400000.00 Rp. Ruby Merah Delima - Jakarta Utara Central Aceh

Published date: Agustus 22, 2022
  • Lokasi: Central Aceh, Aceh, Indonesia

Ruby Merah Delima


⭕ Buat yg ngerti kualitas.


Nomor telepon ✆ 08574268743

Central Aceh, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Natural Kalimaya / Opal Jarong (KJ2818) +Memo - Surakarta Kota
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 25, 2022 2000000.00 Rp.

    Natural Kalimaya / Opal Jarong (KJ2818) +Memo ⭕ Kode : KJ2818 Nama : Natural Opal Est Origin : Ethiopia Berat : 4.08 Carats Dimensi : 13,14 x 10.45 x 6.28 mm Bentuk : Oval cabochon Warna : White Clarity : Translucent Luster : Rainbow Plash Treatment ...

  • Silahkan Bagi Yang Berminat, Harga Borongan, Bisa COD An Seputar Jogja, Dijual Krn Jarang Sekali Di
    Perhiasan - South Aceh (Aceh) - September 25, 2022 240000.00 Rp.

    Cincin dan Liontin batu 108 ⭕ silahkan bagi yang berminat, harga borongan, bisa COD an seputar jogja, dijual krn jarang sekali di gunakan. Nomor telepon ✆ 08125096835 South Aceh, Aceh

  • Uang Koin Kuno Indonesia - Subang Kab.
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - September 24, 2022 100000000.00 Rp.

    Uang Koin Kuno Indonesia ⭕ Koleksi uang kuno Belanda,Taiwan,dan Indonesia mau dijual sepaket yang tercantum di photo, mulai dari tahun 1896 uang Sen tahun 1936,1937,1942,1945, 1971,1968,sampai tahun 1996 silahkan yang berminat bisa kontek terimakasih...

  • Kalung Titanium Gold | Titanium Kuning Emas #AmazingSeller - Blora Kab.
    Perhiasan - Sabang (Aceh) - September 24, 2022 100000.00 Rp.

    Kalung titanium gold | titanium kuning emas #AmazingSeller ⭕ Terbuat dari Stainless Steel 316L (seri/tingkatan baja stainless terbaik) secara penuh (bukan lapis atau croom), didalam dunia fashion logam ini dikenal sebagai Baja Titanium. Logam ini mem...

  • Louisa Necklace (blm Pernah Dipakai) - Bandung Kota
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 24, 2022 120000.00 Rp.

    Louisa Necklace (blm pernah dipakai) ⭕ Excellent Condition Free ongkir Bandung, Jabodetabek Nomor telepon ✆ 08587605488 Aceh Singkil, Aceh

  • 2 Cincin Koleksi - Palembang Kota
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - September 23, 2022 160000.00 Rp.

    2 cincin koleksi ⭕ koleksi kesayangan,satu putih,satuorangen Nomor telepon ✆ 08948216633 Aceh Tamiang, Aceh

  • Pirus Persia Lawas/buhun - Bandung Kota
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - September 22, 2022 320000.00 Rp.

    Pirus Persia Lawas/buhun ⭕ Pirus persia buhun,Dim est:27x16x6 bentuk tetes air unik Nomor telepon ✆ 08182590557 Aceh Tamiang, Aceh

  • Bacan Doko Gulau - Tangerang Kota
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 22, 2022 240000.00 Rp.

    Bacan Doko Gulau ⭕ Bacan Doko gulau cakep buat pakaian sehari2 size idaman kantor minus ada yakurt setitik di dalam batu dim:22x18x9 ring germanium Nomor telepon ✆ 08829712048 Aceh Singkil, Aceh

  • Jual Aksesories Wanita Cincin Permata - Jakarta Utara
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 22, 2022 40000.00 Rp.

    jual aksesories wanita cincin permata ⭕ Nomor telepon ✆ 08821956817 Aceh Singkil, Aceh

  • Jual Batu Untuk Perhiasan Liontin Dan Cincin Edisi Kesayangan - Bekasi Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 21, 2022 1600000.00 Rp.

    jual batu untuk perhiasan liontin dan cincin edisi kesayangan ⭕ barang bagus nan menawan Nomor telepon ✆ 08158884272 Aceh Jaya, Aceh

  • Cincin Anniversary GS2044 Anti Karat Medan #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 21, 2022 120000.00 Rp.

    Cincin Anniversary GS2044 Anti Karat Medan #AmazingSeller ⭕ Lihat Yukk Koleksi cincin kawin/fashoin do toko kami GS GRETHA SHOP Medan Kini tersedia model baru Kode produk : GS2044, warna gold dikombinasi silver Harga : 150,000 Sepasang Tersedia juga ...

  • Liontin Emas Batu Rubi, Cantik Bgt - Palembang Kota
    Perhiasan - Lhokseumawe (Aceh) - September 20, 2022 3200000.00 Rp.

    liontin emas batu rubi, cantik bgt ⭕ Nomor telepon ✆ 08318608596 Lhokseumawe, Aceh

  • Hantaran Pernikahan+box+bunga Hias - Sleman Kab.
    Perhiasan - - September 20, 2022 28000.00 Rp.

    hantaran pernikahan+box+bunga hias ⭕ Kreasi hantaran pernikahan, harga 35rb/box sudah termasuk jasa,acc+bunga hias+box smp wrapping .. Lokasi Seyegan Sleman pin 58909b44 Nomor telepon ✆ 08181634530 West Aceh, Aceh

  • Natural Topas ( London Blue ) 6.00 Cts - Surabaya Kota
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - September 20, 2022 560000.00 Rp.

    natural topas ( london blue ) 6.00 cts ⭕ cuma mau nawarin barang .... tidak asli uang kembali 100% Nomor telepon ✆ 08855175314 Simeulue, Aceh

  • Silver Anting Cincin - Jakarta Barat
    Perhiasan - West Aceh (Aceh) - September 20, 2022 16040.00 Rp.

    silver anting cincin ⭕ Nomor telepon ✆ 08199588902 West Aceh, Aceh

  • Idocrase Solar Origin ACEH Dim 30x20x10 - Banda Aceh Kota
    Perhiasan - Langsa (Aceh) - September 20, 2022 4800000.00 Rp.

    Idocrase Solar Origin ACEH Dim 30x20x10 ⭕ Idocrase Solar - Big Size Dim 30x20x10 Ring Alpaka size 19 Origin ACEH Untuk Videonya bisa request ke saya lewat WhatsApp #idocrase #solar #aceh #jade #giok #gemstone #batu #akik #permata #cincin #lumut #lumu...

  • Bahan Bacan Gulao Coklat Jumbo (NTD) - Jakarta Selatan
    Perhiasan - South Aceh (Aceh) - September 20, 2022 10000000.00 Rp.

    Bahan Bacan Gulao Coklat Jumbo (NTD) ⭕ Intipannya Mantaaap nih Om Bro Sekalian .. Nego Sampeee Croottt Ayooo .. hehee Deskripsi  : 1. Origin : Indonesia 2. Dimensi : Belum di ukur bosss .. langsung pantau lebih enak .. 3. BERAT 1.2 KG 4. Insya Allah ...

  • Gelang Kaokah / Fuqoha - Cimahi Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 19, 2022 28000.00 Rp.

    Gelang kaokah / fuqoha ⭕ Kayu kaokah mendapat tempat dihati banyak orang, khususnya muslim dikarenakan, Ada suatu cerita yang diyakini sebagian orang kebenaran nya. Pada saat Nabi Muhammad SAW kelelahan diperjalanan Beliau beristirahat dan bersandar ...

  • Cincin Batu Permata Natural Ruby Africa Mewah - Surakarta Kota
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - September 19, 2022 240000.00 Rp.

    Cincin Batu Permata Natural Ruby Africa Mewah ⭕ - Batu Natural Ruby (DIJAMIN 100% ASLI) - Ukuran Batu: 11 x 9mm - Ring: Titanium., Size 16 - Warna & motif sesuai gambar - Harga NETT - Stok Terbatas (LIMITED) Serius buyer silahkan hubungi via: SMS & W...

  • Cincin Bacan Doko Borongan Mumer - Tangerang Kab.
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - September 18, 2022 4800000.00 Rp.

    Cincin Bacan Doko Borongan mumer ⭕ Borongan 3 pcs.cincin bacan doko.body klimis.ring perak croom suasa.harga sesuai kualitas.size medium.cod ok.kirim2 ok. Nomor telepon ✆ 08167610825 Gayo Lues, Aceh

  • Natural Emerald Columbia Istimewa - Blitar Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 18, 2022 12000000.00 Rp.

    natural emerald columbia istimewa ⭕ berat 4carat..ukuran 11x8.5x5.3mm...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko saya,jika perlu s...

  • Cincin Akik Gambar Lafadz Allah 5 - Jakarta Barat
    Perhiasan - Langsa (Aceh) - September 18, 2022 280000.00 Rp.

    Cincin Akik Gambar Lafadz Allah 5 ⭕ Cincin Akik Gambar Lafadz Allah 5 dimensi : 22 x 12 x 6 mm ring titanium Nomor telepon ✆ 03906038564 Langsa, Aceh

  • Pirus Persia Ijo Daun Jumbo Ring Perak Tebal - Bandung Kota
    Perhiasan - East Aceh (Aceh) - September 17, 2022 772000.00 Rp.

    pirus persia ijo daun jumbo ring perak tebal ⭕ Nomor telepon ✆ 08516820413 East Aceh, Aceh

  • Bacan Doko Kode D1 - Jakarta Barat
    Perhiasan - North Aceh (Aceh) - September 17, 2022 120000.00 Rp.

    bacan doko kode D1 ⭕ Silakan tinggal pake Batu plong body glas harga murah Ring titan uk 7-8 Dim 17,12,6mm Harga pas+ongkir Klo merasa kemahalan silakan beli bahan sendiri belum tentu jadi nya begini hahaha Minat bbm/wa Smart buyer sebutkan kode saat...

  • Kalung Panjang Crystal Lapis Emas - Agam Kab.
    Perhiasan - East Aceh (Aceh) - September 16, 2022 144000.00 Rp.

    kalung panjang crystal lapis emas ⭕ Nomor telepon ✆ 08868850379 East Aceh, Aceh

  • Natural Aquamarine 2,81 Crt - Denpasar Kota
    Perhiasan - Southeast Aceh (Aceh) - September 16, 2022 440000.00 Rp.

    Natural Aquamarine 2,81 Crt ⭕ Natural Aquamarine 2,81 Crt Jenis Batu : Natural Aquamarine Berat : 2,81 Carat Dimensi : 11 x 9 x 4,6 mm Bentuk : Oval Faceted Warna : Aqua Blue Luster : ALLURING Clarity : VVS Hardness : 7,5 - 8 Treatment : UNHEATED Ori...

  • Ruby Birma Parsetan - Kediri Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 16, 2022 400000.00 Rp.

    Ruby Birma Parsetan ⭕ Ruby Birma Parsetan Natural Istimewa Ring Percin Size 8 Dimensi 8,5x7,5x3 mm Nomor telepon ✆ 08777678224 Aceh Jaya, Aceh

  • Cincin Batu Mulia Blue Safir - Palembang Kota
    Perhiasan - Central Aceh (Aceh) - September 16, 2022 220000.00 Rp.

    cincin batu mulia blue safir ⭕ Ukuran ring 18, perak 925 Nomor telepon ✆ 08233427703 Central Aceh, Aceh

  • Cincin Kawin , Nikah , Tunangan Palladium - Samarinda Kota
    Perhiasan - West Aceh (Aceh) - September 16, 2022 1360000.00 Rp.

    cincin kawin , nikah , tunangan palladium ⭕ Jumlah cincin : 2 buah cincin • Bahan : palladium • Berat masing2 : +- 4 gram • Berat sepasang : +- 8 gram • Permata : USA Diamond • Bonus kotakw cincin • Gratis ukir nama • Ada surat pembelian cincin • dap...

  • Kalung+Liontin Cantik Tulisan Huruf Arab,lapisan Emas 18K - Jakarta Barat
    Perhiasan - Southeast Aceh (Aceh) - September 14, 2022 136000.00 Rp.

    Kalung+Liontin cantik tulisan huruf Arab,lapisan emas 18K ⭕ Pembelian 5 set, free ongkir, khusus daerah DKI Jakarta Nomor telepon ✆ 08284334422 Southeast Aceh, Aceh

  • Bacan Serat Bubur - Tangerang Kota
    Perhiasan - Pidie (Aceh) - September 14, 2022 960000.00 Rp.

    bacan serat bubur ⭕ size jumbo 25x15x9mm, iketan perak 18, enak dipandang, jual murah, lokasi kerja mangga besar, klo malem poris indah tangerang, yg minat tawar aja, trims Nomor telepon ✆ 08988976270 Pidie, Aceh

  • Batu Akik Mantap Minat Langsung Tlp - Samarinda Kota
    Perhiasan - Pidie (Aceh) - September 13, 2022 2000000.00 Rp.

    Batu akik Mantap Minat langsung tlp ⭕ Nomor telepon ✆ 08567821380 Pidie, Aceh

  • ROYAL BLUE Saphire/HQblue Safir Ceylon SRILANKA Serti BIGLAB - Surabaya Kota
    Perhiasan - Nagan Raya (Aceh) - September 13, 2022 12000000.00 Rp.

    ROYAL BLUE saphire/HQblue safir ceylon SRILANKA serti BIGLAB ⭕ Natural blue saphire berat : 4,19.crt cutiing ; oval /semi round colour : ROYAL BLUE (warna rata ) origin : SRILANKA sertifikat BIGLAB BATU Cristal,topp material,topp luster,top colour, C...

  • Batu Solar, Solar Aceh Dan Ruby, Borongan - Jakarta Pusat
    Perhiasan - North Aceh (Aceh) - September 13, 2022 472000.00 Rp.

    batu solar, solar aceh dan ruby, borongan ⭕ 3 macam batu: solar garut solar aceh ruby, borongan 590rb nego Bisa satuan hub: selly 0813-1650-2370 Nomor telepon ✆ 08317675694 North Aceh, Aceh

  • Natural Kalimaya White Opal (LS179) +Memo - Surakarta Kota
    Perhiasan - North Aceh (Aceh) - September 12, 2022 760000.00 Rp.

    Natural Kalimaya White Opal (LS179) +Memo ⭕ Code : LS179 Nama : Natural White Opal Est Origin : Ethiopia Berat : 1.99 Carats Dimensi : 10.08 x 7.93 x 5.32 mm Bentuk : Oval Cabochon Warna : White Clarity : Transparent Luster : Rainbow Plash Treatment ...

  • Lokasi Di Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan Rp 800,000. Salam, 0813.1708.1267
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - September 12, 2022 640000.00 Rp.

    Batu Akik, Tinggi/ Panjang 4 Cm ⭕ Lokasi di Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan Rp 800,000. Salam, 0813.1708.1267 Nomor telepon ✆ 03161356478 Pidie Jaya, Aceh

  • Cincin Couple Bahan Stainless Steel Terbaik 3 - Agam Kab.
    Perhiasan - Langsa (Aceh) - September 12, 2022 105600.00 Rp.

    cincin couple bahan stainless steel terbaik 3 ⭕ Silahkan langsung SMS untuk menanyakan tentang product / menanyakan alamat toko. Product baru 100% Harga yang tertera adalah harga sepasang ( 1 cincin wanita dan 1 cincin pria ) Cincin couple stainless ...

  • Bacan Gulao Dalam Ring Stempel - Jakarta Barat
    Perhiasan - Bener Meriah (Aceh) - September 12, 2022 460000.00 Rp.

    bacan gulao dalam ring stempel ⭕ ring stampel berisikan 3 mata bacan dim 7 dan 8 ring stempel perak 60% fast reaspon vi WhatsApp sesuai no diprofil ane gan...terima kasih Nomor telepon ✆ 08327230707 Bener Meriah, Aceh

  • Batu Kecubung Api Hitam Pekat Bodi Glass HQ - Pematangsiantar Kota
    Perhiasan - Nagan Raya (Aceh) - September 12, 2022 520000.00 Rp.

    Batu Kecubung Api hitam pekat Bodi glass HQ ⭕ Harga per KG jual bahan saja kondisi sudah di kupas , bagi yang tau bahan aja jaminan garansi 4x lipat bila barang tidak asli call only no sms Nomor telepon ✆ 08118691790 Nagan Raya, Aceh

  • Liontin Batu Firus Ring Perak Asli - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Lhokseumawe (Aceh) - September 12, 2022 400000.00 Rp.

    liontin batu firus ring perak asli ⭕ asli batu firus yg keren ketika dipakek. ditambah ring asli perak kotagede. minat hubungi user. thanks from . Nomor telepon ✆ 08134094331 Lhokseumawe, Aceh

  • Cincin Pasangan-anti Karat Dan Tidak Pudar Kode Gs217 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Southeast Aceh (Aceh) - September 12, 2022 112000.00 Rp.

    cincin pasangan-anti karat dan tidak pudar kode gs217 #AmazingSeller ⭕ Real Picture #AmazingSeller Cincin Pasangan Fashion Bahan Titanium Anti Karat dari titanium tidak hitam dan aman dipakai. Tersedia size 5-8 winta gold dan 7-10 pria black Pemesana...

  • Dijual Cincin Harga Mulai Dari 50rb Sampai 350rb Yang Berminat Silahkan Langsung Tlpn Aja Bos
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - September 12, 2022 40000.00 Rp.

    Dijual cincin ⭕ Dijual cincin harga mulai dari 50rb sampai 350rb yang berminat silahkan langsung tlpn aja bos Nomor telepon ✆ 08181284708 Pidie Jaya, Aceh

  • Kalimaya Bleck Opal Full Jarong Anti Sentar Ukuran Jombo - Banjar Kab.
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - September 11, 2022 320000.00 Rp.

    Kalimaya bleck opal full jarong anti sentar ukuran jombo ⭕ Kalimaya bleck opal full jarong anti sentar ukuran jumbo, barang sesuai apa yg ada di foto. Nomor telepon ✆ 08198665890 Pidie Jaya, Aceh

  • Edisi Gakepake Gan - Bandung Kota
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 11, 2022 80000.00 Rp.

    Edisi gakepake gan ⭕ Sale skull ring by mortem size 8,bahan pewter(timah) ini ane jual bukannya bosen atau apa,cuman kekecilan ga muat kalo untuk dijari ane gan barang baru 1minggu dijamin 99% masih mulus,bonus puoch and stiker bagi yang tidak nego L...

  • Batu Ati Ayam Natural - Surabaya Kota
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 11, 2022 80000.00 Rp.

    batu ati ayam natural ⭕ minat pm.daerah wisma tropodo.tx Nomor telepon ✆ 08944320265 Aceh Singkil, Aceh

  • Ruby Star Jumbo - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 11, 2022 1320000.00 Rp.

    Ruby Star Jumbo ⭕ Natural Ruby Star size jumbos, star lumayan tajam, body mulus n mumbul Video via wa Dim : 20-15-10 Ring Titanium jaminan natural 100% dGems Ciputat Base Camp Pamulang pasar kita Nomor telepon ✆ 08782361184 Aceh Jaya, Aceh

  • Batu Akik Blue Sapire - Lumajang Kab.
    Perhiasan - Pidie (Aceh) - September 10, 2022 200000.00 Rp.

    batu akik blue sapire ⭕ blue saphire Australia, ukuran lumayan besar. beli sekarang di kirim hari ini juga. untuk daerah JATIM free ongkir. Nomor telepon ✆ 08275933442 Pidie, Aceh

  • Natural Batu Maligano Motif Model. - Jakarta Barat
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 10, 2022 800000.00 Rp.

    natural batu maligano motif model. ⭕ motif foto model. natural maligano.cocok wat liontin. wat bikin logo konfeksi. yg serius ya gan. bbm,d57e37bc Nomor telepon ✆ 08182284708 Aceh Jaya, Aceh

  • Kotak Seserahan - Gresik Kab.
    Perhiasan - Aceh Singkil (Aceh) - September 10, 2022 36000.00 Rp.

    kotak seserahan ⭕ kotak seserahan nikah isi kotak 10-11 kotak kotak warnah putih, silver, kuning. merah, emas bekas satu kali pakai pribadi tidak ada penyok maupun rusak silahkan lihat langsung cod bunder gresik grand bunder regency kav.7 a3 no.9 sil...

  • Pandan Nanas Ring Monel - Jakarta Barat
    Perhiasan - Simeulue (Aceh) - September 9, 2022 240000.00 Rp.

    pandan nanas ring monel ⭕ silahkan yg suka pandan nanas..nego sntai.cod oke kapuk cengkareng.. Nomor telepon ✆ 08212000428 Simeulue, Aceh

  • Batu Akik Kecubung Tua Pangkalanbun - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - Aceh Besar (Aceh) - September 9, 2022 1600000.00 Rp.

    batu akik kecubung tua pangkalanbun ⭕ Monggo jika berminat gan? oper alih mahar boleh ditawar asal jgn sadisssss open price 2jt nego wa/cp/sms maturnuwun salam sukses selalu Nomor telepon ✆ 08217052882 Aceh Besar, Aceh

  • Batu Permata Giok Black Jade - Surakarta Kota
    Perhiasan - Aceh Jaya (Aceh) - September 9, 2022 360000.00 Rp.

    Batu permata Giok Black Jade ⭕ Batu permata Giok Black Jade Barang Yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan pastikan teliti sebelum membeli Nomor telepon ✆ 08546017722 Aceh Jaya, Aceh

  • Concin Emas Berlian 0.4 Karat, Manteb Gan - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Southeast Aceh (Aceh) - September 9, 2022 4000000.00 Rp.

    concin emas berlian 0.4 karat, manteb gan ⭕ Misi gan ane mau nawarin cincin emas berlian, soliter, 0.4 karat, iketan mas kuning 2.5 gr, 75 % Nomor telepon ✆ 08578223854 Southeast Aceh, Aceh

  • Oval Cut VVS Clarity Natural Tanzanite 1,23 Carat + Memo HKD CANADA - Palembang Kota
    Perhiasan - Lhokseumawe (Aceh) - September 9, 2022 600000.00 Rp.

    Oval Cut VVS Clarity Natural Tanzanite 1,23 carat + memo HKD CANADA ⭕ Bijak dalam berbelanja On-Line Gambar adalah yang sebenarnya tidak ada penambahan efek cahaya, warna dll. Foto adalah asli yg hanya di jepret dengan camera hp acer liquid JANGAN TE...

  • Cincin Pasangan-anti Karat Dan Tidak Pudar Kode Gs281 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Aceh Tamiang (Aceh) - September 9, 2022 112000.00 Rp.

    cincin pasangan-anti karat dan tidak pudar kode gs281 #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin Pasangan Fashion Bahan Titanium Anti Karat dari titanium tidak hitam dan aman dipakai. Tersedia size 5-8 winta gold dan 7-10 pria black Pemesanan bisa langsung...

  • Cincin Batu Ali Besar - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Pidie Jaya (Aceh) - September 8, 2022 120000.00 Rp.

    cincin batu ali besar ⭕ batu bio solar asli ukuran besar siap pakai Nomor telepon ✆ 08826986022 Pidie Jaya, Aceh

  • Idocrase Aceh Natural - Jakarta Barat
    Perhiasan - Bireuën (Aceh) - September 8, 2022 540000.00 Rp.

    Idocrase aceh Natural ⭕ Natural Idocrase Aceh Batu di jamin natural, tembus no crack dan mulus Dimesnsi lihat pict. Ring : sliver Ring size : 19 Mahar : Rp675.000 nego tipis Mohon jangan tawar 1/2 dari harga Yang ssrius minat sms/telpon aja jangan ch...

  • Gelang Warna Keemasan - Pekanbaru Kota
    Perhiasan - Langsa (Aceh) - September 8, 2022 52000.00 Rp.

    gelang warna keemasan ⭕ Minat check langsung Nomor telepon ✆ 03902747702 Langsa, Aceh

  • Bacan Gulao 30 25 18 Crystal Ajip ( Nego ) - Jakarta Barat
    Perhiasan - Gayo Lues (Aceh) - September 7, 2022 12000000.00 Rp.

    bacan gulao 30 25 18 crystal ajip ( nego ) ⭕ numpang cari rezeki halal FS bacan doko gulao dimensi jumbo 30x25x18 ring perak batu nominus serat ajip body kaca mudah mudahan da yg minat kepoin aja via chat atau Wa Nomor telepon ✆ 03169791655 Gayo Lues...

  • Ruby Burma 3.5crt - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - East Aceh (Aceh) - September 7, 2022 36000000.00 Rp.

    Ruby burma 3.5crt ⭕ colour. red pigeon blood Nomor telepon ✆ 08159266961 East Aceh, Aceh

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)