520000.00 Rp. Di Jual Cepat Canon Digital Camera - Yogyakarta Kota Fak-Fak

Published date: Maret 30, 2022
  • Lokasi: Fak-Fak, West Papua, Indonesia

Di Jual Cepat Canon Digital Camera


⭕ barang masih bagus, hasil camera masih kece dan memuaskan , boleh di coba duluuu :)


Nomor telepon ✆ 08117368069

Fak-Fak, West Papua

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nikon D3000 Kit Jual Murah Saja - Makassar Kota
    Fotografi - - Mei 14, 2022 2000000.00 Rp.

    Nikon D3000 kit jual murah saja ⭕ fungsi normal siap pakai komdsi fisik bekas pemakaian wajar kelengkapan kamera&charger Nomor telepon ✆ 08995150009 South Sorong, West Papua

  • Canon 70D NON WIFI Body Only Fullset - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Mei 10, 2022 6160000.00 Rp.

    Canon 70D NON WIFI Body Only Fullset ⭕ Jual kamera Canon EOS 70D NON Wifi, SC 8rb an. Kelengkapan Kamera, Strap Ori, Charger Ori, Batere Ori, Dusbook, CD, Kabel data. Kondisi fisik 95% mulus, ngedof, karet rapet semua. Fungsi smua normal, flash nyala...

  • NIKON D3400 + Lensa AF-P DX Nikkor 18-55mm F/3.5-5.6G VR - Karawang Kab.
    Fotografi - - Mei 9, 2022 4000000.00 Rp.

    NIKON D3400 + Lensa AF-P DX Nikkor 18-55mm f/3.5-5.6G VR ⭕ DIJUAL: NIKON D3400 + Lensa AF-P DX Nikkor 18-55mm f/3.5-5.6G VR + Memory SDHC Sandisk 8GB + Tas Kamera Nikon +Kartu Garansi Lengkap Barang Masih Segel. Dijual karena gak dipakai (Barang mena...

  • Canon 1200d No Box - Grobogan Kab.
    Fotografi - Fak-Fak (West Papua) - Mei 8, 2022 2920000.00 Rp.

    Canon 1200d no box ⭕ Canon 1200d Kelengkapan - body - lensa kit 18-55mm - battery - charger - strap - tutup lensa Gak nego bonus Mmc Tas Filter uv Nego bonus hilang Minus box ganti tas Cod purwodadi grobogan only Nego kasar no respon Nomor telepon ✆ ...

  • Nikon Afs Dx 18-70 F3.5-4.5 - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - - Mei 8, 2022 800000.00 Rp.

    Nikon afs dx 18-70 f3.5-4.5 ⭕ Kondisi - body mulus - optik jamur tipis dan , - AF MATI... DIAFRAGMA TIDAK KEBACA.. INDIKASINYA KABEL FLEKSINYA PUTUS.. - MANUAL FOKUS LANCAR.. Kelengkapan - hanya lensa saja DENGAN FR CAPS DAN HOOD Rp 1.000.000 Cod han...

  • Canon 1200D Kit 18-55 Lll - Jakarta Timur
    Fotografi - - Mei 7, 2022 2600000.00 Rp.

    Canon 1200D kit 18-55 lll ⭕ canon 1200D kit 18-55 lll kondisi fisik 95% mulus doff karet kenceng sensor bersih lensa bersih bebas jamur SC rendah baru 10 ribu cocok untuk yang baru belajar fotography kamera sangat mudah di gunakan fungsi semua normal...

  • Xiomi Action Camera Intenational Versi - Agam Kab.
    Fotografi - - Mei 5, 2022 640000.00 Rp.

    xiomi action camera intenational versi ⭕ camera xiomi international versi barang masi bagus 95% minus kotak minat telpon aja cod gaperta harga bisa nego tipis Nomor telepon ✆ 08231712758 Teluk Wondama, West Papua

  • Kamera Fuji Film Xa 2 - Surakarta Kota
    Fotografi - - Mei 5, 2022 5200000.00 Rp.

    kamera fuji film xa 2 ⭕ Fuji film xa 2, masih mulus beli tgl 25 april, br beberpa kali pake krn slama 9 bln stop travelling krn hamil jd fto jrg ke pake,, Warna pink ,, colour limited bs nego cod solo Nomor telepon ✆ 08844889516 Sorong, West Papua

  • Sony A6000 Body Only SC 15 COD Tomang - Jakarta Barat
    Fotografi - - Mei 4, 2022 4720000.00 Rp.

    Sony A6000 Body Only SC 15 COD Tomang ⭕ Kamera Mirrorless Sony A6000 Body Only Kondisi: - Body Like New (cek gambar) - Sc 15 (cuma untuk tes fungsi) - Kelengkapan seperti baru (box, strap, charger, dll) - No minus - Untuk low light oke banget - Burst...

  • Kamera Canon Eos 600D Like New!! - Jakarta Timur
    Fotografi - - Mei 3, 2022 3840000.00 Rp.

    Kamera Canon Eos 600D Like New!! ⭕ Dijual Santai Kamera Canon Eos 600D Like New!! Dijual karena jarang dipakai, kelamaan ga dipake bisa rusak makanya dijual, barang masih mulus, lensa jernih, lcd masih kinclong, tombol empuk, karet karet kenceng. 98%...

  • Lenspen Bersih Lensa - Palembang Kota
    Fotografi - Maybrat (West Papua) - Mei 3, 2022 80000.00 Rp.

    Lenspen bersih lensa ⭕ LMJ Studio Equipment LARIS MANIS JAYA Supplier Peralatan Studio dan Aksesoris Kamera # Jl. Musiraya - Perumnas Sako No.17-18. Samping Gloria English Course & Rocket Chicken. Setelah SPBU. Sebelum Simpang Bombat. Palembang. Petu...

  • SLR Olympus E-410 Mulus - Karawang Kab.
    Fotografi - - Mei 3, 2022 2240000.00 Rp.

    SLR Olympus E-410 mulus ⭕ kondisi fisik sangatlah mulus lensa bening no jamur no scrath kelengkapan - camera - lenskit - memory external - charger original - kabel data cod karawang kota minat serius langsung telpon/ sms/ whatsapp Nomor telepon ✆ 089...

  • Zenza Bronica ETR - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Mei 2, 2022 1600000.00 Rp.

    Zenza Bronica ETR ⭕ lensa 150mm. 1 : 4 kondisi kamera rusak. lensa bening harga nego COD di HOLY CAMERA . Metro Atom lt 2 Pasar Baru. Jakarta Pusat. WA. kosong delapan dua belas tujuh lima tiga tujuh delapan 6 tiga kali. Nomor telepon ✆ 02136534901 M...

  • Sony S Frame DPF-XR100 - Medan Kota
    Fotografi - - Mei 2, 2022 640000.00 Rp.

    Sony S Frame DPF-XR100 ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - HD Video Playback - Audio Playback - Wide Viewing Angle - LED backlight - Layar ukuran 10.2 inci - 1024 x 600 pixels - Internal Memory 2GB - Approx. 4000 photos - Trublack color - HDMI output - ...

  • Nikon D70 Lensa 70-300 - Jakarta Barat
    Fotografi - - Mei 1, 2022 1600000.00 Rp.

    nikon d70 lensa 70-300 ⭕ Langsung aja gan ane jual nikon d70 mesin lancar jaya.. kelengkapan seperti di iklan jual satuan atau sepakat, -body nikon d70 mahar 2jt nego halus (kondisi lancar jaya..cek sepuasnya ) -lensa 70-300 mahar 850rb nego halus (k...

  • Gopro Hero 4 Murahhh - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - Mei 1, 2022 2000000.00 Rp.

    Gopro hero 4 murahhh ⭕ Fungsi normal Kelengkapan seperti yg di foto *box hilang Line: chandraair Nomor telepon ✆ 08548449672 Sorong, West Papua

  • Ingin Photo Yang Terbaik ?tapi Belum Menemukan Kamera Yang Tepat Untuk Anda! Tenang Kami Punya Solus
    Fotografi - - Mei 1, 2022 1320000.00 Rp.

    KameraDSLRNikonD60 BagusMurah [CameraProsumerSemiDigitalPoketFullHD) ⭕ Ingin photo yang terbaik ?tapi belum menemukan kamera yang tepat untuk anda! Tenang kami punya solusinya ,Kamera DSLR Nikon D60 + lensa kit 18-55mm ad... Nomor telepon ✆ 081913217...

  • Kamera Canon EOS 1300D - Depok Kota
    Fotografi - - April 30, 2022 4000000.00 Rp.

    kamera Canon EOS 1300D ⭕ jual kamera canon EOS 1300D baru beli tanggal 20 februari 2017 kemarin gak jadi dipakai karena pengen mirorless beli di electronic city gak ada minus 0.8.5.6.9.3.4.3.5.0.6.6 Nomor telepon ✆ 08963383874 Raja Ampat, West Papua

  • Kamera Kacamata - Banjarbaru Kota
    Fotografi - Tambrauw (West Papua) - April 29, 2022 311200.00 Rp.

    kamera kacamata ⭕ PRODUK SPYCAM TERBAIK SEPANJANG MASA! SATU-SATUNYA SPYCAM YANG MENGHASILKAN KUALITAS VIDEO HD 720p Kaca mata ini memiliki kamera kecil pada bagian depan untuk merekam video. Dengan bentuk kaca mata yang normal dan tidak mencolok mem...

  • Canon 1100d Mulus No Minus - Bogor Kota
    Fotografi - - April 27, 2022 2400000.00 Rp.

    Canon 1100d mulus no minus ⭕ Di jual aja dari pada ga kepake canon 1100d mulus lengkap sama kaya pas beli sampe ke nota pembelian juga masih ada sc masih 13.000 jarang di pake atau bisa tuker tambah sama laptop yg mulus juga ~di nego aje say pasti bi...

  • Lens Hood Canon 78d 78e 83f Dijatimulya - Bekasi Kota
    Fotografi - Maybrat (West Papua) - April 27, 2022 68000.00 Rp.

    Lens Hood Canon 78d 78e 83f dijatimulya ⭕ Assalamualaikmwrwb EW-78d untuk EF 18-200mm IS EF 28-200mm harga = 85rb EW-78e untuk EFs 15-85mm IS usm harga = 85rb EW-83F untuk EF 24-70mm F2.8L harga = 85rb Lokasi perum jatimulya bekasi timur Cod Jne goje...

  • Olympus Zuiko 45mm F1.8 BNOB Prime Lens Termurah - Surabaya Kota
    Fotografi - South Sorong (West Papua) - April 27, 2022 2560000.00 Rp.

    Olympus Zuiko 45mm F1.8 BNOB Prime lens Termurah ⭕ Olympus Zuiko 45mm F1.8 Kondisi mulus 99% BNOB belum pernah di pakai pembelian juli 2016 garansi 1tahun Hasil Tajam dan bokeh!! Kelengkapan Fullset Harga Pas 3.200.000 lokasi di surabaya WA saja Nomo...

  • Memory 64gb Vgen Turbo Series - Denpasar Kota
    Fotografi - Teluk Wondama (West Papua) - April 26, 2022 168000.00 Rp.

    memory 64gb vgen turbo series ⭕ memory vgen turbo series size 64gb , copotan dari 70d lancar rekam video dslr full HD - sudah di test ada adapter buat ke kamera, atau kalo mau di pasang ke drone juga mantap pembelian agustus 2016 cod teuku umar, mina...

  • Camera Digital Sony Cyber-Shoot 12.1 MP - Bandung Kota
    Fotografi - Tambrauw (West Papua) - April 24, 2022 400000.00 Rp.

    Camera digital Sony Cyber-Shoot 12.1 MP ⭕ Dijual cepat 1 unit Kamera digital Sony Cybershoot 12.1 Megapixels, lengkap dengan casan dan dusnya. Dapat memory cardnya juga. Lecet pemakaian saja Minat bisa segera hub: 089514351995 Siapa cepat dia dapat y...

  • Lensa Canon 100mm F 2.8 Makro - Jakarta Selatan
    Fotografi - - April 23, 2022 2240000.00 Rp.

    lensa Canon 100mm F 2.8 makro ⭕ Bismillah mau jual Lensa Canon 100mm f 2.8 makro lensa tajem kejem lebih tajem dari 50mm f1.4 atw lebih kejem dari lensa 85mm f1.8 hasil foto nya di gambar 3.4.5.6. lensa bebas penyakit jamur atau asap fog.. body mulus...

  • Canon Wide 10-18;is Stm - Palembang Kota
    Fotografi - - April 23, 2022 2320000.00 Rp.

    canon wide 10-18;is Stm ⭕ dijual.. lensa wide canon murmergus.. canon 10-18 is Stm.. bersih,tulisan jelas,normal 100%.. kelengkpn hanya lensa, cap blkng, sm filter.. ( YG TIDAK DISEBUT TIDAK ADA DAN TIDAK PERLU DITANYAKAN ) harga 2.900.000 ( HARGA PA...

  • Bpro 5 AE Fulset - Agam Kab.
    Fotografi - - April 23, 2022 720000.00 Rp.

    Bpro 5 AE fulset ⭕ Lengkap tinggal pakai . jual santai. foto 4&5 hasil kameranya. masih ada garansi toko 3 bulan. Nomor telepon ✆ 08551190111 Sorong, West Papua

  • Lensa Fix 50mm/1,8 For Canon - Malang Kota
    Fotografi - - April 23, 2022 560000.00 Rp.

    Lensa Fix 50mm/1,8 For Canon ⭕ For Sale.... Lensa Fix 50mm/1,8mm for Canon Merk Yongnuo Kondisi mulus sekali (lihat foto) Fungsi Sangat Normal Kelengkapan body, Tutup depan belakang, box dan book saya beli baru desember 2016 kemarin (hanya coba beber...

  • Tustel Nikon... - Jakarta Utara
    Fotografi - Raja Ampat (West Papua) - April 21, 2022 400000.00 Rp.

    tustel nikon... ⭕ Nomor telepon ✆ 02161853640 Raja Ampat, West Papua

  • Canon 23o0 16mp BUC - Tabanan Kab.
    Fotografi - Sorong (West Papua) - April 21, 2022 392000.00 Rp.

    canon 23o0 16mp BUC ⭕ kondisi sangat mulys,16 mp hasil mantap merekam video sdh hd Nomor telepon ✆ 08184989990 Sorong, West Papua

  • Canon 600D Lensa 18-55 IS STM Series, Layar Puter SC Minim Like New - Surabaya Kota
    Fotografi - - April 21, 2022 3880000.00 Rp.

    Canon 600D Lensa 18-55 IS STM Series, Layar Puter SC Minim like New ⭕ Misi Gan mau buka lapak lagi, Most Wanted kali ini Camera Canon 600D Layar Puter Buat Selfie Gan., - - - Canon 600D Lensa 18-55 STM Gan Fast Respon PM/WA : O85.736.85.19.14 - - - C...

  • GoPro Xiaomi Yi SJCAM Killer Sportcam 4K 16 MP Wifi #AmazingSeller - Jakarta Timur
    Fotografi - - April 20, 2022 560000.00 Rp.

    GoPro Xiaomi Yi SJCAM Killer Sportcam 4K 16 MP Wifi #AmazingSeller ⭕ BONUS! 1x Monopod Satoo 1x Vgen 16GB Brand/Merk; Sports XDV 4K Dual Screen Aplikasi IOS/Android; Sportcam Review Produk; Tinyurl[titik]com/reviewkita Available Colour; Hitam Spesifi...

  • BU Jual Murah Saja.... Kelengkapan Seperti Di Foto. No Minus Gan.. Cod Gubeng WhatsApp 0838lima6007d
    Fotografi - - April 19, 2022 2320000.00 Rp.

    Gopro Hero 4 Silver ⭕ BU jual murah saja.... kelengkapan seperti di foto. no minus gan.. cod gubeng WhatsApp 0838lima6007dua90 Nomor telepon ✆ 02187533813 Kaimana, West Papua

  • Waterproof Case Dicapac WP-S10 Untuk DSLR - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - - April 19, 2022 800000.00 Rp.

    Waterproof case Dicapac WP-S10 untuk DSLR ⭕ Dijual waterproof case Dicapac WP-S10 untuk DSLR ukuran medium to large. Free delivery untuk Jabodetabek Nomor telepon ✆ 02156189140 South Sorong, West Papua

  • HOT, Sewa Kamera Murah, Canon 1000d - Sleman Kab.
    Fotografi - - April 17, 2022 60000.00 Rp.

    HOT, sewa kamera murah, canon 1000d ⭕ HOT promo sewa kamera murah jogja type kamera pemula yang sangat cocok untuk kamu.. hadir dengan canon 1000D..cukup 75k 24jam bisa hunting seharian RENTAL KAMERA RAFICOM Jl. solo km 9 kembang maguwoharjo depok sl...

  • Camera Digital Sony Cyber-shot DSC-W810 - Palu Kota
    Fotografi - Kaimana (West Papua) - April 17, 2022 680000.00 Rp.

    Camera digital Sony Cyber-shot DSC-W810 ⭕ Kamera digital sony 20,1 mega pixels DSC-W810, 6X optical zoom, 26mm wide-angle lens, HD 720p. Lengkap kamera+cas. Nomor telepon ✆ 08165861855 Kaimana, West Papua

  • Jual Murah Sbox 4k Action Cam 16mp Full Set - Bandung Kota
    Fotografi - Tambrauw (West Papua) - April 17, 2022 800000.00 Rp.

    Jual murah sbox 4k action cam 16mp full set ⭕ Actioncam SBOX 4K 16mp Garansi sampai 1 november 2017, dijual karna jarang dipake, barang masih mulus. kwalitas tinggi dan Real picture dan juga di lengkapi wifi untuk kendalikan dari smartphone dan memud...

  • Dslr Canon 500d BO - Bantul Kab.
    Fotografi - - April 17, 2022 1920000.00 Rp.

    dslr canon 500d BO ⭕ dijual karna mau ganti nikon. dijual body canon 500d. kondisi barang 90% pemakaian wajar, terawat. fungsional normal semua. sensor aman bersih. bisa dibuktikan (slowspeed aman). flash nyala. lcd pakai protector. tombol2 masih ter...

  • Drone DJI Phantom 4 PRO - Tangerang Kota
    Fotografi - Maybrat (West Papua) - April 17, 2022 17200000.00 Rp.

    Drone DJI Phantom 4 PRO ⭕ Aircraft Weight (Battery & Propellers Included) : 1388 g Diagonal Size (Propellers Excluded) : 350 mm Max Ascent Speed : S-mode: 6 m/s; P-mode: 5 m/s Max Descent Speed : S-mode: 4 m/s; P-mode: 3 m/s Max Speed : 45 mph (72 kp...

  • Canon Dslr Eos 60D Kit 18-135mm Terawat#Bekasjadiuan - Jakarta Pusat
    Fotografi - - April 17, 2022 3520000.00 Rp.

    Canon Dslr Eos 60D Kit 18-135mm terawat#Bekasjadiuan ⭕ Langsung aja gan, mau jual DSLR kesayangan ane nih CANON 60D Sebenernya sayang banget jualnya, karena ane bener2 ngerawat ini kamera. Tapi karena ane udah jarang pake lagi, jadi lebih baik ane ua...

  • Panasonic Md 10000 Murah Noken - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - South Sorong (West Papua) - April 17, 2022 2160000.00 Rp.

    panasonic md 10000 murah noken ⭕ iklan masih bearti barang masih Panasonic MD 10000 siap untuk ngejob nyari duit baterai tebel awet 3jam rekam baterai tipis original 1.5 jam rekam carger ori body mulus tidak. ada kendala sama sekali harga 2. 7 JT neg...

  • Casio Eximi EX-S200 - Bandung Kota
    Fotografi - - April 16, 2022 720000.00 Rp.

    Casio eximi EX-S200 ⭕ Pagi agan anr mau jual camera digital nih , merk casio EX-S200 wrna hitam , buat spesifikasi cek ada di google , unit dus tanpa charger , jd cas pake desktop tp semua aman msh bagus batre tahan lama , mulus jarang dipake soalnya...

  • Lensa Tamron 18-200 For Nikon Lengkap - Medan Kota
    Fotografi - - April 15, 2022 1160000.00 Rp.

    Lensa Tamron 18-200 For Nikon Lengkap ⭕ Baca dulu sob.. FS : Lensa Tamron 18-200 Lengkap For Nikon Kondisi : * Barang Second * fungsi 100% normal, bodi mulus Kelengkapan : * Lensa 18-200 * Tutup depan lensa * Tutup belakang lensa * Kotak Bonus Hood L...

  • Kamera FujiFilm S4500 - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - April 15, 2022 1320000.00 Rp.

    Kamera FujiFilm S4500 ⭕ Kamera 14 fujifilm S4500 bisa cek google kondisi no kendala fullset Nomor telepon ✆ 08238981804 Kaimana, West Papua

  • Nikon D90 Body Only Dus Box - Bogor Kab.
    Fotografi - Teluk Wondama (West Papua) - April 14, 2022 3080000.00 Rp.

    Nikon D90 Body Only Dus Box ⭕ Bismillah Di jual Kondisi msh mulus doff Karet no melar Tulisan tombol utuh Shutter empuk Flash nyala terang Lcd terpasang anti gores cek gambar Kelengkapan -Kamera -Baterai ori -Charger ori -Strap -Box Minat bisa kelapa...

  • Canon Powershoot SX 130is Mantap - Surakarta Kota
    Fotografi - - April 14, 2022 960000.00 Rp.

    Canon Powershoot SX 130is mantap ⭕ Jual Camera Canon Powershoot SX 130is Zoom 12x optical zoom Camera 12.1 megapixel 4 giga memory card + komplit dos book hub pemilik langsung di wa/hp. 085647027060 Nomor telepon ✆ 08539256714 Sorong, West Papua

  • Kamera Film Jadul Merk AIKON - Depok Kota
    Fotografi - - April 14, 2022 400000.00 Rp.

    Kamera film jadul merk AIKON ⭕ Di apain aja asal jadi duit... - Kamera film masih fungsi cuman gak ada batre sama film nya aja dan ga kepake merk AIKON Nomer bisa di wa Lokasi depok Nomor telepon ✆ 03993609649 Kaimana, West Papua

  • Dijual Canon Eos 70d Body Only - Denpasar Kota
    Fotografi - Maybrat (West Papua) - April 13, 2022 6000000.00 Rp.

    Dijual canon eos 70d body only ⭕ Dijual canon 70d body only murah Kelengkpan kamera,carjer,box,kitap2 Fungsi normal Harga. Nego sopan banget Cod renon Pin5F3FAB2F Line Agustinus No tlp/wa 081237725115 Nomor telepon ✆ 02162054136 Maybrat, West Papua

  • Jual B-PRO 5 Alpha Edition Complit Langsung Action - Sleman Kab.
    Fotografi - Kaimana (West Papua) - April 13, 2022 840000.00 Rp.

    Jual B-PRO 5 Alpha Edition complit langsung action ⭕ Nomor telepon ✆ 08121564044 Kaimana, West Papua

  • TDP 15jt Honda Crv 2.0 AT 2008 Bagus Sekali Tgn 1 Kredit Paket - Jakarta Utara
    Fotografi - - April 12, 2022 12000000.00 Rp.

    TDP 15jt Honda Crv 2.0 AT 2008 Bagus Sekali Tgn 1 Kredit Paket ⭕ Alamat : FF MOTOR Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt 9 Blok C26 D27 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tel+Wa Gedung WTC Mangga Dua -,O8I,-II5-,667,-8 dan O8,-I5-,I9,-57,-35-,28 Jakarta Utara Tidak mel...

  • Nikon D40 Cod Bogor - Bogor Kota
    Fotografi - Fak-Fak (West Papua) - April 12, 2022 2400000.00 Rp.

    Nikon D40 cod Bogor ⭕ Dijual Gan kamera Nikon D40 Kesayangan, *Jual 1 set dengan kelengkapan : 1. Unit kamera Nikon D40 (TANPA MMC) 2. Carger dan Dus Lengkap 3. lensa Bawaan 18 - 55 4. lensa sapujagat 55 - 200 (ini yang VR ya gan) 5. Tripod Ane kasih...

  • Canon EOS 70D Kit 18-135 STM Wifi - Jakarta Selatan
    Fotografi - - April 12, 2022 8800000.00 Rp.

    Canon EOS 70D Kit 18-135 STM Wifi ⭕ Canon EOS 70D kit 18-135 STM Wifi, masih mulus, fungsi normal, lensa tanpa jamur Kelengkapan: batere+charger, strap, tas kamera. Barang jarang dipakai. Nomor telepon ✆ 08796077277 Teluk Bintuni, West Papua

  • Paket Cctv Garansi Resmi, PRAKTIS Bisa Pasang Sendiri - Jombang Kab.
    Fotografi - Teluk Bintuni (West Papua) - April 12, 2022 2120000.00 Rp.

    Paket Cctv Garansi Resmi, PRAKTIS Bisa Pasang Sendiri ⭕ PAKET Cctv garansi resmi, bisa pasang sendiri CCTV 4 CHANNEL PAKET LENGKAP TINGGAL PASANG, sangat praktis dengan kabel 2 jalur berkonektor, sehingga tinggal klem2 saja.Rp 2.650Rb PAKET TERDIRI D...

  • Xiaomi Yi Black Lengkap Bisa Kredit Gratis 1x Cicilan - Tangerang Kota
    Fotografi - - April 12, 2022 1199200.00 Rp.

    Xiaomi yi black Lengkap Bisa kredit gratis 1x Cicilan ⭕ Spesifikasi : Processor : Ambarella A7LS Lensa : HD optical glass aspherical lens / F2.8 large aperture 155 super wide-angle Sensor : Sony 16 mp back-illuminated Exmor R BSI CMOS image sensor Vi...

  • Image Sensor_12mega Pixels Color_pink Wifi_
    Fotografi - - April 11, 2022 600000.00 Rp.

    Barang kali ada yang minat ane mau jual CAMERA ACTION waterproof ⭕ image sensor_12mega pixels color_pink wifi_ Nomor telepon ✆ 08797506367 Teluk Bintuni, West Papua

  • Kamera Spy Cam Mini Resolusi FULL HD Mantep - Semarang Kota
    Fotografi - - April 11, 2022 280000.00 Rp.

    kamera spy cam mini resolusi FULL HD mantep ⭕ kamera mini ukuran kecil dengan kemampuan merekam video FULL HD 1080p jg bisa HD 720p,bisa untuk night mode atau mode malam karena dilengkapi dengan 4 buah LED sensor infra merah,bisa juga dioperasikan de...

  • D Jual Camera Kodak Easyshare M340 - Surabaya Kota
    Fotografi - - April 11, 2022 320000.00 Rp.

    d jual camera kodak easyshare m340 ⭕ hnya minus ttup bateray... d tunggu secepat. a... di nego gak pp... gpl (gak pakek lama) no ribet... Nomor telepon ✆ 08288989646 South Sorong, West Papua

  • Flash EVO Speedlite 720E Masih Mulus Murah - Surabaya Kota
    Fotografi - - April 10, 2022 440000.00 Rp.

    flash EVO speedlite 720E masih mulus murah ⭕ kondisi sangat istimewa no minus lampu terang alasan jual karena sudah gantung camera haha tidak nego saya kasih bonus batrei+charger siapa cepat dia dapat Nomor telepon ✆ 08542836878 Tambrauw, West Papua

  • Kamera Analog SLR Olympus OM-1 - Jakarta Timur
    Fotografi - Raja Ampat (West Papua) - April 9, 2022 2000000.00 Rp.

    Kamera Analog SLR Olympus OM-1 ⭕ kamera analog SLR Olympus OM-1 warna silver chrome body. Kamera analog full manual ini diproduksi tahun 1974, made in Japan. Awalnya kamera ini bernama M-1 kemudian diganti oleh pembuatnya Maitani Yoshihisa (pembuat O...

  • Kamera Canon 550d - Semarang Kota
    Fotografi - Kaimana (West Papua) - April 8, 2022 2600000.00 Rp.

    Kamera Canon 550d ⭕ Dijual kamera Canon 550d Joss Siap pakai . Klngkapan no dus ganti tas Canon. Silahkan WA aja. Nomor telepon ✆ 02138500664 Kaimana, West Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)