80000.00 Rp. Pirus Badar Logam - Surabaya Kota Dharmasraya

Published date: Januari 5, 2020
  • Lokasi: Dharmasraya, West Sumatra, Indonesia

pirus Badar logam


⭕ pirus badar logam
ring 18
minat call/wa/chat
.
lokasi surabaya silahkan cek barangnya, terimakasih


Nomor telepon ✆ 03903100838

Dharmasraya, West Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Assesories Cincin Wanita - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Januari 21, 2020 2000000.00 Rp.

    assesories Cincin Wanita ⭕ cincin wanita batu bacan Nomor telepon ✆ 08822773768 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Natural Pirus Persia Buhun - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Januari 21, 2020 120000.00 Rp.

    Natural pirus persia buhun ⭕ murmer natural persia buhun dim 30x12mm ring titan8 cod/kirim via jne terimakasih wa/bbm chat aja bos Nomor telepon ✆ 02187272918 Payakumbuh, West Sumatra

  • Batu Bungur Tanjung Bintang - Surabaya Kota
    Perhiasan - Payakumbuh (West Sumatra) - Januari 19, 2020 160000.00 Rp.

    Batu bungur tanjung bintang ⭕ Dijual batu akik bungur tanjung bintang kondisi mulus koleksi kesayangan semua dijual borongan kalau berminat buruan stok terbatas Nomor telepon ✆ 08989650795 Payakumbuh, West Sumatra

  • Batu Junder, Stok Ada. - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 18, 2020 25600.00 Rp.

    Batu Junder, Stok Ada. ⭕ Di obral sangkar jati masih bagus, seuseug, cocok buat kacer, Suren, Kenari, dll. Minusnya cuma yg sangkar item, jeruji nya udah diganti, lainnya ok. Layak pakai. Mangga 60rb aja. Ambil dua2nya 100rb aja angkut bos. Mangga, l...

  • Green Tsavorite - Malang Kota
    Perhiasan - - Januari 18, 2020 4000000.00 Rp.

    green tsavorite ⭕ green Tsavorite salah satu jenis permata paling diburu saat ini Yg ini best green/vivid green alias hijau botol bagus mulus luster istimewa sdh ada memo kgl no treatment Bos minat serius langsung sj wa/telp untuk lbh jelasnya cod ko...

  • Cincin Couple Titanium GH80 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - - Januari 17, 2020 120000.00 Rp.

    Cincin Couple Titanium GH80 #AmazingSeller ⭕ Real Picture, Cincin fashion anniversary bahan titanium wrna gold dan hitam. Size wanita: 5-8 size pria: 7-10 Keunggulan: bisa di bawa ke air laut, tidak menyebabkan alergi, Cara Pemesanan: COD khusus kota...

  • Natural Lambrador Timtim Ajib Slef Wrna Kmbang Pelangi - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Januari 16, 2020 120000.00 Rp.

    natural lambrador timtim ajib slef wrna kmbang pelangi ⭕ minat? chat via WA.sms/phone aja.thx Nomor telepon ✆ 08282787824 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Batu Green Jade Kalimantan Kristal - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Januari 16, 2020 120000.00 Rp.

    batu green jade kalimantan kristal ⭕ halo gan batu green Jade Kalimantan kristal tembus senter ring titanium 7-8 dim batu 19*14*10 mm minat PM Nomor telepon ✆ 08774555176 Pariaman, West Sumatra

  • Paket Mata Anting Blue Saphire Dan Berlian (code BG1255) - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - - Januari 16, 2020 480000.00 Rp.

    paket mata anting blue saphire dan berlian (code BG1255) ⭕ Paket blue saphire tanzanite dan berlian untuk mata anting. dim saphire 3.00 mm est dim berlian 2.00mm est ambil sepasang dng harga tertera di atas free ongkir atau bisa juga ambil satu mata ...

  • Badar Emas Asli Bukan Abal Abal - Palembang Kota
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Januari 15, 2020 800000.00 Rp.

    badar emas asli bukan abal abal ⭕ batu cincin badar emas koleksi pribadi,batu ini kutemukan di danau laut tawar TAKENGON sejak tahun 1997. Nomor telepon ✆ 08842577257 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Alat Lab Pabrik AMDK Air Minum Kemasan & Sertifikat SNI - Bontang Kota
    Perhiasan - - Januari 14, 2020 40000000.00 Rp.

    Alat Lab pabrik AMDK air minum kemasan & Sertifikat SNI ⭕ sedia dan mengurus. .. Alat Laboratorium pabrik AMDK air minum kemasan gelas botol galon SERTA mengurus Surat-surat SNI nya Nomor telepon ✆ 08581466694 West Pasaman, West Sumatra

  • Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Januari 14, 2020 580000.00 Rp.

    Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz ⭕ Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz, cocok bagi anda yang ingin tampil fashion. Cincin Sky Blue Topaz ini Natural bukan obsidian atau sintetis. Nomor telepon ✆ 02185066508 Bukittinggi, West Su...

  • Gelang Tali Cantik - Makassar Kota
    Perhiasan - Bukittinggi (West Sumatra) - Januari 14, 2020 8000.00 Rp.

    Gelang tali cantik ⭕ Jual gelang tali warna warni berbagai macam model dan warna bisa pasang nama juga...reseller welcome minat hub wa nomor dibwh ya :) thx u Nomor telepon ✆ 08536852748 Bukittinggi, West Sumatra

  • Batu Kecubung Rambut Emas - Purworejo Kab.
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Januari 14, 2020 200000.00 Rp.

    Batu Kecubung Rambut Emas ⭕ Titanium Ring 9, dim est batu : 22, 14, 7, kristal istimewa Nomor telepon ✆ 08289282909 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Blue Safir Royal Vivid TANPA MEMO Code L02 HARGA PAS - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Januari 13, 2020 1200000.00 Rp.

    Blue Safir royal vivid TANPA MEMO code L02 HARGA PAS ⭕ HARAP BACA.. COD BANDUNG Hotel Arimbi Kopo Terminal Lw Panjang Harga Sudah Net Tidak Nego Maaf kualitas bagus tanpa retakan sompel cacat Minat Serius tanpa php silakan WA AJA weight 10ct tidak ti...

  • Cincin Coupe89 Fashion Gold Hitam #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Dharmasraya (West Sumatra) - Januari 13, 2020 120000.00 Rp.

    Cincin Coupe89 Fashion Gold Hitam #AmazingSeller ⭕ Cincin warna hitam dan gold buat fashion dan keseharian dari bahan titanium rekomendasi terbaik. Cincin ini tebal dan elegan. Tersedia size 5-8 wanita gold Tersedia size 7-10 pria hitam Ukuran jari l...

  • Cincin Fourspeed Original - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - - Januari 12, 2020 160.00 Rp.

    Cincin Fourspeed Original ⭕ Cincin fourspeed metal werks model pitbull size 7 Beli awal 600rb jual cepet aja bro. More info by WA Nomor telepon ✆ 08875064707 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Kalung Rudraksa Cantik Asli India - Buleleng Kab.
    Perhiasan - - Januari 12, 2020 80000.00 Rp.

    Kalung Rudraksa Cantik Asli India ⭕ Kalung rudraksa cantik, biji kecil2. Asli India. Bisa COD Denpasar, Badung, Singaraja, Gianyar, Bangli, Negara. Nomor telepon ✆ 08569882756 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Di Jual Aksesoris Wanita 2 Cincin Imitasi - Jakarta Selatan
    Perhiasan - South Solok (West Sumatra) - Januari 11, 2020 16000.00 Rp.

    Di jual aksesoris wanita 2 cincin imitasi ⭕ Di jual murah 2 cincin imitasi wanita Nomor telepon ✆ 08858355756 South Solok, West Sumatra

  • Natural Ruby Burma / Rubi Birma - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Januari 11, 2020 760000.00 Rp.

    natural ruby burma / rubi birma ⭕ siapa cepat dia dapat perak 18/19 siap cod Nomor telepon ✆ 02154276519 Bukittinggi, West Sumatra

  • Batu Akik Natural Fire Opal Wonogiri - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Januari 11, 2020 160000.00 Rp.

    batu akik natural fire opal wonogiri ⭕ dijual... batu akik koleksi... natural fire opal wonogiri... ring alpaka super... ring size 8... siap pakai... batu dijamin natural... dan siap retur jika terbukti tidak natural... minat sms/wa... ...089...666.....

  • Cincin Titanium Lapis Emas - Balikpapan Kota
    Perhiasan - Pasaman (West Sumatra) - Januari 10, 2020 200000.00 Rp.

    cincin titanium lapis emas ⭕ tdk akan luntur slmanya..cocok utk kado pasangan mu Nomor telepon ✆ 02152739404 Pasaman, West Sumatra

  • Kecubung Ungu Bentoel+Memo My Gems Lab. - Pontianak Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 1200000.00 Rp.

    Kecubung Ungu Bentoel+Memo My Gems Lab. ⭕ Kecubung Ungu Bentoel Tri Color 5.71crt. Batu bersih super clean 100%, Top Color dgn luster warna ungu, biru dan merah. Bodyglass dan superkristal. Berat Batu 5.71crt. Dimensi 15.98x10.29x5.98mm. Ring perak n...

  • Black Opal Solid Jarong Banten Murah Size Kantoran - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 256000.00 Rp.

    Black Opal solid jarong banten murah size kantoran ⭕ Black opal abu solid banten jarong lumayan nih gan Dim 17x8x5,5mm Mulus no crack Harga nett Ket foto 1 batu beda posisi NB : NO RETUR ,NO REFUND, NO COMPLAIN ( KECUALI TERBUKTI SINTETIS / TDK NATUR...

  • Jual Borongan Garut Bacan Ruby Indogres .blh Bl 1 Cincin. - Surakarta Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 24000.00 Rp.

    jual borongan garut bacan ruby indogres .blh bl 1 cincin. ⭕ Nomor telepon ✆ 08999162057 Agam, West Sumatra

  • Kecubung Kalimantan /Air - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 240000.00 Rp.

    kecubung kalimantan /Air ⭕ Nomor telepon ✆ 08533843408 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Batu Diamond Quartz - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 200000.00 Rp.

    batu diamond quartz ⭕ diamond quartz natural batu ukuran diameter 6mm tebal 4 mm. utomo yk. hrg blm ongkir Nomor telepon ✆ 08515102130 Agam, West Sumatra

  • Batu Saklop Hijau - Bandung Kota
    Perhiasan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Januari 10, 2020 40000.00 Rp.

    batu saklop hijau ⭕ murah meriah buat batu saklopnya Nomor telepon ✆ 08314456600 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Batu Akik, Batu Akik Dijual Borongan - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Januari 10, 2020 2400000.00 Rp.

    batu akik, batu akik dijual borongan ⭕ Permisi gan numpang iklan wkwk, ane mw jual batu Nuh gan borongan murah , yg berminat bisa langsung hubungin no 3 Nomor telepon ✆ 08314606329 Padang Panjang, West Sumatra

  • Cincin Safir Burma Dan Black Shappire - Indragiri Hilir Kab.
    Perhiasan - - Januari 9, 2020 440000.00 Rp.

    cincin safir burma dan black shappire ⭕ jual cincin GA ke pake juga sama saya di simpan doang,,, bagi berminat silahkan hubungi siapa cepat yaa nego sedikit,,, Nomor telepon ✆ 08389027158 Agam, West Sumatra

  • Liontin Salib Natural Kalsedon Kuning (termasuk Kalung Dan Liontin) - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 9, 2020 800000.00 Rp.

    liontin salib natural kalsedon kuning (termasuk kalung dan liontin) ⭕ liontin salib natural 100% batu kalsedon kuning (dijual sekalian kalung dan liontinnya) berminat hub. nol delapan satu 330745561 Nomor telepon ✆ 08881687980 Tanah Datar, West Sumat...

  • Natural Turquoise Pirus Golden Flake Liontin Pluss Memo - Malang Kota
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Januari 9, 2020 2000000.00 Rp.

    natural turquoise pirus golden flake liontin pluss memo ⭕ natural jaminan sudah ada memo lab gan.. liontin perak handmade Nomor telepon ✆ 08277945775 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Natural Akik Garut Gambar 101.50crt (Rudy Gemstone) - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Januari 9, 2020 280000.00 Rp.

    Natural Akik Garut Gambar 101.50crt (Rudy Gemstone) ⭕ Nomor telepon ✆ 08389957851 Padang Panjang, West Sumatra

  • Aquamarin Barel Dan Memo - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Januari 9, 2020 1200000.00 Rp.

    aquamarin barel dan memo ⭕ Batu permata aquamarine. Nomor telepon ✆ 08195424992 Padang, West Sumatra

  • Batu Cincin Klawing Cakep , Murmer - Depok Kota
    Perhiasan - Dharmasraya (West Sumatra) - Januari 9, 2020 320000.00 Rp.

    batu cincin klawing cakep , murmer ⭕ Di jual aja nih gan ,buat pecinta batu klawing.motif dan warna cakep.bstu mulus no crack.panjang kurang lebih 3 cm . lebar 1,5cm.ring titanium.harga Rp.400rb nego alus.bisa cod sekitar sawangan parung.kirim2 via j...

  • Pirus Persia Lawas Motif Kura Gradasi Hijau Biru - Surabaya Kota
    Perhiasan - West Pasaman (West Sumatra) - Januari 8, 2020 100000.00 Rp.

    Pirus Persia lawas motif kura gradasi hijau biru ⭕ Pirus persia motif kura serat hitam gradasi warna biru hijau dimensi 11-10-5 mm ring alpaka ukir mewah. Nomor telepon ✆ 08542477955 West Pasaman, West Sumatra

  • Batu Gelok Jeung Batu Bacang Ayam - Bandung Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2020 12000000.00 Rp.

    batu gelok jeung batu bacang ayam ⭕ batu gelok 7.500.000 dari kalimantan batu bacang sepasang 7.500.000 Nomor telepon ✆ 08525936823 South Solok, West Sumatra

  • Bacan Doko Kristal Murmer - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2020 104000.00 Rp.

    Bacan Doko Kristal Murmer ⭕ Natural Chrysocolla Chalcedony Bacan Doko totol halus, body glass kinclong, plong, mulus Dim : 9-7-4 Ring jermaniun chrome jaminan natural 100% dGems Ciputat Base Camp Pamulang pasar kita Nomor telepon ✆ 08896925469 Sawahl...

  • Padparadscha Sapphire Srilanka No Heat Sapphire UnHeated Salmon Colour - Tebing Tinggi Kota
    Perhiasan - Mentawai Islands (West Sumatra) - Januari 8, 2020 12000000.00 Rp.

    Padparadscha Sapphire Srilanka No Heat Sapphire UnHeated Salmon Colour ⭕ Natural Padparadscha Sapphire Origin Srilanka, Bukan Tanzania/madagaskar. Size 2.64 ct 9.35mm x 5.94mm x 5.49mm Colour light orange pink Cut buff top NO TREATMENT & NO HEAT Ring...

  • Cincin Kawin Emas Dan Palladium 50% - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2020 3264000.00 Rp.

    cincin kawin emas dan palladium 50% ⭕ Spesialis pengrajin perhiasan dari bahan Perak,Emas, dan Paladium hemat dan berkualitas Keterangan produk : - Cincin Bahan Perak 925/975 Asli buatan pengrajin Kotagede - Free Grafir Nama Pada Cincin - Free Kotak/...

  • Batu Permata Red Borneo - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Januari 8, 2020 800000.00 Rp.

    Batu Permata Red Borneo ⭕ Batu Permata Red Borneo (Mineral Rhodonite) Nomor telepon ✆ 08946954947 Payakumbuh, West Sumatra

  • Kalimaya Afrika White / Susu Bigsize HQ Super FULL JARONG - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Januari 7, 2020 480000.00 Rp.

    Kalimaya Afrika White / Susu Bigsize HQ Super FULL JARONG ⭕ Kalimaya Afrika White / Susu Bigsize HQ Super FULL JARONG - Koleksi Pribadi - Dimensi : 17 X 13 X 6,5 mm - Bonus Ring Perak Hongkong disain mewah Ukuran 18 - FULL JARONG, Batu mulus, selebih...

  • Jamrud Zambia Ring Perak Full Crom - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 7, 2020 600000.00 Rp.

    jamrud zambia ring perak full crom ⭕ Nomor telepon ✆ 02157013873 Bukittinggi, West Sumatra

  • Bio Solar Change Colour - Banda Aceh Kota
    Perhiasan - - Januari 6, 2020 600000.00 Rp.

    bio solar change colour ⭕ Nomor telepon ✆ 08118497882 Payakumbuh, West Sumatra

  • Batu Gambar Hewan Langka - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Januari 6, 2020 220000.00 Rp.

    Batu Gambar Hewan Langka ⭕ Batu Pancawarna Asal Jawa Barat Cincin Rhodium size 19/20 Gambar Hewan Langka Aardvark - Hewan Afrika pemakan rayap Info dan koleksi lain silakan WA Lokasi di Surabaya, siap kirim luar kota Nomor telepon ✆ 08873709744 Lima ...

  • 1.61cts Berlian Diamond Fancy+sertifikat - Singkawang Kota
    Perhiasan - - Januari 6, 2020 12000000.00 Rp.

    1.61cts berlian diamond fancy+sertifikat ⭕ PRODUCT : Natural Berlian Diamond Fancy Bersertifikat WEIGHT : 1.61 Carat DIMENSIONS : 7.40 x 7.40 x 4.45 mm SHAPE/CUT : Round Brilliant COLOUR : Brown CLARITY/GRADE : I HARDNESS : 10 TREATMENT : No Treat OR...

  • Bluesaphire Ceylon Kristal Star 10crt + - Batu Kota
    Perhiasan - Mentawai Islands (West Sumatra) - Januari 6, 2020 6000000.00 Rp.

    Bluesaphire Ceylon kristal star 10crt + ⭕ dijual cepat Bluesaphire Ceylon star 10crt ring perak kombinasi swasa UK 19 buruan call.:0:8,1,9,3,1,8,8,1,9,1,9 Nomor telepon ✆ 03901990782 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Idocrase Lumut Super - Banda Aceh Kota
    Perhiasan - - Januari 6, 2020 2800000.00 Rp.

    idocrase lumut super ⭕ estimasi 30-18-14 mm ring Titanium mewah 17 Nomor telepon ✆ 08863019964 Payakumbuh, West Sumatra

  • Bacan Cristal Super Doko - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Januari 6, 2020 20000000.00 Rp.

    Bacan cristal super doko ⭕ Nomor telepon ✆ 08894324588 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Pandan Sutra Serat Serit - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Januari 5, 2020 120000.00 Rp.

    pandan sutra serat serit ⭕ pandan sutra serat serit panjang 4 cm lok cimone,cod cimone yg jauh ga usah pm,utamakan cod sambil ngopi minat wa aja ga usah bertele2 Nomor telepon ✆ 08274944996 South Solok, West Sumatra

  • Pancawarna Dong Ring Perak Memo - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Januari 4, 2020 240000.00 Rp.

    pancawarna dong ring perak memo ⭕ koleksi lagi edong ring perak ukuran 8 minus ada dikit gompal pinggir kepentog tapi tetep ajib buat yg hobi punya duit hehehe 300 rebu aja dah bayarin peraknya batunya anggap bonus sama memo cod ciracas , pasar rebo ...

  • Sparkling Pink Sapphire 2,54 Crt Memo GRI - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 4, 2020 800000.00 Rp.

    sparkling pink sapphire 2,54 crt memo GRI ⭕ batu mulus tanpa cacat.. good sparkling siang malam... loup clean 98% sisanya hanya titik hitam sebagai tanda natural permata.. origin: tanzania / madagaskar video ready di WA 08.. 77.. 77.. satu satu.. 80....

  • Natural Yaman Hitam Pekat Plus Motif - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - - Januari 3, 2020 360000.00 Rp.

    Natural yaman hitam pekat plus motif ⭕ Bismillah monggo yg dekat merapat yg jauh kirim gan natural yaman motif burung istimewa lokasi sidoarjo dim jumbo ring ukuran 8 9 di utamakan cod biar lega gan Nomor telepon ✆ 08859525124 Sawahlunto Sijunjung, W...

  • Kecubung Brazil Natural - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 3, 2020 280000.00 Rp.

    kecubung Brazil natural ⭕ kecubung brazil ring perak murni no 8 istimewa mumer gan siapa cepat di dapat... Nomor telepon ✆ 08857375009 South Pesisir, West Sumatra

  • Sapphire / Safir Antik, Unik 2 Warna Blue N Yellow Cabochon - Bogor Kota
    Perhiasan - - Januari 3, 2020 388000.00 Rp.

    Sapphire / safir Antik, Unik 2 warna Blue n Yellow Cabochon ⭕ Natural Sapphire Bi- Colour Blue n Yellow Cabochon Unik, antik Origin Africa Dimensi 15x11x6 mm est Harga Rp 485.000 bbm Lokasi Bogor tersedia juga berbagai jenis permata lain nya.. bisa p...

  • Lampu Kristal Hijau Jadul,asli Ori, - Sleman Kab.
    Perhiasan - - Januari 3, 2020 2000000.00 Rp.

    Lampu kristal hijau jadul,asli ori, ⭕ Nomor telepon ✆ 08551824868 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Gelang Nama Mickey(bisa Ganti Karakter Favorit) - Jepara Kab.
    Perhiasan - - Januari 3, 2020 60000.00 Rp.

    gelang nama mickey(bisa ganti karakter favorit) ⭕ kerajinan monel jepara guys bahan bagus nih gx berkarat gx mengelupas gx menghitam gx pudar warna aman diapke tiap harikrna gx bkin iritasi bisa custom nama suka2 guys proses pembuatan 2 sampai 4 hari...

  • Merah Siem Bangkok Ajib - Bekasi Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Januari 2, 2020 160000.00 Rp.

    Merah Siem Bangkok Ajib ⭕ Nomor telepon ✆ 08216023300 Pariaman, West Sumatra

  • Natural 3.05 Carat Green Emerald Zambia + GGL Certified - Palembang Kota
    Perhiasan - South Solok (West Sumatra) - Januari 2, 2020 440000.00 Rp.

    Natural 3.05 Carat Green Emerald Zambia + GGL Certified ⭕ Bijak dalam berbelanja On-Line Gambar adalah yang sebenarnya tidak ada penambahan efek cahaya, warna dll. Foto adalah asli yg hanya di jepret dengan camera hp acer liquid JANGAN TERLALU TERPEN...

  • Bacan Doko Part 1 - Jakarta Barat
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Januari 2, 2020 240000.00 Rp.

    bacan doko part 1 ⭕ Assalamualaikum w. W.. Bacan doko borongan part 1 Ring titanium, germanium n alpaka size 7/8/9..body pake gelas, serat encerrr, minyak luberr.. Tinggal pake dijari manis.. Paling gokil, paling murahhh n paling ajibbb dkelasnya.. Y...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)