36000.00 Rp. Uang Kuno/ Uang Jaman Dulu 100 Emisi Tahun 1977 - Surakarta Kota Pangkajene Islands

Published date: Maret 1, 2021
  • Lokasi: Pangkajene Islands, South Sulawesi, Indonesia

uang kuno/ uang jaman dulu 100 emisi tahun 1977


⭕ Deskripsi :
Muka : Badak Jawa
Belakang : Badak Jawa
Percetakan : Perum percetakan uang republik Indonesia tahun 1977
Grade : sangat bagus tidak ada lipatan
cocok untuk koleksi/ Mahar pernikahan
Barang dijamin ASLI
Harga : 45000/lembar
ongkos kirim : menyesuaikan
GARANSI RETURN JIKA BARANG TIDAK SESUAI DENGAN DESKRIPSI
tersedia juga pecahan lain

apabila ingin bertanya/meminta foto mengenai item ini, ataupun mempunyai uang lama dan ingin dijual bisa menghubugi :
WA/SMS : Ke Nomor HP User Profile
bbm : 552fee0d

Terimakasih
()

Permatasari Shop
Solo- Indonesia

Ringkasan review 6 Bulan Terakhir


Nomor telepon ✆ 08133693714

Pangkajene Islands, South Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bibit Pohon Buah Mamey Sapote Magana - Bogor Kota
    Koleksi - Takalar (South Sulawesi) - April 12, 2021 1000000.00 Rp.

    bibit pohon buah mamey sapote magana ⭕ tinggi : 70 - 90cm asal bibit : cangkok masa berbuah : ±4 th Nomor telepon ✆ 08316823982 Takalar, South Sulawesi

  • Uang Kertas 100 Rupiah Perahu Pinisi - Jakarta Pusat
    Koleksi - Pinrang (South Sulawesi) - April 11, 2021 800000.00 Rp.

    uang kertas 100 rupiah perahu pinisi ⭕ Nomor telepon ✆ 08327958333 Pinrang, South Sulawesi

  • Di Jual Uang Lawas - Sampang Kab.
    Koleksi - North Luwu (South Sulawesi) - April 10, 2021 12000000.00 Rp.

    Di Jual Uang Lawas ⭕ Nomor telepon ✆ 08824209396 North Luwu, South Sulawesi

  • Uang Lama Buat Koleksi.. - Jakarta Timur
    Koleksi - - April 10, 2021 4000000.00 Rp.

    uang lama buat koleksi.. ⭕ utamakan pantau di lokasi sambil ngupi nego sampai jadi Nomor telepon ✆ 08944995623 East Luwu, South Sulawesi

  • Souvenir Gelas Ucm Full Color - Surabaya Kota
    Koleksi - - April 10, 2021 4400.00 Rp.

    souvenir gelas ucm full color ⭕ kami menyediakan berbagai macam souvenir dari harga 1500-20.000. ada berbagai macam barang... mulai handuk (kami produksi sdr). pecah belah dll. jl. petemon 4/194 Nomor telepon ✆ 08536420032 Bulukumba, South Sulawesi

  • Jual Cepat Uang Kuno Perahu Pinisi Harga Nego Minat Hub : 089655428666
    Koleksi - Maros (South Sulawesi) - April 9, 2021 400000.00 Rp.

    Uang Kuno Perahu Pinisi ⭕ Jual Cepat Uang Kuno Perahu Pinisi Harga Nego Minat hub : 089655428666 Nomor telepon ✆ 03163955552 Maros, South Sulawesi

  • Uang Kuno 100 Rupiah 25 Sen - Cimahi Kota
    Koleksi - - April 8, 2021 680000.00 Rp.

    uang kuno 100 rupiah 25 sen ⭕ 1 lembar uang 100rupiah tahun 1992 1 lembar uang 25 sen tahun 1964 dimahar aja nego dikit yah gan sist cod pasteur bandung Nomor telepon ✆ 08852105179 Luwu, South Sulawesi

  • 10 Gulden Wayang Th 1939. - Malang Kota
    Koleksi - Enrekang (South Sulawesi) - April 8, 2021 252000.00 Rp.

    10 gulden wayang th 1939. ⭕ uang kertas kuno nominal 10 gulden. seri & gambar wayang, emisi th 1939. harga Rp 315.000,. Nomor telepon ✆ 08817275594 Enrekang, South Sulawesi

  • Batu Natural Serat Cendana Satu Kodi/20biji Plus Tempatnya - Jakarta Selatan
    Koleksi - - April 8, 2021 240000.00 Rp.

    Batu Natural Serat Cendana Satu Kodi/20biji plus Tempatnya ⭕ Nomor telepon ✆ 08825182673 Makassar, South Sulawesi

  • Uang Jadul Cibubur 2 - Depok Kota
    Koleksi - Pare-Pare (South Sulawesi) - April 7, 2021 800000.00 Rp.

    uang jadul cibubur 2 ⭕ uang Rp 100 tahun 1978 5pcs wa aja gan Nomor telepon ✆ 08389883097 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Uang Jadul Tahun 1971 - Bekasi Kab.
    Koleksi - - April 7, 2021 400000.00 Rp.

    uang jadul tahun 1971 ⭕ UAM 50 rupiah thn 1971 buat yang minat Nomor telepon ✆ 08982179099 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Uang 100 Rupiah - Jakarta Timur
    Koleksi - - April 7, 2021 5720000.00 Rp.

    uang 100 rupiah ⭕ jual uang 100 rupih tahun 1992 ada 7lembar Nomor telepon ✆ 08517216480 Palopo, South Sulawesi

  • Uang Kuno Rp 100 Tahun 1992 - Jakarta Selatan
    Koleksi - - April 6, 2021 480000.00 Rp.

    uang kuno Rp 100 tahun 1992 ⭕ dijual uang kuno asli Rp 100 tahun 1992, kondisi apa adanya jika minat, sms atau wa, terima kasih... Nomor telepon ✆ 08857904265 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Uang Kuno 5 Gulden Wayang Tahun 1938 - Cilacap Kab.
    Koleksi - - April 6, 2021 240000.00 Rp.

    Uang Kuno 5 Gulden Wayang Tahun 1938 ⭕ Kondisi VF Original , tidak sobek/cuci/lubang/pinhole . kertas masih bagus.. Watermark JB diseluruh bagian kertas .Merupakan Seri Favorit yakni Seri Wayang . Ongkos kirim menyesuaikan kota tujuan , berminat lang...

  • Uang Rupiah Tahun 92 - Bandung Kab.
    Koleksi - - April 6, 2021 1600000.00 Rp.

    uang rupiah tahun 92 ⭕ Nomor telepon ✆ 08852533819 Luwu, South Sulawesi

  • Uang 100rp. Koleksi/mahar - Bekasi Kota
    Koleksi - Sinjai (South Sulawesi) - April 6, 2021 160000.00 Rp.

    uang 100rp. koleksi/mahar ⭕ posting ulang, kondisi sesuai foto, minat hub 08561819367 (wa) Nomor telepon ✆ 03167791112 Sinjai, South Sulawesi

  • Gantungan Kunci Siul - Banjarmasin Kota
    Koleksi - Enrekang (South Sulawesi) - April 5, 2021 12000.00 Rp.

    Gantungan kunci siul ⭕ Alamat: Jl. A. Yani km. 11,200 Jl. Asang Permai masuk -+ 1,2 pal simpang empat mesjid nurul iman belok kanan -+ 100 meter Fast respon di WA Nomor telepon ✆ 08231445274 Enrekang, South Sulawesi

  • Kaset Pita The Beatles - Revolusi Pop Dunia 1 - Bandung Kab.
    Koleksi - - April 5, 2021 48000.00 Rp.

    Kaset pita The Beatles - Revolusi pop dunia 1 ⭕ Kaset pita The Beatles - Revolusi pop dunia 1 Cover : Original Kondisi kaset : bagus, lancar Tahun : 1978 Silahkan cek barang lainnya di ig kami : vinteque_ Nomor telepon ✆ 08537735792 Soppeng, South Su...

  • Uang Soekarno 64 - Yogyakarta Kota
    Koleksi - Enrekang (South Sulawesi) - April 5, 2021 8000000.00 Rp.

    uang soekarno 64 ⭕ Yg tau Barang dan Minat dgn uang soekarno thn 64 ini ada tulisan arabnya.harus d terawang dgn jeli.. . Bisa kontak saya.. Nomor telepon ✆ 08289259188 Enrekang, South Sulawesi

  • Uang Lama N Siapa Yang Minat - Bengkulu Kota
    Koleksi - - April 5, 2021 4000000.00 Rp.

    uang lama n siapa yang minat ⭕ bisa nego bagi yang minat.yg php kelaut aje bro. Nomor telepon ✆ 08384097523 Soppeng, South Sulawesi

  • Jual Bacan Palmea - Depok Kota
    Koleksi - Luwu (South Sulawesi) - April 5, 2021 280000.00 Rp.

    jual bacan palmea ⭕ Nomor telepon ✆ 08998172983 Luwu, South Sulawesi

  • Uang Kertas Rp,100 - Semarang Kota
    Koleksi - Bantaeng (South Sulawesi) - April 4, 2021 400000.00 Rp.

    Uang kertas Rp,100 ⭕ Asli bukan abal2, dapat dari bank niaga saat money changer. Ttl ada 100 lmbr. Nomor telepon ✆ 08785347331 Bantaeng, South Sulawesi

  • Uang Lama Langka Mulus Abis - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Makassar (South Sulawesi) - April 4, 2021 1200000.00 Rp.

    uang lama langka mulus abis ⭕ di mahar aja nih uang langka dengan kondisi mulus sesuai di gambar... minat serius langsung aja tlp 0896-1663-4309 / WA 0858-1468-9660. Nomor telepon ✆ 02187642968 Makassar, South Sulawesi

  • Uang 100 Lama Langka - Palembang Kota
    Koleksi - Maros (South Sulawesi) - April 4, 2021 1600000.00 Rp.

    uang 100 lama langka ⭕ Nomor telepon ✆ 03993231984 Maros, South Sulawesi

  • Dijual Uang Unik Siapa Tau Ada Yg Minat Lasung Datang Ajha Ke Tempat Saya
    Koleksi - - April 3, 2021 1600000.00 Rp.

    di jual uang unik model lama ⭕ dijual uang unik siapa tau ada yg minat lasung datang ajha ke tempat saya Nomor telepon ✆ 03908387027 Soppeng, South Sulawesi

  • Batu Akik Motif Naga - Surabaya Kota
    Koleksi - - April 2, 2021 360000.00 Rp.

    batu akik motif naga ⭕ untuk yg berkoleksi batu akik monggo silahkan. harga pass no nego. Nomor telepon ✆ 02164316018 Bulukumba, South Sulawesi

  • Uang Lama BARONG - Bandung Kota
    Koleksi - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - April 2, 2021 560000.00 Rp.

    uang lama BARONG ⭕ uang barong kondisi seperti foto di atas minat ? jl pungkur no 121 bengkel speed motor Nomor telepon ✆ 08337433383 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Uang Kertas Barong Pecahan 10000 Kondisi Apa Ada Nya Masih Cocok Untuk Koleksi
    Koleksi - Makassar (South Sulawesi) - April 2, 2021 360000.00 Rp.

    Uang kertas Barong ⭕ Uang Kertas Barong Pecahan 10000 Kondisi apa ada nya Masih cocok untuk koleksi Nomor telepon ✆ 08137807317 Makassar, South Sulawesi

  • Logam Mulia Lama - Palembang Kota
    Koleksi - Soppeng (South Sulawesi) - April 2, 2021 4000000.00 Rp.

    Logam mulia lama ⭕ bagi yang minat serius dijual santai Nomor telepon ✆ 08886349978 Soppeng, South Sulawesi

  • Uang 5000 Tahun 1992 - Jakarta Barat
    Koleksi - Pinrang (South Sulawesi) - April 1, 2021 800000.00 Rp.

    uang 5000 tahun 1992 ⭕ Nomor telepon ✆ 08536370590 Pinrang, South Sulawesi

  • Uang Logam Kuno - Yogyakarta Kota
    Koleksi - East Luwu (South Sulawesi) - April 1, 2021 1200000.00 Rp.

    uang logam kuno ⭕ uang kuno belanda kondisi sprti di foto bntak karat ,saiking kunonya thun gk tau ,krna gak kebaca gan monggo minat langsung sms wa 08592742888tuju Nomor telepon ✆ 08786575897 East Luwu, South Sulawesi

  • Uang Rp. 100 Perahu Pinishi Th. 1992 - Banjar Kab.
    Koleksi - Selayar Islands (South Sulawesi) - April 1, 2021 8000000.00 Rp.

    Uang Rp. 100 perahu pinishi th. 1992 ⭕ Yang suka koleksi uang lama Kondisi masih bagus mulus Nomor telepon ✆ 02139958087 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Jual Kaset Pita Barat 14 Buah Indonesia 9 Buah Semua Ori - Bekasi Kota
    Koleksi - - April 1, 2021 528000.00 Rp.

    jual kaset pita barat 14 buah indonesia 9 buah semua ori ⭕ Nomor telepon ✆ 08143261900 North Luwu, South Sulawesi

  • Rp 100 Th 1992 4 Buah,rp500 Th1992 Ada 2 Buah ,rp 1000 Th 1980 1 Buah - Jakarta Timur
    Koleksi - - Maret 31, 2021 2400000.00 Rp.

    rp 100 th 1992 4 buah,rp500 th1992 ada 2 buah ,rp 1000 th 1980 1 buah ⭕ jual cepet butuh uang buat bayar kontrakan...smuanya dimahar 3 juta aja nego Nomor telepon ✆ 02154283554 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Kertas Segel Lama Tahun 1976 Terawat Dan Bagus - Cirebon Kota
    Koleksi - - Maret 31, 2021 1200000.00 Rp.

    Kertas Segel Lama Tahun 1976 Terawat dan Bagus ⭕ Di Jual Cepat Kertas Segel Lama Tahun 1976 (Asli) Belum Pernah Di Pakai Ada 10 Lembar, Kondisi Bagus Terawat dan Tidak Ada Yang Sobek. Di Jual Dengan Harga Per Lembar 1.5 Jt (Minimal Pembelian 2 Lembar...

  • Uang 100 Perahu Pinisi 1992 - Depok Kota
    Koleksi - - Maret 30, 2021 8000000.00 Rp.

    uang 100 perahu pinisi 1992 ⭕ bisa nego sewajarnya.. Nomor telepon ✆ 03993744632 Gowa, South Sulawesi

  • Jual Segera Uang Indonesia. Uang Lama - Bekasi Kota
    Koleksi - - Maret 30, 2021 1200000.00 Rp.

    jual segera uang indonesia. uang lama ⭕ Nomor telepon ✆ 08383913424 Jeneponto, South Sulawesi

  • 500 Dan 1000 Keydate - Jakarta Selatan
    Koleksi - Sinjai (South Sulawesi) - Maret 30, 2021 32000.00 Rp.

    500 dan 1000 keydate ⭕ 500 THN 91 n 92 1000 tahun 94n 97 uang terlihat suram Krn pantulan blitz Nomor telepon ✆ 08194050785 Sinjai, South Sulawesi

  • Uang Kuno Rp.1.000 Tahun 1992 - Cimahi Kota
    Koleksi - Makassar (South Sulawesi) - Maret 30, 2021 1440000.00 Rp.

    Uang Kuno Rp.1.000 Tahun 1992 ⭕ Uang Kuno dibeli semua (paket) Rp.1.800.000 (nego) satuan Rp.200.000(nego) Nomor telepon ✆ 02189023601 Makassar, South Sulawesi

  • Dijual Batu Junjung Derajad - Jakarta Timur
    Koleksi - Wajo (South Sulawesi) - Maret 29, 2021 160000.00 Rp.

    Dijual batu junjung derajad ⭕ batu junjung derajat mulus dan tembus cahaya. Nomor telepon ✆ 02177615202 Wajo, South Sulawesi

  • Bacan Sangat Manis - Jakarta Pusat
    Koleksi - - Maret 29, 2021 320000.00 Rp.

    bacan sangat manis ⭕ bacan bacan. batu lumayan agak besar. mau saya jual rp.400ribu saja. bisa cod ketemuan. disekitar itc roxy mas. thank Nomor telepon ✆ 08789344207 Palopo, South Sulawesi

  • Uang Kuno Saudi Arabian - Bekasi Kota
    Koleksi - - Maret 29, 2021 1600000.00 Rp.

    uang kuno saudi arabian ⭕ keadaan uang masih mulus dan bersih Nomor telepon ✆ 08152192249 Palopo, South Sulawesi

  • Koin Jadul Thn 1973 Dan Thn 1971 Yg Hobby Nih - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - - Maret 29, 2021 1000000.00 Rp.

    koin jadul thn 1973 dan thn 1971 yg hobby nih ⭕ uang 100 coin 50 coin dan 25 coin thn 1971 tks Nomor telepon ✆ 08532739448 Bantaeng, South Sulawesi

  • Kaset Chrisye - Untukku #AmazingSeller - Bandung Kota
    Koleksi - - Maret 28, 2021 40000.00 Rp.

    kaset chrisye - untukku #AmazingSeller ⭕ kaset chrisye - untukku #AmazingSeller Nomor telepon ✆ 08852165958 Takalar, South Sulawesi

  • Bacan Doko Blue Z Body Glass - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - - Maret 28, 2021 240000.00 Rp.

    bacan doko blue Z body glass ⭕ halo gan bacan Doko blue Z natural , body kaca, kristal ring monel pesanan size 8 dim batu 35*18*12 mm minat PM Nomor telepon ✆ 08276632451 Soppeng, South Sulawesi

  • Duit 500 Kertas - Jakarta Pusat
    Koleksi - - Maret 28, 2021 1200000.00 Rp.

    duit 500 kertas ⭕ duit 500 19992 di liat aja dulu Nomor telepon ✆ 08324893710 Gowa, South Sulawesi

  • Uang 100 Th 1992 Berseri - Semarang Kota
    Koleksi - - Maret 28, 2021 2000000.00 Rp.

    uang 100 th 1992 berseri ⭕ bagi yg minat silahkan telp. Nomor telepon ✆ 03164413174 Palopo, South Sulawesi

  • Gelang Sunday Sunday Co & Nbl Indonesia - Banjarmasin Kota
    Koleksi - - Maret 27, 2021 144000.00 Rp.

    gelang sunday sunday co & nbl indonesia ⭕ harga pas bro angkut aja semua barang semua nya original Nomor telepon ✆ 08875665491 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • 10lembar Uang 100 Rupiah.bs Beli Satuan. Nego - Tangerang Kota
    Koleksi - Pare-Pare (South Sulawesi) - Maret 27, 2021 800000.00 Rp.

    10lembar uang 100 rupiah.bs beli satuan. nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08979866590 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Kaset Pita, Vintage, THE CORRS - Jakarta Timur
    Koleksi - Selayar Islands (South Sulawesi) - Maret 27, 2021 72000.00 Rp.

    kaset pita, vintage, THE CORRS ⭕ kaset pita/cassette cover aman pita normal bisa CoD atau kirim2 cocok untuk koleksi atau penikmat musik. harga untuk semua barang yg ada difoto silahkan hubungi nomer contact Nomor telepon ✆ 08535679135 Selayar Island...

  • Buat Kolexsi Uang 1000 Dan 500 Tahun 1992 - Bantul Kab.
    Koleksi - Takalar (South Sulawesi) - Maret 27, 2021 400000.00 Rp.

    buat kolexsi uang 1000 dan 500 tahun 1992 ⭕ silahkan yg minat hubunggi saya Nomor telepon ✆ 08573707400 Takalar, South Sulawesi

  • Batu Motif Yin Yang... - Jakarta Timur
    Koleksi - - Maret 27, 2021 540000.00 Rp.

    batu motif yin yang... ⭕ yg aneh yg unik yg gemar langsung aja nego alus... Nomor telepon ✆ 03904717013 Bantaeng, South Sulawesi

  • Mantiko Kelapa Tua - Padang Kota
    Koleksi - - Maret 26, 2021 400000.00 Rp.

    Mantiko Kelapa tua ⭕ - Natural - Didapat dari kelapa tua asli - Ditest digulai anti basi - Nego sepahamnya - Nomor telepon ✆ 08281332165 Wajo, South Sulawesi

  • 50000 Suharto 1995 - Tangerang Selatan Kota
    Koleksi - Enrekang (South Sulawesi) - Maret 26, 2021 60000.00 Rp.

    50000 suharto 1995 ⭕ jual beli uang kuno duit sobek lokasi universitas pamulang Nomor telepon ✆ 02163707372 Enrekang, South Sulawesi

  • Di Jual Gan Bacan Doko - Bandung Kota
    Koleksi - Wajo (South Sulawesi) - Maret 26, 2021 800000.00 Rp.

    di jual gan bacan doko ⭕ Nomor telepon ✆ 08338433236 Wajo, South Sulawesi

  • Uang Kuno 1982 Simpanan - Surabaya Kota
    Koleksi - Luwu (South Sulawesi) - Maret 26, 2021 800000.00 Rp.

    uang kuno 1982 simpanan ⭕ Nomor telepon ✆ 08596200229 Luwu, South Sulawesi

  • Bacan Doko Bluish Alus Ngaer No Minus - Tangerang Kota
    Koleksi - - Maret 26, 2021 1280000.00 Rp.

    bacan doko bluish alus ngaer no minus ⭕ Doko bluish alus kristal no minus. 27*15*9.perak size 8.body kaca licin. Plonk... Nomor telepon ✆ 08153495324 Bulukumba, South Sulawesi

  • Rupiah Jadul Dan Antik - Jakarta Pusat
    Koleksi - - Maret 26, 2021 400000.00 Rp.

    rupiah jadul dan antik ⭕ Nomor telepon ✆ 02158725121 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Uang 500 Rupiah Tahun 1992 - Tangerang Kota
    Koleksi - - Maret 25, 2021 600000.00 Rp.

    Uang 500 rupiah tahun 1992 ⭕ Nomor telepon ✆ 08122897766 Maros, South Sulawesi

  • Sony TPS-L2 Vintage (Starlord Guardian Of The Galaxy) - Jakarta Selatan
    Koleksi - - Maret 25, 2021 800000.00 Rp.

    Sony TPS-L2 vintage (Starlord Guardian of The Galaxy) ⭕ Walkman Sony TPS-L2 VINTAGE, use by Starlord in Guardian of The Galaxy :) NotWorking Condition, karena sudah umur... kondisi seperti di foto aja, jual santai jadi kalau nawar di kira ya :) Nomor...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)