560000.00 Rp. Lcd Led Monitor Siap Ane Tampung - Yogyakarta Kota East Flores

Published date: Juni 5, 2020
  • Lokasi: East Flores, East Nusa Tenggara, Indonesia

Lcd led monitor siap ane tampung


⭕ Lcd led monitor siap ane tampung dengan cukup sms to tlp merek dan kondisi
bgitu juga dengan alat komputer sgl kondisi siap borong

tak usah sungkan dan malu
ane slu siap jemput ditempat ataupun cod
berminat

O 896 xxxxxx 477 xxxxx 92 xxxxx dan 437


Nomor telepon ✆ 08334779570

East Flores, East Nusa Tenggara

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ram 2GB DDR3 , AMD Baru - Padang Kota
    Komputer - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2020 68000.00 Rp.

    Ram 2GB DDR3 , AMD Baru ⭕ ram 2gb ddr3, khusus prosesor AMD Nomor telepon ✆ 03997192193 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • HSF Fan Kipas Processor Scorpion King Socket LGA 775 - Jakarta Barat
    Komputer - Ende (East Nusa Tenggara) - Juli 12, 2020 43200.00 Rp.

    HSF Fan Kipas Processor Scorpion King Socket LGA 775 ⭕ HSF Kipas Fan Processor Scorpion King Untuk Socket LGA 775 Baik untuk mengganti kipas yang telah rusak atau lemah motornya Fan LGA Scorpion King by MTECH ini menggunakan model baut, yang bisa dig...

  • Modem BOLD Orion 4G - Jakarta Barat
    Komputer - - Juli 11, 2020 144000.00 Rp.

    Modem BOLD Orion 4G ⭕ jual modem BOLT Orion 4G nih gan,kelengkapan kardus,casan Ama kitabnya masih ada,minus retak doang kacanya,Udeh kaga kepake,NEGO no Sadis. Nomor telepon ✆ 08784065194 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Printer Canon Ip2770 - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Juli 9, 2020 320000.00 Rp.

    printer canon ip2770 ⭕ minus warna item nggaris2 tapi kalo pake high normal. selainnya normal semua. jual karena udah selesai kuliah mau pindahan Nomor telepon ✆ 08986249357 Alor, East Nusa Tenggara

  • Netbook Acer Aspire E11 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Lembata (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2020 1480000.00 Rp.

    Netbook acer aspire E11 ⭕ Moggo yg cari netbook acer silahkan merapat cek sepuasnya ACER ASPIRE E11 SPESIFIKASI : -Procesor Intel Celeron N2840 -Ram 2 GB DDR3 -Hardisk 320 GB -Layar LED 11,6 inc HD -Card Reader -HDMI,RGB, LAN,WiFi -Web CAMERA KONDISI...

  • Dijual Borongan Murah Satu Set Spart Part Komputer Kondisi Bagus. - Jakarta Timur
    Komputer - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2020 280000.00 Rp.

    Dijual borongan murah satu set Spart Part Komputer kondisi bagus. ⭕ Dijual Murah borongan semua ada 4 unit Spare Part Komputer. untuk yg hobi rakit komputer silakan monggo. bila ada yang berminat silakan hubungi 0896-2979-2847. Lokasi Duren Sawit Jak...

  • RAM Laptop DDR3 2Gb Hynix - Bandung Kota
    Komputer - - Juli 7, 2020 120000.00 Rp.

    RAM Laptop DDR3 2Gb Hynix ⭕ Jual RAM Laptop DDR3 2Gb, merek Hynix.. masih sangat mulus.. silahkan kontak.. Harga nett.. Nomor telepon ✆ 08215278224 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Printer Sangat Murah - Surabaya Kota
    Komputer - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Juli 7, 2020 64000.00 Rp.

    printer sangat murah ⭕ jual apa adanya kondisi normal cuma yg bermasalah catridenya datang langsung atau bisa juga cod o8533o647788 Nomor telepon ✆ 08873262937 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Baterai Laptop/Notebook Positivo Duo Zx3040 Original - Surabaya Kota
    Komputer - - Juli 7, 2020 104000.00 Rp.

    Baterai Laptop/Notebook Positivo Duo Zx3040 Original ⭕ Jual Baterai Laptop/Notebook Positivo Duo Zx3040 Original. kondisi normal. soket aman. Minat SMS/Whats Up: Nomor telepon ✆ 08558872089 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Laptop Acer Aspire 4738 Z Pentium Cpu P 6100 Mantap Barang Istimewa - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juli 7, 2020 1560000.00 Rp.

    Laptop Acer aspire 4738 z pentium cpu P 6100 Mantap barang istimewa ⭕ Permisi gan Mau jual my Laptop niich Laptop Acer aspire 4738 z pentium cpu P 6100 Barang mantap istimewa fungsi normal cek saja saat cod berlangsung biar sama sama enak gan Spesifi...

  • Lcd Lenovo Thinkpad X201 - Depok Kota
    Komputer - - Juli 7, 2020 623200.00 Rp.

    lcd lenovo thinkpad X201 ⭕ lcd 12inci lenovo thinkpad X201 Nomor telepon ✆ 08143443979 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Bolt Orion Mulus Fullset Masih Garansi - Bekasi Kota
    Komputer - - Juli 7, 2020 120000.00 Rp.

    bolt orion mulus fullset masih garansi ⭕ Modem bolt orion -fullset sampe nota kabel data dan plastik2nya -dus masih di plastikin -masih garansi -jamin kayak baru jual aja harga net wa aja ya lok bekasi kota Nomor telepon ✆ 02135417272 West Manggarai,...

  • Printer Canon Ip 1980 - Bantul Kab.
    Komputer - - Juli 6, 2020 160000.00 Rp.

    printer canon ip 1980 ⭕ dijual cepat printer canon ip 1980 sdh infus kondisi hidup kelengkapan printer saja. hub hp/wa.083.869.517.976 jl ry bantul km 9 selatan bangjo cepit, depan popeye resto belakang toko daffa. kosan bu yati. trimakasih Nomor tel...

  • Samusung J3 2016 Mnteppp 4G Ram 1.5 GB Sped 1.5 Ghz Bisa TT - Tangerang Kota
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juli 6, 2020 1240000.00 Rp.

    Samusung J3 2016 Mnteppp 4G Ram 1.5 GB Sped 1.5 ghz bisa TT ⭕ d jual samsung J3 2016 kondsi ada lecet bekas pakai hp normal 100% kelengkapan hp casan hetset silikon batre awet bgt jual 1.55 jt nego bnsin aja minat cod cibodas jatiuwung Nomor telepon ...

  • Modem Cybrog E8388 - Kulon Progo Kab.
    Komputer - Belu (East Nusa Tenggara) - Juli 6, 2020 320000.00 Rp.

    Modem Cybrog E8388 ⭕ Dijual modem cybrog E8388. Baru satu hari pemakaian. Spesifikasi Modem Wifi Cyborg Wingle E8388 bisa mode Modem & mode Mifi. Unlock All Operator (Telkomsel, TRI, XL, Indosat, Smartfren, Bolt. 4G LTE upto 300Mbps Support USSD. Ada...

  • Laptop Sony VAIO SVE14132CVW Murmer Area Malang - Malang Kota
    Komputer - - Juli 5, 2020 2480000.00 Rp.

    Laptop Sony VAIO SVE14132CVW murmer area Malang ⭕ Laptop Sony VAIO SVE14132CVW (Generasi-3) - intel core i3 3120m _2,5Ghz turbo up 3,2Ghz (4cpu) - Ram 2gb ddr3L - Hdd 320gb - VGA intel HD 4000 total 1gb - 14LED - Baterai 2-3jam Fisik MULUS 95%, SEGEL...

  • IP Cam TPLink TL-SC3130G - Surabaya Kota
    Komputer - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 5, 2020 360000.00 Rp.

    IP Cam TPLink TL-SC3130G ⭕ beli tapi ga kepakek, jual rugi fast response via Whatsapp Dengan 54Mbps konektivitas nirkabel membawa penempatan yang fleksibel, 2-way audio memungkinkan pengguna untuk mendengarkan & berbicara jarak jauh, MPEG-4/MJPEG str...

  • Acer Aspire One 756 11" - Banda Aceh Kota
    Komputer - Lembata (East Nusa Tenggara) - Juli 4, 2020 1440000.00 Rp.

    Acer Aspire One 756 11" ⭕ Dijual laptop Acer Aspire One 756 11 - Layar 11,6 Inch - Intel Celeron 877 Dual Core 1,4 Ghz - Ram DDR3 2 Gb - Hardisk 320 Gb - Vga Intel HD - baterai 2jam ++ kondisi normal, kemulusan standar bekas pemakaian normal hp ...

  • Baterai Lenovo S10-3 Original - Blitar Kab.
    Komputer - Belu (East Nusa Tenggara) - Juli 4, 2020 184000.00 Rp.

    baterai lenovo s10-3 original ⭕ BATERAI BATTERY ORIGINAL LENOVO S100 S110 S205 S10-3 S10-3A S10-3S Beli dan belum terpakai, karna netbook udah rusak Nomor telepon ✆ 08541134274 Belu, East Nusa Tenggara

  • Jual Bosen Nih Asus Rog Gl552vw Grey Metal Garansi Resmi Asus Indonesia Sampai Juni 2018 , Kelengkap
    Komputer - Belu (East Nusa Tenggara) - Juli 4, 2020 10400000.00 Rp.

    Asus rog gl552vw resmi asus indonesia ⭕ Jual bosen nih asus rog gl552vw grey metal garansi resmi asus indonesia sampai juni 2018 , kelengkapan fullset lengkap original bawaan + tas asus rog ... Nomor telepon ✆ 03901097499 Belu, East Nusa Tenggara

  • Acer Z220 Full Set Mulus Ram 1gb.. - Gianyar Kab.
    Komputer - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juli 4, 2020 480000.00 Rp.

    acer z220 full set mulus ram 1gb.. ⭕ di jual acer z220 full set mulus ram 1gb..yg mnat mnggo nego.. Nomor telepon ✆ 08558150971 Kupang, East Nusa Tenggara

  • Laptop Toshiba Core2duo Murah Meriah - Blora Kab.
    Komputer - - Juli 3, 2020 1480000.00 Rp.

    laptop toshiba core2duo murah meriah ⭕ Bismilah. Numpang lapak gan. Insyaloh menawarkan laptop yg terkenal bandel &berkwalitas. Dijual laptop toshiba m300. Core2duo. Ram2gb hdd160gb. 14inch. Keyboard wifi toucpad dvd camera port usb all tested lancar...

  • Komputer Intel Pentium Dual Core 2.7 GHz PC Only - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juli 3, 2020 480000.00 Rp.

    Komputer Intel pentium dual core 2.7 GHz PC only ⭕ mau jual nih gan komputer lama efek bersih bersih gudang, alhamdulilah masih hidup normal karna ane udah ganti PSU,Ram,kipas prosesor plus tambahin pasta baru dan HDD spek komputer motherboard : Giga...

  • Andromax M2y Wifi - Jakarta Timur
    Komputer - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Juli 3, 2020 160000.00 Rp.

    andromax m2y wifi ⭕ jual andromax m2y no minus masih mulus serius wa aja klo ngga telpon bu hehe Nomor telepon ✆ 03997196795 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Toner HP Q2612A Black (12A) - Depok Kota
    Komputer - - Juli 3, 2020 636000.00 Rp.

    Toner HP Q2612A Black (12A) ⭕ Black Toner for HP LaserJet 1010 Nomor telepon ✆ 08213128561 Ngada, East Nusa Tenggara

  • MacBook Pro 13 Inch LATE 2011 FULLSET Dengan Kondisi Fisik 100% Tidak Ada DENT (penyok) Atau Scratch
    Komputer - - Juli 2, 2020 6800000.00 Rp.

    MacBook Pro 13 inch LATE 2011 FULLSET 99% LIKE NEW ⭕ MacBook Pro 13 inch LATE 2011 FULLSET dengan kondisi fisik 100% tidak ada DENT (penyok) atau Scratch (gores) seperti baru dan semua fungsi normal, spe... Nomor telepon ✆ 08162255544 Sabu Raijua, Ea...

  • Pc Build Up Core I3 - Medan Kota
    Komputer - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 2, 2020 1240000.00 Rp.

    Pc Build Up Core i3 ⭕ PC build Up ESPRIMO Core i3 Nomor telepon ✆ 08324548160 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Di Jual Laptop Samsung R480 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Juli 1, 2020 2080000.00 Rp.

    Di jual laptop samsung R480 ⭕ Di jual laptop samsung R480 spek intel i3, vga amd anti radeon 2gb, ram 2gb, 500 hdd masih normal bisa di cek2 dlu harga 2.6 nego minat hub sms/wa Nomor telepon ✆ 08844778959 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Hp Laserjet P2035 Toner 05a - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juli 1, 2020 1360000.00 Rp.

    Hp laserjet p2035 toner 05a ⭕ printer hp laserjet p2035 bagud untuk cetak teks speed bagus tipe toner/catridge 05a buat bisnis sewa printer kelengkapan kabel power kabel usb full toner GARANSI 2 BULAN SERVICE Nomor telepon ✆ 08173754198 Lembata, East...

  • Leptop Hp Ram4 Gb Cuma Leptop Ama Chagerran Ya Aja - Jakarta Selatan
    Komputer - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 1, 2020 2040000.00 Rp.

    leptop hp ram4 gb cuma leptop ama chagerran ya aja ⭕ Nomor telepon ✆ 08878520286 Central Sumba, East Nusa Tenggara

  • Permisi Nih Gan Ane Mau Numpang Ngejual Arduino : Harga Termasuk: 1 X Arduino UNO R3 SMD CH340 1 X K
    Komputer - - Juli 1, 2020 72000.00 Rp.

    Arduino Uno R3 ATmega 328 CH340 bisa cod ⭕ permisi nih gan ane mau numpang ngejual arduino : Harga Termasuk: 1 x Arduino UNO R3 SMD CH340 1 x Kabel USB ** Versi clone / compatible dengan kinerj... Nomor telepon ✆ 08992190175 Sikka, East Nusa Tenggara

  • Samsung Core 1 Jual Cepat - Banjarmasin Kota
    Komputer - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 1, 2020 536000.00 Rp.

    samsung core 1 jual cepat ⭕ mau jual amsung core 1 sipaa cepat dia dapat hp dan cis asli aja masih bagus ai cek ja jarang tepakai hp nya minat telpom atau sms wilayah sei andai makasih Nomor telepon ✆ 08162196580 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Vga HIS Makyosss - Medan Kota
    Komputer - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 1, 2020 520000.00 Rp.

    Vga HIS makyosss ⭕ HIS Radeon HD 7850 Fan 1GB DDR5 harus pake pin 2x6 pin Garansi personal 3h setelah tgl pembelian. Nego tipis ya gan Nomor telepon ✆ 08527326169 West Sumba, East Nusa Tenggara

  • Di Jual Pc Bekas Warnet Siap Pake - Palembang Kota
    Komputer - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juni 30, 2020 800000.00 Rp.

    di jual pc bekas warnet siap pake ⭕ di jual pc bekas buka warnet,, spek dual core ram 1gb hdd 80gb mouse keyboard monitor ado yg led ado yg cembung,, hargo nego di t4,, yg minat hub,, datang langsung kerumah,, Nomor telepon ✆ 08231416512 West Manggar...

  • Asus Core I5 Gen3 Ivybridge Vga 2gb Nvidia Gforce GT635 Fullset - Tangerang Kota
    Komputer - - Juni 30, 2020 1484000.00 Rp.

    Asus Core i5 Gen3 Ivybridge Vga 2gb Nvidia Gforce GT635 Fullset ⭕ Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Pagi Agan Dan Aganwati.... MOHON DI BACA DENGAN TELITI SEBELUM SMS ASUS K43SA Slim Model SPESIFIKASI : - Prosesor...

  • Cutting JINKA 721 Pro - Surabaya Kota
    Komputer - - Juni 30, 2020 4680000.00 Rp.

    Cutting JINKA 721 Pro ⭕ Spesifikasi : Lebar media maks: 721mm Lebar area Cutting maks :63mm Suport tekhnis Jinka : 1. OS windows XP / 7.32bit & 64bit 2. Software CORELDRAW 3. Pakai Stabilizer saat mulai Instal (Mesin Produk China sangat riskan akan a...

  • Laptop Asus X441SA, Bisa Kredit Dengan Proses Cepat - Jakarta Utara
    Komputer - - Juni 30, 2020 2879200.00 Rp.

    Laptop Asus X441SA, bisa kredit dengan proses cepat ⭕ Asus x441s Spesifikasi : intel N3060 ( 2,48Ghz ) Ram 2Gb, Hardisk 500Gb, DVD RW, Wifi, WabCam, bloutooth, card reader, batrai 6 cell, GARANSI RESMI ASUS 2 TAHUN Ready Laptop All Type Bisa cesh dan...

  • Modem Huawei E3372 - Sleman Kab.
    Komputer - - Juni 30, 2020 360000.00 Rp.

    Modem Huawei E3372 ⭕ Modem Huawei E3372 Jamin masih jos Kodisi seperti Baru Lokasi barat RS PKU Gamping Minat WA 085786666692 Nomor telepon ✆ 08567316761 Alor, East Nusa Tenggara

  • Komputer Hp Compaq Dc5100 - Bekasi Kota
    Komputer - - Juni 29, 2020 400000.00 Rp.

    komputer hp compaq dc5100 ⭕ barang mulus game internet lancar Nomor telepon ✆ 08195089065 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Hp 14 AMD A8-6410 Gamiing Mulus 98% Dan Body Ultraslim Ram 2gb/500gb - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 29, 2020 2640000.00 Rp.

    Hp 14 AMD A8-6410 Gamiing Mulus 98% Dan Body Ultraslim Ram 2gb/500gb ⭕ Di Jual Butuh Gann... Saya Mau Jual Cepet Aja Gan Laptop Hp 14 AMD A8-6410 Ram 2gb HDD 500gb Sangat Mulus Gan Dan Di Super Slimm. Sangat Masuk Banget Buat Game berat Dan Desain Gr...

  • Bolt Home Super Unlimited Super 4g Lte Tanpa Narik² Kabel - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juni 29, 2020 239200.00 Rp.

    bolt home super Unlimited super 4g lte tanpa narik² kabel ⭕ ayu gan pasang bolt Unlimited tanpa kouta super 4G LTE gak perlu narik kabel speed biaya 13 mbps : 299.000 19 Mbps :399.000 28 Mbps : 499.000 50 Mbps : 799.000 70 Mbps : 999.000 tanpa biaya ...

  • Modem Bolt Hydra - Jakarta Timur
    Komputer - - Juni 28, 2020 144000.00 Rp.

    Modem bolt hydra ⭕ Jual modem bolt hydra batangan Harga 180rb nego kondisi masih sangat bagus Nomor telepon ✆ 08161286526 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Laptop Hp Compaq 6730b Siap Tt Cari Samsung S6 Edge Oppo F1 Plus - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juni 28, 2020 1600000.00 Rp.

    laptop hp compaq 6730b siap tt cari samsung s6 edge oppo f1 plus ⭕ sy cari s6 edge f1 plus s tt sm laptop hp compaq 6730b spek liat google aja biar afdhol sy ada dana 2jt bwt nambah cari yg serius aja lokasi sy kalisari cijantung cibubur jaktim no di...

  • Tas Laptop Waterproof - Bandung Kota
    Komputer - - Juni 27, 2020 52000.00 Rp.

    Tas Laptop Waterproof ⭕ Tas Laptop Waterproof Bahan : Kulit Sintetis Ready warna pink Nomor telepon ✆ 08319786815 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Lenovo Thinkpad R61 Built Up C2D 2Gb 12OGb - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Juni 27, 2020 1120000.00 Rp.

    Lenovo Thinkpad R61 Built Up C2D 2Gb 12OGb ⭕ Laptop Lenovo Thinkpad R61 Processor : Intel Core(Tm) 2 Duo T72OO 2.2 Ghz Ram 2Gb Ddr2 Hdd 12OGb Sata Vga Intel Hd Graphics 338Mb Os Windows 8 Wifi,Dvd Rw,Usb Port,Vga Out Layar 141in Lcd Kelengkapan : Uni...

  • Jual CEPAT Laptop MSI GT72S Dominator Pro - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 27, 2020 28800000.00 Rp.

    Jual CEPAT Laptop MSI GT72S Dominator Pro ⭕ Dijual cepat aja gan seri gaming Laptop MSI GT72S Dominator Pro Untuk spek jangan diragukan ya gan apa lagi buat penggemar game. Sedikit ane jabarin ya speknya *Intel Core i7-6820HK *16 GB DDR4 *256 GB SSD ...

  • PC Gaming Online Murah Berkualitas,Amd X2 240 Ddr3 2gb Begaransi - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Juni 27, 2020 960000.00 Rp.

    PC gaming online murah berkualitas,Amd x2 240 ddr3 2gb Begaransi ⭕ Assalamu alaikum wr. wb Sebelumnya lihat jualan kami lainnya di klik lihat iklan lainnya semua berkualitas kalau iklan ini masih ada berarti barang yang kami tawarkan juga masih ada d...

  • Cpu Spek Game Anti Legh Ex Warnet - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 27, 2020 720000.00 Rp.

    Cpu Spek Game Anti Legh Ex Warnet ⭕ Dijual Cpu only Spek game Anti Legh EX warnet Tinggal pakai. -Spesifikasi- Motherboard G31 Procesor Core2 Duo RAM DDR2 2GB Harddisk 250GB Vga 512 MB HDMI DVD PSU Casing Sudah terinstall Windows7 ultimate, beberapa ...

  • Laptop Notebook Gaming N Design ASUS N43sl I5 Ram 4gb - Depok Kota
    Komputer - - Juni 27, 2020 3400000.00 Rp.

    Laptop Notebook gaming n design ASUS N43sl i5 ram 4gb ⭕ Jual gan / sis Bisa via tokopedia or bukalapak support gosend dari gojek ASUS N43sl Core i5 Sandy Bridge Proc. Intel Core i5 Ram 4 Gb HDD 640gb Dual VGA total = 3,8gb Fisik Mulus, pemakaian waja...

  • Proyektor Epson Eb-s6 - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 27, 2020 1320000.00 Rp.

    Proyektor Epson eb-s6 ⭕ Proyektor Epson eb-s6. kondisi Normal tanpa minus. pemakaian baru 343 jam. bisa pakai sampai 3000 jam. kelengkapan : -remote -kabel vga -kabel Power -tas ( bukan tas aslinya ) lokasi di Bendungan Hilir ( BendHil) Jakarta Pusat...

  • Macbook Air Middle 2009 Apa Adanya - Kediri Kota
    Komputer - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2020 1600000.00 Rp.

    Macbook air middle 2009 apa adanya ⭕ Assalamualaikum. Macbook air middle 2009, kelengkapan unit+charger, minus engsel sebelah kiri pecah, sehingga pengaruh ke kabel fleksibel dan ke LCD, untuk mesinnya masih normal, fisik seperti di foto, mau servis ...

  • VGA HIS HD 6570 1Gb Ddr3 128bitt IceQ - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Alor (East Nusa Tenggara) - Juni 26, 2020 560000.00 Rp.

    VGA HIS HD 6570 1Gb Ddr3 128bitt IceQ ⭕ VGA HIS HD 6570 1gb DDR3 128bitt IceQ Merk: HIS versi IceQ HD 6570 1GB DDR3 128btt tanpa power tambahan HDMI,VGA,DV-i Jual karna mau upgrade kondisi normal,tested kelengkapan Box+Unit VGA HARGA NEGO asal Wajar ...

  • Di Borong/tampung Cpu Segla Kondsi - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Juni 26, 2020 3200000.00 Rp.

    di borong/tampung cpu segla kondsi ⭕ permisi boz boz dibeli & siap tampung komputer game komputr rusak komputer jadul lcd ups hardisk monitor dll kami siap tampung segala kondsi terima borongan/ satuan hrg sesuai kondisi hub 08.57.40.0.3.1.1.1.9 wa/t...

  • Gtx660ti 2gb Ddr5 - Salatiga Kota
    Komputer - - Juni 26, 2020 1000000.00 Rp.

    gtx660ti 2gb ddr5 ⭕ ready vga gtx660ti direct cuII kondisi norml fullset. salatiga kalimangkak Nomor telepon ✆ 08529208490 Alor, East Nusa Tenggara

  • Software Dan Program Karaoke, Billing Cafe, Resto, Mesin Kasir, Lagu - Medan Kota
    Komputer - - Juni 26, 2020 80000.00 Rp.

    Software dan program karaoke, Billing cafe, resto, mesin kasir, lagu ⭕ Hubungi Heru Raffa O8236I666O59 (MAAF TIDAK TERIMA SMS) A. Software dan program karaoke (Original) Paket a (500 lagu) = Rp 100.000 Paket b (1000 lagu) = Rp 200.000 Paket c (2000 l...

  • Scanner Masih Jalan Normal, Kelengkapan Seperti Baru, Dus, Buku, Driver Sama Kabel Data. Bisa Langsu
    Komputer - - Juni 25, 2020 360000.00 Rp.

    Scanner canon lide 110 murah ⭕ Scanner masih jalan normal, kelengkapan seperti baru, dus, buku, driver sama kabel data. bisa langsung scan ke PC. info detail bisa cari di mbah googl... Nomor telepon ✆ 08535990536 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Macbook Air 13 / MMGF2 - Denpasar Kota
    Komputer - Ende (East Nusa Tenggara) - Juni 25, 2020 10960000.00 Rp.

    macbook Air 13 / MMGF2 ⭕ macbook air 13 inch tersedia di toko kami - garansi 1 tahun apple international - garansi toko 2X24 jam bila ada kerusakan pabrikan akan langsung kami ganti baru (sesuai prosedur) Barang dijamin 100% asli dan baru bisa di cek...

  • Laptop Hp 6730p Siap Pakai Bergaransi Mulus Siap Antar - Tangerang Kota
    Komputer - - Juni 25, 2020 1680000.00 Rp.

    Laptop Hp 6730p siap pakai bergaransi mulus siap antar ⭕ Laptop Hp 6730p selagi ada langsung order aja gan langsung cod aja gan Spesifikasi: -Prosesor Intel core 2duo -Ram 2 gb -Hardisk 160 gb -Vga intel HD -Wifi ada -dvd ada -camera ada -Lcd/led 15i...

  • PC Core D4+ Evo 7 - Makassar Kota
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juni 25, 2020 5119200.00 Rp.

    PC Core D4+ Evo 7 ⭕ Nomor telepon ✆ 03161339351 East Flores, East Nusa Tenggara

  • Pc Gaming Murah - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juni 25, 2020 3840000.00 Rp.

    Pc gaming murah ⭕ Dijual pc gaming proc amd fx6300 ram 8 gb corsair vengeance, vga 2gb ddr5, mobo asus, psu corsair vs 450, hardisk 320 gb. Semua kotak hardware msh ada Ada game fifa 17 (ori), pes 2017 dan smackdown w2k15, lokasi di jl.Dr. Cipto mang...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)