68000.00 Rp. Waterprof Kingma - Sidoarjo Kab. Bandung

Published date: Juni 6, 2022
  • Lokasi: Bandung, West Java, Indonesia

waterprof kingma


⭕ bisa di lihat iklan saya yang lain jika belum menemukan atau tanyakan apa yang anda butuhkan . ready aksesoris kamera dslr lainnya maupun action cam

Kingma merupakan merek pembuat accesoriss OEM untuk kamera Xiaomi Yi Action Cam yang terpecaya. Untuk kualitas dan mereknya yang sudah byk di ketahui di umum. Jadi anda bisa tenang dan tidak perlu khawatir dalam memilih merek KINGMA sebagai accecoris untuk kamera kesayangan anda.

minat silahkan langsung hubungi nomer saya/pin saya atau chat disini
tinggal klik .
folow oriondigitalkamera

Buruann guys murah

silahkan kerumah atau cod sidoarjo dan surabaya selatan (qty banyak) bisa kirim kirim untuk yang dari luar kota atau luar pulau .


Nomor telepon ✆ 02154765448

Bandung, West Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kondisi Terawat, Masuk Dry Box. Di Jual Karena Ganti Kamera FF Tidak Ada Dus
    Fotografi - Cirebon (West Java) - Juni 26, 2022 4960000.00 Rp.

    Olympus M. Zuiko Digital ED 60mm F2.8 Macro ⭕ Kondisi terawat, masuk dry box. di jual karena ganti kamera FF tidak ada dus Nomor telepon ✆ 08277494271 Cirebon, West Java

  • Nikon D90 - Sukoharjo Kab.
    Fotografi - Ciamis (West Java) - Juni 25, 2022 4400000.00 Rp.

    Nikon D90 ⭕ Nikon D90 kondisi mulus karet2 no melar tombol masih empuk kondisi seperti baru kelengkapan komplit cod surakarta dan sekitarnya Nomor telepon ✆ 08581932556 Ciamis, West Java

  • Pake D Action Cam Xiaomi Yi International Garansi 1 Tahun Gopro - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Garut (West Java) - Juni 23, 2022 1152000.00 Rp.

    pake d action cam xiaomi yi international garansi 1 tahun gopro ⭕ GARANSI 1 TAHUN INTERNATIONAL VERSI KEMBALI UANG JIKA PALSU 2 X LIPAT Kelengkapan: 1. Yi Cam 2. Box 3. Manual book 4. Baterai Bawaan 5. Usb 6. Waterproof 7. Monopod 8. Mmc 16gb sandisk...

  • JUAL XIOMI YI Lancar Jaya - Palembang Kota
    Fotografi - Tasikmalaya (West Java) - Juni 23, 2022 680000.00 Rp.

    JUAL XIOMI YI Lancar jaya ⭕ Xiomi yi msih bgus kelengkpan monopod dus memori 8gb dijmin nggak kecewa Nomor telepon ✆ 08984522078 Tasikmalaya, West Java

  • Kamera Canon 5500D - Medan Kota
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Juni 21, 2022 3200000.00 Rp.

    kamera canon 5500D ⭕ dijual kamera canon 5500D plus lensa 50mm f.1.4...minat langsung hubungi 08113888864 ,harga msh bisa nego gan! Nomor telepon ✆ 08191538508 Kuningan, West Java

  • Xiaomi Yi Camera (Mati Kena Air) + Bonus - Surakarta Kota
    Fotografi - - Juni 21, 2022 400000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Camera (Mati kena air) + bonus ⭕ Mau jual cepet aja, butuh uang juga - kok bisa kena air? = waktu dipake renang, waterproof nya nggak kenceng gara gara dipakein anti fog, jadi masuk airnya Bonus : Case silicon + tutup lensa Charger + Kabel ...

  • Guitar Hero Stick Ps3 - Surabaya Kota
    Fotografi - Purwakarta (West Java) - Juni 20, 2022 220000.00 Rp.

    guitar hero stick ps3 ⭕ untuk yg hobby main guitar hero ps3, kondisi oke gak mengecewakan, minus dos gak ada Nomor telepon ✆ 08967446612 Purwakarta, West Java

  • Kamera Manual Tanpa Flash - Medan Kota
    Fotografi - Purwakarta (West Java) - Juni 20, 2022 120000.00 Rp.

    Kamera manual tanpa flash ⭕ Kamera manual tanpa flash bentuk mobil kfc unik sekali. Cocok untuk collector. Harga murah 150 ribu. Tanjung Morawa kota. Kondisi mulus seperti baru. ..0.8.5.3.7.0.3.5.3.7.6.8.. Nomor telepon ✆ 08324956560 Purwakarta, West...

  • SanDisk 128GB Extreme PRO CFast 2.0 Memory Card CF 515 MB/S - Jakarta Selatan
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Juni 16, 2022 2000000.00 Rp.

    SanDisk 128GB Extreme PRO CFast 2.0 Memory Card CF 515 MB/S ⭕ cocok buat canon c300 Mark II, canon 1D x Mark II, Arri Alexa Mini, Blackmagic Design URSA Mini 4K Digital Cinema Camera, Blackmagic Design URSA 4K v1 Digital Cinema Camera. PRODUCT HIGHLI...

  • NIKON D5200 Non-VR - Depok Kota
    Fotografi - Ciamis (West Java) - Juni 14, 2022 4400000.00 Rp.

    NIKON D5200 Non-VR ⭕ 1 x Nikon D5200 1 x Lensa Kit 18-55 mm 1 x Baterai 1 x Charger 1 x Buku Panduan Nomor telepon ✆ 08984209797 Ciamis, West Java

  • [DAPLENS] Nikon D90 Kit 18-105mm VR Fullset! Mantap + Mulus! - Surabaya Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - Juni 12, 2022 5400000.00 Rp.

    [DAPLENS] Nikon D90 Kit 18-105mm VR Fullset! Mantap + Mulus! ⭕ Kondisi body: 1. Fungsi 100% normal 2. Kondisi fisik mulus! 3. Karet rapet mulus doff tanpa melar, (Karet Jempol agak Melar Dikit) 4. Flash internal normal 5. Shutter empuk dan responsif ...

  • Canon 30d Edisi Pensiun - Bandung Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - Juni 12, 2022 2920000.00 Rp.

    Canon 30d edisi pensiun ⭕ Mau jual aja nih udah gakepake Baca baik baik ya,gausah nanya lagi yang udah disebutin -canon eos 30d -lensa standar EFS 18-55mm -battery grip -tas lowepro -strap bawaan -charger ori Notes : All worked normally Batre normal ...

  • YI 4K / Xiaomi Yi Generasi Ke 2 + Paket Asesoris Original Terlengkap - Denpasar Kota
    Fotografi - Banjar (West Java) - Juni 9, 2022 2880000.00 Rp.

    YI 4K / xiaomi yi generasi ke 2 + paket asesoris original terlengkap ⭕ Ready paket penjualan terbaru YI 4K /xiaomi yi generasi kedua dengan paket asesoris original terlengkap! action camera dengan spesifikasi diatas gopro hero 4 black dan pesaing dar...

  • Tripod Excell Platinum - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Cirebon (West Java) - Juni 8, 2022 220000.00 Rp.

    Tripod Excell Platinum ⭕ Tripod Excell Platinum Detai produk: - max height : 1,675 mm - leg sections : 3 - folded length : 640 mm - weight : 1650 g - max load : 3,5 kg line : accfotografijogja whatsapp : O857 // 2972 // 4297 menyediaakn juga - all tr...

  • Kamera Dslr Nikon D3000 - Sleman Kab.
    Fotografi - - Juni 8, 2022 1320000.00 Rp.

    Kamera Dslr Nikon D3000 ⭕ Kamera Nikon D3000 Kelengkapan Fullset -dusbox -body kamera -lensa KIT 18-55 VR -Charger Minus -jamur dikit tidak pengaruh di hasil -agak brcak dikit di lensa SC 40rb Minat WA ONLY 1.650 nett Nomor telepon ✆ 08873082961 Cire...

  • Kamera BRICA B-PRO 5 ALPHA GARANSI RESMI Action Cam / Action Camera - Jombang Kab.
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Juni 7, 2022 719200.00 Rp.

    Kamera BRICA B-PRO 5 ALPHA GARANSI RESMI Action Cam / Action Camera ⭕ JIKA PAKET LENGKAP SEPERTI FOTO, TERMASUK 32 GB kelas 10 ORIGINAL, MONOPOD ATTANTA SMP 08 + Case ( Tas action Cam ).= Rp 1.200.000,- KAMERA PARA PETUALANG, COCOK SEGALA MEDAN KAMER...

  • Candig Nikon Coolpix S4200 Murmer - Bogor Kab.
    Fotografi - Banjar (West Java) - Juni 7, 2022 400000.00 Rp.

    candig nikon coolpix s4200 murmer ⭕ Jual aja nih kamera nikon coolpix s4200 kondisi mulus gada minus Kelengkapan 1 unit kamera,charger,tas kecilnya Maharin aja 500 nego Lokasi cibinong,citeureup,sentul,bbk madang Nomor telepon ✆ 08979648825 Banjar, W...

  • 60d Bodi Only Mulus - Bandung Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - Juni 6, 2022 3600000.00 Rp.

    60d bodi only mulus ⭕ 60d mulus..bodinya aja sm charger..No box..box d ganti sm tas.. cod Jakarta only Nomor telepon ✆ 08836928428 Depok, West Java

  • Go Pro Hero 3 Silver Edition - Jakarta Barat
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Juni 5, 2022 1320000.00 Rp.

    Go Pro Hero 3 Silver edition ⭕ BUDAYAKAN MEMBACA IKLAN SAMPAI SELESAI! Go Pro hero 3 silver edition tidak ada dus full set bonus tongsis + memory card sandisk ultra 10 case waterproof NO COD HANYA MENERIMA KIRIM KIRIM AJA. ( Tidak ada waktu & Lagi be...

  • Kamera Digital Canon Ixus 175 G - Surakarta Kota
    Fotografi - Cirebon (West Java) - Juni 5, 2022 1060000.00 Rp.

    Kamera Digital Canon Ixus 175 G ⭕ Minat serius kontak kami,voucher menarik,syarat berlaku Bales cepat hanya lewat nomor hp dibawah saja ya gan Idocom elc Jl.Srigunting perum pondok baru permai blok.e no.8 rw.12 gentan solo Spesifikasi: 20mp, 8x optic...

  • Sewa Camera Yi Sidoarjo - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Juni 5, 2022 28000.00 Rp.

    Sewa camera yi sidoarjo ⭕ BIG_ACTIONCAM Happy Cekrak Cekrek Weekday ( Senin sampai Jumat ) - 12 jam Rp25.000 - 24 jam Rp35.000 Weekend dan hari libur ( Sabtu Minggu dan tanggal merah ) - 12 jam Rp30.000 - 24 jam Rp40.000 Fasilitas yang tersedia - 1pc...

  • Nikon D3100 Lensa Sigma Tele Mulus Seperti Baru - Pontianak Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Juni 4, 2022 2360000.00 Rp.

    Nikon D3100 Lensa Sigma Tele Mulus Seperti Baru ⭕ Kamera Dslr Nikon D3100 sudah bisa buat video dan sudah pakai lensa sigma tele . barang mulus seperti baru . kelengkapan lengkap . serius minat telpon saja . Nomor telepon ✆ 08578775824 Bekasi, West J...

  • Camera Canon Eos 700D - Bekasi Kota
    Fotografi - Purwakarta (West Java) - Juni 4, 2022 5200000.00 Rp.

    camera Canon eos 700D ⭕ barang masih mulus belum ada sebulan pemakaian,spek liat google aja? minat tlp langsung 6,5jt nego cod harapan indah Nomor telepon ✆ 08997620179 Purwakarta, West Java

  • Camera Mirroless Sony A5000kit 16-50mm Oss Wifi Fullset All Fungsi 100% Normal Tombol Responsif Dan
    Fotografi - Karawang (West Java) - Juni 4, 2022 2760000.00 Rp.

    sony a5000 kit 16-50mm oss ⭕ camera mirroless sony a5000kit 16-50mm oss wifi fullset All fungsi 100% normal Tombol responsif dan berfungsi semua Sensor bersih aman Lensa normal no... Nomor telepon ✆ 08961991637 Karawang, West Java

  • Kamera Sony W810 - Trenggalek Kab.
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Juni 4, 2022 520000.00 Rp.

    Kamera Sony W810 ⭕ Barang bagus siap pakai Masih komplit semua pemakaian cewek Harga 650rb aja lokasi Trenggalek kota Minat serius,, telpun nulll lapann duaa duua tiga null lapaan namm nuull tigaa limaa liimmaa Nomor telepon ✆ 02177836080 Kuningan, W...

  • Jual Tripod Mulus Gapernah Di Pake 200 Nepis - Tangerang Kota
    Fotografi - Sukabumi (West Java) - Juni 3, 2022 160000.00 Rp.

    jual tripod mulus gapernah di pake 200 nepis ⭕ tripod minus debuan aja jarang pake mahar 200 minat cod tangerang kota Nomor telepon ✆ 02158477926 Sukabumi, West Java

  • Lensa Nikor 55 - 200 - Jakarta Barat
    Fotografi - Majalengka (West Java) - Juni 3, 2022 400000.00 Rp.

    Lensa Nikor 55 - 200 ⭕ Misi agan2 semuah... Ane lagi cari barter lensa nih, ane pnya Nikor 55-200... Mau barter dengan 18-55 / 18-105 ( dengan kondisi normal semuah)... Kondisi lensa ane masih good, Af & Mf normal... Ane mao cari kembalian ajah klo a...

  • Canon 60D Mulus Banget - Bogor Kota
    Fotografi - - Juni 3, 2022 5440000.00 Rp.

    canon 60D mulus banget ⭕ bismillah dear all kamu suka foto-foto atau suka difoto kamera keren canon 60D, lensa canon 50mm fix (ada dus) mulus banget ini jual santai ajah, #minus dus kamera hilang pada saat pindah rumah. SC kaga bisa di cek om/ tante ...

  • Tripod 1 Meter + Tas - Banda Aceh Kota
    Fotografi - - Juni 2, 2022 68000.00 Rp.

    Tripod 1 Meter + tas ⭕ Tripod 1 meter dan berbagai fungsinya. Ada 3 step tinggi Pengatur kemiringan dll. Barang baru Ready banda aceh Nomor telepon ✆ 08222106061 Depok, West Java

  • Nikon Coolpix L840-FuLLHD - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Juni 2, 2022 2000000.00 Rp.

    Nikon Coolpix L840-FuLLHD ⭕ CAMERA DIGITAL NIKON COOLPIX L840 FULLHD: -Body 97% MuLus. -Mesin Segel+100% NormaL,, No Hank,, No Blank,, No Lack. -Harga Passsss/Nettttt. -Garansi FuLL 1X24 Jam. Berkat Ummi CeLL (JuaL Beli Hp&Bs TT~ Buka Dari Jam 10 Pag...

  • Steadycam Stabilizer
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Juni 2, 2022 850000000.00 Rp.

    Steadycam stabilizer ⭕ Agar hasil video lebih smooth dan stabil, cocok gasan me ulah cinematik Nomor telepon ✆ 08528232602 Indramayu, West Java

  • Kamera Xclr Nikon D3100 Lensa 18-55mm - Malang Kota
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Juni 1, 2022 2000000.00 Rp.

    kamera xclr nikon d3100 lensa 18-55mm ⭕ di jual cepat kamera xclr nikon d3100 lensa 18-55mm cas mmc tas Nomor telepon ✆ 03164353597 Kuningan, West Java

  • Canon 17-55 F2,8 Is Usm Mulus Fullset [ BokehKamera ] - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Sumedang (West Java) - Juni 1, 2022 5120000.00 Rp.

    Canon 17-55 f2,8 Is Usm Mulus Fullset [ bokehKamera ] ⭕ Lensa canon 17-55 f2,8 Is Usm Fisik mulus dan fungsi normal Kelengkapan fullset Lensa bening no jamur no fog Harga pas Terima jual beli kamera dan lensa Bisa tt asal cocok barang dan harga Tidak...

  • Xiaomi Action Camera - Makassar Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Mei 31, 2022 760000.00 Rp.

    Xiaomi Action Camera ⭕ Xiaomi Action camera Original 100% Versi internasional New segeL Warna hitam UNIT only Tdk termasuk tongsis/waterproff 950,000Nett COD di toko Info Line id : queen_acc Wa/BBM di profil Nomor telepon ✆ 08117657641 Bekasi, West J...

  • Action Cam Bella V W8 - Bandung Kota
    Fotografi - Cirebon (West Java) - Mei 31, 2022 780000.00 Rp.

    Action Cam Bella V W8 ⭕ Bella V BV-W8 Action Camera adalah kamera action dari Bella V yang memiliki layar 2inch, sudah bisa connect wifi, mampu merekam dengan kualitas HD 1080p. bisa dipakai untuk merekam aktivitas underwater dengan case yang sudah w...

  • Gopro 4 Silver Edition - Surabaya Kota
    Fotografi - Sumedang (West Java) - Mei 31, 2022 2360000.00 Rp.

    Gopro 4 Silver edition ⭕ Jual cepat Gopro Hero 4 Silver kondisi 93%, sisanya pemakaian performa lancar no minus gopro 4 silver waterproof case memory 16gb bisa kirim2 bisa COD Surabaya dan sekitarnya Untuk wa bisa message Nomor telepon ✆ 08214723852 ...

  • Canon 600D Ter - MURAH Bonus Batre - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Mei 30, 2022 3600000.00 Rp.

    Canon 600D ter - MURAH bonus batre ⭕ Jual Canon 600D Kelengkapan : - body - lensa Kit (af lancar) - memori SDHC Baru - charger ori - Batre ori - Strap ori Bonus batre cadangan yg ngga nego. Di utamakan TT FUJIFILM XM1/XA2 Nomor telepon ✆ 08544187045 ...

  • Xiaomi Yi Cam Murah - Banjarbaru Kota
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Mei 30, 2022 680000.00 Rp.

    xiaomi yi cam murah ⭕ xiaomi murah dpt bnyak bonus sperti di foto + memory 16gb.. pokoknya kada nyesal nukari.. minus cuma ttup usb hilang, lokasi bjb.. no hp Nomor telepon ✆ 03167530634 Kuningan, West Java

  • Tamron 28-75mm F/2.8 For Canon[ ZayKamera ] - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Sukabumi (West Java) - Mei 30, 2022 1760000.00 Rp.

    Tamron 28-75mm f/2.8 for Canon[ ZayKamera ] ⭕ Jual Tamron 28-75mm f/2.8 Canon *kondisi normal *Fullset dus *fisik mulus *jamuran lumayan bnyk dan scracth halus dioptik belakang. tdk ngaruh hasil +Terima tukar tambah kamera/lensa +Telpon/WA +bbm: Cod ...

  • Canon 600D Istimewa Sip Ok - Jakarta Timur
    Fotografi - West Bandung (West Java) - Mei 30, 2022 3119200.00 Rp.

    Canon 600D istimewa sip ok ⭕ Kondisi fcat dan karet masih bagus af jalan zoom nyaman flash menyala fungsi semuanya normal Kelengkapan unit body canon cap body canon Unit lensa canon Cap depan lensa canon Cap belakang lensa canon strap canon batre can...

  • Kamera Nikon Coolpix L120 - Malang Kota
    Fotografi - Sukabumi (West Java) - Mei 29, 2022 920000.00 Rp.

    Kamera Nikon Coolpix l120 ⭕ Normal,minus box Body only + SD cards 2gb dan tas kamera Sony. Pin WA/SMS Nomor telepon ✆ 02131912941 Sukabumi, West Java

  • Brica Bpro5 Alpha Efition + Aksesoris - Bekasi Kab.
    Fotografi - Kuningan (West Java) - Mei 28, 2022 720000.00 Rp.

    brica Bpro5 alpha efition + aksesoris ⭕ baru pake 2 bulan , masih 99% gak ada kendala , body masih mulus, garansi masih panjang Spesifikasi : -CAMERA 12 Mp -Full HD -1.5 LCD -4x DIGITAL ZOOM -Fixed Focus Wide Angle LENS (170) -battery 1000mAh -Suppor...

  • Dijual Kamera Dslr NIKON D3100 Fullset - Surakarta Kota
    Fotografi - Ciamis (West Java) - Mei 26, 2022 2480000.00 Rp.

    Dijual kamera dslr NIKON D3100 Fullset ⭕ Nikon D3100 Normal kelengkapan: 1.body 2.lensa 3.batre 4.charger 5.strap 6.dusbook harga 3,1 jt nego ga nego bonus filter siap kirim ke manapun via JNE/TIKI lokasi COD Solo Nomor telepon ✆ 08593858299 Ciamis, ...

  • Lensa Tamron SP 70-300 Di VC USD For Nikon - Jakarta Timur
    Fotografi - Bogor (West Java) - Mei 26, 2022 2400000.00 Rp.

    Lensa Tamron SP 70-300 Di VC USD for Nikon ⭕ Lensa Tamron sp 70-300 Di VC USD for nikon kondisi fisik like new 99% optik bersih no jamur,no fog karet kenceng semua fungsi 100% normal tanpa kendala kelengkapan fullset Box free uv filter pembelian febr...

  • B Cam By B Care Premier 4k X1 X2 X3 - Surabaya Kota
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Mei 24, 2022 220000.00 Rp.

    B cam by b care premier 4k X1 X2 X3 ⭕ B Cam by B Care Ready Bcam X1 Bcam X2 Bcam X3 (4K) Bcam 360° Premier Foto 1 Bcam 360° Premier (Wifi , 360°) Harga Rp 1.100.000 Foto 2 Bcam X3 (Wifi , Resolusi 4K) Harga Rp 600.000 Foto 3 Bcam X2 (Wifi , Hd) Harga...

  • KAMERA SONY A200 Istimewa - Semarang Kab.
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Mei 24, 2022 3760000.00 Rp.

    KAMERA SONY A200 istimewa ⭕ barang masih seperti baru, jarang dipakai, pokoknya istimewa, dos buku lengkap, bonus tas cantik Nomor telepon ✆ 03907032176 Indramayu, West Java

  • Samyang 8mm CS II Fish Eye For Canon - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Purwakarta (West Java) - Mei 22, 2022 2240000.00 Rp.

    Samyang 8mm CS II Fish Eye for Canon ⭕ Samyang 8mm Fish Eye for Canon CS II -- NORMAL 100% *Fisik mulus banget *Semua karet rapat *Tulisan tombol masih jelas terbaca semua *Semua tombol berfungsi & nge-klik *optic ada sedikit bercak dibagian depan, g...

  • Jual Nikon Df Silver Lens Kit Bnib Garansi Nikon Indonesia - Surabaya Kota
    Fotografi - Ciamis (West Java) - Mei 21, 2022 20000000.00 Rp.

    jual nikon df silver lens kit bnib garansi nikon indonesia ⭕ Dijual Nikon Df silver kit lensa nikon 50/1.8G BNIB hadiah dari saudara Nomor telepon ✆ 08321754557 Ciamis, West Java

  • Camera Fuji X-A2 Bisa Kredit - Malang Kab.
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Mei 21, 2022 7600000.00 Rp.

    Camera Fuji X-A2 Bisa Kredit ⭕ Syarat : Karyawan/Wiraswasta ( Mahasiswa & Irt Belom Bisa ) Bawa KTP Asli + 2 Dokumen Tambahan lainnya. Seperti : Sim,Npwp,Kk,Bpjs,Jamsostek,Stnk,Kis. Contoh : KTP + NPWP ( Bisa ) Info Lebih lanjut Hubungi Rofiq. Nomor ...

  • Murah - [ Original OEM ] Waterproof Case Untuk Xiaomi Yi - Sleman Kab.
    Fotografi - Sukabumi (West Java) - Mei 19, 2022 80000.00 Rp.

    Murah - [ Original OEM ] Waterproof Case untuk Xiaomi Yi ⭕ 3rd Party Original Merk OEM Waterproof untuk Xiaomi Yi untuk yang butuh harga murah tapi tidak murahan. Kuat dan Kokoh. Lokasi Lapak : Perumahan Candi Gebang Permai, Blok FF No. FF 12A, Wedom...

  • Kamera Digita Fuji 14 Mp - Bukittinggi Kota
    Fotografi - Bekasi (West Java) - Mei 18, 2022 1000000.00 Rp.

    kamera digita fuji 14 mp ⭕ Mulus , bru 3 x pkai , lngkp , batrau 2 , saruang , memory 4 gb Nomor telepon ✆ 08812836148 Bekasi, West Java

  • Merk Fuji Film Type Fine Pix HS30 Exr - Palembang Kota
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Mei 18, 2022 2240000.00 Rp.

    merk fuji film type fine pix HS30 exr ⭕ kamera merk fuji film type fine pix HS30 Exr. lengkap box. barang mulus jarang pakai Nomor telepon ✆ 08524143457 Indramayu, West Java

  • Leather Camera Grip CB-0137 - Black - Cimahi Kota
    Fotografi - Cianjur (West Java) - Mei 17, 2022 40000.00 Rp.

    Leather Camera Grip CB-0137 - Black ⭕ Overview of Leather Camera Grip CB-0137 1)Fit most heavy SLR Camera,Digital,Camcorder,Video camera and easy to attach. 2)Untie the camera grip strap and fix into connect link. 3)Control the length of strap for co...

  • B-Pro Alpha Edition Cam - Palembang Kota
    Fotografi - Tasikmalaya (West Java) - Mei 17, 2022 680000.00 Rp.

    B-Pro Alpha Edition Cam ⭕ Rekam aksimu dengan KUALITAS TINGGI Brica B-PRO 5 ALPHA EDITION, produk yang telah disempurnakan dengan resolusi FULL HD 1080P, yang lebih tajam dan jernih sehingga merekam SEMPURNA PETUALANGAN ANDA. Spesifikasi : * CAMERA U...

  • Jual Camera Mrek Exilim Masih Bagus - Bekasi Kota
    Fotografi - Subang (West Java) - Mei 13, 2022 440000.00 Rp.

    jual camera mrek Exilim masih bagus ⭕ camera digital mrek EXILIM memori 16Gb kamera 14MP Nomor telepon ✆ 08864217203 Subang, West Java

  • Nikon Dslr D40X - Aceh Utara Kab.
    Fotografi - Cianjur (West Java) - Mei 13, 2022 2240000.00 Rp.

    Nikon dslr D40X ⭕ Hai para pengguna setia ,jika ingin belanja di jadi lah pembeli yang pintar ya agar mempermudah jual beli dan proses transaksi nanti,Disini saya menjual kamera dslr nikon type d40x sudah 2 digit,shutter kamera baru diganti belum ada...

  • Body Cap & Rear Cap DSLR Canon - Sleman Kab.
    Fotografi - Garut (West Java) - Mei 13, 2022 40000.00 Rp.

    Body Cap & Rear Cap DSLR Canon ⭕ Body Cap & Rear Cap DSLR Canon Kondisi: - Baru Kompatibel untuk seluruh kamera DSLR Canon Minat dan tertarik silahkan kontak atau langsung datang ke Toko Projece Camera Jl. Wahid Hasyim 44b Condongcatur,Depok, SLe...

  • Lensa Nikon 70-300mm Vr - Samarinda Kota
    Fotografi - Depok (West Java) - Mei 11, 2022 2800000.00 Rp.

    lensa nikon 70-300mm Vr ⭕ kondisi mullusss.. tulisanbjelas semua gak ada yg pudar.. karet kuenceng.. no box.. ada jamur dkit tp gak pengaru d hasil sma sekali.. minat bisa hub langsung no tlp yg tersedia.. cek barang sepuasnya... thanks .. Nomor tele...

  • Xiaomi Yi Versi Internasional - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Tasikmalaya (West Java) - Mei 8, 2022 920000.00 Rp.

    Xiaomi yi versi internasional ⭕ Xiaomi yi internasional white Xiaomi waterproof original Xiaomi silicone case dan lens cap hitam Xiaomi yi CPL filter 37mm Tongsis attanta smp-08 Frame case plastik Baterai case Anti fog/embun cod bjm, nego tipis Nomor...

  • Kamera Mirrorles Nikon J5, Bisa Kredit Proses 20 Menit - Jakarta Pusat
    Fotografi - - Mei 6, 2022 4639200.00 Rp.

    kamera mirrorles Nikon j5, bisa kredit proses 20 menit ⭕ Mirrorless Nikon j5 Spesifikasi : Tipe bodi: mirrorless gaya rangefinder Resolusi Max: 6.000 x 4.000 Piksel efektif: 24 megapixel Ukuran sensor: APS-C (23,5 x 15,6 mm) Jenis Sensor: CMOS ISO: A...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)