440000.00 Rp. Gopro 4k Sports Ultra HD DV Pakai Wifi - Jakarta Pusat North Bolaang Mongondow Regency

Published date: Januari 28, 2024
  • Lokasi: North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi, Indonesia

gopro 4k sports ultra HD DV pakai wifi


⭕ gk nego lgi....
yng mau langsung cod..
brng msih bru..cuman sempet d buka buat jajal doang...semua msih kumpil ..tidak pakai tongsisnya yah...
d jual krna bru d ksih kamera baru...pdahala. beli gpro bru kemaren...jdi mau d jual aja...lgi thanks..
lngsung wa aja


Nomor telepon ✆ 08595157194

North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Cepat Dan Murah Kamera SONY Cybershot DSC-H400 - Palembang Kota
    Fotografi - Kotamobagu (North Sulawesi) - Februari 23, 2024 2240000.00 Rp.

    Dijual cepat dan murah kamera SONY Cybershot DSC-H400 ⭕ Spesifikasi Kategori Kamera Digital, Tipe Prosumer Merek Sony Megapixel > 20.1MP Optical Zoom > 7x, 8 Mb Memory Card Type SD Card Body Color hitam Video Yes Image Stabilization Yes Zoom Optik 63...

  • Action Camera Koga Non Wifi 1080p 12MP - Surabaya Kota
    Fotografi - Manado (North Sulawesi) - Februari 23, 2024 240000.00 Rp.

    action camera koga non wifi 1080p 12MP ⭕ barang jarang tk pakai camera resolusi 12mp video HD 1080p ,btrai 1000mAh ,lyar 2 inch siap dibawa mandi gan barang normal bisa cekk sepuas y harga nego bensin aja gan nego ngawur no respon . Nomor telepon ✆ 0...

  • Dijual BU Nikon D3200 Banyak Bonus - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 22, 2024 2880000.00 Rp.

    Dijual BU Nikon D3200 banyak bonus ⭕ Dijual BU Nikon D3200, kondisi lecet pemakaian 95% wajar AF masih lancar. Berbonus -SC 8xxx -dusbox -CD -Kabel usb -Carger -Lensa bawaan 18-55 -Nota jg msh ada Bonus -UV filter -Tas Nikon -Memori 16gb Harga nego d...

  • Waterproof Kingma Versi 2 Watercase Xiaomi Yi Dan Yi 4k Original - Sleman Kab.
    Fotografi - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 21, 2024 68000.00 Rp.

    waterproof kingma versi 2 watercase xiaomi yi dan yi 4k original ⭕ Informasi Produk Casing waterproof untuk kamera action Xiaomi Yi. Dibuat dengan bahan material PC transparant yang berkualitas, melindungi kamera dari debu dan dapat digunakan untuk m...

  • Lensa Kit 18-55 Mm For Canon - Makassar Kota
    Fotografi - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 640000.00 Rp.

    Lensa kit 18-55 mm for canon ⭕ Lensa copotan canon, semua fungsi masih normal Nomor telepon ✆ 08598956331 East Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Canon SX540 HD New Series - Gresik Kab.
    Fotografi - Kotamobagu (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 2000000.00 Rp.

    canon SX540 HD new series ⭕ canon SX540 SH new series barang istimewa barang import belgium memori 32gb speed 70/mb tas gendong logic siap pakai Nomor telepon ✆ 08875254658 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Sewa Kamera DSLR,fuji XA2,xiomiyi,bpro Khusus BDL Dan Natar - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Manado (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 40000.00 Rp.

    Sewa kamera DSLR,fuji XA2,xiomiyi,bpro khusus BDL dan Natar ⭕ Salam kenal @scam_lpg sewakameradanproyektor lampung Menyewakan kamera DSLR (canon dan nikon), xiomiyi,bpro5,thieye dan proyektor (epson,infocus,acer) Berikut harga sewa : - Kamera FUJI XA...

  • Kamera Cannon 1100D Fullset Sampe Nota - Depok Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 2160000.00 Rp.

    kamera Cannon 1100D Fullset sampe nota ⭕ cannon 1100D fullset minus layar lcd vignet aja liat pict no 2 yang lainnya ga ada kendala. hasil foto ada di pict nomer 4-6 cod tempat ane atau cibinong sekitarnya harga nego waras Nomor telepon ✆ 08328250648...

  • Nikon D3200 Free Tas Eiger + Mmc 16giga - Madiun Kab.
    Fotografi - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 20, 2024 2800000.00 Rp.

    Nikon D3200 free tas eiger + mmc 16giga ⭕ Dijual kamera nikon D3200 Kondisi mulus, lensa sedikit kocak. Free tas eiger dan mmc 16giga Minat hubungi WA 085717981377 Nomor telepon ✆ 08116480028 Sangihe Islands Regency, North Sulawesi

  • D300s BO Nikon BU - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 19, 2024 4240000.00 Rp.

    D300s BO nikon BU ⭕ dijual kamera semipro nikon d300s body only mantaap, salah satu kamera apsc legendnya nikon juga.. kondisi body 90 persen ,masih tergolong mulus, selebihnya lecet2 dikit aja bekas pemakaian. Shutter Empuk Ajip deh pokoknya. sc 40r...

  • Canon 1300d Dan Tripot Jual Murah Aja - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 19, 2024 3920000.00 Rp.

    canon 1300d dan tripot jual murah aja ⭕ Lensa uda kit IS III pemakaian jarang banget. sc sekitar 2 ribuan. minat bisa lansung sms atau chat. terimah kasih. camera uda memakai fitur Wifi jadi bisa jepret pakai Hp. bos Nomor telepon ✆ 08877398788 South...

  • Yongnuo YN560 III - Sleman Kab.
    Fotografi - Manado (North Sulawesi) - Februari 19, 2024 568000.00 Rp.

    Yongnuo YN560 III ⭕ YN560-III menerima sinyal yang dikirim oleh RF-603 atau RF-602 pemancar nirkabel (wireless transmitter), mendukung 16 saluran/channel. Deskripsi Produk : Berat : 450 gram Detail Produk: Features: Uses RF-602/RF-603 ultra long rang...

  • Canon 1200d Kit18-55mm BANYAK BONUS - Tangerang Kota
    Fotografi - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 18, 2024 3519200.00 Rp.

    canon 1200d kit18-55mm BANYAK BONUS ⭕ canon 1200d lensa 18-55mm video full hd camera 18mp bonus : tripot memori 16gb class 10 tas minat bisa langsung ke toko kami kami melayani pembelian tunai dan kredit untuk kredit di kami proses sangat mudah hanya...

  • Canon 1000d + 28-70 Macro - Depok Kota
    Fotografi - Kotamobagu (North Sulawesi) - Februari 17, 2024 1680000.00 Rp.

    Canon 1000d + 28-70 macro ⭕ 1000d + lensa 28-70 macro minus mf tapi af lancar tutup lensa di ganti filter sama tutup usb ilang kelengkapan casan tas cod cibinong Nomor telepon ✆ 08231739631 Kotamobagu, North Sulawesi

  • Kamera Model A735 7.0 Mega Pixel - Bandung Kota
    Fotografi - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 17, 2024 120000.00 Rp.

    kamera model a735 7.0 mega pixel ⭕ mngga yg minat tinggal batre aja,pake abc boros ieu teh kondisi barang na mah normal batang aja casan nya gk ada yg minat mngga cod pasirkoja deket deler honda yg ada pom Nomor telepon ✆ 08841175912 East Bolaang Mon...

  • Camera SONY Alpha 6000 (Kredit TANPA CC) - Jakarta Selatan
    Fotografi - Manado (North Sulawesi) - Februari 17, 2024 7999200.00 Rp.

    Camera SONY Alpha 6000 (Kredit TANPA CC) ⭕ Agan Ingin punya Camera bagus tapi dana minim DISINI SOLUSINYA... Bisa CICILAN TANPA KARTU KREDIT PROMO Special Bisa TANPA DP Cukup bayar uang admin Rp 149.000 Simulasi angsuran: 12bln x 1.087.200 15bln x 92...

  • Battery Grip For Nikon D7000 - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 16, 2024 440000.00 Rp.

    Battery Grip for Nikon D7000 ⭕ Lokasi di Jl. Tamin Gg. Kemiri Tanjung Karang Nomor telepon ✆ 08334764122 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Eos 700d Baru & 1300d Baru - Pasuruan Kota
    Fotografi - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 16, 2024 5200000.00 Rp.

    eos 700d baru & 1300d baru ⭕ eos 700d baru = 6.500.000 eos 1300d baru = 4.750.000 semuanya baru garansi 1th. langsung datang ke toko saya di pandaan - jetak. Nomor telepon ✆ 08869194479 Sangihe Islands Regency, North Sulawesi

  • Mirrorless Nikon 1 J4 Wifi + Touchscreen Hasil Muantep Setaea DSLR! - Surabaya Kota
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 16, 2024 2800000.00 Rp.

    mirrorless nikon 1 j4 wifi + touchscreen hasil muantep setaea DSLR! ⭕ wa Line andyarys2 harga nett no nego kelengkapan kamera strap tas memory chargher SC 3rban Nomor telepon ✆ 08184984648 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Dijual Sony Mirrorless A6000 Baru - Palembang Kota
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 15, 2024 1680000.00 Rp.

    Dijual sony mirrorless a6000 baru ⭕ sony a6000, lengkap, box, lensa kit, memory 16gb, manual book, mulus baru beli akhr januari 2017, Nomor telepon ✆ 08972087475 Bitung, North Sulawesi

  • ActionCam 12 Mp - Tangerang Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 15, 2024 200000.00 Rp.

    ActionCam 12 Mp ⭕ - NON WIFI - 12MP CMOS Sensor Low Light Mode - Full HD 1080p Video 1920x1080 - Waterproof : Up to 30m - Wide Angle Lens : 170 degree - Storage : Micro SD up to 32GB - Baterai : 900mAH - Input/Output : Micro USB , HDMI 1 x Kamera 1 x...

  • Jual Memori Sandisk Ultra 30mb/s Class 10 16 Gb - Depok Kota
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 15, 2024 104000.00 Rp.

    jual memori sandisk ultra 30mb/s class 10 16 gb ⭕ Hanya melayani COD .. sekitar depok Nomor telepon ✆ 08975064665 Tomohon, North Sulawesi

  • Canon EOS 600D + Lensa Kit EF-S 18-55 IS II - Banjarbaru Kota
    Fotografi - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 3440000.00 Rp.

    Canon EOS 600D + Lensa Kit EF-S 18-55 IS II ⭕ Canon EOS 600D + Lensa Kit 18-55 IS II. include : canon eos 600d. lensa kit 18-55 IS II. filter kenko pro id uv. memory sd 4gb. strap canon. kotak + user manual lengkap. (masih bening, layar udah pakai an...

  • Canon 600D Kit Super Mulus Sc Dibawah 1500 - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Kotamobagu (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 4200000.00 Rp.

    canon 600D kit super mulus sc dibawah 1500 ⭕ tangan pertama dari baru, punya istri ga pernah dipake, dipake cm sekali pas acara keluarga selebihnya di dry box sc super rendah, dibawah 1500 super komplit, kepake cm charger aja lensa bening no fog no j...

  • Lenaa Tamron 18-200mm F/3.5-6.3 IF For Nikon - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 1040000.00 Rp.

    Lenaa tamron 18-200mm f/3.5-6.3 IF for nikon ⭕ di jual cepat lensa tamron 18-200mm f/3.5-6.3 IF untuk nikon like new. mulus istimewa. silakan lgsung hub. bg yg berminat Nomor telepon ✆ 08772033047 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Binocular Bushnell POWERVIEW 10 X 25 - Yogyakarta Kota
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 360000.00 Rp.

    Binocular Bushnell POWERVIEW 10 X 25 ⭕ Teropong yang sangat Powerful dengan sudut pandang 25mm dan faktor pembesaran 10x Menggunakan Optik dengan teknologi Multi-Coated Anti-Slip Rubber Armor InstaFocus desain - cepat dan simpel dalam memfokuskan Bag...

  • Nyari Canon 600d - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 3200000.00 Rp.

    Nyari Canon 600d ⭕ Saya lg nyari canon 600d, kalau agan niat mau jual hub. Saya... Sebut minusnya dan harga netnya... Nomor telepon ✆ 03991446203 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Fujifilm XE1 Lensa XF18-55mm MHG-XE - Badung Kab.
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 6280000.00 Rp.

    Fujifilm XE1 Lensa XF18-55mm MHG-XE ⭕ kondisi termasuk bagus, body lecet halus pemakaian wajar saja pada lensa, bagian optik depan ada bakal jamur (ada di foto) fungsi semuanya normal, flash nyala, ga ada yg aneh pokoknya kelengkapan : - dus - bodi (...

  • Xiaomi Yi Paket Lengkap - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 14, 2024 1080000.00 Rp.

    xiaomi yi paket lengkap ⭕ alamat di jalan samratulangi, toko variablestore, 200m dari PMI pin: Nomor telepon ✆ 08856039877 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Canon Eos 1100D Mulus - Bekasi Kota
    Fotografi - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 13, 2024 2040000.00 Rp.

    canon eos 1100D mulus ⭕ kelengkapan casan, batrai, memory card TELP atau WhatsApp sms tidak bisa balas abis pulsa? bekasi utara Nomor telepon ✆ 08288596588 North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Fujifilm Kamera Joie Jadul - Jakarta Selatan
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 12, 2024 80000.00 Rp.

    fujifilm kamera joie jadul ⭕ Dijual kamera jadul. Spesifikasi: Film : film negative 35mm,ASA 100,200,400 Ukuran gambar : 24x 36mm Lensa : fujinon f=33.3mm Jendela bidik: reverse galilean Jarak pemotretan : 1.3m - tak terbatas(fokus tetap) Diafragma/a...

  • Lampu Foto Murah - Sleman Kab.
    Fotografi - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 12, 2024 1200000.00 Rp.

    lampu foto murah ⭕ Lampu foto merk BOLING 150watt continous Bukan flash Nyala ok terang putih Bohlam serep 1 Kabel ok Jual tanpa tripot BU gan COD Sekitar TVRI jogja Nego wajar WA o8176oo1545 Nomor telepon ✆ 08597414824 South Bolaang Mongondow Regenc...

  • Canon 600d Lengkap - Padang Kota
    Fotografi - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 12, 2024 1240000.00 Rp.

    Canon 600d lengkap ⭕ bbm: d7#be#02#e7 jual canon 600d lengkap, normal, no minus, Nomor telepon ✆ 08845190794 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Kamera Canon 60D + Tamron 17-50mm - Klaten Kab.
    Fotografi - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 11, 2024 5520000.00 Rp.

    Kamera Canon 60D + Tamron 17-50mm ⭕ Kamera Canon 60D + lensa Tamron 17-50mm (Lensa 50mm-nya sudah terjual) KAMERA Canon 60D --> 4.950.000 - KELENGKAPAN: No Box Body Kamera Body Cap Charger + Battre 2 buah Strap Canon 60D - KONDISI: Fungsional normal ...

  • Dijual Handycam Merek Sony. Harga 600rb/netis. Khusus Bagi Yang Serius - Labuhanbatu Selatan Kab.
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 11, 2024 480000.00 Rp.

    Dijual Handycam Merek Sony. Harga 600rb/netis. Khusus Bagi Yang Serius ⭕ Nomor telepon ✆ 08541934937 North Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Kamera Canon Touch Screen IXUS 210 (Mulus Mengkilap) - Jakarta Selatan
    Fotografi - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 11, 2024 1039200.00 Rp.

    Kamera Canon Touch Screen IXUS 210 (Mulus Mengkilap) ⭕ Kamera Digital Canon IXUS 210. Kondisi 95%. Mulus Mengkilap karena jarang dipakai. tidak ada lecet. Tersedia boks, charger, kabel data, manual, CD. Spesifikasi di Ixus 210: – 14 MP – Optical zoom...

  • Actioncam Bpro 5 Alphaedition - Bandung Kota
    Fotografi - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 11, 2024 520000.00 Rp.

    Actioncam bpro 5 alphaedition ⭕ Lengkap banget tinggal pake. Harga nett karna bu Khusus bdg, wajib cod no trf! Minat? Wa 0895332880112 Nomor telepon ✆ 08332359132 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Xiaomi Yi International Version (Black/White) Action Camera - Malang Kota
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 10, 2024 760000.00 Rp.

    Xiaomi Yi International Version (Black/White) Action Camera ⭕ Xiaomi merilis xiaomi yi camera menjadi dua versi yaitu versi China dan versi Internasional. Versi Internasional ini hanya dipasarkan di benua amerika (US). berikut ini perbedaan antara xi...

  • Action Camera Ultra HD 4K - Wifi - Makassar Kota
    Fotografi - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 10, 2024 440000.00 Rp.

    Action Camera Ultra HD 4K - Wifi ⭕ bru 1 kali Pakai, Full Sett Minus di lensa ada blur sdkit. Harga baru 900 K Free Tongsis, Memory & Tas Nomor telepon ✆ 08834216486 Sangihe Islands Regency, North Sulawesi

  • Kamera Analog Jadul Nikon F55 Lensa Bisa Gonta Ganti Seperti Dslr - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 10, 2024 240000.00 Rp.

    Kamera Analog Jadul Nikon F55 lensa Bisa gonta ganti seperti Dslr ⭕ jual kamera analog murah 300rb aja , nikon f55 . udah lama gk kepake. gk tau nyaka atau gak nya. tapi kondisi mulus banget masih. cocok angkut ketemuan deal. ketemu di rumah ulun aja...

  • 2 Buah Kamera Prosummer - Semarang Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 10, 2024 800000.00 Rp.

    2 buah kamera prosummer ⭕ Dijual 2 buah kamera prosummer 1. Nikon coolpix l320 fullset 1,2jt 2. Sony dsc-h100 no box 1jt Ambil borongan 2jt saja. Kondisi keduanya masih mulus dan normal. Minat hub 085799777209 sms/wa Cod semarang Nomor telepon ✆ 0899...

  • FujiFilm Instax Mini Warna Dan Monochrome ( BW ) - Instant Film - Bandung Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 88000.00 Rp.

    FujiFilm Instax Mini warna dan Monochrome ( BW ) - Instant Film ⭕ FujiFilm Instax Mini Monochrome - Instant Film new sealed exp 09 2018 harga 110rb/pc - FujiFilm Instax Mini - Instant Film twin pack (isi 20) warna new sealed exprd 10-2017 harga 160rb...

  • Xiaomi Yi Cam Internasional "Paket 7" - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 912000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Cam Internasional "Paket 7" ⭕ Paket 7 Xiaomi Yi Cam Black International Version 1. Xiaomi Yi Cam Action Black International (camera, user manual) 2. Mini USB Cable 3. Battery Original 990 mAh (Sony Cell) 4. Monopod Round Mount 5. ...

  • Canon Eoz 650D No Minus Lengkap - Jakarta Utara
    Fotografi - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 1800000.00 Rp.

    canon eoz 650D no minus lengkap ⭕ masih  nego masbrow Pemakaian hampir 5 bulan dan garansi 1 tahun ( DataScrip ), NO MINUS  MASIH MULUS &  kelengkapan FULLSET  ( Lensa,Tripod,tas,kaset,teropong,memoryy terimah kasih atas waktunya bro... Nomor telepon...

  • Jual Camera Canonbarang Mulus Bisa D Nego Dikit - Semarang Kota
    Fotografi - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 560000.00 Rp.

    jual camera canonbarang mulus bisa d nego dikit ⭕ Nomor telepon ✆ 08164757405 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Canon 1000D Kit Standar - Jakarta Timur
    Fotografi - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 1600000.00 Rp.

    canon 1000D kit standar ⭕ canon 1000 D kit standar * lensa standar 18 - 55 * strap bawaan * bonus tas * kondisi bagus siap paka * body mulus * lensa bagus * minus dus harga nego apabila cod Nomor telepon ✆ 03161768321 South Bolaang Mongondow Regency,...

  • Sbox Wifi Full Hd Istimewa Jogja - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Kotamobagu (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 512000.00 Rp.

    sbox wifi full hd istimewa jogja ⭕ monggo gan..action cam ane niih jarang atw hampir dipastikan ga pernah dipake..ane lebih banyak pake mirrorlessny..minusnya charger entah kmna..tpi santai gan..pake charger hp kebanyakan bisa koq gan.. nego sampe ja...

  • Aksesoris Xiaomi Yi Camera - Makassar Kota
    Fotografi - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 9, 2024 28000.00 Rp.

    aksesoris Xiaomi yi camera ⭕ Ready aksesoris xiaomi yi action camera... - silicon yi = 35rb -silicon transparan plus penutup lensa 30rb - batere xiaomi yi 1010mah = 50rb - dekstop charger dual batere = 50rb - tongsis attanta = 110rb - tongsis oem =75...

  • Kamera Sport Action 4K ULTRA HD Like Go Pro / Kogan 4k WIFI - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 632000.00 Rp.

    Kamera sport action 4K ULTRA HD Like go pro / Kogan 4k WIFI ⭕ Kamera sport action 4K ULTRA HD Like go pro / Kogan 4k WIFI Bagi Anda yang gemar berpetualang, kamera ini sangat cocok untuk menemani Anda. Abadikan semua panorama menakjubkan yang Anda te...

  • Canon 1300D Gress Like New BU - Jakarta Selatan
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 3280000.00 Rp.

    Canon 1300D Gress Like New BU ⭕ Jual Kamera Pribadi Canon 1300D wifi + Lensa Kit 18-55is - Kondisi Very Mint - Lensa, sensor, viewfinder bersih. - Minim bekas pemakaian krn jarang dipakai. - Af, wifi lancar, Flash Nyala, No Minus. - Kelengkapan: Kame...

  • Panasonic Lumix - Gresik Kab.
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 240000.00 Rp.

    panasonic lumix ⭕ panasonic lumic Dc vario kamera 14 mega pixels Nomor telepon ✆ 08847746709 Tomohon, North Sulawesi

  • Jual Fujifilm HS25 EXR - Bogor Kota
    Fotografi - Tomohon (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 1440000.00 Rp.

    Jual Fujifilm HS25 EXR ⭕ Fujifilm HS25 EXR kamera prosummer jadi gak perlu gonta ganti lensa lagi, udah dapet wide sama tele cocok bagi pemula. Kondisi seperti di foto atau lebih detail hubungi nomor yg tersedia. Nomor telepon ✆ 08568513914 Tomohon, ...

  • Kamera Handycam Kogan - Medan Kota
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 480000.00 Rp.

    kamera handycam kogan ⭕ Permisi gan saya mau jual kamera handycam merk kogan kondisi 99 % mulus no minus gan .. Kelengkapan : Kotak Kabel data Kabel audio Batrai Charger Micro SD no memory Driver Bonus monoped dan jam tangan smartwatch.. Saya jual 60...

  • Lensa Fujinon 50-230 Mulus Copotan XA2 - Jakarta Selatan
    Fotografi - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 1120000.00 Rp.

    Lensa Fujinon 50-230 Mulus Copotan XA2 ⭕ Pagi... dijual Lensa Fujinon 50-230 untuk semua jenis mirrorles fuji. gak ada jamur dan normal 100%. ini copotan dari XA2 gan.. dijamin gak bakal nyesel... harga paling murah.. harga 1.4 Nett. maaf yg nawar ga...

  • Xiaomi Yi Inter Baru - Semarang Kota
    Fotografi - Bitung (North Sulawesi) - Februari 8, 2024 720000.00 Rp.

    xiaomi Yi inter baru ⭕ Yi cam inter baru gress Warna hitam ga ada aksesoris 900000 no TT/BT SMS/WA Nomor telepon ✆ 02132142847 Bitung, North Sulawesi

  • Nikon Coolpix L840-FuLLHD (mantapz) - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 7, 2024 2000000.00 Rp.

    Nikon Coolpix L840-FuLLHD (mantapz) ⭕ -CAMERA DIGITAL NIKON COOLPIX L840 FULLHD: -Body 97% MuLus. -Mesin Segel+100% NormaL,, No Hank,, No Blank,, No Lack. -Harga Passsss/Nettttt. -Garansi FuLL 1X24 Jam. Berkat Ummi CeLL (JuaL Beli Hp&Bs TT Buka Dari ...

  • Fujifilm Fujinon Xf 18-55 Mint Condition - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 6, 2024 3360000.00 Rp.

    fujifilm fujinon xf 18-55 mint condition ⭕ dijual kondisi istimewa...copotan kit xt1..baru dipakai sekali buat ngetes...baru 2 bulan...seperti baru..COD siap... Nomor telepon ✆ 02176815488 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Flexible Tripod SEMUA Gadget: Tripod Elastis Di Semua Alam - Yogyakarta Kota
    Fotografi - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Februari 6, 2024 32800.00 Rp.

    Flexible Tripod SEMUA Gadget: Tripod Elastis di Semua alam ⭕ Flexible Tripod Elastis Foto-Video ElapseR = DSLR, GoPro Xiaomi Yi, HP Piranti Foto Video Elapsed, Flexible DSLR+LensaTele Barang Baru, bukan seken. Perlengkapan wajib untuk yang hobi fotog...

  • Canon EF - M 18-55 IS STM - Sleman Kab.
    Fotografi - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 6, 2024 760000.00 Rp.

    Canon EF - M 18-55 IS STM ⭕ [Radz Camera Shop] READY Canon EF - M 18-55 IS STM Lensa Kit Mirrorless Canon EOS M sudah menggunakan teknologi STM (Stepper Motor) Kelengkapan: Unit Lensa, Tutup Depan dan Belakang Kondisi: 2nd(bekas) Fisik 93% Mulus,Fung...

  • NIKON 3100 Dijual Cepat - Tangerang Kota
    Fotografi - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 6, 2024 2400000.00 Rp.

    NIKON 3100 dijual cepat ⭕ Dijual cepat nego tipis smua masih ori, jarang dipake makanya dijual. Include charger batre sama lensa bawaan, tas. Nomor telepon ✆ 03995478072 North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)