2160000.00 Rp. Dell Latitude E5420 I5|4gb|500gb - Balikpapan Kota Buleleng

Published date: Januari 23, 2023
  • Lokasi: Buleleng, Bali, Indonesia

Dell latitude E5420 i5|4gb|500gb


⭕ Dell latitude E5420

Spesifikasi :
Core i5-2410M 2.30Ghz (Sandy bridge)
RAM DDR3 4.0 GB
HDd 500 GB sata
Lan/Wifi/Usb/DVDRW
Esata/HDMI
LCD 14 WIDE
VGA INTEL HD 3000
Camera

=
minus : ada retak rambut di tutup kabel
liat di foto untuk detail nya

Kelengkapan :
Unit Batere Tas Charger + mouse wireless

Harga tertera Net,

Garansi 1 bulan

Alamat jl Markoni atas no.29 (belakang vihara), balikpapan

terimakasih


Nomor telepon ✆ 08597130475

Buleleng, Bali

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Hardisk Seagate 1000GB - Bandung Kota
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Februari 2, 2023 360000.00 Rp.

    Hardisk Seagate 1000GB ⭕ Barangkali ada yang butuh HDD 1000 GB atau 1 tera Kondisi normal dan kosong baru di format tanpa bad sector tinggal install OS Mahar 450 nego bensin lokasi cigadung selatan no 109 cod cigadung cikutra dan sekitarnya Minat sms...

  • Sparepart Laptop LED 14" Tebal Standart(Kediri) - Kediri Kota
    Komputer - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Februari 2, 2023 320000.00 Rp.

    Sparepart laptop LED 14" tebal standart(Kediri) ⭕ Sparepart laptop Led 14 tebal atau standart Soket 40pin Kondisi bekas normal Harga belum ongkos pemasangan Hub O81xx659xx6833 Pesantren - Kediri kota Nomor telepon ✆ 08892113972 East Kotawaringin...

  • Toshiba L510 Murah Dan Sangat Istimewa - Surabaya Kota
    Komputer - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Februari 1, 2023 1600000.00 Rp.

    Toshiba L510 Murah Dan Sangat Istimewa ⭕ Jual Serius Dan Santai, TOSHIBA L510 (Black) Kondisi Sangat Terawat, 99% Seperti Baru Semua Berfungsi Normal, Segel Pabrikan (Baterai 100% Normal) 2-3 Jam Spek Singkat #Layar 14 (HD 1366x768) #DVD, Webcam #VGA...

  • Pc All In One Core I5 Gen3 Like New Gratis Ongkir - Jakarta Timur
    Komputer - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Februari 1, 2023 3600000.00 Rp.

    Pc all in one Core i5 gen3 Like new gratis ongkir ⭕ Ready Pc all in One Core i5 kondisi Normal Like new windows 7 pro ory sudah terinstal tinggal pakai Grattisssssss ongkir area jakarta Spesifikasi : Lenovo M92z - Processor Core I5 3550s - HDD 500GB ...

  • Notebook Asus X201E - Sawahlunto Kota
    Komputer - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Februari 1, 2023 1520000.00 Rp.

    Notebook Asus X201E ⭕ dijual notebook Asus X201E kondisi mulus no minus speksifikasi : layar 11,6 prosesor intel celeron ram 4gb hardisk 320gb batrai awet 2-3jam charger original kondisi mesin 100% kondisi bodi 90% kelengkapan : notebook + charger + ...

  • Service Reball Chipset,vga,processor Laptop,macbook,i Mac,dll - Bandung Kota
    Komputer - Bulukumba (South Sulawesi) - Februari 1, 2023 360000.00 Rp.

    service reball chipset,vga,processor laptop,macbook,i mac,dll ⭕ service di tmpt kami selalu ad garansi gan harga di atas bukan harga baku,harga di sesuaikan dengan kesulitan dan resiko pengerjaan alamat: balubur town square(baltos) l.1 blok i10 (RnB ...

  • Jual Cepat Notbook Acer Aspire One NAV70 - Banda Aceh Kota
    Komputer - Muko-Muko (Bengkulu) - Februari 1, 2023 600000.00 Rp.

    Jual cepat notbook acer aspire one NAV70 ⭕ Notbook siap pakai.. Kondisi sip. Cuma batre soak dan ga ada lagi Nomor telepon ✆ 08995388800 Muko-Muko, Bengkulu

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Kendal (Central Java) - Februari 1, 2023 1840000.00 Rp.

    Laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ malam gan sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum dan udah siap pakai buat ngerjain tugas tugas dan untuk pelajar SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb ...

  • 80gb LAPTOP Dell Vostro 1200 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 1, 2023 1200000.00 Rp.

    80gb LAPTOP dell Vostro 1200 ⭕ spesifikasi Laptop dell vostro 1200 Harga nett 1,5 jt nett Spesifikasi laptop dell vostro 1200 masih normal dan cocok buat ketik ketik, siap pakai, full program, tidak ada minus, masih oke dan normal semua, laptop dell ...

  • Hardisk Seagate 500gb - Jakarta Barat
    Komputer - Enrekang (South Sulawesi) - Februari 1, 2023 280000.00 Rp.

    hardisk seagate 500gb ⭕ permisi gan sy mau nawarin hardisk seagate 500gb..masih hidup..garansi 1minggu.. body ada yg lecet..karna gak jadi di rakit..jadi barangnya di simpan di gudang rumah..gak bakal kecewa..no tipu2..mnt bisa codn..barang rusak sat...

  • I5 3470 + Mother Board H61m + Ram 12gb - Bandung Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - Januari 31, 2023 2400000.00 Rp.

    I5 3470 + mother board h61m + ram 12gb ⭕ -i5 3470 3,2Ghz -Asrock H61m vs r2 -Ram 12gb Barang tersebut yang akan saya jual tidak beserta pcnya ya hanya barang tersebut pic lengkap akan saya tayangkan pada tanggl 15 dikarenakan masih terpakai menunggu ...

  • Modem Bolt Aquila Slim..Free Kouta 32Gb - Tangerang Kota
    Komputer - Serang (Banten) - Januari 31, 2023 239200.00 Rp.

    Modem Bolt Aquila Slim..Free Kouta 32Gb ⭕ Berminat datang langsung ke Tangcity Mall Lantai Lg Blok A76 &A59 Nomor telepon ✆ 08549123947 Serang, Banten

  • Netbook Hp Mini - Jakarta Barat
    Komputer - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Januari 31, 2023 960000.00 Rp.

    netbook hp mini ⭕ mlus,no minus,fulset Nomor telepon ✆ 08994120330 East Lombok, West Nusa Tenggara

  • Cpu Amd T Series Mantap - Tangerang Kota
    Komputer - Palopo (South Sulawesi) - Januari 31, 2023 720000.00 Rp.

    Cpu Amd T Series mantap ⭕ Dijual gan cpu dengan spesifikasi : - Procesor AMD X2 150 - Mainboart Biostar T Series TA890- GXE, untuk lebih jelas googling aja soket AM3, vga onboard ati radeon HD 4290 1gg - Ram ddr3 2gg - Hdd 250gg - Cassing Simbada - D...

  • Lenovo G470 Core I5 Ati Radeon Gaming Edition Murah - Jakarta Timur
    Komputer - Purwakarta (West Java) - Januari 31, 2023 2000000.00 Rp.

    Lenovo g470 core i5 ati radeon gaming edition murah ⭕ speek lengkap googling deh,no cod tkp patokan kantor lurah bidaracina jaktim rsm 4gb hdd 500gb batre ok ok adaptor ok minus nya hanya di casing bagian bawah pas engsel ancur,liat gambar,selainnya ...

  • Tinta Canon 810/811 - Cilegon Kota
    Komputer - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 31, 2023 120000.00 Rp.

    tinta canon 810/811 ⭕ hy Gan.salam kenal ya sebelumnya.bagi agan2 yang punya bekas tinta toner yang blom di isi ulang.yg lagi menumpuk di kantor,gudang,atau pun di rmh.jgn di buang ya. Hub kami.kami beli dgn hrga yang l;ebih pantas. kami juga nerimah...

  • Jual Komputer Rakitan Untuk Game + Monitor 15" - Jakarta Timur
    Komputer - Makassar (South Sulawesi) - Januari 31, 2023 3600000.00 Rp.

    Jual Komputer Rakitan untuk Game + monitor 15" ⭕ Spec Komputer procesor core i5 mainboard ASUS P8H61-M LX hardisk 500GB ram 4gb lcd samsung 16 PowerColor Radeon HD6570 1GB DDR3 128 Bit SEGOTEP GAMING CASE BLADE Nomor telepon ✆ 08567570476 Makass...

  • Laptop Dell Inspiron N4110 Core I3 2nd / Mulus / Pemakaian Sendiri - Sleman Kab.
    Komputer - North Bengkulu (Bengkulu) - Januari 31, 2023 2160000.00 Rp.

    Laptop Dell Inspiron N4110 core i3 2nd / mulus / pemakaian sendiri ⭕ Di jual laptop Dell inspiron i3-2350 2.30GHz 4cpus.- dual VGA intel graphics & ATI Radeon 1Gb - RAM 4Gb - HDD 500Gb - OS win7 Cocok buat office bisa juga gaming. Laptop mulus no lec...

  • Casing Laptop Compaq Presario V6000 Series - Malang Kota
    Komputer - Batang Hari (Jambi) - Januari 31, 2023 160000.00 Rp.

    Casing laptop Compaq presario V6000 series ⭕ Jual casing laptop Compaq V6000 series Second mulussss Nomor telepon ✆ 08182411326 Batang Hari, Jambi

  • Printer Kasir Epson Tm-u300 Normal - Bogor Kota
    Komputer - Bener Meriah (Aceh) - Januari 31, 2023 600000.00 Rp.

    printer kasir epson tm-u300 normal ⭕ di jual aja gan ,kali ada yg minat printer kasir ,cocok buat mini market ,cetak struk,dll,klu agan minat hub telp/wa o812 1233 5545, lokasi ane di parung bisa cod an gan ,,tergantung kesepakatan gan mks Nomor tele...

  • Toner HP Q2612A Black (12A) - Depok Kota
    Komputer - Bengkulu (Bengkulu) - Januari 31, 2023 636000.00 Rp.

    Toner HP Q2612A Black (12A) ⭕ Black Toner for HP LaserJet 1010/ 1012/ 1015/ 1018/ 1020/ 1020 Plus/ 1022 Series/ 3015/ 3020/ 3030/ 3050/ 3050z/ 3052/ 3055 All-in-One/ M1005 MFP/ M1319f MFP Nomor telepon ✆ 08332997959 Bengkulu, Bengkulu

  • ASUS ROG STRIX GTX 1060 6GB Gaming OC Edition - Depok Kota
    Komputer - West Bandung (West Java) - Januari 31, 2023 4080000.00 Rp.

    ASUS ROG STRIX GTX 1060 6GB Gaming OC Edition ⭕ Review: ROG Strix GeForce GTX 1060 OC edition 6GB GDDR5 with Aura Sync RGB for best VR & 4K gaming Specs: * Graphics Engine NVIDIA GeForce GTX 1060 * Bus Standard PCI Express 3.0 * OpenGL4.5 * Video Mem...

  • Monitor Lcd Dell Plus Tv Tuner - Bandung Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - Januari 31, 2023 320000.00 Rp.

    monitor lcd dell plus tv tuner ⭕ Nomor telepon ✆ 08524961211 Kudus, Central Java

  • Toshiba C640 Intel P6100 - Jakarta Pusat
    Komputer - Bangka (Bangka Belitung Islands) - Januari 31, 2023 1200000.00 Rp.

    Toshiba c640 intel P6100 ⭕ salam dijual Toshiba c640 kondisi normal siap pake body mulus spec prosesor p6100 gen 1 prosesor intel dualcore p6100/ 2.0Ghz layar 14 vga intel Hd ram 2Gb Hardisk 320Gb dvd webcam baterai carger windows 7 home premium 64Bi...

  • CPU Mulus Jarang Dipakai - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Lembata (East Nusa Tenggara) - Januari 31, 2023 1920000.00 Rp.

    CPU Mulus Jarang Dipakai ⭕ Dijual CPU Jarang bgt dipake dari baru belinya Spesifikasi : Prosesor : intel Core 2 duo 3.00Hz Ram : Elite 2GB Vga : GeForce NVIDIA 9800GT 1GB Hardisk : 250GB powersupply : KingSnake 500W Case T1X buat game dota 2 , DMC 5 ...

  • Hardisk Laptop 500gb HgST Slim Normal - Surabaya Kota
    Komputer - West Bangka (Bangka Belitung Islands) - Januari 30, 2023 319999.20 Rp.

    Hardisk laptop 500gb HgST slim normal ⭕ Hardisk laptop Kondisi normal Kapasitas 500gb HGST slim Cocok buat OS maupun data Minat Nomor telepon ✆ 08154928696 West Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Cpu Core2duo Ram 2gb Hdd 80gb - Tangerang Kab.
    Komputer - Central Bangka (Bangka Belitung Islands) - Januari 30, 2023 712000.00 Rp.

    cpu core2duo ram 2gb hdd 80gb ⭕ jual cpu core2duo harga bisa nego. -prosesor core2duo -ram ddr2 2gb -hdd sata 80gb -kabel power yg minat datang langsung krmh sambil tes2 Nomor telepon ✆ 08963741984 Central Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Acer Aspire One Normal Minus Batre - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Cirebon (West Java) - Januari 30, 2023 760000.00 Rp.

    acer aspire one normal minus batre ⭕ jual ni gan msh lumayan mulus n normal. minus batre aja drop. kalo gak barter sama hp yg udah 4G (Lenovo, xiaomi yg 4G ya normal) Nomor telepon ✆ 08318236574 Cirebon, West Java

  • Converter OTG Micro Kabel - Banjarbaru Kota
    Komputer - Banjarbaru (South Kalimantan) - Januari 30, 2023 8000.00 Rp.

    Converter OTG Micro Kabel ⭕ Bikin Flashdisk Biasa Kamu Bisa Di Akses di Smartphone Mu? Ini solusinya guys,Harga Bersaing Yaa Harga Belum Termasuk Biaya Pemasangan / Ekspedisi Pengiriman Keluar Kota KAMI SADAR KAMI BUKAN YANG TERMURAH,TAPI KAMI YAKIN ...

  • Lenovo Ideapad 300S Seri Baru / RAM 2 GB / HDD 500 GB Murah Saja - Tangerang Kota
    Komputer - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Januari 30, 2023 2080000.00 Rp.

    lenovo ideapad 300S seri baru / RAM 2 GB / HDD 500 GB murah saja ⭕ #NOTEBOOK LENOVO IDEAPAD 300S * LAYAR 12 INCH #INTEL CELERON CPU N3050 (2CPU) * RAM 2 GB * HDD 500 GB * VGA INTEL HD GRAPICS * BATRE 2-3 JAM WECHAM * WIFI, OKE . KONDISI MASIH MULUS S...

  • Dijual Laptop Acer Amd Es1-420 - Denpasar Kota
    Komputer - Subulussalam (Aceh) - Januari 30, 2023 1400000.00 Rp.

    dijual laptop acer amd Es1-420 ⭕ mungkin ada yg minat laptop acer aspire Es1-420 Win 10 ram 6 gb hadd 500 gb / speik lihat di foto ke dua. mines mouse sentuh tidak berfungsi, tapi masih bisa dpakai dengan mouse usb. terimakasih. Nomor telepon ✆ 08845...

  • Compaq Cq 42 Core I5 Ati Radeon - Depok Kota
    Komputer - Takalar (South Sulawesi) - Januari 30, 2023 2480000.00 Rp.

    compaq cq 42 core i5 ati radeon ⭕ selamat sore saya mau menawarkan laptop merk compaq spek core i5 kondisi semua normal gak ada masalah: intel core i5 m450-2,4ghz vga ati mobility radeon hd 5400series hardisk 500gb,ram2gb,batre,charger,dvd, wifi,wind...

  • Laptop Acer Aspire Es 14 - Balikpapan Kota
    Komputer - West Tulang Bawang (Lampung) - Januari 30, 2023 2040000.00 Rp.

    laptop acer aspire es 14 ⭕ spek lihat foto.windows 10 ori.hub telp/wa. Nomor telepon ✆ 08116545428 West Tulang Bawang, Lampung

  • Acer EMachines Murah - Banda Aceh Kota
    Komputer - Muaro Jambi (Jambi) - Januari 30, 2023 1200000.00 Rp.

    Acer eMachines Murah ⭕ jual cepat, BU RAM 1GB HDD 160GB selebihnya cek aja di tempat toko nanggroe instal jl. kebon raja sp. 4 kp. pineung, ulee kareng Nomor telepon ✆ 03999522582 Muaro Jambi, Jambi

  • Dijual Toshiba C55-B5352 Intel Core I3 - Jakarta Selatan
    Komputer - Western Seram (Maluku) - Januari 30, 2023 3200000.00 Rp.

    Dijual Toshiba C55-B5352 Intel core i3 ⭕ jarang dipakai lengkap, tas dus buku nota pembelian, mulus no cacat no kendala, batrey normal, layar 15,6 jernih bagus, charger Ori, Bluetooth, Camera, DVD-RW, Ram 6gb, HDD 750gb. Win 8.1 Selebihnya lihat di G...

  • BenQ Digital Kamera BU - Tangerang Kota
    Komputer - Wonosobo (Central Java) - Januari 30, 2023 600000.00 Rp.

    benQ digital kamera BU ⭕ Nomor telepon ✆ 08166219863 Wonosobo, Central Java

  • Notebook Asus X200m Mulus - Yogyakarta Kota
    Komputer - Tolikara (Papua) - Januari 30, 2023 1440000.00 Rp.

    Notebook Asus x200m mulus ⭕ Notebook x200m warna putih - cocok buat kalangan mahasiswa - cocok untuk kerja kantoran - siap kerja lembur kapan saja spesifikasi spek: -procesor intel celeron n2840 (model baru) -ram 2gb ddr3 -hd 320gb sata -wifi & camer...

  • Laptop Slim Lenovo Ideapad 100 Layar 15inch - Yogyakarta Kota
    Komputer - Ciamis (West Java) - Januari 30, 2023 1960000.00 Rp.

    Laptop slim Lenovo Ideapad 100 layar 15inch ⭕ Happy sale Monggo gan laptop lenovo layar lebar 15inch body mulus cocok buat nonton film dll..bergaransi dan bisa nego Spek: Proc intel celeron n2840 2,16 GHz Ram 2gb Vga Intel HD HDD 500gb Speker OK Laya...

  • Notebook Merk Hp 1.500.000 - Pamekasan Kab.
    Komputer - Seruyan (Central Kalimantan) - Januari 30, 2023 1200000.00 Rp.

    notebook merk hp 1.500.000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08324585129 Seruyan, Central Kalimantan

  • Lcd Led Laptop Second - Semarang Kota
    Komputer - Jember (East Java) - Januari 30, 2023 240000.00 Rp.

    Lcd Led Laptop second ⭕ Lcd dan led laptop copotan kondisi baca keterangan. - Led 10inc tebal standart mulus bening = 270rb - Lcd 14inc mulus bening = 350rb - Led 14inc tebal standart zebra tipis tdk terlalu terlihat = 200rb - Led 14inc slim garis ho...

  • Printer Canon Mg 2200 Dan IP 2770 - Jakarta Barat
    Komputer - Pasaman (West Sumatra) - Januari 30, 2023 800000.00 Rp.

    printer canon mg 2200 dan IP 2770 ⭕ Canon MG 2200 dan Canon 2770 tinta Ok, scanner Ok, mesin Ok, dan cartridge Canon MG 2200 baru di ganti, Canon 2770 cartridge agak mampet jarang di pakai. harga nego. jl. kembangan Utara Jakarta barat. Nomor telepon...

  • Laptop Acer 4738 Core I3 Mantap Gan - Medan Kota
    Komputer - Sumenep (East Java) - Januari 30, 2023 1920000.00 Rp.

    laptop acer 4738 core i3 mantap gan ⭕ ass wr wb saya mau menawarkan laptop laptop saya yang berkualitas tinggi dan bergaransi oke spesifikasi type : acer 4738 processor: core i3 hdd : 320 gb ram : 2 gb layar : 14 inci vga hd grapics dvd wb cam wifi u...

  • Lcd Led Monitor Siap Ane Tampung - Yogyakarta Kota
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Januari 30, 2023 560000.00 Rp.

    Lcd led monitor siap ane tampung ⭕ Lcd led monitor siap ane tampung dengan cukup sms to tlp merek dan kondisi bgitu juga dengan alat komputer sgl kondisi siap borong tak usah sungkan dan malu ane slu siap jemput ditempat ataupun cod berminat O 896 xx...

  • Mifi Andromax M2y Murah Aja Tt/bt Boleh Aja - Cimahi Kota
    Komputer - South Sorong (West Papua) - Januari 30, 2023 140000.00 Rp.

    mifi andromax m2y murah aja tt/bt boleh aja ⭕ tt atau bt juga boleh gan mangga asal bukan saya yang nambah kelengkapan dus+mifi tanpa charger kartu masih aktif tinggal isi quota Nomor telepon ✆ 08599901826 South Sorong, West Papua

  • PC Gaming Phenom II X4 945 - Bandung Kab.
    Komputer - Pamekasan (East Java) - Januari 30, 2023 2000000.00 Rp.

    PC Gaming Phenom II X4 945 ⭕ Numpang jualan CPU seken tp game dilibazz,, spek : - phenom II x4 945 + HF ori - Mobo Asus am3+ - Ram 4Gb (2Gbx2Gb) - Vga Nvidia GT630 2GB DDR3 - Harddisk WD 360Gb Rpm7200 - DVDRW Lite On - C series Simbadda PSU - Casing ...

  • Koin Serebu Lawas Tuker Lan Card/tv Card/wifi Card Internal Pc - Bogor Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Januari 30, 2023 98760.00 Rp.

    Koin serebu lawas tuker lan card/tv card/wifi card internal pc ⭕ Cod bogor kota wajib tes. Line : don_rahadian Yg ane cari selain judul diatas : ram ddr2, hdd sata, stick pc/usb/ps2, stabilizer Nomor telepon ✆ 08859654581 Rembang, Central Java

  • Asus Core I3 X455L Jarang Pakai Mulus Tak Menyesal - Bandung Kota
    Komputer - Buleleng (Bali) - Januari 30, 2023 3200000.00 Rp.

    Asus core i3 X455L jarang pakai mulus tak menyesal ⭕ Nomor telepon ✆ 08898308566 Buleleng, Bali

  • DELL Precision M4800 Black Second - Jakarta Pusat
    Komputer - Boven Digoel (Papua) - Januari 30, 2023 10252000.00 Rp.

    DELL Precision M4800 Black Second ⭕ SPESIFIKASI : -Intel i7-4800MQ-2.3Ghz Turbo 2.7Ghz -RAM 16GB -HDD 500GB -VGA Intel HD 5500 -Screen 15.6 -Windows 8.1 Professional -Garansi Toko 1 Bulan Kondisi : 85% Hardware dan Software OK 100% Kelengkapan : # Un...

  • Set Komputer Second - Manado Kota
    Komputer - Intan Jaya (Papua) - Januari 30, 2023 2800000.00 Rp.

    set Komputer Second ⭕ 1. Mobo Savio H61 (garansi 1 tahun) 2. Processor i3 3210 3.20 Ghz 3. HD 500 Giga H/P 100 % 4. VGA 1 Giga DDR3 64 bit 5. PSU Pure Coolermaster 460w 6. Ram 4 Giga 7. Casing Hectroton T3x (lengkap Dos) 8. Monitor LG 19 Inci 9. Mous...

  • HP Compaq NC6400 (murmer) - Banjarmasin Kota
    Komputer - Padang Lawas (North Sumatra) - Januari 30, 2023 1200000.00 Rp.

    HP Compaq NC6400 (murmer) ⭕ DI JUAL CEPAT PERLU DANA !!! *Spek - windows 7 - processor intel 1.66ghz ~ 1.7ghz - ram 2.5 gb - vga Ati radeon 1gb - hardisk 320gb - dvd rom (bisa mutar kaset) *Minus batrei drop !!! *Kelengkapan- unit- ces- tas * COD BJM...

  • Dijual Samsung Core 2 Apa Adanya. - Surabaya Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Januari 30, 2023 320000.00 Rp.

    dijual samsung core 2 apa adanya. ⭕ edisi males nyervisno. jual samsung core 2. minus layar lcd mati. touchscreen pecah. hape tok ( batangan ). siapa tau ada yang minat buat kanibalan atau mau diservisno. tak jual 400.000 nego. Nomor telepon ✆ 088187...

  • Flashdik OTG 16GB AData Original - Lubuklinggau Kota
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - Januari 30, 2023 60000.00 Rp.

    Flashdik OTG 16GB AData Original ⭕ Jual Flashdik OTG 16GB AData Original (Gambar hanya contoh, flashdik nya ketinggalan dikantor) kapasitas 16gb, sambungan OTGnya bisa untuk sambungan flashdisk lain, keyboard, joystick, atau mouse (mirip kabel OTG) j...

  • Laptop Acer 4551 14inch - Banjarmasin Kota
    Komputer - Payakumbuh (West Sumatra) - Januari 30, 2023 920000.00 Rp.

    Laptop Acer 4551 14inch ⭕ Jual Laptop Acer 4551 14inch Ram 1GB DDR3 Memory Storage 320GB HDD Fisik mulus 95% Kelengkapan unit + cas aja Dvd player Baterai awet 3 jam Minus mainboard bermasalah, tapi kadang mau aja nyala, sudah cek di toko service lap...

  • Printer Laserjet P1102 - Jakarta Barat
    Komputer - Klaten (Central Java) - Januari 30, 2023 640000.00 Rp.

    printer laserjet p1102 ⭕ Yang berminat dengan printer laserjet model terbaru. Ane tawarin nih hp lj p1102. Mulus dan siap pakai. Berminat buruan di beli. Sock hanya satu Nomor telepon ✆ 08886334814 Klaten, Central Java

  • Printer Passbook Epson PLQ-20 - Pekanbaru Kota
    Komputer - North Halmahera (North Maluku) - Januari 30, 2023 2000000.00 Rp.

    Printer Passbook Epson PLQ-20 ⭕ Nomor telepon ✆ 08962006544 North Halmahera, North Maluku

  • Batree Copotan Netbook Asus EeePc 1215b Normal Tahan Lama No Bocor - Depok Kota
    Komputer - Banda Aceh (Aceh) - Januari 30, 2023 200000.00 Rp.

    batree copotan netbook asus eeePc 1215b normal tahan lama no bocor ⭕ dijual nih bekas copotan netbook asus eeePc 1215b masih normal batu awet tahan lama 4-5 jam lebih dijual karena mobo nya rusak sekian makasih minat wa or bbmD25F0D89 Nomor telepon ✆...

  • Flashdisk Sandisk 8 GB - Aceh Utara Kab.
    Komputer - Kudus (Central Java) - Januari 30, 2023 32000.00 Rp.

    Flashdisk sandisk 8 GB ⭕ Iklan ada artinya barang ada, harga net. Nego tdk di respon. Nomor telepon ✆ 08138010392 Kudus, Central Java

  • Kompi Pnt4 Ram 1gb Hyong Janteun Android Nu Gahar Lokasi Ciwastra - Bandung Kota
    Komputer - Dogiyai (Papua) - Januari 30, 2023 720000.00 Rp.

    kompi pnt4 ram 1gb hyong janteun android nu gahar lokasi ciwastra ⭕ Nomor telepon ✆ 08972800180 Dogiyai, Papua

  • Hp Gen 3 Tampil Lebih Slim Core I5 Hp Folio 9470m - Jakarta Selatan
    Komputer - Sumedang (West Java) - Januari 30, 2023 4000000.00 Rp.

    hp gen 3 tampil lebih slim core i5 hp folio 9470m ⭕ HP Elitebook Ultrabook series-Ringan-Tipis-Handal-Performance Tinggi-Laptop Spek Militer Laptop HP Folio 9470m Ultrabook s series-Ringan-Tipis-core i5 Generasi 3 series Processor Intel Core i5-3317U...

  • 4set Komputer Bekas Game Online - Padang Kota
    Komputer - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Januari 30, 2023 1560000.00 Rp.

    4set komputer bekas game online ⭕ SPEC.PROCESSOR=AMD Intelcore2DUO CPU E4600 RAM2GB SYSTem type 32-bit operating system ardis160GB+vGA=1GB NVIDIA GETFOCE+monitor ACER 19inci.dan LG 19inci .banyak nya komputer 7buah.bagi agan2 yg ingin buka usaha .bil...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)