4080000.00 Rp. HP 14-R202TX Core I5-5200u 2.7GHz 4GB/500GB VGA NVIDIA 820M 2GB Mulus - Jakarta Pusat Pahuwato

Published date: Januari 16, 2022
  • Lokasi: Pahuwato, Gorontalo, Indonesia

HP 14-R202TX Core i5-5200u 2.7GHz 4GB/500GB VGA NVIDIA 820M 2GB Mulus


⭕ GAMMING Notebook HP Pavilion 14-R202TX
Mantap gan, cocok untuk Gamming dan Desain Graphic.
Langsung aja spek nya dibawah ya gan.

Spesifikasi :
-
- PROCESSOR / CHIPSET :
Intel® Core™ i5-5200U Processor (3M Cache, up to 2.70 GHz)

- GRAFIS :
Dual VGA NVIDIA GT 820M 2GB Dedicated + Intel HD Graphic 5500 2GB Shared

- DISPLAY :
14 LED HD Backlit (1366 x 768)

- MEMORY :
4GB of DDR3L

- STORAGE :
500GB SATA HDD

- MULTIMEDIA :
Stereo speakers
720p HD webcam

- NETWORKING :
Integrated 10/100 Ethernet LAN
Wi-Fi / wireless
Bluetooth™ V4.0

- PORTS & SLOT :
USB 3.0 port & USB 2.0 port
COMBO audio jack
RJ45 LAN Jack for LAN
HDMI
Card Reader ( SD/ SDHC/ SDXC)
Kensington Lock

- Super-Multi DVD

Kondisi :
-
- Fisik 98% Mulus, no minus.
- All hardware working 100%, No Minus.
- Layar Bening, No Dead Pixel, No White Spot.
- OS Windows 10 PRO 64bit AKTIF + Bisa Diupdate.
- Ready, Ms Office 2016 Aktif.
- Batre Normal, 3 - 4 Jam.
- Garansi Personal 1 Minggu.

Kelengkapan :
-
- Notebook
- Charger
- Softcase.
*Yang ga disebutin berarti ga ada ya gan.

Harga sudah nett/pas

Itu ajan yang bisa ane bantu untuk info nya gan,
Bisa juga COD sekitar jakarta pusat dan sekitarnya gan. tergantung kesepakatan aja.
kalo pengen liat langsung n bisa di cek sepuasnya gan.. ,
ane di Cempaka putih tengah jakarta pusat ni no ane gan..



Nomor telepon ✆ 08238020123

Pahuwato, Gorontalo

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dvd Eksternal Untuk Notebook - Palembang Kota
    Komputer - - Januari 21, 2022 160000.00 Rp.

    dvd eksternal untuk notebook ⭕ dijual cepat bagi membutuhkan dvd room eksternal untuk notebook yg tidak ada tempat dvd nyo. tinggal colok barang maseh mulus cak baru. soal nyo lapisan plastik idak dilepas. cek lah luar dalam. kalo akor angkut gan. No...

  • Switch Gigabit 8 Port HP 1420 8G - Sleman Kab.
    Komputer - - Januari 19, 2022 368000.00 Rp.

    Switch Gigabit 8 port HP 1420 8G ⭕ Switch Gigabit 8 port, HP 1420 8G detail : seri HPE OfficeConnect 1420 8G Switch JH329A Unmanaged gigabit switch dengan 8 ports. Packet buffer size: 1.5 Mb Routing/switching capacity 16 Gbps body metal sebenarnya ba...

  • Acer Aspire V5-431 Intel Celeron 1007u - Jakarta Barat
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Januari 15, 2022 1840000.00 Rp.

    Acer aspire V5-431 intel celeron 1007u ⭕ Permisi gan sis..saya jual laptop acer V5 intel celeron barang masih oke.. Spesifikasi *Os windows 7 ultimate 32-bit *Processor intel celeron 1007U *Ram 2gb *Hdd 320 gb *Wifi ok *Wlan ok *Hdmi ok *Speaker ok *...

  • Asus GTX 960 OC Edition 4GB - Denpasar Kota
    Komputer - Pahuwato (Gorontalo) - Januari 13, 2022 2480000.00 Rp.

    Asus GTX 960 OC edition 4GB ⭕ di jual vga asus gtx 960 4gb directCU II Oc edition kondisi 99% dijual karena batal build pc,gak pernah di pakai cuma di simpan saja di utamakan COD sekitaran denpasar bisa nego tapi jangan afgan Nomor telepon ✆ 08893594...

  • ACER ES 14 Cel/2Gb/500Gb Pemakaian 1 Bulan Garansi Resmi - JEMBER - Jember Kab.
    Komputer - - Januari 12, 2022 2400000.00 Rp.

    ACER ES 14 Cel/2Gb/500Gb Pemakaian 1 Bulan Garansi Resmi - JEMBER ⭕ Spesifikasi : ACER E14 14 Merah Pemakaian 1 bulan - Intel Celeron N3050 BayTrail - 2Gb RAM DDR3L - 500Gb HARDISK SATA - Intel HD Grafik - Kondisi Mulus 100% Seperti baru - Battray ok...

  • LCD BenQ 19" Wide - Banyuwangi Kab.
    Komputer - Pahuwato (Gorontalo) - Januari 12, 2022 560000.00 Rp.

    LCD BenQ 19" Wide ⭕ LCD BenQ 19 Wide uda termasuk kabel power dan kabel vga.. harga 700.000 garansi 3hari cek sepuasnya di rumah Singotrunan-Banyuwangi Kota sms/call o85.85o.ooo.82o Nomor telepon ✆ 02175000056 Pahuwato, Gorontalo

  • Ram Sodim Ddr1 1GB Pc2700 / Pc 2700 S /pc2700s Langka - Jakarta Pusat
    Komputer - - Januari 11, 2022 300000.00 Rp.

    ram sodim ddr1 1GB pc2700 / pc 2700 s /pc2700s langka ⭕ jual ram sodim ddr1 pc 2700s, 1gb langka n mantap. normall 100%, boleh di tes harga 375rb nett y gan.. kemahaln? boleh cek toko sebelah. hehe cod daerah tomang y gan. selama iklan ada, barang ma...

  • Jual Cepat Apple Power Book G4,lengkap Cas Ama Laptop Aja - Bandung Kota
    Komputer - Boalemo (Gorontalo) - Januari 11, 2022 2000000.00 Rp.

    jual cepat apple power book g4,lengkap cas ama laptop aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08582027530 Boalemo, Gorontalo

  • Asus Vivobook X202E11,6 Inc LED Taouh Screen - Bandung Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Januari 10, 2022 2520000.00 Rp.

    asus vivobook x202E11,6 inc LED taouh screen ⭕ Ram 4 gb HDD 500 GB Selebihnya ada dibah google. Beli 4,6 jual murah aja 3,150 Barang 95% like new Hubungi no saya via telpon atau whatshap.. Nomor telepon ✆ 08315591455 North Gorontalo, Gorontalo

  • Jual TP LINK TL-WA5210G Bekas - Medan Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Januari 9, 2022 280000.00 Rp.

    Jual TP LINK TL-WA5210G Bekas ⭕ TP LINK TL-WA5210G BEKAS Kondisi barang 90% barang kelamaan tidur gara2 gk tau setting ny tiba dah tau setting ny wifi target 2 bulan lagi sudah diputus alasan jual : gk ada wifi di target lagi yang pasti ny barang mas...

  • Mouse Pad Razer Goliathus Jahit Long 80x40cm - Medan Kota
    Komputer - - Januari 6, 2022 44000.00 Rp.

    Mouse Pad Razer Goliathus Jahit Long 80x40cm ⭕ Kualitas terjamin dan tahan lama Nomor telepon ✆ 08782426083 North Gorontalo, Gorontalo

  • Tas Daypack Outdoor Eiger Layak Pakai Barter/tt Hdd/hardisk Pc - Bogor Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Januari 5, 2022 98760.00 Rp.

    Tas daypack outdoor eiger layak pakai barter/tt hdd/hardisk pc ⭕ Nyari buat barteran ama hdd pc yg jenis sata, sehat. Utamain yg 320gb keatas. Khusus cod area bogor (ane/ente yg kerumah buat tes kondisi) Lumayan buat cadangan tas. Kondisi tas cek fot...

  • Hardisk Second Merk Seagate - Tangerang Kab.
    Komputer - - Januari 4, 2022 800000.00 Rp.

    Hardisk Second Merk Seagate ⭕ Hdd Merk Seagate 1 TB 1 unit Hdd Merk Seagate 250 GB 2 Unit kondisi masih oke.. diborong aja semua,nego tipis he..he..he.. Nomor telepon ✆ 02189644182 Boalemo, Gorontalo

  • Epson EB S200 SEGEL Mulus Istimewa - Surabaya Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Januari 4, 2022 2160000.00 Rp.

    epson EB s200 SEGEL mulus istimewa ⭕ epson eb s200 sangat istimewa.SEGEL,mulus sdh HDMI,kelengkapan kabel power.kabel vega.jumlah jam o jam insya allah asli tidak restauran silah kan cek sepuasnya barang kali saya salah perihal jam pemakaian.code run...

  • Epson L120 Jarang Pakai - Palu Kota
    Komputer - Boalemo (Gorontalo) - Januari 4, 2022 560000.00 Rp.

    epson L120 jarang pakai ⭕ epson L120 dijual karena jarang pakai, Nomor telepon ✆ 08789375782 Boalemo, Gorontalo

  • Modem Smartfren - Semarang Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Januari 3, 2022 60000.00 Rp.

    Modem smartfren ⭕ Jual modem Smartfren second kondisi normal Nomor telepon ✆ 08117965747 Gorontalo, Gorontalo

  • Acer Aspireone D270 10" - Palembang Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Desember 31, 2021 1520000.00 Rp.

    acer aspireone d270 10" ⭕ kesing masih mulus lecet halus di bagian ujung sedikit.pemakaian normal gak da retak atau pecah batre awet.keyboard berfungsi semua usb jalan siap pakai untuk sekolah kuliah atau kerja. kelengkapan unit dan charger spes...

  • Cpu Core2duo Murah Bergaransi Cocok Untuk Unbk - Makassar Kota
    Komputer - - Desember 31, 2021 680000.00 Rp.

    cpu core2duo murah bergaransi cocok untuk unbk ⭕ Di jual cpu dengan spek sebagai berikut : - mobo g31 - Processor Core2duo 2.8 - Ram 2gb Ddr 2 - Harddisk 160gb Serius langsung hubungi nmor yang telah disediakan. Nomor telepon ✆ 08143016391 Bone Bolan...

  • Laptop Toshiba Satellite C800D - Kerawang Kab.
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Desember 31, 2021 1480000.00 Rp.

    laptop Toshiba Satellite c800D ⭕ Dijamin kondisi normal. Laptop toshiba amd E2-1800. Ram 2gb HD 500gb dvdrw wifi Layar 14 kelengkapan charger tas. Minat sms or wa 08190663488O Or bbm aja 5F9797A9 Nomor telepon ✆ 08851445835 Gorontalo, Gorontalo

  • Dijual Dvd Rw Ide Merk Asus - Jakarta Pusat
    Komputer - - Desember 30, 2021 160000.00 Rp.

    Dijual dvd rw ide merk asus ⭕ Dijual dvd rw merk asus kondisi okee dan layak pakai buat yg minat bisa WA atau call. Nomor telepon ✆ 08582406722 Gorontalo, Gorontalo

  • Laptop SONY VAIO Mario Bross ... - Depok Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Desember 30, 2021 2000000.00 Rp.

    laptop SONY VAIO mario bross ... ⭕ barang minus batrenya rusak . harga masih bisa nego dikit ... Nomor telepon ✆ 08531258735 Gorontalo, Gorontalo

  • Laptop Y410P Second - Cimahi Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Desember 30, 2021 5600000.00 Rp.

    Laptop Y410P Second ⭕ Spec singkat i7 haswel, Ram 8gb, hdd 1TB lebih jelasnya lihat digoogle, dari awal beli layar dan belakang layar sudah dilaminasi minus penyakit lenovo engsel sebelah kiri agak kebuka sedikit, sisanya pemakaian wajar. Nomor telep...

  • ACER. E1-410 Prosesor Intel Celeron N2920 Ram 2gb Hdd 500gb - Bandung Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 30, 2021 2000000.00 Rp.

    ACER. E1-410 prosesor intel celeron n2920 ram 2gb hdd 500gb ⭕ Dijual laptop acer E1-410 Ram 2gb hdd 500gb Prosesor intel celeron n2920 Layar 14 inch Dvd Rw directc 11 Kondisi mulus banget Kelengkapan Unit Tas Adaptor Bisa buat corel ,desain graphics ...

  • Hardisk Eksternal Seagate 1tb Usb 3.0 - Jakarta Timur
    Komputer - Boalemo (Gorontalo) - Desember 28, 2021 560000.00 Rp.

    hardisk eksternal seagate 1tb usb 3.0 ⭕ kondisi baru, masih segel garansi sampe 2020 lokasi jatiasih bekasi dan rawamngun (weekend) # harga pas aja ya, jadi kalo nawar ane cuekin # Nomor telepon ✆ 08593146075 Boalemo, Gorontalo

  • Cpu Intel High Spec, Cocok Untuk Game High Class Dan Rendering - Bandung Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 28, 2021 2640000.00 Rp.

    Cpu Intel high spec, Cocok untuk game high class dan rendering ⭕ Dijual Cpu high spec, Cocok untuk game high class dan rendering, contoh Gta v setting medium high Lancar jaya memuaskan.. Siapa cepat dia dapat Dijual 4jt Procesor: Intel i5 750, 2,67gh...

  • Printer Epson L120 - Medan Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Desember 28, 2021 480000.00 Rp.

    printer epson l120 ⭕ 600 rb nego hub salim gayo ambik ke tani asli juga bisa,/pajus.cetak dokumen masi oke.barang masi mulus,mau pulkam bu gan Nomor telepon ✆ 08863142446 Gorontalo, Gorontalo

  • Laptop AXIOO HNM Intel B960 Sandy HDD 500 GB Speed Setara Core I3 - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Desember 28, 2021 1480000.00 Rp.

    Laptop AXIOO HNM Intel B960 Sandy HDD 500 GB Speed Setara Core i3 ⭕ LAPTOP AXIOO HNM INTEL B960 SANDY BRIDGE HDD 500 GB KECEPATAN SETARA CORE i3 Spesifikasinya : * Intel® B960 2.2 Ghz * PROCECOR INTEL SERI GENERASI KE 2 SANDY BRIDGE * Ram 2 GB DDR3 *...

  • Gaming GP II Jite - Surabaya Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Desember 28, 2021 52000.00 Rp.

    Gaming GP II Jite ⭕ Specification Type: Gaming Interface: USB 2.0 Wireless or Wired: Wired Optical Type: LED Resolution: 800DPI - 1200DPI Bluetooth Version: No Powered By: USB Battery included or not: No Tersedia Aneka Hardware + Asesoris Komputer da...

  • Jual Paketan Aja AMD... Mobo, Procie Dan Ram DDR3 - Bogor Kota
    Komputer - Pahuwato (Gorontalo) - Desember 28, 2021 1280000.00 Rp.

    Jual paketan aja AMD... Mobo, Procie Dan Ram DDR3 ⭕ sesuai judul aja gan ane jual paketan aja langsung, ane mao ganti ke intel... kelengkapan cuman barang aja, dus2 entah kemana -Mobo JETWAY TAM55M2 FM2 -Procie AMD A6-6400K mobo + procie (Rp. 800.000...

  • Core I7 Laptop Berkelas Thinkpad X1 Carbon - Depok Kota
    Komputer - - Desember 27, 2021 6280000.00 Rp.

    core i7 laptop berkelas thinkpad X1 carbon ⭕ Laptop berkelas thinkpad x1 carbon core i7 super slim istimewa layar 14 inc ram 8gb ssd 256 batre bagus body mulus Nomor telepon ✆ 08118369487 Bone Bolango, Gorontalo

  • Permata Laptop Computer City Lantai 3 - Makassar Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 27, 2021 800000.00 Rp.

    Permata Laptop Computer City lantai 3 ⭕ Permata Laptop menjual NB dan Laptop hrg mulai 1jutaan sampai 3jtaan. Dan tidak perlu ragu krn semua bergaransi. Alamat Jl. Pengayoman Gedung Computer City lantai 3.Pak Jum Nomor telepon ✆ 08155606475 Bone Bola...

  • Jual Cepat Bolt 4g F323 Sudah Unlock Semua Gsm - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Desember 26, 2021 180000.00 Rp.

    jual cepat bolt 4g F323 sudah unlock semua gsm ⭕ Cod bintaro ato pondok ranji Nomor telepon ✆ 08515195311 Boalemo, Gorontalo

  • Cpu Dan Speaker - Surabaya Kota
    Komputer - Pahuwato (Gorontalo) - Desember 25, 2021 1440000.00 Rp.

    Cpu dan speaker ⭕ Nomor telepon ✆ 08885874863 Pahuwato, Gorontalo

  • Stabilizer Nisson 500VA - Depok Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 25, 2021 360000.00 Rp.

    Stabilizer Nisson 500VA ⭕ Barang Masih OKE Jarang dipake Nomor telepon ✆ 03907459206 Bone Bolango, Gorontalo

  • Acer S680G / 1 Paket - Lampung Utara Kab.
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 24, 2021 3200000.00 Rp.

    Acer S680G / 1 paket ⭕ Core i5-M650 3,2 GHZ DDR3 4 GB HDD 500 GB DVD RW USB LAN LCD 19 kotak Dell VGA PCI EXPRESS 1 GB 64 bit keyboard wireless logitech MK220 Nomor telepon ✆ 08894667357 Bone Bolango, Gorontalo

  • Jual Model Bolt 2 Biji 200 Ribu - Jakarta Timur
    Komputer - - Desember 24, 2021 160000.00 Rp.

    Jual Model Bolt 2 Biji 200 Ribu ⭕ Kondisi normal. Tidak pernah pakai lagi. Nomor telepon ✆ 08127503658 Bone Bolango, Gorontalo

  • Monitor Lcd 17 In LG Kotak - Bekasi Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 23, 2021 300000.00 Rp.

    monitor lcd 17 in LG kotak ⭕ misi gan ane mau nawarin lcd LG 17 in kondisi normal silahkan datang langsung bisa test atau cod sekitar bekasi timur.rwlumbu.narogong Nomor telepon ✆ 08829958546 Bone Bolango, Gorontalo

  • Hardisk 2Tb Seagate Baracuda - Jakarta Barat
    Komputer - - Desember 22, 2021 520000.00 Rp.

    Hardisk 2Tb Seagate Baracuda ⭕ Nomor telepon ✆ 08963746980 Pahuwato, Gorontalo

  • Laptop Hp Pavilion G62 Intel Core I3 - Tangerang Kab.
    Komputer - - Desember 22, 2021 1840000.00 Rp.

    Laptop Hp Pavilion G62 Intel Core i3 ⭕ Laptop Hp Pavilion G62 Klengkapan hanya unit+charger original, no mnus, mnrut sya masih mlus soal ny jrang pake, OS udah upgrade ke Windows 8 Spesifikasi singkat Processor : Intel® Core™ i3 Grafik : Intel® HD Gr...

  • Dell Latitude E6320 Core I5 Generasi 2 Joss - Jakarta Utara
    Komputer - - Desember 22, 2021 2600000.00 Rp.

    dell latitude E6320 core i5 generasi 2 joss ⭕ Dell E6320 - Intel core i5 2540M 2,5Ghz Turbo bost up to 3,1Ghz - RAM 4GB DDR 3 - Hdd 250GB 7200 Rpm - Vga Intel HD 3000 - webcam - 13,3 inch wide screen super bening - Dvd room super multi - Windows 7 pr...

  • Dijual Santai Aja Monitor SyncMaster 793MG SAMSUNG (CRT)/TABUNG - Jakarta Pusat
    Komputer - - Desember 22, 2021 280000.00 Rp.

    dijual santai aja monitor SyncMaster 793MG SAMSUNG (CRT)/TABUNG ⭕ SELAMA IKLAN MASIH ADA BERARTI BELOM KEJUAL... Dijual santai aja daripada nganggur ga pernah dipake.. barang masih normal masih suka dipake juga.. udah pake laptop jadi ga pernah di pa...

  • HDD External Toshiba 1TB Uda Support Usb 3.0 - Surabaya Kota
    Komputer - - Desember 21, 2021 480000.00 Rp.

    HDD External Toshiba 1TB uda support Usb 3.0 ⭕ Barang masih mulus dan segel. Cod sby dst. hub no user Nomor telepon ✆ 08583659564 Pahuwato, Gorontalo

  • Notebook Lenovo Thinkpad Edge E-12O -5OO Gb -2Gb -Core I3 Sandybridge, - Tangerang Kota
    Komputer - - Desember 21, 2021 1840000.00 Rp.

    Notebook Lenovo Thinkpad Edge E-12O -5OO Gb -2Gb -Core i3 Sandybridge, ⭕ بسم الله Permisi Saya Menawakan Notebook Insyallah Awet Dan Bisa Langganan-Baterai Normal 2/3 Jam .Keyboard Normal Aplikasi Full : -Microsoft Office Lengkap -Winamp -KM Player -...

  • Murmer Laptop Hp 6510B /80Gb /2Gb/Normal Jaya/Berkualitas,Baterai Baru - Tangerang Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Desember 21, 2021 1120000.00 Rp.

    Murmer Laptop Hp 6510B /80Gb /2Gb/Normal Jaya/Berkualitas,Baterai Baru ⭕ Di Jual Laptop: Kelengkapan : -Charger ORI -Kabel Power -Unit Laptop Spek Lengkap: Proseccor:Amd Tarion G4X2 1.8 Ghz Hardisk:8O Gb Sata Ram:2Gb Ddr3 Vga:Amd Radeon Express 878 M...

  • Laptop Hp Pavalion G4 AMD A4-3305 M Normal Harga Top - Jakarta Pusat
    Komputer - - Desember 21, 2021 1800000.00 Rp.

    Laptop Hp Pavalion G4 AMD A4-3305 M normal harga Top ⭕ Permisi gan Mau jual my Laptop niich laptop HP pavalion G4 AMD A4-3305 M mantap fungsi normal cek saja saat cod berlangsung biar sama sama enak Spesifikasi * Os windows 7 ultimate 32-bit * PROCES...

  • Power Supply Enlight Jos & Stabil - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Desember 21, 2021 320000.00 Rp.

    Power Supply Enlight jos & Stabil ⭕ Dilangsungkan saja gan Power Supply Enlight 450w stabill & joss tidak boros listrik. ada pin untuk pendingin vga supaya lebih awet. baru dipake sebulan dari beli baru no minus masih mantap jual karna butuh koso...

  • Ultra Slim DVD Writer Portable LG - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Desember 21, 2021 160000.00 Rp.

    ultra slim DVD Writer portable LG ⭕ Ultra Slim DVD Writer Portable merk LG Dimension (W x H x D) : 141mm x 14mm x 136.5mm Net Weight : 200g Nomor telepon ✆ 08529367020 Pahuwato, Gorontalo

  • LED 14" 30 Pin Copotan Dari Toshiba L510 - Batang Hari Kab.
    Komputer - - Desember 19, 2021 440000.00 Rp.

    LED 14" 30 pin copotan dari Toshiba L510 ⭕ kondisi ok,... nego tipis Nomor telepon ✆ 02158303390 Boalemo, Gorontalo

  • Acer 2920 C2D Mulus Cilla - Makassar Kota
    Komputer - North Gorontalo (Gorontalo) - Desember 19, 2021 1080000.00 Rp.

    Acer 2920 C2D Mulus Cilla ⭕ Acer Aspire 2920 (Masih Orsinil) : - Processor Intel Core2Duo T5750 2.0Ghz - Ram 1GB DDR2 - HDD 160GB Sata - LCD 12 Wide - VGA Intel - Wifi - Bluetooth - Camera - DVDRW (((BATEREI CUMA TAHAN +/- 5 MENIT))) (Fisik : Mulus 9...

  • Laptop Acer Slim V5 431 Segel Original Mentah - Medan Kota
    Komputer - - Desember 19, 2021 1560000.00 Rp.

    Laptop Acer Slim V5 431 Segel Original Mentah ⭕ jual laptop acer v5 431 + Cas + Ram 2 GB + Hdd 500. Net . Pokoe puass . cpt . tks Nomor telepon ✆ 08999740099 Gorontalo, Gorontalo

  • Memory 128GB ASLI MURAH SPEED 10 - Tangerang Kota
    Komputer - - Desember 19, 2021 220000.00 Rp.

    memory 128GB ASLI MURAH SPEED 10 ⭕ buat agan yg membutuhkan file besaaaarrrr ni ane punya total memory 131GB TULISANnya 128 gbb buat agan yg minat cek di WA lokasi di pasar kebon besar depan pabrik cusson hayo segera Nomor telepon ✆ 02131241147 Boale...

  • Jual PC Murmer Di Jamin - Belitung Timur Kab.
    Komputer - - Desember 18, 2021 2000000.00 Rp.

    jual PC Murmer Di jamin ⭕ Di Jual 1 Unit PC Spek : 1. Win 7 Ultimate 32 Bit 2. Intel Pentium Dual CPU e2200 2.20GHz 3. Ram 2GB 4. VGA 2GB Nvidia Geforce 9500 GT ( Bisa Buad Maen PES ) 5. Keyboard Logitech 6. Mouse Acer 7. Software, Adobe Cs 6, PointB...

  • JUAL Glc-Zx-Smd - Jakarta Barat
    Komputer - - Desember 17, 2021 20000000.00 Rp.

    JUAL Glc-Zx-Smd ⭕ Spesifikasi: 1000BASE-ZX SFP transceiver module, SMF, 1550nm, DOM Saya menjual Modul Cisco GLC-ZX-SMD= dengan harga yang sangat MURAH,BISA NEGO LAGI! type lain juga ada,TINGGAL PILIH.. BERMINAT SMS,WA,Line ke nomer HP yang sudah say...

  • Notebook Advan Vanbook 46125 - Jakarta Timur
    Komputer - - Desember 17, 2021 800000.00 Rp.

    notebook advan vanbook 46125 ⭕ notebook advan vanbook tipe P1N 46125 mulus bgt jarang di pake. karna ane ada laptop performa ok. body mulus. nego tipis. #BU Screen Ukuran Layar: 10.1 inch Resolusi Layar: 1024 x 600 Pixel Hardware Tipe Prosesor: Intel...

  • Juals Harddisk Internal For PC - Jakarta Selatan
    Komputer - - Desember 16, 2021 1080000.00 Rp.

    juals harddisk internal for PC ⭕ Seagate 160 Gb = @125.000 (6pcs) Seagate 250 Gb = @225.000 (1pcs) Hitachi 160 Gb = @125.000 (1pcs) Seagate 500 Gb = @425.000 (1pcs) minat call or WA O8567898973 Nomor telepon ✆ 08831834124 Pahuwato, Gorontalo

  • Jual Murah Colling/Heatsink Second Utk Processor Pentium 4 (GARANSI) - Bandung Kota
    Komputer - Bone Bolango (Gorontalo) - Desember 16, 2021 20000.00 Rp.

    Jual Murah Colling/Heatsink Second utk Processor Pentium 4 (GARANSI) ⭕ Maaf Gan Ane Mau Jual Murah Colling/Heatsink Second Untuk Processor Pentium 4 Komputer PC/Rakitan Kondisi Normal, Bagus, Mulus dan Siap Pakai Bergaransi 1 (satu) Minggu Stock Read...

  • INTEL Core I5 6600 Skylake 3.30 GHz 6 MB SmartCache - Depok Kota
    Komputer - - Desember 15, 2021 2280000.00 Rp.

    INTEL Core i5 6600 Skylake 3.30 GHz 6 MB SmartCache ⭕ Review: The Intel Core i5-6600, developed under the codename Skylake, has a quad-core model, resulting in a high multi-tasking potential. This Core i5 series CPU operates at a stock clock speed of...

  • Laptop Gaming MSI GE60 ONC - Jakarta Timur
    Komputer - - Desember 15, 2021 4000000.00 Rp.

    Laptop Gaming MSI GE60 ONC ⭕ Bissmillahirrahmanirrahim, Laptop Gaming Msi Ge60 Onc Kondisi 90% Spek singkat: -Intel Core I7 3610QM -Intel Hd Graphic 4000 -Nvidia GeForce Gt 650m -Windows 7 Ultimate Sp1 64bit -Microsoft Office 2016 -Ram 8 Gb -Selebihn...

  • Power Supply Penom RX Bushmaster 500 Watt - Bekasi Kota
    Komputer - Gorontalo (Gorontalo) - Desember 15, 2021 280000.00 Rp.

    Power supply Penom RX Bushmaster 500 watt ⭕ Jual murah dan mantap power supply penom RX Bushmaster 500 watt Kondisi normal Kuat Pas buat game Dan lain lain Garansi 1 bulan Bersama jaya computer Nomor telepon ✆ 08513066034 Gorontalo, Gorontalo

  • Memory Pc Ddr3 8gb 12800 Samsung - Cirebon Kota
    Komputer - - Desember 14, 2021 376000.00 Rp.

    Memory pc ddr3 8gb 12800 samsung ⭕ Ane mo jual cepat neh memory, sebab udah beli yg 16gbnya, hub ane di 0813satu052192tujuh, momery 8gb nya kondisi oke, keren banget bwt game, harga bisa nego Nomor telepon ✆ 08844107550 North Gorontalo, Gorontalo

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)