440000.00 Rp. Cpu Core2Duo DDR3 Mumer #BekasJadiBerkah - Tangerang Kota Pati

Published date: Agustus 31, 2022
  • Lokasi: Pati, Central Java, Indonesia

Cpu Core2Duo DDR3 Mumer #BekasJadiBerkah


⭕ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Langsung aja yah, Gan.

Spesifikasi :
** Processor Core2Duo 1.86Ghz E6320/cache 4M/fsb1066Mhz
** Mainboard X-Treme G41 DDR3
** Harddisk 80Gb Sata
** Vgen 1Gb DDR3 PC12800

Kondisi : 100% All Fungsi Normal

Minus :
** Casing kurang bagus tp masih layak pakai, tinggal dipilok/dicat juga bagus lagi, gan. (Tidak Pengaruh sama Performa/Mesin)

Harga Rp. 550rb PASS aja

(No Nego, silahkan chek harga)

Lokasi :
Tanah Tinggi, COD depan Hotel Allium Taman Royal 1 Jl. Benteng Betawi

Trims.


Nomor telepon ✆ 08773036589

Pati, Central Java

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Notebook Acer Aspireone Zg8 - Bogor Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - September 25, 2022 560000.00 Rp.

    notebook acer aspireone zg8 ⭕ jual notebook acer zg8 normal keyboard ngetik oke browsing oke,intel atom,windows7,led 10.1 inch,hdd 160gb,ram 1gb,wifi,camera,usb batre tahan 5 menit saja harus sambil ngecas selebihnya,kelengkapan notebook dan charger ...

  • Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB - Jakarta Utara
    Komputer - Pati (Central Java) - September 25, 2022 192000.00 Rp.

    Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB ⭕ Deskripsi: -Hanya bisa digunakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. -Dilengkapi kartu Perdana 8GBMiFi -Dapat digunakan hingga 8 pengguna -Menggunakan teknologi 4G LTELayar : Smart LCD 1.44...

  • Laptop Compaq Presario V3000 - Jakarta Timur
    Komputer - Semarang (Central Java) - September 23, 2022 720000.00 Rp.

    Laptop compaq presario v3000 ⭕ misi saya mau jual laptop compaq V3000.spek nya bisa di lihat di geogle.jual tanpa hardisk dan adaptor gak ori.jual cepat aja karna laptop masih layak pakai Nomor telepon ✆ 08134149046 Semarang, Central Java

  • Laptop Compaq Intel Core I3 Warna Hitam - Medan Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - September 23, 2022 1760000.00 Rp.

    Laptop compaq intel core i3 warna hitam ⭕ Pagi gan/sist.. saya mau jual laptop compaq nih.. spek: hdd 300 GB ram 3 GB layar 15 inci sistem operasi windows 7 prosesor intel core i3 keyboard oke charger original batre tahan 2 jam bluetooth Wifi Minat,h...

  • BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G Dan CDMA Modem Router Wifi Mifi - Jakarta Utara
    Komputer - Sragen (Central Java) - September 22, 2022 192000.00 Rp.

    BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G dan CDMA Modem Router Wifi Mifi ⭕ BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G 7,2mbps dan CDMA Modem Router Wifi, merk ZTE tipe MF30, unlocked support semua kartu gsm, kondisi 100% new gress, kelengkapan 100% komplit, garansi resmi indo 1...

  • Laptop Compaq Presario CQ40 Bisa Tt - Karawang Kab.
    Komputer - Cilacap (Central Java) - September 21, 2022 1516000.00 Rp.

    Laptop compaq presario CQ40 bisa tt ⭕ Ditawarkan 1 unit laptop compaq presario CQ40,layar 14 inch bening bgt,webcam,wifi,dvdrw,charger baru,siap pakai,bisa tkr tambah.Bagi yg berminat hub.Nol delapan lima 777100 lima enam lima atau kunjungi lapak ava...

  • Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - September 20, 2022 26000000.00 Rp.

    Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) ⭕ Printer DTG A3 New Transformer PAKET YANG DIDAPATSPESIFIKASI •1 Unit Printer dtg A3 Transformer •4 Btl Ink colour textil 100ml made in Jerman •2 Btl Ink white textil 100ml made in ...

  • CPU Core I7 MTower For Edit Video Premiere Vegas SketchUP Lumion 3DMax - Pekanbaru Kota
    Komputer - Sragen (Central Java) - September 19, 2022 7120000.00 Rp.

    CPU Core i7 MTower for Edit Video Premiere Vegas SketchUP Lumion 3DMax ⭕ CPU Core i7 MTower for Edit Video Premiere Vegas SketchUP Lumion 3DMax Core i7 Ram 16GB SSD 120GB HDD 1TB Vga bisa milih 2GB 256Bit DDR5 or 448Bit Psu 650W max HSF jumbo Gammax4...

  • Acer P246-MG I5 Like New - Surakarta Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - September 18, 2022 4000000.00 Rp.

    Acer P246-MG i5 like new ⭕ Layar 14 inch Intel core i5-5200u Nvidia gevorce 840M Hardisk 500 GB Ram 2 GB Batrai awet Kondisi mesih mulus belum pernah service Full bonus Garansi personal 2 minggu #nusantara computer #jl.ledjen sutoyo. No.33. Ngemplak....

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Kendal (Central Java) - September 17, 2022 1840000.00 Rp.

    Laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ malam gan sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum dan udah siap pakai buat ngerjain tugas tugas dan untuk pelajar SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb ...

  • Layar 14" RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb Spek Lengkap Cek Sendiri Di Picture Harga 4,
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 16, 2022 3600000.00 Rp.

    Laptop samsung core i5 jual murah spek gahar ⭕ layar 14 RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb spek lengkap cek sendiri di picture harga 4,5jt (nego sampe jadi) lokasi Cibubur Jakarta timur no t... Nomor telepon ✆ 03904216217 Banjarnegara, Central ...

  • Anda Berminat Bisa Hub Zonacom Telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 Pin Bbm 7d2dfb81 Alamat Perum Kepuh Perm
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 16, 2022 1720000.00 Rp.

    Asus X43U / Amd Brazos E350 / hdd500gb / ram2gb / vga radeon hd6310 ⭕ Anda Berminat bisa hub zonacom telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 pin bbm 7d2dfb81 Alamat perum kepuh permai jln welirang blok e35 waru sidoarjo Dijual Lapt... Nomor telepon ✆ 0832763865...

  • Acer TravelMate Core I7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus - Palembang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 14, 2022 5200000.00 Rp.

    Acer TravelMate Core i7+8GB HDD 1TB Dual VGA 4GB | HighSpec SuperMulus ⭕ HARGA : 6.500.000 (NEGO) Merk : Acer Tipe : TravelMate P246-MG ACER TravelMate P246-MG: Laptop MEWAH Seri ELIT ACER (High class, High Quality). Hadir dgn Spek TINGGI: Processor ...

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 14, 2022 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Laptop ACER 4738z Ayo Dong Dibeli Murah Dan Bagus - Medan Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - September 14, 2022 1720000.00 Rp.

    laptop ACER 4738z ayo dong dibeli murah dan bagus ⭕ Permisi gan kami dari Dotri Computer Menjual laptop acer 4738z KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Processor intel dual core - RAM 1 GB - Harddisk 320 GB - Ukuran 14 inci - camera - Wi-fi - dvd - Kondisi...

  • Bolt 4G Aquilla White - Jakarta Selatan
    Komputer - Jepara (Central Java) - September 14, 2022 239200.00 Rp.

    Bolt 4G Aquilla White ⭕ Jual butuh Spesifikasi: Modem bolt AQUILA Baterai 1700 mah Sharing up to 8 user Download up to 110 Mbps Slim design 13,7 mm Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE Kondisi: Masih mulus bgt. Jarang pakai. Unit, kartu, battery, cha...

  • Laserjet 26a Bekas - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 14, 2022 240000.00 Rp.

    laserjet 26a bekas ⭕ di cari toner 26a bekas komplit sama dus dus ny yang bagus di Nomor telepon ✆ 08114941077 Banjarnegara, Central Java

  • Dijual Macbook Pro Core I5 Ram 4 Kondisi Bagus Minus Pemakaian Harga 10.5 Juta Nego. Dan Macbook Air
    Komputer - Cilacap (Central Java) - September 13, 2022 8000000.00 Rp.

    macbook proo dan air ⭕ Dijual macbook pro core i5 ram 4 kondisi bagus minus pemakaian harga 10.5 juta nego. Dan macbook air core i5 ram 4 kondisi istimewa minus pemakaian da... Nomor telepon ✆ 08818248239 Cilacap, Central Java

  • Dijual Komputer Intel Core 2 Duo E8400 Dengan Led Siap Pakai Spesifikasi Motherboard Gigabyte G41 Dd
    Komputer - Kebumen (Central Java) - September 13, 2022 1560000.00 Rp.

    core 2 duo E8400 dengan led siap gas pool ⭕ dijual komputer intel core 2 duo E8400 dengan led siap pakai spesifikasi motherboard gigabyte G41 ddr3 processor intel core 2 duo E8... Nomor telepon ✆ 08157259805 Kebumen, Central Java

  • Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - September 13, 2022 800000.00 Rp.

    Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14" ⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi : Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP Processor : Minimal core2Duo HDD : Minimal 250 GB RAM : Minimal 1 GB Layar : Minimal 12 Jika ada agan-gan yang ...

  • Hosea Computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 Jln Timoho No 29 Yogyakarta Anc
    Komputer - Boyolali (Central Java) - September 13, 2022 1480000.00 Rp.

    NOTBOOK LG atom ssd 64gb ram 1gb 12in kinyis2 ⭕ Hosea computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 jln timoho no 29 yogyakarta ancer2 depan kampus APMD Buka 10-7mlm senin-sabtu Spesifikasi Intel atom Z550 2.00ghz Ram 1gb ssd 64gb We...

  • Lenovo Ideapad S400 - Bandung Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - September 13, 2022 2080000.00 Rp.

    Lenovo ideapad s400 ⭕ LENOVO IDEAPAD S400 -LED 14inch -Proccesor intel core i3-2365m -Intel Hd graphic 3000 -AMD RADHEON HD 7400M SERIES -4GB MEMORY RAM -500GB HARDISK Kelengkapan: laptop, charger. kondisi: body 90% lecet pemakaian wajar, batre awet ...

  • Mesin Masih Lancar Jaya Ram2gb Minus Batre Soakkk Standby Adaptor Dan Tutup Hardis Gak Ada Bisa Bt/t
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - September 12, 2022 1040000.00 Rp.

    Laptop Dell Inspiron Dualcore ⭕ Mesin masih lancar jaya ram2gb Minus batre soakkk standby adaptor dan tutup hardis gak ada Bisa bt/tt hp asus, sams, xiomi yg fulset Nomor telepon ✆ 08387956691 Blora Regency, Central Java

  • Yang Lagi Cari Laptop Kuat Dan Tangguh Pas Banget Ini Laptop Asus A43s B960. Saya Beli Laptop Khusus
    Komputer - Sragen (Central Java) - September 12, 2022 2000000.00 Rp.

    ASUS A43s B960 Laptop Gaming ⭕ Yang lagi cari laptop kuat dan tangguh pas banget ini laptop Asus A43s B960. saya beli laptop khusus kuliah dan edit video foto dan main game. laptop masih kuat. dan gak pernah sekali pun nge hang atau servis laptop dar...

  • Toner Foto Copy Canon Image Runner Paling Murah - Surabaya Kota
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - September 12, 2022 84000.00 Rp.

    Toner Foto Copy Canon Image Runner Paling Murah ⭕ Berlian Fotocopy Surabaya menyediakan berbagai Mesin Fotocopy, Toner dan Aneka Suku Cadang dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Pengiriman dilakukan pada hari yang sama apabila transaksi disele...

  • Laptop Hp Intel Core I3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB
    Komputer - Demak (Central Java) - September 11, 2022 3400000.00 Rp.

    laptop Hp intel core i3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB ⭕ *. minat langsung hubungi aja 089 x 606 x 705 x 012 telpon, sms, whatsapp fast respon kondisi laptop body 94% mulus sisanya pemakaian wajar aja, mesin dan batre normal .. Spesifikasi : *Prosesor intel...

  • Netbook Hp Mini 210-1000 No Minus Siap Pakai Cod Bogor - Bogor Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - September 11, 2022 1000000.00 Rp.

    netbook hp mini 210-1000 no minus siap pakai cod bogor ⭕ Bismillah langsung saja agan n ssta saya mau jual nie,netbook hp mini 210 barang mulus no minus siap pakai cod bogor cek sepuasy gan,pokok nya siap pakai gan spek nya gan: netbook hp mini 210-1...

  • Mifi Smartfren M2y 4glte Bundling Smartfren Fullset Nominus.
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 11, 2022 120000.00 Rp.

    modem 4g mifi m2y smartfren ⭕ mifi smartfren m2y 4glte bundling smartfren fullset nominus. Nomor telepon ✆ 08899770898 Kudus, Central Java

  • Adaptor Charger Original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 - Semarang Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 10, 2022 160000.00 Rp.

    Adaptor charger original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 ⭕ Adaptor Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 S200E Warna: HITAM Kualitas : Original Kondisi : Baru / New. Garansi : 6 bulan ( No Human Error ). Untuk Informasi dan Pertanyaan...

  • Sandisk SSD Plus - Bogor Kota
    Komputer - Banyumas (Central Java) - September 10, 2022 720000.00 Rp.

    Sandisk SSD Plus ⭕ Jual Sandisk SSD Plus 240GB Read speed : Up to 530 MB/s Write speed : Up to 440 MB/s Garansi resmi 3 Tahun. Invoice & Box serta Buku panduan (Fullset) COD Bogor Kota/ Kirim-kirim lewat tokped. langsung PM/ SMS Nomor telepon ✆ 08151...

  • Dell Inspiron14R 4050 Core I3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa - Yogyakarta Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 10, 2022 2880000.00 Rp.

    Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa ⭕ Dijual Laptop/Notebook Tangguh Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz) Mewah Elegan Istimewa Spesisifikasi Singkat * Prosesor Intel Core i3-2370M(2.40GHz) * Ram 2GB DDR3 * HDD 500...

  • Laptop Axio Mlc 2gb - Bekasi Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - September 10, 2022 720000.00 Rp.

    laptop axio mlc 2gb ⭕ tanyakan barang wkt SMS, ane GA jual cuma 1 barang laptop axio neon mlc overall normal lcd bening procie dual core ram udah upgrade jadi 2gb baru ganti thermall paste prosesor n bersih semua dalemanannya tinggal pake minus cuma ...

  • Toolkit / Refil Kit Fungsinya Buat Meneyedot Cartridge Yg Buntu. Dan Biasane Untuk Menyedot Cartridg
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 7, 2022 24000.00 Rp.

    Toolkit cartridge canon PG 810 CL 811 ⭕ Toolkit / refil kit Fungsinya buat meneyedot cartridge yg buntu. Dan biasane untuk menyedot cartridge modif yg masuk angin.. Buat tipe car... Nomor telepon ✆ 08823882894 Tegal, Central Java

  • RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 7, 2022 250000000.00 Rp.

    RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah ⭕ Baru beli belum dipakai, harga bisa nego... Nomor telepon ✆ 08127373874 Tegal, Central Java

  • Dijual Cepat Mouse F3 - Pekanbaru Kota
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 6, 2022 160000.00 Rp.

    dijual cepat mouse f3 ⭕ Nomor telepon ✆ 08966161071 Banjarnegara, Central Java

  • Modem Wifi Slim Aquila Free Kuota 32gb Baru - Jakarta Barat
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 5, 2022 200000.00 Rp.

    modem wifi slim aquila free kuota 32gb baru ⭕ modem bolt wifi slim aquuila free kuota 32gb harga 250.000 rb aja net cod jelambar / grogol whatsup aja 08111253222 Nomor telepon ✆ 08816923870 Tegal, Central Java

  • Jual Keyboard BufftechPS/2 - Bandung Kab.
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - September 4, 2022 36000.00 Rp.

    Jual Keyboard BufftechPS/2 ⭕ Jual Keyboard BufftechPS/2. wa: line: arizal69 Nomor telepon ✆ 03163615027 Sukoharjo, Central Java

  • Lcd Laptop 14.1inc Slim 40pin New All Merk - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Komputer - Jepara (Central Java) - September 3, 2022 520000.00 Rp.

    lcd laptop 14.1inc slim 40pin new all merk ⭕ ready stok juga tipe : 14.1inc slim 30pin, tebal 40pin 11.6inc slim 40p, 30p 10.1inc slim 40p, tebal 40p part laptop lainx lcd, baterai, keybord ada mcm2, reseller wellcome minat, hub/kunjungi redcomp kand...

  • Firstmedia Malang - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - September 3, 2022 175200.00 Rp.

    firstmedia Malang ⭕ Free instalasi Unlimited internet wifi Nomor telepon ✆ 08539334268 Temanggung, Central Java

  • Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y - Semarang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 2, 2022 224000.00 Rp.

    Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y ⭕ Modem wifi baru m3y & m3z Garansi 1th. Dengan koneksi yang stabil wifi ini bisa dibawa kemana aja sesuai dengan perjalanan anda, jaringan sudah sangat luas, serta untuk koneksi 4G sangat cepat dan hemat kuota Bonus kuota ...

  • (baik) Dvd Rw Internal Sata Borong All Komputer Pc - Banjarmasin Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - September 2, 2022 40000.00 Rp.

    (baik) dvd rw internal sata borong all komputer pc ⭕ jual semua di borong dengan harga murah 50RIBU SAJA dan kualitas 100% mantap kelebihan : 1. slot sata sdah umum di gunakan 2. burning cepat 3. khusus pc / komputer cocok semua jenis cassing 4. dipe...

  • Dijual Komputer Fx Vishera Quad Core 3,8 Ghz 4 Cpu Dengan Komponen Gigabyte Spesifikasi Motherboard
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 2, 2022 2560000.00 Rp.

    komputer vishera quad core 3,8 ghz 4 cpu ⭕ dijual komputer Fx vishera quad core 3,8 ghz 4 cpu dengan komponen gigabyte spesifikasi motherboard gigabyte am3 + procesor Fx vish... Nomor telepon ✆ 08813865866 Kudus, Central Java

  • Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook - Malang Kota
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - September 2, 2022 1040000.00 Rp.

    Axioo Pico CJM Intel Atom Netbook ⭕ *Spesifikasinya . RAM 2GB . HDD 320GB . Intel atom D2500 . LED 10.1″ . Batt 3jam . Wifi, Bluetooth, camera ok punya . keyboard lancar *kelengkapan . Netbook, carger, softcase ada 2 jenis warna Nomor telepon ✆ 08869...

  • Dijual Borongan Kondisi Baru Request Foto Bisa Di Hub No Di Gambar Jamin Original
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - September 2, 2022 208000.00 Rp.

    2 unit flashdisk OTG Sandisk 32GB ⭕ Dijual borongan Kondisi baru Request foto bisa di hub no di gambar Jamin original Nomor telepon ✆ 08333363321 Pekalongan, Central Java

  • UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 - Medan Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 1, 2022 680000.00 Rp.

    UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 ⭕ UPS Merk ICA bukan Merk abal - abal ICA 601B : Kapasitas 1200VA dan type ini bisa menggunakan Batteray External ( Batt Mobil ) Aman, Sehat (tanpa asap) dan tidak berisik seperti Genset. sangat cocok untuk pemakaian CCTV ...

  • Toshiba L310 Dijamin Bandel Awet - Semarang Kota
    Komputer - Demak (Central Java) - September 1, 2022 1080000.00 Rp.

    toshiba l310 dijamin bandel awet ⭕ proc intel core2duo ram 1g hdd 120g batrei 2 jam win 7 aplikasi standar layar 14 in ada dvdrw,wifi,webcam harga pas garansi 10 hari Nomor telepon ✆ 08324171291 Demak, Central Java

  • Memory Second Untuk PC. Merk Macam2: Samsung, Hynix, Kingston, Dan Lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC320
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - September 1, 2022 20000.00 Rp.

    Memory Ram Untuk PC ⭕ Memory Second Untuk PC. Merk macam2: Samsung, Hynix, Kingston, dan lain2. DDR1 - 512Mb (PC2700/PC3200) = 25rb DDR1 - 1Gb (PC2700/PC3200) = 60rb DDR2 - 512Mb (PC5300/PC6400) = 25rb DDR2 - 1Gb (PC5300/PC6400) = 55rb DDR2 - 2Gb (PC...

  • Acer Aspire Corei5 Dual Vga (gaming) - Banjarbaru Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 1, 2022 2720000.00 Rp.

    Acer Aspire Corei5 Dual vga (gaming) ⭕ edisi lg butuh duit, dijual aja nah acer aspire4755G ,spesifikasiy cek di mbah google aja, cocok buat main game . Ram sudah 4Gb Dual Vga, Nego dikit aja ya gan. Cod sekitar banjarbaru.. Thanks Nomor telepon ✆ 08...

  • Modem Venus VT-n218 - Bekasi Kab.
    Komputer - Kendal (Central Java) - September 1, 2022 120000.00 Rp.

    Modem Venus VT-n218 ⭕ modem venus kecepatan 7.2 Mbps masih segel,masih mulus abiss. soklah yg minat. +6285213740116 Nomor telepon ✆ 08136024788 Kendal, Central Java

  • Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya Gan Kondisi Masih Oke - Tangerang Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 1, 2022 2400000.00 Rp.

    Fujitsu BH531 GTA V Lancar Jaya gan Kondisi Masih oke ⭕ #Spesifikasi : - Windows 10 Enterprise 64-bit - Prosesor Intel Core i-2350M (4CPUs),~2.3GHz - LED 14 inchslim - VGA NVIDIA GeForce 410M 1GB DDR3 - RAM 2 GB - HDD 500 GB - DVD RW - PORT USB - Web...

  • Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman - Bandung Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - September 1, 2022 80000.00 Rp.

    Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman ⭕ Jual: Tinta Printer Literan Epson Canon. Siap kirim ke tempat, daripada macet Gan. Terima reparasi printer antar jemput. Nuhun . Nomor telepon ✆ 08828504387 Rembang, Central Java

  • Halloo Gan Mau Beli Laptop Tapi Gk Ada Uang Cash Tenang Gan Sekarang Sdh Ada Alfadl Store Kredit Lap
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Agustus 31, 2022 3200000.00 Rp.

    Jual Laptop Asus Masih Baru Kredit ⭕ Halloo gan mau beli laptop tapi gk ada uang cash tenang gan sekarang sdh ada Alfadl Store Kredit Laptop dan barang lainnya tanpa bunga dan denda pokok... Nomor telepon ✆ 08867822311 Pekalongan, Central Java

  • DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution Merupakan Kumpulan-kumpu
    Komputer - Demak (Central Java) - Agustus 31, 2022 40000.00 Rp.

    Driverpack 17.7.24 New Update Januari 2017 (Copy File Iso) 460 ⭕ DRIVERPACK SOLUTION VERSI 17.7.24 - UPDATE Januari 2017 DriverPack Solution merupakan kumpulan-kumpulan driver (automated driver installation)

  • Lenovo I7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD - Bandung Kota
    Komputer - Banyumas (Central Java) - Agustus 29, 2022 6800000.00 Rp.

    Lenovo i7 Ultrabook/ SPEK GAHAR Nvidia GTX 860/ Body Tipis/ FULL HD ⭕ Semangat Pagi Gan! kali ini ane mau jual laptop SPEK DEWA, agan tahu laptop2 spek dewa kaya ROG atau Alienware ? nah ini sainganya gan, spek nya sama kaya ROG / Aliewanre, bedanya ...

  • Service Printer Bergaransi. Dijamin Murah!! - Sawahlunto Kota
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Agustus 29, 2022 40000.00 Rp.

    Service Printer bergaransi. Dijamin murah!! ⭕ Hservice printer Solusi printer anda jual beli printer bekas, layanan jemput antar DIJAMIN MURAH!! -service printer All series, semua kerusakan -inkjet, laserjet, dotmatrix -cartridge, tinta,modifikasi in...

  • Jual Projector NEC Ve302x - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - Agustus 28, 2022 5608000.00 Rp.

    jual Projector NEC Ve302x ⭕ kami distibutor resmi projector jual NEC VE302x kualitas sangat istimewa garansi resmi NEC 2 tahun cocok untuk presentasi di kantor agan,kami siap kirim dalam kota,luar kota ,luar pulau Nomor telepon ✆ 08187188747 Purbalin...

  • HSF Kipas Fan Processor Socket LGA 775 - Jakarta Barat
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Agustus 28, 2022 38400.00 Rp.

    HSF Kipas Fan Processor Socket LGA 775 ⭕ HSF Kipas Fan Processor Untuk Socket LGA 775 Baik untuk mengganti kipas yang telah rusak atau lemah motornya Nomor telepon ✆ 08836665041 Temanggung, Central Java

  • Mifi Hotspot, Bisa Untuk Sharing Internet Up To 8 Pengguna (handphone, Tab, Komputer, Dll). Kelengka
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Agustus 27, 2022 319200.00 Rp.

    Modem Mifi Hotspot Router 3G Wifi Mobile ⭕ Mifi Hotspot, bisa untuk sharing internet up to 8 pengguna (handphone, tab, komputer, dll). Kelengkapan dalam box - ZTE MF60 WiFi Hotspot - Battery Li... Nomor telepon ✆ 03169570160 Surakarta, Central Java

  • Modem Bolt MV1 - Jakarta Barat
    Komputer - Kebumen (Central Java) - Agustus 27, 2022 160000.00 Rp.

    modem bolt MV1 ⭕ jual modem bolt MV1 lancar jaya jarang di pake mulus unit + dus harga nett mint hubungin no user tanks Nomor telepon ✆ 03905173407 Kebumen, Central Java

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Agustus 27, 2022 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)