520000.00 Rp. Lensa Canon 18-55mm IS Ll Mulus - Sleman Kab. Klungkung

Published date: Mei 21, 2021
  • Lokasi: Klungkung, Bali, Indonesia

Lensa canon 18-55mm IS ll mulus


⭕ Mulus no minus
Af/mf ok
No jamur/ fog
Harga net
Minat hub 085755970760 sms/wa
Cod daerah condongcatur


Nomor telepon ✆ 08198882278

Klungkung, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Drone Xiro V Bisa Di Kredit Juga Lohh Sekarang HCI, SPEKTRA FIF & AEON - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 23, 2021 4712000.00 Rp.

    Drone Xiro v bisa di kredit juga lohh sekarang HCI, SPEKTRA FIF & AEON ⭕ ACE CELLULAR (SALSA) mall metropolis lantai 2 sb 5 no 5 Samping lift Cikokol tangerang FEATURES : - min flight time - 5200mAh battery - Manual Retracting Landing Gear - 5.8G...

  • Kamera Semi Pro Nikon S9700 30 X Optical Zoom - Jakarta Timur
    Fotografi - - Juni 23, 2021 1400000.00 Rp.

    Kamera semi pro Nikon S9700 30 x optical zoom ⭕ kamera semi pro Nikon S9700 spek sbb: NIKKOR 30x optical zoom lens; Powerful zoom 25-750 mm yang dapat ditingkatkan dengan zoom digital hingga 60x dengan Dynamic Fine Zoom yang akan memberikan detail pa...

  • Di Jual Cepat Cameran Kogan - Denpasar Kota
    Fotografi - Wonogiri (Central Java) - Juni 23, 2021 160000.00 Rp.

    di jual cepat cameran kogan ⭕ di jual cepat camera kogan normal jaya kelengkapan tinggal kabel data aja no minus Nomor telepon ✆ 08155853251 Wonogiri, Central Java

  • Drone Dji Phantom 3 Advanve - Manado Kota
    Fotografi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Juni 23, 2021 8000000.00 Rp.

    Drone dji phantom 3 advanve ⭕ Dji phantom 3 advance, pemakain sekitar 4bulan. mo jual karna mo upgrade P4, drone mulus, mines pemakaian dg retak rambut kicil. kelengkapan sma dg di seperti di gambar, dus & manual book masi ada smpe nota pembelian. mn...

  • Go Pro Hero Kredit Cepat Proses 30menit - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Juni 23, 2021 5039200.00 Rp.

    Go pro Hero Kredit cepat proses 30menit ⭕ Proses cuma 30menit . Di setujui hanya bayar DP bisa langsung bawa Pulang go pro ya . Di toko kami juga bisa kredit Hp apa saja , Laptop & kamera ... Syarat y gampang . Anda harus datang langsung ke tko kami ...

  • Monopod Titanium Anti Karat - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Katingan (Central Kalimantan) - Juni 23, 2021 72000.00 Rp.

    Monopod Titanium Anti Karat ⭕ Monopod Titanium Anti Karat Tongsis / Monopod Titanium Untuk Kamera , Cocok Untuk Tongsis GoPro, Xiaomi Yi, SJCam, Bpro, Kogan, Kamera Digital, Kamera Pocket dan Kamera DSLR. Bahan Terbuat dari bahan anti karat, sehingga...

  • Jual Murah Kogan Action Camera Barang Masih Mulus - Lamongan Kab.
    Fotografi - - Juni 23, 2021 200000.00 Rp.

    jual murah kogan action camera barang masih mulus ⭕ barang masih muluss free tongsis full accessories juga gan free buku panduan Nomor telepon ✆ 08843546415 Payakumbuh, West Sumatra

  • Canon Ip2770 Normal - Jakarta Timur
    Fotografi - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 23, 2021 224000.00 Rp.

    canon ip2770 normal ⭕ catridge hitam baru diganti dan baru dipakai ga sampai 30 lembaran karena sudah ada yang lain . tinta hitam hampir full ,sengaja ga diisi full teng . warna masih agak banyak selang baru ganti . semua normal,kecuali catridge warn...

  • Nikon D5100 Full Set Tinggal Jepret - Lumajang Kab.
    Fotografi - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Juni 23, 2021 3600000.00 Rp.

    Nikon D5100 full set tinggal jepret ⭕ Masih Bagus Body Masih Ngedof fungsi Normal af mf ok minat sms telfon 08satu23lima56satu7enan8 cocok bayar COD lumajang jember Nomor telepon ✆ 08549570559 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Sony Alpha A6000 Mirrorless 16-50mm - Tasikmalaya Kab.
    Fotografi - Blora Regency (Central Java) - Juni 23, 2021 3408000.00 Rp.

    Sony Alpha a6000 mirrorless 16-50mm ⭕ sony alha a6000 mirrorless camera 16-50mm 97% mulus sperti baru krna jarang dipakai Dijual krna butuh uang buat kebutuhan keluarga Nomor telepon ✆ 08791894487 Blora Regency, Central Java

  • Canon G16 Wifi Like New - Surabaya Kota
    Fotografi - - Juni 23, 2021 3440000.00 Rp.

    Canon G16 Wifi Like New ⭕ canon g16 wifi like new no minus barang mulus. spek google saja kelengkapan lengkap. cod sby pusat kota. Nomor telepon ✆ 08282295988 Bulukumba, South Sulawesi

  • Kamera / Canon 1200d - Bandung Kota
    Fotografi - Sarmi (Papua) - Juni 23, 2021 2800000.00 Rp.

    Kamera / Canon 1200d ⭕ Jual butuh Kamera Canon 1200d komplit Include : - kamera - lensa Kit 18-55mm IS III - Batre - Charger - Memory 8gb - Tas kamera - Dus komplit, CD, kitab2 nya. - Efek tambahan Barang dijamin masih mulus Dijual karna mau upgrade ...

  • Camera Sony Zoom - Tabanan Kab.
    Fotografi - - Juni 23, 2021 1680000.00 Rp.

    Camera Sony Zoom ⭕ item msh mulus tidak ada lecet-lecet + batre 2 pasang & charge, mmc dan tas SMS/telp Nomor telepon ✆ 08337271676 Pekanbaru, Riau

  • Canon Eos M2 + Lensa 55-200mm - Bekasi Kota
    Fotografi - Tana Toraja (South Sulawesi) - Juni 23, 2021 4400000.00 Rp.

    Canon eos m2 + lensa 55-200mm ⭕ Dijual canon eos m2 + lensa canon 55-200mm.. Kondisi mulus baru pemakaian 3bulan jarang dipakai dan lensa tambahan belom pernah dipakai... Garansi masih panjang 8bulan lagi.. Nego halus aja gan Nomor telepon ✆ 08552836...

  • Panasonic Lumix Kamera Digital - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Pemalang (Central Java) - Juni 23, 2021 360000.00 Rp.

    Panasonic Lumix kamera digital ⭕ dijual kamera digital panasonic lumix minus cas pake desktop normal semua batre msh awet lokasi monjali & seyegan hub kosong delapan lima delapan kosong dua tujuh empat dua tujuh empat tujuh Nomor telepon ✆ 0858291262...

  • Fujifilm XT1 Black - Cirebon Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 5420000.00 Rp.

    Fujifilm XT1 Black ⭕ Jual Camera Fujifilm XT1 Black BO FullSet+Full Bonus Kondisi : 99% Bagus & Fungsional,no melar2an (1% baret dibawah krn tripod ga ngefek poll) kalo cari barang murah banyak..,tp klo cari barang Bagus..ini dia Kelengkapan : Dus,bu...

  • Action Cam XIOMI YI Interl. ( Monopod, Waterproof, Softcase & Minibag) - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 680000.00 Rp.

    Action Cam XIOMI YI Interl. ( Monopod, Waterproof, Softcase & Minibag) ⭕ Dijual cepat, Action Camera XIOMI YI International. Bonus : 1 Monopod 1 Waterproof 1 Silicon Softcase 1 Minibag / Tas kecil buat kamera 1 Kotak dll Buruan siapa cepat dia da...

  • Kamera Simpel, Cocok Buat Di Bawa Kemana Saja Nikon Colpix L340 (prosumer) KONDISI : √ Fisik 98% Mul
    Fotografi - - Juni 22, 2021 1280000.00 Rp.

    Nikon colpix L340, kamera simpel mudah di bawa kemana-mana ⭕ Kamera simpel, cocok buat di bawa kemana saja Nikon colpix L340 (prosumer) KONDISI : √ fisik 98% mulussss √ fungsi 100% normal dan lancar jaya √... Nomor telepon ✆ 08287955811 East Manggara...

  • Kamera Canon G12 Powershoot (Second) - Jakarta Utara
    Fotografi - - Juni 22, 2021 2000000.00 Rp.

    Kamera Canon G12 Powershoot (Second) ⭕ Kategori : Kamera Digital Berat : 1.0 kilogram Tipe. : Pocket Merek. : Canon Megapixel : 10.0 - 20.0MP Optical Zoom : 5 Screen size. : 2.8″ Screen dots 461,000 Memory Card Type : SD Card Body Color : hitam Vid...

  • Lensa Canon 70-200 F2.8 IS USM - Denpasar Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 9600000.00 Rp.

    Lensa Canon 70-200 f2.8 IS USM ⭕ dijual lensa canon 70-200 f2.8 is usm kinclong.... kelengkapan hood lens cap depan belakang tripod coller body... minus hanya beret ditripod coller bekas pemakaian, overall body mulus.... cod denpasar area kirim kirim...

  • Nikon 1 J1 Mirrorless - Klungkung Kab.
    Fotografi - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 22, 2021 2000000.00 Rp.

    Nikon 1 J1 mirrorless ⭕ Kelengkapan kamera dan charger dan strap ori nya Batre awet Kondisi fisik mulus Lensa jernih Hasil gambar jernih Jarang di pakai Nego halus Bonus memory sandisk ultra 8gb Sms/wa Nomor telepon ✆ 08865729159 North Minahasa Regen...

  • Tripod Merk Velbon. - Brebes Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 264000.00 Rp.

    Tripod merk Velbon. ⭕ Tripod Velbon (model lama), bahan terbuat dari besi & aluminium anti karat, masih sangat kuat & kokoh. cocok untuk fotografer profesional minus: lecet2 pemakaian Nomor telepon ✆ 08847639354 Pasaman, West Sumatra

  • Action Camera WIFI 12MP 1080P Kamera + Aksesoris Lengkap. - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 472000.00 Rp.

    Action Camera WIFI 12MP 1080P Kamera + Aksesoris Lengkap. ⭕ Ready Kogan Action Camera 12MP 1080P FULL WIFI !! Kogan kembali hadir dengan action kamera wifi terbarunya. Kogan wifi action camera ini merupakan kamera digital yang dapat Anda gunakan untu...

  • Kamera Digital Panasonic Lumix FZ40 - Surabaya Kota
    Fotografi - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 22, 2021 3200000.00 Rp.

    Kamera Digital Panasonic Lumix FZ40 ⭕ Barang bagus, mulus, fullset + hood, min box, jarang pakai, Nomor telepon ✆ 08959643879 South Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Nikon D7000 + 18-105 - Semarang Kota
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Juni 22, 2021 4400000.00 Rp.

    Nikon D7000 + 18-105 ⭕ Dijual nikon d7000 fullset, fungsi lancar minus pemakaian.. Sc25xxx 5,5 nego 085713731947 Nomor telepon ✆ 08118511555 Bener Meriah, Aceh

  • Canon EOS M10 (Bisa Dikredit Proses 30 Menit) - Depok Kota
    Fotografi - Kendari (South East Sulawesi) - Juni 22, 2021 4520000.00 Rp.

    Canon EOS M10 (Bisa dikredit proses 30 menit) ⭕ Canon EOS M10 merupakan kamera mirrorless yang sangat cocok bagi anda yang suka aktifitas Vlog atau Traveling Dengan desain kamera yang simple dengan fitur yang sudah sangat bagus untuk kelas mirrorless...

  • Fujifilm X-T1 Body Only - Banjarnegara Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 4680000.00 Rp.

    Fujifilm X-T1 Body only ⭕ Fuji X-T1 Body only (black) Kondisi : Bener-bener mulus Fungsi 100% karena mau upgrade Kelengkapan : 1. Kamera 2. Bodycap 3. Baterai + Charger 4. Strap 5. Flash 6. Kabel 7. Box Nomor telepon ✆ 08982418911 Sawahlunto Sijunjun...

  • Xiaomi Yi Internasional - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Intan Jaya (Papua) - Juni 22, 2021 1000000.00 Rp.

    Xiaomi yi internasional ⭕ Dijual kamera xiaomi yicam internasional warna hitam. Kamera normal ya, jarang di pake. Isinya : kamera, monopod 3 way (3 way bkn tongsis), memori 16 gb, silikon pelindung kamera wrna hitam, waterproof kingma . Harga 1250 . ...

  • Kamera Mirrorless Nikon 1 J3 - Surakarta Kota
    Fotografi - Lembata (East Nusa Tenggara) - Juni 22, 2021 2960000.00 Rp.

    Kamera Mirrorless Nikon 1 J3 ⭕ Harap dibaca baik-baik - Mulus - Tulisan masih terbaca jelas - Tombol masih enak di pencet - Karet tidak ada yg melar - Layar bersih - Lensa no jamur/debu Kelengkapan - Kamera - Lensa kit 1Nikkor 10-30 - Filter - Memori...

  • Crisis Action 3Akun Lumayan GG - Jakarta Barat
    Fotografi - - Juni 22, 2021 80000.00 Rp.

    Crisis Action 3Akun Lumayan GG ⭕ Misi Gan Ane Mau Jual Akun Ane Mayan GG Mau Pensi gan Borong aja Gan Aman 100% trusted Nomor telepon ✆ 08197140103 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Modem Mifi Vodafone HSPA 3G MiFi 42 Mbps R209 Mobile Wifi - Jakarta Pusat
    Fotografi - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 22, 2021 260000.00 Rp.

    Modem Mifi Vodafone HSPA 3G MiFi 42 Mbps R209 mobile wifi ⭕ Modem Mifi Vodafone HSPA 3G MiFi 42 Mbps R209 mobile wifi Rp.325.000,-~ -spesifikasi lengkap bisa cek di web kami ~ Salam Accunik com - terpercaya sejak 2008- -Nama Profil juga adalah Nomor ...

  • Kamera Fujifilm XT10 Lensa 18-55mm - Tasikmalaya Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 5600000.00 Rp.

    Kamera Fujifilm XT10 Lensa 18-55mm ⭕ Kamera masih mulus banget, jarang banget dipake, cuman dipake sekali-kali saja kalau ingin berfoto. Lensa 18-20mm Nomor telepon ✆ 03908302695 Supiori, Papua

  • Canon EOS 5D Mark II Fullset - Bekasi Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 9520000.00 Rp.

    Canon EOS 5D Mark II Fullset ⭕ Fullset body only, kondisi ok. terawat COD Bekasi kota, summarecon Nomor telepon ✆ 08512146410 Tolikara, Papua

  • Kamera Digital Waterproff 24 MP - Bandung Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 600000.00 Rp.

    kamera digital waterproff 24 MP ⭕ Kamera digital, kondisi mulus, blm 3 Minggu, no minus Waterproff 24 MP Dual screen Full HD 1928/1080 Max 16x zoom Warna merah hitam. Full dus Nomor telepon ✆ 08326962461 Ternate, North Maluku

  • Canon 600D + Lensa 18-55mm Is Ii Sc 3xxx - Bogor Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 3600000.00 Rp.

    Canon 600D + lensa 18-55mm is ii sc 3xxx ⭕ For sale Canon 600D + lensa 18-55mm IS II fullset Kelengkapan : - Body 600D with rearcap, - Lensa 18-55mm with rearcap & lenscap - Batre charger ori - Strap - Dusbox lengkap semua ada. - Tas Kamera Kondisi :...

  • LG X Camera Dual Kamera Belakang Like New - Semarang Kota
    Fotografi - Lumajang (East Java) - Juni 22, 2021 1920000.00 Rp.

    LG X Camera dual kamera belakang like new ⭕ Nomor telepon ✆ 02158500186 Lumajang, East Java

  • Instax Mini 8 Pink - Bandung Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 640000.00 Rp.

    instax mini 8 pink ⭕ Nomor telepon ✆ 08163853811 Kuantan Singingi, Riau

  • Dijual Cepat!!! NIKON D90 + 2 LENSA. - Palembang Kota
    Fotografi - Bima (West Nusa Tenggara) - Juni 22, 2021 5440000.00 Rp.

    Dijual cepat!!! NIKON d90 + 2 LENSA. ⭕ langsung siap hunting gan. Dijual karena BU. Nomor telepon ✆ 08289035408 Bima, West Nusa Tenggara

  • Kamera Canon 1100D - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 22, 2021 3200000.00 Rp.

    Kamera canon 1100D ⭕ Kamera CANON 1100D Your get!!! -kamera (udah pasti) -bag kamera -box kamera -tripod -battery 2 -charger 2 -NO MEMO CARD *Only 4.000.000k nego alus (Cuma buat yg serius silagkan langsung tlp/sms nomor yg tertera.) Thanks! Nomor te...

  • XDV Sport Camera Action 4k Fullset Super Muluussss Bergaransi - Bandung Kab.
    Fotografi - - Juni 22, 2021 920000.00 Rp.

    XDV Sport Camera Action 4k fullset super muluussss bergaransi ⭕ di jual cepat XDV Sport Camera Action 4k fullset plus memory 16gb, bisa nego dikit.. di jamin muluusss masih segel, masih ada anti gores bawaan pd layarnya.. bisa slowmotion jg gan.. min...

  • Fujifilm XA10 Bisa Kredit Proses Tercepat Dan Termurah Di ACE Gadget - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 22, 2021 6159200.00 Rp.

    Fujifilm XA10 Bisa Kredit Proses Tercepat dan Termurah di ACE Gadget ⭕ Fujifilm xA10 Garansi 1th Distributor Bisa kredit tanpa kartu kredit cukup Dp 10% + admin 149.000 Ccln pertama byr bln dpn via trf,alfa,indomaret Ccln Via WA : 08111.0685.01 dgn A...

  • Dijual Cepat Kamera Canon EOS 1100D,murah,cepat, - Mojokerto Kota
    Fotografi - Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 22, 2021 2320000.00 Rp.

    dijual cepat kamera canon EOS 1100D,murah,cepat, ⭕ masih kinclong,.. kondisi 98%,.. box,charger,buku dan kaset panduan masih komplit.. masih segel(blm pernah bongkar),belum pernah rusak,.. kondisi terawat... nego alus... Nomor telepon ✆ 02181714785 K...

  • Jual Yi Cam /xiaomi Yi - Banjarbaru Kota
    Fotografi - Southeast Maluku (Maluku) - Juni 21, 2021 640000.00 Rp.

    Jual yi cam /xiaomi yi ⭕ Jual yi cam mulluss jarang pakai.. No minuss.. Kelengkpan. Yi cam,kotak,nota,slicon,memory card,sarung cam & tongsis.. Djual 800 pass.. Cp 089enam921enam296nol Nomor telepon ✆ 08188841131 Southeast Maluku, Maluku

  • Fujifilm XT1 Body Only & Batre Grip - Bogor Kab.
    Fotografi - Nduga (Papua) - Juni 21, 2021 5640000.00 Rp.

    Fujifilm XT1 Body Only & Batre Grip ⭕ Fujifilm XT1 Body Only & Batre Grip Kondisi mulus seperti baru Kelengkapan Fullset Garansi resmi Fujifilm Nomor telepon ✆ 08188690446 Nduga, Papua

  • CANON1100D Fullset - Bandung Kab.
    Fotografi - Jayapura (Papua) - Juni 21, 2021 2320000.00 Rp.

    CANON1100D fullset ⭕ DIJUAL MURAH AJA CAMERA CANON EOS DSLR 1100D KIT Kondisi 98%, Jarang di pake... byk diem di dry box body masih dof ga ada yg lecet Kelengkapan : Body 1100D Lensa kit 18-55 Charger Ori Strap ori Tas (ga ada dus) IDR 2.900.000, net...

  • DSLR Nikon D90 Like New 2nd BG+Batrai 2+Lensa Sigma 17-70 - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Lingga (Riau Islands) - Juni 21, 2021 3600000.00 Rp.

    DSLR Nikon D90 Like New 2nd BG+Batrai 2+Lensa Sigma 17-70 ⭕ Barang 2nd Like New.. B.U banget.. Jamin Normal Waras.. Lengkap.. Tinggal Pakai aja.. S.C 8rb an..atau cek sendiri biar pasti. Insyallah gak kecewa.. C.O.D JOGJA.. Nomor telepon ✆ 0852506832...

  • Batre Batrai Bettery Ori Sport Cam Kogan - Agam Kab.
    Fotografi - North Kolaka (South East Sulawesi) - Juni 21, 2021 72000.00 Rp.

    Batre batrai bettery Ori Sport Cam Kogan ⭕ Baterai Cadangan / Pengganti untuk Action Camera Spesifikasi : - Input AC 100-250V 50/60Hz - Output DC 3.7V - 1A - Baterai Lithium Ion 3.7V 900mAh - Kompatibel dengan semua Action camera, SJ4000, SJ5000, SJ6...

  • Sigma 50-150mm F/2.8 Apo Dc Hsm Os For Nikon[ Zaykamera ] - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Gunung Kidul (Yogyakarta) - Juni 21, 2021 6800000.00 Rp.

    Sigma 50-150mm f/2.8 Apo Dc Hsm Os for Nikon[ Zaykamera ] ⭕ Sigma 50-150mm f/2.8 OS for Nikon mulus fullset *kondisi normal *Fullset dus dan pouch nya, kitab2 gak ada. *fisik Mulus 98%, sisanya lecet halus dibagian tripod coler, *ad jamur tipis bbrp ...

  • Nikon D-700 Blitz SB 900 Bonus Banyak - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Juni 21, 2021 12000000.00 Rp.

    Nikon D-700 Blitz SB 900 bonus banyak ⭕ Jual nih Nikon D-700 Blitz SB 900 bonus Lensa camera tripot dll liat di foto. Harga 15.000.000. Cod di Di daerah Guntur, Setiabudi. Hub. Kosong delapan 5 tujuh satu 3 kosong lima 9 kosong 8 kosong Nomor telepon...

  • Tripod Excell Motto 2810 - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Bone Bolango (Gorontalo) - Juni 21, 2021 144000.00 Rp.

    Tripod Excell Motto 2810 ⭕ Tripod Excell Motto 2810 Detai produk: Max Height : 1,350mm Leg Sections : 3 Folded Length : 550mm Weight : 3000kg Max Load : 3 Kg line : accfotografijogja whatsapp : O857 // 2972 // 4297 menyediaakn juga - all tripod excel...

  • Canon 24-105mm F/4 L Series - Bekasi Kab.
    Fotografi - - Juni 21, 2021 6000000.00 Rp.

    canon 24-105mm f/4 L series ⭕ jual santai lensa all around kondisi mulus, masih dof optik bersih af cepat lengkap box dll no sms,hanya aktif wa contact line : yogastf Nomor telepon ✆ 08198121263 Tolikara, Papua

  • Kamera Film Dan Jam Tangan - Depok Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 560000.00 Rp.

    Kamera film dan jam tangan ⭕ Di apain aja asal jadi duit... - Kamera film masih fungsi cuman gak ada batre sama film nya aja dan ga kepake merk AIKON - Jam tangan stainless merk IMAGE 12DL 4 water resistant masih idup cuma ga ada batre aja Nomer bisa...

  • Camera Nikon D60 + Lens AF S Nikkor 18-55mm MURAH BANGET! Jamin Puas! - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 2080000.00 Rp.

    Camera Nikon D60 + Lens AF S nikkor 18-55mm MURAH BANGET! jamin puas! ⭕ kondisi masih 95% bagus battery ori 2 buah lensa kit Nomor telepon ✆ 08522292038 Kudus, Central Java

  • Canon 550D +batrey+greep Normal Jaya - Jakarta Timur
    Fotografi - - Juni 21, 2021 2560000.00 Rp.

    canon 550D +batrey+greep normal jaya ⭕ di jual karena pengen ganti kamera saku ...atau di tuker hp juga bisa asalkan cocok .barang normal semua lengkap dos book ketingalan di kampung ...bonus memo 8 GB Nomor telepon ✆ 08834641395 Gayo Lues, Aceh

  • Lensa Canon 17-35mm F2.8 L Is Banyak Bonus - Denpasar Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 3600000.00 Rp.

    Lensa Canon 17-35mm f2.8 L is Banyak Bonus ⭕ Numpang lapak gan dan budayakan membaca. Di jual lensa kesayangan nih, lensa canon L is 17-35mm dengan bokeh yang ciamik. kondisi body lensa Cek langsung pada foto yang ada di atas ditutupi dengan stiker m...

  • Gopro Hero 4 Black Edition Bonus Bag + Battery - Bekasi Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 3200000.00 Rp.

    Gopro Hero 4 Black Edition Bonus Bag + Battery ⭕ Bismillah Misi gan mau numpang jual Gopro Hero 4 Black Edition -kondisi mulus banget -lengkap fullset semua mount masih lengkap kayak beli baru -tombol-tombol masih berfungsi 100% -bonus baterai 1 -bon...

  • Canon Rebel T3i (600d) - Bandung Kota
    Fotografi - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 21, 2021 3440000.00 Rp.

    Canon rebel t3i (600d) ⭕ Canon eos rebel t3i (600d) fullset+bg+baterai 2 - kondisi fisik 95% muluuss - karet aman no melar - karet usb nempel kencang - flash nyala terang - sc 22.xxx - lcd sehat no vignet - shutter empuk - sensor bersih Kelangkapan: ...

  • YN 560 Mark III (2nd) - Jakarta Barat
    Fotografi - Medan (North Sumatra) - Juni 21, 2021 320000.00 Rp.

    YN 560 mark III (2nd) ⭕ dijual!!! Flash YN Mark III fungsi normal, wifi lancar, Body 85% ( bisa lihat gambar) kelengkapan: Pouch Kaki Bebek Dus Surat resmi Minus : Tutup batre ada yg patah tp masih bisa nutup walaupun agak ngangkat klo diisi batre. h...

  • Kogan Action Cam 4Kplus Ultra HD - Malang Kota
    Fotografi - Sikka (East Nusa Tenggara) - Juni 21, 2021 600000.00 Rp.

    Kogan action cam 4Kplus Ultra HD ⭕ Bismillah monggo yang nyari kamera action murah tapi kualitas mantap.. Kogan 4K+ UltraHD kamera jernih gak kalah ama yang bermerk udah ada wifi anti air sampe 30m spek lengkap liat mbah googel harga bisa nego tapi j...

  • Lensa Panasonic Lumix 12-32 Mm - Denpasar Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2021 1600000.00 Rp.

    lensa panasonic lumix 12-32 mm ⭕ di jual hanya lensa nya saja lensa Panasonic Lumix G VARIO 12-32mm f/3.5-5.6 ASPH MEGA O.I.S copotan dari kamera panasonic lumix GX85 pembelian bulan januari alasan jual karena ingin upgrade lensa tele. hub. nol dlpn ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)