5519200.00 Rp. Lenovo IdeaPad 310 Red Gan Tanpa CC Bunga RINGAN Banget - Jakarta Utara Rokan Hulu

Published date: Nopember 12, 2019
  • Lokasi: Rokan Hulu, Riau, Indonesia

Lenovo IdeaPad 310 Red Gan Tanpa CC Bunga RINGAN Banget


⭕ Spesifikasi :
New Arrival !!

Intel Core i5 7200U-2.5Ghz Turbo 3.1Ghz, RAM 4GB DDR4, HDD 1000GB, DVD/RW,
nVidia GT920MX-2GB
Screen 14, Dos
Garansi: LENOVO 1 Tahun (Service & SparePart)

SPESIAL Cicilan Untuk Tenor 10 Bulan Cukup Membawa Uang 1.100.000 Cicilan 710 Saja Sudah Termasuk Perlindungan Cicilan..

Simulasi Cicilan Untuk Tenor 12,15,18 :
Dengan DP 800.000
12 Bulan 689.000
15 Bulan 589.000
18 Bulan 521.000

Ayoo ajukan kredit anda sekarang juga ..
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Proses 30 menit dan Cuma bayar DP anda bisa langsung bawa pulang barang impian anda hari ini juga ..

SYARAT & KETENTUAN
1. Usia Minimal Single 21 Tahun & Menikah 19 Tahun
2. Memiliki penghasilan kerja/usaha minimal 3bln & penghasilan min 2Jt
3. Khusus Tinggal & Kerja Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi
4.Bawa minimal 2 Dokumen Wajib ASLI, lebih banyak lebih bagus
Tidak ditahan : 1. KTP Asli(WAJIB DI CANTUMKAN) Daerah bisa
2.SIM/NPWP/BPJS/Jamsostek/Kartu ATM tercetak nama di Kartu/CC/KK
Contoh : KTP+SIM / KTP +NPWP / KTP+SIM+KK

Hub : Malla Klik M2M
Mangga Dua Mall
Toko Klik n Klik Lantai 3 No.5B

Kami Tunggu Kedatangan Anda ,,
Terima Kasih ,,


Nomor telepon ✆ 08285547610

Rokan Hulu, Riau

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Laptop HP Stream DO30TU - Bogor Kab.
    Komputer - - Desember 2, 2019 1760000.00 Rp.

    laptop HP stream DO30TU ⭕ di jual cepat nih...baru 3 bulan..kondisi masih baru dan jarang d pake juga.... Nomor telepon ✆ 08784003215 Rokan Hulu, Riau

  • Dell Inspiron N5030 15,6"inch - Jakarta Selatan
    Komputer - - Desember 2, 2019 1120000.00 Rp.

    dell inspiron n5030 15,6"inch ⭕ ready stok Laptop dell Inspiron n5030 layar bening 15,6 inch intel dualcore 2,3ghz ram 1gb hardisk 80gb vga intel dvdrw webcam wireless baterai nya tidak ada body 95% mulus garansi seminggu kelengkapan: laptop dan...

  • Laptop Thinkpad Lenovo T410 Handal, Bandel, Siap Pakai, Barang Gress Like New Spesifikasi Laptop Pro
    Komputer - - Nopember 28, 2019 2392000.00 Rp.

    Jual Murah T410 Core i5 4GB Siap Pakai ⭕ Laptop Thinkpad Lenovo T410 Handal, Bandel, Siap Pakai, barang gress like new Spesifikasi Laptop Processor intel(R) core i5 Operat... Nomor telepon ✆ 02156979639 Kampar Regency, Riau

  • Di Jual Seangkatan Komputer Seada Nya , Minum Nya Ada Eror Dikit .bisa Di Perbaiki . Harga. Bisa Neg
    Komputer - - Nopember 28, 2019 600000.00 Rp.

    jual komputer bekas ⭕ di jual seangkatan komputer seada nya , minum nya ada eror dikit .bisa di perbaiki . harga. bisa nego ....mtp bjb Nomor telepon ✆ 08533353797 Pelalawan, Riau

  • Laptop Toshiba L510 Siap Begadang - Palembang Kota
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Nopember 28, 2019 1520000.00 Rp.

    Laptop Toshiba L510 siap begadang ⭕ Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L510-P4018 * Intel® Pentium® Dual-Core processor T 4500 (2.3GHz, 1MB L2 Cache, 800MHz FSB) with Intel® 64 Architecture * 2GB DDR3 1066MHz SDRAM expandable to 4096MB * 14.0 WXGA ...

  • MSI Quad Core Gaming Battlefield4 Full HD Murmer Rapih Sehat Sejahtera - Yogyakarta Kota
    Komputer - Meranti Islands (Riau) - Nopember 28, 2019 2424000.00 Rp.

    MSI Quad Core Gaming Battlefield4 Full HD Murmer Rapih Sehat Sejahtera ⭕ yg pasti kondisi 100Persen sehat, garapan rapih bersih, spesifikasi: Processor Core2Quad Q6600 4Core 4Treads 8MB Cache memory, Mobo MSI P45 Neo3 Gaming, VGA MSI 9800GT 256Bit to...

  • 2 Batre Ori Mifi Sierra Wirelles 754s/753s New - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Nopember 28, 2019 40000.00 Rp.

    2 batre ori mifi sierra wirelles 754s/753s new ⭕ ngabisin stok... jual 2 biji batre ori sierra wirelles 753s/754s kondisi baru harga 50 rb dpt 2 biji cod xt square Nomor telepon ✆ 08183303880 Siak Regency, Riau

  • Acer Core I5 Harga Core I3 - Mojokerto Kab.
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Nopember 23, 2019 2280000.00 Rp.

    acer core i5 harga core i3 ⭕ acer mulus no minus normal kabeh procc: intel core i5 hdd : 320gb ram : 2gb batery normal 2 jam lbh.. klengkapan : unit laptop plus charger ori cod omah ae luweh penak Nomor telepon ✆ 08558177092 Kampar Regency, Riau

  • Dell Inspiron 5000 Series - Gianyar Kab.
    Komputer - - Nopember 22, 2019 4480000.00 Rp.

    dell inspiron 5000 series ⭕ buc nih, nego sampe deal, laptop dell 5000 series core i3, nvidia, barang dijamin masih utuh, baru 6bulan pembelian, cuma buat ngetik doank, syapa tau ada yg mau meminangnya, lokasi ubud sangingan. Nomor telepon ✆ 08239073...

  • Bayar Khez Pc Rusak Mu - Yogyakarta Kota
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Nopember 22, 2019 2000000.00 Rp.

    bayar khez pc rusak mu ⭕ dibeli dan siap borong cpu jadul monitor tabung ups psu lcd komputer game/rusak hub 0857.40.0.31.1.19 wa/ telp Nomor telepon ✆ 08578280233 Kampar Regency, Riau

  • Laptop Lenovo Pavilion G4 Core I3 500 Gb Mesih Oke Semua Tanpa Masala - Medan Kota
    Komputer - - Nopember 21, 2019 1760000.00 Rp.

    laptop lenovo pavilion g4 core i3 500 gb mesih oke semua tanpa masala ⭕ ass wr wb kembali lagi saya ingin menawarkan laptop laptop saya yang terkenal tinggi dengan kualitas mesinya dan garansinya juga gan,dengan sfeasifikasinya : merek hp type pavili...

  • Jual Lcd Laptop HP Pavilion G4-2320dx (jogjaadaptor2) - Yogyakarta Kota
    Komputer - Siak Regency (Riau) - Nopember 21, 2019 520000.00 Rp.

    Jual Lcd Laptop HP Pavilion g4-2320dx (jogjaadaptor2) ⭕ Lcd Laptop HP Pavilion g4-2320dx Jual LCD laptop asus Distributor LCD & LED laptop semua merk. LCD Laptop SPESIFIKASI : Compatible Part Number : B140XW01 V.0 V.4 V.6 V.8 HW2A, LP140WH4 (TL)(A1),...

  • 1 Set Komputer Lengkap Murah B.U - Jakarta Selatan
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Nopember 20, 2019 1400000.00 Rp.

    1 Set Komputer Lengkap murah B.U ⭕ Jual cepet ja gan Ane punya 1 Set Komputer lengkap Kondisi mulus 1 Set terdiri dari: - Cpu core 2 E7500 - Mobo : gigabyte - Hdd : seagate 160gb (sata) - Ram : v-gen 1gb - Dvd : samsung - Casing : simbada - Monitor: ...

  • VGA Gigabyte Geforce GT 710 2GB DDR3 - Sleman Kab.
    Komputer - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Nopember 20, 2019 512000.00 Rp.

    VGA Gigabyte Geforce GT 710 2GB DDR3 ⭕ V GA 209 Powered by NVIDIA GeForce GT 710 GPU Integrated with the first 2048MB DDR3 memory and 64-bit memory interface Core Clock: 954MHz Features Dual-link DVI-D / D-Sub / HDMI Support PCI Express 2.0 x8 bus in...

  • Nissan Serena HWS 2.0 2011 Orisinil Service Record TDP17 Jt Paket Krd - Jakarta Utara
    Komputer - - Nopember 19, 2019 13600000.00 Rp.

    Nissan Serena HWS 2.0 2011 Orisinil Service Record TDP17 jt Paket Krd ⭕ Bursa Mobil WTC Mangga Dua lt 9 Blok C26 D27 Gedung WTC Mangga Dua tel+wa .-08-.I5.-I9-.57.-35-.28 dan .-O8-.II.-I5-.66.-78 Jalan Mangga Dua Raya 8 Tidak melayani SMS Hanya menju...

  • Ready Pc Banyak.barang Bagus Harga Bersahabat. Buat UNBK Juga Bisa - Jambi Kota
    Komputer - - Nopember 19, 2019 2240000.00 Rp.

    ready pc banyak.barang bagus harga bersahabat. buat UNBK juga bisa ⭕ ready ratusan unit pc buat UNBK,processor core2duo,ram 2gb,hdd 160-320gb,monitor 20 inc baru,lengkap dengan mouse,keyboard,speaker,buat info lebih lnjut lngsung tlpn Nomor telepon ✆...

  • ThinkPad Lenovo R61 - Jakarta Barat
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Nopember 18, 2019 1160000.00 Rp.

    ThinkPad lenovo R61 ⭕ intel core 2 Duo T7100 1,80GHz.Memori 2 gb/ Hdd 320gb/ DVD RW./Adaptor. kondisi Lumayan mulus.minat Langsung Hubungi. Nomor telepon ✆ 02151009971 Kampar Regency, Riau

  • Acer E1-472G| I5- Nvidia 2Gb| HDD 1TB| Super Gamer - Kediri Kab.
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 17, 2019 3120000.00 Rp.

    Acer E1-472G| i5- Nvidia 2Gb| HDD 1TB| Super Gamer ⭕ RIZMINA COMPUTER, PUSAT LAPTOP BEKAS BERKUALITAS Ready Hari ini... Laptop Game, Spek mantabbb... Proc Core i5 Haswel Ram 4gb HDD 1Tb VGA Nvidia 820 (2gb) DVDRW WIFI WEBCAM Batre Original (tahan 3ja...

  • Hardisk Laptop 500gb - Lombok Barat Kab.
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Nopember 17, 2019 400000.00 Rp.

    Hardisk laptop 500gb ⭕ Di jual hardisk laptop merk toshiba 500gb,kondisi normal dan harga bisa nego terima kasih. Nomor telepon ✆ 08178814309 Indragiri Hilir, Riau

  • Axioo Pico Phone Minus Lcd Murah - Jakarta Selatan
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Nopember 16, 2019 160000.00 Rp.

    axioo pico phone minus lcd murah ⭕ gan mao d jual aja ni axioo pico phone minus lcd mao dandanin g ada danany.. ganti lcd axioo kisaran 300an saya udh tanya tp ga ada danany.. klo normal harga hpny bekas msh pasaran 650. saya mao jual 200 aja msh bol...

  • Laptop Axioo HNM Core I7 SandyBridge,Black,Support Gaming/Design - Jakarta Selatan
    Komputer - Pelalawan (Riau) - Nopember 16, 2019 3400000.00 Rp.

    Laptop Axioo HNM Core i7 SandyBridge,Black,Support Gaming/Design ⭕ FOR SELL AXIOO HNM NEON 14 inch Black Glossy Terawat Langsung aja specs nya dibawah ya gan. Spesifikasi : - PROCESSOR / CHIPSET : Proce Intel Core i7-2630M SandyBridge Speed 2.00 GHz ...

  • Lenovo ERAZER X315 AMD A8-7600 Radeon R7 3.1GHz - Batam Kota
    Komputer - Dumai (Riau) - Nopember 14, 2019 3600000.00 Rp.

    Lenovo ERAZER X315 AMD A8-7600 Radeon R7 3.1GHz ⭕ CLEARANCE SALE OFFICE STUFF Mau jual2in barang2 kantor nih Uda pensi , lagi prep pindahan keluar All In Good Condition , Dibaca keterangan lengkapnya / Ditanya boleh kalo ada yg kurang jelas , Ada beb...

  • Honda Bit.cw 2013 Gres - Bekasi Kota
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 14, 2019 66400000.00 Rp.

    honda bit.cw 2013 gres ⭕ honda bit cw 2013 gres siap pakai pajak idup surat lengkap alamat jl.angrek rosliana slipi kemanggisan jak.bar Nomor telepon ✆ 08851301332 Pekanbaru, Riau

  • Permisi Ga Langsung Aja Ane Amu Jual Laptop Acer Aspire 4520 Kondidi Baik Dan Normal Spesifkasi Pros
    Komputer - - Nopember 13, 2019 1480000.00 Rp.

    Acer 4520 AMD Nvidia Pes2016 ⭕ permisi ga langsung aja ane amu jual laptop acer aspire 4520 kondidi baik dan normal Spesifkasi Prosesor Intel AMD Turion 64x2 2.2ghz Selengkapnya Sembunyikan Nomor telepon ✆ 08893448955 Indragiri Hilir, Riau

  • Axio Laptop Di Jual - Bogor Kab.
    Komputer - - Nopember 12, 2019 1200000.00 Rp.

    axio laptop di jual ⭕ Nomor telepon ✆ 08519018640 Pelalawan, Riau

  • Bolt Orion Lngkap Masih Bgus - Jakarta Pusat
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 11, 2019 140000.00 Rp.

    bolt orion lngkap masih bgus ⭕ lngsung aj gan x aj ad yg minat bolt orion lngkap msih bgus jrang di pake, batre normal blom kmbung.siap cod Nomor telepon ✆ 08835334556 Pekanbaru, Riau

  • Ram Ddr3 Untuk Pc 2gb Merk DEAM - Surakarta Kota
    Komputer - Meranti Islands (Riau) - Nopember 10, 2019 149600.00 Rp.

    Ram ddr3 untuk Pc 2gb merk DEAM ⭕ Bismillah... numpang jualan... Ram utk pc/komputer ddr3 pc 1333 merk DEAM. harga yang tercantum per keping. kondisi bekas pakai masih normal. garansi person 3 hari. lokasi Kartasura. maaf jika slow respon. no TT. Par...

  • Laptop Hp 1000 Like New Mewah - Sleman Kab.
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 9, 2019 2000000.00 Rp.

    laptop hp 1000 like new mewah ⭕ laptop hp masih garansi 3 bulan, spec; procecor amd a4 3330MX sudah seri mx lho dengan kecepatan 2.3 ghz, ram 2gb, hdd 500gb, vga amd 6480 1 gb, baterai awet banget , body mulus seperti baru, masih garansi selama 3 Bul...

  • Dijual Ram Sodim Ddr3 Pc8500 2gb - Surabaya Kota
    Komputer - - Nopember 8, 2019 60000.00 Rp.

    dijual ram sodim ddr3 pc8500 2gb ⭕ dijual boss ram sodim pc8500 ddr3 2gb check di tempat aja boss sepuasnya barang normal harga 75.000 Minat Langsung Joss Jl.Kapas Krampung 162E sebrangnya holland bakery jam 1siang - 10 malem cod ditempat saja boss w...

  • Motherboard H61 Lga 1155 + Ram Ddr3 8gb 1600mhz Cl9 - Makassar Kota
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 7, 2019 400000.00 Rp.

    motherboard h61 lga 1155 + ram ddr3 8gb 1600mhz cl9 ⭕ dijual 1 set atau ketengan motherboard h61 lga 1155 + ram corsair vengeance pro series 8gb ddr3 1600mhz cl9. motherboard saja = 500.000 ram saja = 700.000 mobo + ram = 1.050.000 (lebih hemat) bara...

  • Jual Charger Lenovo Kotak USB Original..pesan Antar Mks...
    Komputer - - Nopember 7, 2019 180000.00 Rp.

    Adaptor lenovo 20volt USB ori ⭕ Jual charger lenovo kotak USB original..pesan antar mks... Nomor telepon ✆ 08184476441 Kuantan Singingi, Riau

  • Jual Laptop Asus A42F Lancar Jaya Siap Pakai - Bandung Kota
    Komputer - - Nopember 6, 2019 1440000.00 Rp.

    Jual laptop asus A42F lancar jaya siap pakai ⭕ Mangga langsung aja yang minat hubungi usr profile dan spek ada di picture laptop sudah full scotlate karbon elegan laptop dan casan saja harga nego wajar minat langsung add id line:permana.sidikk usb po...

  • Printer Canon Pixma IP.1980 / IP.1880 / IP.2770 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Nopember 6, 2019 160000.00 Rp.

    Printer Canon Pixma IP.1980 / IP.1880 / IP.2770 ⭕ Print Cetak Warna Hitam...! HUB: O899-5OO7-OO7WAAktif PIN : 5FFA41D0 Minat: Janjian Dulu lewat WA/BBM Kondisi : * Second * Unit mesin mekanik normal lancar jaya, tested dan bergaransi. * Cartridge Hit...

  • Tv Tuner Gadmei - Surabaya Kota
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Nopember 6, 2019 76000.00 Rp.

    tv tuner gadmei ⭕ batangan nyala masih segel Nomor telepon ✆ 08311496861 Bengkalis Regency, Riau

  • Converter IDE Sata Ke USB - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Nopember 5, 2019 52000.00 Rp.

    Converter IDE Sata ke USB ⭕ COD hanya ditempat kami (Tidak melayani COD ditempat lain, tengkiu) Option-Xt Accessories Computer & PlayStation Lokasi Giwangan Jl. Tegal Turi Umbulharjo, Yogyakarta Kusus Sms/Wa: 089. 698 698 & 805 * Ancer-ancer dari R.S...

  • Proyektor Sony VPL-DX127 - Jember Kab.
    Komputer - Dumai (Riau) - Nopember 5, 2019 4800000.00 Rp.

    Proyektor Sony VPL-DX127 ⭕ Proyektor Sony VPL-DX127 = Kondisi barang NEW - hrg jual rugi Garansi 1thn Proyektor yg sdh include USB Wireles Module 085649204317-wa Nomor telepon ✆ 08193606957 Dumai, Riau

  • Salam Semngat Buat Para Agan-agan Semua Kembali Kami Rilis Produk Kami Yang Baru Datang: "Fujit
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Nopember 5, 2019 2392000.00 Rp.

    Fujitsu core i5 garansi 1 TAHUN ⭕ Salam semngat buat para agan-agan semua Kembali kami rilis produk kami yang baru datang: Fujitsu A550 series - Procesor Core I5 M560 2.67 GHz - Ram... Nomor telepon ✆ 08979221640 Pekanbaru, Riau

  • Ports Usb Hub 7 Port - Kediri Kota
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Nopember 4, 2019 40000.00 Rp.

    Ports usb hub 7 port ⭕ Usb hub merk ports 7 lubang usb Harga terjangkau Silakan cek sendiri barangnya Cod depan stain kediri Monggo Detil pict atau tanya bisa via w.a atau sms Nomor telepon ✆ 08962878692 Kuantan Singingi, Riau

  • Jual Printer MP287: Print, Copy, Scan - Malang Kota
    Komputer - Rokan Hilir (Riau) - Nopember 4, 2019 556000.00 Rp.

    Jual printer MP287: print, copy, scan ⭕ Jual printer MP287 scan, copy, scan smua normal.. Sisa Tinta setengah.. Harga 695rb nett.. Minat hubungi: Nomor telepon ✆ 08524736225 Rokan Hilir, Riau

  • MOU Jual LAPTOOOOP Lgsg Klik No Ku - Sleman Kab.
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Nopember 3, 2019 1004000.00 Rp.

    MOU jual LAPTOOOOP lgsg klik no ku ⭕ LAPTOP/NETBOK sgl kondisi tak tuku BISA cod an dimana aja HARGA nego tergantung barang HUB sms/wa. 0831.4471.8677 Nomor telepon ✆ 08178730933 Indragiri Hilir, Riau

  • Modem M2y Banyak Minus - Jakarta Utara
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Nopember 2, 2019 56000.00 Rp.

    modem m2y banyak minus ⭕ dijual santai ni modem banyak minusnya. lihat gambar aja ya gan. sama charger ga ori trus kardusnya jg udah ga mulus. harga nett ya. modem dari pertama beli keadaan kyk gtu dan d ane blm d tes buat seharian jadi kalo baterain...

  • Jual Axioo Mybook 101 In Ringan - Jakarta Timur
    Komputer - Dumai (Riau) - Nopember 1, 2019 1440000.00 Rp.

    jual axioo mybook 101 in ringan ⭕ ane mau jual axioo mybook... alesan jual krn ga bisa diinstall linux. saya linux user.... os yg support windows 10 64bit n phonenix os (android). klo win 10 ngacir abis... ngalahin a**s, l****o n a**r. ane sudah tes ...

  • Laptop Toshiba Satellite L2OO -8O Gb -2Gb -Mesin 1OO% Tangguh-No Minus - Tangerang Kota
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Oktober 31, 2019 1240000.00 Rp.

    Laptop Toshiba Satellite L2OO -8O Gb -2Gb -Mesin 1OO% Tangguh-No Minus ⭕ Di Jual Laptop: Kelengkapan : -Charger ORI -Kabel Power -Unit Laptop Spek Lengkap: Proseccor:Intel Core(tm)2duo 1.66 Ghz Hardisk:8O Gb Sata Ram:2Gb Ddr2 Vga:Intel HD Ghrapics 35...

  • MacBook Pro 15" Retina 2014 Core I7 Haswell 16GB/SSD 256GB Terawat Gan - Jakarta Selatan
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Oktober 31, 2019 14800000.00 Rp.

    MacBook Pro 15" Retina 2014 Core i7 Haswell 16GB/SSD 256GB Terawat gan ⭕ *Salam ..Harap Dibaca Dulu Detail Iklannya Sebelum Bertanya, Jadilah Pembeli Yang Cermat & Teliti Sebelum Membeli Gan..! *MacBook Pro 15 Retina Display - MGXA2iD - MID2014*...

  • Keyboard Razer Deathstalker Chroma - Medan Kota
    Komputer - - Oktober 30, 2019 960000.00 Rp.

    Keyboard Razer Deathstalker Chroma ⭕ id line : andriaums Keyboard Razer Deathstalker Chroma Kondisinya : - Baru 2 bulan an - Masih Mulus - Stiker masi ada 1 lagi - Kotak ada - Terbaca di razer synapse Nomor telepon ✆ 08196433282 Kampar Regency, Riau

  • Laptop Benq Joybook S31V -Webcam-12OGb-2Gb-Baterai Baru-Berkualitas-, - Tangerang Kota
    Komputer - Dumai (Riau) - Oktober 30, 2019 1080000.00 Rp.

    Laptop Benq Joybook S31V -Webcam-12OGb-2Gb-Baterai Baru-Berkualitas-, ⭕ Spek Lengkap: Proseccor:Intel Core(tm)2duo 2.OO Ghz Harddisk:12O Gb Sata Memory :2Gb Ddr2 Vga:Intel HD Ghrapics 358 Mb Os Windows 7 Ultimate Wifi Connetd Webcam Dvd Rw Layar 14 I...

  • (rusak) HOT G31 Intel Motherboard, Hdd 250gb, Dan Psu - Banjarmasin Kota
    Komputer - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Oktober 28, 2019 16000.00 Rp.

    (rusak) HOT g31 intel motherboard, hdd 250gb, dan psu ⭕ jual seadanya mobo intel rusak g31 dengan ram ddr2, hdd 250gb, dan psy , rusak karena gk mau tampil layar dan hdd gk kedetek. bawa kantong plastik sendiri, saya gk punya kantong plastik. sms haj...

  • Hardisk Laptop Seagate - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Oktober 27, 2019 220000.00 Rp.

    hardisk laptop seagate ⭕ dijual hardisk laptop merk seagate 250GB kondisi normal langsung pakek.minat hubungi sms/ call. Nomor telepon ✆ 02162950551 Indragiri Hilir, Riau

  • Mouse Gaming Rexus G3 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Oktober 27, 2019 24000.00 Rp.

    mouse gaming Rexus g3 ⭕ barang mulus jarang di pake normal jaya no kendala . di jual karna gak ke pake . cod hanya pamulang gak mau jauh jauh gak ada kendaraan . harga net no nego . minat lgsg aja W.A sms tlp gak di tanggepin . makasih Nomor telepon ...

  • USB Ports 4 In 1 - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Oktober 26, 2019 12000.00 Rp.

    USB ports 4 in 1 ⭕ Harga : @15rb/pcs @14rb/12pcs Spesifikasi : - USB hub 4in1 - Panjang kabel 1m - 4 port usb data kabel Alamat : Delta Sari Indah BG-31 Waru, Sidoarjo *COD di daerah Waru, Sidoarjo *Pengiriman : J&T / JNE / WAHANA / POS Nomor telepon...

  • Samsung Core 2 Original, Bisa Tt - Makassar Kota
    Komputer - - Oktober 26, 2019 600000.00 Rp.

    Samsung Core 2 original, bisa tt ⭕ Di jual samsung Core 2 duos original, kelengkapan HP dan CAS halal 100%, kondisi 98% mulus, mesin segel dan normal harga sdah pass. bisa tukar tambah kalau cocok tlp/wa 085.242.166.669 Nomor telepon ✆ 08591063799 Me...

  • Di Jual Mikrotik - Bandung Kota
    Komputer - Rokan Hilir (Riau) - Oktober 23, 2019 200000.00 Rp.

    Di jual mikrotik ⭕ Di jual mikrotik tolong bantu lagi butuh uang Nomor telepon ✆ 08116192258 Rokan Hilir, Riau

  • Toshiba Satellite L755 Core I3 Ivy Bridge (Mulus) - Makassar Kota
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Oktober 23, 2019 2000000.00 Rp.

    Toshiba Satellite L755 Core i3 Ivy Bridge (Mulus) ⭕ Toshiba Satellite L755 Core i3 Ivy Bridge (Mulus) Spesifikasi : Processor. Intel Core i3 Ivy Bridge Memory Ram 2GB DDR3, Harddisk 320GB DVD-RW Supermulti Ukuran layar 15.6inc, Battery normal tahan 2...

  • Projector Epson EH-LS10000 - Jakarta Barat
    Komputer - - Oktober 22, 2019 136000000.00 Rp.

    projector Epson EH-LS10000 ⭕ White and Colour Brightness at 1,500lm Revolutionary 4K Enhancement for stunning images 3LCD Reflective laser projector with Absolute Black 2D/ 3D Full HD 1080p with Super Resolution ISF calibration tools; THX-certified N...

  • ..lenovo G 480 Dualcore ..ram 2gb Hdd 500gb ..kondisi Sehat Batre Tahan 3jam An ..semua Fungsi Bagus
    Komputer - - Oktober 22, 2019 1480000.00 Rp.

    lenovo dualcore 2gb 500gb batre3jam bandel ⭕ ..lenovo g 480 dualcore ..ram 2gb hdd 500gb ..kondisi sehat batre tahan 3jam an ..semua fungsi bagus (dvdrw wifi cam led kibot dll) ..lengkap charger ... Nomor telepon ✆ 08145405229 Rokan Hulu, Riau

  • Laptop Asus Dualcore X441SA Kredit Fullset Cepat - Bandung Kota
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Oktober 21, 2019 2600000.00 Rp.

    Laptop Asus Dualcore X441SA Kredit Fullset Cepat ⭕ Laptpop Asus X441SA Spesifikasi : Proccesor N3060 Ram 2 GB HDD 500 VGA Intel HD Graphics Wifi Wrbcam Layar 14 DVDRW Tas Promo DP 450 Rb Syarat Kredit Cepat dan mudah cukup bawa DP dan KTP ditambah do...

  • Komputer Baru Garansi Resmi Murah Terima Up Grdae - Bandung Kota
    Komputer - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Oktober 21, 2019 1000000.00 Rp.

    Komputer Baru Garansi Resmi Murah terima up grdae ⭕ Mobo Intel Chipset G41 Ram 2Gb Ddr3 Hardisk 160Gb Sata Vga Onboard + Pcie Sound Onbord Lan Onboard Cassing Atx 450Watt Dual Core 2200 Garansi 1 Tahun + Aplikasi:Office,Games Standar, Browsing & Graf...

  • Notebook Asus Eepc 1025c Red Ram 2gb - Jakarta Timur
    Komputer - - Oktober 20, 2019 1200000.00 Rp.

    Notebook Asus Eepc 1025c Red Ram 2gb ⭕ ane mau jual Notebook ane buat tambahan beli Laptop (secara, Laptop ane baru aja tewas mengenaskan) Butuh pengganti. Spesifikasi notebook ane sebagai berikut : -Dualboot Windows 7 ultimate + Android Remix -Ram 2...

  • LED-TV 32inch Panasonic - Sleman Kab.
    Komputer - - Oktober 19, 2019 2080000.00 Rp.

    LED-TV 32inch Panasonic ⭕ Di jual cepat monitor TV + LED Panasonic 32inch, Baru pemakaian 3 Hari. Garansi On, masih Mulus No lecet, plastik masih lengket. Minat COD langsung Daerah Yogyakarta, sleman, Condong Catur. Contac Person 085640005250 Nomor t...

  • Asus Warna Pink Ram 4gb Hdd 320gb Btre 4jam Cod Bogor - Bogor Kota
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Oktober 18, 2019 1720000.00 Rp.

    asus warna pink ram 4gb hdd 320gb btre 4jam cod bogor ⭕ dijual gan netbook asus x201e layar 12 inch ram 4gb hdd 320gb procesor intel haswell 1007 barang mulus no minus btre 4jaman gan pokok nya siap pakai gan no minus cod bogor Nomor telepon ✆ 021879...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)