1000000.00 Rp. Keris Tilam Pamor Tiban - Grobogan Kab. Kotabaru

Published date: September 6, 2020
  • Lokasi: Kotabaru, South Kalimantan, Indonesia

keris tilam pamor tiban


⭕ keris pusaka sepuh berdapur tilam upih pamor udan mas tiban nyandang warangka gayaman iras istimewa
bagi yg berminat hub,sms,wa/bbm
almt rmh.dusun dadabong rt 03 rw 04 desa.ngraji kec.purwodadi kec.purwodadi kab.grobogan jawa tengah
melayani pengiriman melalui pos,jne&tiki


Nomor telepon ✆ 08895984916

Kotabaru, South Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tangay Poto Antik - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 19, 2020 80000.00 Rp.

    tangay poto antik ⭕ di jual tankay buat poto minat bisa wea aja atw ktmu Nomor telepon ✆ 08164076349 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Keris Dan Kujang - Jakarta Utara
    Barang Antik - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 18, 2020 320000.00 Rp.

    keris dan kujang ⭕ di maharkan kujang dan keris Nomor telepon ✆ 08579113212 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Teko Tua Dan Antik Temuan Laut Ukuran Jumbo - Cirebon Kota
    Barang Antik - Barito Kuala (South Kalimantan) - Oktober 18, 2020 1480000.00 Rp.

    Teko tua dan antik temuan laut ukuran jumbo ⭕ Teko porselen tua dan antik temuan laut glazier sudah habis terkikis air laut kondisi masih utuh belum ada cacat atau gompel, cocok buat koleksi Diameter 21. cm Tinggi 38. cm Jika minat bisa menghubungi m...

  • Patung Gajah Poselin. - Depok Kota
    Barang Antik - Kotabaru (South Kalimantan) - Oktober 17, 2020 600000.00 Rp.

    Patung Gajah Poselin. ⭕ Dijual Patung Gajah Porselin Antik,Bagi Agan yang berminat Monggo Boleh di Nego,Matur Sembah Nuwun. Nomor telepon ✆ 08841060142 Kotabaru, South Kalimantan

  • Patung Gladiator Italy - Surabaya Kota
    Barang Antik - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 16, 2020 200000.00 Rp.

    patung gladiator italy ⭕ bahan sejenis karet terdapat marking italy di bagian kaki kondisi utuh Nomor telepon ✆ 08781412747 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Cawan Bertutup Cloisonne Antik Dinasti Qing Motif Teratai - Jakarta Barat
    Barang Antik - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 16, 2020 400000.00 Rp.

    Cawan bertutup cloisonne antik dinasti Qing motif teratai ⭕ Tinggi 8cm Diameter 8cm Kondisi utuh Belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08972294270 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Lemari Kayu Jati Lawasan - Klaten Kab.
    Barang Antik - - Oktober 15, 2020 1600000.00 Rp.

    lemari kayu jati lawasan ⭕ reposting, lemari jadul kayu jati, kondisi bagus dan utuh, siap untuk di pajang Nomor telepon ✆ 08955059310 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Keris Mataram Ori Antik - Surakarta Kota
    Barang Antik - - Oktober 15, 2020 1000000.00 Rp.

    Keris Mataram ori antik ⭕ Salam budaya... Dimaharkan keris lurus sepuh dgn rincian sbb : Dapur : Tilam upih Pamor : Pedaringan kebak Tangguh : Mataram Panjang Bilah - Pesi : 34,5 cm - 7 cm Warangka - Deder : gayaman kayu ripang putih - kemuning (ori ...

  • Dijual Koleksi Mata Uang Dulu Harga 5jta Bisa Nego Yg Minat Chat Saya - Medan Kota
    Barang Antik - - Oktober 15, 2020 4000000.00 Rp.

    dijual koleksi mata uang dulu harga 5jta bisa nego yg minat chat saya ⭕ Nomor telepon ✆ 08117332194 Tapin, South Kalimantan

  • Mesin Tik Jadul - Jakarta Barat
    Barang Antik - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 14, 2020 800000.00 Rp.

    mesin tik jadul ⭕ dijual mesin tik antik merk gak tau apa yg minat boleh diangkut... Nomor telepon ✆ 08213338745 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Dijual Sepasang Bangku Full Ukir Bolak Balik Motif Killin Dan Burung Hong (Bagian Depan Maupun Belak
    Barang Antik - - Oktober 13, 2020 28000000.00 Rp.

    Dijual Sepasang Bangku Ukir Bolak Balik Motif Killin&Burung Hong ⭕ Dijual Sepasang Bangku Full Ukir Bolak Balik Motif Killin Dan Burung Hong (Bagian Depan Maupun Belakang Juga Full Ukir ) Bahan Kayu Jati T... Nomor telepon ✆ 03902920918 Banjarbar...

  • Buku Katalog Asli Lampu2 Lawas Produksi Joseph Rute - Surabaya Kota
    Barang Antik - - Oktober 13, 2020 360000.00 Rp.

    Buku katalog asli lampu2 lawas produksi joseph rute ⭕ Ada 57 halaman , mengupas lampu2 produksi joseph rute tentang lampu gaspon , lampu lilin , dan lain2 , dengan keterangan dalam bahasa jerman dan langsung di terjemahan dalam bahasa indonesia ejaan...

  • Istimewa Filter Air Keramik Antik (Code FA 5) - Bandung Kab.
    Barang Antik - Banjarmasin (South Kalimantan) - Oktober 12, 2020 1200000.00 Rp.

    Istimewa Filter Air Keramik Antik (Code FA 5) ⭕ Filter air antik berbahan keramik dalam kondisi sangat mulus dan terawat. Kondisi filter lengkap, kecuali kran. Tinggi 57 cm dengan diameter 25 cm. Menurut sipemilik filter air ini sudah dimiliki oleh k...

  • Blawong Dan Jagrag Keris 2 Jati Halusan 475rb - Bantul Kab.
    Barang Antik - - Oktober 11, 2020 380000.00 Rp.

    blawong dan jagrag keris 2 jati halusan 475rb ⭕ blawong dan jagrag keris 2 jati halusan 475rb Nomor telepon ✆ 08973111596 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Patung Kuningan Hanoman - Bekasi Kota
    Barang Antik - - Oktober 11, 2020 340000.00 Rp.

    Patung kuningan hanoman ⭕ Dijual patung hanoman sangatk bagus terbuat dari kuningan sangat artistik sangat bagus untuk koleksi pajangan dirumah anda tinggi 30cm berat +- 1.8kg kuning mengkilap tidak pudar bila anda berminat silahkan hubungi nomer hp ...

  • Batu Akik Motip Golok - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Tapin (South Kalimantan) - Oktober 10, 2020 200000.00 Rp.

    batu akik motip golok ⭕ Nomor telepon ✆ 08771015671 Tapin, South Kalimantan

  • Kaca Cermin Hias Pajangan Dinding Antik Etnik Minimalis - Jakarta Timur
    Barang Antik - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 10, 2020 240000.00 Rp.

    kaca cermin hias pajangan dinding antik etnik minimalis ⭕ Nomor telepon ✆ 08855470684 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jam Junghan Lawas - Pasuruan Kab.
    Barang Antik - Tapin (South Kalimantan) - Oktober 10, 2020 66000.00 Rp.

    Jam Junghan Lawas ⭕ Dijual cepat buat biaya skripsi. jam milik mbah dlu. kondisi msih berjalan tp g pernah denger suaranya. ukuran piringan angkanya 20cm. kaca masih asli datar. tidak menerima kirim kirim. harga yg muncul formalitas. jika mau beli mo...

  • Antik Banget Tahun 1976 Kentongan Tua - Surakarta Kota
    Barang Antik - - Oktober 9, 2020 360000.00 Rp.

    antik banget tahun 1976 kentongan tua ⭕ Marking pembuatan tahun 1976 Bahan kayu nongko tuo Kondisi seperti difoto Cp.08.18.0.444.36.04 Nomor telepon ✆ 08314454163 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Pusaka Tilam Upih - Boyolali Kab.
    Barang Antik - - Oktober 9, 2020 280000000.00 Rp.

    pusaka tilam upih ⭕ nami pusaka;tilam upih ingkang lenggah; kiyai titik titik dayanipun/gunanipun1,2,3,4 pikormatan titik2,sarat titik2,warangka dlu di pesan kan sm tman almrhum lapis emas bagian luar warangka. kunci; bismillahirr dst,kiyai titik tit...

  • Antiques Villeroy & Boch Mettlach "Strasbourg Bleu" #AmazingSeller - Bandung Kota
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 200000.00 Rp.

    Antiques Villeroy & Boch Mettlach "Strasbourg Bleu" #AmazingSeller ⭕ Villeroy & Boch Mettlach 1748 Mulai Produksi Sejak Tahun 1748 Sampai hari ini Dan Di dirikan oleh Jean-François Nikolaus Boch III Produk Villeroy & Boch sendiri Mulai ...

  • Dijual Korek Zippo Hard Rock - Denpasar Kota
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 240000.00 Rp.

    dijual korek zippo hard rock ⭕ Nomor telepon ✆ 08998557027 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Radio Jadul Bensonic - Malang Kota
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 320000.00 Rp.

    radio jadul bensonic ⭕ Radio jadul merk bensonic Kondisi normal mulus nangkap siaran dg baik,cocok utk koleksi,hiasan rumah/cafe dll Minus antena putus,tapi tanpa antena pun sdh bisa nangkap siaran mw sw dg baik Minat serius??? Hanya terima SMS Cod m...

  • Keramik Kuno Dinasty Vas Red OxBlood Perut Lebar Part 196 Antik - Sidoarjo Kab.
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 960000.00 Rp.

    Keramik Kuno Dinasty Vas Red OxBlood Perut Lebar part 196 Antik ⭕ Tinggi : 16 cm Berat : 1 kg misi gan, ane mau jual barang antik koleksi ane, berupa keramik yang berbentuk vas berwarna merah darah atau orang2 biasa menyebutnya dengan vas red OxBlood...

  • Patung Kaca Bentuk Tupai - Cimahi Kota
    Barang Antik - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Oktober 8, 2020 120000.00 Rp.

    patung kaca bentuk tupai ⭕ Nomor telepon ✆ 08979137925 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Guci Tanpa Tutup - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 200000.00 Rp.

    guci tanpa tutup ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 08328477026 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Warangka Keris Cendana Jawa Lengkap Sama Blawong - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - - Oktober 8, 2020 720000.00 Rp.

    Warangka keris cendana jawa lengkap sama blawong ⭕ Monggo dipesan warangka keris cendana jawa model branggah jogja lengkap dengan blawongnya. Garapan alusan, bukan finishing kasar seperti yg banyak beredar di pasar. Proses garap sekitar seminggu atau...

  • Duit Jadul Bung Karno - Jakarta Barat
    Barang Antik - Kotabaru (South Kalimantan) - Oktober 7, 2020 12000000.00 Rp.

    duit jadul bung karno ⭕ duit jadul bung Karno thn 1957 minat SMS WA only cod Kemanggisan rawa belong Nomor telepon ✆ 08528108318 Kotabaru, South Kalimantan

  • 3 Patung Kayu Primitip Tua Dan Berat Cocok Buat Display - Bekasi Kota
    Barang Antik - - Oktober 7, 2020 400000.00 Rp.

    3 patung kayu primitip tua dan berat cocok buat display ⭕ 3 patung kayu primitip tua dan berat cocok buat display Nomor telepon ✆ 08977654587 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Keris ( Wedhung Kabudhan Temuan ) - Ngawi Kab.
    Barang Antik - - Oktober 6, 2020 120000.00 Rp.

    keris ( wedhung kabudhan temuan ) ⭕ Monggo yang cari buat tindih,kami maharkan wedhung kabudhan temuan.kondisi seperti pada foto. Jaminan kami mahar kembali 100x jika tidak asli kuno/sepuh. Yen amung rupo anggonmu nglabuh tresno,banjur kepiye tresnam...

  • Cannon MATE AE 808 - Bandung Kota
    Barang Antik - - Oktober 6, 2020 400000.00 Rp.

    Cannon MATE AE 808 ⭕ Siapa tau agan agan ada yg suka koleksi kamera lawas ane mw jual nih cannon mate ae 808, just camera doang ya :D Harga nego tipis aja Minat bisa hubungi wa or sms or call bebas aja lah hehe 081221757823 Nomor telepon ✆ 0854804776...

  • Yg Mau Nambah Koleksi Gan .monggo Dibawa Pulang Harga Nego.madih Ada Barang Lain .hub Mas Yuli
    Barang Antik - - Oktober 5, 2020 120000.00 Rp.

    jual pajangan kuningan ⭕ yg mau nambah koleksi gan .monggo dibawa pulang harga nego.madih ada barang lain .hub mas yuli Nomor telepon ✆ 08965501296 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Jam Antik Lubang 3 - Surabaya Kota
    Barang Antik - Banjar (South Kalimantan) - Oktober 5, 2020 1920000.00 Rp.

    Jam antik lubang 3 ⭕ Fungsi normal. Alamat Jln Ketintang Barat No.12, Surabaya. PIN BB : D tigapuluh tujuh-sembilan tigadelapanempat.. Nomor telepon ✆ 08819373074 Banjar, South Kalimantan

  • Pusaka Asli Jawa - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - Oktober 5, 2020 4000000.00 Rp.

    pusaka asli jawa ⭕ tiga pusaka, bos nih ampuh semua tinggl pilih, bisa satuan jg, mau yg mana siapa tau ada yg minat buat usaha, pengasihan dagang jg bisa, Nomor telepon ✆ 08987646360 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Tempat Dupa Kuningan - Semarang Kota
    Barang Antik - - Oktober 4, 2020 1720000.00 Rp.

    tempat dupa kuningan ⭕ tempat dupa kuningan mini ukir naga ber stempel bahan kuningan handmade asli china serius bsa langsung call ongkir 50rb no tipu2... no php... no sms no nego sadis Nomor telepon ✆ 02131214102 Kotabaru, South Kalimantan

  • Dinghao - Classical Firelock - Bekasi Kota
    Barang Antik - Tapin (South Kalimantan) - Oktober 3, 2020 320000.00 Rp.

    Dinghao - Classical Firelock ⭕ Dinghao Classical Firelock -Barang antik pajangan -Lighter Rokok / Lilin free Standing Board Nomor telepon ✆ 08519143222 Tapin, South Kalimantan

  • Vas Antik Warna Canton - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Oktober 3, 2020 1000000.00 Rp.

    Vas antik warna canton ⭕ Tinggi 38cm Lebar 17cm Diameter mulut 11cm Ada cap dibawah Kondisi utuh dan mulus Belum termasuk ongkir Cod tanjung duren barat Nomor telepon ✆ 08951930792 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Batu Motif Kepala Singa - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Oktober 3, 2020 4000000.00 Rp.

    batu motif kepala singa ⭕ Nomor telepon ✆ 08518469212 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Neon Box Bir Guinness Jadul - Cirebon Kota
    Barang Antik - Tapin (South Kalimantan) - Oktober 3, 2020 680000.00 Rp.

    neon box bir guinness jadul ⭕ Jual Neon box bir GUINNESS Ex Bar or Kafe Masih menyala Mulus. Dim 100x70Cm. Tebal 18Cm. Bahan frame stainless. Cocok utk display didalam galery atau ruang koleksi. Lok.cirebon harga 850k. siap kirm packing kayu Trimz al...

  • Jual Tempat Sirih Kuno/antik .kuningan.barang Langka.Rp 2500000.nego - Pekanbaru Kota
    Barang Antik - - Oktober 3, 2020 2000000.00 Rp.

    jual tempat sirih kuno/antik .kuningan.barang langka.Rp 2500000.nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08289101757 Kotabaru, South Kalimantan

  • Piring Kangkung By Maastrich - Bondowoso Kab.
    Barang Antik - Tabalong (South Kalimantan) - Oktober 2, 2020 140000.00 Rp.

    Piring kangkung by maastrich ⭕ Diameter 19cm.kondisi utuh Nomor telepon ✆ 08962498129 Tabalong, South Kalimantan

  • Poci Terakota Antik Yixing China - Jakarta Barat
    Barang Antik - - Oktober 2, 2020 240000.00 Rp.

    Poci terakota antik yixing china ⭕ Tinggi 8cm Diameter 8cm Terdapat marking Kondisi utuh dan mulus bisa di gunakan atau sebagai pajangan Belum termasuk ongkir Cod tanjung duren barat Nomor telepon ✆ 08214394041 Banjar, South Kalimantan

  • Borongin Ajeee,nego Sampe Jadi - Bogor Kota
    Barang Antik - - Oktober 2, 2020 720000.00 Rp.

    borongin ajeee,nego sampe jadi ⭕ Nomor telepon ✆ 08381219271 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Tea Set Porselen Relief Gambar Naga Timbul - Sleman Kab.
    Barang Antik - - Oktober 2, 2020 16000000.00 Rp.

    Tea Set Porselen Relief Gambar Naga Timbul ⭕ Warisan dari 3 generasi,usia minimal diatas 80thn. Dengan relief gambar naga timbul handcrafted,unik krn sdh pasti beda satu dgn lainnya. Very collectible item,so rare. Terdiri dari 3 pieces,msg2 memang td...

  • Keris Omyang Kinatah - Kuningan Kab.
    Barang Antik - - Oktober 2, 2020 1200000.00 Rp.

    keris omyang kinatah ⭕ keris omyang jimbe kinatah salah satu pusaka yg di hadiahkan oleh ketua adat Nomor telepon ✆ 08272337844 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Keris Pamor Sepuh Pandawa Lima - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 30, 2020 480000.00 Rp.

    Keris Pamor Sepuh Pandawa Lima ⭕ Nomor telepon ✆ 08164499652 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Jual Cepat, Duwit Masih Mulus - Tangerang Kota
    Barang Antik - Tapin (South Kalimantan) - September 30, 2020 80000.00 Rp.

    jual cepat, duwit masih mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08786852500 Tapin, South Kalimantan

  • Keris Pecalang Bali
    Barang Antik - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - September 30, 2020 440000.00 Rp.

    Keris Pecalang Bali ⭕ jual borongan atau satuan keris Bali keseimbangan bagus, cocok untuk PECALANG biar lbh METAKSU. Warangka kayu Sawo dan Asem celagi, stok terbatas siapa cepat dia dapat.... Nomor telepon ✆ 08187962700 North Hulu Sungai, South Kal...

  • Gentong Air Antik/kuno. - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - - September 30, 2020 1400000.00 Rp.

    Gentong air antik/kuno. ⭕ Dijual segera gentong air antik,borongan 5 biji.barang cocok utk dikoleksi.minat,hub segera,p.bayu,perumahan sari indah permai,blok :0/1,didepan kampus STIB,sraten,banyuwangi. Nomor telepon ✆ 03905842728 Central Hulu Sungai,...

  • Timbangan Jadul - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 30, 2020 760000.00 Rp.

    Timbangan jadul ⭕ Timbangan jadul model helikopter. Cocok untuk display Nomor telepon ✆ 08589426749 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Lukisan Bali Ida Bagus Made Nadera - Jakarta Barat
    Barang Antik - - September 30, 2020 3360000.00 Rp.

    Lukisan bali Ida bagus made nadera ⭕ silahkan bagi para kolektor / pecinta seni lukisan. dijual secepat mungkin 1 lukisan bali. dengan deskripsi sebagai berikut: pelukis: ida bagus made nadera ukuran:138 cm x 97 cm title : Riwayat rajapala media :AOC...

  • Golok Pajangan - Pesawaran Kab.
    Barang Antik - - September 30, 2020 160000.00 Rp.

    golok pajangan ⭕ 200 net minat von aja Nomor telepon ✆ 08953117455 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Naga Blorong Mini Antik Kode 13f4251 Mhr 100rb - Bantul Kab.
    Barang Antik - - September 29, 2020 80000.00 Rp.

    naga blorong mini antik kode 13f4251 mhr 100rb ⭕ naga blorong mini antik kode 13f4251 mhr 100rb Nomor telepon ✆ 08879031072 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Sempoa Jadul Masa Engkong Ane Sd - Medan Kota
    Barang Antik - - September 29, 2020 200000.00 Rp.

    sempoa jadul masa engkong ane sd ⭕ sempoa jadul jaman engkong ane duduk di skolah dasar . alamat jalan halat gg. umar no.2a gangnya pas disamping ayam penyet sambell uleg Nomor telepon ✆ 08386300189 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Batik Tulis Antik Colektor Item - Surakarta Kota
    Barang Antik - Barito Kuala (South Kalimantan) - September 29, 2020 60000000.00 Rp.

    batik tulis antik colektor item ⭕ batik tulis lawas motif primitif antik danar hadi 71 colektor item cp. 08.18.0.444.36.04 Nomor telepon ✆ 08873334281 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Pustaka Pengetahuan Modern TUBUH MANUSIA 75rb Tebal Sampul Lukis - Bekasi Kota
    Barang Antik - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - September 29, 2020 60000.00 Rp.

    Pustaka pengetahuan modern TUBUH MANUSIA 75rb tebal sampul lukis ⭕ Pustaka pengetahuan modern TUBUH MANUSIA 75rb tebal sampul lukis Nomor telepon ✆ 08774408266 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Bambu Unik Jalu - Bandung Kota
    Barang Antik - - September 29, 2020 400000.00 Rp.

    bambu unik jalu ⭕ silahkan bambu unik dan langka buat tambahan koleksinya Nomor telepon ✆ 08113996320 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Di Jual Lukisan LAMA Bergambar PENARI BALI Sangat Elegan Dan Antik - Bandung Kota
    Barang Antik - - September 29, 2020 2320000.00 Rp.

    Di Jual Lukisan LAMA bergambar PENARI BALI sangat elegan dan antik ⭕ bismillah Di hari senin berkah amin amin amin ya robal alamin Di Jual Lukisan Lama bergambar Penari Bali mangga yg suka sama lukisan nya cocok buat dekorasi rumah , Atau buat nambah...

  • Kristal Gajah Eropa 2226 - Jakarta Selatan
    Barang Antik - - September 28, 2020 200000.00 Rp.

    kristal gajah eropa 2226 ⭕ bahan kristal, asal pembuatan eropa, bentuk / karakter binatang gajah, mulus Nomor telepon ✆ 08186076936 Tapin, South Kalimantan

  • Diual Patung Bali Pak Tani - Tangerang Kota
    Barang Antik - - September 28, 2020 480000.00 Rp.

    Diual Patung Bali Pak Tani ⭕ Dijual Patung Bali Pak Tani kuno, Thn.1970, Harga 600rb, Cod JL.Ki Hajar Dewantoro Gondrong Cipondoh Nomor telepon ✆ 08275869737 South Hulu Sungai, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)