1600000.00 Rp. Laptop Asus A43 #AmazingSeller - Jakarta Utara Aceh Besar

Published date: Nopember 4, 2019
  • Lokasi: Aceh Besar, Aceh, Indonesia

Laptop Asus A43 #AmazingSeller


⭕ Dijual laptop Asus A43.
Spesifikasi :
1. CPU : Intel Core I3-2310M. 2.1 Ghz.
2. ODD : DVD Sup.MTI.
3. Memory Ram : 2 Gb.
4. HDD : 500 Gb.
5. Original Windows 7 Home Basic.

Kondisi masih bagus, battery tidak drop.
Minat serius Langsung aja hubungi nomor yang tersedia di iklan.

Terima Kasih . Salam Sukses.


Nomor telepon ✆ 08185283535

Aceh Besar, Aceh

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • HD 2,5 ATA 120Gb 2nd Hardisk Ata - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Nopember 14, 2019 128000.00 Rp.

    HD 2,5 ATA 120Gb 2nd hardisk ata ⭕ Z HD NB AT 120G JADILAH SMART BUYER. untuk spesifikasi barang bisa search google aja biar jelas. merk campur Harga bersahabat kwalitas terjamin dengan GARANSI(syarat ketentuan berlaku) untuk pembelian maupun pemesan...

  • Dell Inspiron N4110 C-i5 Masih Mulus Ram 4GB/HDD 640GB/VGA Radeon 1GB - Tangerang Kota
    Komputer - - Nopember 13, 2019 2800000.00 Rp.

    Dell Inspiron N4110 C-i5 masih mulus Ram 4GB/HDD 640GB/VGA Radeon 1GB ⭕ Spesifikasi : *Processor Intel Core i5-2410M (4 CPUs) 2,3 Ghz *Ram 4 GB *Harddisk 640 GB *VGA Radeon HD 6630M (Dedicated 1 GB) *DvD *Webcam *Usb *Wifi *HDMI Kelengkapan : *Unit L...

  • 1 Set Pc Gaming Siap Pakai - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 11, 2019 2160000.00 Rp.

    1 set pc gaming siap pakai ⭕ JUAL PC GAMING MURAH 1SET PEMAKAIAN PRIBADI Spesifikasi : * Intel® Core™2 Duo Processor E8400 6M Cache, 3.00 GHz * windows 7 ultmate 64bit * NVIDIA GeForce gts 250~256bit(asus punya) * Motherboard asus P5P43TD * RAM 8gb D...

  • LX300+ll Usb Printer Kasir - Bandung Kota
    Komputer - - Nopember 11, 2019 460000.00 Rp.

    LX300+ll usb printer kasir ⭕ Printer Epson LX300+ll usb siap usaha. hub. profilenya untuk info terperincinya. TERIMAKASIH. O. L. X Nomor telepon ✆ 08778809736 Lhokseumawe, Aceh

  • Hardisk Eksternal 500gb Garansi Resmi - Surabaya Kota
    Komputer - Aceh Besar (Aceh) - Nopember 10, 2019 460000.00 Rp.

    hardisk eksternal 500gb garansi resmi ⭕ hardisk baru seagate 500gb garansi setahun Bisa usable 2.0 & 3.0 Buruan Boss promo terbatas Nomor telepon ✆ 08992880319 Aceh Besar, Aceh

  • Komputer Jadul Mu/error Mu Kmi Tmpung - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Nopember 9, 2019 2560000.00 Rp.

    komputer jadul mu/error mu kmi tmpung ⭕ permisi dibeli & siap tampung komputer game komputer minus monitor lcd ups segala kondisi hub 08.57.40.0.31.119 wa/telp Nomor telepon ✆ 08289436240 Langsa, Aceh

  • HP 14 Core I5-3317U / NVidia GT820 2GB / Mulus Banget Kaya Baru - Depok Kota
    Komputer - - Nopember 9, 2019 3000000.00 Rp.

    HP 14 Core i5-3317U / nVidia GT820 2GB / Mulus Banget Kaya Baru ⭕ Jual cepat aja nih gan laptop HP 14 masih kaya baru dijamin mulus, spek highclass support buat Desain Grafis bahkan buat main Game di laptop. Laptop gak ada yg minus sama sekali masih ...

  • Dijual Cepat 1 Set Komputer - Bandar Lampung Kota
    Komputer - - Nopember 7, 2019 800000.00 Rp.

    Dijual cepat 1 set komputer ⭕ Dijual komputer .. Cpu merk samsung spesifikasi Amd Dual Core kondisi perlu di install, Monitor merk Evio 15 inch kondisi layar bergaris Nomor telepon ✆ 08778031435 Banda Aceh, Aceh

  • Lenovo Tower Core 2 Duo Brandit Oryginal - Jakarta Timur
    Komputer - - Nopember 7, 2019 480000.00 Rp.

    Lenovo Tower Core 2 Duo Brandit Oryginal ⭕ Ready Cpu Build Up Lenovo Tower Spesipikasi Cpu Lenovo Tower Matherboard Lga 775 Ddr2 cipset 945 Procie Core 2 duo E4500 2,2 Ghz Ram 1 Gb ddr2 hardis 80 Gb sata Dvd Rw Cesing Power Oryginal Lenovo - kondisi ...

  • Jual Lptop Tosiba Satelit 2450 Matot - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Nopember 6, 2019 200000.00 Rp.

    jual lptop Tosiba satelit 2450 matot ⭕ jual laptop tosiba satelit 2450 matot lampu pwr nyala,indikator cas nyala,batrei bisa nyimpan layar gak tampil,fisik mulus,fulset kec.cas minat call/sms /wa (089 xxxx687xxxxxx690xxxxx360) Nomor telepon ✆ 0390763...

  • Proyektor GP70 UP + Air Mouse MIC + Tripod + Tas - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 6, 2019 1496000.00 Rp.

    Proyektor GP70 UP + Air Mouse MIC + Tripod + Tas ⭕ PRODUK TERBARU, BERGARANSI RESMI, & KLAIM JELAS SELAMA IKLAN TAYANG READY STOK LANGSUNG KLIK BELI! Mini Projector GP70UP Android OS adalah keluaran mini projector terbaru yang memiliki Operating Syst...

  • Mouse Karakter Hello Kitty - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Nopember 4, 2019 24000.00 Rp.

    Mouse Karakter Hello Kitty ⭕ Stock Lama, barang baru tp anggep aja bekas krn kemasan agak kusam. Tinggal 2pcs Langsung borongan aja ya gan. Minat? Langsung aja SMS/WA.. COD depan masjid alhidayah gedangan depan polsek. Kirim2 bisa, via POS/JNE. Ongki...

  • Hardisk Eksternal 500 GB - Tabalong Kab.
    Komputer - - Nopember 3, 2019 380000.00 Rp.

    Hardisk Eksternal 500 GB ⭕ Di jual Hardisk eksternal second kapasitas 500 GB. bisa langsung datang ke toko kami Ahza Computer di jalan anggrek raya rt 11 no 07 pembataan kec murung pudak kab. tabalong hub. o852 453o 9899 Nomor telepon ✆ 08852824887 A...

  • Main Board. ASUS P5VD2-MX & ECS P4M890T-M + Bonus Proc Dual-Core - Tangerang Kota
    Komputer - Simeulue (Aceh) - Nopember 2, 2019 160000.00 Rp.

    Main Board. ASUS P5VD2-MX & ECS P4M890T-M + Bonus Proc Dual-Core ⭕ Main Board. ASUS P5VD2-MX & ECS P4M890T-M (V2.0) + Bonus Proc intel Dual-Core.. ASUS P5VD2-MX Intel LGA775 CPU Mendukung CPU Intel® Presler 65nm Dual core and Core™2 Duo Arsitektu...

  • Kunci Socket Swench Set 25pcs - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Central Aceh (Aceh) - Nopember 2, 2019 152000.00 Rp.

    kunci socket swench set 25pcs ⭕ kunci socket set 25pcs baru Nomor telepon ✆ 08849593704 Central Aceh, Aceh

  • Scaner Barcode Laser Garansi Resmi No Tipu2 - Denpasar Kota
    Komputer - - Nopember 1, 2019 760000.00 Rp.

    scaner barcode laser garansi resmi no tipu2 ⭕ Deskripsi : - Scanner laser 1(D) - interface USB include stand - Manual / Auto Scan - Jarak tembak lasernya 15 cm Sumber Cahaya : Visible Laser Dioda 650nm. Jangkauan Area Pindai : 0-250mm ( 0.33mm pcs0.9...

  • Dell Laritude XT Touchscreen - Banjarmasin Kota
    Komputer - Lhokseumawe (Aceh) - Oktober 31, 2019 1200000.00 Rp.

    Dell Laritude XT touchscreen ⭕ Dijual laptop Dell Latitude XT touchscreen. minus batrai drop tahan 15menit saja, tp yg lainnya normal. harga Rp 1.500.000 Nomor telepon ✆ 08513693484 Lhokseumawe, Aceh

  • Usb Bluetooth Receiver CSR 4.0 Dongle Dan 2.0 - Denpasar Kota
    Komputer - Aceh Besar (Aceh) - Oktober 31, 2019 20000.00 Rp.

    Usb Bluetooth Receiver CSR 4.0 Dongle dan 2.0 ⭕ *** Usb CSR Dongle 4.0 USB Bluetooth Jamur Receiver Dongle CSR Versi 4.0 Gold Pin Bagus Murah USB Bluetooth Receiver dengan design Nano yang memungkinkan komputer/ Laptop Anda untuk berkomunikasi dengan...

  • Cisco-Linksys WRT54G2 Wireless-G Broadband Router - Jakarta Selatan
    Komputer - - Oktober 30, 2019 120000.00 Rp.

    Cisco-Linksys WRT54G2 Wireless-G Broadband Router ⭕ Cisco-Linksys WRT54G2 Wireless-G Broadband Router kondisi normal Nomor telepon ✆ 08884239509 East Aceh, Aceh

  • Laptop 15in Wide Untuk UNBK Core2 Duo Ram 2gb Hdd 80gb Dvd - Semarang Kota
    Komputer - - Oktober 30, 2019 1240000.00 Rp.

    Laptop 15in wide untuk UNBK core2 duo ram 2gb hdd 80gb dvd ⭕ Laptop core2 duo 15in mantap untuk UNBK. Lenovo thinkpad core2 duo R61 7250 2.0ghz ram 2gb hdd 80gb dvd wifi lan usb lyr 15in wide enak dipake. batre normal mulus eperti baru ada packingann...

  • Jual Laptop Acer Gaming Masih Bagus - Bekasi Kab.
    Komputer - Aceh Tamiang (Aceh) - Oktober 29, 2019 1840000.00 Rp.

    jual laptop acer gaming masih bagus ⭕ Jula cepat laptop acer gaming 4740g . Spesifikasi ram sudah di upgrade jadi 3giga. Vga nvdia gan mantep biat game pes . Procesor core i3. Maen pes 2017 gk ngelek gan. Minus tombol arah bawah dan kanan ilang tapi ...

  • Dell Dual-core Murah Meriah - Batam Kota
    Komputer - - Oktober 29, 2019 1200000.00 Rp.

    Dell dual-core murah meriah ⭕ Dell Inspiron 1525 Intel Pentium dual T2370~ 1.7GHz Harddisk 160Gb RAM 2GB VGA Intel Webcam dan multi DVD-RW Barang gak ada minus Ukuran 15.4 inchi Baterai baru 100% ORI (2 jam-an) Kelengkapan tas dan charge Garansi mesi...

  • Notebook Lenovo Thinkpad Edge E-12O -5OO Gb -2Gb -Core I3 Sandybridge, - Tangerang Kota
    Komputer - - Oktober 29, 2019 1840000.00 Rp.

    Notebook Lenovo Thinkpad Edge E-12O -5OO Gb -2Gb -Core i3 Sandybridge, ⭕ lبسم الله No HP Saya :0896 / 0151 / 2911 Permisi Saya Menawakan Notebook Insyallah Awet Dan Bisa Langganan-Baterai Normal 2/3 Jam .Keyboard Normal Aplikasi Full : -Microsoft Off...

  • Laptop Asus A456 Ur I5 7200U Kaby Lake (bisa Tukar Tambah) - Sleman Kab.
    Komputer - - Oktober 28, 2019 5860000.00 Rp.

    Laptop Asus A456 ur i5 7200U kaby lake (bisa tukar tambah) ⭕ Showroom Notebook Jln nogorojo 2a no 3a komplek polri gowok. Dari amplas ke barat ada batik farhat ke selatan kira2 200M kanan jalan Ready Laptop Asus.Lenovo. Hp New Low.Medium. Sampai High...

  • Laptop HP Compaq Presario V3500 - Palu Kota
    Komputer - Central Aceh (Aceh) - Oktober 28, 2019 1000000.00 Rp.

    Laptop HP Compaq Presario V3500 ⭕ Laptop second merk HP Compaq Presario V3500 spesifikasi singkat Layar 13,3 Lcd Processor Core(2) duo @2,0Ghz Ram 2GB hardisk 250Gb minus baterai cepat lowbet yg berminat bisa menghubungi nmor hp user profile Nomor te...

  • Hdd External Toshiba 640gb+casing Cliptec Murmer - Malang Kota
    Komputer - - Oktober 28, 2019 360000.00 Rp.

    Hdd external toshiba 640gb+casing cliptec murmer ⭕ Di jual Hdd Hdd external toshiba 640gb+casing cliptec sehat pemakaian pribadi harga 450.000 (Nego bensin) siapa cepat dia dapat... selama iklan masih ada, barang masih ada!! Nomor telepon ✆ 081895415...

  • Jual Tv Toshiba Dan Ps 2 - Depok Kota
    Komputer - - Oktober 28, 2019 480000.00 Rp.

    Jual Tv Toshiba dan Ps 2 ⭕ -Nih Tv 21 tosbiba maharin aja 300 rebu(nego) -Ps2 tebel kaset 400 rebu pas!(stik+mc+kaset se plastik) 600 rebu ambil 2 2nya!!! Minat chat langsung/Wa/Bbm : D6CC2251(no sms/telpon) Cod : sekitaran depok timur/depok 2 gak ma...

  • Lenovo AMD FX-7500 Memory 8Gb HDD 1Tb 2nd - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Oktober 27, 2019 4800000.00 Rp.

    Lenovo AMD FX-7500 Memory 8Gb HDD 1Tb 2nd ⭕ Laptop Lenovo AMD FX-7500 Memory (RAM) 8Gb 10 Computer Cores 4C + 6G 2.10 Ghz VGA Radeon R7 Barang 2nd tangan pertama Silahkan nego, tipis Tidak nego bonus Mouse Wireless Logitech dan HDD Caddy untuk wadah ...

  • Di Jual Cepat Note Book Acer Aspire V5-132 - Bandung Kota
    Komputer - Sabang (Aceh) - Oktober 27, 2019 2160000.00 Rp.

    Di Jual Cepat Note Book Acer Aspire V5-132 ⭕ Di jual cepat note book Acer Aspire V5-132. Charger, dus, mouse ada. Batre udah nge drop jadi kalo di pake harus sambil di charger. Nomor telepon ✆ 08384814443 Sabang, Aceh

  • Core I3 Laptop Hp Compaq Cq42 -32O Gb -2Gb -HDMI -Webcam-Mesin Tangguh - Tangerang Kota
    Komputer - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 27, 2019 1840000.00 Rp.

    Core i3 Laptop Hp Compaq Cq42 -32O Gb -2Gb -HDMI -Webcam-Mesin Tangguh ⭕ Bismilah:) - Kita Menawarkan Laptop Murah Berkualitas .Masih Normal Walafiat.Baterai Normal .Keyboard Normal .Baterai NormalL 2/3 Jam . -Aplikasi Yang Sudah Saya Install: -Micro...

  • Di Jual Stik Game Hp Bloutooth ...Normal Mulus - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Oktober 26, 2019 160000.00 Rp.

    Di jual stik game hp bloutooth ...Normal Mulus ⭕ Normal mulus boz...orisinil Nomor telepon ✆ 08968011924 Langsa, Aceh

  • Steelseries Siberia V2 OEM UNBOXED - Surabaya Kota
    Komputer - - Oktober 26, 2019 424000.00 Rp.

    Steelseries siberia V2 OEM UNBOXED ⭕ Produk OEM cocok bagi kalian yang menginginkan headset Steelseries V2 dengan Harga terjangkau tapi sudah mendapatkan headset kelas WOW, Barang 100% New Garansi 7 hari Melayani CoD surabaya timur saja selebihnya ke...

  • Laptop Asus Ram 4Gb Minus Batre Drop - Bandung Kota
    Komputer - - Oktober 25, 2019 1600000.00 Rp.

    Laptop asus ram 4Gb minus batre drop ⭕ Laptop asus ram 4GB spek mantap liat di gambar aja ane kurang paham. Minus batre drop Nomor telepon ✆ 02132696716 Southwest Aceh, Aceh

  • Hard Disk Internal 500gb Untuk Pc - Batubara Kab.
    Komputer - - Oktober 24, 2019 280000.00 Rp.

    hard disk internal 500gb untuk pc ⭕ jual harddisk internal 500gb,masih sehat boleh di test.cod : amplas,teladan Nomor telepon ✆ 08383750225 Southwest Aceh, Aceh

  • LCD Monitor 17" Kotak New Cocok Untuk Sekolah UNBK - Surabaya Kota
    Komputer - Aceh Tamiang (Aceh) - Oktober 23, 2019 440000.00 Rp.

    LCD Monitor 17" Kotak New Cocok Untuk Sekolah UNBK ⭕ Lcd Monitor 17 Kotak/Square. Merk GETMECOM. Kondisi baru GRESS. Langsung Power (tanpa Adaptor) Garansi 2 Bulan. Harga 550rb. Cocok Untuk Sekolahan UNBK. Ready banyak UNIT. Buruannn Wonocolo Pa...

  • Komplit Dusbook Laptop Hp14 - Semarang Kota
    Komputer - - Oktober 23, 2019 1960000.00 Rp.

    komplit dusbook laptop hp14 ⭕ laptop Hp14 AMD E1-2100 Hdd 320 Gb Ram 2 gb Led 14inc dvd rw kelngkapan unit carger batre kondisi segel batre ok normal jaya Nomor telepon ✆ 08127583761 Simeulue, Aceh

  • Jual Kabel Tester Merk Trend Net - Bantul Kab.
    Komputer - Pidie (Aceh) - Oktober 23, 2019 64000.00 Rp.

    jual kabel tester merk Trend net ⭕ jual kabel tester merk Trendnet, 80.000, nego minat sms/tlp Nomor telepon ✆ 08861744704 Pidie, Aceh

  • Sony Vaio Seri E - Jakarta Pusat
    Komputer - - Oktober 23, 2019 2320000.00 Rp.

    Sony Vaio seri E ⭕ Processor AMD E2-2000/1.75 GHz Graphics AMD Radeon HD 7340 Display 11.6 Memory 6GB Hard disk 320GB OS Windows 8 Masih ada box dan case asli. Memory baru diupgrade jadi 6GB. Sebaiknya COD saja (di sekitar Jalan Sabang, Jakarta Pusat...

  • Laptop / Notebook Acer Aspireone ZG5 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Oktober 22, 2019 800000.00 Rp.

    Laptop / Notebook Acer Aspireone ZG5 ⭕ Spesifikasi Acer Aspireone ZG5 - Proc intel Atom CPU N270 1.6Ghz - Ram 1 GB DDR2 - HDD 120GB - LCD 8.9 Inch Mugil - VGA : Intel 945 Express - Wifi - Camera - CardReader - Lan - Fisik : 90% - Kelengkapan : Unit -...

  • Jual Laptop Acer Gaming Desain Core I5 Mulus - Bekasi Kab.
    Komputer - - Oktober 22, 2019 3440000.00 Rp.

    jual laptop acer gaming desain core i5 mulus ⭕ dijuaal aja mas laptop kesayangan nih, acer aspire 4830TG timelineX all unit normal baterai 2 jam an, -core i5 , ram 4gb, nvidia 2gb + intel 2gb, hdd 640gb , 14 kelngkapan nya softcase,charger,laptop. co...

  • Printer Epson L350 Bisa FotoCopy Dan Scan. Siap Pakai, No Kendala - Pontianak Kota
    Komputer - - Oktober 22, 2019 1280000.00 Rp.

    Printer Epson L350 bisa FotoCopy dan Scan. Siap pakai, no kendala ⭕ Dijual Printer Epson L350, bisa fotocopy dan scan mesin lancar jaya siap pakai hrga 1,6 jta nego tipis thx Nomor telepon ✆ 08777239745 East Aceh, Aceh

  • Jual Hard Drive Enclosure J5 Create - Jakarta Utara
    Komputer - South Aceh (Aceh) - Oktober 21, 2019 240000.00 Rp.

    jual hard drive enclosure j5 create ⭕ permisi ni gan & sis ane punya hard drive enclosure usb 3.0 exsternal msh baru blm pernah di pake krn salah beli skrg mau di jual siapa tau ada yg nyangkut hrg pas 300.000 ya klu ada yg minat bs lgsg sms & whatsh...

  • Komputer Bekas Warnet Terawat, Spek Biasa.d5c2b153 - Garut Kab.
    Komputer - East Aceh (Aceh) - Oktober 21, 2019 2800000.00 Rp.

    Komputer bekas warnet terawat, spek biasa.d5c2b153 ⭕ punya 4unit komputer bekas warnet, ram 1gb , prosesor dualcore, hdd 80gb. udah termasuk keyboard+mouse+speaker kecil, barangkali ada yang minat. Garut kota jl.guntur ( Garut Plaza ). Nomor telepon ...

  • Samsung Core 2 Ram 712 Rom 8gb - Bekasi Kota
    Komputer - - Oktober 21, 2019 640000.00 Rp.

    samsung core 2 ram 712 rom 8gb ⭕ samsung core2 fullset minus handfree lecet pemakaian spek lebih lanjut tanya mbah google nego smpai jadi tapi nego halus gan no php Nomor telepon ✆ 08276789669 Aceh Singkil, Aceh

  • Processor Intel Core I3 MurMer - Bekasi Kota
    Komputer - - Oktober 21, 2019 461600.00 Rp.

    processor intel core i3 MurMer ⭕ Assalamualaikum wr. wb. misi gan/sis mo numpang jualan nih. intel core i3 2100 3.10 GHz (processor only). aseli intel processor, bukan InTel = indomie telor..he..he..he.. minat silahkan kontak ane ato wa jg bs wa: nol...

  • Power Suplay Kondisi Normal - Depok Kota
    Komputer - Aceh Jaya (Aceh) - Oktober 21, 2019 100000.00 Rp.

    power suplay kondisi normal ⭕ barang masih normal dan siap pakai masih mulus dan greas cek langsunv dilokasi minat serius WA atau TLP ( nol delapan sembilan lima lima belas sembilan delapan lima sembilan lima dua ) sms no respon lokasi citayam Nomor ...

  • Modem Bolt Orion - Bandung Kota
    Komputer - Langsa (Aceh) - Oktober 21, 2019 22000.00 Rp.

    Modem Bolt Orion ⭕ dijual batangan kondisi mulus COD wilayah bandung timur UJUNG BERUNG bandung Nomor telepon ✆ 08548288580 Langsa, Aceh

  • Tas Laptop Merk Acer Mulus BU - Sleman Kab.
    Komputer - Southwest Aceh (Aceh) - Oktober 21, 2019 80000.00 Rp.

    Tas Laptop Merk Acer mulus BU ⭕ Misi gan Ane mau jual tas laptop ane Merk Acer Ukuran P:40cm L:30cm Jual cepat gan,karna lg butuh uang. 100rb nego Barang masih mulus,minus besi kaitny agak berkarat. Monggo sms/call fast respon. Nomor telepon ✆ 083366...

  • Dijual Proyektor BenQ - Jakarta Selatan
    Komputer - - Oktober 20, 2019 2400.00 Rp.

    Dijual Proyektor BenQ ⭕ Dijual Cepat proyektor BenQ SP890 Kelengkapan *1 Unit Proyektor *Remote *Tas Minat langsung contak ja Nomor telepon ✆ 08972623373 Bener Meriah, Aceh

  • Eee PC Seashell Series Second - Jakarta Selatan
    Komputer - - Oktober 19, 2019 1160000.00 Rp.

    Eee PC Seashell series second ⭕ Ane Jual Nih Gan Laptop Asus Eee PC. Laptop Sama Charger aja. Kondisi Laptop : Mati Total tapi masih ada tanda kehidupan bisa diliat digambar tombol power nyala, mau benerin males gan udah ane periksa kata orang IT itu...

  • Hp Laserjet 1020 Ready - Surabaya Kota
    Komputer - - Oktober 19, 2019 660000.00 Rp.

    Hp laserjet 1020 ready ⭕ Ready tinggal pake Lokasi waru Nomor telepon ✆ 08796631123 Gayo Lues, Aceh

  • MacBook Pro 13 Inch Core I5 - Banda Aceh Kota
    Komputer - - Oktober 19, 2019 6800000.00 Rp.

    MacBook Pro 13 inch Core i5 ⭕ Dijual Macbook Pro Core i5 Spesifikasi: Ram 4GB Hardisk 250GB Processor 2.4GHz intel Core i5 Kondisi mantap. Batre normal Dijamin kencang dan murah Lokasi Banda Aceh Hubungi 085299472200 Nomor telepon ✆ 08951133497 Nagan...

  • Trima Tinta Cartridge Kosongan Secukup Nya
    Komputer - - Oktober 19, 2019 12000.00 Rp.

    tinta Cartridge kosongan ⭕ trima tinta Cartridge kosongan secukup nya Nomor telepon ✆ 08832439356 Central Aceh, Aceh

  • Laptop Acer Aspire 4741G - Batam Kota
    Komputer - - Oktober 18, 2019 2320000.00 Rp.

    Laptop Acer Aspire 4741G ⭕ Laptop Acer Aspire 4741 Intel Core i5 (4 Cpu) 2,5 Ghz Hardisk 500 Gb Ram 4 Gb Ddr3 VGA Nvidia Gforce GT 420M 1 Gb 128 Bit Ddr3 Web Camera, Wifi n Dvd multy Widescreen Crystal 14 inchi Baterai 1 jam an lebih Kelengkapan Lapt...

  • Paling Murah Modem Bolt 4G LTE Aquila Bonus Kuota 32 GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Lhokseumawe (Aceh) - Oktober 18, 2019 208000.00 Rp.

    Paling Murah Modem bolt 4G LTE Aquila Bonus Kuota 32 GB ⭕ AQUILA SLIM SUPER SLIM,  SUPER FAST SPESIFIKASI Desain Ramping Ketebalan 13.7 mm sangat mudah dibawa 4G LTE Download sampai 110 Mbps dengan BOLT! 4G Ultra LTE Berbagi hingga 8 perangkat Wifi 8...

  • Pc Game Design Intel/amd Rakitan Buil Up Siap Pakai - Tangerang Kota
    Komputer - - Oktober 18, 2019 600000.00 Rp.

    pc game design intel/amd rakitan buil up siap pakai ⭕ PAKET spek intel untuk kantor/browsing 1.intel p4/hdd 40/ram 1gb/cd room/lcd 15in Rp.750 rb 2.intel LGA/hdd 40/ram 1gb/cd room/lcd 15in Rp.850 rb 3.intel dual core/hdd 80/ram 1gb/dvd/lcd 16in Rp.1...

  • Baterai Lenovo Original #AllType Hemat Dan Berkualitas - Banjarbaru Kota
    Komputer - - Oktober 18, 2019 225600.00 Rp.

    Baterai Lenovo Original #AllType Hemat dan Berkualitas ⭕ Tersedia Baterai Lenovo Original, OEM, Second Ori. Harga Diatas Harga Second Ori,Untuk Type Lain Tanyakan Saja Harga Belum Termasuk Biaya Pemasangan / Ekspedisi Pengiriman Keluar Kota KAMI SADA...

  • Cpu Game Pb Garena/pes16 - Bandung Kota
    Komputer - Central Aceh (Aceh) - Oktober 17, 2019 520000.00 Rp.

    cpu game pb garena/pes16 ⭕ Bismillah...misi gan ane pny cpu cocok buat game/design.sudah terinstal window7 dan aplikasi lainnya dgn spesifikasi sbb : Mainboard Amd Proc.amd x2 48OO Ram 2gb ddr2 Hardisk 160gb Vga card 256mb (HM1gb) 128bit ddr3 Casing ...

  • RAM 1gb Kingston - Surabaya Kota
    Komputer - Aceh Jaya (Aceh) - Oktober 17, 2019 72000.00 Rp.

    RAM 1gb Kingston ⭕ Ddr2 1Gb 6400 Mhz Merk Kingstone Garansi Tersedia Aneka Hardware + Asesoris Komputer dan Laptop Siap Kirim Luar Kota/Pulau Via Ekpedisi Alamat Toko : JL.Balongsari Tama Timur IX 6E-8 Tandes- Surabaya (Zaindo Computer) tertarik ? hu...

  • Mifi (modem Wifi) Smartfren M2y LG Inotek - Bekasi Kota
    Komputer - Aceh Tamiang (Aceh) - Oktober 17, 2019 160000.00 Rp.

    Mifi (modem wifi) smartfren m2y LG Inotek ⭕ Modem Wifi Smartfren Andromax M2Y lecet pemakaian, fungsi normal, batre masih awet. dusnya hilang, kelengkapan modem + charger aja. harga 200rb pass minat serius whatsapp 0812#9126#5611 Lokasi narogong, raw...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)