1759200.00 Rp. Televisi LED 32" Ikedo Musik Hi-Fi Suara TV Menggelegar (KreditBisa) - Bandung Kota North Penajam Paser

Published date: Juni 25, 2022
  • Lokasi: North Penajam Paser, East Kalimantan, Indonesia

Televisi LED 32" Ikedo Musik Hi-Fi Suara TV Menggelegar (KreditBisa)


⭕ TV LED 32 IKEDO 32M1 Super Musik TV

Suara TV Menggelegar Mantappp
TV Led Dengan Dengan Kwalitas suara paling Ok

Siap Kirim Ke-Rumah Anda
Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD,
Disertai nota dan cap u/klem garansi

(BUKAN barang riject, secont atau reforbis)
(BUKAN barang EKS TOKO )
(BUKAN barang Lelang/free Cukai)

BARANG BARU bergaransi Resmi , Segel box Utuh. BNIB Brand New inBox.
GARANSI 1 Tahun Service dan Sperpart, Service Center di Bandung

Price :
Cast Rp.2.199.000,-

Kredit Bisa
Persyaratan bisa dijemput (KTP,Slip GAji)
Atau Isi Form di toko

Detail Produk :
-LED TV 32 inch
-Resolusi 1366 x 768
-Cristal Design
-Clear 200 motion rate
-HDMI & USB input all format
- Hi - Fi Musik TV

Fitur :
Bisa PLAY MOVIE via flastdisk/hardisk File Avi,Mp4,mkv TEXT SUBTITLE muncul , Panel lengkap tersedia port hdmi,usb,vga, audio out.

Kelengkapan isi dalam dus :
Unit Tv, Remote+baterai, kabel power, kartu garansi, buku petunjuk.

Tersedia Juga Type, 15,17,20,21,22,24,32 dan 40 price dll Hubungi CS kami.

KAMI Melayani Penjualan Partai dan Eceran, Pemasangan Breket, Antene dan Tv Kabel.

Kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit/Kartu debit dan Pengajuan Kredit Melalui Adira Kredit.

Store/Toko 1
JL. Raya AH.Nasution No.371 Ujungberung Bandung (Depan Shorum Nissan /Pangkalan Ojeg Cilengkrang 1)

Store 2/Toko 2
Bandung Trade Mall / BTM Lantai 1 Blok A1 No.2-3 (Pintu Mall Depan Ke kanan) Jl.Ibrahim Aji (Cicadas) No.47 Bandung

Alamat Office :
JL.Cilengkrang 1 No.113 Ujungberung Bandung

Tersedia Juga AC, Water Heater, Dispenser, Mesin Cuci, Kulkas, Playstation dan Electronic Lainnya.

Customer Service / CS Kami:
Tel.022-781.5.661
Phone/W.A 08.999.80.5.000
BBM

Belanja HEMAT Praktis Mudah
Po.Cipta Jaya


Nomor telepon ✆ 08125435814

North Penajam Paser, East Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tv Sharp 29inc - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - Samarinda (East Kalimantan) - Agustus 10, 2022 800000.00 Rp.

    Tv Sharp 29inc ⭕ Nomor telepon ✆ 08997608515 Samarinda, East Kalimantan

  • Parabola Venus Tanpa Iuran Bulanan - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Agustus 9, 2022 960000.00 Rp.

    parabola venus tanpa iuran bulanan ⭕ paket hemat pemasangan parabola venus digital free iuran bulananan minat hubungi kami segera Nomor telepon ✆ 08992098267 Paser, East Kalimantan

  • Mesin Cuci Akira Low Watt 2tabung - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 8, 2022 520000.00 Rp.

    mesin cuci akira low watt 2tabung ⭕ jual mesin cuci akira watt kecil. normal semua no kendala. alasan jual sudah ada yg baru. cek langsung ke lokasi. siapa cepat dia dapat. trims Nomor telepon ✆ 08838135480 Bulungan, East Kalimantan

  • Di Jual Murah Tv TCL FLAT 21 Inch Layar Datar - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Agustus 8, 2022 440000.00 Rp.

    Di jual murah tv TCL FLAT 21 inch layar datar ⭕ Maaf gan,saya mau jual tv TCL 21 inchi.Remot ada.Kondisi masih bagus.Gambar kinclong.Suara mantap.Saya tawarkan di 550rb saja,bisa nego dikit kalau diambil.Dan kalau diantar 550rb net dan itu sudah term...

  • Radio Panasonic Jadul Limited Edition - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Agustus 6, 2022 320000.00 Rp.

    Radio Panasonic Jadul Limited Edition ⭕ RADIO JADUL PANASONIC kamu akan terlihat sangat keren kalo bawa radio ini Harga 400rb RASEM ACCESSORIES HP jl Gejayan afandi no 23 ( barat jalan ) utara alfamart gejayan Telp : 0.2.7.4 - 5.0.1.1.4.9.8 Bbm : D3A...

  • Gmc 200 Cod Minangkabau - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 160000.00 Rp.

    gmc 200 cod minangkabau ⭕ jual aja nih gan speker gmc nya , 200rb mau ganti yg baru . minat bisa langsung nyoba dirumah gan . WA 0*8*9*6*3*9*4*8*8*4*7*5 Nomor telepon ✆ 08812979452 Tarakan, East Kalimantan

  • Speaker Aktif USB Remote Radio Advance Duo 200 - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 120000.00 Rp.

    Speaker Aktif USB Remote Radio Advance Duo 200 ⭕ Budayakan membaca sebelum bertanya Harga NETT. Minat serius kontak saya DG Shop. Jl. wirotamtomo 16b kel.jayengan serengan solo. Depan kelurahan jayengan. Buka setiap hari dari jam 11-8 malam. Jumat bu...

  • Jual Tv 21 Inci Daewoo Normal - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Agustus 3, 2022 320000.00 Rp.

    Jual Tv 21 Inci Daewoo normal ⭕ Jual TV 21Inci Daewoo, normal Harga 400 Nego Nomor telepon ✆ 03165812800 East Kutai, East Kalimantan

  • Antena Parabola Dan Satelit TV - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Agustus 3, 2022 800000.00 Rp.

    Antena Parabola dan Satelit TV ⭕ 1. Paket parabola 7 feet 4 satelit + free all chanel premium 2 tahun Rp 2.800.000 sdah termasuk biaya instalasi Chanel yang di dapat 200 chanel 2. Paket parabola 7 feet 2 satelit + free all chanel premium 2 tahun Rp 1...

  • Agen Parabola Venus HD Digital Free Instalasi & BerGaransi Resmi 1 Th - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - - Agustus 2, 2022 1000000.00 Rp.

    Agen Parabola Venus HD Digital Free Instalasi & berGaransi Resmi 1 Th ⭕ Paket Parabola 2 Satelit Rp. 1.300.000 (Phone. Ke Nomor HP User Profile. WhatsApp) Anda Sudah Mendapatkan : Disc 7 Feed Reciever MPEG4 LNBF Palapa Telkom 10 Meter Kabel 5C-75...

  • Radio Amplifier Karaoke Panasonic - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 180000.00 Rp.

    Radio Amplifier Karaoke Panasonic ⭕ model SA-K1500, power source 176 watts 220 volt, radio AM/FM, 2 line in, karaoke 2 mic, phones, , 5 band graphic equalizer, extra bass, kaset ndak jalan, suara normal dan full original, hub jl A Yani no 68 - 70 Sur...

  • First Media Internet Wifi Dan Tv Kabel Tanpa Batas Kuota - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - West Kutai (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 151200.00 Rp.

    First Media internet wifi dan tv kabel Tanpa batas kuota ⭕ Promo untuk weekend ini untuk area surabaya sidoarjo gresik buruan pasang dijamin koneksi stabil silahkan Sms telepon atau Wa Nomor telepon ✆ 08337661140 West Kutai, East Kalimantan

  • Speaker Aktif Bazzoka X06 Usb Fm Radio Dobel Spiker - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 420000.00 Rp.

    Speaker Aktif Bazzoka X06 usb fm radio dobel spiker ⭕ AKTIF BAZZOKA X06 Suara Mantep Spiker 4×6 inch Output power 99.000pmpo Bass,treable,subwofer Usb,mmc,fm radio Barang baru Bergaransi.. Minat cek lgsg Kokrosono blok 1 NUR AFIFAH ELEKTRONIK Nomor t...

  • Jual Tv Sharp Aquos LED 24 BARU Murah Gilaa!! Cepat!! - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - West Kutai (East Kalimantan) - Agustus 1, 2022 1000000.00 Rp.

    Jual Tv Sharp Aquos LED 24 BARU murah gilaa!! cepat!! ⭕ jual cepet barang masih baru ga jdi pake karna kebeli yg lain, harga 1,250.000 net ya free delivery bayar di tempat, tipe sharp Lc24le170I aquos LED 24 black. minat bisa chat, tlp atau sms 0857#...

  • Jasa Pasang Antena TV Pemasangan Sejabodetabek Gambar 100% Jernih - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Tana Tidung (East Kalimantan) - Agustus 1, 2022 280000.00 Rp.

    Jasa Pasang Antena TV Pemasangan Sejabodetabek Gambar 100% Jernih ⭕ Surya Elektro, Pusat Jasa Pemasangan Antena TV Digital, Mengatasi Gambar Berbintik & Berbayang... Berikut Ini Paket Yang Kami Tawarkan : 1. Antena TV HD-U 12 ( Rp. 350,000 ) Masing -...

  • Parabola Venus 4satelit Suport High Definition 350ch Jatiuwung Ciputat - Tangerang Kab.
    TV / Audio / Video - - Agustus 1, 2022 1600000.00 Rp.

    parabola venus 4satelit suport high definition 350ch jatiuwung ciputat ⭕ Parabola 4satelit palapa telkom asiasat3 dan asiasat5 menangkap 350 siaran mancanegara gratis selamanya Bonus chanel anak anak seperti cartoon network boomerang animax spacetoon...

  • Toshiba Bomba 21in Ori Mulus Normal - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - Bontang (East Kalimantan) - Agustus 1, 2022 440000.00 Rp.

    toshiba bomba 21in ori mulus normal ⭕ jual tv toshiba bomba 21in kondisi mesin ori mulus normal mall siap pakai minat mongo cek di jln tropodo1 waru sedati juanda ancer2 makam tropodo1timurnya ada warung rujak cingur pas belakangnya rmh no116 ibu mar...

  • JUAL Harman Kardon Onyx 3 Mulus Dan GARANSI!! - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 31, 2022 1280000.00 Rp.

    JUAL Harman Kardon Onyx 3 mulus dan GARANSI!! ⭕ Harman kardon onyx # komplit fulset dan masih garansi dijamin gak kecewa dengan barang yg ane kasih gan 100% mulus.. * Garansi masih panjang pembelian akhir november 2016 Resmi dari importir IMS * Suara...

  • Non DVR CCTV (Bisa Indoor/outdoor Tanpa Hardisk) - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Malinau (East Kalimantan) - Juli 31, 2022 160000.00 Rp.

    Non DVR CCTV (Bisa indoor/outdoor tanpa hardisk) ⭕ CCTV Portable tanpa DVR (bisa rekam sebulan penuh dengan micro sd) Kamera CCTV CMOS 600TVL Micro SD support dengan miro SD. kamera ini dapat berjalan tanpa menggunakan micro sd hanya dengan menggunak...

  • Tv 21 In.lg Ultra.slim.mulus.pemakaian.pribadi - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 31, 2022 680000.00 Rp.

    tv 21 in.lg ultra.slim.mulus.pemakaian.pribadi ⭕ jual.tv 21.in.lg layar.datar.ultra.slim pemakaian.pribadi.beli dr baru blm.permah ada trouble atau.eror blm.pernah bongkar.sama.sekali casing mulus no minus remot.ori lg bukan universal jual.santai.kar...

  • Tv Sharp 32 Inch Iioto Built In Subwoffer Garansi Resmi Baru - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - West Kutai (East Kalimantan) - Juli 30, 2022 2200000.00 Rp.

    tv sharp 32 inch iioto built in subwoffer garansi resmi baru ⭕ baru dus segel garansi resmi sharp indonesia harga di bawah pasaran harga pass yg nego ga bakal saya balas silahkan cari di semua online shop baru harga termurah nggak ada yg di bawah 3jt...

  • Tv 29in Jual Cept Gan Ada Remot Gak Ada Minus - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 29, 2022 960000.00 Rp.

    tv 29in jual cept gan ada remot gak ada minus ⭕ Nomor telepon ✆ 08276496573 Paser, East Kalimantan

  • Speaker Bluetooth Vivan - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Bontang (East Kalimantan) - Juli 29, 2022 120000.00 Rp.

    speaker Bluetooth Vivan ⭕ Nomor telepon ✆ 08559113015 Bontang, East Kalimantan

  • Tv LCD Sony Bravia 46" Mulus - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - Nunukan (East Kalimantan) - Juli 29, 2022 3600000.00 Rp.

    tv LCD sony bravia 46" mulus ⭕ misi gan mo lepas tv lcd sony bravia 46 ane nih, nego santay ya gan... good condition.., dijual karena mau ganti yg lebih gede lagi konfirmasi dulu ya gan, lebih bagus cod dirumah ane ya, biar bisa cek kondisinya s...

  • Panasonic Led Tv 32 Inch 32D302 (VIERA) - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Bontang (East Kalimantan) - Juli 28, 2022 1720000.00 Rp.

    Panasonic Led Tv 32 Inch 32D302 (VIERA) ⭕ Fitur -Resolusi 1366x768 -Bingkai Tipis & Ramping -Narrow Bezel -USB Movie Nomor telepon ✆ 08136342505 Bontang, East Kalimantan

  • Led Tv Sharp 24inchi - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Samarinda (East Kalimantan) - Juli 27, 2022 1240000.00 Rp.

    led tv sharp 24inchi ⭕ led tv sharp 24inchi bagus mulus tanpa kendala harga nego dikit aj minat bisa ke o87861724281 Nomor telepon ✆ 08329506186 Samarinda, East Kalimantan

  • Tv Tabung Sony 21 Inc. - Gianyar Kab.
    TV / Audio / Video - Malinau (East Kalimantan) - Juli 27, 2022 400000.00 Rp.

    Tv tabung sony 21 inc. ⭕ Tv sony TT/BT bos.. Amunisi tv tabung sony 21 inc.. Mau nyari tv led yg 24 inc.. Terimakasih.. Nomor telepon ✆ 08889900993 Malinau, East Kalimantan

  • Nexmedia Praktis Tanpa Parabola Bisa Dikosan - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Malinau (East Kalimantan) - Juli 27, 2022 79200.00 Rp.

    Nexmedia praktis tanpa parabola bisa dikosan ⭕ Nexmedia Pemegang Hak Siar Bein Sport 1,2 dan 3 tahun 2016 sampai 2019 Di pastikan Nexmedia tayang Liga Inggris, Liga Eropa, La Liga, Liga Champion PORTABLE - PRAKTIS TANPA PARABOLA HARGA EKONOMIS TAHAN ...

  • Panasonic TH-32D306G Kredit Tanpa CC Proses 30 Menit - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 27, 2022 2399200.00 Rp.

    Panasonic TH-32D306G Kredit Tanpa CC Proses 30 Menit ⭕ Cara mudah miliki barang electronic atau handphone terbaru dengan cara cicilan tanpa kartu kredit proses tercepat 30 menit langsung bawa pulang barang. Ready stok Panasonic LED TV TH-32D306G berg...

  • 1 Set Speaker Bluetooth Usb Portable + Usb 4port + Usb Bluetooth - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - Bulungan (East Kalimantan) - Juli 26, 2022 200000.00 Rp.

    1 set speaker bluetooth usb portable + usb 4port + usb bluetooth ⭕ WA . 0852*1970*3973 ,. Nomor telepon ✆ 08833048869 Bulungan, East Kalimantan

  • Servis Parabola Klego Simo Karanggede Boyolali - Boyolali Kab.
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 26, 2022 96000.00 Rp.

    Servis parabola klego simo karanggede boyolali ⭕ Menjual service dan memasang parabola berbagai tipe jaring plat kuband gratis maupun berlangganan Nomor telepon ✆ 08983419038 Paser, East Kalimantan

  • Jjual Cepat LED LG 32 Inci - Makassar Kota
    TV / Audio / Video - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Juli 26, 2022 1600000.00 Rp.

    jjual cepat LED LG 32 inci ⭕ Nomor telepon ✆ 03164084108 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Dvd Portable Bekas Normal - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Malinau (East Kalimantan) - Juli 25, 2022 200000.00 Rp.

    dvd portable bekas normal ⭕ dijual dvd Nomor telepon ✆ 02183127629 Malinau, East Kalimantan

  • Jual Nih Gan Amplifer Rakitan Lg Butuh Duit Suara Ngejos D Tes D Rumah Ane...d Jamin G Kcewa Trafo 1
    TV / Audio / Video - Bontang (East Kalimantan) - Juli 25, 2022 400000.00 Rp.

    Amplifer rakitan ⭕ Jual nih gan amplifer rakitan lg butuh duit suara ngejos d tes d rumah ane...d jamin g kcewa trafo 10amper murni jual murah aja 500.000 nego dikit.. c... Nomor telepon ✆ 08968061879 Bontang, East Kalimantan

  • Kredit Cepat LED TV Samsung K6300 - Malang Kab.
    TV / Audio / Video - Nunukan (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 8079200.00 Rp.

    Kredit Cepat LED TV Samsung K6300 ⭕ Kredit cepat gak pakek ribet. Proses 30 menit bisa langsung bawa barang pulang.. Pembayaran awal DP mulai dari 10% dan admin aja.. Bayar admin aja juga bisa.. Ayo buruan tunggu apa lg.. Syarat : - bekerja/wirausaha...

  • TV LG LED Monitor 22" (2in1) - Banjarbaru Kota
    TV / Audio / Video - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 960000.00 Rp.

    TV LG LED Monitor 22" (2in1) ⭕ jual TV LG LED Monitor 22 (2in1) msih garansi, kondisi masih asik, djual karena memang jarang dpakai, No minus, No lecet bisa jadi tv, bsa jadi monitor. nego (no sadis) Nomor telepon ✆ 08112584990 Tana Tidung, East...

  • TV LED & Smart TV - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 1520000.00 Rp.

    TV LED & Smart TV ⭕ Pengen TV LED, Smart TV atau perlengkapan rumah tangga lainnya ? Kredit saja di Mega Lebih murah, cepat dan mudah Gak pake ribet Depok Nomor telepon ✆ 08979942525 Tarakan, East Kalimantan

  • TransVision GRATIS NONTON LEBIH LAMA Free 111 Chanel HD - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 80000.00 Rp.

    TransVision GRATIS NONTON LEBIH LAMA Free 111 Chanel HD ⭕ TRANSVISION PROMO FEBRUARI - Pembayaran tunai 199/bln dapat promo full chanel 1 bulan dengan 111 chanel kualitas gambarnya super tajam HD, Pasang Sekarang, bayar tgl 25 Februari - PM 5, Bayar ...

  • Nah Jual Tv Lwa Ps2 Tv21nc Ps2setek Nya Empat - Banjar Kab.
    TV / Audio / Video - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 800000.00 Rp.

    nah jual tv lwa ps2 tv21nc ps2setek nya empat ⭕ bagus aja vank semuan Nomor telepon ✆ 08779541367 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Mesin Kasir Sharp W207 - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 24, 2022 2200000.00 Rp.

    mesin kasir sharp W207 ⭕ dijual cepat mesin kasir sharp w 207 masih bagus dan normal, tanpa keluhan. Unit ada dikarawaci perum 1 jl beringin raya drestoran bubur ayam. harga nego tipis Nomor telepon ✆ 08891115625 East Kutai, East Kalimantan

  • Speaker Advance Duo-30 - Palu Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 23, 2022 52000.00 Rp.

    Speaker Advance Duo-30 ⭕ Speaker Advance Duo-30 * Bisa disambungkan ke HP, atau Komputer Nomor telepon ✆ 08887874029 Paser, East Kalimantan

  • Sony TA DA7000es Hifi 9 CHanel - Kutai Kartanegara Kab.
    TV / Audio / Video - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 23, 2022 2400000.00 Rp.

    Sony TA DA7000es hifi 9 cHanel ⭕ Sony TA DA7000es Hi Fi HD receiver super master 150 watts per channel into 8 ohms . remote . 220v. berrat 23kg original Nomor telepon ✆ 08792298961 East Kutai, East Kalimantan

  • Speaker Mini Bluetooth Kencang - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 23, 2022 64000.00 Rp.

    Speaker Mini Bluetooth Kencang ⭕ speaker mini mudah di gunakan mudah di bawa dan di simpan ANDA BERMINAT??? Bisa Cod atau Langsung aja ke : Toko LIMBOO , jl.Sultan Haji No.7 kota sepang, kedaton. Samping miyoshi loundry. Kalo dari 2 jalur MBK (wayhal...

  • Jual Tweater Magnet Di Obral - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 4400.00 Rp.

    Jual tweater magnet di obral ⭕ TWEATER MAGNET suara halus bening stok 150 buah terakhir Nomor telepon ✆ 08564062679 Tarakan, East Kalimantan

  • Cctv ,ip Cam Prolink - Mojokerto Kab.
    TV / Audio / Video - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 480000.00 Rp.

    cctv ,ip cam prolink ⭕ ip kamera prolink pic2001we ,sudah include wifi tinggal colok langsung pantau via hp n rekam Nomor telepon ✆ 08181104212 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Apple Ipod Nano 3 4gb - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 440000.00 Rp.

    Apple Ipod Nano 3 4gb ⭕ Dijual ipod nano 3 4gb mulus batre awet konek itunes lancar batangan 550k aja cod binus anggrek jakarta barat (rawabelong) Nomor telepon ✆ 08984977220 Tarakan, East Kalimantan

  • Tv Led Sony Remot - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Malinau (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 80000.00 Rp.

    tv led sony remot ⭕ tv led remot sony ori remot baru bukan bekas harga pass!!!! Nomor telepon ✆ 08889254191 Malinau, East Kalimantan

  • Jual Hp Aldo AS 10 Minus Touch Screen - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - Samarinda (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 200000.00 Rp.

    Jual Hp Aldo AS 10 minus touch screen ⭕ dijual aja barang utuh beli baru 3bulan touchscreen retak separo fungsi hanya separo mau betulin blm sempat...Spec ram 1GB/8GB android lolipop lainnya lihat Mbah google Nomor telepon ✆ 08521893566 Samarinda, Ea...

  • TV Samsung LED 24 Inc - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Bulungan (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 1120000.00 Rp.

    TV samsung LED 24 inc ⭕ mau jual tv saya samsung LED 24 inc kondisi normal, segel,tinggal pakai, cek sepuasnya di rumah atau cod juga boleh iklan masih tayang jadi barangnya masih ada Nomor telepon ✆ 03163529449 Bulungan, East Kalimantan

  • Ic Pam 8403 Audio Amplifier - Badung Kab.
    TV / Audio / Video - Berau (East Kalimantan) - Juli 22, 2022 128000.00 Rp.

    ic pam 8403 audio amplifier ⭕ Nomor telepon ✆ 08177262960 Berau, East Kalimantan

  • Bracket/braket/breket Lcd.bs Nengok Kanan Kiri. - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Nunukan (East Kalimantan) - Juli 21, 2022 160000.00 Rp.

    bracket/braket/breket lcd.bs nengok kanan kiri. ⭕ jual bracket lcd swivel. bs di atur hadap kanan kiri. untuk tv 19 inc sampai 32inc. kuat kokoh aman juga melayani jasa pemasangan bracket tv lcd. semarang dan skitar Nomor telepon ✆ 08999170965 Nunuka...

  • Brand New Krisbow High Pressure Cleaner KW18oo923 - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Nunukan (East Kalimantan) - Juli 20, 2022 560000.00 Rp.

    brand new Krisbow high pressure cleaner KW18oo923 ⭕ High pressure Cleaner Krisbow SKU KW18oo723 Kondisi Baru Dimension unit Weight: 6 Kg Width: 25 Cm, Length: 23 Cm, Height: 48 Cm Specification Pump Pressure(Bar):   100 Application:   Outdoor, car wa...

  • LG Soundmax Plus 21" Keren - Depok Kota
    TV / Audio / Video - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juli 20, 2022 399600.00 Rp.

    LG Soundmax plus 21" Keren ⭕ Yg paling cepat bisa disebut Rp. 50.000 Nomor telepon ✆ 08577251309 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Speaker Lampu Disco - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - Paser (East Kalimantan) - Juli 20, 2022 200000.00 Rp.

    speaker lampu disco ⭕ Ready stock. Lampu Disco portable yang bisa digunakan untuk dekor atau untuk memeriahkan acara-acara pesta rumah/kantor. Cocok digunakan untuk tempat karaoke, diskotik, disco room, party dan cafe, bisa juga mendeteksi suara. Cuk...

  • Borongan Cepat Iphone 5c Iphone4 Ipod Gen 4 32gb - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 20, 2022 1120000.00 Rp.

    borongan cepat iphone 5c iphone4 ipod gen 4 32gb ⭕ borongan aja habis bongkar rumah mohon di baca dahulu ipod gen4 32gb normal semua minus tombol vol aga mendem iphone4 8gb white gsm normal mulus eks ade cw bisa pakai minus id icloud d dlm masih bisa...

  • Toshiba Bomba 21inci - Bogor Kota
    TV / Audio / Video - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 19, 2022 480000.00 Rp.

    toshiba bomba 21inci ⭕ jual nih toshiba bomba edisi ga kepake mulus nominus Nomor telepon ✆ 08995410637 East Kutai, East Kalimantan

  • TV SHARP Led 24 Inc, Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit Proses 30 Menit - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - West Kutai (East Kalimantan) - Juli 19, 2022 1479200.00 Rp.

    TV SHARP led 24 inc, bisa kredit tanpa kartu kredit proses 30 menit ⭕ PROMO! PROMO! PROMOOOOO promo besar besaran untuk SAMSUNG! bunga 0% loooh tenor 6 Bulan. yuk kapan lagi. dpnnya dimulai dari 20% dari harga barang + admin 199.000 atau bisa datang ...

  • TV Valid 14 In Murah - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 19, 2022 120000.00 Rp.

    TV valid 14 in murah ⭕ Di jual tv valid 14in. Kondisi konslet. BOnus antena dalem+remot Minat cod sekitar masjid agung jawa tengah Nomor telepon ✆ 08523938312 Tarakan, East Kalimantan

  • Speaker JBL Micro Wireless - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Juli 19, 2022 200000.00 Rp.

    Speaker JBL Micro Wireless ⭕ minus lecet bagian depan, bluetooth sudah tidak aktif (masih bisa pakai kabel untuk sambung ke hp) suara normal seperti speaker JBL lainnya bass super mantap NEGO HALUS minat??Hub lewat sms/telfon/WA/Line Nomor telepon ✆ ...

  • AUDITRON Mp3 Mulus Murah Aja - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juli 19, 2022 288000.00 Rp.

    AUDITRON Mp3 Mulus Murah Aja ⭕ speker aktif auditron mp3 usb radio. masih baru. dus buku lengkap. beli 5 hari yg lalu. bisa colok hape. suara mantap. gak jadi pake. beliin buat bocah. bisa barter TV 14in merk apa aja. yg penting normal dan baik. mong...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)