1520000.00 Rp. Patung Giok Kambing Membawa Pot Kuno - Jakarta Barat Pati

Published date: Juni 24, 2024
  • Lokasi: Pati, Central Java, Indonesia

Patung giok kambing membawa pot kuno


⭕ Tinggi 12,5cm
Lebar 13,5cm
Berat 1kg
Kondisi sesuai foto
Belum termasuk ongkir
Cod tanjung duren barat


Nomor telepon ✆ 08771192643

Pati, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Alat Mobil Tes Air Garam - Klaten Kab.
    Barang Antik - Surakarta (Central Java) - Juli 11, 2024 80000.00 Rp.

    Alat mobil tes air garam ⭕ Stok lama tapi baru.mksh Nomor telepon ✆ 08783593902 Surakarta, Central Java

  • Keris Jalak Dinding - Bogor Kab.
    Barang Antik - Brebes (Central Java) - Juli 11, 2024 480000.00 Rp.

    Keris jalak dinding ⭕ Dimaharkan Keris pusaka dhapur jalak dinding Pamor ngulit semongko Estimasi Singosari Tua utuh sepuh Jaminan orisinil Silahkan Kirim2 jaminan amanah Merapat di bantar gebang Bekasi Nomor telepon ✆ 08977804382 Brebes, Central Jav...

  • Batu Petir ( Gigi Petir/ Gigi Gemuruh ) Peninggalan Nenek - Bandar Lampung Kota
    Barang Antik - Semarang (Central Java) - Juli 11, 2024 8000000.00 Rp.

    Batu Petir ( Gigi petir/ Gigi Gemuruh ) peninggalan nenek ⭕ Di jual santai. Batu Petir ( Gigi petir /Gigi Gemuruh ) Asli dapet nenek sewaktu zaman di hutan. itu batu muncul karna sambaran petir..buat yg ngerti aja.minat hub ane om om sekalian..tks No...

  • Telepon Koin Jadul - Bandung Kota
    Barang Antik - Jepara (Central Java) - Juli 10, 2024 1200000.00 Rp.

    telepon koin jadul ⭕ untuk koleksi telepon koin jadul eksis di era 1990 an merk.venus tdk fungsi Nomor telepon ✆ 08336514298 Jepara, Central Java

  • Mesin Ketik Royal Tuts Bulat Antik - Semarang Kota
    Barang Antik - Banjarnegara (Central Java) - Juli 10, 2024 1400000.00 Rp.

    mesin ketik Royal tuts bulat antik ⭕ sangat cocok untuk pajangan bernuansa retro. tuts tombol masih lengkap. hanya perlu sedikit diminyaki. servis ringan. silakan kontak melalui no diatas, atau WA. atau datang langsung ke tempat kami. masih banyak la...

  • Keris Tombak Kapak Pahat Budho - Balikpapan Kota
    Barang Antik - Magelang (Central Java) - Juli 10, 2024 200000.00 Rp.

    keris tombak kapak pahat budho ⭕ Nomor telepon ✆ 08328113975 Magelang, Central Java

  • Dijual Keris Mini - Depok Kota
    Barang Antik - Semarang (Central Java) - Juli 8, 2024 1200000.00 Rp.

    dijual keris mini ⭕ dijual keris mini.... ukuran 1 jari dewasa... Nomor telepon ✆ 08159489766 Semarang, Central Java

  • Keris Tombak Jawa Antik Dan Kuno - Depok Kota
    Barang Antik - Kebumen (Central Java) - Juli 8, 2024 2880000.00 Rp.

    Keris Tombak Jawa Antik dan Kuno ⭕ Nomor telepon ✆ 08984018974 Kebumen, Central Java

  • Pedang Luwuh Sepuh - Kuningan Kab.
    Barang Antik - Wonosobo (Central Java) - Juli 8, 2024 600000.00 Rp.

    pedang luwuh sepuh ⭕ Nomor telepon ✆ 02132880831 Wonosobo, Central Java

  • Piring Antik 2 Buah - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Batang (Central Java) - Juli 8, 2024 220000.00 Rp.

    piring antik 2 buah ⭕ Nomor telepon ✆ 08569965935 Batang, Central Java

  • Gledek Jati Kuno - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Tegal (Central Java) - Juli 8, 2024 2080000.00 Rp.

    Gledek Jati Kuno ⭕ Brg bagus,kayu utuh. Uk 200x100x74 cm. Ada roda kayunya utk geser. Bs utk nyimpn brg bnyk, atasnya utk tiduran. Lokasi dkt pasar hwan Nomor telepon ✆ 03166498381 Tegal, Central Java

  • Gunting Jadul Antik - Palembang Kota
    Barang Antik - Batang (Central Java) - Juli 8, 2024 56000.00 Rp.

    gunting jadul antik ⭕ Nomor telepon ✆ 08125952042 Batang, Central Java

  • Keris Sepuh Padjadjaran Luk Kembo - Surabaya Kota
    Barang Antik - Kendal (Central Java) - Juli 7, 2024 620000.00 Rp.

    Keris Sepuh Padjadjaran Luk Kembo ⭕ Dijual Keris Sepuh Kuno Antik.. Dhapur/Model = Carang Soka Luk.9 ,Luk Kembo atau Luk Gemet Tangguh/Era = Padjadjaran Abad.12 Pamor = Beras Kutah Panjang Wilah = 31,5cm Pesi = 7cm Pasikutan = Wesi Ngangsar Sinengker...

  • Barang Antik Rumah Batak Karo - Jakarta Timur
    Barang Antik - Surakarta (Central Java) - Juli 7, 2024 2000000000.00 Rp.

    Barang Antik Rumah Batak Karo ⭕ Rumah adat batak tembaga. Ditemukan didalam tanah didaerah langkat, sumatera utara. Ukuran:  T. 9,5 cm L. 2,5 cm, Berat: 109 gr Usia diperkirakan diatas 200 tahun. Memiliki energy spiritual. Nomor telepon ✆ 08144739328...

  • Pins Sea Games Tahun 1986 - Bekasi Kota
    Barang Antik - Pemalang (Central Java) - Juli 7, 2024 1600000.00 Rp.

    pins sea games tahun 1986 ⭕ ass... buat colektor/pecinta pins sea games. silakan di nego. ada 26 pins sea games seoul korea thn 1986. ukuran 30x40. minat cek z langsung ketempat. trims Nomor telepon ✆ 03165604415 Pemalang, Central Java

  • Lukisan Lama Ukuran Jumbo Cocok Untuk Dekorasi Wall Cover - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Purbalingga (Central Java) - Juli 7, 2024 1200000.00 Rp.

    Lukisan lama ukuran jumbo cocok untuk dekorasi wall cover ⭕ Dijual lukisan ukuran 1,2×2 m,,bingkai kayu,,ada ttd pelukis (lihat ft),,ex koleksi pribadi lihat ke lokasi dekat bsd,tangerang selatan kota Hub/wa 082124925243 Nomor telepon ✆ 08285009990 P...

  • Lukisan Lama Pasar (bali) - Surakarta Kota
    Barang Antik - Wonogiri (Central Java) - Juli 7, 2024 2000000.00 Rp.

    lukisan lama pasar (bali) ⭕ lukisan lama pasar (bali) asli cat diatas kanfas masih bagus bgt no minus cat tebal elegan buat pajangan/koleksi 150x100 besar... Nomor telepon ✆ 08979384746 Wonogiri, Central Java

  • Amben Lincak Antik - Surakarta Kota
    Barang Antik - Pekalongan (Central Java) - Juli 7, 2024 1800000.00 Rp.

    Amben Lincak Antik ⭕ Dari kayu jati, kondisi masi kuat dan orisinil Nomor telepon ✆ 08942044696 Pekalongan, Central Java

  • Keris Tumenggung Sepuh Majapaht Tuban Kode 27f2799 Mhr 600rb Original - Salatiga Kota
    Barang Antik - Cilacap (Central Java) - Juli 7, 2024 480000.00 Rp.

    keris tumenggung sepuh majapaht tuban kode 27f2799 mhr 600rb original ⭕ keris tumenggung sepuh majapaht tuban kode 27f2799 mhr 600rb original sepuh tuss Nomor telepon ✆ 08525416608 Cilacap, Central Java

  • Turntable Jadul Merk Phillipd - Surakarta Kota
    Barang Antik - Kebumen (Central Java) - Juli 7, 2024 200000.00 Rp.

    Turntable jadul merk Phillipd ⭕ dijual turntable jadul merk phillips,kondisi apa adanya.mati total.tidak ada catridge. Nomor telepon ✆ 08113989831 Kebumen, Central Java

  • Jual Lampu Antik - Surabaya Kota
    Barang Antik - Demak (Central Java) - Juli 7, 2024 800000.00 Rp.

    jual lampu antik ⭕ jual lampu antik , dari keramik peninggalan belanda .. kondisi seperti di foto kalau mau hub sms saja 0-8-5-8-5-0-2-4-5-1-6-9 Nomor telepon ✆ 08788227241 Demak, Central Java

  • Radio Telesonic Jadul "ada FM" - Surakarta Kota
    Barang Antik - Pekalongan (Central Java) - Juli 6, 2024 1400000.00 Rp.

    Radio Telesonic Jadul "ada FM" ⭕ Jadul sudah ada Fm-nya. Gratis ongkos kirim (P. Jawa) Negi 081228 dua lima 88-66 Nomor telepon ✆ 08799885583 Pekalongan, Central Java

  • Jual Mencari Rejeki Jaman Dulu - Kerawang Kab.
    Barang Antik - Pati (Central Java) - Juli 6, 2024 6400000.00 Rp.

    jual mencari rejeki jaman dulu ⭕ moga jdi rejeki zaman dlu yg tadiny sllu dlam dompet hub yg serius Nomor telepon ✆ 08832950984 Pati, Central Java

  • Keris Lurus Dwi Werno - Surabaya Kota
    Barang Antik - Kendal (Central Java) - Juli 6, 2024 3200000.00 Rp.

    keris lurus dwi werno ⭕ Dhapur:lurus. Tangguh:est.mataram. Pamor:batu lapak + udan mas. Pusaka ini benar2 istimewa serta wingit,bilahnya terbilang utuh terawat. Nomor telepon ✆ 08168313612 Kendal, Central Java

  • Ukiran Kayu Lawas - Jakarta Barat
    Barang Antik - Blora Regency (Central Java) - Juli 6, 2024 160000.00 Rp.

    ukiran kayu lawas ⭕ peninggalan ortu,ukuran 60 x 15 cm, lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 03902895181 Blora Regency, Central Java

  • Dijual Batik Keris Baru - Denpasar Kota
    Barang Antik - Banyumas (Central Java) - Juli 6, 2024 180000.00 Rp.

    dijual batik keris baru ⭕ dijual batik keris baru tidak muat dipakai krn kekcilan. thanks Nomor telepon ✆ 08822986506 Banyumas, Central Java

  • Lukisan Media Tampah Unik - Ngawi Kab.
    Barang Antik - Kudus (Central Java) - Juli 6, 2024 80000.00 Rp.

    lukisan media tampah unik ⭕ lukisan dari media tampah.. hiasan dinding unik bernuansa seni Nomor telepon ✆ 08952206815 Kudus, Central Java

  • Batu Merah Cantik - Jakarta Timur
    Barang Antik - Pemalang (Central Java) - Juli 6, 2024 160000.00 Rp.

    batu merah cantik ⭕ ga tau nama batunya. baru nemu tadi. buat yg tau ajh. Nomor telepon ✆ 08315342874 Pemalang, Central Java

  • Keris Sempana Bungkem Luk 9. Pamor Singkir & Satria Pinayungan. - Surakarta Kota
    Barang Antik - Kebumen (Central Java) - Juli 6, 2024 39200000.00 Rp.

    Keris Sempana Bungkem Luk 9. Pamor Singkir & Satria Pinayungan. ⭕ - Sempana Bungkem Luk 9. - Jamin ori sepuh. - Tangguh Blambangan, Empu Pitrang( Empu Supa Mandrangi yang sedang menyamar dalam tugas mencari Keris Sumelang Gandring di Blambamgan) ...

  • Kamera Instamatic 104 Jadul - Pasuruan Kota
    Barang Antik - Sragen (Central Java) - Juli 5, 2024 400000.00 Rp.

    kamera Instamatic 104 jadul ⭕ kamera Instamatic 104 Kodak barang original Made in usa mulus cantik buat dekorasi Vintage WA 0.8.1.2.3.4.4.4.0.2.6 Nomor telepon ✆ 08773639128 Sragen, Central Java

  • Lampu Antik Dan Minimalis #AmazingSeller - Tangerang Selatan Kota
    Barang Antik - Banyumas (Central Java) - Juli 5, 2024 160000.00 Rp.

    Lampu antik dan minimalis #AmazingSeller ⭕ Lampu antik sangat minimalis.masih bagus Nomor telepon ✆ 08538229046 Banyumas, Central Java

  • Sendok Dan Garpu Kuningan Lawas - Depok Kota
    Barang Antik - Wonosobo (Central Java) - Juli 5, 2024 160000.00 Rp.

    Sendok dan garpu kuningan lawas ⭕ Nomor telepon ✆ 08785787755 Wonosobo, Central Java

  • Kendi Keramik Kuno - Jakarta Timur
    Barang Antik - Sragen (Central Java) - Juli 5, 2024 4000000.00 Rp.

    kendi keramik kuno ⭕ barang dijamin kuno. kurang tahu dinasti apa. jual apa adanya aja gan Nomor telepon ✆ 08839897543 Sragen, Central Java

  • Yang Tau Batu Dijual Cepat - Depok Kota
    Barang Antik - Kebumen (Central Java) - Juli 4, 2024 1200000.00 Rp.

    yang tau batu dijual cepat ⭕ Nomor telepon ✆ 08544299331 Kebumen, Central Java

  • Lampu Jarak Perunggu Kuno - Kediri Kab.
    Barang Antik - Boyolali (Central Java) - Juli 4, 2024 1200000.00 Rp.

    lampu jarak perunggu kuno ⭕ lampu jarak perunggu kuno,lampu era majapahit,temuan sungai,material perunggu,kondisi lihat foto,minat silahkan tuan,tlfn/sms Nomor telepon ✆ 08986095795 Boyolali, Central Java

  • Uang 100&500 Tahun1992.uang Asli Gan Bukan Uang Palsu - Bandung Kota
    Barang Antik - Magelang (Central Java) - Juli 4, 2024 600000.00 Rp.

    uang 100&500 tahun1992.uang asli gan bukan uang palsu ⭕ harga udah net gan.. uang lama gan udah kusam dan robek tp uang asli gan bukan uang palsu.. sma dan WA aja gan jgn di hat gk masuk chatnya.. nuhun .. Nomor telepon ✆ 08272699887 Magelang, Ce...

  • Ukiran Kayu Lawas - Jakarta Barat
    Barang Antik - Jepara (Central Java) - Juli 4, 2024 160000.00 Rp.

    ukiran kayu lawas ⭕ peninggalan ortu,ukuran 60 x 15 cm, lihat iklan saya yg lainnya. Nomor telepon ✆ 08974841901 Jepara, Central Java

  • Keris Jalak Tilam Sari Temuan - Banyuwangi Kab.
    Barang Antik - Karanganyar (Central Java) - Juli 3, 2024 600000.00 Rp.

    keris jalak tilam sari temuan ⭕ keris jalak tilam sari temuan.monggo di trawang,demi allah tidak unsur penipuan Nomor telepon ✆ 02136845490 Karanganyar, Central Java

  • Mesin Jait Onthel Kuno - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Banyumas (Central Java) - Juli 3, 2024 1760000.00 Rp.

    Mesin jait onthel kuno ⭕ Dijual mesin jait onthel, sangat kuno, buatan German tahun 1930, limited edition, cocok untuk pajangan rumah ataupun cafe Harga : 2,2 juta sajaa Lokasi : Barkas Bintaran Yogyakarta (superindo jl sultan agung ke selatan,ada pe...

  • Pusaka Gatot Kaca Wasi Tuha - Banjarmasin Kota
    Barang Antik - Brebes (Central Java) - Juli 3, 2024 400000.00 Rp.

    Pusaka gatot kaca wasi tuha ⭕ Pusaka peninggalan kumpang kepala gatot kaca.. ukiran rajah mantap Banar.. (lahaula walaquwata ilabillah) lawan (Lailahailaulah wahdahula sarikalah Muhammadan abduhu warosuluh) wasi tuha kaciuman pas di buka di kumpang.....

  • Keris Pamor Lintang Kemukus Pamengkang Jagad Tuban Majapahit - Sukoharjo Kab.
    Barang Antik - Sragen (Central Java) - Juli 3, 2024 3600000.00 Rp.

    Keris Pamor Lintang Kemukus Pamengkang Jagad Tuban Majapahit ⭕ Dhapur Keris Pusaka : Brojol Pamor Keris : Lintang Kemukus Tangguh Keris : Tuban Era Majapahit Panjang Bilah : 32,5 Cm Warangka Keris : Gayaman Solo Kayu Timoho Kuno Handel : Kayu Kemunin...

  • Kapstok Jati Tebel Sepasang - Surakarta Kota
    Barang Antik - Demak (Central Java) - Juli 3, 2024 480000.00 Rp.

    kapstok jati tebel sepasang ⭕ Sepasang kapstok jati 2 buah Antik lawas jadul tebel berat Cek foto Cp. 08.18.0.444.36.04 Nomor telepon ✆ 08963956233 Demak, Central Java

  • Replika Voc Hampir Sempurna.cocok Buat Pajangan - Surabaya Kota
    Barang Antik - Banjarnegara (Central Java) - Juli 3, 2024 1200000.00 Rp.

    replika voc hampir sempurna.cocok buat pajangan ⭕ Nomor telepon ✆ 08957200081 Banjarnegara, Central Java

  • Silahkan Gan,yg Suka Hoby Berburu. - Depok Kota
    Barang Antik - Magelang (Central Java) - Juli 2, 2024 960000.00 Rp.

    Silahkan Gan,yg suka Hoby berburu. ⭕ Nomor telepon ✆ 08989669761 Magelang, Central Java

  • Keris Pamor Sodo Lanang - Surabaya Kota
    Barang Antik - Jepara (Central Java) - Juli 2, 2024 400000.00 Rp.

    keris pamor sodo lanang ⭕ Nomor telepon ✆ 08586508785 Jepara, Central Java

  • Patung Ukiran Anti - Depok Kota
    Barang Antik - Grobogan (Central Java) - Juli 2, 2024 240000.00 Rp.

    Patung ukiran anti ⭕ Patung ukiran antik 1 patung pak tua dan ayam nya 1 lgi patung bali kondisi sangat baik.silakan yg mau cod sambil santai dan ngopi2 alamat parung bogor. Nomor telepon ✆ 08233242509 Grobogan, Central Java

  • Warangka Keris Randan Lawasan - Bantul Kab.
    Barang Antik - Demak (Central Java) - Juli 2, 2024 400000.00 Rp.

    warangka keris randan lawasan ⭕ warangka keris tatahan lawasan randan Nomor telepon ✆ 08576631866 Demak, Central Java

  • Blue Delft Pottery Cocok Untuk Kolektor - Yogyakarta Kota
    Barang Antik - Pemalang (Central Java) - Juli 2, 2024 360000.00 Rp.

    Blue delft pottery cocok untuk kolektor ⭕ A classic handmade ceramic pottery Colour : Blue Height : Total 33 cm / Vase 21 cm / Top 12 cm Diameter : 10 - 13 cm Hand painted and carved Barang mulus dan istimewa, jarang yang punya. Nego via WA pada no t...

  • Kura"ukuran Mangkok & Sepiring 2 EkoR. - Surakarta Kota
    Barang Antik - Temanggung (Central Java) - Juli 1, 2024 96000.00 Rp.

    kura"ukuran mangkok & sepiring 2 ekoR. ⭕ Nomor telepon ✆ 08236910719 Temanggung, Central Java

  • Keris Sepuh Antiq - Surabaya Kota
    Barang Antik - Grobogan (Central Java) - Juli 1, 2024 2800000.00 Rp.

    keris sepuh antiq ⭕ Di mharkan sebilah keris sepuh luk 13 pmor wos uta est Mataram gagah panjang wilah 38,5cm minat hubungi no hp di user profil pin bbm (D502664F) Nomor telepon ✆ 08988485608 Grobogan, Central Java

  • Jual Kujang Padjajaran, Pamor..besi Tosan Aji..meteor - Bandung Kota
    Barang Antik - Pati (Central Java) - Juli 1, 2024 600000.00 Rp.

    jual kujang padjajaran, pamor..besi tosan aji..meteor ⭕ jual pusaka kujang padjajaran tua..besi tosan aji meteor...lubang 7..yang seriuz tlp. langsung Nomor telepon ✆ 08891608786 Pati, Central Java

  • Dijual Uang 10 Sen Thn 1964.. 1 Juta Aja - Agam Kab.
    Barang Antik - Pemalang (Central Java) - Juli 1, 2024 800000.00 Rp.

    dijual uang 10 sen thn 1964.. 1 juta aja ⭕ barang antik ..uang kertas 10 sen thn 1964 .... minat bs wa 08satu264921006 Nomor telepon ✆ 02156371417 Pemalang, Central Java

  • Keris Pusaka Emas - Palembang Kota
    Barang Antik - Klaten (Central Java) - Juni 30, 2024 520000000.00 Rp.

    Keris Pusaka Emas ⭕ - keris mojopahit singa barong - loop 5 - kinata emas Nomor telepon ✆ 08589096308 Klaten, Central Java

  • Kondisi Mulus, Berat, Model Vas
    Barang Antik - Kendal (Central Java) - Juni 30, 2024 399200.00 Rp.

    Vas bunga kristal antik 1307 ⭕ Kondisi mulus, berat, model vas Nomor telepon ✆ 08856486557 Kendal, Central Java

  • Asbak Kuda Kuningan Berlapis Crom - Surabaya Kota
    Barang Antik - Wonogiri (Central Java) - Juni 30, 2024 160000.00 Rp.

    Asbak kuda kuningan berlapis crom ⭕ asbak kuda kuningan dilapasi crom,tidak nempel magnet,telp/wa:sms: makasih Nomor telepon ✆ 08189329052 Wonogiri, Central Java

  • Stempel Kayu China Kuno #A - Gresik Kab.
    Barang Antik - Purworejo (Central Java) - Juni 30, 2024 160000.00 Rp.

    Stempel Kayu China Kuno #A ⭕ Stempel China Kuno #A Bahan Kayu Bentuk kotak / segiempat Kemungkinan digunakan oleh pejabat / pedagang china era zaman penjajahan Belanda Berat 22,82 gram Ukuran 3,6x2,7x2,6 cm (panjang x lebar x tinggi) Harga 200.000 Gr...

  • Keris Pusaka Nogo Sosro (Kinatah Gajag Singo) - Jember Kab.
    Barang Antik - Pekalongan (Central Java) - Juni 29, 2024 960000.00 Rp.

    Keris Pusaka Nogo Sosro (Kinatah Gajag Singo) ⭕ Dialihrawatkan sebuah keris nogo sosro ada kinatah gajah singonya. bagi yang merasa ada rasa minat dan rasa jodoh bisa hubungi saya. RM. Joko Lelono Prawironegoro Nomor telepon ✆ 08885174072 Pekalongan,...

  • Batu Combong Antik - Bekasi Kab.
    Barang Antik - Magelang (Central Java) - Juni 29, 2024 480000.00 Rp.

    batu combong antik ⭕ Nomor telepon ✆ 08558797810 Magelang, Central Java

  • Berbagi Batu,dri Sabang Sampai Merauke - Payakumbuh Kota
    Barang Antik - Brebes (Central Java) - Juni 29, 2024 800000.00 Rp.

    berbagi batu,dri sabang sampai merauke ⭕ Nomor telepon ✆ 08543580972 Brebes, Central Java

  • Lukisan China Antik - Salatiga Kota
    Barang Antik - Wonosobo (Central Java) - Juni 28, 2024 240000.00 Rp.

    Lukisan china antik ⭕ permisi saya mau menawarkan lukisan china antik dg ukuran tinggi 100 cm x lebar 50 cm,saya jual dg harga 300 rb,silahkan bagi yg berminat posisi Salatiga Kota Nomor telepon ✆ 08196889365 Wonosobo, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)