4120000.00 Rp. Ready HOT ITEM PS4 Slim 500Gb & 1TB Plus Hot Game Digital - Medan Kota Deli Serdang

Published date: Februari 2, 2024
  • Lokasi: Deli Serdang, North Sumatra, Indonesia

Ready HOT ITEM PS4 Slim 500Gb & 1TB Plus Hot Game Digital


⭕ Ready Stok!!!
Ps4 Slim 1TB & 500Gb
New Hot Item

Kelengkapan:
- 1 stik ori mesin
- kabel2 bawaan ori lengkap

Garansi:
- 1 tahun resmi untuk unit
- 6 bulan toko untuk game digital di dalam unit

Plus:
- game suda diisi game digital.. game merupakan game yang lagi HOT
- hemat banyak daripada membeli game fisik / cd
- bisa main online dan offline

Game di dalam unit 500gb:
- The Witcher 3: Wild Hunt
- Call of Duty: Black Ops III
- Tom Clancys Rainbow Six Siege
- Assassins Creed Syndicate
- Uncharted 4: A Thiefs End
- Dishonored 2
- Dark Souls III
- GTA V
Harga: 5,15jt nego

Game di dalam 1TB:
- Bloodborne
- Borderlands: The Handsome Collection
- Call of Duty Ghosts
- Call of Duty Advanced Warfare
- Call of Duty Modern Warfare
- Call of Duty Infinite Warfare
- Dark Souls III
- Dishonored 2
- Dishonored Definitive Edition
- Dying Light
- EA Sports Rory Mcllroy PGA Tour
- EA Sports UFC 2
- Far Cry Primal
- Fifa 17
- Final Fantasy XV
- GTA 5
- Infamous Second Son
- Metal Gear Solid V: The Definitive
- Minecraft Story Mode
- Minecraft: Playstation 4 Edition
- Mirrors Edge Catalyst
- Need For Speed
- Need For Speed Rivals
- Outlast
- TheWitcher 3: Wild Hunt
Harga: 6,4jt nego

Segera Merapat selagi unit masi tersedia!!

Hub:
Goedang Game
Jalan Yos Sudarso no 91 A
Depan Kampus Dharmawangsa
Medan

0851.. 0438.. 9977 (Tsel.. Fast response)
0815.. 3100.. 884 (WA / Matrix)


Nomor telepon ✆ 08157961347

Deli Serdang, North Sumatra

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ps 2 Edisi Spesial. Bisa Hardisk Bisa Kaset - Tangerang Kota
    Games / Console - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Februari 21, 2024 480000.00 Rp.

    ps 2 edisi spesial. bisa hardisk bisa kaset ⭕ dijual ps 2 limited edition. bisa hardisk bisa pke kaset.. ps lancar. main seberapa lamapun tdk pernah panas sma sekali. masih segel. tdk pernah bongkar. hardisk 60 gb. klengkapan lengkap kecuali kardus. ...

  • PSP Slim Abu Abu Metalik 2004 Memory 4GB - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Sibolga (North Sumatra) - Februari 19, 2024 440000.00 Rp.

    PSP Slim Abu abu metalik 2004 memory 4GB ⭕ PSP Abu abu metalik type 2004 memory 4GB lancar jaya.. sytem terupdate permanen CPW 6,61 Pro C minus analognya ja sedikit lengket di baiki kawaja asal ada obeng kecil dan kata tapi pengaruh jua.. masih segel...

  • Kaset Ps4 Ori PES17 Masih Segel Cod An Bisa Daerah Cakung,harapan Indah,bekasi
    Games / Console - Karo (North Sumatra) - Februari 18, 2024 424000.00 Rp.

    kaset ps4 ori PES17 ⭕ kaset ps4 ori PES17 masih segel cod an bisa daerah cakung,harapan indah,bekasi Nomor telepon ✆ 08816572987 Karo, North Sumatra

  • PS 3 Slim With CD Bluray - Jakarta Selatan
    Games / Console - Samosir (North Sumatra) - Februari 18, 2024 1200000.00 Rp.

    PS 3 slim with CD bluray ⭕ •ps 3 slim •gratis 9 CD bluray •only 1 stick •minus (no box, gatau kemana) •cod keb.lama Nomor telepon ✆ 08159728705 Samosir, North Sumatra

  • Ps Vita Slim Black Wifi Baru 6bln Pakai, Msih Bergaransi... - Agam Kab.
    Games / Console - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Februari 18, 2024 2000000.00 Rp.

    ps vita slim black wifi baru 6bln pakai, msih bergaransi... ⭕ ps vita slim black wifi baru 6bln pakai msih bergaransi dn msih mulus kondisi 99%, djual 1 set beserta kaset2ny no nego krn sudh sngat murah 2,5jt sudh dpt smw klw tdk percya bs cek toko s...

  • PS3 | PS 3 Slim Cech 2506A CFW 160GB EXHDD 500GB ORI Bekas Pribadi - Depok Kota
    Games / Console - Karo (North Sumatra) - Februari 17, 2024 2240000.00 Rp.

    PS3 | PS 3 Slim Cech 2506A CFW 160GB EXHDD 500GB ORI Bekas Pribadi ⭕ PS3 | PS 3 Ori Bekas Pemakaian Pribadi Kelengkapan: 1. Mesin (baret halus dikit) 2. Dus 3. Stick | Stik 2 buah (kondisi bagus) 4. Harddisk Ex 500gb full game 5. Kabel charger Stick ...

  • Jual Akun Coc Th 10 - Binjai Kota
    Games / Console - Central Tapanuli (North Sumatra) - Februari 16, 2024 40000.00 Rp.

    Jual akun coc th 10 ⭕ akunnya terjamin aman Nomor telepon ✆ 08955726191 Central Tapanuli, North Sumatra

  • PS 4 Series Cash Dan Credit Proses 30 Menit - Jakarta Timur
    Games / Console - Dairi (North Sumatra) - Februari 15, 2024 3400000.00 Rp.

    PS 4 series Cash dan Credit proses 30 menit ⭕ Silahkan ajuin kredit anda ke Pusat Grosir Cililitan Jln. Mayjen Sutoyo no.76 JAK-TIM TOKO CALVINA CELLULAR Lt. 3  no. 109-110 samping eskalator ZONA KUNING depan salon jonny andrean --Playstation 4 500GB...

  • Yg Cepat Aja Id Summoner War Ada Di Foto Email,pswd, Hive Aman
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Februari 15, 2024 520000.00 Rp.

    Summoners war id ⭕ Yg cepat aja id summoner war ada di foto email,pswd, hive aman Nomor telepon ✆ 08543026717 Nias, North Sumatra

  • Jual PS3 160 GB "RF"sistem Sofwre Cfw"dapet 2 Stik+kabel HDMI Full Gme - Depok Kota
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - Februari 15, 2024 1860000.00 Rp.

    Jual PS3 160 GB "RF"sistem sofwre cfw"dapet 2 stik+kabel HDMI full gme ⭕ Dijamin barang bagus garansi mesin 1 bulan garansi servis 1 tahun.Silakn dateng ke toko itc depok 99 station lantai 2 blok A no 12A/12B deket samping toilet YG bn...

  • Jual PSP Fat 1000 Murah Ex.pribadi - Tangerang Kota
    Games / Console - Gunungsitoli (North Sumatra) - Februari 14, 2024 440000.00 Rp.

    Jual PSP Fat 1000 murah ex.pribadi ⭕ Asslamualaikum wr wb Ane mao jual psp fat 1000 udh gak mainin lagi ..jdi di jual aja .. Dus udh remuk kena air gan Kelngkapan hanya : PSP dan charger adapter saja gan . Mesin normal lancar jaya gan.. Minus nya : b...

  • Baru Gajadi Pake Jual Murah 150rb 0-8-1-1-2-4-0-8-1-8
    Games / Console - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Februari 14, 2024 120000.00 Rp.

    Kabel AV nintendo ds ⭕ Baru Gajadi pake Jual murah 150rb 0-8-1-1-2-4-0-8-1-8 Nomor telepon ✆ 02164885218 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Aksesoris Ps Vita - Surabaya Kota
    Games / Console - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Februari 13, 2024 56000.00 Rp.

    aksesoris ps vita ⭕ Wts: Aksesoris vita Ps vita fat seri 100x -kabel usb (59k) -mika case ps vita (65k) Ps vita slim seri 200x -screen guard (25k) -silikon ps vita soft (55k) -silikon ps vita hard (60k) Nomor telepon ✆ 08539820101 Tebing Tinggi, Nort...

  • Jual Akun Castle Clash - Medan Kota
    Games / Console - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 13, 2024 240000.00 Rp.

    jual akun castle clash ⭕ castle clash th18 labu skill7 dd skill7 aries skill6 cupid skill6 dll mnat call ja , tdk mnrima sms. cod delitua Nomor telepon ✆ 03995006553 Padang Lawas, North Sumatra

  • Jual Akun Clash Royal Level 10 - Bandung Kota
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Februari 13, 2024 400000.00 Rp.

    jual akun clash royal level 10 ⭕ Legendary ada 6 masih bisa ganti nama Nomor telepon ✆ 08838274695 Nias, North Sumatra

  • Ps3 Multiman 120gb Mantap - Medan Kota
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - Februari 13, 2024 2000000.00 Rp.

    ps3 multiman 120gb mantap ⭕ bro kapan lagi punya ps klu gak skrg tau lah bro sering gempa mau emangnya bro mati sebelum punya ps3 mangkanya jgn tungu raya skrg saja bro belinya Nomor telepon ✆ 08537878401 Simalungun, North Sumatra

  • Coc Th 10,di Jual Cepat, Butuh Uang - Agam Kab.
    Games / Console - Pematangsiantar (North Sumatra) - Februari 13, 2024 320000.00 Rp.

    coc th 10,di jual cepat, butuh uang ⭕ Nomor telepon ✆ 08795512405 Pematangsiantar, North Sumatra

  • BD Witcher Like New - Jakarta Timur
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 12, 2024 320000.00 Rp.

    BD Witcher Like new ⭕ Forsale BD Witcher masih mulus kaya baru kelengkapan masih utuh semua Nomor telepon ✆ 08835443434 Labuhan Batu, North Sumatra

  • PS Vita Fat + Handgrip +game FIFA 13 - Tangerang Kab.
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - Februari 12, 2024 1520000.00 Rp.

    PS Vita Fat + Handgrip +game FIFA 13 ⭕ Dijual santai gan buat para gamers PS vita Fat + handrip + game fifa 13 + game regnarok odyssed edisi bosan game lancar masih suka dimainin juga minus carger terkelupas dikit udah dilakban dan game regnarok odys...

  • Playstation 2 Slim Optik - Tangerang Kota
    Games / Console - Mandailing Natal (North Sumatra) - Februari 12, 2024 440000.00 Rp.

    Playstation 2 slim optik ⭕ Playstation 2 slim optik Normal lancar gak ada masalah sekitar cipondoh pinang tangerang Nomor telepon ✆ 08558407126 Mandailing Natal, North Sumatra

  • PS 2 Fat 80gb Mulus - Balikpapan Kota
    Games / Console - Deli Serdang (North Sumatra) - Februari 12, 2024 880000.00 Rp.

    PS 2 fat 80gb Mulus ⭕ browsing Google. cek TKP yah. banyak bonus. TLP aja. SMS ga dibalas. Nomor telepon ✆ 08192650090 Deli Serdang, North Sumatra

  • PS 3 Hardisk 120 GB Bonus Permainan New 4.81 PES 17 Kelengkapannya Baru Garansi 1 Tahun BINTANG TIMU
    Games / Console - Binjai (North Sumatra) - Februari 11, 2024 1080000.00 Rp.

    PS ³ Hardisk 120 GB Bandung Electronic Center ⭕ PS 3 Hardisk 120 GB Bonus Permainan New 4.81 PES 17 Kelengkapannya Baru Garansi 1 Tahun BINTANG TIMUR JL Purnawar... Nomor telepon ✆ 08222619072 Binjai, North Sumatra

  • Psp 2006 Hitam 8giga - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 11, 2024 520000.00 Rp.

    Psp 2006 hitam 8giga ⭕ normal lancar ,game full . mmc 8gb + cas + mika saja jual harga 650rb ,cod mandalakrida Nomor telepon ✆ 08512269502 Padang Lawas, North Sumatra

  • Ps 3 Cfw 200gb Siap Pakai Mantap - Jakarta Barat
    Games / Console - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Februari 11, 2024 1200000.00 Rp.

    Ps 3 cfw 200gb siap pakai mantap ⭕ Bismillah.. Tolong di bantu,lagi butuh buat byr kontrakan sm keperluan keluarga. Dijual ps 3 fat,Hd dlm 70gb eksternal nya 200gb. Kondisi msh aman siap main. Ps dirawat,blm lama udah dibersihin dlm nya buat perawata...

  • Nintendo Wii Bonus Hardisk 500gb Isi 140 Game Mulus Fullset - Jakarta Pusat
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Februari 11, 2024 1200000.00 Rp.

    Nintendo Wii bonus Hardisk 500gb isi 140 game mulus fullset ⭕ dijual Nintendo wii 500gb isi 140 game,kondisi masih mulus,pembelian bulan 5 2016,semua fungsi normal siap pakai dijamin yang beli pasti puas. kelengkapan fullset: *Nintendo wii * 1 nunchu...

  • Playstation 3 Slim 500gb Cfw4.81 Full Game Bergaransi (Bonus Tas) - Bandung Kota
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - Februari 11, 2024 2239200.00 Rp.

    Playstation 3 Slim 500gb Cfw4.81 Full Game Bergaransi (Bonus Tas) ⭕ Playstation 3 Slim Hardisk 500gb Cfw 4.81 Terbaru Bisa Online. Paling banyak dicari CFW paling Praktis Isi game nya, Paling murah isi game nya Paling kuat mesin nya ,,, Say Good Bye ...

  • Kondisi Second Dan Normal. Harga Nett.
    Games / Console - North Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 10, 2024 1600000.00 Rp.

    Ps 3 fat 500 giga ⭕ Kondisi second dan normal. Harga nett. Nomor telepon ✆ 08332287837 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Jual Akun Coc TH 11 - Bandung Kab.
    Games / Console - Sibolga (North Sumatra) - Februari 10, 2024 640000.00 Rp.

    jual akun coc TH 11 ⭕ Nomor telepon ✆ 08176916084 Sibolga, North Sumatra

  • Psvita Mulus Batangan Bonus Game - Bandung Kota
    Games / Console - Sibolga (North Sumatra) - Februari 9, 2024 800000.00 Rp.

    psvita mulus batangan bonus game ⭕ Kelengkapan - psvita ofw 3.63 (mulpis 90%) - charger - memory 4gb - game ori uncharted golden abyss chat atau langung sms/wa mangga Nomor telepon ✆ 08165512208 Sibolga, North Sumatra

  • Nintendo Apollo 16 - Jakarta Utara
    Games / Console - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Februari 8, 2024 400000.00 Rp.

    Nintendo Apollo 16 ⭕ Bagi kolektor game, agan dan sista yang ingin bernostalgia mengingat games jadul. Saya Ada video games koleksi kesayangan ane. Vid game apollo 16 bisa 2 kaset. Pin 60 dan pin 72. Di dalamnya video game (Tanpa kaset) Sudah Ada gam...

  • Servis Mesin PS2 PS3 PSP - Surabaya Kota
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - Februari 8, 2024 60000.00 Rp.

    Servis mesin PS2 PS3 PSP ⭕ Melayani servis mesin PS2 / PS3 / PSP. Biaya tergantung kerusakan. Langsung datang ke Toko Rivana PS - cek lokasi di google map Jl. Raya Ngagel 179-183 Blok RK 15. Kompleks Rukan Graha Asri. Lokasi dari Carrefour Ngagel lur...

  • Borongan Ps2 + Tv 21in - Tangerang Kab.
    Games / Console - North Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 8, 2024 1040000.00 Rp.

    Borongan ps2 + tv 21in ⭕ Jual cepat ps2 fat hdd 80gb matrix + tv tabung canghong 21in. Kondisi normal siap pakai no minus, siap wat cari duit buka rental ps. Barang ada 2 unit. Ambil semua harga nego. Lokasi sepatan tanggerang. Nomor telepon ✆ 085654...

  • Dijual Ps3 Slim 160gb Nego - Pekanbaru Kota
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - Februari 7, 2024 2000000.00 Rp.

    Dijual ps3 slim 160gb nego ⭕ dijual cepat ps3 slim 160gb, Rp2.500.000 nego butuh cepat yang serius nego aja alamat jl.delima panam sebelum lampu merah Nomor telepon ✆ 08529263440 North Tapanuli, North Sumatra

  • Misi Gan Mau Nawarin Akun COC Nih TH 11 Max Heroes BK Lv 40 QA Lv 40 GW Lv 20 Wall Dah Emas Sisa PR
    Games / Console - Medan (North Sumatra) - Februari 6, 2024 2400000.00 Rp.

    akun CoC TH11 Max edisi pensiun monggo gan ⭕ misi gan mau nawarin akun COC nih TH 11 Max heroes BK lv 40 QA lv 40 GW lv 20 wall dah emas sisa PR dikit biar ada kerjaan agannya haha minus : CN OFF... Nomor telepon ✆ 08964350588 Medan, North Sumatra

  • Ps3 Slim CFW Bisa Game HDD Tanpa Pancing - Bogor Kota
    Games / Console - North Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 6, 2024 1480000.00 Rp.

    ps3 slim CFW bisa game HDD tanpa pancing ⭕ BACA SAMPAI BAWAH YANG NGGAK ADA JANGAN DI TANYAIN LAGI selama iklan ini ada ps3 nya ada GA USAH NANYA SMS MASIH ADA NGGAK sony playstation 3 slim bukan rekondisi beli nya udah lama seri cech 2002 Custom Fir...

  • Ps 2 Slim Mulus - Gresik Kab.
    Games / Console - Gunungsitoli (North Sumatra) - Februari 6, 2024 380000.00 Rp.

    ps 2 slim mulus ⭕ PS2 slim,stik cuma 1,barang mulus BUKAN bekas rental(pribadi) di jual karena uda bosan.(nego bensin)barang sip dech..minat Nomor telepon ✆ 08944890932 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Ps Tiga Hardis Besar Harga Ni Yg Kau Mau Murah Nyo - Jakarta Pusat
    Games / Console - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Februari 6, 2024 400000.00 Rp.

    Ps tiga hardis besar harga ni yg kau mau murah nyo ⭕ Kami juga menjual ps2 fat ps2 fat hardisk 40gb 2 stik getar Kabel 1 Mc sofwer Kabel Power Kabel av Dus Rp 500.000 Nama : ARUL GSS Atau Kunjungi Toko Kami Dengan Alamat Dibawah Ini : jembatan mileni...

  • Sony PS 2 Fat Matrix Internal Hdd 80 GB NA Full Games - Bekasi Kota
    Games / Console - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Februari 6, 2024 640000.00 Rp.

    Sony PS 2 Fat Matrix internal Hdd 80 GB NA Full Games ⭕ Yang minat Silakan Barang Bagus dan Bermutu Istimewa. Gress Perlengkapan Full set Lokasi ane di Bekasi Utara datang aja Tes Sepuas puas nya. Selagi PS nya Ready. Langsung Telpon. SMS gan biar ce...

  • Jual/Barter Kaset Ps4 Need For Speed - Sidoarjo Kab.
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 5, 2024 280000.00 Rp.

    Jual/Barter kaset ps4 Need for speed ⭕ Barang muluuuuss , cuma pake beberapa kali.. Dapet kado dari australia, ga suka main game NFS gan. Barter atau tuker tambah? Boleh tawarin aja kasetnya gan, kalo cocok lgsg deal. Prefer: the witcher 3/witcher 3 ...

  • Niat Jual Bukan Niat Nipu
    Games / Console - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 5, 2024 240000.00 Rp.

    jual akun coc th 10 max . mau pensiun ⭕ niat jual bukan niat nipu Nomor telepon ✆ 08572836466 Padang Lawas, North Sumatra

  • Keyboard Corsair - Banjarbaru Kota
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 4, 2024 800000.00 Rp.

    keyboard corsair ⭕ Nomor telepon ✆ 08339061817 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Multimedia Sony PS 2 Playstation 85G - Surakarta Kota
    Games / Console - Deli Serdang (North Sumatra) - Februari 4, 2024 748800.00 Rp.

    Multimedia Sony PS 2 Playstation 85G ⭕ Minat serius kontak kami,voucher menarik,syarat berlaku Bales cepat hanya lewat nomor hp dibawah saja ya gan Idocom elc Jl.Srigunting perum pondok baru permai blok.e no.8 rw.12 gentan solo Spesifikasi: kapasitas...

  • Ps 2 Fat Hardis NA 160 GB Full Games - Bandar Lampung Kota
    Games / Console - West Nias (North Sumatra) - Februari 4, 2024 560000.00 Rp.

    Ps 2 Fat hardis NA 160 GB full games ⭕ Jual ps2 fat hardis NA 160 gb full gamess. Game ada 40 permainan. LOADING GAME SUPER CEPAT NO LELET . Kondisi normal , Stik 2 normal.. Cod b.lampung sekitar nya. Siap antar .. Nomor telepon ✆ 08773117001 West Ni...

  • Di Jual Coc Th 10 - Jakarta Pusat
    Games / Console - Sibolga (North Sumatra) - Februari 4, 2024 480000.00 Rp.

    di jual coc th 10 ⭕ jual coc ni th 10 liat pic aja gan minat kontak bisa langsung wathsap aja saya utamakan cod biar sama2 enak dan sama2 bisa liat saat memasukan akun nya Nomor telepon ✆ 08826256074 Sibolga, North Sumatra

  • Stick PS3 Ori Mesin Kondisi Ciamik - Surabaya Kota
    Games / Console - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Februari 3, 2024 120000.00 Rp.

    Stick PS3 ori mesin kondisi ciamik ⭕ Jual stick PS3 ori mesin berkualitas kondisi 95% like new Disamping bisa dipakai untuk PS3 bisa juga untuk PC atau ANDROID Harga : 150 ribu nett saja biar gak ribet ROCKSTARS GAMES Jl.Jemur Wonosari Gg Lebar No 15...

  • Kaset Boery Dewi Yull - Bekasi Kota
    Games / Console - Batubara (North Sumatra) - Februari 3, 2024 88000.00 Rp.

    kaset Boery Dewi yull ⭕ harga sudah plus ongkir.. Nomor telepon ✆ 08327511137 Batubara, North Sumatra

  • PS 2 FAT MATRIX Mesin + Kabel (Non Hardisk) Rp.500 Ribu PS2 FAT MATRIX 1 Network Adapter 1 Hardisk 8
    Games / Console - Batubara (North Sumatra) - Februari 3, 2024 400000.00 Rp.

    PS 2 FAT Matrix N.A Hardisk PES 2017 GARANSI 1 TAHUN ⭕ PS 2 FAT MATRIX Mesin + Kabel (Non Hardisk) Rp.500 ribu PS2 FAT MATRIX 1 Network Adapter 1 Hardisk 80-160GB Kelengkapan Baru Garansi 1 Tahun BINTANG T... Nomor telepon ✆ 08514983296 Batubara, Nor...

  • Di Jual Hardis Ps 3 Ram 500 Gb Udah HDD - Jakarta Selatan
    Games / Console - North Nias (North Sumatra) - Februari 3, 2024 280000.00 Rp.

    di jual hardis ps 3 ram 500 gb udah HDD ⭕ di jual hardis playstation 3 ram 500 Gb sudah HDD minat langsung hubungi kontak yang ada thankss Nomor telepon ✆ 08212494400 North Nias, North Sumatra

  • Playstation 3 SLIM Hardisc Paket Free Game - Jakarta Barat
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - Februari 3, 2024 360000.00 Rp.

    Playstation 3 SLIM Hardisc Paket Free Game ⭕ Toko Indogame menyediakan bermacam-macam jenis console games dengan kualitas OKE dan harga yg bersaing MURAH!! **SPESIFIKASI PRODUK PS 2 Console sony ps2 fat hardisk 20gb -Kabel Power -Kabel av -Dus Rp 45O...

  • Ps2 Hardissk 160 - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 3, 2024 680000.00 Rp.

    Ps2 hardissk 160 ⭕ Jual gan ps 2 hardisk pakaian ga lama dijamin mantap dpt 2 stick baru +memory 8GB ps dari kabel sampai kotak lengkap terima kasih yg serius invite D48752C9 Nomor telepon ✆ 03998838263 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Xbox One S Slim 4k Game Isi Full Bukan Ps4,ps4 Slim,ps4 Pro - Semarang Kota
    Games / Console - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 2, 2024 5200000.00 Rp.

    xbox one s slim 4k game isi full bukan ps4,ps4 slim,ps4 pro ⭕ gambar sama ps4 juauhhhh bagus ini udah suport 4k n hdr,game tinggal pilih n maen sudah di instal di hardisk,listrik lebih irit game yang terinstal pes2017,fifa2017,gears of wars,watcdog 2...

  • Di Jual Ps 3 Fat Pemakain Baru 1bln Di Jamin Mulus Dan Lancar
    Games / Console - Deli Serdang (North Sumatra) - Februari 2, 2024 1280000.00 Rp.

    Ps 3 fat 120 gb pemakain 1bln ⭕ Di jual ps 3 fat pemakain baru 1bln di jamin mulus dan lancar Nomor telepon ✆ 08967105335 Deli Serdang, North Sumatra

  • Di Jual Ps 2 Hardisk Network - Bekasi Kota
    Games / Console - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 31, 2024 520000.00 Rp.

    di jual ps 2 hardisk network ⭕ Di jual cepat Masih Bagus cuma ga ada dus nya.. Nomor telepon ✆ 02173382775 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Netbok Siap Kerja Hardis 250Giga Batrai 3jam Cuma 900rb - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Tanjung Balai (North Sumatra) - Januari 30, 2024 720000.00 Rp.

    Netbok Siap kerja Hardis 250Giga Batrai 3jam cuma 900rb ⭕ Netbok Advance Intel Batrai 3jam an siap lembur istimewa dijuaal netbok merek ADVANCE kondisi normal siap pakai Spesifikasi Intel Atom N450 ram 1 GB DDR3 hardis 250 GB layar 10in camera wifi b...

  • Coc Th 10nya Gan Lumayan Lah Dari Pada Buat Baru - Jakarta Utara
    Games / Console - North Nias (North Sumatra) - Januari 30, 2024 400000.00 Rp.

    coc th 10nya gan lumayan lah dari pada buat baru ⭕ dijual aja gan udah jarang pakai... minat hubungi gan... pin bbm D779C4E8 Nomor telepon ✆ 08321228681 North Nias, North Sumatra

  • Ps3 Super Slim 250GB - Bandar Lampung Kota
    Games / Console - South Nias (North Sumatra) - Januari 30, 2024 1920000.00 Rp.

    Ps3 Super Slim 250GB ⭕ Masih mulus , segel utuh , kelengkapan semua ada, game PES 2016 , FIFA16 , GTA V, Battlefield , Dll ada 20game , Online lancar , wifi lancar Ini serie terakhir dari ps3 Anti ylod kuat main 24 jam buktikan sendiri Jual santai 2,...

  • 3DS Bravely Second Bekas - Jakarta Pusat
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Januari 29, 2024 280000.00 Rp.

    3DS Bravely Second bekas ⭕ Nomor telepon ✆ 08777883992 Nias, North Sumatra

  • Ps2hdd160gb Lengkap - Pekanbaru Kota
    Games / Console - Batubara (North Sumatra) - Januari 29, 2024 680000.00 Rp.

    ps2hdd160gb lengkap ⭕ ps2lengkap no minus cod jln hangtua Nomor telepon ✆ 08839983571 Batubara, North Sumatra

  • Ps2 Hardis 160 Gb - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Medan (North Sumatra) - Januari 28, 2024 600000.00 Rp.

    ps2 hardis 160 Gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08281821455 Medan, North Sumatra

  • Jual Cepat PS2 2 Fungsi (bs Lgsg Main Pakai Hardis Dan Bs Lgsg Main Pakai Kaset),,stick 2 (sepasang)
    Games / Console - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 28, 2024 560000.00 Rp.

    PS2 700rb nego dikit ⭕ jual cepat PS2 2 fungsi (bs lgsg main pakai hardis dan bs lgsg main pakai kaset),,stick 2 (sepasang),,kondisi msh sehat dan blm prnah servis,,lokasi k... Nomor telepon ✆ 08175335482 North Labuhan Batu, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)