sangat baru dan bergaransi, serta gratis ongkos kirim garansi toko 1 minggu rusak di ganti yang baru garansi...

  • Canon Auto Zoom 1014 Kamera Video Jadul - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 480000.00 Rp.

    Canon auto zoom 1014 kamera video jadul ⭕ Untested Barang masih bagus terawat Bagus buat pajangan atau kalo mau di ON in lagi Lensa bersih Bidy bagus Mesin utuh Harga belum termasuk ongkir dan packing kayu Untuk yang kirim kirim Nomor telepon ✆ 08823...

  • 1unit LED LG 24inc,2unit LED Samsung 22inc Mulus Bgt. - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 26, 2020 2560000.00 Rp.

    1unit LED LG 24inc,2unit LED samsung 22inc mulus bgt. ⭕ 1unit LED LG 24inc Dan 2unit LED Samsung 22inc brg sangat mulus normal bgt Ok pisan (0897#0000#289). Nomor telepon ✆ 08839548725 Labuhan Batu, North Sumatra

  • SMV TV By MMP Parabola MINI - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - - Oktober 26, 2020 520000.00 Rp.

    SMV TV by MMP Parabola MINI ⭕ •Parabola Mini Free iuran SMV TV kualitas gambar HD• Pesan dan pasang sekarang juga SMV TV by MMP free to view dan inilah keunggulan productnya: 1. Tanpa biaya berlangganan selamanya 2. Receiver & kualitas gambar HD 3. H...

  • Speaker Whaferdale Melton - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Kudus (Central Java) - Oktober 26, 2020 2400000.00 Rp.

    speaker whaferdale melton ⭕ for sale speaker vintage kondisi siap pakai Nomor telepon ✆ 08337627007 Kudus, Central Java

  • Speaker Sound Active JVC NX-PS1 50W Langka - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Berau (East Kalimantan) - Oktober 26, 2020 400000.00 Rp.

    Speaker Sound Active JVC NX-PS1 50W Langka ⭕ Jual Speaker Active JVC NX-PS1 50Watt suara bagus, pakai aux griffin, minus tidak ada remote, box dan kabel ipod rusak Minat WA 24 Jam Nomor telepon ✆ 08948969690 Berau, East Kalimantan

  • Tv Led Tcl Murah Saja - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Mentawai Islands (West Sumatra) - Oktober 26, 2020 1360000.00 Rp.

    tv led tcl murah saja ⭕ Nomor telepon ✆ 02181952336 Mentawai Islands, West Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)