120000.00 Rp. Liontin Batu Jasper Gambar Abstrak - Yogyakarta Kota Payakumbuh

Published date: Nopember 8, 2019
  • Lokasi: Payakumbuh, West Sumatra, Indonesia

liontin batu jasper gambar abstrak


⭕ material / bahan jasper
origin indoneisa

dimensi batu 35mm x 25mm x 6mm

ring titanium

bergaransi uang kembali penuh jika tidak terbukti asli batu

harga pas no nego!

mibat bisa sms / call
pin bb dan no wa by request

cod jogja
luar jogja bisa dibantu kirim
ongkir by buyer


Nomor telepon ✆ 08783468577

Payakumbuh, West Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cincin Kawin Emban, Cincin Tunangan Cincin Cowok - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Dharmasraya (West Sumatra) - Desember 14, 2019 520000.00 Rp.

    cincin kawin emban, cincin tunangan cincin cowok ⭕ Deskripsi Produk : Harga diiklan harga cincin sepasang (2 buah). Batu permata : USA DIAMOND III Bahan : Perak 925 Lapis Rhodium BONUSS Pembelian - Kotak cincin - Free ukir nama tanpa ada pembatasan k...

  • Garud Botol Top - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Padang (West Sumatra) - Desember 13, 2019 600000.00 Rp.

    garud botol top ⭕ serat plong warna hijau botol Nomor telepon ✆ 08984069854 Padang, West Sumatra

  • Kalimaya Banten Natural Murmer - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Desember 13, 2019 160000.00 Rp.

    Kalimaya Banten Natural Murmer ⭕ Bismillah, for sale kalimaya banten natural jenis teh dim 13mm ring titanium. Siap COD, always thanks to dear Team. Nomor telepon ✆ 08585799059 Bukittinggi, West Sumatra

  • Jual Batu Akik Sieum - Cimahi Kota
    Perhiasan - - Desember 10, 2019 80000.00 Rp.

    jual batu akik sieum ⭕ Dijual nih gan batu akik Sieum nya dengan Batang unik lain dari pada yg lain Terbuatr Tandukrusa Cocok buat penikmat barang2 antik, dilepas murmer pastinyapastinya, Tempat kita ada di jl.Raya batu jajar , LPMP Jabar Minat,, bis...

  • Batu Jasper Motif Lanscape Kode 02 - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Desember 8, 2019 280000.00 Rp.

    batu jasper motif lanscape kode 02 ⭕ batu jasper motif landscape ring perak ukuran bisa menyesuaikan karena bisa diperkecil atau dibesarkan secara manual bisa buat cewek ataupun cowok dimensi batu 24mm x 11mm x 6mm est bergaransi uang kembali penuh j...

  • Birma Ruby 0.55 Karat Red - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Desember 8, 2019 1200000.00 Rp.

    Birma Ruby 0.55 Karat Red ⭕ Silahkan Lihat Koleksi Permata Kami Yang Lain, Dengan Atau Tanpa Memo Di Jamin Keasliannya...Untuk Bisnis Jangka Panjang... Semua Gambar Permata Kami Foto Menggunakan Kamera Android Assus Zenfone 2, Dimana Dalam Ruangan Me...

  • Mirah Cempaka Kuning Kristal Ceylon - Klungkung Kab.
    Perhiasan - - Desember 7, 2019 1000000.00 Rp.

    mirah cempaka kuning kristal ceylon ⭕ mirah cempaka kuning ceylon kristal. cangkok perak handmade gan. cek video via wa yaaa gan. siap cod gan. Nomor telepon ✆ 03169152948 Solok, West Sumatra

  • Batu Gambar Hewan Langka - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Desember 7, 2019 220000.00 Rp.

    Batu Gambar Hewan Langka ⭕ Batu Pancawarna Asal Jawa Barat Cincin Rhodium size 19/20 Gambar Hewan Langka Aardvark - Hewan Afrika pemakan rayap Info dan koleksi lain silakan WA Lokasi di Surabaya, siap kirim luar kota Nomor telepon ✆ 08873709744 Lima ...

  • Cempaka Madu Motif Tapak Jalak / Salib / Keris - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - - Desember 6, 2019 600000.00 Rp.

    Cempaka madu motif tapak jalak / salib / keris ⭕ Batu cempaka madu motif Batu sudah kristal bergiwang Dimensi perbandingan koin 500 Ring perak uk.14 Koleksi pribadi n natural Bisa cod sputaran B.lampung kirim2 jg oke, dijamin no tipu.. Thanks Nomor t...

  • Kecubung Kalimantan /Air - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - - Desember 6, 2019 240000.00 Rp.

    kecubung kalimantan /Air ⭕ Nomor telepon ✆ 08533843408 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Jual Batu Cincin.kali Maya Susu - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Desember 5, 2019 160000.00 Rp.

    Jual Batu cincin.kali maya susu ⭕ Jual Batu cincin.kali maya susu.ori.udah jadi.bisa di cek di tempat Nomor telepon ✆ 08185846505 Padang Panjang, West Sumatra

  • Pancawarna Dong Ring Perak Memo - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Desember 5, 2019 240000.00 Rp.

    pancawarna dong ring perak memo ⭕ koleksi lagi edong ring perak ukuran 8 minus ada dikit gompal pinggir kepentog tapi tetep ajib buat yg hobi punya duit hehehe 300 rebu aja dah bayarin peraknya batunya anggap bonus sama memo cod ciracas , pasar rebo ...

  • Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Desember 3, 2019 580000.00 Rp.

    Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz ⭕ Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz, cocok bagi anda yang ingin tampil fashion. Cincin Sky Blue Topaz ini Natural bukan obsidian atau sintetis. Nomor telepon ✆ 02185066508 Bukittinggi, West Su...

  • Green Sapphire Burma/Africa 13,5 Ct Memo Heated-b - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Desember 3, 2019 1200000.00 Rp.

    Green Sapphire Burma/Africa 13,5 Ct Memo Heated-b ⭕ Nama : Natural Green Sapphire Warna : Yellowish green (hijau kekuningan) Berat : 13,57 Ct (14,52 x 11,24 x 7,48) Phenomena : Ada star kurang tajam Transparancy : Semi transparent Treatment : Heat-b ...

  • Cincin Single Wanita #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - - Desember 3, 2019 60000.00 Rp.

    Cincin Single Wanita #AmazingSeller ⭕ Desain Bagus dan Keren Cincin singfle Wanita hitam polos Tersedia size 5-10 Berat cincin 7 gram Bahan Titanium asli Keunggulan tidak berkarat, tidak hitam dan aman dipakai. Bisa di bawa ke air laut. Kami Melayani...

  • Batu Akik Gambar Delapan - Balanngan Kab.
    Perhiasan - - Desember 2, 2019 2000000000.00 Rp.

    Batu akik gambar delapan ⭕ batu akik angka delapan .gambar angka 8 separti Lukisan Alami Natural 100% Kalimantan selatan Balangan Nomor telepon ✆ 08847189323 Padang Panjang, West Sumatra

  • Bacan Doko Gulau (Hijau Dan Lawas) - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Desember 1, 2019 480000.00 Rp.

    Bacan Doko Gulau (Hijau dan Lawas) ⭕ Bacan Doko Gulau Hijau Pekat / Galian Lawas / Bodyglass n Serat Halus / Dimensi Batu 21mm / Foto No edit dan Natural. (Cod Di Sekitar Jakarta Barat). Nomor telepon ✆ 08119223691 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Batu Akik Natural Fire Opal Wonogiri - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Desember 1, 2019 160000.00 Rp.

    batu akik natural fire opal wonogiri ⭕ dijual... batu akik koleksi... natural fire opal wonogiri... ring alpaka super... ring size 8... siap pakai... batu dijamin natural... dan siap retur jika terbukti tidak natural... minat sms/wa... ...089...666.....

  • Sapphire / Safir Multicolor - Depok Kota
    Perhiasan - - Desember 1, 2019 380000.00 Rp.

    Sapphire / Safir Multicolor ⭕ Natural Sapphire Multicolor (blue, white, purple yellow) Langka euyy.... Cabochon Dimensi 18x14x7mm est Ring Titanium no.8 Harga Rp 475.000 Ongkir menyesuaikan Lokasi bogor bbm- tersedia juga berbagai jenis permata lainn...

  • Ruby Star Windusara - Denpasar Kota
    Perhiasan - Padang (West Sumatra) - Desember 1, 2019 280000.00 Rp.

    Ruby Star Windusara ⭕ Size 15x12x5mm Ring Titanium Size 19,Sapa cepat dapat Cod Sesetan fast respon 0821-1095-7299... Nomor telepon ✆ 08199090798 Padang, West Sumatra

  • Pirus Persia Lawas Motif Kura Gradasi Hijau Biru - Surabaya Kota
    Perhiasan - West Pasaman (West Sumatra) - Desember 1, 2019 100000.00 Rp.

    Pirus Persia lawas motif kura gradasi hijau biru ⭕ Pirus persia motif kura serat hitam gradasi warna biru hijau dimensi 11-10-5 mm ring alpaka ukir mewah. Nomor telepon ✆ 08542477955 West Pasaman, West Sumatra

  • Gelang Salib Asli - Medan Kota
    Perhiasan - Payakumbuh (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 240000.00 Rp.

    gelang salib asli ⭕ jual gelang salib asli.impor dari luar.kondisi baru.lengkap dengan kotak .anti karat .untuk speknya lihat gambar.minat hub .o822....7674...9210. syalom. Nomor telepon ✆ 08513291392 Payakumbuh, West Sumatra

  • Ane Jual Smua Koleksi Batu2 Cincin Koleksi Ane Bos, Batu Dari Daerh Yg Berbeda_beda. Batu Yg Pd Masa
    Perhiasan - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 480000.00 Rp.

    batu cincin paketan ⭕ ane jual smua koleksi batu2 cincin koleksi ane bos, batu dari daerh yg berbeda_beda. batu yg pd masa nya saat itu hrg nya tinggi2, ane jual murah aja ... Nomor telepon ✆ 08565256207 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Batu Mulia "Ruby Sekitar 8 Carats" - Jakarta Barat
    Perhiasan - Sawahlunto (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 5600000.00 Rp.

    Batu Mulia "Ruby sekitar 8 Carats" ⭕ Permisi agan dan sista, kami mau jual batu permata Ruby sekitar 8 Carats cukup besar batunya dgn harga 7 jt boleh nego harga damai. Kami hanya siap cod bagi yg Sdh Deal benar-benar di sekitar Grand Dadap...

  • Menjual Bermacam Perhiasan Xu Ping Cantik Berlapis Emas 18karat.. - Palembang Kota
    Perhiasan - - Nopember 30, 2019 240000.00 Rp.

    Menjual bermacam perhiasan xu ping cantik berlapis emas 18karat.. ⭕ ada bermacam macam perhiasan xu ping anti karat berlapis emas 18 karat, sangat aman di pakai kemana mana, elegant. macam macam produk dan harga bervariasi, info please contact me at ...

  • Bacan Gulau Ajiibb - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 1000000.00 Rp.

    Bacan Gulau Ajiibb ⭕ Bacan Doko Gulau Dim batu est. 21,5x12x7mm Ring: perak Batu body glass, tembus, tidak sompel, dan sejenisnya. Mulus dan kristal, tinggal pakai saja Siap cod daerah kebayoran lama, itc Permata Hijau, Gandaria City, dan sekitarnya....

  • Bacan Doko Part 1 - Jakarta Barat
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 240000.00 Rp.

    bacan doko part 1 ⭕ Assalamualaikum w. W.. Bacan doko borongan part 1 Ring titanium, germanium n alpaka size 7/8/9..body pake gelas, serat encerrr, minyak luberr.. Tinggal pake dijari manis.. Paling gokil, paling murahhh n paling ajibbb dkelasnya.. Y...

  • Natural Red Baron (Pacitan) Top Chrystal & Luster _NTe - Tulang Bawang Kab.
    Perhiasan - Bukittinggi (West Sumatra) - Nopember 30, 2019 520000.00 Rp.

    Natural Red Baron (Pacitan) Top Chrystal & Luster _NTe ⭕ Natural Red Baron (Pacitan) Top Chrystal & Luster _NTe Body Kaca Mullus tak ada cela Berminyak lumer Top Luster (Bergiwang) Crystal Size / dimensi batu tertera di foto / picture Ring perak ...

  • Merah Pandan Batu - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Nopember 29, 2019 400000.00 Rp.

    Merah Pandan Batu ⭕ Pandan Merah Bertmotif Lobster/Bunga Panjang 3,5cm Lebar 2,5cm Tinggi 1,2cm Nomor telepon ✆ 08134509565 Tanah Datar, West Sumatra

  • Batu Junder Joss Buat Ngantor - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - - Nopember 29, 2019 120000.00 Rp.

    batu junder joss buat ngantor ⭕ Nomor telepon ✆ 08973268711 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Bacan Doko Relaxa Kristal Giwang - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Nopember 29, 2019 1000000.00 Rp.

    Bacan Doko Relaxa Kristal Giwang ⭕ Bacan Doko Relaxa Super Kristal Dimensi : 15.10.6 mm est Ring. : Perak tebal pesanan Minat hub. 081tripel 3 tripel 9 dua 88 ato di WA saya Tks Nomor telepon ✆ 08514778230 Bukittinggi, West Sumatra

  • Pocket Scale, Timbangan Emas, Timbangan Miligram, Camry. COD - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Nopember 29, 2019 136000.00 Rp.

    Pocket scale, timbangan emas, timbangan miligram, Camry. COD ⭕ Jual pocket scale, timbangan saku, timbangan emas dan timbangan miligram, timbangan kimia merk Camry. akurat dan awet. kapasitas 200gr x 0.02 no tipu-tipu bisa cod wa : o878.8o33.3038 hel...

  • Black Opal Solid Jarong Banten Murah Size Kantoran - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Nopember 29, 2019 256000.00 Rp.

    Black Opal solid jarong banten murah size kantoran ⭕ Black opal abu solid banten jarong lumayan nih gan Dim 17x8x5,5mm Mulus no crack Harga nett Ket foto 1 batu beda posisi NB : NO RETUR ,NO REFUND, NO COMPLAIN ( KECUALI TERBUKTI SINTETIS / TDK NATUR...

  • Kalung Kancing With Pita #AmazingSeller - Balikpapan Kota
    Perhiasan - - Nopember 29, 2019 60000.00 Rp.

    Kalung Kancing With Pita #AmazingSeller ⭕ Kalung dengan model kancing dan manik-manik #AmazingSeller Nomor telepon ✆ 02187409953 Padang Panjang, West Sumatra

  • Harga Berparyasi.doko Gulau HQ. - Bekasi Kota
    Perhiasan - West Pasaman (West Sumatra) - Nopember 28, 2019 4000000.00 Rp.

    harga berparyasi.doko gulau HQ. ⭕ Nomor telepon ✆ 08835525217 West Pasaman, West Sumatra

  • Bacan Kura Galian Lawas - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - South Solok (West Sumatra) - Nopember 27, 2019 1600000.00 Rp.

    Bacan kura galian lawas ⭕ Bacan kura galian lawas -Dimensi:28x19x12 -Ring:perak 925 uk:20 Barang natural no treatment Bebas penyakit,minyak klimis Harga nett ya bos Lokasi:ciledug-tangerang Nomor telepon ✆ 08954602688 South Solok, West Sumatra

  • Natural 3.05 Carat Green Emerald Zambia + GGL Certified - Palembang Kota
    Perhiasan - South Solok (West Sumatra) - Nopember 27, 2019 440000.00 Rp.

    Natural 3.05 Carat Green Emerald Zambia + GGL Certified ⭕ Bijak dalam berbelanja On-Line Gambar adalah yang sebenarnya tidak ada penambahan efek cahaya, warna dll. Foto adalah asli yg hanya di jepret dengan camera hp acer liquid JANGAN TERLALU TERPEN...

  • Sparkling Pink Sapphire 2,54 Crt Memo GRI - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Nopember 27, 2019 800000.00 Rp.

    sparkling pink sapphire 2,54 crt memo GRI ⭕ batu mulus tanpa cacat.. good sparkling siang malam... loup clean 98% sisanya hanya titik hitam sebagai tanda natural permata.. origin: tanzania / madagaskar video ready di WA 08.. 77.. 77.. satu satu.. 80....

  • Uang Lama Rp 25 - Agam Kab.
    Perhiasan - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Nopember 27, 2019 4000000.00 Rp.

    Uang lama rp 25 ⭕ harga di atas bole nego dikit Nomor telepon ✆ 08951894348 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Black Diamond Moissanite - Surabaya Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Nopember 26, 2019 28000.00 Rp.

    black diamond moissanite ⭕ special natural black moissanite hrg percarat 35rb minim ambil 3crt ambil jumlah besar nego sampai deal minat langsung tlp sms 085...736...866...975 mohon tdk hub via chat krn slow respon ,cod area surabaya pusat n utara me...

  • Bacan Gulau Iketan Perak - Tangerang Kota
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Nopember 26, 2019 240000.00 Rp.

    Bacan gulau iketan perak ⭕ Bacan gulau body glas,tembus plong minyak luber bebas penyakit dim 8.6.5 ring perak u 16/17 yg minat monggo cod depan perumahan banjar wijaya cipondoh Nomor telepon ✆ 08941056897 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Bacan Doko Kristal Murmer - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Nopember 26, 2019 104000.00 Rp.

    Bacan Doko Kristal Murmer ⭕ Natural Chrysocolla Chalcedony Bacan Doko totol halus, body glass kinclong, plong, mulus Dim : 9-7-4 Ring jermaniun chrome jaminan natural 100% dGems Ciputat Base Camp Pamulang pasar kita Nomor telepon ✆ 08896925469 Sawahl...

  • Cincin Tunanagan Titanium GS230 Anti Karat Medan - Medan Kota
    Perhiasan - - Nopember 26, 2019 112000.00 Rp.

    Cincin Tunanagan Titanium GS230 Anti Karat Medan ⭕ Tersedia : Cincin pasangan GS230 yang terbuat dari bahan titanium asli dengan keunggulan : -Anti karat -Anti pudar -Anti hitam -Aman dipakai ( tidak alergi ) -Tahan lama Tersedia ukuran Size 5,6,7,8 ...

  • Batu Akik, Batu Akik Dijual Borongan - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Nopember 26, 2019 2400000.00 Rp.

    batu akik, batu akik dijual borongan ⭕ Permisi gan numpang iklan wkwk, ane mw jual batu Nuh gan borongan murah , yg berminat bisa langsung hubungin no 3 Nomor telepon ✆ 08314606329 Padang Panjang, West Sumatra

  • Natural Kornerupine Cats Eye + Memo Jumbo(rare Item) - Bandung Kab.
    Perhiasan - Pasaman (West Sumatra) - Nopember 26, 2019 2000000.00 Rp.

    Natural Kornerupine Cats eye + memo jumbo(rare item) ⭕ Natural Kornerupine Cats eye jumbo(rare item)Batu permata yg sangat langka bahkan kelangkaanya melebihi berlian&Alexandrite chrisoberyl cateye,(harga net,nego no respon) cocok/pantas untuk anda b...

  • Gelang Mutiarai - Balikpapan Kota
    Perhiasan - - Nopember 26, 2019 2800.00 Rp.

    gelang mutiarai ⭕ Nomor telepon ✆ 08161289132 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Natural Emerald (beryl) - Surabaya Kota
    Perhiasan - Padang (West Sumatra) - Nopember 25, 2019 1360000.00 Rp.

    Natural Emerald (beryl) ⭕ Natural Emerald(beryl) Berat :1,58crt dim :9,78x6,57x4,02mm Cut :Mixed cut/4step Shape :Tear Drop warna :light green origin :Colombia memo :KGL ring perak sudah rhodiyum Nomor telepon ✆ 08986357304 Padang, West Sumatra

  • Doko Majiko.siap Gospol.dim.19x19x14 Harga Nego Inok - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Nopember 25, 2019 1040000.00 Rp.

    doko majiko.siap gospol.dim.19x19x14 harga nego inok ⭕ Nomor telepon ✆ 08539220443 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Kalung Single Titanium Asli Kst003 Tribal - Agam Kab.
    Perhiasan - Padang Panjang (West Sumatra) - Nopember 25, 2019 80000.00 Rp.

    kalung single titanium asli kst003 tribal ⭕ Silahkan langsung SMS untuk menanyakan tentang product / menanyakan alamat toko. Product baru 100% Harga yang tertera adalah harga 1pcs ( 1 kalung dan 1 liontin ) Kalung single tipe - kst003 green Kalung de...

  • White Sapphire / Safir Putih Serat Mutiara, Langka, Unik - Bogor Kota
    Perhiasan - - Nopember 25, 2019 760000.00 Rp.

    White Sapphire / safir putih serat mutiara, langka, unik ⭕ Natural White Sapphire White pinkish sapphire with Starsix Serat Mutiara, Antik, unik,, langka Est Madagascar Dimensi 17x13x8mm est 19.8 Carats Harga Rp 950.000 Free ongkir Lokasi bogor BBM s...

  • Cincin Coupe89 Fashion Gold Hitam #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Dharmasraya (West Sumatra) - Nopember 25, 2019 120000.00 Rp.

    Cincin Coupe89 Fashion Gold Hitam #AmazingSeller ⭕ Cincin warna hitam dan gold buat fashion dan keseharian dari bahan titanium rekomendasi terbaik. Cincin ini tebal dan elegan. Tersedia size 5-8 wanita gold Tersedia size 7-10 pria hitam Ukuran jari l...

  • Batu Saklop Hijau - Bandung Kota
    Perhiasan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Nopember 25, 2019 40000.00 Rp.

    batu saklop hijau ⭕ murah meriah buat batu saklopnya Nomor telepon ✆ 08314456600 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Red Baron Pacitan ( Kristal ) - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Nopember 24, 2019 120000.00 Rp.

    Red Baron Pacitan ( Kristal ) ⭕ Red Baron Pacitan ( Kristal ) Kondisi Barang : Baru Dimensi : 20x15x8mm Ring : ( Size 7 - 8 ) ( Jaminan Batu Natural ) Jika terbukti tidak natural / Sintetis Uang kembali 2x Lipat ! ( Disertakan memo dari Lab terpercay...

  • Cincin Tunangan | Cincin Nikah | Cincin Kawin | Cincin Couple Perak - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Nopember 24, 2019 312000.00 Rp.

    Cincin Tunangan | Cincin Nikah | Cincin Kawin | Cincin Couple Perak ⭕ Harga sudah termasuk : - Sepasang cincin Bahan Perak 925 - Free Grafir Nama Pada Cincin - Free Kotak Cincin - Dilengkapi dengan surat pembelian perhiasan dari toko kami - Free Peng...

  • Batu Permata Red Borneo - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Nopember 24, 2019 800000.00 Rp.

    Batu Permata Red Borneo ⭕ Batu Permata Red Borneo (Mineral Rhodonite) Nomor telepon ✆ 08946954947 Payakumbuh, West Sumatra

  • Batu Gambar Steven Sterk - Bandung Kota
    Perhiasan - - Nopember 23, 2019 160000.00 Rp.

    Batu Gambar Steven Sterk ⭕ Batu Pancawarna Cincin Titanium Gambar Steven Sterk Lokasi di Surabaya, siap kirim luar kota Info lanjut dan koleksi lain silakan WA Nomor telepon ✆ 08118354947 Sawahlunto, West Sumatra

  • Batu Kecubung Rambut Emas - Purworejo Kab.
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Nopember 23, 2019 200000.00 Rp.

    Batu Kecubung Rambut Emas ⭕ Titanium Ring 9, dim est batu : 22, 14, 7, kristal istimewa Nomor telepon ✆ 08289282909 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Cincin Perak Batu Akik Natural Bacan Doko HQ + Memo - Surakarta Kota
    Perhiasan - - Nopember 23, 2019 1200000.00 Rp.

    Cincin Perak Batu Akik Natural Bacan Doko HQ + Memo ⭕ - Batu Natural Bacan Doko - Size Batu: 14 x 14 x 9mm - Berat 11.40 Carat - Ring Perak., Size 17 - Memo : ACC Gem Lab - Warna & bentuk sesuai gambar - Tembus senter - Harga NETT - Stok Terbatas (LI...

  • Zamrud Colombia / Natural Emerald Beryl. 2 Biji - Kediri Kota
    Perhiasan - - Nopember 23, 2019 520000.00 Rp.

    zamrud colombia / natural emerald beryl. 2 biji ⭕ permisi.,assalamualaikum wrwb, saudara2 ku. ,,, zamrud colombia / natural emerald beryl. garansi asli colombia 100% ya om. 2 biji . cucok buat jari manis kiri & kanan Nomor telepon ✆ 08792889528 Padan...

  • Green Tsavorite - Malang Kota
    Perhiasan - - Nopember 23, 2019 4000000.00 Rp.

    green tsavorite ⭕ green Tsavorite salah satu jenis permata paling diburu saat ini Yg ini best green/vivid green alias hijau botol bagus mulus luster istimewa sdh ada memo kgl no treatment Bos minat serius langsung sj wa/telp untuk lbh jelasnya cod ko...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)