400000.00 Rp. Ruby Merah Delima - Jakarta Utara Central Aceh

Published date: Desember 12, 2020
  • Lokasi: Central Aceh, Aceh, Indonesia

Ruby Merah Delima


⭕ Buat yg ngerti kualitas.


Nomor telepon ✆ 08574268743

Central Aceh, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cincin Titanium EMA01 Desain Simple #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 16, 2021 73600.00 Rp.

    Cincin Titanium EMA01 Desain Simple #AmazingSeller ⭕ Note : Harga Yang tertera adalah Harga /pcs Cincin single hitam polos Bahan Titanium asli Tersedia size 5,6,7,8,9 dan 10 Berat cincin 6 gram Cara Pemesanan jika di luar kota langsung add kontak dan...

  • Cincin Batu Mulia Blue Safir - Palembang Kota
    Perhiasan - - Januari 14, 2021 220000.00 Rp.

    cincin batu mulia blue safir ⭕ Ukuran ring 18, perak 925 Nomor telepon ✆ 08233427703 Central Aceh, Aceh

  • B.o Bledug Super Jumbo Kembang Mantap Harga "Nego" - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Januari 11, 2021 640000.00 Rp.

    b.o bledug super jumbo kembang mantap harga "Nego" ⭕ Nomor telepon ✆ 08787540527 Simeulue, Aceh

  • Ruby Merah Merona - Surabaya Kota
    Perhiasan - Southwest Aceh (Aceh) - Januari 11, 2021 280000.00 Rp.

    ruby merah merona ⭕ ruby merah merona ring/ikat titanium uk 8 Nomor telepon ✆ 08157241860 Southwest Aceh, Aceh

  • Kalung Batu Baguss - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Januari 10, 2021 12000.00 Rp.

    kalung batu baguss ⭕ kalung bagus bgt. cantik netral pke baju apa aja . gk kliatan norak. cocok deh buat apa aja. cod sagan yaa Nomor telepon ✆ 08847895434 Sabang, Aceh

  • Batu Zamrud Murah - Jakarta Utara
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 9, 2021 80000.00 Rp.

    Batu Zamrud murah ⭕ for sale batu zamrud natural asli bukan Quartzite buka sintetis dimensi 9x7x5 mm berat 1 cts estimasi origin colombia/ brazil harga 100 ribu nett Nomor telepon ✆ 08116484608 Pidie Jaya, Aceh

  • Cincin Batu Bacan Doko, Hijau Segar Banget, Serat Halus. No Kapur Dan Tidak Ada Penyakit Lainnya. Ri
    Perhiasan - East Aceh (Aceh) - Januari 9, 2021 1760000.00 Rp.

    Bacan Doko bagus ⭕ Cincin batu bacan doko, hijau segar banget, serat halus. No kapur dan tidak ada penyakit lainnya. Ring silver ukir bali. lok. sempidi, dekat pating ha... Nomor telepon ✆ 08159482727 East Aceh, Aceh

  • Pandan Nanas Ring Monel - Jakarta Barat
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - Januari 8, 2021 240000.00 Rp.

    pandan nanas ring monel ⭕ silahkan yg suka pandan nanas..nego sntai.cod oke kapuk cengkareng.. Nomor telepon ✆ 08212000428 Simeulue, Aceh

  • Cincin Couple Bahan Stainless Steel Terbaik 3 - Agam Kab.
    Perhiasan - Langsa (Aceh) - Januari 8, 2021 105600.00 Rp.

    cincin couple bahan stainless steel terbaik 3 ⭕ Silahkan langsung SMS untuk menanyakan tentang product / menanyakan alamat toko. Product baru 100% Harga yang tertera adalah harga sepasang ( 1 cincin wanita dan 1 cincin pria ) Cincin couple stainless ...

  • Ane Mau Jual Batu Cincin Tpi Ane Gk Tau Apa Namanya - Medan Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2021 40000.00 Rp.

    ane mau jual batu cincin tpi ane gk tau apa namanya ⭕ batunya aj gan... tanpa cangkang harga NET cod panglima denai Nomor telepon ✆ 08569907399 Sabang, Aceh

  • Ruby Star Afrika 9,5 Carats - Sleman Kab.
    Perhiasan - - Januari 8, 2021 240000.00 Rp.

    Ruby Star Afrika 9,5 Carats ⭕ Batu Ruby Star mantap! 9,5 carats!! Dimensi batu 12,5mm x 11mm x 7mm, Star bagus, lebih mantap kalau liat aslinya!! segera dapatkan batu ini!! Terimakasih ! Nomor telepon ✆ 08211010215 East Aceh, Aceh

  • Rough Klawing Purbalingga Nogosui - Depok Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2021 120000.00 Rp.

    Rough Klawing Purbalingga Nogosui ⭕ Rough Klawing purbalingga berat ± 1kg Bahan padat,warna cerah,jamin bodyglass Nomor telepon ✆ 08962471767 Subulussalam, Aceh

  • Blue Sapphire Star Ceylon - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Aceh Besar (Aceh) - Januari 8, 2021 600000.00 Rp.

    Blue Sapphire Star Ceylon ⭕ Natural Blue Sapphire Star Ceylon Sri Lanka star ada tp blm tajam, warna Light Blue, clean eye, mulus Dim : 8-8-3,5 Ring perak jaminan natural 100% dGems Ciputat Nomor telepon ✆ 08339339028 Aceh Besar, Aceh

  • Bacan Doko Gulau Ap Adny - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Januari 7, 2021 80000.00 Rp.

    bacan doko gulau ap adny ⭕ Jamin batu natural, kondisi bacan sesuai kualitas dan apa adanya. Dirapihin bisa bagus lagi. Dim:22*15*12mm.ring perak KT size 8..body glass atas bawah. Minus strek aj. Selebihnya aman. Wat koleksi mayan lah.. ..., brg teba...

  • Di Jual Natural Black Opal Banten - Bekasi Kota
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - Januari 7, 2021 520000.00 Rp.

    Di jual Natural black opal Banten ⭕ perimsi juragan smua.. Ane mau jual Batu black opal Asli Banten..Dim 13x11x3.5mm. kulitas jarong lmynlaah.. harga udh trmasuk ongkir sejabotabrk... Tersedia jga dari htga 175 dn 275rbu..untuk kakimaya dn. BO..dim k...

  • Ring Cincin Pegangan Hp - Sleman Kab.
    Perhiasan - North Aceh (Aceh) - Januari 7, 2021 7200.00 Rp.

    ring cincin pegangan hp ⭕ ring cincin hp logo.samsung.oppo.lenovo dll harga / pcs rp.9k harga / 10 pcs rp.8k harga / 50 pcs rp.7k stock banyak silahkan diorder bisa kirim2 via jne.tiki Nomor telepon ✆ 08156636044 North Aceh, Aceh

  • Ring Nikah Titanium PC008 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - - Januari 6, 2021 112000.00 Rp.

    Ring Nikah Titanium PC008 #AmazingSeller ⭕ Cincin Pasangan Titanium asli Warna hitam silver Desain permata Keunggulan : - Tidak Karat - Tidak pudar - Tidak hitam - Tidfak alergi Tersedia size 5-10 Berat cincin 4-7 gram Cara Pemesanan: COD khusus kota...

  • Natural Pink Sapphire Sri Lanka ( Ceylon ) - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 5, 2021 1160000.00 Rp.

    natural pink sapphire sri lanka ( ceylon ) ⭕ natural pink sapphire ( ceylon ) dimensi : 3,0x2,0x1,8mm jumlah : 12 pcs colour. : pink shape. : octagonal commnt : est no heated origin : sri lanka ring : silver ( perak pesanan ) size. : 19 standart batu...

  • 100% Emas Murni Beratnya Kurang Lebih 500gram - Surakarta Kota
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - Januari 5, 2021 1040000.00 Rp.

    100% emas murni beratnya kurang lebih 500gram ⭕ harga bisa di Nego jual cepat Nomor telepon ✆ 02175362795 Pidie Jaya, Aceh

  • Natural Topas ( London Blue ) 6.00 Cts - Surabaya Kota
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - Januari 4, 2021 560000.00 Rp.

    natural topas ( london blue ) 6.00 cts ⭕ cuma mau nawarin barang .... tidak asli uang kembali 100% Nomor telepon ✆ 08855175314 Simeulue, Aceh

  • Cincin Batu Ali Besar - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Januari 4, 2021 120000.00 Rp.

    cincin batu ali besar ⭕ batu bio solar asli ukuran besar siap pakai Nomor telepon ✆ 08826986022 Pidie Jaya, Aceh

  • Batu Combong Natural - Jakarta Timur
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 4, 2021 200000.00 Rp.

    Batu Combong Natural ⭕ Batu Combong Natural 100%.No Tipu.Hallal.Minat WA Nomor telepon ✆ 08864369761 Aceh Tamiang, Aceh

  • Cincin Kawin, Cincin Pernikahan, Cincin Perkawinan, Cincin Couple ECG - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Sabang (Aceh) - Januari 4, 2021 328000.00 Rp.

    Cincin kawin, cincin pernikahan, cincin perkawinan, cincin couple ECG ⭕ Harga diiklan untuk sepasang perak, untuk paladium dan emas silahkan Hubungi kami. harga sudah sepasang cincin Persis gambar bonus kotak cincin dan ukir nama KELEBIHAN PERAK KAMI...

  • Cocok Untuk Sehari Hari, Maupun Dipakai Acara Resmi. Membuat Pemakai Terlihat Elegan Dan Keren Hubun
    Perhiasan - Banda Aceh (Aceh) - Januari 3, 2021 400000.00 Rp.

    blue safir sepasang ring 15 dan 17 ⭕ cocok untuk sehari hari, maupun dipakai acara resmi. membuat pemakai terlihat elegan dan keren hubungi : 08111582264 Nomor telepon ✆ 08186197213 Banda Aceh, Aceh

  • Cincin Red Garnet - Denpasar Kota
    Perhiasan - - Januari 2, 2021 360000.00 Rp.

    cincin Red Garnet ⭕ harga cincin bisa nego Ring CL bisa nego Nomor telepon ✆ 08964202622 Subulussalam, Aceh

  • Silahkan Bagi Yang Berminat, Harga Borongan, Bisa COD An Seputar Jogja, Dijual Krn Jarang Sekali Di
    Perhiasan - - Januari 2, 2021 240000.00 Rp.

    Cincin dan Liontin batu 108 ⭕ silahkan bagi yang berminat, harga borongan, bisa COD an seputar jogja, dijual krn jarang sekali di gunakan. Nomor telepon ✆ 08125096835 South Aceh, Aceh

  • Natural Blue Aquamarine Cutting - Badung Kab.
    Perhiasan - - Januari 2, 2021 400000.00 Rp.

    natural blue aquamarine cutting ⭕ Silahkan yang minat sama koleksi saya, aquamarine cuttingnya bagus ukuran juga lumayan...murah saja. Per biji 500rb saja, kalo borongan 1.3jt. Cod area dalung dn sekitarnya.Suksema . Nomor telepon ✆ 08238833458 Centr...

  • Giok Aceh. Batu Alam Alami Natural Ring Titanium Bagus Buat Kantoran. Gagah Dan Keren. Nol Delapan T
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - Januari 2, 2021 160000.00 Rp.

    Giok Aceh Ajib Asli. ⭕ Giok Aceh. Batu Alam Alami Natural Ring Titanium Bagus Buat Kantoran. Gagah Dan Keren. Nol Delapan Tiga Delapan Satu Lima Delapan Nol. Lima Tiga Tiga ... Nomor telepon ✆ 08218532360 Aceh Singkil, Aceh

  • Pandan Nanas Merah Size 9 - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Januari 2, 2021 440000.00 Rp.

    Pandan Nanas Merah Size 9 ⭕ Pandan Nanas Merah khas Betawi Mulus no minus Sisik rapih bisa di cek sendiri dim 4.5x1.5x1.3cm Ring Monel Super tebel Mengkilat anti karat silahkan abang qu mampir boleh cod oceh kirim okeh salam santun Nomor telepon ✆ 08...

  • Mejiko Full Bluis Dim 17 X 14 X 7 - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Bener Meriah (Aceh) - Januari 1, 2021 720000.00 Rp.

    mejiko full bluis dim 17 x 14 x 7 ⭕ Nomor telepon ✆ 08948776386 Bener Meriah, Aceh

  • Majiko Kristal No Minus.. - Medan Kota
    Perhiasan - Southeast Aceh (Aceh) - Januari 1, 2021 360000.00 Rp.

    majiko kristal no minus.. ⭕ jual bacan doko majiko kristal no minus cod jl.perjuangan setiabudi medan. Nomor telepon ✆ 08988734122 Southeast Aceh, Aceh

  • Batu Akik Mantap Minat Langsung Tlp - Samarinda Kota
    Perhiasan - Pidie (Aceh) - Januari 1, 2021 2000000.00 Rp.

    Batu akik Mantap Minat langsung tlp ⭕ Nomor telepon ✆ 08567821380 Pidie, Aceh

  • Cincin Couple Titanium Fashion #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - North Aceh (Aceh) - Januari 1, 2021 112000.00 Rp.

    Cincin Couple Titanium Fashion #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin pasangan titanium fashion, antinkarat. Tersedia. size 5-8 wanita dan 7-10 pria Pemesanan bisa langsung datang ke toko kami di Alamat: Jalan Brigjend Katamso no. 439 C Medan, dekat da...

  • Bacan Gulao Dalam Ring Stempel - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Januari 1, 2021 460000.00 Rp.

    bacan gulao dalam ring stempel ⭕ ring stampel berisikan 3 mata bacan dim 7 dan 8 ring stempel perak 60% fast reaspon vi WhatsApp sesuai no diprofil ane gan...terima kasih Nomor telepon ✆ 08327230707 Bener Meriah, Aceh

  • Merah Yahman Motif Antik - Blitar Kota
    Perhiasan - - Januari 1, 2021 60000.00 Rp.

    merah yahman motif antik ⭕ ukuran.18.4x13.4x7.2..mm...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko saya,jika perlu swaktu2 bisa hub hp...

  • Natural Pirus Persia Hijau Jumbo Ring Perak Kombinasi Emas - Blitar Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 1200000.00 Rp.

    natural pirus persia hijau jumbo ring perak kombinasi emas ⭕ ukuran..27.6x19.4x7mm...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko atau...

  • Batu Dah Di Desain Pakai Moss - Bogor Kab.
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 12000.00 Rp.

    Batu dah di desain pakai moss ⭕ Ane Mau JUal Batu yg sudah di penuhi Lumut untuk menghiasi aquascape ...yuk order buruan ..hub langsung via WA...pembelian minimal 5 Nomor telepon ✆ 08851493579 Banda Aceh, Aceh

  • Cincin Couple Gold Bahan Terbaik #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Sabang (Aceh) - Desember 31, 2020 112000.00 Rp.

    Cincin Couple Gold Bahan Terbaik #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin Couple Gold Bahan Terbaik dari titanium anti karat, tidak hitam dan aman dipakai. Tersedia size 5-7 wanita dan 7-10 pria Pemesanan bisa langsung datang ke toko kami di Alamat: Jala...

  • Dijual Semua Cincin Yg Minat Lsg Tlp - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 240000.00 Rp.

    dijual semua cincin yg minat lsg tlp ⭕ dijual cincin cantik2 yg minat tlp lsg Nomor telepon ✆ 02188097917 Aceh Besar, Aceh

  • Uang Koin Kuno Indonesia - Subang Kab.
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - Desember 31, 2020 100000000.00 Rp.

    Uang Koin Kuno Indonesia ⭕ Koleksi uang kuno Belanda,Taiwan,dan Indonesia mau dijual sepaket yang tercantum di photo, mulai dari tahun 1896 uang Sen tahun 1936,1937,1942,1945, 1971,1968,sampai tahun 1996 silahkan yang berminat bisa kontek terimakasih...

  • Bacan Doko Kantoran - Bandung Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 280000.00 Rp.

    Bacan doko kantoran ⭕ minat hub wa no di atas Nomor telepon ✆ 02163976012 Southeast Aceh, Aceh

  • Ijo Garut Jari 5 Pas Buat Kelingking - Bekasi Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 80000.00 Rp.

    Ijo Garut Jari 5 Pas buat kelingking ⭕ Cincin Natural Ijo Garut Kantoran Ring Rodium Silver Jari 5 Alamat: Kav. Wisma Bahagia, Gang Mushola Aliman, Kp. Ujungharapan, Kec. Babelan - Bekasi Utara Nomor telepon ✆ 08952844204 Aceh Singkil, Aceh

  • Batu Sulaiman Orange - Sawahlunto Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 800000.00 Rp.

    Batu Sulaiman orange ⭕ Batu Bermotif Huruf A Nomor telepon ✆ 08543513996 Lhokseumawe, Aceh

  • Batu Light Blue Star Sapphire Ceylon Kode 01 - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Banda Aceh (Aceh) - Desember 31, 2020 640000.00 Rp.

    batu light blue star sapphire ceylon kode 01 ⭕ batu blue sapphire blue light blue atau warna silky milky star 6 bening minim serat ring perak ukuran 17  dimensi batu 5mm x 4mm x 3mm bergaransi uang kembali penuh jika tidak terbukti natural batu harga...

  • Batu Akik Kecubung Ungu - Makassar Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 104000.00 Rp.

    Batu akik kecubung ungu ⭕ Batu akik kecubung ungu. ukuran batu 15x10mm ring no 8 Batu akik yg kami jual Bukan kaca Bukan sintentis Dijamin natural, Apabila di tes di lab ternama bukan natural Uang akan kami kembalikan serta uang memo Nomor telepon ✆ ...

  • Bio Solar Kristal Change Colour Cod BSD - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Desember 31, 2020 1440000.00 Rp.

    Bio Solar Kristal Change Colour Cod BSD ⭕ Barang HQ nih bos murah buat yg ngerti. Kristal bening bersih klimis. Lusternya ngebentuk kampak / tapak jalak. Warnanya hijau semu kuning kecoklatan. dijamin harga pasaran lebih dr yg ane jual bos.. udh kris...

  • Liontin Emas Batu Rubi, Cantik Bgt - Palembang Kota
    Perhiasan - Lhokseumawe (Aceh) - Desember 30, 2020 3200000.00 Rp.

    liontin emas batu rubi, cantik bgt ⭕ Nomor telepon ✆ 08318608596 Lhokseumawe, Aceh

  • Bacan Doko Giwang Kantoran - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Desember 30, 2020 400000.00 Rp.

    bacan doko giwang kantoran ⭕ monggo dokony, kristal giwangnya tajem, jual cpet aj,, dim 13*10*5mm ring perak size 18, sisa biang warna aj notol coklat encerrr, 500rb aj NETT, maap hrga pas aj, mohon di baca dlu,, cod area jaksel,bintaro,ciputat dll, ...

  • Mirah Belang Super Size Besar (Bi Color Mogok Star Ruby - Badung Kab.
    Perhiasan - - Desember 30, 2020 48000000.00 Rp.

    Mirah Belang Super Size Besar (Bi Color Mogok Star Ruby ⭕ FOR SALE... Mirah Belang Super Size Besar (Bi Color Mogok Star Ruby Spesifikasi : - Weight : 19.14 ct. - Size : 17.20 x 13.64 x 7.27 mm. - Shape : Fancy (Natural) - Color : Pinkish - Red & Whi...

  • Dijual Diamon. - Pelalawan Kab.
    Perhiasan - - Desember 30, 2020 40000000.00 Rp.

    dijual diamon. ⭕ Nomor telepon ✆ 08546673466 Subulussalam, Aceh

  • Jual Batu Untuk Perhiasan Liontin Dan Cincin Edisi Kesayangan - Bekasi Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - Desember 30, 2020 1600000.00 Rp.

    jual batu untuk perhiasan liontin dan cincin edisi kesayangan ⭕ barang bagus nan menawan Nomor telepon ✆ 08158884272 Aceh Jaya, Aceh

  • Pirus Persia Lawas/buhun - Bandung Kota
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - Desember 30, 2020 320000.00 Rp.

    Pirus Persia Lawas/buhun ⭕ Pirus persia buhun,Dim est:27x16x6 bentuk tetes air unik Nomor telepon ✆ 08182590557 Aceh Tamiang, Aceh

  • Jual Bacan Kristal Dan Rubby Birma Star Kristal - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Desember 30, 2020 1200000.00 Rp.

    jual bacan kristal dan rubby birma star kristal ⭕ Bacan kristal bisa buat liontin dan cincin rubby kristal star mayung. Nego tipis gan Nomor telepon ✆ 08873869190 Subulussalam, Aceh

  • Natural Emerald Columbia Istimewa - Blitar Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - Desember 30, 2020 12000000.00 Rp.

    natural emerald columbia istimewa ⭕ berat 4carat..ukuran 11x8.5x5.3mm...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko saya,jika perlu s...

  • Akik Terompah Nabi Muhammad SAW - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - Desember 30, 2020 2000000.00 Rp.

    Akik Terompah Nabi Muhammad SAW ⭕ Nomor telepon ✆ 08989222169 Gayo Lues, Aceh

  • Kembang Johar Asal Cirebon - Bandung Kota
    Perhiasan - - Desember 29, 2020 740000.00 Rp.

    Kembang Johar asal Cirebon ⭕ Dijual Cepat Batu Kembang Johar asli Cirebon Diameter 26x19x8mm Jual butuh, nego dikiiit gpp Nomor telepon ✆ 08872938107 Aceh Tamiang, Aceh

  • Cincin Pasangan Anniversary Bahan Titanium #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Nagan Raya (Aceh) - Desember 29, 2020 112000.00 Rp.

    Cincin Pasangan Anniversary Bahan Titanium #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin couple titanium anniversary dan sebgai koleksi pribadi dengan bahan titanium warna putih, cincin fashion, cincin kantoran dan keseharian. Tersedia size 5-7 gold dan 7-10 ...

  • Jual Batu Akik Borongan Gan 3500 Monggo Yg Minat Tlpn Aja - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - Bener Meriah (Aceh) - Desember 29, 2020 280000.00 Rp.

    jual batu akik borongan gan 3500 monggo yg minat tlpn aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08282637703 Bener Meriah, Aceh

  • Kalimaya Teh Banten Jarong - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Desember 29, 2020 320000.00 Rp.

    Kalimaya Teh Banten Jarong ⭕ misi gan mau dijual koleksi ane batu kalimaya teh banteng jarong nya full liat langsung pasti suka dimensi 19x11x5mm jl.buaran 2 jakarta timur yang minat bisa langsung telpon atau whats app ane thx ... Nomor telepon ✆ 088...

  • Natural Pink Star Sapphire Color : Purplish Pink Shape : Oval Buff Top Weight : 3.68ct Comment : No
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - Desember 29, 2020 10000000.00 Rp.

    Natural Pink Star Sapphire Corondum Srilanka, Like Ruby Star Ceylon ⭕ Natural Pink Star Sapphire Color : Purplish Pink Shape : Oval Buff Top Weight : 3.68ct Comment : No Heat / NH / NTD Orig... Nomor telepon ✆ 08566825300 Simeulue, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)