2800000.00 Rp. Laptop Sony Vaio - Pekanbaru Kota Sitaro Islands Regency

Published date: April 26, 2024
  • Lokasi: Sitaro Islands Regency, North Sulawesi, Indonesia

Laptop Sony Vaio


⭕ Sony Vaio Corei5
Ram 4 GB
Hdd 500 gb
Intel Hd Grafik
layar 15 inc,dv,wifi Ok gan


Nomor telepon ✆ 02167875808

Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kabel LCD VGA Original - Agam Kab.
    Komputer - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 23, 2024 20000.00 Rp.

    Kabel LCD VGA Original ⭕ Harga Rp.25.000,- / pcs/ NET Dimohon untuk TIDAK MENAWAR LAGI. Hub Pak Dayat : 0813, 971, 941, 82 Jl.Karya Dame/Pembangunan, KOMPLEK PONDOK SURYA BLOK 3 No.100C Sekitar Jl.Karya dan Lap Bola Zipur ( Helvetia ) Nomor telepon ✆...

  • Core I5 Gaming Fullset - Jakarta Selatan
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 23, 2024 3080000.00 Rp.

    core i5 gaming fullset ⭕ 1 set komptr kondisi normal masih gress lom lama rakit buat game dan design sepertipes17/dota2/gta5 dll ok buat render/editing mantab untuk speknya : - procecor core i5 3.10ghz New ! - maunboard gigabyte h61m s2p- r3 - hdd 1t...

  • Vga Gaming MSI Overclock Edition - Bogor Kota
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 22, 2024 560000.00 Rp.

    Vga Gaming MSI Overclock edition ⭕ Barang x ada yang minat.. Dijual ajah VGA MSI Overclock Edition 1gb 128bit ddr5.. Kondisi normal, lanjay n No artefak. Kelengkapan Fullset (Like New) Harga : 700k Garansi: 7 Hari Cod: Kota Bogor (Air Mancur / Jambu ...

  • Laptop Axioo Neon Hnm Masih Normal No Minus Gan - Yogyakarta Kota
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 22, 2024 1280000.00 Rp.

    Laptop axioo neon hnm masih normal no minus gan ⭕ hola gan, order laptop kondisi ok * bisa cek sendiri kelengkapan sm kondisinya , bisa nego , bergaransi loh gan axioo neon hnm intel sandybridge ram 1gb hardisk 320gb led 14 inch batre 1 jam lebih bua...

  • Toshiba Satellite Amd A4-5000 Masih Bagus Ram 2gb/Hdd 500gb - Jakarta Selatan
    Komputer - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 22, 2024 2160000.00 Rp.

    Toshiba Satellite Amd A4-5000 Masih Bagus Ram 2gb/Hdd 500gb ⭕ Selamat Malam Juragan Ane Mau Jual Laptop Toshiba Satellite Amd A4-5000 Masih Bagus Cocok Buat Desain . Spesifikasi : - Os windows 8.1 Pro 64-bit - Processor Amd A4-5000 (4CPUs),~1.5GHz - ...

  • Paket Mainboard A88GMX + AMD X2 240 - Bandung Kab.
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 21, 2024 440000.00 Rp.

    Paket Mainboard A88GMX + AMD x2 240 ⭕ Paket GAmes Online Murmer,, Model Brand Foxconn Model A88GMX Supported CPU CPU Socket Type AM3 CPU Type Phenom II FSB 2200 MHz Hyper Transport (4400 MT/s) Chipsets Chipset AMD 880G + SB710 Memory Number of Memory...

  • Netbook TOSHIBA NB305 - Malang Kota
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 21, 2024 1280000.00 Rp.

    Netbook TOSHIBA NB305 ⭕ *Netbook TOSHIBA NB305 *Intel Atom N450 1,66Ghz *VGA Intel HD *RAM 1GB *HD 250GB *WEBCAM,Wifi,Lan *Fisik mulus *Baterai 2 jam *LION LAPTOP* *(Grosir Laptop Bekas terlengkap se-Malang Raya) Jl. Raya Galunggung 50-Ruko C ( Depan...

  • Harddisk Laptop Wd Slim 320gb Sehat 100% - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 21, 2024 240000.00 Rp.

    Harddisk laptop wd slim 320gb sehat 100% ⭕ Harddisk laptop wd slim 320gb kondisi sentinel 100% perform 100% health 100% bisa di tes dulu garansi 3 hari cod kotagede dan sekitarnya telp/sms/WA Nomor telepon ✆ 08812976587 Sangihe Islands Regency, North...

  • Vga PowerColor Radeon Hd6570 1Gb Ddr3 Support Dvi HDMI Toko Komputer Murah Di Bantul. Barang Berkwal
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 19, 2024 560000.00 Rp.

    Vga PowerColor Radeon Hd6570 ⭕ Vga PowerColor Radeon Hd6570 1Gb Ddr3 Support Dvi HDMI Toko komputer murah di Bantul. Barang berkwalitas, ada garansi. Alamat. Cpit... Nomor telepon ✆ 08973283931 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Wacom Intuos Draw - Surabaya Kota
    Komputer - Kotamobagu (North Sulawesi) - Juni 19, 2024 720000.00 Rp.

    wacom intuos draw ⭕ wacom intuos draw harga pas, no nego kondisi 90 % bisa COD di Surabaya minat, kontak whatsapp atau line Nomor telepon ✆ 08953062806 Kotamobagu, North Sulawesi

  • ASUS K43SD Gaming & Desain Grafis - Pekanbaru Kota
    Komputer - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 18, 2024 960000.00 Rp.

    ASUS K43SD Gaming & Desain Grafis ⭕ ASUS K43SD Gaming & Desain Grafis 14 HD LED - Blacklit Intel Core i5 - 2450M 2.50 Ghz With TurboBoost up to 3.10 Ghz Sandybridge Ram 4GB HDD 500 GB Nvdia Geforce 610M 2GB DVD RW Drive USB 3.0 HDMI WIFI WEBCAM O...

  • Laptop GAME ( Acer Aspire E5-411G ) VGA Nvidia GeForce GT820M (2 GB) - Surabaya Kota
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 17, 2024 2480000.00 Rp.

    Laptop GAME ( Acer Aspire E5-411G ) VGA Nvidia GeForce GT820M (2 GB) ⭕ Pemisi Agan Agan Semua Yang Saya Hormati Numpang Jual Ya Gan ( Dengan Mr Breng Di Sini ) Nih Saya Sodorin Spesifikasi Laptop 2nd Saya Gan : Acer AspireE5-4IIG Intel Celeron N2840 ...

  • Dibeli Rongsokan Kpmputer - Palembang Kota
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 17, 2024 16000.00 Rp.

    dibeli rongsokan kpmputer ⭕ dibeli rongsokan komputer...dibeli satuan borongan kami siap beli barang mati anda dgn harga menarik... Nomor telepon ✆ 08838580703 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • [Duet Maut] Antena Yagi + Mifi Huawei E5577 Slim 2 Unlock Tanpa Kartu - Yogyakarta Kota
    Komputer - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 17, 2024 680000.00 Rp.

    [Duet Maut] Antena Yagi + Mifi Huawei E5577 Slim 2 Unlock tanpa kartu ⭕ Tanpa Kartu Perdana: 850rb + Perdana XL 90GB: 930rb [Duet Maut] Antena Yagi Extreme III Economic + Modem Mifi Huawei E5577 Slim 2 Unlock - Tanpa Kartu Perdana Paket Duet Maut Pen...

  • Hard Disk 1TB Sata /normal - Jakarta Barat
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 17, 2024 360000.00 Rp.

    Hard Disk 1TB sata /normal ⭕ di jual internal hardisk pc/bisa buat cctv spekk 1TB sata 3.5 merek seagate kondisi bekas bagus normal di jual harga 450rb/pc 1TB 500G sata redy merk hitachi di jual harga 300rb/pc 500G cod meruya mercu joglo jakarta Nomo...

  • Laptop AMD A10 Termurah - Kediri Kab.
    Komputer - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 17, 2024 5119200.00 Rp.

    Laptop AMD A10 Termurah ⭕ Terbatas!!! HP meluncurkan varian laptop High End dengan processor AMD terbaru, AMD A10 9600P. Dilengkapi dengan kapasitas storage 1TB dan 8GB RAM dengan layar 156 inch dan VGA Radeon R7 M440 2GB membuat laptop ini sangat mu...

  • Lenovo G4070 Core I3,vga Amd Radeon R5 - Bandung Kota
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 16, 2024 3360000.00 Rp.

    lenovo g4070 core i3,vga amd radeon r5 ⭕ lenovo g4070 core i3 4010 ghz vga amd radeon r5 1gb ram 4gb ddr3l corsair value select hdd 500gb kondisi mulus 95%,normal, batre awet.. kelngkapan laptop,charge.. win 8.1 64bit ori udah aktivasi permanen.. dea...

  • Led Tv Tuner Untuk Pc/komputer - Palembang Kota
    Komputer - Kotamobagu (North Sulawesi) - Juni 16, 2024 120000.00 Rp.

    led tv tuner untuk pc/komputer ⭕ tv tuner LED fullset untuk PC/komputer kelengkapan: - dusbox - kartu garansi - remote control - audio cable - vga cable - mmi av cable bonus, saya kasih antena harga net, minat silakan telp. NO SMS Nomor telepon ✆ 088...

  • Proyektor EUG 600 Tv 1500 Ansi Lumens Siap Menghadirkan Bioskop Dirumah Nonton Film,karaoke Bareng D
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 15, 2024 1320000.00 Rp.

    proyektor eug 600 tv 1500 ansi lumens ⭕ Proyektor EUG 600 tv 1500 ansi lumens Siap menghadirkan bioskop dirumah Nonton film,karaoke bareng dengan tampilan layar 150inc Daer... Nomor telepon ✆ 08333993793 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Tas Laptop Acer Seperti Baru Ori - Bandung Kota
    Komputer - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 15, 2024 80000.00 Rp.

    Tas laptop acer seperti baru ori ⭕ Jual tas acer daripada tak terpakai kondisi mulus banget seperti baru,dijual karena laptopnya hilang baru 3minggu,mangga iklan ada barang masih ada lgsg ajh call/sms 0~8~5~7~9~3~0~4~3~6~0~2 Nomor telepon ✆ 088587068...

  • Memory/Ram Laptop Team DDR4 4GB - Bogor Kab.
    Komputer - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 14, 2024 256000.00 Rp.

    Memory/Ram Laptop Team DDR4 4GB ⭕ Memory/Ram Laptop / Sodim Merk Team DDR4 4 GB, Salah Beli. Pembelian di KliknKlik Ambasador. Kekurangan Ga Ada Boxnya. Belum Termasuk ongkir ya... Nomor telepon ✆ 08283870195 South Bolaang Mongondow Regency, North Su...

  • New Intel Quad Core Tinggi Vga 2gb Ddr5 Cepat Baik Gaming,editing - Semarang Kota
    Komputer - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 14, 2024 2960000.00 Rp.

    new Intel quad core tinggi vga 2gb ddr5 cepat baik gaming,editing ⭕ ready baru intel ori quad core cepat, cpu grafis,gamer jos cepat baru ,doble fan led casing transparan,cooling fan hardisk 500GB new sata,ram memori 4GB baru new, vga 2GB ddr5 direct...

  • HP Pavilion G4 Core I3 - Jakarta Timur
    Komputer - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 14, 2024 1680000.00 Rp.

    HP Pavilion G4 Core i3 ⭕ Dijual HP Pavillion G4 Core i3 Spesifikasi : - Prosesor Core i3 - Ram 4Gb - HDD 160GB FISIK : 90% Kelengkapan : laptop saja ( Charger Rusak ) kalo mau dateng dan ngetes silahkan bawa charger sendiri... NOTE : Bercak Kotor di ...

  • Dell 2120 Screen 10" - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 13, 2024 1100000.00 Rp.

    Dell 2120 Screen 10" ⭕ Laptop stylish dg desain casing yg keren. - intel atom N270 - ddr3 2gb - hdd 160gb - wifi, webcam - screen 10 inch Hub. hpuserprofil atau 08885202737 Nomor telepon ✆ 08598389918 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • Jual Laptop Acer Monggo Ditawar Agan Agan Ku Spek: Intel N2840 Vga Dedicated 2gb(game Grafis Libas)
    Komputer - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 13, 2024 2480000.00 Rp.

    Jual laptop acer vga 2gb ⭕ Jual laptop acer Monggo ditawar agan agan ku Spek: Intel n2840 Vga dedicated 2gb(game grafis libas) Ram 2gb Hdd 500gb Nomor telepon ✆ 08777034461 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Toshiba 11 Inchi Cari Uang - Palopo Kota
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 12, 2024 800000.00 Rp.

    Toshiba 11 inchi cari uang ⭕ Misi mau jual tshiba 11 inci butuh dana scpatnya Nomor telepon ✆ 08888275571 Bitung, North Sulawesi

  • Jual PC Built-up Lenovo ThinkCentre Kondisi Second Masih Mulus Dan Bergaransi Spesifikasi : Intel Qu
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 11, 2024 1120000.00 Rp.

    PC Built-Up Lenovo ThinkCentre Intel Quad core ⭕ Jual PC Built-up Lenovo ThinkCentre Kondisi Second masih mulus dan Bergaransi Spesifikasi : Intel Quad core Q6600 RAM 4GB DDR3... Nomor telepon ✆ 08518514956 Bitung, North Sulawesi

  • Printer Kasir Thermal MATRIX POINT TM-P58 II - Yogyakarta Kota
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 11, 2024 680000.00 Rp.

    Printer Kasir Thermal MATRIX POINT TM-P58 II ⭕ PRINTER THERMAL MATRIX POINT TM-P58ii merupakan printer kasir dengan tehnologi cetak Direct Thermal. Printer ini dapat memenuhi kebutuhan anda untuk Printer Kasir dengan budget/dana yang terbatas. PRINTE...

  • Layar Lcd Laptop 14inci Led - Makassar Kota
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 80000.00 Rp.

    layar lcd laptop 14inci led ⭕ .layar laptop led tebal 14inci kondisi redup dikit kindisi normal jika minat bisa dtg dan tes langsung via tlp 0822-9360-6399 mksih insya allah berkah Nomor telepon ✆ 08848497068 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • Jual VGA GTX 1050 2GB Baru Beli Bulan Kemarin Mau Di Upgrade Lagi - Bandung Kota
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 1840000.00 Rp.

    Jual VGA GTX 1050 2GB baru beli bulan kemarin mau di upgrade lagi ⭕ Permisi agan langsung aja ane mau ngejual vga gtx 1050 2gb pembelian kurang lebih 1 bulan yang lalu untuk pemakaian sekitar 2 mingguan alasan ane jual karena ada panggilan gawe ke lu...

  • Motherboard BARU/MURAH - Jakarta Pusat
    Komputer - Kotamobagu (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 440000.00 Rp.

    Motherboard BARU/MURAH ⭕ Permisi agan hadir lagi nih Motherboard Gigabyte, Spek nya: G41MT-S2P DDR 5 socket 775 solid capasitor kondisi BELUM TERPAKAI sama sekali, BELUM KENA LISTRIK nego2 sangat halus gan. cek harga toko dulu juga boleh gan kalo mau...

  • Leptop Acer Core 2 - Jakarta Barat
    Komputer - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 1280000.00 Rp.

    leptop acer core 2 ⭕ aslamualaikum Leptop Acer Core 2 Hhd 80 Gb ram 1 Gb DVD camera WiFi Windows 7 32 bit Batryy normal bonus tas adaftor mous boleh cek sampe puas alamat sesuai lokasi map google Nomor telepon ✆ 08877118469 North Bolaang Mongondow Re...

  • Komputer Intel Core 2 Duo Plus Lcdnya Siap Kerja Dan Belajar Anak - Yogyakarta Kota
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 960000.00 Rp.

    komputer intel core 2 duo plus lcdnya siap kerja dan belajar anak ⭕ dijual komputer intel core 2 duo plus lcd nya siap pakai cocok buat blajar anak dan kerja lcd minus dikit seperti digambar spesifikasi motherboard gigabyte procesor intel core 2 duo ...

  • Laptop Acer Aspire One - Sleman Kab.
    Komputer - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 10, 2024 800000.00 Rp.

    Laptop Acer Aspire One ⭕ Dijual Netbook Acer Aspire One spek liat sendiri Kelengkapan unit + charger Keyboard rusak minta ganti, laptop hidup ada bunyinya tapi masih bisa dipake normal senormalnya. Harga nego sampai jadi, asal sopan, minat serius was...

  • ASUS K501UB-DM097T Dark Blue - 26962 - Jakarta Pusat
    Komputer - Manado (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 8000000.00 Rp.

    ASUS K501UB-DM097T Dark Blue - 26962 ⭕ New Slim Model !!! -Intel Core i7 6500U-2.5Ghz Turbo 3.1Ghz -RAM 8GB -HDD 1TB -VGA Nvidia Geforce GT940M-2GB -Screen 15.6 Full HD -Windows 10 Garansi : ASUS Global 1 Tahun (Service & SparePart) Mendapatkan Garan...

  • GAMING/DESAIN.! ASUS A46Cb CORE I5 Ram4 Hd500 NVidia2Gb Segel&Garansi - Makassar Kota
    Komputer - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 3640000.00 Rp.

    GAMING/DESAIN.! ASUS A46Cb CORE i5 Ram4 Hd500 NVidia2Gb Segel&Garansi ⭕ JUAL LAPTOP ASUS CORE i5 VGA NVIDIA GEFORCE. Kondisi sangat mulus Segel Siap Pakai Lengkap Tas & Mouse. Cocok Buat Desain Edit Foto Multimedia Animasi & Gamersss.! SPESIFIKAS...

  • Komputer 1 Set Apa Adanya - Bandung Kota
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 240000.00 Rp.

    Komputer 1 Set Apa Adanya ⭕ Permisi, sy mau jual komputer 1 set. apa adanya. lengkap keyboard + mouse. minusnya layar redup. jual apa adanya drpd ga kepake d rmh. harga Rp. 300.000 nego Nomor telepon ✆ 08851536957 South Minahasa Regency, North Sulawe...

  • Netbook Dell Inspiron Mini Atom Cpu N 550 Mantap Barang Mulus - Jakarta Pusat
    Komputer - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 1080000.00 Rp.

    Netbook Dell inspiron Mini atom cpu N 550 mantap barang mulus ⭕ Permisi gan Mau jual my Netbook niich Netbook Dell inspiron mini atom cpu Z 530 mantap barang Ok fungsi normal cek saja saat cod berlangsung biar sama sama enak Spesifikasi * Os windows ...

  • Lenovo Ideapad 510 - Bandung Kota
    Komputer - North Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 2960000.00 Rp.

    Lenovo Ideapad 510 ⭕ -Prosessor Intel -Hardisk 1TB -Ram 4GB -Layar 15,6 NO MINUS!!,BARU DIPAKE 1 MINGGU Nomor telepon ✆ 08233379678 North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Lenovo G40 30 Intel Celeron - Surabaya Kota
    Komputer - Manado (North Sulawesi) - Juni 9, 2024 1600000.00 Rp.

    Lenovo G40 30 Intel Celeron ⭕ edisi BU mau ganti core i3 yang celeron dijual aja hdd 350gb normal semua kelengkapan unit caharger dan tas cod area suramadu Nomor telepon ✆ 08571014699 Manado, North Sulawesi

  • Printer 3in1 HP2132 - Surakarta Kota
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 476000.00 Rp.

    Printer 3in1 HP2132 ⭕ Printer HP2132 Print, Scan & Copy Javara Komputer Jl Kartika No8b Ngoresan (Belakang UNS) Nomor telepon ✆ 03999937633 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Samsung Led Sm-SA100 Mulus Segel - Bekasi Kota
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 500000.00 Rp.

    samsung led sm-SA100 mulus segel ⭕ Jual cepet ja... Nihhh kmrn siapa yg cari cari blm dapet led Slim sm sa100 625.000 led yaa bukan lcd harga nett. Masih nawsr kemahalan anggapja bantu up Cod jatiasih bekasi dan sekitarnya Ga banyak comment minat lan...

  • Komputer + LCD 19" Kotak Siap Pakai #BekasJadiBerkah - Tangerang Kota
    Komputer - Manado (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 600000.00 Rp.

    Komputer + LCD 19" Kotak Siap Pakai #BekasJadiBerkah ⭕ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ To the Point aja Dijual cepat cpu Intel P4 3.0Ghz + Mobo PM8M2-V + Harddisk 80Gb + Ram Vgen 512Mb + Lcd 19 Diamond Digital Kotak siap pakai Kondisi : 10...

  • Printer Color A3plus Hp Laserjet Cp5225n Second Bergaransi - Jakarta Pusat
    Komputer - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 8800000.00 Rp.

    Printer color a3plus hp laserjet cp5225n second bergaransi ⭕ Ready Printer HP color laserjet CP5225 A3 area cetak bisa 320x460 second berkualitas.bisa cetak di media kertas atc paper.atcarton.hvs dll.Mesin ini cocok untuk usaha percetakan pemula dan ...

  • Cuci Gudang ASUS A456U-RGA Series - Surakarta Kota
    Komputer - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 5759200.00 Rp.

    cuci gudang ASUS A456U-RGA Series ⭕ ASUS A456U (RGA084T/GD-RGA085T/RD-RGA082T/DBR-RGA083T/DBL) Processor : Intel® Core™ i5-7200U CPU 2.50GHz RAM : 1 x 4096 MB DDR4 (4 GB PC4 19200 )(ON BOARD) (1 Slot Memory Available) Harddisk : 1 TB HDD Kamera : VGA...

  • Tinta Epson 664 - Surabaya Kota
    Komputer - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 8, 2024 68000.00 Rp.

    Tinta Epson 664 ⭕ Tinta Epson 664 Harga black : 90.000 Yellow : 85.000 cyan / biru : 85.000 magenta : 85.000 untuk Epson Lseries : L100 L110 L120 L200 L210 L220 L300 L310 L350 L355 L360 L365 L455 L485 L550 L555 L565 L655 & L1300 Datang Langsung Abas ...

  • Laptop Second LENOVO G40-30 - Jakarta Timur
    Komputer - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 7, 2024 2200000.00 Rp.

    Laptop Second LENOVO G40-30 ⭕ Dijual CEPAT..!! Laptop second LENOVO G40-30 Spek standar buat anak sekolah ya gan. Specifikasi bisa dilihat di mbah google ya gan.. Kondisi mulus, normal, lancar jaya, baterai awet 3-4jam. Kelengkapan: Laptop, chargeran...

  • Mouse Komputer.. - Banda Aceh Kota
    Komputer - Manado (North Sulawesi) - Juni 7, 2024 52000.00 Rp.

    mouse komputer.. ⭕ Mouse ini sangat cocok digunakan untuk main game ataupun untuk pengoperasian komputer pada umumnya. Mouse masih memakai kabel belum Wireless. Yg Wireless juga tersedia dengan harga 125 rb. Lokasi lampulo jln kenari lorong efobia se...

  • BarcodeScanner CipherLab 1070 - Bandung Kota
    Komputer - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 240000.00 Rp.

    BarcodeScanner CipherLab 1070 ⭕ Barcode Scanner Cipherlab 1070 Usb Segel 85%mulus siapake CdDrivernya hilang Harga 300k net Khusus Bandung Kota Diantar ketempat sekalian cek Iklan ada barang ada Nomor telepon ✆ 03995492853 North Minahasa Regency, Nor...

  • Jual Netbook Acer Aspire One - Bandung Kota
    Komputer - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 1600000.00 Rp.

    Jual netbook Acer aspire one ⭕ Jual Acer aspire one no minus barang Ok bisa langsung diliat Kelengkapan = komplit cuman casan bukan bawaan asli Minat? Langsung datang ke rmh terimakasih khusus daerah Bandung bisa cod Nomor telepon ✆ 08531829020 North...

  • Jual Laptop Gaming Sony Vaio E-series Core I5 Gen 3 Vga 2gb - Bandung Kota
    Komputer - Bitung (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 3200000.00 Rp.

    Jual Laptop Gaming Sony Vaio E-series core i5 gen 3 vga 2gb ⭕ Jual Laptop Gaming Branded sony vaio E-series spek gahar warna putih mulus udah ga di raguin lagi awet nya bro. Spek : - Intel Core i5-3230M Processor 2.60 GHz with Turbo Boost up to 3.20 ...

  • Lenovo V 460 Core I 5 - Bandung Kota
    Komputer - Tomohon (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 2560000.00 Rp.

    lenovo v 460 core i 5 ⭕ lenovo v 460 core i 5 layar 14 in hdd 500 gb ram 4 gb batry 3 jam charger body mulus Nomor telepon ✆ 08869615757 Tomohon, North Sulawesi

  • NoteBook ASUS T100H (Laptop Sekaligus Tablet, 10inch, Beli Agus 16) - Bandung Kota
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 3040000.00 Rp.

    NoteBook ASUS T100H (Laptop sekaligus tablet, 10inch, Beli Agus 16) ⭕ Bismillah Deskripsi: 1. Notebook 2 in 1 (Laptop sekaligus tablet), layar 10 inch 2. Kondisi ciamik, jarang dipergunakan 3. Spek detil ada pada foto 4. Lengkap (Charger, kartu garan...

  • Laptop HP 345-G2 AMD A8-6410 Good Mulus 97% GAMING!! - Jakarta Pusat
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 6, 2024 2760000.00 Rp.

    Laptop HP 345-G2 AMD A8-6410 Good Mulus 97% GAMING!! ⭕ Permisi agan dan aganwati Saya mau jual LAptop HP 345-G2 AMD A8-6410 MANTAP COCOK GAN buat GAMING/DESAIN!!. LANCAAAR JAYA.. CEk Ketika Cod berlangsung ya bro.. SMUA FUNGSI NORMAL Y GAN.. Spesifik...

  • Laptop ASUS X453M-N2840 Mulus Masih Di Plastik 2/500 - Jakarta Pusat
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 2200000.00 Rp.

    Laptop ASUS X453M-N2840 Mulus masih di plastik 2/500 ⭕ Permisi agan dan aganwati Saya mau jual Laptop ASUS X453M-N2840 White GOOD.. Laptopnya Mulus No Minus.. cek ketika cod ya gan.. fungsi dan kondisi normal. masih di plastik.. Dan masih GARANSI RES...

  • Tampung Segala Macam Toner Lasertjet Original - Depok Kota
    Komputer - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 480000.00 Rp.

    Tampung segala macam toner lasertjet original ⭕ kami tampung berbagai macam toner laser jet original siap ambil ketempat juragan . Nb barang yg tidak terpakai / kelebihan stok Nomor telepon ✆ 08111757200 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Monitor DELL 17 Inchi - Jakarta Timur
    Komputer - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 520000.00 Rp.

    Monitor DELL 17 inchi ⭕ Jual Lcd Monitor DELL 17 inchi Barang Mulus Gan Kelengkapan Lengkap : Unit Kabel Vga Kabel Power Tersedia 2 unit Spesifikasi : 1280 X 1024 RESOLUTION Harga Rp 650.0000,- Net.. (Bisa Nego) Jika Harga Tidak Cocok Abaikan iklan i...

  • Laptop Netbook Acer Hitam Surabaya Barat - Gresik Kab.
    Komputer - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 1120000.00 Rp.

    laptop netbook acer hitam surabaya barat ⭕ Bismillah mau ngejual laptop netbook acer hitam d257 intel atom n570 ram1gb hardisk 250gb wifi webcam batre 3-4jam tergantung pemakaian surabaya barat terminal benowo hanya 1400k nego sopan Nomor telepon ✆ 0...

  • Laptop Merk Hp Compaq - Surabaya Kota
    Komputer - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 340000.00 Rp.

    laptop merk hp compaq ⭕ jual apa adanya laptop hp compaq nx9000 kondisi sulit dihidupkan bisa datang langsung atau cod.harga bisa nego o8533o647788 Nomor telepon ✆ 02132048857 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Mobo Gygabyte Dd2 + Hdd 500 Gb - Jakarta Barat
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Juni 5, 2024 320000.00 Rp.

    Mobo Gygabyte dd2 + hdd 500 gb ⭕ Mainboard gygabyte offboard vga ( tidak ada vga onboardnya ya ) chip 945 + dualcore 1,6 ghz + ram 512 mb ddr2 + hardisk 500 gb sata seagate sudah ada windows 7 nya. murah aja cuma 400 ribu. Passs. Maaf yang nego skipp...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)