1599200.00 Rp. Playstation 3 SLIM SONY Segel Sony Utuh Kondisi Fungsi Normal 100℅ Optik Ber Fungsi,Hardisk Okk Full Yalimo

Published date: Juni 20, 2022
  • Lokasi: Yalimo, Papua, Indonesia

PS 3 SLIM Hardisk 320 Gb Bonus Permainan FULL Garansi 2 Tahun


⭕ Playstation 3 SLIM SONY Segel Sony Utuh kondisi Fungsi Normal 100℅ Optik Ber Fungsi,Hardisk Okk Full Permainan Terbaru Pilihan Kelengkapanya Baru Te...


Nomor telepon ✆ 08328375227


Yalimo, Papua

Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Hdd Ssd Mrk Samsung Seri 840 120gb Kondisi Mantap - Pekanbaru Kota
    Komputer - Magetan (East Java) - Agustus 7, 2022 452000.00 Rp.

    hdd ssd mrk samsung seri 840 120gb kondisi mantap ⭕ hdd ssd bs untk leptop dan fisi kondisi manatp Nomor telepon ✆ 08527434250 Magetan, East Java

  • Charger Laptop Acer Aspire One Ori Bawaan Laptop - Agam Kab.
    Komputer - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - Agustus 7, 2022 68000.00 Rp.

    charger laptop acer aspire one ori bawaan laptop ⭕ Charger Acer Aspire One, Ori bawaan Laptop, 100℅ bagus, tali panjang , Harga Nett. cod brayan. Nomor telepon ✆ 08975840750 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Di Jual Laptop Toshiba L740 Intel Core I3.ram 2gb.hdd 250gb. Batre Sehat,fisik Mulus,mesin Segel. Ha
    Komputer - Ambon (Maluku) - Agustus 7, 2022 2040000.00 Rp.

    Laptop Toshiba i3 ⭕ di jual laptop Toshiba l740 intel core i3.ram 2gb.hdd 250gb. batre sehat,fisik mulus,mesin segel. harga. 2550000 nego bensin lokasi cikalong.08.2.2.1.... Nomor telepon ✆ 08286057413 Ambon, Maluku

  • Notebook Asus EeePC 1225B E2 12inch Normal Lancar - Bandung Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Agustus 7, 2022 1400000.00 Rp.

    Notebook Asus EeePC 1225B E2 12inch Normal Lancar ⭕ bismillah jual notebook asus 12inch Ram 2Gb Hardisk 320Gb processor AMD E2 E450 Wifi, Webcame, USB V3, Bluetooth Batre kuat banget 4-6 Jam Kelengkapan Laptop Carger Harga 1.750 NETT contact Tlp sms ...

  • Msi Gl62 7rd Istimewaa - Yogyakarta Kota
    Komputer - Cimahi (West Java) - Agustus 7, 2022 11200000.00 Rp.

    Msi Gl62 7rd Istimewaa ⭕ Ane mau jual laptop ane ni gan, msi GL62 7rd. Prosesor intel i7 7700hg kabylake, vga gtx 10504gb, ram 8gb, ssd128gb, hdd 1tb .hadiah ulang tahun pacar ane. Jarang kepake soalnya udah punya laptop jugaaa. Baru seminggu dibeli ...

  • Core I5 Gen2 Ram 8gb Server Sekolahan Hdd 500gb VgaDvi - Semarang Kota
    Komputer - Binjai (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 2640000.00 Rp.

    Core i5 gen2 Ram 8gb Server Sekolahan Hdd 500gb VgaDvi ⭕ Cpu core i5 : untuk server sekolahan pas ! merk hp asli buildup model tower lbih flexible gen 2 sandy bridge soket1155 mudah spare partnya proc 2400/3.1ghz ram 8gb hdd 500gb vga dvi lan usb onb...

  • Compaq 510 Core 2duo Ram 2 Gb Hdd 80 - Tangerang Kota
    Komputer - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Agustus 7, 2022 1280000.00 Rp.

    Compaq 510 Core 2duo Ram 2 Gb Hdd 80 ⭕ misi gan langaung aja nih ane mau jual barang pakean ane karna uda lama sama ane. Laptop compat tipe 510 Harddisk 80 GB Ram 2 GB Procecor intel Core 2 duo. Minus Batre udah bocor jadi kalo mau di maenin harus di...

  • Barcode Scanner 1D & 2D ZEBRA SYMBOL DS 4208 (Made In Mexico) - Yogyakarta Kota
    Komputer - Trenggalek (East Java) - Agustus 7, 2022 1600000.00 Rp.

    Barcode Scanner 1D & 2D ZEBRA SYMBOL DS 4208 (Made In Mexico) ⭕ BARCODE SCANNER 1D & 2D ZEBRA SYMBOL DS 4208 HANDHELD IMAGER merupakan barcode scanner Area Imaging yang dapat membaca Barcode 1 Dimensi (Garis/Batang) & 2 Dimensi (QR CODE/PDF 417) ...

  • Macbook Pro 13 I5 - Jakarta Selatan
    Komputer - Ambon (Maluku) - Agustus 7, 2022 5760000.00 Rp.

    macbook pro 13 i5 ⭕ Speknya macbook pro 13 inch tahun early 2011 ram 4gb 1333MHz DDR3 graphics intel HD Graphics 3OOO 512 mb HDD 320gb MINUS ada dent lihat foto Dvd lemah kelengkapan Magsafe Macbook Nego halus Jaksel Nomor telepon ✆ 08116906198 Ambon...

  • Di Cari Ram V-Gen Ddr3 4Gb/2Gb Pc 10600/12800 - Jakarta Utara
    Komputer - Biak Numfor (Papua) - Agustus 6, 2022 228000.00 Rp.

    Di Cari Ram V-Gen Ddr3 4Gb/2Gb Pc 10600/12800 ⭕ Ddr3 2 Gb Rp 150.000 No Tlp/Wa 0.8.1.2.1.2.0.7.5.4.7.6 Nomor telepon ✆ 08385184942 Biak Numfor, Papua

  • Macbook Pro Seken C2Duo Ram 4Gb Mid2010 Mantap Murah Berkualitass - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Agustus 6, 2022 3880000.00 Rp.

    macbook pro seken C2Duo Ram 4Gb Mid2010 Mantap Murah Berkualitass ⭕ Nomor telepon ✆ 02157696543 Tambrauw, West Papua

  • Dijual Notebook Axioo Pico - Surakarta Kota
    Komputer - West Nias (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 1040000.00 Rp.

    Dijual Notebook Axioo Pico ⭕ Dijual Notebook Axioo Pico Normal jaya, kelengkapan ada carger, doosbook Minus baterai dan pemakaian Minat hub 085640189130 Nomor telepon ✆ 08895173911 West Nias, North Sumatra

  • Router Cisco E900 - Jakarta Selatan
    Komputer - Bogor (West Java) - Agustus 6, 2022 200000.00 Rp.

    Router cisco E900 ⭕ Nomor telepon ✆ 08145223918 Bogor, West Java

  • Jual Cepat Laptop Lenovo Celeron N3150 - Bekasi Kota
    Komputer - Biak Numfor (Papua) - Agustus 6, 2022 2160000.00 Rp.

    jual cepat laptop lenovo celeron N3150 ⭕ Kondisi normal pemakaian baru 6 bln. Speak lebih jelas lihat di google. Minat hub kosong delapan satu dua sembilan2 tiga sembilan enam kosong enam lima. Nomor telepon ✆ 08959908928 Biak Numfor, Papua

  • Antena Portebel Bolt Series - Jakarta Barat
    Komputer - Bantaeng (South Sulawesi) - Agustus 6, 2022 56000.00 Rp.

    antena portebel bolt series ⭕ antena untuk WiFi Bolt kondisi barang mulus. cod Cengkareng. Nomor telepon ✆ 08512353835 Bantaeng, South Sulawesi

  • Laptop Gaming ASUS X550VX - Core I7 BLACK Terbaru - Makassar Kota
    Komputer - Jakarta (Jakarta) - Agustus 6, 2022 7400000.00 Rp.

    Laptop Gaming ASUS X550VX - core i7 BLACK Terbaru ⭕ Laptop Gaming ASUS X550VX - BLACK Terbaru( Adek ROG ) dengan prosesor intel core i7 6700HQ dan VGA nVIDIA GTX950 2GB DDR5 tidak diragukan lagi untuk bermain game dan grafis , Spesifikasi : - Proseso...

  • (baik) HOT Am2+ Motherboad AMD Ddr2 - Banjarmasin Kota
    Komputer - South Buru (Maluku) - Agustus 6, 2022 192000.00 Rp.

    (baik) HOT am2+ Motherboad AMD ddr2 ⭕ 1.murah berkualitas tanpa garansi seperti toko cina 2.barang import dari korea bukan bekas warnet/game online 3.klo mau aman,bisa minta pasangkan motherboard ketempat saya STOK BANYAK kelebihannya : 1. harga mura...

  • Power Bridge M5 - Bekasi Kota
    Komputer - - Agustus 6, 2022 2560000.00 Rp.

    power bridge m5 ⭕ assalamualikum, mo jual wireless outdoor frekuensi 5ghz, bisa compliance test banyk channel dari 4950mhz s/d 6100mhz. transmit power hingga 27dbm .gain antenna 27db. kalo Kondisi LOS bisa hingga 20km+. mudah di pasang simple. barang...

  • Konektor Daiwa. Buat Switch Antena Kontek - Banjarbaru Kota
    Komputer - Pati (Central Java) - Agustus 6, 2022 80000.00 Rp.

    konektor daiwa. buat switch antena kontek ⭕ switch pemindah antena merk daiwa. lokasi balitan. bagi yang hobi kontek kontek. pakai dua antena vertikal dan horizontal. pakai switch hub daiwa pas mantap. iklan ada barang ada. Nomor telepon ✆ 0815852755...

  • D-Link Des-1005C 5 Port - Tangerang Kota
    Komputer - - Agustus 6, 2022 40000.00 Rp.

    D-Link Des-1005C 5 Port ⭕ Baru harga grosir barang asli Nomor telepon ✆ 08788896025 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Laptop Compaq 510 Core 2 Duo - Medan Kota
    Komputer - Sorong (West Papua) - Agustus 6, 2022 1400000.00 Rp.

    Laptop Compaq 510 Core 2 Duo ⭕ Laptop Compaq 510. sangat bagus, Dvd,wifi, Kamera, semua lancar. jual cepat aja Rp.1750. tinggal sms or telp. kelngkapan. Laptop n cargher. Nomor telepon ✆ 02138866923 Sorong, West Papua

  • Modem Home Router Wifi Huawei E5172 Unlock Eks Bolt #AmazingSeller - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Agustus 6, 2022 640000.00 Rp.

    modem home router wifi huawei E5172 unlock eks bolt #AmazingSeller ⭕ for sale modem home router wifi huawei E5172 4G lte dulu beli di galeri bolt cuma pakai 6bln trs disimpen udh di tes pake semua kartu workinglah, kondisi tanpa dus dan buku(ketingga...

  • Mackbook Putih - Makassar Kota
    Komputer - Medan (North Sumatra) - Agustus 6, 2022 3080000.00 Rp.

    mackbook putih ⭕ tabe mauka jual mackbook ku keadaan semua normal betrai tahan & keyboard berfungsi sangat normal icloudnya sdh kosong kelengkapan mackbook & cas dosnya sdhbtdk ada jual 3,850 iyee tlp: 0.8.5.2.1.1.1.0.3.2.4.1 serius hubungimiki Nomor...

  • Printer Kartu Hiti Cs200e - Jakarta Pusat
    Komputer - Sambas Regency (West Kalimantan) - Agustus 6, 2022 10240000.00 Rp.

    Printer kartu Hiti cs200e ⭕ Printer Hiti cs200e adalah Printer terkini, dengan berbagai macam pilihan untuk Upgrae bisa dualside, upgrae magnetic encoder dan lain2. cocok untuk Bisnis, kartu member, kartu karyawan, ID card , kartu mahasiswa, , dan la...

  • Paket Lengkap Converter VGA TO RCA (AV, VIDEO) / KONVERTER PC TO TV - Jombang Kab.
    Komputer - Pasaman (West Sumatra) - Agustus 5, 2022 132000.00 Rp.

    Paket Lengkap Converter VGA TO RCA (AV, VIDEO) / KONVERTER PC TO TV ⭕ Harga sudah termasuk : - ADAPTOR 5V 2A ( Hasil stabil, TIDAK DROP )...Biasanya tempat lain tanpa adaptor... - Kabal Power - Kabel VGA - Kabel RCA - Kabel s-Video PC to TV Converter...

  • Canon IP 1880 Infus - Tangerang Kota
    Komputer - Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 5, 2022 280000.00 Rp.

    Canon IP 1880 infus ⭕ Dijual gan printer canon ip1880 sudah infus, contoh cetak lihat gambar. Kelengkapan unit, kabel power dan kabel data. Non driver sudah terinstal di win7, sangat cocok untuk pemula. Minat call, sms, bbm atau wa. Terimakasih Nomor...

  • Flashdisk Sandisk Murih - Semarang Kota
    Komputer - Nunukan (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 48000.00 Rp.

    Flashdisk sandisk murih ⭕ Flash disk sandisk 8GB Full unyil HD Pas 60 ribu Nomor telepon ✆ 08891202132 Nunukan, East Kalimantan

  • Lenovo Ultra Slim G40-30 CPU N2840 Haswell HDD500/2GB Kenceng Mulus - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Pematangsiantar (North Sumatra) - Agustus 5, 2022 2000000.00 Rp.

    Lenovo Ultra Slim G40-30 CPU N2840 Haswell HDD500/2GB Kenceng Mulus ⭕ Permisi gan, kali ini mo jual Laptop Gaming Lenovo G40-30 Series, BLACK..!! Model Ultra-Slim Tipis.. HASWELL (New Processor high end, generasi ke-4) Kondisi siap pakai, Mulus, Masi...

  • Netbook Hp Mini Black - Jakarta Utara
    Komputer - Banjarmasin (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 800000.00 Rp.

    Netbook hp mini black ⭕ Netbook hp mini warna hitam + charger + softcase. Ada lecet sedikit tp masi berfungsi dengan baik. Nomor telepon ✆ 08953173907 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Mobo Biostar Black Series A780L Murah Nego - Bandung Kota
    Komputer - - Agustus 5, 2022 56000.00 Rp.

    Mobo Biostar Black Series A780L Murah Nego ⭕ mobo Biostar Black Series, mesin nyala tapi nggak nampil. belum sempat dibongkar, barang mulus. part masih lengkap. siapa tau ada yang bisa ngebetulin, untuk servis, atau kanibalan mangga hubungi no. user ...

  • Netbook Asus X101CH #AmazingSeller - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Agustus 5, 2022 1240000.00 Rp.

    Netbook asus X101CH #AmazingSeller ⭕ laptop Layar 10 Inch Merk ASUS Dengan desain Dan Warna Yang mewah performa Berkelas. Minat langsung cek aja ditempat kalo cocok langsung bayar. ASUS EEPC x101ch SPESIFIKASI : -Procesor Intel atom n2600 -Ram 2 GB D...

  • Steelseries QCK Call Of Duty Limited Edition - Surabaya Kota
    Komputer - Sumedang (West Java) - Agustus 5, 2022 104000.00 Rp.

    Steelseries QCK Call Of Duty Limited Edition ⭕ Stock banyak... Barang original steelseries bukan abal di sablon sendiri... foto asli barang sendiri bukan dr google,toko lain dkk -specially designed non slip rubber base -320mm x 270mm tanya/minat cp: ...

  • Murah Core I5 Gen 2 Lenovo X220 Thinkpad Ram 4gb Hdd 320gb Layar 12 In - Jakarta Timur
    Komputer - - Agustus 5, 2022 2399200.00 Rp.

    Murah core i5 gen 2 Lenovo X220 Thinkpad ram 4gb hdd 320gb layar 12 in ⭕ Hello Think Pad LovErs Yuks think pad nya kondisi muluz sangat : Di Jual Laptop Canggih Berkelas LENOVO THINKPAD Kerja Cepat Anti Lelet Dan Sangat Mudah Digunakan.. Sangat Cocok...

  • Laptop Acer Z1402 Murah - Jakarta Selatan
    Komputer - - Agustus 5, 2022 2320000.00 Rp.

    laptop acer z1402 murah ⭕ lengkap ; tas, mouse, skinprotector, charger tidak ada kerusakan sama sekali tidak lecet dan aman seperti baru warna hitam Nomor telepon ✆ 08592685269 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Modem Aquila 32GB - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Agustus 5, 2022 212000.00 Rp.

    Modem Aquila 32GB ⭕ Standar Packing Segel Garansi Resmi 1 Tahun Distributor Resmi Melayani Yang Serius Aja. Bisa Langsung Hubungi Nomor : via WhatsApp : 0.8.9.6.0.9.8.0.2.2.9.1 Terima COD Dalam Jumlah Banyak Nomor telepon ✆ 08154638634 Muarama Enim, ...

  • VGA Card HD7730 2GB 128BIT - Surakarta Kota
    Komputer - North Buton (South East Sulawesi) - Agustus 5, 2022 428000.00 Rp.

    VGA card HD7730 2GB 128BIT ⭕ dujual dengan bangga vga card spesifikasi : ati HD7730 2Gb 128bit ddr3 test buat game pes 2017 oke punya farcry dan lain lain test di layar 32 inch no service ( BUKAN BARANG SERVISAN ) barang sehat Nomor telepon ✆ 0877784...

  • Laptop Asus A43u Icore3 Hdd500gb Ram2gb Mulus Batre 4 Jam Normal - Jakarta Timur
    Komputer - West Pasaman (West Sumatra) - Agustus 5, 2022 2080000.00 Rp.

    laptop asus a43u icore3 hdd500gb ram2gb mulus batre 4 jam normal ⭕ laptop asus a43u icore3 hdd500gb ram2gb mulus batre 4 jam normal cocok di pakai spesikasi: procesor: intel icore3 hdd 500gb ram2gb window 7 usb ok suara ok layar 14 inchi dvdrw batre ...

  • Jual Printer Jet Merek Canon Pixma - Bekasi Kota
    Komputer - Padang Panjang (West Sumatra) - Agustus 5, 2022 520000.00 Rp.

    Jual Printer Jet Merek Canon Pixma ⭕ Nomor telepon ✆ 02174550779 Padang Panjang, West Sumatra

  • Laptop Desain Dan Game HP AMD + VGA ATIRadeon Slim MULUS SIAP PAKAI - Sidoarjo Kab.
    Komputer - Sampang (East Java) - Agustus 5, 2022 2000000.00 Rp.

    Laptop Desain dan Game HP AMD + VGA ATIRadeon Slim MULUS SIAP PAKAI ⭕ Laptop Desain dan Game HP AMD+VGA ATI RADEON, Speaker sudah memakai DTS Sound yg membuat suara lebih jernih. Siap pakai Cocok buat Sekolah, Kuliah, Ngantor, DLL. Kondisi dan Keleng...

  • Hardisk Toshiba - Bekasi Kota
    Komputer - Sidoarjo (East Java) - Agustus 5, 2022 360000.00 Rp.

    Hardisk toshiba ⭕ Hardisk Toshiba 2,5.. cocok buat simpen data atau gantibhardisk internal laptop normal jk bad sector.. harga net 450.000 minat langsung Wa aja.. cod sekitar pondok gede paling jauh.. kosong 8777 lima 956 6tujuh empat Nomor telepon ✆...

  • Laptop Hp G430 - Pekanbaru Kota
    Komputer - Sorong (West Papua) - Agustus 5, 2022 1920000.00 Rp.

    laptop hp G430 ⭕ Kelengkapan laptop dan cas Ram 2 gb Hdd 500 gb Core i3 Nominus panam Nomor telepon ✆ 08542700328 Sorong, West Papua

  • Hardisk Seagate Pipeline 500GB - Depok Kota
    Komputer - Southwest Maluku (Maluku) - Agustus 5, 2022 160000.00 Rp.

    hardisk seagate pipeline 500GB ⭕ hardisk bro masih bisa di pake jual butuh ajah COD Kab/Kota Bogor depok NEGO Nomor telepon ✆ 08151902323 Southwest Maluku, Maluku

  • Bolt 4G Aquila Slim - Jakarta Pusat
    Komputer - - Agustus 5, 2022 180000.00 Rp.

    Bolt 4G Aquila slim ⭕ bolt aquila slim pmakaian bru 2minggu dri baru kuota melimpah liat gambar 2.jual 225.000NETT nego no respon. cod johar baru.call / Wa aja. thanks Nomor telepon ✆ 08338728884 Pinrang, South Sulawesi

  • Laptop Asus X453M Celeron - Jakarta Barat
    Komputer - Klungkung (Bali) - Agustus 5, 2022 1960000.00 Rp.

    Laptop Asus X453M Celeron ⭕ Permisi Saya mau jual my Laptop Asus X453M.. 96%MULUS dan Normal gan.. cek ketika cod ya gan.. fungsi dan kondisi normal.. Spesifikasinya * Ram 2 gb * HDD 500 GB * Os windows 8.1 Pro 64-bit * Processor Intel Celeron CPU N2...

  • Printer Kasir Thermal Epson TMU-88IV Autocuter - Jakarta Timur
    Komputer - - Agustus 5, 2022 1200000.00 Rp.

    Printer Kasir Thermal Epson TMU-88IV Autocuter ⭕ Dan Juga Tersedia Printer Kasir Epson: a.Printer Epson TMU-220 Rp 1.200.000,- (Dotmatrik) b.Printer Epson TMU-210 Rp. 950.000,- (Dotmatrik) c.Printer Epson TMU-295 Rp 1.500.000,- (Dotmatrik) d.Printer ...

  • Power Supplay PIUR ENLIGT 450watt - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Agustus 5, 2022 200000.00 Rp.

    power supplay PIUR ENLIGT 450watt ⭕ psu piur enlight 450watt kondisi normal siap pakai masih segel Nomor telepon ✆ 08173703663 Bireuën, Aceh

  • Cpu Core2duo 2.93 Murmer - Jakarta Barat
    Komputer - Deiyai (Papua) - Agustus 5, 2022 560000.00 Rp.

    cpu core2duo 2.93 murmer ⭕ Di jual cpu C2d hrg obral Intel core2duo e7500 Asus p5gcmx Memory 2 gb 1 keping pc6400 Hdd 250 gb Casing dan psu Dvdrw bonus keyboard Logitech Siap cod sejabotabek Brg sesuai dgn harga maaf khusus yg cr barang gress Nomor t...

  • Jual Bu Laptop Toshiba L745 Core I3 - Bandung Kota
    Komputer - Tebo (Jambi) - Agustus 5, 2022 1960000.00 Rp.

    jual bu laptop Toshiba L745 core i3 ⭕ jual laptop toshiba L745 core i3 2,10 ghz ram 2 gb hdd 500 gb dvdrw wifi bluetoth camera hdmi batere 3 jam tas..charger no minus..lancar gan.mulus...dijual karena butuh uang ...minat seriuus..via wa aja 0838##211...

  • Bolt Mifi Murah - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - Agustus 5, 2022 160000.00 Rp.

    Bolt Mifi Murah ⭕ Jual butuh nih yg serius bisa langsng Nego dan harga ane kasih murah dipasaran harga baru masih 299 bisa cek google. langsung Wa aja ke no ane yg butuh boltny buat keperluan internet sehari hari. ane tunggu respon baiknya. thanks No...

  • Mifi Kantor / Rumah XL XL B310s 4G PORTABLE 240 GB 3 Bulan - Cirebon Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - Agustus 5, 2022 799200.00 Rp.

    Mifi Kantor / Rumah XL XL B310s 4G PORTABLE 240 GB 3 Bulan ⭕ HOME ROUTER XL B310s 4G PORTABLE KUOTA 240GB / 3BLN PER BULAN 80GB SELAMA 3 BULAN (Kuota tidak hangus bila masih tersisa) HOME ROUTER HUAWEI B310S Karena jangkauan yang bisa 100 meter gan. ...

  • Lcd 15" Toshiba - Jakarta Selatan
    Komputer - Pariaman (West Sumatra) - Agustus 5, 2022 80000.00 Rp.

    lcd 15" toshiba ⭕ dijual lcd laptop 15 masih hidup... bekas laptop laptop udah rusak jadi jual copotan Nomor telepon ✆ 08317450274 Pariaman, West Sumatra

  • 20 Unit Komputer Led 19 Inch Baru - Makassar Kota
    Komputer - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Agustus 5, 2022 2160000.00 Rp.

    20 Unit Komputer Led 19 inch Baru ⭕ Siapa Tau Ada yang Butuh Komputer Speak Gaming dengan Speak Sbb : - Prosesor Core2duo 2.93 Ghz - Ram 2 Gb DDr 3 - Mainboar G41 DDR3 - DVD - Hardis 200Gb Sata - Led 20 Inch - PSU 500 watt - Kesing SPC - Keyboard - M...

  • Hadisk Eksterna 500gb New Murah Aja - Tangerang Kota
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - Agustus 5, 2022 480000.00 Rp.

    hadisk eksterna 500gb new murah aja ⭕ hdd eksternal dijual diksh saudara minat wa aja Nomor telepon ✆ 08316109406 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Macbook Pro Retina Late2012 - Bandung Kota
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 8400000.00 Rp.

    macbook pro retina late2012 ⭕ misi gan ane mau jual macbook pro retina late 2012 mulus fulset semuanya ada spek nya intel core i5/memory8GB/1600MHZ/DDR3/SSD128GB/CC battrey 93 Nomor telepon ✆ 08533674961 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Asus A455l Core I3 Vga 2gb For Gaming & Design - Bandung Kota
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - Agustus 5, 2022 3080000.00 Rp.

    asus a455l core i3 vga 2gb for gaming & design ⭕ asus a455l barang mulus kinclong no minus semua komponen masih berfungsi, cocok buat game sama yg suka gambar2. spek singkat asus a455l intel core i3-4030 ram 2gb hardisk 500gb vga nvidia 2gb gefor...

  • " Mouse Logitech Usb" - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sinjai (South Sulawesi) - Agustus 5, 2022 52000.00 Rp.

    " mouse logitech usb" ⭕ Showroom Notebook  B.U.K.A jam 9.30 sampai jam 9.malam Hari minggu tetep B.U.K.A Mouse logitech usb Rp 65.000 Nomor telepon ✆ 08197231106 Sinjai, South Sulawesi

  • Sound Card Murah Bos.. - Banjarmasin Kota
    Komputer - Asahan (North Sumatra) - Agustus 5, 2022 40000.00 Rp.

    Sound Card murah bos.. ⭕ msih hanyar kd prnah ddpkai.. cuma dosnya aja kd baik, lawas tepatak.. minat sms/ wa only.. telp kd teangkat.. makasih Nomor telepon ✆ 08964613215 Asahan, North Sumatra

  • Dijual Murah Printer Canon Tipe E 400,,595.000 Aja,hub Wa Ku - Surabaya Kota
    Komputer - Jepara (Central Java) - Agustus 5, 2022 476000.00 Rp.

    dijual murah printer canon tipe e 400,,595.000 aja,hub wa ku ⭕ printer sdah modif,,tingggal pakai aja,, Nomor telepon ✆ 08523003913 Jepara, Central Java

  • Printer HP Laserjet P1006 Masih Mulus Normal - Jakarta Selatan
    Komputer - - Agustus 5, 2022 400000.00 Rp.

    Printer HP Laserjet P1006 Masih Mulus Normal ⭕ Ready stock gan. Printer HP Laserjet P1006 Barang masih mulus Normal Cartridge Toner masih ada. Silahkan di order gan. Nomor telepon ✆ 02137022692 Madiun, East Java

  • Charger Laptop Semua Merk - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Agustus 5, 2022 120000.00 Rp.

    Charger Laptop semua merk ⭕ Ready adaptor charger laptop berbagai macam jenis Silahkan bertanya lewat sms/telpon/BBM/WA/LINE usahakan perjelas pertanyaan anda, contoh : Merk & type laptop dan sparepart yg dicari. Apabila pertanyaan tidak jelas mohon ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)