720000.00 Rp. Kulkas Sharp Masih Bagus Pemakaian < 2 Tahun Low Watt - Denpasar Kota Ciamis

Published date: Januari 2, 2023
  • Lokasi: Ciamis, West Java, Indonesia

kulkas sharp masih bagus pemakaian < 2 tahun low watt




Nomor telepon ✆ 08173518893

Ciamis, West Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kondisi Normal (bisa Di Tes) Harga Nett
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Januari 27, 2023 200000.00 Rp.

    Pompa air Panasonic ⭕ kondisi normal (bisa di tes) harga nett Nomor telepon ✆ 08997563414 Ciamis, West Java

  • Ac Daikin Inverter Thailand,irit Watt30% - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 26, 2023 1680000.00 Rp.

    Ac daikin inverter thailand,irit watt30% ⭕ Free,pasang+ pipa refrign 4mtr+kabel5cntrol 5mtr+breketouddor+GARANSI UNIT 5 BULAN. Nomor telepon ✆ 08856518515 Banjar, West Java

  • Mesin Cuci Merk Hitachi - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Bekasi (West Java) - Januari 23, 2023 320000.00 Rp.

    Mesin cuci merk hitachi ⭕ Mesin cuci merk hitachi technologi japan apadanya masih bisa dipakai atau layak tpi suara agak kasar silakan 400rb nego wajar hub 0857.3333.2187 daerah gedangan8 Nomor telepon ✆ 08991701051 Bekasi, West Java

  • Dijual Mesin Cuci Merk Sharp, Mantap ... - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Januari 18, 2023 440000.00 Rp.

    Dijual mesin Cuci merk Sharp, mantap ... ⭕ Dijual mesin Cuci merk Sharp, mantap ... Yang minat Datang aja ke toko mitra creative elektronik, jl. Kubang raya km 2 - panam ± sekitar 100 meter dari hotel Grand madina Nomor telepon ✆ 08569687907 Karawang...

  • Mesin Cuci Daimatzu 2 Tabung - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Bogor (West Java) - Januari 16, 2023 500000.00 Rp.

    Mesin cuci Daimatzu 2 tabung ⭕ Misi gan,lsg aja mau jual mesin cuci 2 tabung merk Daimatzu kondisi hidup normal jual apa adanya.silakan yg minat hub bayu via WA/telp lsg.cod ujung menteng cakung jaktim.barang ambil sendiri Nomor telepon ✆ 08595694500...

  • Kulkas Dua Pintu Masih Nego - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Januari 15, 2023 1200000.00 Rp.

    Kulkas dua pintu masih nego ⭕ Dijual kulkas sharp warna abu-abu Kondisi dingin normal Lokasi di tj priok O8lima1O1tuju7empat692 Nomor telepon ✆ 08517059611 Sukabumi, West Java

  • Freser 6 Rak LG Mulus Rapi Normal - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 15, 2023 1080000.00 Rp.

    Freser 6 rak LG mulus rapi normal ⭕ Freser 6 rak mulus rapi merk LG Nomor telepon ✆ 08339838625 Banjar, West Java

  • Digital Lombok Full HD Dan Wifi - Aceh Barat Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Januari 14, 2023 224000.00 Rp.

    Digital Lombok full HD dan Wifi ⭕ Digital ini bisa nonton YouTube bila terkoneksi dengan wifi, Gambar Full HD, siaran banyak dan bisa bisa buka siaran yang terkunci di beberapa satelit lain, bisa merekam jadi bisa nonton ulang, dukung USB juga untuk ...

  • Sharp 1/2 PK Low Wat..cepet2an ,model.baru - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - West Bandung (West Java) - Januari 14, 2023 1520000.00 Rp.

    sharp 1/2 PK low wat..cepet2an ,model.baru ⭕ Bismillahh... Di.jual AC 1/2 PK.sharp. Low wat. Garansi 2 bulan Harga sudah.termasuk.pasang dan.material.pipa baru 2m,kabel baru 5m,freond baru full. Harga net,,maaf. Kosong delapan 1.sembilan 042.111.tuju...

  • Tv Toshiba 24" Jual Cepat - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sumedang (West Java) - Januari 13, 2023 960000.00 Rp.

    tv toshiba 24" jual cepat ⭕ tv masih dalam kondisi bagus lengkap dgn remote original. bisa nego Nomor telepon ✆ 08949277369 Sumedang, West Java

  • Mesin Coffee Promac - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Januari 12, 2023 12000000.00 Rp.

    mesin coffee promac ⭕ mesin coffee espresso promac..barang msh oke harga bs nego.. Nomor telepon ✆ 02165297224 Tasikmalaya, West Java

  • Panel Distribusi Ac Zte - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sumedang (West Java) - Januari 12, 2023 640000.00 Rp.

    Panel distribusi ac zte ⭕ Barang kali diperlukan untuk distribusi power AC,kondisi baru Barang sesuai foto.harga diluar ongkir. Nomor telepon ✆ 08326167953 Sumedang, West Java

  • Kompor Listrik ALUSII - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Januari 11, 2023 2080000.00 Rp.

    kompor listrik ALUSII ⭕ bismillah.. dijual kompor listrik ALusII induction cooker. kondisi masih segel alias masih Baru. belom pernah dipakai,dapet hadia dari kluarga. jadi mau dijual aja siapa tau ada yang membutuhkan. kompor listrik praktis tidak p...

  • Mini Fan Ac Portable Double Blower Air Listrik Baterai - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Subang (West Java) - Januari 11, 2023 56000.00 Rp.

    mini fan ac portable double blower air listrik baterai ⭕ ac portable double blower mini fan air listrkk baterai Alamat toko : samsat sewon (jl. Paris km 5) ke barat, ada perempatan lurus sekitar 200 M kiri jalan, SINAR KITA Nomor telepon ✆ 0897253635...

  • Sharp Split Sharp Model Lampu Digital - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Januari 10, 2023 1400000.00 Rp.

    Sharp split sharp model lampu digital ⭕ Kami tawarkan ac sharp model lampu digital kapasitas 1pk barang msh bagus dan dijamin dingin Barang msh original bawaan pabrik Harga sudah berikut pasang kelengkapan paket pipa 3mtr kabel5mtr breket Selang pemb...

  • Jual AC Panasonik 1 PK(model Baru) - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Januari 9, 2023 1800000.00 Rp.

    Jual AC Panasonik 1 PK(model baru) ⭕ Jual AC Panasonik 1 PK(model baru) kondisi original dan normal. harga plus pemasangan(pipa+kabel 3 meter) Nomor telepon ✆ 08574568288 Tasikmalaya, West Java

  • Jual Kulkas 3pintu - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sumedang (West Java) - Januari 9, 2023 1120000.00 Rp.

    Jual Kulkas 3pintu ⭕ Jual kulkas 3pintu dingi banget barang msih normal Nomor telepon ✆ 08791752436 Sumedang, West Java

  • Setrika Listrik Niko Baru - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Purwakarta (West Java) - Januari 7, 2023 60000.00 Rp.

    Setrika listrik niko baru ⭕ Baru,stok banyak Harga pas cod jombor & sekitarnya Minat? Invite bbm / WA. Sms no respon Nomor telepon ✆ 08278771264 Purwakarta, West Java

  • Normal Beku. Orisinil Blm Prnh Servis,mesin Msh Halus. Lokasi Dkt Pasar Hewan Pasthy. O856,436O,366O
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Januari 7, 2023 880000.00 Rp.

    Freezer Toshiba Orisinil ⭕ Normal beku. Orisinil blm prnh servis,mesin msh halus. Lokasi dkt pasar hewan Pasthy. O856,436O,366O. Nomor telepon ✆ 08898838591 Ciamis, West Java

  • Di Jual Kulkas Polytron 2 Pintu Second Kondisi Mulus,baru 4 Bulan Pake ,bagi Yg Minat Bisa Langsung
    Elektronik Rumah Tangga - Majalengka (West Java) - Januari 7, 2023 1920000.00 Rp.

    kulkas polytron 2 pintu ⭕ di jual kulkas Polytron 2 pintu second kondisi mulus,baru 4 bulan pake ,bagi yg minat bisa langsung hubungi 08112021770 Nomor telepon ✆ 08967042202 Majalengka, West Java

  • Kulkas Frezzer Box Showcase - Balikpapan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Indramayu (West Java) - Januari 6, 2023 40000.00 Rp.

    Kulkas frezzer box showcase ⭕ Silahkan booking... Melayani sampai malam hari : - Kulkas ga dingin,Bocor Freon, ganti kompresor, tambah freon dll - Freezer - Showcase - AC - Jual Beli AC Second - Intalasi Listrik - Konslet Harga Mulai 50.000 Mulai jam...

  • PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, Menjual ISLAND OPENED FREEZER Untu Memajang Produk Suhu Freezer : Nugget,
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 5, 2023 11200000.00 Rp.

    Iceland Open Freezer (Bekas) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual ISLAND OPENED FREEZER untu memajang produk suhu freezer : Nugget, bakso, seafood dll Kondisi unit bekas 70 - 80% bis... Nomor telepon ✆ 08315287405 Banjar, West Java

  • Dijual Lampu BelajAr - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Januari 5, 2023 160000.00 Rp.

    Dijual lampu belajAr ⭕ Dijual lampu belajar no minus Nomor telepon ✆ 08148627465 Cirebon, West Java

  • Mesin Jahit Mini Portable. - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bandung (West Java) - Januari 4, 2023 192000.00 Rp.

    Mesin Jahit Mini Portable. ⭕ Mesin jahit mini ini sangat praktis untuk membantu ibu - ibu rumah tangga dalam menjahit pakaian putra - putrinya yang sobek atau terlepas jahitannya, bisa ditambal atau dijahit ulang dengan mesin jahit mini portable ini....

  • Jual Freezer Dan Showcase [1 Set] - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Januari 3, 2023 2800000.00 Rp.

    Jual Freezer dan Showcase [1 Set] ⭕ Dear All, Dijual 1 Showcase Dast DSC-208R 4 Rak 1 Chest Freezer merek RSA CF-220 kapasitas 220L Spesifikasi Kulkas Showcase / Display untuk Jualan Minuman Dingin merk Dast. - Beli baru dipake sendiri - Hemat Listri...

  • Kredit AC Mudah Cepat Terjangkau BBM D5D8D82D - Banjarmasin Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 3, 2023 260000.00 Rp.

    kredit AC mudah cepat terjangkau BBM D5D8D82D ⭕ Nomor telepon ✆ 02161006880 Banjar, West Java

  • Pesan Ac Split Tapi Mesti Bayar Dulu ?? NO WAY! Antar Dulu Baru Bayar. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Januari 3, 2023 1960000.00 Rp.

    Pesan Ac Split tapi mesti bayar dulu ?? NO WAY! Antar dulu baru bayar. ⭕ Kami BISA !!! Anda pesan... kami antar .. baru bayar. ( se DKI ) Kantor Pusat Sehati AC : Ruko Hawaii blok A 59 City Resort Cengkareng Samping Mall Taman Palem Jakarta Barat Mel...

  • Denpo Mesin Cuci 2Tabung Bisa Kredit - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Cianjur (West Java) - Januari 2, 2023 911200.00 Rp.

    Denpo Mesin Cuci 2Tabung Bisa Kredit ⭕ Solusi Anda Punya Barang Hari Ini Kredit Tanpa kartu kredit Barang Elektronik!!! Proses Pengajuan Cukup 30 Menit... Cukup Bayar Admin, Bisa Langsung Bawa Pulang Barang Impian Tenor Mulai Dari 10 – 36 Bulan Berik...

  • Noken Gan Jual Buat Upgrade Lebih Bagus Aja Gan, Nego Tipis Aja Gan Telpon Serius Gan No Sms, Cod Ra
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Januari 2, 2023 640000.00 Rp.

    mesin cuci panasonic organix ⭕ noken gan jual buat upgrade lebih bagus aja gan, nego tipis aja gan telpon serius gan no sms, cod rajabasa sekitar. Nomor telepon ✆ 08155548986 Cimahi, West Java

  • Dijual Kulkas Pendingin Minuman Lengkap Bagus Merk SHARP - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Januari 2, 2023 1200000.00 Rp.

    Dijual kulkas pendingin minuman lengkap bagus Merk SHARP ⭕ Dijual kulkas pendingin minuman masih lengkap ada kunci , dos , mesinnya bagus mulus dan orsinel semua, dulunya belinya dihartono. Cocok utuk orang jualan dan toko. 1.500.000 nego Nomor telep...

  • Kulkas Toshiba Glacio - Bantul Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Januari 2, 2023 1280000.00 Rp.

    Kulkas toshiba glacio ⭕ Normal dingin beku,belum pernah servis rak lengkap, no minus Bisa antar area bantul selatan n jogja kota serius datang kerumah, by wa n telpon aja Nomor telepon ✆ 02164449283 Karawang, West Java

  • Kipas Cosmos Ukuran Besar 16 Inchi - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Garut (West Java) - Januari 1, 2023 140000.00 Rp.

    Kipas cosmos ukuran besar 16 inchi ⭕ Kipas cosmos ukuran bsar 16 inci Normal semua Tolah toleh bisa Ada garansi personal Jln raden wijaya ,dpan no 115 Rmah kost bu yuli Sawotratap .aloha 0,,85,78,46,26,99,8 Bisa tt dgan kipas yg rusak Nomor telepon ✆...

  • CANGHONG 1/2pk 320Watt OriGinaL Plus PasanG - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Sumedang (West Java) - Januari 1, 2023 12800000.00 Rp.

    CANGHONG 1/2pk 320Watt OriGinaL plus PasanG ⭕ CANGHONG 1/2pk 320 Watt OriGinaL GratiS(2m pipa)(3m kabel)(SikU)Plus PasanG GaranSi 2 bln Jamin100% ORIGINAL Nomor telepon ✆ 03902041705 Sumedang, West Java

  • Mcb Murah Pake Banget - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Januari 1, 2023 12000.00 Rp.

    mcb murah pake banget ⭕ mcb 6A 10A gan jual borongan aj 15 ribuan.merk sukaku warna biru Nomor telepon ✆ 08546624261 Karawang, West Java

  • Mesin Cuci BestLife 10,5 Kg Big Capasity Siap COD Antar Bayar Lokasi - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bekasi (West Java) - Desember 31, 2022 1359200.00 Rp.

    Mesin Cuci BestLife 10,5 Kg Big Capasity Siap COD Antar Bayar lokasi ⭕ Mesin Cuci BestLife 10,5 Kg WS1050BX3 Australian Registered Trademark Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Disertai nota dan cap u/klem garansi (BUKAN ba...

  • Dijual Mesin Cuci Panasonic, Semua Msih Berfungsi.BERGARANSI - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Desember 31, 2022 520000.00 Rp.

    Dijual Mesin cuci Panasonic, semua msih berfungsi.BERGARANSI ⭕ Mesin cuci Panasonic 2 tabung, semua masih berfungsi, Oryginal, mulus seperti di foto, pokoknya dijamin gk kecewa. BERGARANSI Atw cek t4 kita di Warakas 6 gg 17 tj. Priok Chat lewat WA/BB...

  • Di Jual Kulkas LG 2pintu - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Desember 31, 2022 640000.00 Rp.

    Di jual kulkas LG 2pintu ⭕ Di jual kulkas Lg 2pintu kondisi masih ok..mesin ori rak lengkap masih beku Nomor telepon ✆ 08854221305 Cirebon, West Java

  • AC Minimalis Gel Elegant-Penyejuk Ruangan - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Cianjur (West Java) - Desember 30, 2022 360000.00 Rp.

    AC Minimalis Gel Elegant-Penyejuk Ruangan ⭕ Jual AC Dinding Minimalis Cooller Gel Harga Ekonomis Hemat listrik hanya 17 watt, dpt dipakai seharian nonstop tdk bikin panas mesin Dgn extra bahan pendingin berupa Gel ice cool yg hanya dibekukan dikulkas...

  • Mesin Cuci Lg Ts75vm Otomatis - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Desember 30, 2022 1600000.00 Rp.

    mesin cuci lg ts75vm otomatis ⭕ dijual karna gak ada tmpat di kos baru, pemakaian 3 mnggu masih mulus 97% ,. Nomor telepon ✆ 08829564009 Banjar, West Java

  • Freser 6 Rak Sharp Mulus - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Desember 30, 2022 1000000.00 Rp.

    Freser 6 rak sharp mulus ⭕ Freser 6 rak sharp mulus siap pakai Nomor telepon ✆ 08115037147 Sukabumi, West Java

  • Kipas Maspion Tutup Dpn Gagi Sore - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Desember 29, 2022 80000.00 Rp.

    Kipas maspion tutup dpn gagi sore ⭕ Kipas normal angin kencang menat langsung telpon sms enggak ada pulsa mau bls Nomor telepon ✆ 08847145672 Sukabumi, West Java

  • HT Baofeng UV5R Dual Channel FullPack - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Desember 28, 2022 360000.00 Rp.

    HT Baofeng UV5R Dual Channel FullPack ⭕ Ready ! HT Baofeng UV5R dualband yang ekonomis, namun mampu memenuhi kebutuhan pekerjaan anda, atau memuaskan hobi, inilah Baofeng UV5R yang harus anda miliki dan koleksi. Anda bisa mendapatkan sekaligus VHF da...

  • Kulkas Portable Merk Toshiba - Kendal Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Desember 28, 2022 880000.00 Rp.

    kulkas portable merk toshiba ⭕ dijamin masih seperti baru Nomor telepon ✆ 08829241077 Tasikmalaya, West Java

  • Multideck Open Chiller (Sanden Intercool/Second) - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bandung (West Java) - Desember 27, 2022 11200000.00 Rp.

    Multideck Open Chiller (Sanden Intercool/Second) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual MULTIDECK OPEN CHILLER (SANDEN INTERCOOL/BEKAS) untu memajang produk : daging, buah, sayur & seafood. Kondisi unit 80% bisa cek lokasi,biar MANTAB SPESIFIKASI MULTID...

  • Wahl #1 Classic Series USA Hair Clipper High Quality - Bandung Barat Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Desember 27, 2022 280000.00 Rp.

    Wahl #1 Classic Series USA Hair Clipper High Quality ⭕ Wahl # 1 Classic Series Hair Clipper High Quality Pemangkas rambut special Salon. wahl-1-jogja Wahl #1 Classic ini mempunyai mata Pisau Yang Tajam Pisau yang tajam merupakan syarat wajib dari seb...

  • AC SPLIT 1 Pk T09nwa - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Subang (West Java) - Desember 26, 2022 4239200.00 Rp.

    AC SPLIT 1 pk T09nwa ⭕ Nomor telepon ✆ 08567518742 Subang, West Java

  • Di Jual Ac 1 Pk, Indor Sharp .out Dor General ,kondisi Masih Hidup Dan - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Subang (West Java) - Desember 25, 2022 1200000.00 Rp.

    di jual ac 1 pk, indor sharp .out dor general ,kondisi masih hidup dan ⭕ Nomor telepon ✆ 08176184449 Subang, West Java

  • Panasonic V520 Full HD - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Desember 25, 2022 1400000.00 Rp.

    Panasonic v520 full HD ⭕ kondisi dr baru tdk pakai..normal.. seperti baru Nomor telepon ✆ 02153930017 Karawang, West Java

  • Kulkas Sanyo Aqua - Garut Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Desember 24, 2022 1040000.00 Rp.

    kulkas sanyo aqua ⭕ sanyo aqua baru pakai 3 bln.. minan hubungi 16 a.n dina - garut Nomor telepon ✆ 08786976711 Ciamis, West Java

  • Mesin Jahit Bordir - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Desember 24, 2022 1040000.00 Rp.

    Mesin Jahit Bordir ⭕ Permisi gan , ane mau jual mesin kesayangan ni ... Barangnya masih mulus ... ga nyesel deh ...hehe Ane jual 1.3 aja ni gan ... Yang mau boleh tlp/sms ke no 085717405144 .. Cod daerah ciledug,bintaro... Terimakasih gan ... Nomor t...

  • Cake Showcase (Bekas/Second) - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Bandung (West Java) - Desember 23, 2022 12000000.00 Rp.

    Cake Showcase (Bekas/Second) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual Glass Cake / Chocolate Showcase Granite Hitam(Curve/Bekas). Mesin ini dapat diaplikasikan untuk pastry, cake, coklat dengan tingkat kelembapan tinggi, cocok untuk anda yang ingin usaha ...

  • Ht Baofeng Bf888s Murah Meriah - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Purwakarta (West Java) - Desember 22, 2022 176000.00 Rp.

    ht baofeng bf888s murah meriah ⭕ ht baofeng bf888s kondisi baru frekuensi uhf 400.000 sd 470.000mhz cocok untuk even perkawinan, keamanan lingkungan, dan konvoi murah meriah, jangkauan 5km flat tembus dinding , suara jernih spt radio fm baterai tahan...

  • Batere / Battery RENATA Original Swiss Made - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Desember 22, 2022 24000.00 Rp.

    Batere / Battery RENATA Original Swiss Made ⭕ Asslm Wr Wb.. Bismillahirrahmanirrahim.. Permisi Om Momod, Mimin, Agan2 n Sista2 semua.. Numpang jualan BATERE / BATERRY JAM dagangan ane ni.. BATERE / BATTERY RENATA Berikut ini spec & kondisinya - NEW O...

  • Ac Bekas Bergaransi - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Bogor (West Java) - Desember 22, 2022 1120000.00 Rp.

    ac bekas bergaransi ⭕ di jual ac split bekas bergaransi full set. banyak pilihan barang ori di jamin dingin. harga bersahabat pas di kantong. bagi yang minat hub kami Nomor telepon ✆ 08337252853 Bogor, West Java

  • Air Conditioner (AC) Split 1/2PK Merk Haier, Model: HSU-09C03/Z1 - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Purwakarta (West Java) - Desember 21, 2022 800000.00 Rp.

    Air Conditioner (AC) Split 1/2PK Merk Haier, Model: HSU-09C03/Z1 ⭕ Di jual AC Split Merk HAIER 1/2 PK lengkap remote asli kondisi masih 95% sangat baik, tidak ada kerusakan dan tinggal pasang saja Lokasi jelambar Grogol jakarta barat Nomor telepon ✆ ...

  • Fake Cctv Palsu Tiruan Real - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Desember 20, 2022 28000.00 Rp.

    Fake cctv palsu tiruan real ⭕ Dummy CCTV atau CCTV palsu ini merupakan suatu benda yang sangat mirip dengan CCTV asli, perbedaanya adalah produk ini tidak memiliki fitur kamera. Meskipun demikian, kegunaan keduanya di sudut pandang si pencuri adalah ...

  • Chest Freezer -26C AB-300 - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cianjur (West Java) - Desember 20, 2022 2872800.00 Rp.

    Chest Freezer -26C AB-300 ⭕ Jaya Mandiri Teknik menjual Chest Freezer. Mesin ini berfungsi untuk membekukan makanan, menyimpan makanan beku agar kesegarannya tetap terjaga. SPESIFIKASI CHEST FREEZER TIPE (AB-300) : * Dimensi : 110x60x85cm * Temperatu...

  • Sale Mesin Cuci Aqua 8kg 2tabung Qw880 Xt Hafizh Jaya - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Kuningan (West Java) - Desember 19, 2022 1116000.00 Rp.

    sale mesin cuci aqua 8kg 2tabung qw880 xt hafizh jaya ⭕ sale mesin cuci aqua qw880xt 2tabung kapasitas 8 kg garansi resmi Dr aqua baru Dan ori Nomor telepon ✆ 08965954566 Kuningan, West Java

  • Kipas Murah Masi Bagus - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Desember 18, 2022 160000.00 Rp.

    Kipas Murah Masi Bagus ⭕ Dijual kipas berdiri merek kingston. Pemakaian baru 2 bulan. Wana hitam putih. Kaki masi di plastikin. Tidak ada minus. Dijual karna pengguna beralih menggunakan AC. Harga 200 nego tipis. Minat hub . Trims :) Nomor telepon ✆ ...

  • Merknya Bervariasi Seperti Panasonic CGR18650 Made In Japan, Atau Samsung Atau LG Atau Sony Atau San
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Desember 18, 2022 11920.00 Rp.

    18650 Copotan Laptop merk Panasonic Sanyo Samsung LG Batre Powerbank ⭕ Merknya bervariasi seperti Panasonic CGR18650 Made in Japan, atau Samsung atau LG atau Sony Atau Sanyo atau Merk Lainnya Copotan dari batre Laptop kondisi nyala Kapasitas mAh nya ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)