40000.00 Rp. Jual Murah Power Supply/Psu Second Untuk Komputer PC/Rakitan (Garansi) - Bandung Kota Ternate

Published date: Mei 23, 2021
  • Lokasi: Ternate, North Maluku, Indonesia

Jual Murah Power Supply/Psu Second Untuk Komputer PC/Rakitan (Garansi)


⭕ Jual Murah Power Supply Second untuk Komputer PC/Rakitan
Kondisi Normal, Bagus, Mulus dan Barang Bukan Servisan
Kita Memberikan Garansi 1 (satu) Minggu Gan

Stock Ready, Banyak dan Merk Bermacam-Macam Gan

PSu 450 Watt 24 Pin SATA Hanya Rp. 50.000,-/Pcs

Riwayat Toko:
Toko Berdiri Sejak Thn 2001 (Telah Berpengalaman Selama 16 Thn)
dan Telah Dipercaya oleh Ribuan Konsumen/Masyarakat Bandung Khususnya
dan Masyarakat Indonesia Umumnya, Karena Kwalitas Barang di Jamin Bagus
dan Normal Walaupun Second, Serta Alamat Tidak Pernah Berubah-ubah/Pindah

Jika Agan Berminat Bisa Hubungi:
Bahar/Asep
0812,-,2120,-,0446 (Tlp/SMS/WA)
0818,-,0205,-,5412 (Tlp/SMS)
d830ee36 (BBM)

atau Datang Langsung ke Toko Kami:
MDD Computer
Jl. Binong Jati No. 32 RT. 04 RW. 07
Gatot Subroto-BANDUNG-JAWA BARAT
Dekat Trans Studio Mall (TSM)/BSM Bandung
Masuk dari GATSU-Pasar Saeuran (Sentra Rajut Binong)

Jika Alamat Kurang Jelas Lihat PETA LOKASI
Toko Buka Tiap Hari dari Jam 07.00 s/d 19.00 Wib
Hari Minggu Tetap Buka Seperti Biasa
Siap Kirim ke Luar Kota dan Pulau dalam NKRI

Terima Kasih Banyak


Nomor telepon ✆ 02157348164

Ternate, North Maluku

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Compaq V3000 Amd Gaming - Semarang Kota
    Komputer - Ternate (North Maluku) - Juni 10, 2021 1200000.00 Rp.

    compaq v3000 amd gaming ⭕ laptop 13,3 mulus non kamera amd athlon x2 ram 1g hdd 120g batrei 1,5 jam laptop 100% normal no minus harga pas garansi 10 hari 089b673a779c152 Nomor telepon ✆ 08137809414 Ternate, North Maluku

  • Printer Passbook Epson PLQ-20 - Pekanbaru Kota
    Komputer - - Juni 4, 2021 2000000.00 Rp.

    Printer Passbook Epson PLQ-20 ⭕ Nomor telepon ✆ 08962006544 North Halmahera, North Maluku

  • Jual Barcode Scanner Model XL-5000 - Semarang Kota
    Komputer - - Juni 3, 2021 420000.00 Rp.

    Jual Barcode Scanner Model XL-5000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08539791607 Central Halmahera, North Maluku

  • Jual Mifi M3y - Jakarta Selatan
    Komputer - Central Halmahera (North Maluku) - Mei 31, 2021 160000.00 Rp.

    Jual mifi m3y ⭕ Jual mifi m3y andromax no minum. Kelengkapan unit dan cardus. Pembelian bulan 10/2016. Nett 200.000 Nomor telepon ✆ 08564161942 Central Halmahera, North Maluku

  • Modem Smartfreen TR-8881 - Surakarta Kota
    Komputer - South Halmahera (North Maluku) - Mei 30, 2021 184000.00 Rp.

    Modem Smartfreen TR-8881 ⭕ Modem Smartfreen TR-8881 Spesifikasi silahkan lihat di google Kondisi masih mulus, dijual karena dirumah ga kepake Lokasi : Embarkasih Haji/Tuguboto Nomor telepon ✆ 08288360559 South Halmahera, North Maluku

  • Jual Asrock 770 Icafe, MSI 870 G54 Error - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Mei 30, 2021 68000.00 Rp.

    Jual Asrock 770 icafe, MSI 870 G54 Error ⭕ Dijual 2 mobo itu KOndisi rusak gak tau rusaknya belum pernah diotak atik daripada menuhin rumah Nomor telepon ✆ 08854377963 Ternate, North Maluku

  • Notebook Ibm X40 Minus Layar Mati - Jakarta Utara
    Komputer - South Halmahera (North Maluku) - Mei 29, 2021 200000.00 Rp.

    Notebook ibm x40 minus layar mati ⭕ Numpang jual lenovo ibm x40.ram 1gb hdd 80gb.batre tahan 1,5 jam.minus layar mati lcd retak.mesin hidup bagi yg minat silahkan 250 saja jual apa adanya cod pluit Nomor telepon ✆ 08188212083 South Halmahera, North M...

  • Jual Printer Mer HP - Badung Kab.
    Komputer - Sula Islands (North Maluku) - Mei 29, 2021 440000.00 Rp.

    jual printer mer HP ⭕ Dijual printer merk HP baru dipakai beberapa kali saja tentu saja madih bagus Nomor telepon ✆ 08516368713 Sula Islands, North Maluku

  • Laptop Acer E1-432 Joss - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Mei 28, 2021 1600000.00 Rp.

    Laptop Acer E1-432 joss ⭕ for sale laptop Acer type aspire E1-432 kondisi noken, batre masih oke kelengkapan unit + charger ORI aja..gak ada yg Laen nya spesifikasi : processor Intel Celeron 2955U ram 2gb DDR3 hardisk 500GB DVD RW layar 14 inchi untu...

  • Fullbaru Sejabotabek Gaming Kerja Kantor Rumah Diantar - Jakarta Timur
    Komputer - - Mei 27, 2021 1560000.00 Rp.

    Fullbaru sejabotabek gaming kerja kantor rumah diantar ⭕ Kami khusus menjual komputer full new semua Lengkap program kerja dan game online anti ngelek.! Diantar langsung sejabotabek gratis ongkos kirim dan bayar ditempat anda Spek lengkapnya: Intel c...

  • Toshiba C640 Core I3 2310M Vga Nvidia Mulus Murah Aja - Jakarta Pusat
    Komputer - - Mei 26, 2021 1940000.00 Rp.

    toshiba c640 core i3 2310M vga nvidia mulus murah aja ⭕ Core i3 ram 2gb hardisk 500 vga Nvidia baterai 1 jaman normal semua dan masih mulus. siapa cepat aja, serius 0815_1794_7440 Nomor telepon ✆ 08318751945 Morotai Islands, North Maluku

  • Samsung 300E Mulus - Brebes Kab.
    Komputer - - Mei 26, 2021 1800000.00 Rp.

    Samsung 300E mulus ⭕ Samsung 300e spek intel dualcore ULV ram 2gb Hardisk 320gb baterai 4 jam lokasi UP. SMK Bina Bangsa Kersana Nomor telepon ✆ 08284657769 East Halmahera, North Maluku

  • Harddisk Laptop Slim 500gb Seagate - Pekanbaru Kota
    Komputer - West Halmahera (North Maluku) - Mei 26, 2021 280000.00 Rp.

    harddisk laptop slim 500gb seagate ⭕ harddisk laptop slim 500gb merk seagate bisa masuk ke semua laptop asus, acer, lenovo dll. bisa juga jadi eksternal. lihat foto hasil tes hdtune,hdsentinel dan crystaldiskinfo sebelum cod. cod umban sari rumbai sa...

  • Flashdisk Toshiba Hayabusha 32gb - Bekasi Kota
    Komputer - - Mei 25, 2021 48000.00 Rp.

    Flashdisk Toshiba Hayabusha 32gb ⭕ jual flasdisk toshiba second kondisi masih bagus layak pakai. Nomor telepon ✆ 08593410744 Ternate, North Maluku

  • Modem Smartfren Evdo Rev-a, Bisa Di Jadikan Hotspot.. Tinggal Colok Pala Casan.. Minat ? Wa: 0812-18
    Komputer - Morotai Islands (North Maluku) - Mei 25, 2021 96000.00 Rp.

    Modem wifi smarfren evdo rev-a ⭕ Modem smartfren evdo rev-a, bisa di jadikan hotspot.. tinggal colok pala casan.. Minat ? Wa: 0812-1842-939 Nomor telepon ✆ 08966283710 Morotai Islands, North Maluku

  • Axio Cjm Fullset Segel - Demak Kab.
    Komputer - - Mei 24, 2021 1120000.00 Rp.

    Axio cjm fullset segel ⭕ Intel d2500 fullset masih segel Ram 2gb Hdd 320gb Batre 2jam ++ Nomor telepon ✆ 03167993594 Tidore Islands, North Maluku

  • Lenovo ThinkPad X230 12.5inch Corei7 Gen3 HDD 500GB Semarang - Semarang Kota
    Komputer - West Halmahera (North Maluku) - Mei 24, 2021 3800000.00 Rp.

    Lenovo ThinkPad X230 12.5inch Corei7 Gen3 HDD 500GB Semarang ⭕ Lenovo ThinkPad X230 Corei7 Spesifikasi : Intel® Core™ i7 - 3520M CPU~2.9GHz Ram 4GB HDD 500GB SSD 12.5 LED wide screen Wifi, USB, Lan WebCam Screen Resolution 1366 x 768 Vga Intel® HD Gr...

  • Jinka 721 Cutting Stiker Ukuran Standar - Surabaya Kota
    Komputer - - Mei 24, 2021 4680000.00 Rp.

    Jinka 721 Cutting Stiker Ukuran Standar ⭕ Spesifikasi Terbaru Mesin Cutting Sticker Jinka 721: •Lebar Potong 630 mm •Panjang maks 4 m •Kecepatan 60-720mm/s •Tekanan jarum 40-400gsm •Presisi 0.127mm •Kompatibilitas Laptop atau PC •Include Software dan...

  • Laptop Hp 1000 Masi Mulus - Banda Aceh Kota
    Komputer - Sula Islands (North Maluku) - Mei 22, 2021 1600000.00 Rp.

    Laptop hp 1000 masi mulus ⭕ Konisi masi bagus bagi yang berminat aja batre masi tahan 3 jam lebih speck cek di google Nomor telepon ✆ 08574447293 Sula Islands, North Maluku

  • Toshiba Satelite C55 Dc Hazwell - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Mei 22, 2021 2000000.00 Rp.

    toshiba satelite c55 dc hazwell ⭕ toshiba c55 dc hzwell 2g 500g lauar 15imch kelngkapan unit carger kondiai normal jaya siap pake tmkah Nomor telepon ✆ 08138195741 Sula Islands, North Maluku

  • Asus Untuk Grafis , VGA NVIDIA - Pekanbaru Kota
    Komputer - Sula Islands (North Maluku) - Mei 22, 2021 2400000.00 Rp.

    Asus untuk grafis , VGA NVIDIA ⭕ 3juta nego Sangat cocok utk kerja grafis, apalagi kalo cuma tugas kuliah mah enteng banget. Spek : Intel Core i3-2350 2.30Ghz RAM: 2GB Harddisk: 500GB Layar: 14 VGA: Nvidia GeForce® 610M 2GB Ada bluetooth, mempermudah...

  • Komputer Game Siap Pakai - Banjarbaru Kota
    Komputer - Tidore Islands (North Maluku) - Mei 20, 2021 2800000.00 Rp.

    komputer game siap pakai ⭕ komp game buat game berat ram 2x4gb (8gb) proc amd dual core hardisk 320gb vga amd radeon hd ice QX 7777 1 gb gddr5 128 bit. psu pure 80 (lifetime waranty) casing keren dijual pc saja dpt bonus keyboard sama mouse. kd nawar...

  • Hardisk Laptop Hitachi 250gb Normal - Malang Kab.
    Komputer - Sula Islands (North Maluku) - Mei 20, 2021 200000.00 Rp.

    hardisk laptop hitachi 250gb normal ⭕ jual hardisk bekas laptop..gak kepakai latop uda rusak..minat wa aja..kosong85732267enam3x Nomor telepon ✆ 02172992619 Sula Islands, North Maluku

  • HP Elitebook 8460p Ci7 2nd Gen Radeon HD 1GB Super Mulus Semarang - Semarang Kota
    Komputer - - Mei 20, 2021 4600000.00 Rp.

    HP Elitebook 8460p Ci7 2nd Gen Radeon HD 1GB Super Mulus Semarang ⭕ HP Elitebook 8460p Ci7 Spesifikasi : Intel® Core™ i5 2620M - 2.7GHz Ram 4GB HDD 160GB ssd 14.1 LED wide screen Wifi, USB, Lan WebCam DVDRW Baterei 2jam lebih standby VGA AMD Radeon H...

  • Laptop Acer Aspire 4930 - Palembang Kota
    Komputer - - Mei 19, 2021 1520000.00 Rp.

    laptop acer aspire 4930 ⭕ acer aspire harga pas spek lihat d gambar batre awet kelengkapan laptop dan chas Nomor telepon ✆ 08823303009 West Halmahera, North Maluku

  • Keyboard+mouse Wireless Logitech Mk220 - Bandung Kota
    Komputer - East Halmahera (North Maluku) - Mei 19, 2021 120000.00 Rp.

    Keyboard+mouse wireless logitech mk220 ⭕ bonus batere baru gan.. (pic masih dari google.. ntar d ganti) Nomor telepon ✆ 08873272383 East Halmahera, North Maluku

  • Memori Laptop 2GB Untuk Laptop I3, I5 - Bandung Kota
    Komputer - - Mei 18, 2021 120000.00 Rp.

    Memori Laptop 2GB untuk Laptop I3, I5 ⭕ Buat Agan2 yang lagi perlu memori buat Laptopnya, mangga ane jual Memori nih kondisi bekas Merk Samsung 2GB untuk Laptop I3, I5 Segera Saja Kontak ya gan bagi yang perlu Nomor telepon ✆ 03902847925 Sula Islands...

  • I7 930 Mobo Asus No Display - Malang Kab.
    Komputer - - Mei 18, 2021 320000.00 Rp.

    i7 930 mobo asus no display ⭕ nih spa tw ada yg minat i7 930 + mobo asus. kondisi no display. terakhir prosesor msih oke.. mw buat kanibal / mw diservis monggo. blm bau solderan msih perawan spa tw ada yg btuh 400rb aja ambil smua.. Nomor telepon ✆ 0...

  • PC Casual Gaming Murah - Bukittinggi Kota
    Komputer - - Mei 18, 2021 1440000.00 Rp.

    PC casual gaming murah ⭕ Daripada beli bekas was was cepat rusak, servis keluar uang lagi, jatuhny mahal, mending tambah dikit beli baru.. garansi 1 Tahun untuk browsing2, office, multi media, main game ( dota, pb, cs, pes) lancar jaya cocok untuk wa...

  • Laptop Core 2 Duo Acer 4738 Ram 2gb - Tangerang Kota
    Komputer - Central Halmahera (North Maluku) - Mei 18, 2021 1296000.00 Rp.

    Laptop Core 2 duo acer 4738 ram 2gb ⭕ ada lagi ternyata laptop core 2 duo neh Acer 4738 proc core 2 duo ram 2gb hdd 320gb webcam wifi lan dvd vga nvidia .. gaming nih layar 14 inch batre awett kondisi muluss normal blm pernah service cuma upgrade aja...

  • Ram Laptop 2gb Ddr3 Pc10600 2 Buah Bekas Pribadi - Denpasar Kota
    Komputer - West Halmahera (North Maluku) - Mei 15, 2021 200000.00 Rp.

    Ram laptop 2gb ddr3 pc10600 2 buah bekas pribadi ⭕ Jual ram lansgun 2buah bekas laptop pribadi jual murah aja buc bisa dites Nomor telepon ✆ 08331181750 West Halmahera, North Maluku

  • Sewa Touchscreen Tv Display - Jakarta Barat
    Komputer - - Mei 15, 2021 800000.00 Rp.

    sewa touchscreen tv display ⭕ disewakan touchscreen multitouch, beserta TV 32 1.5jt/hari ready 4 unit 42 2.5jt/hari ready 10 unit 60 4.5jt/hari ready 4 unit (harga bisa berubah untuk lama waktu dan kuantity) include laptop/pc min spec i3 untuk pembel...

  • HP LaserJet 700 Color MFP M775 - Jakarta Pusat
    Komputer - - Mei 15, 2021 17600000.00 Rp.

    HP LaserJet 700 Color MFP M775 ⭕ Ready Printer Hp Laserjet 700 Color MFP m775 Printer multifungsi Warna, Laser, Ledger / A3 (11,7 x 17 di) (asli), A3 / Ledger (Media), Hingga 30 ppm (warna), hingga 30 ppm (hitam), Kapasitas: 450 lembar, USB 2.0, Giga...

  • Dijual Cepat Note Book Axio Pico,kondisi Masih Lumayan Bagus,cocok Buat Pelajar Dan Mahasiswa
    Komputer - - Mei 13, 2021 640000.00 Rp.

    Note book Axio Pico siap pakai ⭕ Dijual cepat Note book Axio Pico,kondisi masih lumayan bagus,cocok buat pelajar dan mahasiswa Nomor telepon ✆ 08274457191 East Halmahera, North Maluku

  • Jual Laptop Asus K42JC I5 Nvidia Spek Core I5 M460 2.5 Ghz Ram 2GB DDR3 Hardisk 500 Gb VGA Nvidia 31
    Komputer - Central Halmahera (North Maluku) - Mei 12, 2021 1680000.00 Rp.

    Laptop Asus K42JC i5 gaming ⭕ Jual Laptop Asus K42JC i5 nvidia Spek core i5 M460 2.5 ghz Ram 2GB DDR3 Hardisk 500 gb VGA Nvidia 310M 1 gb HDMI Dvd rw Wifi LAN Webcam 3 USB Dll Kond... Nomor telepon ✆ 08855349448 Central Halmahera, North Maluku

  • Laptop Asus A450CC Core I3 Ivy + Nvidia 720M 2GB | Mulus Bro - Cirebon Kota
    Komputer - - Mei 12, 2021 1584000.00 Rp.

    Laptop Asus A450CC Core i3 ivy + Nvidia 720M 2GB | Mulus Bro ⭕ Spesifikasi Asus A450CC - Intel ® Core i3 - 3217U 1,8GHz - HDD 500 GB - RAM 2 GB - Dual VGA ; # Intel HD 4000 # Nvidia GeForce GT 720M Vram 2GB - LED 14 in - Lan, Wifi, HDMI, Cam - USB 3....

  • Jual Axioo Minus Batre Drop Sama LCD Retak Dipinggir Slbihnya Normal - Bandung Kota
    Komputer - - Mei 12, 2021 320000.00 Rp.

    Jual Axioo minus batre drop sama LCD retak dipinggir slbihnya normal ⭕ Nomor telepon ✆ 08578134464 North Halmahera, North Maluku

  • Avenger RX110 Mouse Wireless Gaming - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Mei 12, 2021 79200.00 Rp.

    Avenger RX110 Mouse Wireless Gaming ⭕ Ready ! Gaming Mouse Wireless REXUS Dengan Fitur DPI hingga 2400 Mau ? Langsung Saja Order Ke : LampungMART O896 2O BBM : Langsung Diantar ke Rumah GRATIS ONGKIR Khusus Bandar Lampung ! Bisa Juga COD Bayar Setela...

  • Laptop Compac Normal - Bogor Kab.
    Komputer - - Mei 11, 2021 800000.00 Rp.

    Laptop Compac normal ⭕ Dijual aja gan Laptop bekas compac tipe 510 lumayan udah core2duo memory udah 2gb, semua aplikasi jalan webcamp, wifi.. layar 14 tapi cuman batre aj yang udah DROP jual aja dah 1 jt nett yg minat hub aj no disamping bs cod dan ...

  • Scaner Profesional Canoscan9900f - Yogyakarta Kota
    Komputer - Central Halmahera (North Maluku) - Mei 10, 2021 760000.00 Rp.

    scaner profesional canoscan9900f ⭕ numpang jual scaner gan. canoscan9900f ini scaner Profesional bos, keluaran lama. bisa scan sampai 2400 dpi, mantab. dah gak kepakai, dari pada nganggur. ini asalnya untuk perlengkapan usaha fotocopy, cuma Karena ga...

  • Samsung Core 1 Komplit Jerit - Semarang Kota
    Komputer - - Mei 10, 2021 560000.00 Rp.

    samsung core 1 komplit jerit ⭕ samsung core1. komplit spek: kel: dus,hs,cas nota. minus: batre ngedrop. bezel ngelupas. 700rb nego sopan. 5e0bf94a. cod jl gajah spider futsal. Nomor telepon ✆ 08592754662 Ternate, North Maluku

  • Lenovo Core I5, Nvidia Mulus - Palu Kota
    Komputer - - Mei 9, 2021 3600000.00 Rp.

    Lenovo core i5, nvidia mulus ⭕ dijual lenovo B4400 core i5, vga nvidia 720m 2gb. ram 4gb, hdd 500gb. kondisi mulus dan normal, batrei awet. cocok untuk game dan desain. kelengkapan leptop dan charger. semua masih ori, belum pernah di ganti2 atau di b...

  • Printer Epson L120 Ink Tank Bales Cepat Hanya Lewat Nomor Hp Dibawah Ya Gan Minat Serius Kontak Kami
    Komputer - - Mei 8, 2021 1304000.00 Rp.

    Printer Infus Epson L120 Ink Tank ⭕ printer epson l120 ink tank Bales cepat hanya lewat nomor hp dibawah ya gan minat serius kontak kami,alamat ido comp perum pondok baru permai blok e n... Nomor telepon ✆ 08894679398 South Halmahera, North Maluku

  • Tinta Hp Diskjet 971 - Jakarta Utara
    Komputer - Ternate (North Maluku) - Mei 5, 2021 400000.00 Rp.

    tinta hp diskjet 971 ⭕ trima sisa kantor atau proyek Nomor telepon ✆ 08149245422 Ternate, North Maluku

  • Toshiba Satelite C600 Untuk Pelajar. - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Mei 1, 2021 1600000.00 Rp.

    toshiba satelite c600 untuk pelajar. ⭕ mau jual laptop toshiba satelite c600,cocok untuk pelajar. kondisi masi ok lancar. kelengkapan laptop tas laptop charjer. Nomor telepon ✆ 08828354208 Sula Islands, North Maluku

  • Harddisk PC Sata 250gb/320gb/500gb - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - April 26, 2021 148000.00 Rp.

    Harddisk PC Sata 250gb/320gb/500gb ⭕ Harddisk PC 3.5 Sata kondisi normal Cocok untuk PC, PS & CCTV 250gb 185000 320gb 215000 500gb 340000 Garansi full 1minggu Qty/reseller harga nego Cod: Power Computer Jln. ZA Pagar Alam No 168, Gedong meneng (Pas d...

  • Jual Hardisk Laptop SATA 320GB Fujitsu/Hitatci Normal - Bandung Kota
    Komputer - - April 25, 2021 160000.00 Rp.

    Jual Hardisk Laptop SATA 320GB Fujitsu/Hitatci Normal ⭕ Jual hardisk laPtop 320gb saTa nomaL udah di cekinng tinggal instal ulang SERIUS CALL /SMS COD Pasar cihaurgeulis dkt puszdai dan sekitarnya Nomor telepon ✆ 08944827597 Tidore Islands, North Mal...

  • Monitor Tabung Samsung + Tv Combonya - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Morotai Islands (North Maluku) - April 23, 2021 240000.00 Rp.

    Monitor tabung samsung + tv combonya ⭕ Tinggal pake noken banget. Nomor telepon ✆ 08814249335 Morotai Islands, North Maluku

  • Acer 4750 Core I7 Ram 6gb Hdd 500gb Batray Tahan Lama - Pekanbaru Kota
    Komputer - North Halmahera (North Maluku) - April 21, 2021 2160000.00 Rp.

    Acer 4750 Core i7 Ram 6gb Hdd 500gb Batray Tahan lama ⭕ jual cepat Laptop Acer 4750 Core i7 8cpu processor ram 6 gb hdd 500 gb minus cuman layar ada garis sehelai rambut, dan kesing belakang nya ada pecah dikit krna kesengol btray tahan dvd bgus mash...

  • Printer ID Card - Jakarta Pusat
    Komputer - - April 20, 2021 9600000.00 Rp.

    Printer ID Card ⭕ Jual printer ID Card merk Datacard,Evolis,Fargo single side untuk kebutuhan cetak ID Card anda dengan satu sistem yang dapat di andalkan untuk memproduksi/menghasilkan kartu penuh warna.. Menyediakan: -ribbon/tinta printer ID Card -...

  • Apple Macbook Imac 27 Inchi Slim 2012 - Gunung Kidul Kab.
    Komputer - - April 17, 2021 12800000.00 Rp.

    apple macbook imac 27 inchi slim 2012 ⭕ barang seperti baru bawa langsung dari jepang. imac 27 inchi slim,buat kerja berat...edit video,photoshop,desain grafis dll tetep ja kenceng. gak ada macet,lemot/ hangan kyak PC lainnya. proccesor core i5 2,9Gh...

  • Netbook Acer Aspire One D270 Batre 4 Jaman - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - April 17, 2021 800000.00 Rp.

    Netbook Acer Aspire One D270 Batre 4 Jaman ⭕ Dijual cepat, netbook acer aspire one d270, spek : - intel atom - ram 2 gb - hardisk 320gb - wifi dan kamera - batre awet 4 jaman minus : - lecet pemakaian, lihat gambar 1 - terkadang, harus di pancing pak...

  • Menerima COD Daerah Surabaya Dan Sekitarnya Tlpkosongdelapanlimatujutigalimaempatkosongempatsatukoso
    Komputer - South Halmahera (North Maluku) - April 16, 2021 1240000.00 Rp.

    LED Proyektor Eug600D 1500 Lumens +TV Bergaransi Promo ⭕ Menerima COD daerah Surabaya dan sekitarnya tlpkosongdelapanlimatujutigalimaempatkosongempatsatukosongempat EUG600D (EUGD600) Led Projector + TV tunner, 1500 Lumens MANTAP!! (Jauh lebih bagus d...

  • Nebuk Normal Jaya Siip - Karanganyar Kab.
    Komputer - East Halmahera (North Maluku) - April 14, 2021 1040000.00 Rp.

    nebuk normal jaya siip ⭕ yang lagi cari nebutk 12 inc barang normal masi mulus, putih cocok buat cewe kelengkapan ada cas, tas, van cool, mouse batterai masi 1 jaman; ram 2gb, hdd 160gb, Proc Amd serius bisa cek nyantai monggo harga pas hubungi ten n...

  • Axioo TNH 14 Inci - Makassar Kota
    Komputer - - April 11, 2021 880000.00 Rp.

    Axioo TNH 14 inci ⭕ Performa normal .. fisik minus ada garis tipis di LCD spek :: intel celeron hdd 500gb ram 2 gb batrai 3 jam lebih unit dan cas minat langsung telp .. Nomor telepon ✆ 08994584223 Tidore Islands, North Maluku

  • Bisa Cesh Dan Kredit Proses Cepat Dan Mudah Tunggu 30 Menit Bisa Langsung Bawa Pulang Barang Impian
    Komputer - - April 6, 2021 2879200.00 Rp.

    laptop asus x441sa, bisa cash dan kredit ⭕ Bisa cesh dan kredit Proses cepat dan mudah Tunggu 30 menit bisa langsung bawa pulang barang impian anda PERSYARATAN 1. KTP (Wajib) KTP daerah jg bisa 2. BPJS 3. NPWP 4. SIM 5. ATM ada Nama 6. Jamsostek 7. K...

  • Modem Router Wifi Murah - Jakarta Timur
    Komputer - East Halmahera (North Maluku) - April 4, 2021 160000.00 Rp.

    modem router wifi murah ⭕ Dijual modem router wifi kondisi baru belum pernah digunakan,monggo bagi yang membutuhkan Nomor telepon ✆ 08553432034 East Halmahera, North Maluku

  • Acer One 10..mulus..layar Bisa Dicopot Jadi Tab..
    Komputer - - April 1, 2021 2200000.00 Rp.

    acer one 10 murah ⭕ acer one 10..mulus..layar bisa dicopot jadi tab.. Nomor telepon ✆ 08536434189 North Halmahera, North Maluku

  • Team Dark Pc 12800 - Jakarta Selatan
    Komputer - - Maret 26, 2021 344000.00 Rp.

    team dark pc 12800 ⭕ gan ane mau jual ram nih ddr3 team dark 4gb pc 12800 masih baru bgt . cuma buat ngetes doang masih lengkap dus sama panduannya . bagi agan yg minat bisa hub ane. lokasi ane dimampang tks Nomor telepon ✆ 08128487388 South Halmaher...

  • Laptop Thosiba Satellite L755D. - Batam Kota
    Komputer - - Maret 23, 2021 480000.00 Rp.

    laptop thosiba satellite L755D. ⭕ thosiba satelit l755d layar 15.6 4 cpu quad core. Amd a6. Ram 2048MB. layar pecah sm batre g ada Nomor telepon ✆ 08864645722 Ternate, North Maluku

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)