1280000.00 Rp. Paket Audio Rogers 12" Garansi 1 Thn Gnti Bru Stok Trbatas Sisa 27 Set - Balikpapan Kota Banggai Islands

Published date: Agustus 14, 2022
  • Lokasi: Banggai Islands, Central Sulawesi, Indonesia

Paket audio Rogers 12" garansi 1 thn gnti bru stok trbatas sisa 27 set


⭕ Kami tawarkan pada anda
Produk : Paket super murah audio Rogers
plus pasang hanya 1.600.000

Stok terbatas
hanya untuk 27 set unit terakhir

dari harga normal 2.600.000
diskon promo menjadi hanya 1.600.000 sudah plus pasang
anda terima beres

Kapan lagi ada Paket audio mantap, harga MURAH , BERGARANSI 12 bulan, TUKAR BARU lagi bukan service

paket terdiri dari
-1 pcs Power Rogers RA60-1SX
(tipe paling baru dan lebih mahal diatas ra604sx yg cepat panas)
-1 pcs Subwoofer 12 inch Rogers SW-3001SX
-2 pcs tweeter Rogers SPK-1601SX
-2 pcs midbass Rogers SPK-1601SX
-2 pcs crossover Rogers SPK-1601SX
-1 pcs box SUB bahan MDF
-1 set kabel ,instalasi/pemasangan
(kabel power Rogers/DHD, Kabel speaker skeleton, RCA DHD, fuse skeleton/DHD, kabel remote skeleton)

Penjelasan Kualitas:
Rogers adalah brand Produk yang di bawahi langsung oleh ALPINE.. sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya
dengan harga super murah anda akan mendapatkan hasil dan kualitas suara yang jauh dibandingkan dengan speaker standar atau brand2 abal2 yang harganya justru jauh lebih mahal dari ROGERS

Kualitas instalasi jangan diragukan lagi RHauto modified sudah beberapa kali mengikuti dan menjuarai kompetisi car audio Balikpapan...

Garansi : untuk menjamin kualitas produk kami bukan termasuk dalam produk merk abal2 kami berikan anda garansi resmi 12 Bulan
dan juga didukung dengan penggunaan kabel bermerk/berkualitas baik... sehingga kami menjamin ke optimalan hasil suara pada audio anda

Harga sudah termasuk biaya instalasi / pemasangan

ga percaya harga termurah... silahkan anda keliling balikpapan ... cek langsung harga paket audio di variasi2 lain.... dan buktikan sendiri langsung

jaminan termurah sebalikpapan untuk paket audio sekelasnya

RH AUTO MODIFIED
AUTOMOTIVE LIGHTING,AUDIO AND CAR ACCESORIES
OPEN EVERYDAY
(Fortuna and Rogers authorized dealer)

09.00-17.00 SENIN-minggu
Malem mau ke toko atau mau pasang di tempat agan bisa aja... kontak aja ane
(untuk pemasangan/penggantaran ada penambahan uang transport ya)

Batakan depan asrama tentara kompi B
(samping PT.ckb/PT.haliburton/PT.sclumberger)

Menerima pembayaran menggunakan debit dan kartu kredit


Nomor telepon ✆ 08235634070

Banggai Islands, Central Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Power VENOM EUPHORIA Sangat Mulus MUrah - Surabaya Kota
    Audio Mobil - Poso (Central Sulawesi) - September 26, 2022 740000.00 Rp.

    Power VENOM EUPHORIA Sangat Mulus MUrah ⭕ DIJUAL POWER VENOM EUPHORIA V 604 EP - 4 Channel - Kondisi 95% sangat mulus - No service - Full ori - Full sehat - Masih segel - Tenaga besar - Suara bagus di kelasnya Spek : 4 x 75 W - 4 ohm 2 x 150 W - 4 oh...

  • Doubledin VIDIQ 777 Mirror Link (uty Audio) - Bandung Kota
    Audio Mobil - Palu (Central Sulawesi) - September 24, 2022 3120000.00 Rp.

    Doubledin VIDIQ 777 Mirror Link (uty audio) ⭕ 2 DIN VIDIQ 777 GPS Touchscreen HD 7 inch 800 x 480 pixel, sudah bisa dikoneksikan dengan IPOD:IPOD/support IPAD classic/nano/touch, dengan format DVD/VC/CD/MP4(AVI,ASF) MP3/CD-R/CD-RW. Anda juga bisa men...

  • Tape Bisa Dvd Vcd Usb Radio Sdcard Aux Tv Ondash Bisa Tv Dan Av.in Merk Power Audiobose 4channel Sub
    Audio Mobil - Morowali (Central Sulawesi) - September 23, 2022 1840000.00 Rp.

    Paketan audio tv+pasang ⭕ Tape bisa dvd vcd usb radio sdcard aux Tv ondash bisa tv dan av.in Merk power audiobose 4channel Subwoofer jeacar 12inch Box ... Nomor telepon ✆ 02138112883 Morowali, Central Sulawesi

  • Dudukan Rumah Angle Tweeter Honda Mobilio Brio BRV - Jakarta Utara
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 23, 2022 120000.00 Rp.

    Dudukan Rumah Angle Tweeter Honda Mobilio Brio BRV ⭕ Upgrade speaker/tweeter di Honda Mobilio Brio anda terlihat rapi, terpasang di posisi original dengan suara yg lbh akurat dengan perletakan yg sudah di angle.
 Terbuat dari bahan plastik yang presi...

  • 1 Set Power Embassy Mono Blok Plus Subwofer JBL GT5 12p Mundir - Malang Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 23, 2022 1400000.00 Rp.

    1 set power Embassy mono blok plus subwofer JBL GT5 12p mundir ⭕ power Embassy mono blok raja bass 2 cenel baru subwofer JBL Gt5 12 suara bass nya mantab jeggurr garansi Nomor telepon ✆ 08521694550 Sigi, Central Sulawesi

  • Basstube Tabung Audiobank 10 Inch Menggelegar - Balikpapan Kota
    Audio Mobil - Morowali (Central Sulawesi) - September 23, 2022 560000.00 Rp.

    Basstube tabung audiobank 10 inch menggelegar ⭕ Basstube tabung 10 inch audiobank garansi resmi barang baru - harga belum termasuk pemasangan Dodoe Acc, Tersedia juga dagangan lainnya COD seputaran balikpapan kota, Melayani partai dan eceran, siap ki...

  • Paket Tv Mobil Harga Terjangkau - Tangerang Selatan Kota
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 21, 2022 1400000.00 Rp.

    paket tv mobil harga terjangkau ⭕ -Double din led tv layar 6,95+ antena tv -kamera parkir led -tv hedres 1set+ pemasangan harga 1,800 rbu aja minat datang aja ke tko alva variasi di dalam pusat pertokoan onderdil pondok cabe patokan nya dari pintu ma...

  • Subwoofer 12inc + Power 4chanel Vtech [ DF Audio] - Bandung Kota
    Audio Mobil - Morowali (Central Sulawesi) - September 20, 2022 460000.00 Rp.

    subwoofer 12inc + Power 4chanel Vtech [ DF Audio] ⭕ subwoofer 12inc duacoil power 8000watt 4chanel barang bisa di coba dulu suaranya. pilihan merk beragam ayoo buruan datang ke toko dan liat langsung DF CAR AUDIO Menyediakan berbagai macam jenis/merk...

  • Double Din Original Calya 99,% - Jakarta Timur
    Audio Mobil - Banggai (Central Sulawesi) - September 20, 2022 480000.00 Rp.

    double din original calya 99,% ⭕ cod di tebet baru di pake 3 hari Nomor telepon ✆ 08824369808 Banggai, Central Sulawesi

  • Om N Gan Kalo Ada Yg Perlu Box 12" - Depok Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 20, 2022 240000.00 Rp.

    Om n Gan kalo ada yg perlu box 12" ⭕ Nomor telepon ✆ 03905470389 Buol, Central Sulawesi

  • Soun Power Dn Kbel,a Siap Psang - Bireuen Kab.
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 20, 2022 1440000.00 Rp.

    Soun Power Dn Kbel,a Siap Psang ⭕ dijual soun mobil lengkap dgan kabel,a power 6000wat soun 12inci lengkap smua tingal psang aja brang di matang hp. o8..53,,58..6o..82,,88 Nomor telepon ✆ 08144823210 Donggala, Central Sulawesi

  • Kikim_variasi#Double Din][Micro + Cam MA-6901 - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Palu (Central Sulawesi) - September 20, 2022 1360000.00 Rp.

    Kikim_variasi#Double din][Micro + Cam MA-6901 ⭕ KIKIM VARIASI BUKA SETIAP HARI PUKUL 08.00 s/d 17.00 WIB Menyediakan berbagai macam acsesoris,audio,kaca film,Ac mobil dll Melayani pemasangan kaca film mobil merk Sungard, 3M, Solarscreen, Protector, A...

  • 2nd DVD JVC Usb Fre Out 3 - Jakarta Timur
    Audio Mobil - Morowali (Central Sulawesi) - September 19, 2022 600000.00 Rp.

    2nd DVD JVC usb fre out 3 ⭕ Permisi gan, mau nawarin JVC dvs nya nih kondisi second tapi masih normal siapa pakai cd,mp3,dvd,usb,aux,radio fre out front rear subwofer berminat bisa hubungi no yg tertera atau bisa datang ke toko jl dermga raya pasar o...

  • Pioneer AVH-X5850BT Built In Processor (eks Display) - Jakarta Selatan
    Audio Mobil - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - September 19, 2022 3800000.00 Rp.

    Pioneer AVH-X5850BT built in processor (eks display) ⭕ Doubledin high end branded kondisi gresss eks display aja. suara mantep dan feature lengkap banget. Minat boleh tlp atau W.A. Bisa COD dan kirim kirim sampai alamat agan. Nomor telepon ✆ 08154298...

  • Audio Mobil Satu Paket Tinggal Pasang - Tasikmalaya Kota
    Audio Mobil - Banggai Islands (Central Sulawesi) - September 19, 2022 1280000.00 Rp.

    Audio mobil satu paket tinggal pasang ⭕ audio bisa langsung pake listrik rumah suara jedar jedor ga pecah Tape Ava multijack rp Power ampli The punk 4ch rp Sub MRZ 12 inc rp Nomor telepon ✆ 03901465295 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • 2din Mtech Josss - Semarang Kota
    Audio Mobil - Poso (Central Sulawesi) - September 18, 2022 1280000.00 Rp.

    2din Mtech josss ⭕ 2din mtech spek usb,radio,tv,dvd, garansi 1thn,.. harga sudah termasuk pasang,..minat langsung ja wa/bbm,.. atau ke toko jl.supriadi no.A6 Nomor telepon ✆ 08288965493 Poso, Central Sulawesi

  • Bodykit Pajero 2009/2012 - Jakarta Utara
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 17, 2022 1600000.00 Rp.

    Bodykit pajero 2009/2012 ⭕ Bekas Kami menjual bermacam sparepart secon copotan seperti gril, bumper (headlamp, stoplamp) pintu, bodykit, mobil segala jenis. Kami juga menyediakan layanan upgrading (tampilan mobil tahun lama di rubah ke tahun yang leb...

  • Dobledin NAKAMICHI 7inc Layar Flat Komplit Kamera HD - Surabaya Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 17, 2022 1160000.00 Rp.

    Dobledin NAKAMICHI 7inc Layar Flat komplit kamera HD ⭕ Dobledin NAKAMICHI 7inc Layar Flat komplit kamera HD hanya 1.450.000 plus kamera 1.750.000 Terima COD dan pemasangan di tempat untuk Surabaya dan sekitarnya bisa gesek kartu kredit dan debit Nomo...

  • Speaker + Bok Bsr Apa Adanya Minat Cek Langsung Kerumah. - Sleman Kab.
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 17, 2022 100000.00 Rp.

    Speaker + bok bsr apa adanya minat cek langsung kerumah. ⭕ lelang speaker + bok mobil bsr apa adanya.minat cek langsung kerumah trmksh . Nomor telepon ✆ 08571934543 Donggala, Central Sulawesi

  • Tape Dvd 2din Led 6.95in Harga 900rb - Depok Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 16, 2022 720000.00 Rp.

    Tape dvd 2din led 6.95in harga 900rb ⭕ Tape dvd 2din uk.6.95in sdh bisa BT,usb, sd card,mp4. bisa lsg ke Toko Mentari Variasi, pusat onderdil pondok cabe. bisa hub.08128022665 Nomor telepon ✆ 08126123861 Buol, Central Sulawesi

  • Sepaket JBL Dan Power Monoblok XTEX Pasang (udin Audio) - Malang Kab.
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 14, 2022 2000000.00 Rp.

    sepaket JBL dan power monoblok XTEX pasang (udin audio) ⭕ melayani pemasangan drumah/dkabtor wilayah kota malang PEMASANGAN RAPI DAN BERSIH Nomor telepon ✆ 08846530860 Buol, Central Sulawesi

  • Kenwood Mp3 Usb Topcer Warass - Palembang Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 14, 2022 640000.00 Rp.

    kenwood mp3 usb topcer warass ⭕ All audio dan variasi jln demang lebar daun deket jembatan sebelum lampu merah lingkaran bukit menerima tukar tambah audio hari minggu bukak Nomor telepon ✆ 08147149571 Buol, Central Sulawesi

  • Fullrange CELLO Perleess Easy1 Buat Audio Standar Mobil Anda Hanya 750.000 Saja Terima COD Dan Pemas
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 14, 2022 600000.00 Rp.

    Fullrange CELLO Perleess Easy1 buat Audio standar mobil anda ⭕ Fullrange CELLO Perleess Easy1 buat Audio standar mobil anda Hanya 750.000 saja Terima COD dan pemasangan di tempat untuk Surabaya dan sek... Nomor telepon ✆ 08216208610 Donggala, Central...

  • Monoblock Prockick Dg 1200 & Subwofer Venom Spl (famyli Audio 17) - Bandung Kota
    Audio Mobil - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - September 13, 2022 2000000.00 Rp.

    Monoblock prockick dg 1200 & subwofer venom spl (famyli audio 17) ⭕ Jual satu set audio ,power monoblock prockick 1200w brng normal mulus suara kenceng. Subwofer venom vx 5012 .doble coil 1000w, suara bass kenceng,kondisi normal ori. Bisa skalian...

  • Kamera Parkir/ Rear Camera OEM Khusus U/Suzuki Ertiga Include Instalas - Surakarta Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 13, 2022 340000.00 Rp.

    Kamera Parkir/ Rear Camera OEM Khusus u/Suzuki Ertiga Include Instalas ⭕ Parkir/atret mobil jangan cuma pake feeling. Sayang kan klo mobilnya jadi lecet2. Mending pasangin parking camera aja. Lebih aman dan nyaman atretnya. - Dudukan/holder kamera di...

  • Single Dic Pioneer DEH-x3650UI - Jakarta Selatan
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 13, 2022 760000.00 Rp.

    single dic pioneer DEH-x3650UI ⭕ monggo juragan singledic pioneer DEH-x3650ui kondiisi istimewa rasa baruuuuu di jamin bisa di liat langsung, no minus no cacat dus remote lengkap ..! fictur: cd-mp3-usb-aux-radio-front out-reaar out- ipod -iphone-cone...

  • Japan Elctronic Corp By JEC GD 6980 (audiophile) - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - September 13, 2022 680000.00 Rp.

    Japan Elctronic Corp by JEC GD 6980 (audiophile) ⭕ Seri terbaik JEC sudah ready, tombol bawah mirip pioneer, ga semua dealer bisa dpt seri ini yak stok melimpah buruan buat lebaran dan mudik cocok menemani perjalanan anda yg nnya speknya apa aja mas?...

  • Lagi Juragan Barang Audio Mobil , Produk Cuci Gudang Alias Clearance Sale. Subwoofer Aktif Dari Mere
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 13, 2022 2160000.00 Rp.

    Subwoofer Aktif JBL GT5-2402BR ⭕ Lagi Juragan barang audio mobil , produk cuci gudang alias clearance sale. Subwoofer aktif dari merek ternama JBL , untuk kualitas dan suara sudah tid... Nomor telepon ✆ 08237034407 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • Tv Doubledin Touchscreen Fitur Lengkap Plus Pemasangan Promo Sidoarjo - Sidoarjo Kab.
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 13, 2022 740000.00 Rp.

    tv doubledin touchscreen fitur lengkap plus pemasangan promo sidoarjo ⭕ promo doubledin termurah di sidoarjo. harga 925.000 sudah termasuk pemasangan. tersedia beberapa macam merk. barang baru dan bergaransi. alamat. jl balai desa grogol rt3 RW 3 tul...

  • Power AUDIOLINE AL 4900 Mulus Murah - Surabaya Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 12, 2022 360000.00 Rp.

    Power AUDIOLINE AL 4900 Mulus Murah ⭕ DIJUAL AUDIOLINE 4900 - 4 Channel - Kondisi 97% sangat mulus - Full ori - Segel asli - Full sehat normal - Kualitas suara bagus di kelasnya - Sangat cocok utk SQL jedang jedung ga pake mahal Spek : 4 Channel Brid...

  • [kikim Variasi]double Din_Audio Bank AB.TV6911 6.5" - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Banggai (Central Sulawesi) - September 11, 2022 720000.00 Rp.

    [kikim variasi]double din_Audio bank AB.TV6911 6.5" ⭕ KIKIM VARIASI BUKA SETIAP HARI PUKUL 08.00 s/d 17.00 WIB #NB:Hari minggu tetap buka..! KIKIM VARIASI Jl. Wonosari KM. 6, Yogyakarta atau KIKIM VARIASI Jl. Veteran 116, Umbulharjo, Yogyakarta ...

  • *Double Din][Oxygen O2.HM729_kikimvariasi - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - September 11, 2022 920000.00 Rp.

    *Double din][Oxygen O2.HM729_kikimvariasi ⭕ KIKIM VARIASI BUKA SETIAP HARI PUKUL 08.00 s/d 17.00 WIB =>Harga promo tersebut sudah termasuk pemasangan Silakan anda bisa datang langsung ke alamat kami #NB:Hari minggu tetap buka..! KIKIM VARIASI Jl. Won...

  • Paket Power Soudstrem - Bandung Kota
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 11, 2022 960000.00 Rp.

    paket power soudstrem ⭕ Nomor telepon ✆ 08519709754 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • Tape Kenwood Mp3 Usb Aux Radio - Bandung Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 10, 2022 680000.00 Rp.

    tape kenwood mp3 usb aux radio ⭕ Nomor telepon ✆ 08195663933 Sigi, Central Sulawesi

  • Spesialis Tv Mobil Segala Macam Merk. - Palembang Kota
    Audio Mobil - Morowali (Central Sulawesi) - September 10, 2022 120000.00 Rp.

    spesialis tv mobil segala macam merk. ⭕ spesialis audio mobil segala macam merk,simbion,tamp,audioline,ultraline,orca,skeleton,avix,Oris,JVC,Kenwood,Pioneer,recbox,dll.juga menerima servis tv tabung lcd kipas angin amplifier,speaker aktif dll Nomor t...

  • Dvd Mobil Vtech,power Max,MRZ - Magelang Kab.
    Audio Mobil - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - September 10, 2022 360000.00 Rp.

    Dvd mobil vtech,power max,MRZ ⭕ Untuk anda yang membutuhkan head unit dvd mobil dengan harga kompetitif. 7MPEG4/VCD/MP3/WMA/CD /CD-R/RW Compatible FM Receiver USB/MMCSIot Esp Electronic System Preset EQ(JAZZ/POP/ROCK/CLASS) 18Presets Memory(18FM) Rep...

  • Paket Audio Gile Lu Ndroo - Tangerang Kota
    Audio Mobil - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - September 9, 2022 720000.00 Rp.

    paket audio gile lu ndroo ⭕ no basa basi paket audio mrz - speker split 6 -woofer -twitter -crosover -power 4 chanel -subwoofer 12 tidak terima cod boleh ambil di toko atau rumah atau kirim pake grab bike buktikan,, thx . Nomor telepon ✆ 08134975875 ...

  • Car Audio Design & Accesories - Banjarbaru Kota
    Audio Mobil - Palu (Central Sulawesi) - September 9, 2022 800.00 Rp.

    Car audio design & accesories ⭕ kami menyediakan item audionya dan bisa juga cuma bikin box nya model bisa request ssuai permintaan pian. ALAMAT : Jl A yani km 23 LANDASAN ULIN (sebelah kntor Pos) CARZONE VARIASI MOBIL Nomor telepon ✆ 03165083920...

  • Electronic Crossover MTX RT X02A - Bogor Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 7, 2022 360000.00 Rp.

    Electronic Crossover MTX RT X02A ⭕ MTX crossover RT X02A Masih muluss dan ori Lokasi Jln.Achmad Sobana/Bangbarung Raya no.5-Bantarjati-Bogor(Samping Bakso Seuseupan). Hub.kosong 81291093626 Nomor telepon ✆ 08328014523 Buol, Central Sulawesi

  • Tv 2din Komplit Asli Agya/ayla - Jakarta Barat
    Audio Mobil - Banggai (Central Sulawesi) - September 7, 2022 1440000.00 Rp.

    tv 2din komplit asli agya/ayla ⭕ bisa nego gres,baru plus pemasangan kagak pake ribet n garansi Nomor telepon ✆ 02136863099 Banggai, Central Sulawesi

  • Sabwoper Venom Turbo Singel Coil Jual Murah - Jakarta Barat
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 7, 2022 520000.00 Rp.

    sabwoper venom turbo singel coil jual murah ⭕ jual aja sabwoper venom turbo gan barang masih baru gk jadi di pake dan lgi butuh jual murah aja Nomor telepon ✆ 08157869027 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • BAS Audio Riben Pull Depan Samping Belakang Grs 1th - Denpasar Kota
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 6, 2022 360000.00 Rp.

    BAS audio riben pull depan samping belakang grs 1th ⭕ kaca film berkualitas..untuk semua jenis mobil/menyesuaikan ,dengan hasil yg sangat bagus...ngalah ngalahin kerjaan dealer istilah kerennya..grs 1th..anti gores,anti uv,dengan tolak panas yg lumay...

  • Speaker Pioneer - Palembang Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 6, 2022 200000.00 Rp.

    speaker pioneer ⭕ kondisi suara msh bgus norml,sblm ny terpasang tmbahn buat audio mobl.. Nomor telepon ✆ 08817179580 Buol, Central Sulawesi

  • Audio Mobil.DVD,CD,MP3,player Normal Jaya - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Banggai (Central Sulawesi) - September 5, 2022 360000.00 Rp.

    audio mobil.DVD,CD,MP3,player normal jaya ⭕ semua panel normal suara jernih Nomor telepon ✆ 08279984739 Banggai, Central Sulawesi

  • Tv Monitor Ondash Layar Lebar 7inch Slim V-tech Vt-701tv - Gresik Kab.
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 5, 2022 440000.00 Rp.

    tv monitor ondash layar lebar 7inch slim v-tech vt-701tv ⭕ jual tv monitor ondash slim Kondisi barang baru merk vtech sesuai dengan gambar anda berminat silahkan datang saja ketempat kami Grandprix car audio gresik Jual bermacam macam audio dll Alama...

  • Speaker Mobil Sony 3 Away 6.5 Inci Mega Bass - Banjarbaru Kota
    Audio Mobil - Palu (Central Sulawesi) - September 5, 2022 375200.00 Rp.

    Speaker mobil sony 3 away 6.5 inci mega bass ⭕ - 6-1/2 3-way car speakers (pair) - HOP + Aramid/Carbon fiber woofer for rich bass and clear vocal - 1-7/16 PEI balanced dome tweeter and 1/4 PEI dome supertweeter grilles included - Power range: 40 watt...

  • Subwoofer ROGERS SW 3007TE (uty Audio) - Bandung Kota
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 5, 2022 440000.00 Rp.

    Subwoofer ROGERS SW 3007TE (uty audio) ⭕ SPESIFIKASI - Size : 12 subwoofer - Rubber edge PP cone - Fo : Hz - Impedance : dual Ohm - Frequency Response : fo-3002 Hz - Sensitivity (SPL : 90dB - Magnet Weight : 0 Oz - Voice Coil : mmASV Layer - Power (R...

  • Subwofer Stealth Shadow 12"[kikim_variasi] - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Palu (Central Sulawesi) - September 5, 2022 880000.00 Rp.

    Subwofer Stealth Shadow 12"[kikim_variasi] ⭕ KIKIM VARIASI BUKA SETIAP HARI PUKUL 08.00 s/d 17.00 WIB Menyediakan berbagai macam acsesoris,audio,kaca film,Ac mobil dll =>Harga promo tersebut sudah termasuk pemasangan Silakan anda bisa datang lan...

  • Twu Din Mp3 Usb Kenwood Muuuullusssssss Dan Warasss - Palembang Kota
    Audio Mobil - Banggai Islands (Central Sulawesi) - September 4, 2022 800000.00 Rp.

    twu din mp3 usb kenwood muuuullusssssss dan warasss ⭕ All audio dan variasi jln demang lebar daun deket jembatan sebelum lampu merah lingkaran bukit terima tukar tambah audio Nomor telepon ✆ 08181797491 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Speaker 2way Crescendo Opus 8.9 Seri High End - Jakarta Selatan
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 4, 2022 3000000.00 Rp.

    Speaker 2way Crescendo opus 8.9 seri High End ⭕ Speaker high end branded suara manteppp banget. Minat boleh tlp atau W.A. Bisa COD atau kirim kirim sampai alamat agan. Nomor telepon ✆ 08217319228 Donggala, Central Sulawesi

  • Double Din Baru Dan Jasa Instalasi Panggilan - Bandung Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 4, 2022 880000.00 Rp.

    double din baru dan jasa instalasi panggilan ⭕ jual berbagai macam double din berbagai macam merk. dan berbagai macam audio mobil. kita jg terima jasa instalali dan bongkar audio mobil panggilan Nomor telepon ✆ 02177398837 Sigi, Central Sulawesi

  • 1 Set Car Audio || PEMBELIAN 03 NOVEMBER 2016 || Sama Aja Beli Baru !! - Tangerang Selatan Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 4, 2022 5200000.00 Rp.

    1 Set Car Audio || PEMBELIAN 03 NOVEMBER 2016 || Sama Aja Beli Baru !! ⭕ Permisi agan2, Mau Jual 1 Set Car Audio Sound System Ane Nih 1 Paket terdiri dari : 1. Head Unit Pioneer AVH-X8850BT TIPE INI TERATAS UNTUK HEAD UNIT PIONEER 2. Speaker Vox Alti...

  • Frame+dobledin For Ayla - Malang Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 4, 2022 1000000.00 Rp.

    Frame+dobledin for ayla ⭕ bisa dvd vcd mp4 mp3 cd usb sdcard radio aux.in line.out video.out bluetooth tv Layae touchscreen Lengkap dus remot manual book Kamera mundur Frame khusus daihatsu ayla Barang kondisi baru semua bisa langsung dicoba ditempat...

  • Poweer Venom DIABLO 4ch - Jakarta Selatan
    Audio Mobil - Toli-Toli (Central Sulawesi) - September 4, 2022 1040000.00 Rp.

    Poweer Venom DIABLO 4ch ⭕ poower venom diablo 4ch watts 60x4 garandi 1 thun Nomor telepon ✆ 08881310829 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • Remot Dan Sonket Output Hedres Dan Kamera Original Toyota - Jakarta Selatan
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 3, 2022 200000.00 Rp.

    remot dan sonket output hedres dan kamera original toyota ⭕ Nomor telepon ✆ 08143779969 Sigi, Central Sulawesi

  • Harga Miring Speaker Coaxial 3way Sony Xplood Harga Murah Mantap Broo - Gresik Kab.
    Audio Mobil - Banggai Islands (Central Sulawesi) - September 3, 2022 220000.00 Rp.

    harga miring Speaker coaxial 3way sony xplood harga murah mantap broo ⭕ Gebyar promo minggu ini gan ((Hari minggu tetap buka)) Alamat:jl.raya lidah kulon central park b no.1 sby barat dekat ptc supermall/unesa(sebelah lesehan rumadi/sman 13) PUSAT BE...

  • Venom VO405 4 Channel Power Mosfet Amplifier Baby Diablo |G_A_S| - Yogyakarta Kota
    Audio Mobil - Sigi (Central Sulawesi) - September 2, 2022 1000000.00 Rp.

    Venom VO405 4 channel Power Mosfet Amplifier Baby Diablo |G_A_S| ⭕ Detail produk dari Venom VO405 Power Mosfet Amplifier Baby Diablo Output power Rating 4 ohm 40Wat x 4 Chenel, 2 ohm 60Wat x 4 chenel, 1 ohm -- ,Bridged 4 ohm 80Wat x 2 Chenel,Frequens...

  • Pioneer Avh-195+camera Pioneer+pasang - Jakarta Timur
    Audio Mobil - Donggala (Central Sulawesi) - September 2, 2022 1800000.00 Rp.

    pioneer avh-195+camera pioneer+pasang ⭕ baru. garansi pioneer servis 6 bulan. Nomor telepon ✆ 08569580517 Donggala, Central Sulawesi

  • Power Rancak Matrix - Bukittinggi Kota
    Audio Mobil - Buol (Central Sulawesi) - September 2, 2022 240000.00 Rp.

    Power rancak matrix ⭕ sia capek nyo dapek...lokasi pdang lua...0.8.2.3.8.9.1.8.9.9.3.6 di pdang lua Nomor telepon ✆ 08839979031 Buol, Central Sulawesi

  • Speaker 3 Inci Midrange Buat 3 Way (konus Aluminium) - Medan Kota
    Audio Mobil - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - September 2, 2022 360000.00 Rp.

    Speaker 3 inci midrange buat 3 way (konus aluminium) ⭕ isi 2 pcs. cocok buat 3 way konus aluminium backgroundnya bersih. Techno soundworks Jl Sutrisno no 15 Medan ( Dekat Sutomo dekat Japaris dekat Thamrin) Nomor telepon ✆ 08958876273 Tojo Una-Una, C...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)