120000.00 Rp. Kecubung Ungu Kalimantan - Surabaya Kota Jayawijaya

Published date: Nopember 2, 2019
  • Lokasi: Jayawijaya, Papua, Indonesia

Kecubung Ungu Kalimantan


⭕ Koleksi Pribadi dan Lama
Dijual utk kebutuhan
Kecubung Ungu Kalimantan
Semi Kristal
Ring perkiraan ukuran 8

Yang Minat Saja
segera hubungi

0878LimaDuaTujuhDelapan8823

Terima Kasih


Nomor telepon ✆ 08522813109

Jayawijaya, Papua

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Blue Chalcedony Aceh - Badung Kab.
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - Desember 9, 2019 600000.00 Rp.

    Blue Chalcedony Aceh ⭕ Natural Blue Chalcedony Aceh. Nomor telepon ✆ 08233055025 Central Mamberamo, Papua

  • Bacan Doko Kristal - Bekasi Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - Desember 8, 2019 120000.00 Rp.

    bacan doko kristal ⭕ Nomor telepon ✆ 02155839278 Jayawijaya, Papua

  • FS Batu Akik,,motif Urat Emas. Size Lumayan Gede,,ring Titanium. Price 400k. Cod Gor Tangerang
    Perhiasan - - Desember 7, 2019 320000.00 Rp.

    Batu akik,,motif urat emas. ⭕ FS batu akik,,motif urat emas. size lumayan gede,,ring titanium. price 400k. cod Gor Tangerang Nomor telepon ✆ 08941687912 Dogiyai, Papua

  • Butik Couple Untuk Suami Istri/ Kekasih Mesra Hehe Sok Di Order - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Desember 5, 2019 140000.00 Rp.

    butik couple untuk suami istri/ kekasih mesra hehe sok di order ⭕ harga belum termasuk ongkir,,, selamat mencoba Nomor telepon ✆ 08139474656 Central Mamberamo, Papua

  • Natural Colorless Sapphire - Surabaya Kota
    Perhiasan - Lanny Jaya (Papua) - Desember 4, 2019 12400000.00 Rp.

    Natural Colorless Sapphire ⭕ Weight : 4.53ct Dim : 10.95 x 8.15 x 5.01 mm Shape : Rectangle Octagon Cut : Octagon Colour : Colorless Comment : H Origin : Sri Lanka Loupe Clean (No serat melintang sana-sini, No kabut, No asap) Certi GRI Perfect cut No...

  • Batu Cincin Permata 666 (natural Black Safir Star) - Sleman Kab.
    Perhiasan - Jayapura (Papua) - Desember 3, 2019 520000.00 Rp.

    batu cincin permata 666 (natural black safir star) ⭕ -NO CODE :BLCSFR95724PK19 -Nama Batu : BLACK SAFIR STAR -Dimensi/Ukuran Batu: 9,5 x 7,2 x 4,0 mm (EST) -Berat : - -Origin : Thailand (est) -Comment : Natural.., -Ukuran Ring : 19 -Jenis Ring : PERA...

  • Cincin Xuping Lapis Emas 18 K Tdk Mudah Luntur Dn Brkarat - Bandung Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - Desember 1, 2019 24000.00 Rp.

    Cincin xuping lapis emas 18 K tdk mudah luntur dn brkarat ⭕ Kami menyediakan berbagai perhiasa. Xuping wellcome utk reseller dn dropshiper Nomor telepon ✆ 08167664629 Jayawijaya, Papua

  • Raflesia Murmer Aj Bosss. - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - Mappi (Papua) - Nopember 28, 2019 80000.00 Rp.

    Raflesia murmer aj Bosss. ⭕ Minat lsg hubungi aj Bos.o89G ~ 927G - l888. Nomor telepon ✆ 03994028497 Mappi, Papua

  • Bacan Gulao 2.77 Ons - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Sarmi (Papua) - Nopember 28, 2019 3600000.00 Rp.

    bacan gulao 2.77 ons ⭕ bacan gulao 2.77 ons lokasi pasar baru jakarta pusat Nomor telepon ✆ 08386317086 Sarmi, Papua

  • Biru Tinta Asli Baturaja Serat Kristal Tampil Elegan Pemakainya - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - Asmat (Papua) - Nopember 28, 2019 600000.00 Rp.

    Biru Tinta Asli Baturaja Serat Kristal Tampil Elegan Pemakainya ⭕ Toko buka tiap hari dr pkl.13.00wib s.d 21.00wib (Istirahat 15 menit maghrib/isya) Maaf sblmnya, TDK MELAYANI SMS & COD jd hemat2lah pulsa Anda. Utk pertanyaan & orderan silakan invite...

  • Bahan : Perak 925 Permata : Smoky Quartz Size : 20 Berat : 10gr Alamat : Jl.raya Singapadu No.888 (1
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - Nopember 27, 2019 200000.00 Rp.

    cincin perak + bonus pembersih perak 166 ⭕ Bahan : perak 925 Permata : Smoky Quartz Size : 20 Berat : 10gr Alamat : jl.raya singapadu no.888 (100meter sebelah timu... Nomor telepon ✆ 08788882088 Central Mamberamo, Papua

  • Amethyst Kecubung 18.72 Cts Warna Gelap Mulus Bagus Sekali Serti GRI - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Lanny Jaya (Papua) - Nopember 27, 2019 6400000.00 Rp.

    Amethyst Kecubung 18.72 cts Warna Gelap Mulus Bagus Sekali Serti GRI ⭕ Dijual: Amethyst Kecubung 18.72 cts Warna Gelap Mulus Bagus Sekali Serti GRI Natural 18.72 cts Dimensi 21.18 x 14.19 x 10.26 mm Warna ungu gelap Mulus 100% Transparent 100% Bersih...

  • Jual Natural Ruby - Malang Kota
    Perhiasan - - Nopember 27, 2019 960000.00 Rp.

    jual natural ruby ⭕ barang muluss asli natural ruby Nomor telepon ✆ 08569971120 Puncak, Papua

  • Bacan Giwang Top Bgt - Jakarta Barat
    Perhiasan - Yapen Islands (Papua) - Nopember 24, 2019 280000.00 Rp.

    bacan giwang top bgt ⭕ Bacan doko kristal giwang siang malam Tinggal pake dijari manis Ring alpaka size 8 Siapa cepat dia dapat Paling gokil, paling murahhh n paling ajibbb dkelasnya.. Yuukk dikepoin, Thank .. WAssalamualaikum.. Nomor telepon ✆ 03167...

  • Bluis Garut Buat Satu Cincin - Garut Kab.
    Perhiasan - Jayapura (Papua) - Nopember 23, 2019 280000.00 Rp.

    bluis garut buat satu cincin ⭕ Nomor telepon ✆ 03908946689 Jayapura, Papua

  • Batu Whait Safir Kristal - Makassar Kota
    Perhiasan - - Nopember 22, 2019 2800000.00 Rp.

    batu whait safir kristal ⭕ Nomor telepon ✆ 08548403921 Deiyai, Papua

  • Batu Akik Red Borneo - Bogor Kota
    Perhiasan - Keerom (Papua) - Nopember 22, 2019 160000.00 Rp.

    batu akik red borneo ⭕ red borneo dim 10x10x5 ring titanium 7 cod atau kirim2 ok Nomor telepon ✆ 08791953732 Keerom, Papua

  • Made By Order Dijamin Fresh Chiffon Pandan (sari Pandan Asli) 65rb, Chiffon Coklat (best Quality) 70
    Perhiasan - Bintang Mountains (Papua) - Nopember 21, 2019 52000.00 Rp.

    chiffon pandan,jeruk dan coklat ⭕ made by order dijamin fresh chiffon pandan (sari pandan asli) 65rb, chiffon coklat (best quality) 70rb , chiffon jeruk (biah asli) 75rb Nomor telepon ✆ 08989692214 Bintang Mountains, Papua

  • Bacan Doko Majiko Totol Dim 15,5*13*5. Serat Halus, 350ribu. Lokasi Trs Buahbatu Bandung. Hp/wa 0877
    Perhiasan - - Nopember 20, 2019 280000.00 Rp.

    Bacan Doko Majiko totol ⭕ Bacan Doko Majiko totol Dim 15,5*13*5. Serat halus, 350ribu. Lokasi trs buahbatu Bandung. Hp/wa 087722194598 Nomor telepon ✆ 08947786659 Intan Jaya, Papua

  • Pembersih Daimond - Jakarta Utara
    Perhiasan - Deiyai (Papua) - Nopember 20, 2019 228000.00 Rp.

    Pembersih daimond ⭕ -mengkilapkan hardware dari oksidasi dan karat -untuk hardware pada tas, sepatu,acc -jgn dicuci /kena air -dpt digunakan berkali2 sampai 2 thn -authentic 100 % Nomor telepon ✆ 02189867028 Deiyai, Papua

  • Jual Permata Blue Safir Srilanka Ring Perak 925 Kondisi Baru Buat Yg Serius
    Perhiasan - - Nopember 19, 2019 4000000.00 Rp.

    jual safir srilanka ⭕ jual permata blue safir srilanka ring perak 925 kondisi baru buat yg serius Nomor telepon ✆ 08867450850 Jayapura, Papua

  • Solar Padang (Smoky Quartz) - Bekasi Kota
    Perhiasan - Mimika (Papua) - Nopember 19, 2019 120000.00 Rp.

    Solar Padang (Smoky Quartz) ⭕ Smoky Quartz plong, mengkilat & klep oke Pin: D0E49CFB Lapak: Kavling Wisma Bahagia, Gg. Musolah Aliman deket rumah pink kembar, Ujungharapan, Babelan - Bekasi Utara Luar Bekasi kirim2 via jne/pos Nomor telepon ✆ 0855653...

  • Mesin Potong, Mesin Poles,bahan Batu Akik - Karawang Kab.
    Perhiasan - Intan Jaya (Papua) - Nopember 18, 2019 4657600.00 Rp.

    mesin potong, mesin poles,bahan batu akik ⭕ Nomor telepon ✆ 08948314354 Intan Jaya, Papua

  • Grande VS 1 Color H-I Weight 0,7 Crart Very Good Stuff NON Certified (TANPA SERTIFIKAT)
    Perhiasan - Waropen (Papua) - Nopember 18, 2019 48000000.00 Rp.

    Diamond Good Quality ⭕ Grande VS 1 Color H-I Weight 0,7 Crart Very Good Stuff NON Certified (TANPA SERTIFIKAT) Nomor telepon ✆ 08993757653 Waropen, Papua

  • Natural Topaz . - Semarang Kota
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - Nopember 18, 2019 200000.00 Rp.

    natural topaz . ⭕ dijamin natural kak ready 15 pcs . bisa plus memo tp tmbah biaya ya . cod semarang kota . WA : 0.8.5.865.985.818 Nomor telepon ✆ 08527504970 Central Mamberamo, Papua

  • Natural Blue Sapphire / Safir Srilanka - Surabaya Kota
    Perhiasan - Paniai (Papua) - Nopember 17, 2019 480000.00 Rp.

    Natural blue sapphire / safir srilanka ⭕ Natural blue sapphire / safir srilanka keterangan batu sesuai memo..cod surabaya Nomor telepon ✆ 08812917890 Paniai, Papua

  • Tzavorite Vivid - Tulungagung Kab.
    Perhiasan - Merauke (Papua) - Nopember 17, 2019 9600000.00 Rp.

    tzavorite vivid ⭕ batu cantik langka yang berwarna vivid 2,64 ct Nomor telepon ✆ 08335637223 Merauke, Papua

  • Batu Pandan Kapas - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Yalimo (Papua) - Nopember 17, 2019 200000.00 Rp.

    batu pandan kapas ⭕ borongan 3 pcs batu pandan kapas. cod cijantung pasarebo. batu antik. ada kendit nya. Nomor telepon ✆ 02153454882 Yalimo, Papua

  • Nego Bacan Doko Gulau Kristal Luster, No Minus Model Cutting Ring Perak Chrome Swasa Size 17
    Perhiasan - - Nopember 16, 2019 1600000.00 Rp.

    bacan doko gulau kristal luster top ⭕ Nego bacan doko gulau kristal luster, No minus model cutting ring perak chrome swasa size 17 Nomor telepon ✆ 08975293751 Mappi, Papua

  • Kalimaya Black Opal HQ Jarong Rintik Disco - Depok Kota
    Perhiasan - - Nopember 15, 2019 2000000.00 Rp.

    Kalimaya Black Opal HQ Jarong Rintik Disco ⭕ Banten Natural 100% Siki Sodong Maja Jarong joss..rintik Disco mantap dimensi difoto Ring Perak size 8/9 2.5jt Free ongkir Cod oke asal serius Whatsapp 0..8.9..6..7..5.5..5..1..3..2..3 Depok City Nomor tel...

  • Kalung Cewek Murah - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - - Nopember 15, 2019 15200.00 Rp.

    kalung cewek murah ⭕ Harga satuan: Rp. 19.000 1 Lusin: Rp. 18.000 >30pcs: Rp. 17.000 >60pcs: Rp. 16.000 >100pcs: Rp. 15.000 (bebas pilih/ boleh campur) Nomor telepon ✆ 08229694472 Sarmi, Papua

  • Natural Idocrase Aceh Bio Solar - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Nopember 13, 2019 100000.00 Rp.

    Natural Idocrase Aceh Bio Solar ⭕ Natural Idocrase Bio Solar Aceh Body Kristal, kinclong, giwang super, mulus size kantoran, cocok buat yg tak suka besar video via WA ring Titanium jaminan natural 100% dGems Ciputat Nomor telepon ✆ 08786438089 Yahuki...

  • Bacan Doko Totol Istw Butuh Cepat - Surabaya Kota
    Perhiasan - Nabire (Papua) - Nopember 12, 2019 1040000.00 Rp.

    Bacan doko totol istw butuh cepat ⭕ Bacan doko totol majiko serat encerr bos plong calon giwang, no penyakit sm sekali jaminan, ring perak ukuran 17-18, dim batu 20/15/12 hp o856.30.72.585 edisi bu uang murah tp tdk murahan harga 1,3jt cod: cito,pabr...

  • Batu Yakut Putih - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - Mimika (Papua) - Nopember 12, 2019 12000000.00 Rp.

    Batu Yakut Putih ⭕ Batu yakut putih bahari -+31krat. amban swasa tampahan nagara Nomor telepon ✆ 08519690146 Mimika, Papua

  • Gelang Perak Ori Dan Emas Putih Cod Kokas Poge - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Nopember 12, 2019 719920.00 Rp.

    gelang perak ori dan emas putih Cod kokas poge ⭕ dear agan n sista2 cantik.. cuss.. ane ada gelang silver alias perak asli dan original. be a smart buyer yaa.. cocok untuk acara pesta alias kondangan, acara kawinan dan acara resmi lainnya. memakai ge...

  • PRODUCT : Natural Ruby No Treatment + Memo WEIGHT : 2.12 Carat DIMENSIONS : 8.74 Mm X 6.97 Mm X 4.22
    Perhiasan - Keerom (Papua) - Nopember 10, 2019 3360000.00 Rp.

    unheated ruby natural + memo 2.12cts ⭕ PRODUCT : Natural Ruby No Treatment + Memo WEIGHT : 2.12 Carat DIMENSIONS : 8.74 mm x 6.97 mm x 4.22 mm SHAPE/CUT : Oval COLOUR : Red CLARITY/GRADE : Transparent HARDNESS : 9.0 TREATMENT : No Treatment ORIGIN : ...

  • Edisi Borongan Mumer, 3 Buah Safir Ceylon Srilangka. Dijual Apa Adanya Warna Dan Besar Batu Sesuai D
    Perhiasan - - Nopember 9, 2019 400000.00 Rp.

    Ceylon borongan 3 biji. mumer ⭕ edisi Borongan mumer, 3 buah safir Ceylon Srilangka. dijual apa adanya warna dan besar batu sesuai dengan foto. maaf harga nett 500rb. utk ketiganya. ... Nomor telepon ✆ 08336739873 Mimika, Papua

  • Anting Jalar Kode YC016 - Bekasi Kota
    Perhiasan - Puncak Jaya (Papua) - Nopember 9, 2019 25600.00 Rp.

    Anting Jalar kode YC016 ⭕ Anting Jalar kode YC016 Spesifikasi: Substrates: Copper Alloy Surface: Gold Plating Supplementary Meterial: Gem, Zircon Saran Pemakaian: 1.Jika perhiasan sering terkena keringat, lapisan sepuh perhiasan akan mudah tergerus 2...

  • Pirus Persia Ceplok Mumbul - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Nopember 9, 2019 2000000.00 Rp.

    pirus persia ceplok mumbul ⭕ pirus Persia mumbul perak 18 siap cepat dia dapat siap cod Nomor telepon ✆ 08586768775 Nduga, Papua

  • Bacan Gulau Mumbul - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Nopember 8, 2019 1080000.00 Rp.

    Bacan Gulau Mumbul ⭕ Bacan Doko Gulau Dim batu est. 26x20x13 mm Ring: perak Batu body glass, tembus, tidak sompel, dan sejenisnya. Dimensi jumbo plus mumbul, tinggal pakai saja Siap cod daerah kebayoran lama, itc Permata Hijau, Gandaria City, dan sek...

  • Bacan Gulau Klimis Ring Perak 925 Hand Made - Tangerang Kab.
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - Nopember 8, 2019 560000.00 Rp.

    bacan gulau klimis ring perak 925 hand made ⭕ bacan gulau kondisi mulus body glass klimis / berminyak dim 12 x 11 x 5mm ring perak hand made uk 7,5 buat yg berminat silahkan add wa sy aja bos , cod sekitaran garden city total persada Nomor telepon ✆ ...

  • Pandan Nanas Lumut - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Merauke (Papua) - Nopember 7, 2019 680000.00 Rp.

    pandan nanas lumut ⭕ Pandan nanas lumut sisik full ,klep maen aer goyang2 bebas sule,kura,creck dll dim 40.20.11 size pandan bgt ring kuningan motif naga size 20 cocok buat nambah koleksian (fast respon WA aja ya) ga nego free ongkir Nomor telepon ✆ ...

  • Batu Ruby Star Crystal Burma 12carat Ring Perak - Pontianak Kota
    Perhiasan - Mappi (Papua) - Nopember 7, 2019 20000000.00 Rp.

    batu ruby star crystal burma 12carat ring perak ⭕ batu ruby star crystal burma 12carat ring perak Nomor telepon ✆ 08318372285 Mappi, Papua

  • Batu Akik Motif Huruf "Y" Ring Perak - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Nopember 7, 2019 800000.00 Rp.

    batu akik motif huruf "Y" ring perak ⭕ Nomor telepon ✆ 08848918154 Waropen, Papua

  • White Sapphire Srilanka No Heat Memo KGL Murah - Surabaya Kota
    Perhiasan - Waropen (Papua) - Nopember 7, 2019 600000.00 Rp.

    White Sapphire Srilanka No Heat Memo KGL murah ⭕ White Sapphire Weight : 1.31cts (big table) Dim : 7.30x6.08x3.16 (mm) Selengkapnya lihat memo Ring : S925 uk.17/18 Minus : masih ada dot hitam dan serat batu Garansi Natural, jika terbukti sintetis (de...

  • Bacan Gulau Iketan Perak - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Nopember 7, 2019 280000.00 Rp.

    Bacan gulau iketan perak ⭕ Bacan gulau body glas,tembus plong minyak luber bebas penyakit dim 8.6.5 ring perak u 16/17 yg minat monggo cod depan perumahan banjar wijaya cipondoh yg jauh bisa kirim lewat JNE WA 08586614175empat Pin D545673delapan Nomo...

  • Blacj Opal Solid Dim 21x12x6mm
    Perhiasan - Mappi (Papua) - Nopember 7, 2019 520000.00 Rp.

    Black opal solid Banten ⭕ Blacj opal solid Dim 21x12x6mm Nomor telepon ✆ 08184618695 Mappi, Papua

  • Nama : Gelang Kaukah Bahan : Buah Kokka Warna : Hitam/coklat Juga Tersedia Harga : 50k Lokasi : Jln
    Perhiasan - Puncak (Papua) - Nopember 6, 2019 40000.00 Rp.

    Gelang kokka marjan warna item ⭕ Nama : Gelang kaukah Bahan : Buah kokka Warna : Hitam/coklat juga tersedia Harga : 50k Lokasi : Jln imogiri timur dan tugu jogja Kirim : Via Pos/JNE/T... Nomor telepon ✆ 08522092485 Puncak, Papua

  • Sungai Dareh Kristal - Depok Kota
    Perhiasan - - Nopember 5, 2019 120000.00 Rp.

    Sungai dareh kristal ⭕ Natural sungai dareh kristal udh bergiwang dim 18x8x7mm. siapa cpt dia dapt Nomor telepon ✆ 08581445585 Waropen, Papua

  • Gelas Couple Mama Papa - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - Nopember 5, 2019 20000.00 Rp.

    gelas couple mama papa ⭕ bs d antar cocok buat kado ato koleksi d rumah isi 2 pcs Nomor telepon ✆ 08535582434 Jayawijaya, Papua

  • Zamrud Zambia Warna Top Serat Unik - Pasuruan Kab.
    Perhiasan - - Nopember 4, 2019 280000.00 Rp.

    Zamrud zambia warna top serat unik ⭕ bismiLLAH...Jual koleksi pribadi batu zamrud zambia Batu ngristal joss Berserat istimewa Warna istimewa banget Batu utuh Warna istimewa Jual krna butuh uang. Mongho yg minat Daerah pasuruan. Nomor telepon ✆ 039951...

  • Heliodor Beryl Meja Lebar Plus Memo - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Nduga (Papua) - Nopember 3, 2019 800000.00 Rp.

    Heliodor Beryl Meja Lebar Plus Memo ⭕ Natural Heliodor Beryl Meja Lebar dilengkapi dengan Memo Cakep banget Termasuk batu permata yg cukup lengkap Nomor telepon ✆ 08524635931 Nduga, Papua

  • Virus Persia Serat Emas - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Nopember 2, 2019 2000000.00 Rp.

    virus persia serat emas ⭕ Nomor telepon ✆ 08824669884 Supiori, Papua

  • Edisi Ga Ngerti Batu - Jakarta Utara
    Perhiasan - Nduga (Papua) - Oktober 31, 2019 800000.00 Rp.

    edisi ga ngerti batu ⭕ jual ajaa daripada ga kepake... COD jakarta utara dan sekenanya... thx Nomor telepon ✆ 08173599156 Nduga, Papua

  • Natural Pandan Kapas Super - Bekasi Kab.
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - Oktober 30, 2019 1000000.00 Rp.

    Natural Pandan Kapas Super ⭕ Barang Koleksi pribadi gan, Ring Monel Handmade size 9, Barang bagus gan, Klep dah jadi, Natural Kapas Super. silahkan ditawar2 aja dulu gan sapatau cocok, bisa langsung di pinang gan Nomor telepon ✆ 08983978055 Central M...

  • Batu Bulu Macan Lumajang - Pasuruan Kota
    Perhiasan - - Oktober 29, 2019 800000.00 Rp.

    batu bulu macan lumajang ⭕ batu bulu macan asli lumajang. dim 13x9x3,5 Nomor telepon ✆ 08952081482 Puncak Jaya, Papua

  • Natural Color Change Star Sapphire ( Corundum ) - Tangerang Kota
    Perhiasan - Boven Digoel (Papua) - Oktober 29, 2019 13600000.00 Rp.

    Natural Color Change Star Sapphire ( Corundum ) ⭕ Natural Star Sapphire Origin : Sri-lanka Dimensi : 9.40 x 7.90 x 10.49 mm Weight : 6.05 crats Shape Setting & Mounting : Oval Buff-Top Cut (loose) Color & Transparency : Blue to Purple ( Transparent )...

  • Cincin Di Maharkan - Bekasi Kota
    Perhiasan - Yahukimo (Papua) - Oktober 29, 2019 240000.00 Rp.

    cincin di maharkan ⭕ Nomor telepon ✆ 08338970871 Yahukimo, Papua

  • Batu Merah, Cubung, Tapak Jalak - Jakarta Barat
    Perhiasan - Jayapura (Papua) - Oktober 29, 2019 3120000.00 Rp.

    batu merah, cubung, tapak jalak ⭕ assalamualaikum, barang kali ada yg minat rawatin n maharin pnya ane nih, bisa hub lewat WA. thx wassalamualaikum Nomor telepon ✆ 08575174405 Jayapura, Papua

  • Borongan Akik Murah - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Paniai (Papua) - Oktober 28, 2019 240000.00 Rp.

    borongan akik murah ⭕ ane jual bagi yang paham akik aja.ane ngga hobi akik. monggo yang minat silahkan.nego sopan. Nomor telepon ✆ 08898015471 Paniai, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)