1840000.00 Rp. Laptop Asus Fullset Intel 1007u Ivybridge Spti Baru - Yogyakarta Kota Banggai Islands

Published date: Januari 25, 2024
  • Lokasi: Banggai Islands, Central Sulawesi, Indonesia

laptop asus fullset intel 1007u ivybridge spti baru


⭕ dijual gan laptop tipis asus seri a450c
warna abu2 mulus spti baru

speknya
intel 1007u ivybridge ram 2gb hardisk 500gb led 14 inch jernih batre 2 jam lebih wifi usb 3.0 dvdrw vga intel hd ok bwt grafis jg

kondisi mulus no minus
fullset unit cas dus buku

hrg 2.3 jt maap nett

hub wa ato sms ato bs dtg ke

zortec laptop (belakang amplaz persis)

lewat jl aspal parkiran motor samping barat amplaz persis ke utara mentok trus belok kanan mentok belok kiri dikit banget kios pertama ada spanduknya

buka jam 09.00 sampe 17.00


Nomor telepon ✆ 08514920412

Banggai Islands, Central Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Mifi Andromax M3y Gratis Internet Setahun - Yogyakarta Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 19, 2024 240000.00 Rp.

    Mifi andromax m3y gratis internet setahun ⭕ Mini wifi dr andromax type m3y sdh 4G LTE, bisa dipake wifian sampe 32 pengguna/user, keceptan 150 mbps, baterai 3000 mAH, microSD 32gb Nomor telepon ✆ 08273834475 Morowali, Central Sulawesi

  • Lenovo G405 AMD E1 - Jakarta Timur
    Komputer - Poso (Central Sulawesi) - Februari 19, 2024 1600000.00 Rp.

    Lenovo G405 AMD E1 ⭕ Laptop Lenovo G405 AMD E1 Spek : Processor AMD E1 2100 AMD Radeon HD 8210M RAM 4GB HDD 320GB 14 Inch Kamera 2mp Include : Casan Laptop Tas Laptop Masih gres banget , OS win 10 64bit , udah install software ms office , software de...

  • Komputer Lengkap - Jakarta Utara
    Komputer - Sigi (Central Sulawesi) - Februari 19, 2024 600000.00 Rp.

    komputer lengkap ⭕ jual komputer lengkap .layar dell.cpu hp.keyboard logitech . nego ampe jadi Nomor telepon ✆ 08159493274 Sigi, Central Sulawesi

  • Laptop Hp 2540p Core I7/terjangkau Dan Bergaransi - Jakarta Selatan
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 18, 2024 2760000.00 Rp.

    Laptop Hp 2540p Core i7/terjangkau dan bergaransi ⭕ laptop Hp 2540p Core i7 (Barang Second Build up gudang, mesin 100%ori, cashing 98% belum Ada pemakaian sedikit pun n masih di segel) spesifikasi ~ Core i7 ~ Ram 4 gb ~ Hdd 250gb ~ Wifi ~ Camera ~ La...

  • ACER Aspire Switch Alpha 12-SA5-271-3O0K Silver - 0-"070217"-RBB04 - Jakarta Pusat
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Februari 18, 2024 7680000.00 Rp.

    ACER Aspire Switch Alpha 12-SA5-271-3O0K Silver - 0-"070217"-RBB04 ⭕ Acer Aspire Switch Alpha 12 SA5-271-3O0K Laptop/ Notebook - Intel Core i3-6100U-2.3GHz - RAM 4 Gb - SSD 128GB - Intel HD Graphics 520 - Windows 10 Home 64-bit KELENGKAPAN ...

  • Dijual Modem 2Buah - Makassar Kota
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 160000.00 Rp.

    Dijual Modem 2Buah ⭕ Dijual Modem GSM Dan SDMA Nomor telepon ✆ 08832081429 Banggai, Central Sulawesi

  • Jual Laptop Fujitsu Core I5, Murah Meriah - Pasuruan Kota
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 1600000.00 Rp.

    Jual Laptop Fujitsu Core i5, murah meriah ⭕ Laptop Fujitsu Core i5 Hdd 320Gb Ram 2Gb Led 14 Kondisi normal jaya Minus, baterai drop Nomor telepon ✆ 08978173993 Donggala, Central Sulawesi

  • Jual Borongan Prosesor Intel Core I3 370M Dan Pentium P6100 - Denpasar Kota
    Komputer - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 280000.00 Rp.

    jual borongan prosesor intel core i3 370M dan pentium p6100 ⭕ saya mau jual borongan prosesor gk satuan, prosesor intel core i3 370M dan intel pentium p6100 generasi pertama code name arandale, masih josss...bisa cek sepuanya gan... suwon ....jln gun...

  • Cpu Core2duo Games - Depok Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 1120000.00 Rp.

    Cpu core2duo games ⭕ cpu core2duo games spesifikasi sbb: 1. mobo msi neo 45 2.procesor core2duo 2.0ghz 3. ram 3gb ddr2 4. hardisk 160gb 5. fan procesor deep cool 6. dvd rw samsung 7. vga geforce 1gb bit 64 8. Power suply extreme 450 watt 9. casing ac...

  • Laptop Lenovo T61 - Tangerang Kota
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 1320000.00 Rp.

    laptop lenovo t61 ⭕ laptop lenovo t61 normal... kelengkapan : - unit - charger - mouse - tas spec : - Prosesor : 2.0GHz Intel Core 2 Duo T7300 (4MB L2 Cache,800MHz FSB) - Harddisk : 100GB hard drive (Hitatchi 7k100 7200RPM) - Memory : 1GB x2 2GB Tota...

  • Keyboard Asus EEE PC 1215, 1201 Black #AmazingSelle - Bogor Kab.
    Komputer - Palu (Central Sulawesi) - Februari 17, 2024 100000.00 Rp.

    Keyboard Asus EEE PC 1215, 1201 Black #AmazingSelle ⭕ Keyboard Asus EEE PC 1215 dan 1201 Black kondisi baru buka plastik untuk tes. Normal lancar jaya 100persen, garansi 3 hari. Yg minat langsung kontak2 aja, free pasang. Lokasi ane di perum gaperi 2...

  • Di Jual Nih Modem Bolt - Jakarta Selatan
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 16, 2024 104000.00 Rp.

    di jual nih modem bolt ⭕ misi gan ane mau jual modem bolt , minus cuma tutup belakang aja yang gak ada , selebihnya normal siap buat internetan .. pemakaian pribadi ... Nomor telepon ✆ 08286558264 Morowali, Central Sulawesi

  • Laptop Asua X453ma - Bekasi Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 16, 2024 2080000.00 Rp.

    laptop asua x453ma ⭕ laptop mulus seperti baru batrenya jg awet seperti baru... Fullset dus dll.. sudah ad anti gores.. siap cod an.. Wa 0.8.1.3.1734.1961 Nomor telepon ✆ 08518863904 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Laptop Toshiba Mulus Banget Core2duo P7450 Mantap - Jakarta Pusat
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 16, 2024 1400000.00 Rp.

    Laptop Toshiba Mulus banget Core2duo p7450 mantap ⭕ Spek ram 2gb hardisk 250 core2duo p7450 baterai sekitar 30-60 menit kondisi segel dan mulus banget. kelengkapan Laptop casan baterai case dan mouse serius langsung cod siapa cepat dapat harga nego b...

  • Mini Printer Bluetoth Khusus HP Android Pencetak Struk Kwitansi & PPOB - Surakarta Kota
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Februari 16, 2024 632000.00 Rp.

    Mini Printer Bluetoth Khusus HP Android Pencetak Struk Kwitansi & PPOB ⭕ Overview of Zjiang Mini Portable Bluetooth Thermal Printer - ZJ-5802 Kondisi Barang Baru Dan Bersegel Zjiang ZJ-5802 Bluetooth Thermal Printer hadir dengan design yang mini,...

  • Cooler Fan Procie AMD Socket AM2 - Depok Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 15, 2024 160000.00 Rp.

    Cooler Fan Procie AMD Socket AM2 ⭕ Minat?? Call/Sms COD: Stasiun Kampus UI Depok Nomor telepon ✆ 08191178763 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Lcd LG Flatron Minus - Bogor Kab.
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 15, 2024 148000.00 Rp.

    lcd LG flatron minus ⭕ LG flatron lama gak pakai kondisi seadanya saja Nomor telepon ✆ 08177837119 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Printer Laser Fuji Xerox P115W Print Only Wireless - Sleman Kab.
    Komputer - Sigi (Central Sulawesi) - Februari 14, 2024 1080000.00 Rp.

    Printer Laser Fuji Xerox P115W Print Only Wireless ⭕ Printer FUJI XEROX Docuprint M115W (TL300892)murah, bergaransi resmi di JogjakartaFitur pintar yang dirancang untuk, pencetakan hemat biaya terpercaya. Fuji Xerox DocuPrint P115 W dirancang sebagai...

  • Printer Epson Dotmatrix Lx 300 +ii Fullset Dus Garansi 1thn - Jakarta Barat
    Komputer - Palu (Central Sulawesi) - Februari 13, 2024 1240000.00 Rp.

    Printer epson dotmatrix lx 300 +ii fullset dus garansi 1thn ⭕ PRINTER EPSON LX300+II FULLSET DUS GARANSI 1 TAHUN SERVICE AND PART [Printer DOTMATRIX] KELENGKAPAN : Printer LX300+III Ribbon Catridge Software Driver USB Cable, POWER CABLE DUS dan User ...

  • Performa Lancar Toshiba Amd Murah Aja Bisa Buat Design Ringan - Yogyakarta Kota
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 13, 2024 1600000.00 Rp.

    performa lancar toshiba amd murah aja bisa buat design ringan ⭕ Assalamualaikum olshop Laptop spek grafik ringan, Toshiba C800D hitam body terawat batre masih oke jaminan aman garansi toko 1 minggu *Spek Proc amd E1-1200 Ram 2 Gb Vga radeon HD 7310 H...

  • Lcd Laptop 15 Inc Normal - Surabaya Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 13, 2024 200000.00 Rp.

    lcd laptop 15 inc normal ⭕ dijual gan lcd laptop 15 inc normal Nomor telepon ✆ 08947795605 Morowali, Central Sulawesi

  • Modem ZTE CE 1588 Termurah - Medan Kota
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 12, 2024 80000.00 Rp.

    Modem ZTE CE 1588 Termurah ⭕ Jual Modem ZTE CE 1588 COD Jl Karya dekat kantor BPJS hubungi 0. 8. 7. 8 enam sembilan enam sembilan 7049 WA Aktif Nomor telepon ✆ 08832341373 Donggala, Central Sulawesi

  • LCD 19" LG Wide Screen - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 12, 2024 600000.00 Rp.

    LCD 19" LG Wide Screen ⭕ Yang lagi butuh monitor LCD Wide Screen ini dia.... LCD 19 Wide Screen LG Yg minat silahkan datang langsung ke ATHACOM Jl.Sultan Agung Ruko Artha Makmur No.28/II N Way Halim (samping Oops Pujasera) Nomor telepon ✆ 081779...

  • Led Laptop Notebook Borongan 14.0" Slim 40 Pin Dan 30 Pin - Surabaya Kota
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 12, 2024 36000.00 Rp.

    led laptop notebook borongan 14.0" slim 40 pin dan 30 pin ⭕ LED LAPTOP BORONGAN RUSAK GARIS LED 14.0” SLIM soket 40 pin dan soket 30 pin campur Kondisi tidak pecah. Dan tidak baret.. Dijual borongan aja.. monggo yg minat..untuk di repair lagi Su...

  • Notebook Axioo Pico Mulus - Jakarta Selatan
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 11, 2024 1000000.00 Rp.

    Notebook Axioo pico mulus ⭕ Langsung aja gan Kondisi Notebook ane masih mulus dan terawat Mesin 100% Normal siap pakai Batre masih awet 3-4 jam Pemakaian Hardisk 250 Gb Ram 1 GB Led 10,1 in jernih Windows 7 ultimate 32-bit Keyboard, Usb, Webcham, WiF...

  • Laptop Lenovo G4070 - Jakarta Barat
    Komputer - Sigi (Central Sulawesi) - Februari 11, 2024 2400000.00 Rp.

    laptop lenovo g4070 ⭕ jual laptop lenovo g4070 prosesor cori5 ram 4gb hdd 640gb batre 4jam laptoo 95persen no minus masih fungsi sesuai fungsi nya keterangan lebih lanjut di google aja cod cengkareng wali kota jakbar roxy Nomor telepon ✆ 08182390515 ...

  • Apple Macbook Pro 13" Core I5 Ram 4gb Vga 1.5gb - Palu Kota
    Komputer - Sigi (Central Sulawesi) - Februari 11, 2024 7000000.00 Rp.

    Apple Macbook Pro 13" core i5 ram 4gb vga 1.5gb ⭕ Permisi om admin,, Numpang jual santai, Macbook Pro 13 in core i5 2.5 Ghz, HD 500GB, Ram 4 GB, MD101 mid 2012 VGA Intel Hd 4000 1,5 GB Battery normal (sehat) bertahan 4-5 jam. MacOS Sierra (yang ...

  • Komputer HP Untuk Programmer + Monitor 20 Inch + License MS Asli - Jakarta Barat
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 10, 2024 2800000.00 Rp.

    Komputer HP untuk programmer + monitor 20 inch + license MS asli ⭕ Dijual 10 unit komputer HP (Hewlett Packard) kondisi baik dan rapi. Prosesor Intel i-5-3450 3.10 GHz, RAM 4 GB, Harddisk 1 TB. Lengkap dgn monitor LCD HP 20 inch. Sudah ter-install li...

  • Promo 3 Hari !! Acer 4741Z Murah Dan Mulus - Tangerang Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 10, 2024 1240000.00 Rp.

    promo 3 hari !! acer 4741Z murah dan mulus ⭕ Speknya : - Processor Intel P6000 - Memory 1 GB DDR3 - Hard Drive 320 GB SATA - Optical Drive DVD-RW - VGA Intel HD - Display 14 Diagonal High - Definition LED BrightView Widescreen - WiFi/ LAN/ Card Reade...

  • Acer V5-431 Slim, Ram 4GB. - Klaten Kab.
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 10, 2024 1840000.00 Rp.

    Acer V5-431 Slim, Ram 4GB. ⭕ Ane jual Laptop Acer V5-431 Slim,Ram 4GB,14 inch.Barang istimewa,mulus.Loading Speed,ndk pke lemot.2,3 jt nego tipis aja.. Nomor telepon ✆ 08842783587 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Macbook Pro Early - Makassar Kota
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 10, 2024 4400000.00 Rp.

    Macbook pro early ⭕ laptop macbook pro early Cr2 hardisk 250gb ram4gb normal. cek ke rmh sampe puas harga 5.5 juta hub 082187419320 Nomor telepon ✆ 08566552682 Donggala, Central Sulawesi

  • Cari Laptop Acer Seken 10 Sd 14in - Ternate Kota
    Komputer - Poso (Central Sulawesi) - Februari 10, 2024 1200000.00 Rp.

    Cari Laptop acer seken 10 sd 14in ⭕ Laptop acer . Asus. Toshiba . Jual beli. Tukar tambah. Ok. Nego di rumah lebih murah. Kios stiker jl falajawa dua. Depan salon susan. Samping pangkalan ojek. Falajawa dua bastiong. Stok dan harga berbeda sesuai spe...

  • Jual Modem Smartfren - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Palu (Central Sulawesi) - Februari 9, 2024 80000.00 Rp.

    jual modem smartfren ⭕ jual modem smartfen masih mulus dan normal Rp.100.000 rb 3 batang Nomor telepon ✆ 08823021725 Palu, Central Sulawesi

  • Adaptor Charger Netbook Laptop Acer - Kebumen Kab.
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 9, 2024 44000.00 Rp.

    Adaptor Charger Netbook Laptop Acer ⭕ Bekas dipakai netbook Acer Aspire One. Nomor telepon ✆ 08325176475 Donggala, Central Sulawesi

  • Mini PC Intel Atom Ram 1Gb Normal - Bandung Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 9, 2024 320000.00 Rp.

    Mini PC intel Atom Ram 1Gb normal ⭕ Misi gan..Dijual mini PC spek: Merk Zyrex Model SKY T315P Processor intel atom CPU D510 1,66GHz (4CPUs), 1,7GHz Ram 1Gb Dijual tanpa harddisk & kabel adaptor karna udah pada rusak kondisi normal mangga gan..cod bis...

  • Dijual Bb Bolt Tipe 8320 Batangan Jual Borongan Tanpa Charger - Bogor Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 9, 2024 240000.00 Rp.

    dijual bb bolt tipe 8320 batangan jual borongan tanpa charger ⭕ dijual borongan 2 buah Nomor telepon ✆ 08123097626 Morowali, Central Sulawesi

  • Yamaha Soul Gt Fi Blue Core Thn 2016 B Bekasi Kota - Jakarta Timur
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Februari 9, 2024 7600000.00 Rp.

    yamaha soul gt Fi blue core thn 2016 b bekasi kota ⭕ di jual yamaha soul gt Fi blue core thn 2016 bln 04 plat b bekasi kota pajak hidup surat komplit bpkb stnk faktur ada semua kondisi motor masih gress nyaris gak ada lecet Mesin masih orisinil Kelis...

  • Harddisk Seagate 250Gb Pc - Bukittinggi Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 8, 2024 160000.00 Rp.

    Harddisk Seagate 250Gb pc ⭕ Nomor telepon ✆ 08818848772 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Promo Modem Bolt Aquila Free Kuota 32 GB - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 8, 2024 228000.00 Rp.

    Promo Modem Bolt Aquila Free Kuota 32 GB ⭕ Numpang promo Modem Bolt Aquila nya gan, yg pengen pake internet cepat merapat, mumpung masih anget promonya FREE KUOTA 32GB, harga cocok buat agan2 nih hanya 285 rb. Spesifikasi: Slim disegn 13.7mm Download...

  • Projector Infocus IN-220 For Office & Education Garansi Resmi - Deli Serdang Kab.
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 8, 2024 3560000.00 Rp.

    Projector Infocus IN-220 For Office & Education Garansi Resmi ⭕ KHUSUS Untuk Anda,Super Murah harganya dan Gratis Ongkos Kirim . Sampai Barang Baru Bayar Khusus Medan ,binjai, Deli SERDANG, Langkat. p batu Hub kami Via telp atau sms ya, No hp ada...

  • Laptop Asus X401U - Yogyakarta Kota
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 8, 2024 1160000.00 Rp.

    Laptop Asus X401U ⭕ Laptop Asus X401U. Kondisi normal, HD 320gb, Ram 2 giga. Spek lebih jelasnya digoogle aja. Kelengkapan charge, tas sama bonus kipas pendingin dan mouse. Nomor telepon ✆ 08882225815 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Paketan Motherboard AMD - Medan Kota
    Komputer - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Februari 8, 2024 680000.00 Rp.

    Paketan Motherboard AMD ⭕ - Biostar TA785G3+ - AMD Athlon II X2 250 ( 3.00ghz ) - Ram 4gb ddr3 Harga = 850rb / Paket Pas Ga Pake Tepung Tawar Garansi Personal 7 Hari Call : 081261169977 Alamat : ( Cari Di Google Map ) ===> Tst Puri Mania Ringroad Lan...

  • Andromax M3z - Bekasi Kab.
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 7, 2024 200000.00 Rp.

    andromax m3z ⭕ sebulan pemakaian, gaada kuota, jual net aja cod cikarang baru, kedasih Nomor telepon ✆ 08552177283 Morowali, Central Sulawesi

  • Printer Canon Ip 2770 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 7, 2024 184000.00 Rp.

    printer canon ip 2770 ⭕ jual printer canon ip 2770 kondisi buat cetak hitam ok buat cetak warna kurang oke tapi kalau seting high masih bagus kaya difoto itu hasil cetaknya belum infus harga 230rb net, kelengkapan printer kabel2 driver bisa dicopy pa...

  • Intel Core I5 M540 - Bandung Kota
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 7, 2024 3360000.00 Rp.

    Intel Core i5 M540 ⭕ Langsung aja gan jual HPelitebook Touchscreen Spesifikasi : Processor Intel Core i5 M540 @2.5Ghz ( mobile) Ram Corsair 8gb (4x2) max 16gb Hdd Toshiba mSata 320gb Layar 11 inch Ips Led Touchscreen bisa diputar / dilipat sperti tab...

  • Sony Vaio PCG-31311L - Banjarmasin Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 7, 2024 280000.00 Rp.

    Sony Vaio PCG-31311L ⭕ Dijual Sony Vaio PCG-31311L. Gasan kanibalan. Full set (Minus HDD). Tukaran tahun 2014. Cek barang/Minat sms. COD Upik Futsal Banua Anyar. Nomor telepon ✆ 08987665631 Morowali, Central Sulawesi

  • Laptop Lenovo T420s Core I5 Siap Pakai Bergaransi Ram 4gb - Jakarta Utara
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 6, 2024 2640000.00 Rp.

    Laptop lenovo t420s core i5 siap pakai bergaransi ram 4gb ⭕ Laptop Lenovo Thinkpad t430s selagi ada langsung order aja gan langsung cod aja gan Spesifikasi: -Prosesor Intel core i5 -Ram 4 gb -Hardisk 320 gb -Vga intel HD -Wifi ada -dvd -camera -Lcd/l...

  • Hp Probook 5330m Corei5 750gb Hdd - Samarinda Kota
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Februari 6, 2024 3760000.00 Rp.

    Hp Probook 5330m Corei5 750gb Hdd ⭕ Hp probook 5330m premium laptpp for business core i5 ram 4gb hardisk 750gb finger print windows7 original batre awet mesin Tokcer full alumunium body tipis sound by beat audio keyboard with backlight pake laptop in...

  • Ps2 Hardisk 750rb - Makassar Kota
    Komputer - Buol (Central Sulawesi) - Februari 6, 2024 600000.00 Rp.

    ps2 hardisk 750rb ⭕ di jual cepat ps2 hardisk harga hanya 750rb siapa cepat dia dapat Nomor telepon ✆ 08987915448 Buol, Central Sulawesi

  • Core2duo Mulus 12in - Pekanbaru Kota
    Komputer - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Februari 5, 2024 1080000.00 Rp.

    Core2duo Mulus 12in ⭕ Lenovo Thinkpad x200 12in Core2duo, ram 2gb, hd 160gb Tdk ada minus Free mouse Harga nett murah meriah Nomor telepon ✆ 08984529928 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • Lenovo 410p I5 -4200u Haswell Nvidia 2gb - Tangerang Kota
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 5, 2024 2880000.00 Rp.

    lenovo 410p i5 -4200u haswell Nvidia 2gb ⭕ lenovo S410s core i5 haswell ram 4gb hdd 500gb vga Nvidia Tt720m 2gb dericated 14inc dvd wifi webcam oke minus: batre kurang lebih 1 jam. Rp 3,6 nego halus sms/wA: O85...311...422...632 cod: cimone Nomor tel...

  • Netbook Acer, Kinclong, Murah Aja - Surakarta Kota
    Komputer - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 5, 2024 1160000.00 Rp.

    netbook acer, kinclong, murah aja ⭕ bu dijual segera gan, netbook acer n570, ddr3 1gb, 160gb, wifi, camera kondisi mulus, normal banget, gak ada masalah, windows7 komplit tinggal pake buat kerja, akses cepat, browsing juga ngacir kencang. layarnya be...

  • Hard Disk Laptop 500 Gb Joss - Semarang Kota
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 5, 2024 320000.00 Rp.

    hard disk laptop 500 gb joss ⭕ - hard disk laptop 500 gb - merek Toshiba - kondisi normal 100% - hitungan pemakean belum ada sehari - Lokasi dekat dengan RSUD ketileng semarang. Nomor telepon ✆ 08819012778 Morowali, Central Sulawesi

  • Frebook / Laptop Hp Corei5 Segel Original - Medan Kota
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 2800000.00 Rp.

    Frebook / Laptop Hp Corei5 Segel Original ⭕ jual frebook/laptop Hp type 430 G2 + Cas original . Ram 4 GB HDD 500 Mentah Bisa diantar . Pokoe Puass . Tks Nomor telepon ✆ 08945167401 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Jual Printer Cetak Id Card - Jakarta Pusat
    Komputer - Banggai (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 8800000.00 Rp.

    jual printer cetak id card ⭕ arian guna mandiri adalah dealer produk printer id card terlengkap, yang fokus memasarkan produk printer id card dan aksesories id card dengan dukungan penuh dari produsen merk printer id card terkenal seperti: datacard, ...

  • Acer V5-471 Core I3 Ivy | RAM 4GB - Lombok Tengah Kab.
    Komputer - Morowali (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 1960000.00 Rp.

    Acer V5-471 Core i3 Ivy | RAM 4GB ⭕ kondisi normal, spek singkat: Intel Core i3 Ivy Bridge, Intel HD Graphics 1.5GB, RAM 4GB, HDD 320GB. COD Aikmual, Praya, Lombok Tengah Nomor telepon ✆ 03166090232 Morowali, Central Sulawesi

  • Yamaha Soul Gt 125 Blue Core - Jakarta Pusat
    Komputer - Donggala (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 7400000.00 Rp.

    Yamaha Soul Gt 125 blue core ⭕ Jual Beli Motor Bekas Berkwalitas & Bergaransi..(anda puas kami pun senang) Tolong Di Baca Baik Baik Agar apa Yang sudah Di Jelas kan Tidak Di Pertanyakan Lagi Dan Di Mengerti.. Bisa hub ane di O815 I785 I952 Yamaha Sou...

  • Motherboard Asus P5KPL-AM EPU LGA775 - Tangerang Kota
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 180000.00 Rp.

    Motherboard Asus P5KPL-AM EPU LGA775 ⭕ Motherboard Asus P5KPL-AM EPU LGA775 Sepaket mobo, procie Pentium D 2.8ghz procie dianggap bonus Spek singkat: * Mobo Asus P5KPL-AM EPU LGA775 * Slot memory 2 slot ddr2 * Kondisi normal, test win 7 / instal win ...

  • Keyboard Votre KB-2308 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 28000.00 Rp.

    Keyboard Votre KB-2308 ⭕ Keyboard dirancang kompatibel untuk gamer Colokan ada PS2 atau USB 2.0 USB masih kompatibel dengan versi 1.1 Tombol-tombol dirancang sensitif Plug & play tanpa driver PS/2 harga 35 ribu USB harga 40 ribu Tempat pembelian: Log...

  • Lenovo IdeaPad Z460 Mulus & Fullset - Denpasar Kota
    Komputer - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Februari 4, 2024 2160000.00 Rp.

    Lenovo ideaPad Z460 Mulus & Fullset ⭕ Laptop Lenovo IdeaPad Z460 Masih MULUS BANGET Intel i3 kenceng Hardisk 500Gb Tuts masih empuk dan bersih. FullSet Banget Full Aplikasi tinggal Gass Spek lengkap bisa cek di Google yah COD lebih enak lagi. Thx...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)