44000.00 Rp. Speedometer Bicycle Computer Waterproof Kondisi Baru - Yogyakarta Kota Singkawang

Published date: Agustus 9, 2020
  • Lokasi: Singkawang, West Kalimantan, Indonesia

Speedometer Bicycle Computer Waterproof Kondisi Baru


⭕ Speedometer Bicycle Computer

Tersedia Warna Hijau dan Kuning

Kondisi Baru

Harga NETT

Cek barang di Fakhri Bike Shop, Wirobrajan

Buka jam 07.00-21.00 WIB

Ancer2: P4an wirobrajan kselatan 100m ada RM Okeiki (putusan ke2) kekanan masuk gang gatutkaca. Mentok Laundry belok kanan Plang Fakhri Bike Shop

Cek Google Map Fakhri Bike Shop


Nomor telepon ✆ 08338947531

Singkawang, West Kalimantan

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sepeda Anak Uk 18 Trex - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 16, 2020 392000.00 Rp.

    Sepeda Anak Uk 18 Trex ⭕ Sepeda Anak Uk 18 Trex Type Baru Body Kotak, Sepak Warna Serasi Body,Tebeng Stir, Selebor Depan / Belakang Sangat Bagus Segel Dos Nomor telepon ✆ 08574473414 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Hub Joy Tech NEW - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - September 15, 2020 200000.00 Rp.

    Hub joy tech NEW ⭕ hub joy tech new 34 hole sepasang, monggo yang minat sms/wa 085867515010 Nomor telepon ✆ 08526437081 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Mtb Exotic Et 2635 - Palembang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Ketapang Regency (West Kalimantan) - September 15, 2020 800000.00 Rp.

    sepeda mtb exotic et 2635 ⭕ butuh duet sekaranglaa exotic et 2635 hargo 1jt net jng d tawar lagi om la murahh speksifikasi da d up cak d foto tulaa bonuss baju smo sadel Nomor telepon ✆ 08945067346 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Di Jual Aja Lagi Butuh Uang Nie - Cimahi Kota
    Sepeda / Aksesoris - North Kayong Regency (West Kalimantan) - September 14, 2020 1080000.00 Rp.

    di jual aja lagi butuh uang nie ⭕ yang minat silakan datang aja ke rumah Nomor telepon ✆ 08856865777 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Jual Suwantai .astros - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - September 14, 2020 1200000.00 Rp.

    jual suwantai .astros ⭕ normal kabeh . cuman ganti sadel soal e suwek. minat kring mawon Nomor telepon ✆ 08785521129 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Fixie Putih Cantik - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sintang Regency (West Kalimantan) - September 13, 2020 360000.00 Rp.

    fixie putih cantik ⭕ murah siap gowes no chat / sms ada belnya gan pokoknya siap pakai langsung call ya guys thanks Nomor telepon ✆ 08973916873 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Federal Second - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - September 13, 2020 960000.00 Rp.

    sepeda federal second ⭕ sepeda federal ori second ( minat wa : 08157928345 ) Nomor telepon ✆ 08987584431 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Jual Sepeda Mini - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 12, 2020 400000.00 Rp.

    jual sepeda mini ⭕ sepeda jarang sekali di pakai, harga masih bs nego, siapa cepat dapat, perumahan gumpang baru kartasura skh Nomor telepon ✆ 08849452386 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Gunung Merida Matts 6.100 - Jakarta Timur
    Sepeda / Aksesoris - - September 12, 2020 4800000.00 Rp.

    Sepeda Gunung Merida matts 6.100 ⭕ 1. Warna White Blue gress Msh Dlm Dus 2. Harga Nego COD di Rumah saja Nomor telepon ✆ 08886065370 Sambas Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Lipat Doppelganger - Banjarmasin Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - September 12, 2020 2000000.00 Rp.

    sepeda lipat doppelganger ⭕ Nomor telepon ✆ 02175959259 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Polygon Xtrada 5.0 Thn2015 Rem Hidrolik - Jakarta Timur
    Sepeda / Aksesoris - - September 11, 2020 3600000.00 Rp.

    sepeda polygon xtrada 5.0 thn2015 rem hidrolik ⭕ kondisi mulus90% ukuran fereme M size 27,5 siap gowes Nomor telepon ✆ 08193348148 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Wim Cycle Boxer 1.0 - Hulu Sungai Utara Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - September 11, 2020 2800000.00 Rp.

    wim cycle boxer 1.0 ⭕ dijual sepeda boxer 1.0 jarang pakai karena punya 2 sepeda upgrade setang SLR, stem Scada, Fork XCR travel 120, rem hodrolik, rim araya, freehub speed, sadel entity, pedal oxo, groupset acera, 3x9 speed. COD daerah amuntai. Nego...

  • Sepeda Polygon Xtrada 5.0 27.5 Size M 2016 Gress Sangat Mulus - Sukabumi Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 10, 2020 2960000.00 Rp.

    Sepeda polygon Xtrada 5.0 27.5 Size M 2016 gress sangat mulus ⭕ misi agan2 nih Mau jual sepeda bekas pemakaian pribadi. Kondisi fisik kurang lebih 97%, namanya juga barang dipakai. Semua masih standar dari beli, belum ada yang pernah diganti. Sudah t...

  • Jual Cepat Aja Nih Gan... 600k.. WA Aja - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Pontianak (West Kalimantan) - September 9, 2020 440000.00 Rp.

    Jual Cepat Aja nih Gan... 600k.. WA aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08159365397 Pontianak, West Kalimantan

  • RD Shimano 105 Shortcage - Bekasi Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Sekadau Regency (West Kalimantan) - September 9, 2020 400000.00 Rp.

    RD shimano 105 shortcage ⭕ RD shimano 105 Shortcage/pendek Bisa 9-10speed Cocok utk roadbike/DH/balap COD : jababeka2 Nomor telepon ✆ 08825113261 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Bel Sepeda Murah - Jakarta Utara
    Sepeda / Aksesoris - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - September 9, 2020 8000.00 Rp.

    Bel sepeda murah ⭕ Bel sepeda nyaring bunyinya Bahan: plastik, paduan Mudah di pasang, Diameter stang harus kurang dari 2.5 cm. ukuran bel diameter: 2.5 cm/0.98 Warna yg ready Silver. (Hitam Kosong) Untuk lihat jualan saya lainnya, silakan KLIK lihat...

  • Onthel Raleigh Mantap - Padang Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - September 9, 2020 4000000.00 Rp.

    Onthel raleigh mantap ⭕ Sepeda ontgel raleigh..90%ori Lampu & dinamo merk bosch Kondisi Ban 95% Full accecoris kulit Sadel kulit merk brooks persneling strumy archer Tinggal goes.... Nomor telepon ✆ 08544340394 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Merk Wim Cycle - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sanggau Regency (West Kalimantan) - September 9, 2020 400000.00 Rp.

    sepeda merk wim cycle ⭕ sepeda anak merk Wim cycle dijual cepat edisi tidak terpakai nego sampai jadi. Nomor telepon ✆ 08154930427 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Jual Sepeda Merida - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 8, 2020 3200000.00 Rp.

    jual sepeda merida ⭕ Nomor telepon ✆ 08959585683 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Fixie Torpedo Tinggal Gowes Frame Balap Jadul - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - Ketapang Regency (West Kalimantan) - September 8, 2020 520000.00 Rp.

    fixie torpedo tinggal gowes frame balap jadul ⭕ monggo tinggal gowes torpedo minat WA aja nomor di profil Nomor telepon ✆ 08284812890 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Gunung Merk Melano - Karanganyar Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 7, 2020 480000.00 Rp.

    sepeda gunung merk melano ⭕ jual sepeda gunung melano kondisi normal glayer normal suspensi normal lokasi selatan terminal jumapolo 0.8.2.3.0.1.5.0.0.0.6.0 Nomor telepon ✆ 08559633609 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Anak Layak Pakai - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 7, 2020 400000.00 Rp.

    Sepeda Anak Layak Pakai ⭕ Edisi bersih2 rumah, daripada numpuk menuhin carport. Sepeda no 1: Beli tgl 24/5-2016 kondisi masih sangat baik.Garansi 5 taun.Merek Family. Minusnya rem sebelah kiri pengaitnya patah.Harga 500 rb. Sepeda no 2: Tricycle, mas...

  • Bmx Facific Stainles - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Singkawang (West Kalimantan) - September 7, 2020 420000.00 Rp.

    bmx facific stainles ⭕ facific stainles ful body gir gt karoseri batangan langka 0812*1215*8556*** jaya selallu Nomor telepon ✆ 08867563654 Singkawang, West Kalimantan

  • Fixie Classic Violet - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - - September 6, 2020 1160000.00 Rp.

    Fixie classic violet ⭕ Jual Bu aja .Spek via wa .thanks harga net no nego .good condition .tinggal mejeng Nomor telepon ✆ 08586847658 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Wimcycle Murah Aja Mulus - Denpasar Kota
    Sepeda / Aksesoris - Landak Regency (West Kalimantan) - September 5, 2020 600000.00 Rp.

    wimcycle murah aja mulus ⭕ sepeda wimcycle kondisi barang bagus ti ggal pakai gk ada service jual cepat sj nego ditempat makasih siapa cepat dpt Nomor telepon ✆ 08556129114 Landak Regency, West Kalimantan

  • Polygon Monarch 3.0 Blue - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sanggau Regency (West Kalimantan) - September 5, 2020 880000.00 Rp.

    polygon monarch 3.0 blue ⭕ barang mulus, bahan alumunium jd enteng saat meng goes sepeda. pergantian gigi lancar. Nomor telepon ✆ 08892716507 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Vespa Sprint 75 Cat Bagus Seger - Bantul Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - September 5, 2020 6400000.00 Rp.

    vespa sprint 75 cat bagus seger ⭕ Bismillah butuh duit dijual vespa sprint 1975 -surat lengkap dan akur plat Ab bantul pajak off 2014 -body center tidak ada keropos, cat bagus segerr -mesin normal masih bisa ngebuuut bro -kelistrikan hidup. lampu dep...

  • Polygon Heist 1 Like New - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Sanggau Regency (West Kalimantan) - September 5, 2020 1320000.00 Rp.

    polygon heist 1 like new ⭕ bismillah jual speda heist 1 kondisi mulus sperti baru. simano 3x7speed ban 700x23c merk knda. upgread stemp alloy. harga nego alus. bs hub lwt wa. ato sms. trm Nomor telepon ✆ 08514465715 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Polygon 27.5" Xtrada 5.0 - Mataram Kota
    Sepeda / Aksesoris - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 4, 2020 3760000.00 Rp.

    Polygon 27.5" Xtrada 5.0 ⭕ Polygon 27.5 Xtrada 5.0 Size M Kondisi Bagus Semua Fungsi Normal Cek Sepeda di : Dua Roda Lombok Jl. Brawijaya - BTN Seganteng Indah II/C1 Cakra Selatan (Belakang Alfamart Brawijaya) Nomor telepon ✆ 08117155053 Melawi ...

  • United D-minate Secend,kondisi Tidak Terpakai Ban Kempes - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Pontianak (West Kalimantan) - September 4, 2020 800000.00 Rp.

    united d-minate secend,kondisi tidak terpakai ban kempes ⭕ Nomor telepon ✆ 08273602975 Pontianak, West Kalimantan

  • Polygon Monarc 5.0 - Bantul Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - September 4, 2020 1520000.00 Rp.

    Polygon monarc 5.0 ⭕ Dijual sepeda polygon monarc 5.0 kondisi masih bagus ,speks ori normal 21speed shimano Buat yg minat nego dikit ,silakan dipantau aja trims Nomor telepon ✆ 08555752184 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Scott ASPECT 640 Nego - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - Sanggau Regency (West Kalimantan) - September 4, 2020 5280000.00 Rp.

    Scott ASPECT 640 Nego ⭕ GRATIS ONGKOS KIRIM PULAU JAWA via ekspedisi Indah Kargo. PACKING AMAN. SCOTT ASPECT 640. Warna Abu2 Tua Doff. Size M. Rem Shimano Hidrolik. Shifter + FD + RD + Crank + Rantai + Sprocket ALIVIO 27 Speed. Sadel + Seatpost SCOTT...

  • Sepeda Gunung MTB 26" Aviator 1.0 ( Vbrake, Non Shimano) -100%New - Jakarta Utara
    Sepeda / Aksesoris - - September 3, 2020 640000.00 Rp.

    Sepeda Gunung MTB 26" Aviator 1.0 ( vbrake, non shimano) -100%New ⭕ Sepeda gunung aviator 26 tipe 1.0 , frame steel, vbrake, 18 gea, non shimano, kualitas baik, SNI Nomor telepon ✆ 08573361000 Landak Regency, West Kalimantan

  • Roadbike Polygon Helios F100 Terawat Mulus Cyclocross 9sp - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 3, 2020 3760000.00 Rp.

    roadbike polygon helios f100 terawat mulus cyclocross 9sp ⭕ roadbike Cyclocross upgrade 9sp stang banteng merk kore shifter Sora 9sp double RD tiagra 9sp Ban ukuran 38x700c selebihnya ori bawaan pabrik alasan dijual, karena sudah mulai kerja, jarang ...

  • Sepeda Electrik Mr Jackie EB904 - Surabaya Kota
    Sepeda / Aksesoris - Landak Regency (West Kalimantan) - September 3, 2020 4704000.00 Rp.

    Sepeda electrik Mr Jackie EB904 ⭕ Sepeda ramah lingkungan dengan tenaga listrik sistim charger aki kering lithium dengan spesifikasi sbgai berikut: Type:eb 904 voren 18 Frame: steel Motor: 250 w Battery: lead acid 36 V 8AH Charger time:4-6 jam Max sp...

  • Seat Post NukeHead Aloy - Sidoarjo Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 80000.00 Rp.

    Seat Post NukeHead aloy ⭕ Nomor telepon ✆ 08526829055 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Onthel Simplex Seri 7 - Surakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 13600000.00 Rp.

    Sepeda onthel simplex seri 7 ⭕ dijual koleksi sepeda onthel simplex seri 7 harga nego tipis kondisi full ori semua minat langsung hub via whatsapp atau tlp sms no respon yg niat n serius saja Nomor telepon ✆ 08158066509 Kapuas Hulu Regency, West Kali...

  • Sepeda Gunung XC Thrill Oust 2.0 Alumunium Mulus 99% Hitam Doff Gahar! - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 2320000.00 Rp.

    Sepeda Gunung XC Thrill Oust 2.0 Alumunium Mulus 99% Hitam Doff Gahar! ⭕ Langsung aja gan2.. Jual Santai Sepeda Thrill Oust 2.0 Alumunium Mulus 99% Hitam Doff. Baru banget bisa dicek kerumah atau foto yang buktiin. REAL PICT!! Ban Gondrong, Speed 7x3...

  • Jual Thrill Klo Ada Yg Minatt - Banjarbaru Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 2720000.00 Rp.

    Jual thrill klo ada yg minatt ⭕ Klo ada yg minat gann, barang mantap josss Nomor telepon ✆ 08945037441 Pontianak, West Kalimantan

  • Federal Lady Stray Cat - Yogyakarta Kota
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 800000.00 Rp.

    Federal lady stray cat ⭕ Jual sepeda federal orisinil Kondisi seperti di foto Ada serial number FC XXXX Minat SMS / WA 085 satu kosong satu empat 88 lima 88 Nomor telepon ✆ 08217676136 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Compresor/kompresor Ac.denso 15a.corolla Great/ Evo3/eterna/dangan - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - - September 2, 2020 1080000.00 Rp.

    Compresor/kompresor ac.denso 15a.corolla great/ evo3/eterna/dangan ⭕ Jual part mobil cpotan ORIGINAL EX SINGAPUR bergaransi dan PART BARU. Bsa krim luar kota Pin 538b,,,8b0d Wa 0877,,,,8200,,,6743 Hp 0838,,,08678,,,871 / 08129,,339,,,2476 RizaL KJM a...

  • Sepeda Mtb Pacific Invert 26 Inch Shimano - Purbalingga Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Sambas Regency (West Kalimantan) - September 1, 2020 360000.00 Rp.

    Sepeda mtb pacific invert 26 inch shimano ⭕ Dijual Sepeda mtb pacific invert 26 inch shimano Kondisi barang masih baru ,, ngabisin stok Melayani pengiriman keseluruh indonesia Stok terbatas. Nomor telepon ✆ 02162699858 Sambas Regency, West Kalimantan

  • Stiker Sepeda Frame Mtb Federal Fixie Downhill Seli Custom - Karawang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - September 1, 2020 120000.00 Rp.

    Stiker Sepeda Frame Mtb federal fixie downhill Seli Custom ⭕ Sistem order, tidak ready stok. Pemesanan bisa 2-4 hari tergantung tingkat kesulitan. Bahan yg d gunakan cuting stiker semi 3M, durable tahan cuaca anti air dan lumpur, dijamin kuat. Bahan ...

  • Bracket Rack Seped - Gresik Kab.
    Sepeda / Aksesoris - Singkawang (West Kalimantan) - September 1, 2020 60000.00 Rp.

    bracket rack seped ⭕ bracket rack sepeda digunakan untuk menggantung sepeda didinding agar hemat tempat.. disediakan juga untuk tempat gembok sling.. silahkan order Nomor telepon ✆ 08997233240 Singkawang, West Kalimantan

  • Handlebar Strrummer 198 - Banjarbaru Kota
    Sepeda / Aksesoris - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - September 1, 2020 160000.00 Rp.

    handlebar strrummer 198 ⭕ berminat silahkan dtg ke .. Alamat: jl guntung alaban sekumpul martapura,klo dr arah mtp sebelah kanan sebelum simpang 4 jl pendidikan.ad spanduk tulisan(BENGKEL SEPEDA AHMAD) warna biru.at cari google map Stok Redy,,, yg in...

  • Sepeda Anak Wimcycle Strawberry - Semarang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 31, 2020 540000.00 Rp.

    sepeda anak wimcycle strawberry ⭕ sepeda anak cewek merk WIMCYCLE ukuran 18inc kondisi msh bagus trawat model strawberry ada boncengan jg blkangny Nomor telepon ✆ 08176327815 Landak Regency, West Kalimantan

  • Standar Display Asli United - Tangerang Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 30, 2020 160000.00 Rp.

    standar display asli united ⭕ Nomor telepon ✆ 08319513538 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Ban Luar 26 × 2.10 Maxxis Medussa - Tangerang Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 30, 2020 180000.00 Rp.

    ban luar 26 × 2.10 maxxis medussa ⭕ ban luar 26 x 2.10 maxxis medussa untuk mtb. minat sms/wa Nomor telepon ✆ 08188217686 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Treadmill ID538M Adalah Treadmill Elektrik 4 Fungsi Yang Merupakan Alat Olahraga Multi Fungsi Dengan
    Sepeda / Aksesoris - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Agustus 30, 2020 4240000.00 Rp.

    Treadmill elektrik ID 5538 M ⭕ Treadmill ID538M adalah treadmill elektrik 4 fungsi yang merupakan alat olahraga multi fungsi dengan tampilan yang minimalis, namun terkesan mewah dan... Nomor telepon ✆ 08587346458 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Jual Sepeda Ontel Unggu - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - Pontianak (West Kalimantan) - Agustus 29, 2020 1600000.00 Rp.

    jual sepeda ontel unggu ⭕ Nomor telepon ✆ 08527233337 Pontianak, West Kalimantan

  • Jual Atau Bt Tt Sama Mtor Honda Asal Jangan Matic.lagi Perlu Kang Over Allmulus Cek Langsung Kabumi
    Sepeda / Aksesoris - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Agustus 29, 2020 2360000.00 Rp.

    Polygon cozmic dx 40 boleh tt motor 161 ⭕ Jual atau bt tt sama mtor honda asal jangan matic.lagi perlu kang over allmulus cek langsung kabumi meh raos .nego halus saja Bisa d wa oB9G B3... Nomor telepon ✆ 08276393886 Kubu Raya Regency, West Kalimanta...

  • Ban Luar Schwalbe Durano - Badung Kab.
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 29, 2020 240000.00 Rp.

    Ban Luar Schwalbe Durano ⭕ Ban luar merk schwalbe durano kevlar ukuran 700x23c kondisi 95%_joss normal.. note : harga untuk sepasang silahkan bagi yg berminat bisa cod Buduk atau dalung Nomor telepon ✆ 08821602352 Singkawang, West Kalimantan

  • Wim Cycle Touring - Bekasi Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 28, 2020 880000.00 Rp.

    wim cycle touring ⭕ wim cycle apgret tourng sok depan normal mpuk sok seat post normal empuk harga di atas masih nego, silakan yg tau barang bagus di jamin gak nyesel nego sampai jadi, call / wa SMS kurang respon Nomor telepon ✆ 08157849363 North Kay...

  • Polygon Tango Terawat Baik - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 27, 2020 1440000.00 Rp.

    Polygon Tango Terawat Baik ⭕ Polygon Tango kondisi terawat sangat baik, jarang dipakai. lihat barang di Komplek Pertamina Pondok Ranji. Nomor telepon ✆ 03907202486 Landak Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Ontel Philips - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 27, 2020 4000000.00 Rp.

    sepeda ontel philips ⭕ sepeda philips th 1965. made in netherland. kelengkapan msh ada lampu dpn. yg berminat bs hub no wa sy. hrg msh bs nego. Nomor telepon ✆ 08197375262 Landak Regency, West Kalimantan

  • Rak Panier (touring) - Bogor Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 27, 2020 280000.00 Rp.

    rak panier (touring) ⭕ dijual rak panier untuk sepeda touring depan belakang + bracket kondisi baru hatur nuhun Nomor telepon ✆ 08218977296 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Wimcycle 16" - Tangerang Selatan Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 26, 2020 360000.00 Rp.

    sepeda wimcycle 16" ⭕ dijual wimcycle 16 siap pakai.minat hub no user profil.tx Nomor telepon ✆ 08289673843 Singkawang, West Kalimantan

  • Frame Sepeda MTB Ridgedeer Team, Vintage, Jadul - Depok Kota
    Sepeda / Aksesoris - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Agustus 26, 2020 1240000.00 Rp.

    Frame sepeda MTB Ridgedeer Team, Vintage, Jadul ⭕ Frame Tubing Cromoly Tange, Frok Tange size 16,5 cat decal original. Do vertical, doble bidon plus enyelet rak. lokasi Depok Poncol beji. Nomor telepon ✆ 08824739964 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Sellis Sepeda Listrik - Jakarta Pusat
    Sepeda / Aksesoris - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Agustus 26, 2020 4400000.00 Rp.

    Sellis sepeda listrik ⭕ Sepeda listrik merk sellis 99% mulus, lom pernah dipakai Nomor telepon ✆ 03166283339 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Sepeda Polygon Premier 4 Hidrolik - Bandung Kota
    Sepeda / Aksesoris - - Agustus 26, 2020 1840000.00 Rp.

    sepeda polygon premier 4 hidrolik ⭕ aman lancar no cacat fisik stem + stir upgrade bonus helm hubungi di WA Nomor telepon ✆ 08553669543 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)