4800000.00 Rp. TV LED Samsung 40 Inchi + Samsung Home Theatre - Bogor Kab. Lebong

Published date: Mei 4, 2020
  • Lokasi: Lebong, Bengkulu, Indonesia

TV LED Samsung 40 Inchi + Samsung Home Theatre


⭕ TV LED Samsung :

Layar 40 LED TV
ConnectShare™ (USB 2.0)
HDMI, USB, dan Composite Video
Auto Volume Leveler
HyperReal Engine

Home Theatre Samsung :
Media Format
Decoding Format: DivX, DivX HD, MP3, WMA, WMV, JPEG
Playable Disc Type: DVD-Video/DVD±R/DVD±RW, CD DA/CD-R/CD-RW, VCD 1.1
Video
BD Wise 1.0, Video Up-Scale (DVD)
Audio
Dolby Digital, Smart Volume, Power Bass, Simple Speaker Setup
Tuner
FM Radio

Masih Garansi Resmi Samsung.

Dijual untuk Modal Usaha Pertanian Sayuran bagi Buruh Tani yang tidak memiliki lahan pertanian sendiri.

Tolong bantu saya untuk membantu saudara kita para petani pada musim tanam tahun ini.

InshaAllah Berkah untuk yang membeli dan yang menjual.

Aamiin Ya Rabb Al Amiin.

Tolong bantu saya untuk membantu saudara kita para petani. Hatur nuhun.

#0#8#3#1#1#2#5#0#7#0#8#2#

Ayolah bantu kami...biar kami bisa mandiri...Tawar/Nego sampai jadi...


Nomor telepon ✆ 08321553587

Lebong, Bengkulu

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dvd Vitron Body Sedang Plastik - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Mei 25, 2020 228000.00 Rp.

    dvd vitron body sedang plastik ⭕ jual dvd vitron bisa baca usb perlengkapan remot dan kabel RCA diantar/cod Nomor telepon ✆ 08177148444 Kepahiang, Bengkulu

  • Tv Konka 14 Inchi Murmer - Banjarbaru Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 23, 2020 200000.00 Rp.

    tv konka 14 inchi murmer ⭕ tv sama remot aja minat telp jngan sms cod komplk kelapa gading permai rt 16 rw 03 seibesar bjb trims Nomor telepon ✆ 02184401774 Bengkulu, Bengkulu

  • Di Jual Speaker Harman Kardon Go+Play - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - South Bengkulu (Bengkulu) - Mei 22, 2020 3739320.00 Rp.

    Di jual speaker Harman Kardon Go+Play ⭕ Di Jual Speaker Harman Kardon Go+Play New Arrival produk Harman Speaker dengan desain premium fabric dan stainless steel Wireless dual Soun mempunyai 2 speaker Dual Microphone Baterai 8 Jam Bluetooth 4.0 Garans...

  • Speaker Technics SB-K62 - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Mei 21, 2020 640000.00 Rp.

    Speaker Technics SB-K62 ⭕ Speaker Technics SB-K62 3Way Speaker System Jual sepasang, Kond Mulus, Keadaan normal. Suara halus, Mantap Lokasi Benhil, Jakpus Nomor telepon ✆ 08522792874 Kepahiang, Bengkulu

  • Mini Speaker Logitech R5 Normal - Bandung Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 21, 2020 40000.00 Rp.

    Mini Speaker Logitech R5 Normal ⭕ Dijual mini speaker logitech kondisi normal.... Bisa utk pc, laptop, mp3, ps dll... Suara bagus untuk ukuran speaker kecil. Harga nett Diutamakan COD bandung Makasih Nomor telepon ✆ 08981897736 Kaur, Bengkulu

  • Service Cans/Earphone/Earbud/Headphone/Perakitan Kabel Interconnect - Kediri Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 20, 2020 12000.00 Rp.

    Service Cans/Earphone/Earbud/Headphone/Perakitan Kabel interconnect ⭕ •Pict hnya illustrasi yaa ;-) • Jika brminat´ bs lgsg contact via WA. • Bagi yg berada d luar kota´ bisa via rekber shoppe utk FO. Alamat ; Kediri Kota - Jatim 64122 Nomor telepon ...

  • Free Iuran Bulanan Antena Parabola Gambar Jernih Kualitas HD - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Mei 20, 2020 340000.00 Rp.

    Free Iuran Bulanan Antena Parabola Gambar Jernih Kualitas HD ⭕ 1. PAKET PASANG ANTENA PF DIGITAL HD u12 Rp. 425.000 • 1 Unit Antena HD u12 • 10 Meter Kabel Antena TV 5c • 1 Jack Konektor TV • 1 Set Klem 7 • Instalasi antena untuk 1 TV • Pemasangan an...

  • Led 43 Samsung Digital TV Slim K5002.slim Desaint Multy Media. Cc Antapani
    TV / Audio / Video - - Mei 20, 2020 2960000.00 Rp.

    Led 43 Samsung DIGITAL TV.slim ⭕ Led 43 Samsung Digital TV slim K5002.slim desaint multy media. Cc Antapani Nomor telepon ✆ 02163474158 Kepahiang, Bengkulu

  • TV Led Toshiba 28 Inc - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 20, 2020 1120000.00 Rp.

    TV led toshiba 28 inc ⭕ di jual tv led toshiba harga 1,4jt nego kondisi barang masih bagus tdk ada minus. minat langsung wa/sms atau chat di user ini Nomor telepon ✆ 08876784590 North Bengkulu, Bengkulu

  • Pasang Parabola Jakarta Timur - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 20, 2020 1040000.00 Rp.

    Pasang parabola jakarta timur ⭕ Agen jasa pemasangan parabola,mengatasi gambar berbintik,atau hal lain pada televisi anda. kami melayani wilayah sejabodetabek,kami juga menangani office,building,gudang,home,DLL. *Beberapa daftar paket parabola : ===P...

  • Led 32 Smart TV Panasonic - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Mei 16, 2020 3120000.00 Rp.

    Led 32 Smart TV Panasonic ⭕ NO TIPU2..SORRY Ayo siapa lagi, merapat Yg tau barang dan Specifikasi aja. MODEL 2016 Model # TH-32DS500G Garansi 1 minggu rusak ganti baru, Garansi dari panasonic 1th Panel sudah IPS / hard panel 178 Wide View Vivid Digit...

  • Sanken 14 In Remot Anten - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Central Bengkulu (Bengkulu) - Mei 15, 2020 220000.00 Rp.

    sanken 14 in remot anten ⭕ jual sanken 14 in remot anten tombol normal bs tt ama tv rusak cina jepang 083delapan///6922lima///663 Nomor telepon ✆ 03164442598 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Tv Sharp Piccolo 14inc Mulus - Bukittinggi Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 15, 2020 280000.00 Rp.

    tv sharp piccolo 14inc mulus ⭕ tv sharp piccolo 14inc mulus Nomor telepon ✆ 08536137989 Bengkulu, Bengkulu

  • Set Top Box Freesat V7 DVB T2 With Media Player Support WiFi - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 15, 2020 400000.00 Rp.

    Set Top Box Freesat V7 DVB T2 with Media Player Support WiFi ⭕ Dijual Freesat V7 Set Top Box dan Media Player Kwalitas Terjamin, Murah Bergaransi dan Berkualitas dengan keterangan sbb : Pengenalan Produk Freesat V7 Receiver Digital TV Freesat V7 atau...

  • Tivi Cina Setengah Idup - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Rejang Lebong (Bengkulu) - Mei 15, 2020 120000.00 Rp.

    tivi cina setengah idup ⭕ Nomor telepon ✆ 08284578549 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Tv & Dvd & Speaker ( 3 In 1 ) - Batam Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 14, 2020 680000.00 Rp.

    tv & dvd & speaker ( 3 in 1 ) ⭕ merek teac , tv dvd speaker Nomor telepon ✆ 08577815353 Lebong, Bengkulu

  • SHARP FULL HD LED TV43" LC-43le285I Promo Cash Back - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Mei 14, 2020 3999200.00 Rp.

    SHARP FULL HD LED TV43" LC-43le285I Promo Cash Back ⭕ Promo Cash Back Besar Dan bisa cicilan tanpa kartu kredit. PROMO TERBATAS !!! Proses hanya 30 menit saja ,anda sudah bisa bawa hari ini juga,penasaran? ayo ajukan aplikasi anda sekarang juga ...

  • Tv Led 32 1saja - Karawang Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 14, 2020 800000.00 Rp.

    tv led 32 1saja ⭕ kondisi normal bagus Nomor telepon ✆ 02139698748 Seluma, Bengkulu

  • Tv Lcd Merek LG 32" - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 13, 2020 1200000.00 Rp.

    Tv lcd merek LG 32" ⭕ kondisi msh ok gambar ok.minus kaki nya gk ada pas pindah rumah.tp ada briket buat di temboknya Nomor telepon ✆ 08284616436 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Di Jual Cepat Spiker Normal. - Cirebon Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 13, 2020 160000.00 Rp.

    di jual cepat Spiker normal. ⭕ di jual cepat lagi BU. spiker nominus. tangan pertama. komplit dus+remot+kabel buat hp. suara mantap. sok lah jual 200nego wajar. yg serius bisa langsung hubungi. cod cirkot (drajat/grage city) yg omdo dosa Nomor telepo...

  • Sharp LED TV 40 Inch (HDMI, USB) - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Bengkulu (Bengkulu) - Mei 12, 2020 2800000.00 Rp.

    Sharp LED TV 40 inch (HDMI, USB) ⭕ Bismillah..dijual Sharp LED TV LC-40LE265M 40 inch (tangan 1) Resolusi 1920 x 1080, HDMI port, USB port, FHD Barang istimewa masih segel ( tidak pernah rusak / sevice) jarang pakai mau ganti yg kecil aja Harga Rp. 3...

  • Dvd Box Polytron Masih Mulus,normal Semua Remot Jg Masih Ada - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 12, 2020 400000.00 Rp.

    dvd box polytron masih mulus,normal semua remot jg masih ada ⭕ dvd box polytron mulus,dijual karna jranv pakai,suara mantap,rwmotjg masih ada.minat cod lontar/manukan sbya barat Nomor telepon ✆ 02164640935 Muko-Muko, Bengkulu

  • TV 21inc Merk Sharp - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 12, 2020 308000.00 Rp.

    TV 21inc merk Sharp ⭕ jual cpt tv tabung 21inc merk sharp, kondisi ok siap pakai, minat lngsng call aja Nomor telepon ✆ 08234234922 Seluma, Bengkulu

  • Headset Gaming Razer Chroma 7.1 Mulus Jual Murah Garansi - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - South Bengkulu (Bengkulu) - Mei 11, 2020 720000.00 Rp.

    Headset gaming razer chroma 7.1 mulus jual murah garansi ⭕ Semua sesuai foto, ada 2 headset yg 1 gak ada kardus msh di jkt. Yg gak ada kardus jual 850 aja. Yg ada kardus masih garansi sampe bulan juli jual 1100 Bisa kirim Via jne Nomor telepon ✆ 0818...

  • Marantz Integrated Amplifier PM 6005 Mulus - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Mei 11, 2020 4000000.00 Rp.

    Marantz Integrated Amplifier PM 6005 mulus ⭕ kondisi bagus. bisa di tes dahulu Nomor telepon ✆ 08816743657 Central Bengkulu, Bengkulu

  • TV LG 24 Inc Bagus - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 10, 2020 800000.00 Rp.

    TV LG 24 inc bagus ⭕ dijual tv merk lg uk 24 inci..kondisi oke gan katek yg rusak,.gbr terang n suara jernih.. Nomor telepon ✆ 02139694234 South Bengkulu, Bengkulu

  • Speaker Portable Luxa2 GroovyT Magic Boom Box Speaker Black - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - - Mei 10, 2020 96000.00 Rp.

    Speaker Portable Luxa2 GroovyT Magic Boom Box Speaker Black ⭕ Ready Stock 1 Warna Hitam Speaker portable LUXA2 GroovyT Magic Boom Box adalah adalah speaker portable dengan desain elegan, bentuk yang simple. Cukup tempatkan smartphone diatas speaker, ...

  • Parabola Depok Bebas Hujan Full HD 9OOch Tanpa Iuran - Depok Kota
    TV / Audio / Video - Kepahiang (Bengkulu) - Mei 9, 2020 480000.00 Rp.

    Parabola Depok Bebas Hujan Full HD 9OOch Tanpa iuran ⭕ Spesialise Pemasangan Parabola & Kamera Cctv Online - Kamera Cctv Digital HD Bisa Lihat Via Hp/ Laptop Dimanapun Paket Kamera Cctv HD 2 Mega Pixel Resolusi 1O8Op Full Infra Merah 1. Paket 4 Kamer...

  • MusicBox Xiaomi Yin Xiang Round 2 Portable Bluetooth Speaker - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 9, 2020 312000.00 Rp.

    MusicBox Xiaomi Yin Xiang Round 2 Portable Bluetooth Speaker ⭕ Xiaomi Yin Xiang Round Steel Bluetooth Speaker Speaker dengan bentuk yang minimalis dan elegan ini cocok ditaruh diruanga tamu Anda dan menjadi media center speaker dirumah Anda. Suara ba...

  • Tepe Polytron Murah - Banjarmasin Kota
    TV / Audio / Video - North Bengkulu (Bengkulu) - Mei 9, 2020 240000.00 Rp.

    tepe polytron murah ⭕ Nomor telepon ✆ 03908156473 North Bengkulu, Bengkulu

  • Tv Akira 14 Inchi Normal Remote Ada - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Mei 9, 2020 144000.00 Rp.

    Tv akira 14 inchi normal remote ada ⭕ Dijual tv akira 14 inchi kondisi normal gambar bagus remote ada 180/nett nott minat tlp/wa 0-8-9-9-2-8-9-1-3-0-5 lokasi komplek pondok kelapa indah kalimalang jakarta timur Nomor telepon ✆ 08797079087 Kepahiang, ...

  • Tv 21 Toshiba+Remot+COD - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - Bengkulu (Bengkulu) - Mei 8, 2020 320000.00 Rp.

    Tv 21 Toshiba+Remot+COD ⭕ Tv Toshiba asli seratus persen ada remot gambar Bening dah... suara bening paling mantep warna cerah Siap COD kalau Harga Ga di NEGO Nomor telepon ✆ 08578455523 Bengkulu, Bengkulu

  • Di Cari Tv 21 Inc Minimal,apopun Merek Asal Ok - Bukittinggi Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 8, 2020 360000.00 Rp.

    di cari tv 21 inc minimal,apopun merek asal ok ⭕ Nomor telepon ✆ 08889876242 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Kredit LED Tv LG 43"LH500T Kredit TANPA DP - Medan Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 8, 2020 3880000.00 Rp.

    Kredit LED tv LG 43"LH500T kredit TANPA DP ⭕ Kredit LED tv LG 43LH500T kredit TANPA DP Spesifikasi Utama LED 43DVB-T2 Digital TVUSB & HDD Eksternal Playback HDMI Slot Apa yang ada di dalam kotak? LED Remote Kartu Garansi Panduan Fitur: Brand: LG...

  • Tv Led Murah 22" - Rokan Hulu Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 8, 2020 1080000.00 Rp.

    tv led murah 22" ⭕ masih bagus kondisi 95%. cocok untuk segala kebutuhan anda -usb -hdmi -vga -av di jual karna udah ganti yang lebih besar. Nomor telepon ✆ 08182759867 Muko-Muko, Bengkulu

  • LG Pearl Black 21" Inch Limited Edition - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 7, 2020 720000.00 Rp.

    LG pearl black 21" inch Limited Edition ⭕ 90% masih mulus* Mesin dan remot nya original* Gambar sangat bagus & tajam* Suara nicam stereo sound* Layar bisa di belok kan kekanan-kiri* Pokok nya di jamin sangat istimewa sekali* Lokasi ; Tambak wedi...

  • Speaker Aktif Extra Ngebas - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 7, 2020 1200000.00 Rp.

    speaker aktif extra ngebas ⭕ Jual speaker aktif.. Jarang d pakai Cek ampe puas Nomor telepon ✆ 02189051775 Muko-Muko, Bengkulu

  • Led Tv 29" LG Type 29MT45A - Cimahi Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 7, 2020 1400000.00 Rp.

    Led tv 29" LG type 29MT45A ⭕ jual led 29 LG kondisi normal + remote ori + dusbuk...minus garansi dah habis..minat wa/tlp 081#22199#7096 mksih Nomor telepon ✆ 08896069117 South Bengkulu, Bengkulu

  • TV LED Samsung 32 Inch HD Ready Flat Smart Digital UA32J4303 - Garansi - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Kepahiang (Bengkulu) - Mei 7, 2020 2240000.00 Rp.

    TV LED Samsung 32 Inch HD Ready Flat Smart Digital UA32J4303 - Garansi ⭕ Masih mulusss banget. Jual karena Upgrade ke ukuran yang lebih besar. Baru pakai 5 bulan. Masih ada garansi resmi. TV Samsung J4303 merupakan Digital Smart TV dengan resolusi HD...

  • Di Jual Tv Lg 21 In Mulus G Pernah Serfis Pakek 6 Bln . - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 7, 2020 880000.00 Rp.

    di jual tv lg 21 in mulus g pernah serfis pakek 6 bln . ⭕ Nomor telepon ✆ 08976792000 North Bengkulu, Bengkulu

  • TV Slimfit Ichiko 21"In - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - North Bengkulu (Bengkulu) - Mei 6, 2020 420000.00 Rp.

    TV slimfit Ichiko 21"In ⭕ Mumer Jual TV slimfit Ichiko 21In siap pake + remote kondisi ok gambar ok suara ok Gan cek sepuasny di tempat bs dianter seJabodetabek warna ungu2x Nomor telepon ✆ 08559579370 North Bengkulu, Bengkulu

  • Parabola Terlengkap HD 9OOtv Gratis HBO Disney Animal Dll - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Kaur (Bengkulu) - Mei 6, 2020 480000.00 Rp.

    Parabola Terlengkap HD 9OOtv Gratis HBO Disney Animal Dll ⭕ Spesialise Pemasangan Parabola & Kamera Cctv Online - Antena Tv Satelit Digital Full HD - Kamera Cctv Analog & Digital HD [ Bisa Lihat Via Hp/ Laptop Dimanapun ] Paket Kamera Cctv HD 2 Mega ...

  • Led Strip Biru Dc 12 V - Tuban Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 6, 2020 48000.00 Rp.

    Led strip biru dc 12 v ⭕ Tambahkan kesan megah dan elegan pada Plafon Istana Terbaik Anda dengan media Led Strip Dc 12 V Kami menyediakan pilihan warna terbaik untuk Anda -BIRU -MERAH -GOLDEN -WARM WHITE -COOL WHITE -HIJAU dan -SPESIAL UNGU serta RGB...

  • Ampli Bell Hk 201,suara Josss - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 6, 2020 640000.00 Rp.

    ampli bell hk 201,suara josss ⭕ bell hk 201,suara jos,boleh tes suaranya, komponen nya baru semua,,,kalau agan beli sekennya harga pasaran 600 dan komponen.kemakan usia,nah ini komponen baru,kondisi no minus,barang jos,cek sepuasnya. Nomor telepon ✆ ...

  • Hedset Musik Royal HP / Tablet / Komputer_untuk Semua Merek Cocok - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 3, 2020 71200.00 Rp.

    Hedset musik royal HP / Tablet / komputer_untuk semua merek cocok ⭕ Selamat datang di Andi O’Store :) Terimakasih telah berkunjung di iklan saya :) . ----STOCK TERBATAS---- JIKA BERMINAT SEGERA HUBUNGI SEBELUM KEHABISAN . Transaksi = 1. Cod / ketemua...

  • New Paket Karaoke Suara Jernih Bagus - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Muko-Muko (Bengkulu) - Mei 3, 2020 4720000.00 Rp.

    new paket karaoke suara jernih bagus ⭕ paket sound system 5,9jt 1 amplifier ka 902 1,35jt 2 speaker 10 1,4jt 2 mic wireless 1jt 2 stand speaker 350rb 1 subwoofer aktif 12 1,8jt gratis kabel speaker lengkap banana +rca TOKO KARAOKE cilandak mall trans...

  • TV Konka 14 Inch Siap Pakai Bagus Normal Buat Dirumah Agan Cepat - Depok Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 2, 2020 200000.00 Rp.

    TV Konka 14 inch siap pakai bagus normal buat dirumah agan cepat ⭕ Asalamualaikum gan mau jual Tv Konka 14 inch kondisi normal bagus gambar jernih gan bisa buat dvd atau maen ps remot ada siap pakai pokoknya pemakaian sehari hari minat langsung sms a...

  • Ninmedia Free To Air,Satu Set Dengan Receiver HD - Depok Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 2, 2020 680000.00 Rp.

    Ninmedia free to air,Satu set dengan Receiver HD ⭕ - Nimedia Praktis dan simpel dengan menggunakan parabola mini ukuran 80 & 60 tidak perlu tempat yg luas - Ninmedia Free To air atau grata iuran selamannya - Ninmedia Digital satelit dengan satelit Ch...

  • Tv Sanyo 14" Original - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 2, 2020 240000.00 Rp.

    tv sanyo 14" original ⭕ TV normal siap pakai blm pernah bongkar kelengkapan tv antena minus remot ane jual 300nett minat WA 0812##8593##1435 Nomor telepon ✆ 08986335977 South Bengkulu, Bengkulu

  • Parabola TV Satelit Gratis Tanpa Iuran - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 2, 2020 400000.00 Rp.

    Parabola TV Satelit Gratis Tanpa Iuran ⭕ Telah Hadir Satelit Resmi paertama Yang Memberikan Siaran Gratis RESMI selamanya... Ninmedia Freesat Indonesia Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari Gambar Kwalitas Tv Satelit , Perangkat Hak Mi...

  • Best Parabola Free Iuran - Kamera Cctv Original Karawang Cikampek - Karawang Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 2, 2020 800000.00 Rp.

    Best Parabola Free Iuran - Kamera Cctv Original Karawang Cikampek ⭕ Paket Hemat Venus Parabola 30 Channel Rp 1jt,- :Tanpa Iuran Bulanan Seumur Hidup :Bisa Dipararel Kebanyak Tv :Kualitas Gambar Setara Dvd :Sinyal Kuat Tahan Disegala Cuaca :Perangkat ...

  • Led Tv Lg Baru Masih Segel Eks Hadiah.sudah Bisa Terima Siaran Digital - Depok Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 1840000.00 Rp.

    led tv Lg baru masih segel eks Hadiah.sudah bisa terima siaran digital ⭕ barang baru. masih segel bekas Hadiah. model terbaru. lengkap. sudah terima siaran digital. kontak kosong22. cod bogor kota atau di cibinong Nomor telepon ✆ 08522124983 Bengkulu...

  • LED Sharp 40" Putih - Cilegon Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 3200000.00 Rp.

    LED Sharp 40" putih ⭕ Jual jarang pakai dipajang aja karena sering Dina luar kota.. Nomor telepon ✆ 08193618317 South Bengkulu, Bengkulu

  • Harman Kardon Onyx Studio 3 - Jakarta Utara
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 3040000.00 Rp.

    Harman Kardon Onyx Studio 3 ⭕ Kondisi Baru (belum terpakai), lengkap, Baterai tahan 6 jam, Bluetooth, koneksi kabel ke televisi atau komputer. Jual karena saya punya dua. Pembelian Desember 2016. Nomor telepon ✆ 08782013204 Kaur, Bengkulu

  • Tv Lcd 22 Merk LG , Normal Dan Original.mulus - Sidoarjo Kab.
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 680000.00 Rp.

    tv lcd 22 merk LG , normal dan original.mulus ⭕ maaf harga pas alias NETT. biar gak ribet. gambar dan suara normal poll original , belum pernah servise. minat hub; pak AGUS. jl.kidemang singo menggolo. ds.sidomulyo rt,6 rw,2 buduran,sidoarjo.( tokony...

  • Di Jual TV 50" Sharp Stock Baru - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 6400000.00 Rp.

    Di jual TV 50" Sharp Stock Baru ⭕ Belum buka segel Garansi buku manual ada di dalam box Nomor telepon ✆ 02174087019 South Bengkulu, Bengkulu

  • Lagi Butuh Tv Yg Rusak Lcd Led Atau Plasma.yg Pecah Atau Kesambar Petir Dan Lain Lain Harga 100/500s
    TV / Audio / Video - South Bengkulu (Bengkulu) - Mei 1, 2020 400000.00 Rp.

    dicari tv yg rusak segala merk led atau lcd ⭕ lagi butuh tv yg rusak lcd led atau plasma.yg pecah atau kesambar petir dan lain lain harga 100/500sesuai kondisi dan kelengkapan jika minat hub no sa... Nomor telepon ✆ 08311702062 South Bengkulu, Bengku...

  • Speaker Mobil 2 Way - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 1800000.00 Rp.

    Speaker Mobil 2 way ⭕ Focal Access 2 Way (second) pemakaian baru 2 bulan Alasan jual karena ganti system 3 way kondisi bagus.. kapasitor tweeter sudah modif, tinggal pasang dan nikmati setting mudah. Untuk spek bisa di googling aja gan.. Terima Kasih...

  • Speaker Portable JBL Charge - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - - Mei 1, 2020 400000.00 Rp.

    speaker portable JBL Charge ⭕ Jual speaker portable JBL Charge Second Kelengkapan : Unit + Pouch saja Box + Kabel usb + head power hilang (bisa ganti dengan charger handphone dll) Serius buyer yang tau kualitas. Kondisi : 90 % minus cacat pemakaian C...

  • LED TV LG 49LH511T 49" (Kredit Cepat 30 Menit) - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - South Bengkulu (Bengkulu) - Mei 1, 2020 5463200.00 Rp.

    LED TV LG 49LH511T 49" (Kredit Cepat 30 Menit) ⭕ PROMO BULAN FEBRUARI 2017 * Promo Bunga 0% Untuk Smartphone Samsung * Free Hingga 2x Angsuran untuk Handphone * DP 0% untuk Electronic, Kamera & Furniture * DP 15% Selama 10 Bulan untuk Electronic...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)